[FF/Freelance] The Grudging Code

Chapter 1

Chapter 2

Tinggalkan komentar

11 Komentar

  1. ngom0ng2 mana part berikutny thor ko ampe part 2 doanj si.ditnggu thor.faigthing

    Balas
  2. Ayo dong lanjut thor!!!

    Balas
  3. Ga dilanjutin thor ? Sayang banget padahal bagus loh

    Balas
  4. part 3nya mana nih thor?? aku penasaran banget sama lanjutannya.. ceritanya seru kok.. semoga Yoona mau balik lagi sama Siwon :’)

    Balas
  5. tri3_permadi

     /  Mei 24, 2013

    ini authorx kmn yah kok FF diam dtempat g da lanjutanx???
    para readers kecewa T_T *poor

    Balas
  6. choi pinkpink

     /  Juli 3, 2013

    Ko msh gantung gni thor crtanya
    Sayang bgt..pdhal seru & bgus lohh..

    Balas
  7. ana

     /  Juli 8, 2013

    part 3 nya kpn thor???
    pnsrn nie…

    Balas
  8. ayu dian pratiwi

     /  Januari 26, 2014

    Ini ff ada lanjutannya gak?

    Balas
  9. Author ni kenapa gak lanjut” sihh Ԅ(`▿▿▿▿▿▿▿▿▿▿´ Ԅ) , reader kecewa nihhh. Lanjut thorr, siapa yg tau nomor ni author kasih tw dong? Nanti ku sms si author ni

    Balas
  10. fitria

     /  April 18, 2014

    thor lanjutan nya mana kan nih ff bagus sayang banget ngk dilanjutin

    Balas
  11. Riissa Icca

     /  Maret 11, 2015

    kecewa nih readers , nunggu lanjutan nya sampai sekarang gak lanjut2😦

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: