[OS Special YoonWonDay] Perfect Match

ywos1

Present

Perfect Match by echa307

Choi Siwon and Im Yoona

Rate : General

Genre : Romance, Friendship, Family

Disclaimer : This story is mine. Just a fictional story, if found similarity plot or character, is a coincidence. Don’t copy-paste this story!!

.

.

.

LAGI dan lagi sebuah senyuman hadir dari bibirnya dan menciptakan sebuah lengkungan bulan sabit disertai dimpel di kedua sisi pipinya. Beruntung ia sedang menyetir dan seorang diri, mungkin jika orang lain melihat tingkatnya kini, ia sudah dianggap tak waras. Hahh mungkin ia memang sedang tak waras saat ini, mengingat dengan jelas pembicaraan yang dilakukan oleh atasannya di SM, Kim Young Min.

“Aku tahu kau sudah bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk SM”

Siwon yang berada dihadapan pria paruh baya itu tak menyahut hanya mendengarkan,

“Kau akan memiliki satu project drama Korea sebelum kau wamil tahun ini. Karena itu aku akan memberikan kabar baik untukmu”

Siwon menatap lebih Kim Young Min setelah ucapannya itu,

“Aku tahu kau cukup tertekan dengan status kekasihmu yang diketahui publik sebagai kekasih orang lain. Terlebih penggemarmu dan penggemarnya selalu mengalami pro kontra dengan hubungan kalian”

“Ya aku tahu dan kami tak bisa apapun” balas Siwon

“Oleh karena itu aku ingin memberikan kabar baik untukmu dan kekasihmu” Kim Young Min tersenyum “Beberapa hari kedepan, perusahaan akan mengkonfirmasi berakhirnya hubungan Yoona”

Siwon memandang tak percaya, binar mata Siwon tak bisa lagi disembunyikan begitu mendengar kalimat dari orang teratas di SM itu hingga membuat Kim Young Min tersenyum geli melihat bagaimana reaksi Siwon.

“Kau senang bukan?”

“Benarkah, Sajangnim?” Siwon meminta penegasan atas pernyataan itu

“Ya, aku serius. Sudah cukup skenario yang harus kami buat untuk menutupi kecerobohan kalian”

Siwon tersenyum canggung, konfirmasi Yoona dikabarkan kencan dengan pria lain itu memang dikarenakan kecerobahan mereka berdua yang menunjukan kebersamaan di depan publik pada event Philips.

“Ya, kami mengakui bahwa kami ceroboh saat itu”

Kim Young Min mengangguk menyetujui, “Dengan foto kalian yang tersebar didunia maya, terlebih bukan dalam event yang mengharuskan kalian berdua terlibat didalamnya itu cukup membuatku kualahan

Siwon membenarkan, saat itu Yoona mengunjunginya pada event philips.. dan entah bagaimana foto mereka berdua telah tersebar hingga menimbulkan spekulasi dikalangan penggemar kami. Oleh karena itu, sebelum semakin tak terkendali, perusahaan mengambil langkah cepat beberapa hari setelahnya dengan mengkonfirmasi bahwa Yoona tengah berkencan dengan salah satu aktor.

Mengingat itu membuat Siwon menghembuskan nafas berat, bagaimana frustasinya dirinya menyadari bahwa seluruh dunia beranggapan kekasih yang telah lama bersamanya adalah kekasih orang lain. Bahkan itu menjadi ketakutan dan khawatir jika ia dan Yoona akan berpisah karena pengaruh konfirmasi itu. Siwon meringis jengkel mengingat bagaimana ia menjadi pria paling galau sedunia beberapa bulan setelah konfirmasi itu hingga selalu membawa gitar pemberian Yoona kemanapun, bahkan ia tak ingin lepas dari gitar itu hingga menciptakan sebuah lagu kegalauan hatinya atas hubungannya dengan Yoona. Don’t Leave Me.

Tapi ia bersyukur, semua orang terdekatnya memberikan support, memberikan motivasi kepadanya dan Yoona. Keluarganya juga memberikan dorongan untuk membuatnya tetap semangat dan selalu percaya bahwa ini hanya ujian kecil untuk menguatkan mereka. Kekasihnya pun semakin perhatian dan semakin meluangkan waktu untuknya, Yoona merasa bersalah dianggap kekasih orang lain padahal Dia sudah memiliki kekasih sesungguhnya. Siwon tahu ini bukan salah Yoona dan bukan keinginan Yoona.

Matahari tampak menyilaukan pandangannya, dilihat pergelangan tangannya. Ternyata sudah sore, ia memarkirkan mobilnya di basemant sebuah apartement di kawasan gangnam. Lagi dan lagi senyum tak sanggup ia tahan, benar-benar kabar menggembirakan untuknya. Diambil ponsel dalam saku celananya, dan dengan berani mem posting suasana hatinya kini, sesuatu yang mungkin akan membuat penggemarnya kembali penasaran dan berspekulasi atas tindakannya ini. Waiting For Something Special.

August 13, 2015 2_43 pm

Setelah memasukan kata sandi yang begitu di hafalnya, dilangkahkan kakinya memasuki salah satu tempat tinggalnya itu. Diarahkannya ke salah satu pintu kamar yang berada di apartement itu.. suasana gelap menyambutnya, tanpa menyalakan penerang di kamar itu, Siwon berjalan kearah kamar mandi untuk menyegarkan dirinya dari rasa penat dan lengket di tubuhnya.

Setelah keluar dari kamar mandi, Siwon merasakan tubuhnya lebih segar, dengan kaos oblong putih dan celana pendeknya, ia segera merebahkan diri di ranjang kamar itu dan menarik seseorang yang terlelap disana untuk masuk kedalam pelukkannya, hingga membuat sosok yang kini ada dalam pelukannya menggeliat. Siwon memandang gadisnya itu, Yoona.. gadis itu tak terbangun, ia menyamankan tidurnya dalam pelukan Siwon.

“Dasar nona Im, bagaimana kalau itu bukan aku, apa kau akan menyamankan diri seperti ini” gumamnya mencium kening Yoona, dan ikut memejamkan matanya

Sosok dalam pelukan itu menggeliat, aroma ini.. Yoona mengenal aroma tubuh ini. Yoona mengerjapkan matanya ingin memastikan dan begitu mata rusanya terbuka seutuhnya.. didapatinya sosok tampan yang masih terlelap damai. Yoona tersenyum mendapati orang tercintanya. “Oppa disini” gumamnya memeluk Siwon.

Tidur Siwon terganggu karena pergerakan dan pelukan Yoona, ia mengerjap dan mendapati senyum manis pemilik hatinya yang kini masih berada dalam pelukannya. Siwon mengecup bibir Yoona

“Kapan Oppa datang?”

Siwon berdeham, “Sore tadi, begitu kemarin kau mengatakan sedang free dan akan ke apartement pribadimu, aku sudah memutuskan akan pulang kesini”

Siwon dan Yoona menyamankan posisi mereka dengan saling berhadapan,

“Miss you” Siwon mengecup kening Yoona

Yoona tersenyum melingkarkan lengannya di leher Siwon dan membelai rambut hitam bagian belakang kekasih tampannya, “Miss you too” mengecup bibir Siwon “Apa saja yang kau lakukan tadi?”

“Tidak banyak, ke perusahaan mengurus jadwalku dan menemui Sajangnim” jawab Siwon mengelus punggung Yoona yang berada dalam pelukannya.

Yoona menatap Siwon lebih begitu mendengar ucapan itu, “Menemui Sajangnim, untuk apa?”

Lagi dan lagi, senyuman itu terbentuk indah di bibir Siwon, “Untuk sesuatu yang special”

Yoona yang mendengar jawaban ambigu dari Siwon memicingkan matanya, “Apa yang special? Istri bohonganmu?!”

Siwon terkekeh begitu mendengar nada sarkasme yang diberikan kekasih cantiknya ini, “Kenapa kau berpikir kesana”

“Yaa siapa tahu saja, kau kan begitu semangat dengan peranmu menjadi seorang suami dari model victoria’s secret itu” jawab Yoona sambil lalu

Siwon mengeratkan pelukannya pada Yoona, membawa tubuh kekasihnya untuk semakin menempel padanya, “Tak ada yang special dari itu, kau sangat tahu semua hanya akting”

“Akting yang membuatku gigit jari dan ingin menjambak rambutmu dan gadis itu” gerutu Yoona

Siwon bukan terkekeh lagi, ia tergelak dengan kalimat Yoona “Kekasihku menyeramkan sekali saat sedang cemburu” dan menciumi wajah Yoona “Tenanglah Sayang.. itu sudah berakhir, aku tak lama dalam project itu”

“Baguslah, jika tidak.. aku akan mendatangi kalian saat syuting dan mengamuk disana” Yoona memamerkan senyum lebarnya mengatakan itu.

Lagi.. Siwon tersenyum mendengarnya walaupun ada nada bergurau didalam kalimatnya namun Siwon tahu Yoona jujur dalam ucapannya. Inilah yang membuatnya semakin mencintai Yoona dan nyaman dengan gadis itu. Yoona sangat apa adanya, ia terbuka pada apapun yang mengusik ketenangannya, dan Siwon sangat menyukai itu. Hubungan mereka terjaga hingga kini tentu karena keterbukaan keduanya dalam berbagai hal, komunikasi mereka pun tetap terjaga walau sesibuk apapun, dan sikap saling mempercayai pasangan yang paling utama.

“Kembali ke topik awal, apa yang special?” tanya Yoona membuyarkan Siwon dari lamunannya

“Berikan ciuman untukku dulu”

Yoona mendengus, “Kau sudah menciumiku sejak tadi Choi.. bahkan aku sudah memberikanmu kecupan”

“Tak akan ada habisnya untukmu, Sayang” Siwon menghisap bibir Yoona dan melepasnya sampai bibir bawah Yoona tertarik oleh belahan bibir Siwon.

“Sajangnim mengatakan akan mengkonfirmasi berakhirnya hubunganmu dengan kekasih palsumu” Siwon menjelaskan

Siwon dapat melihat mata rusa Yoona yang melebar dan berbinar, “Jeongmal?!” serunya bersemangat

Siwon mengangguk membenarkan, “Itulah yang membuatku senang”

Yoona tersenyum bahagia dan memeluk tubuh Siwon erat, “Ahh aku bahagia, beban ini akhirnya terlepas” terang Yoona

Siwon mengangguk membenarkan, “Ujian yang cukup menyiksa bagiku”

“Untukku juga, Oppa” Yoona menimpali, ia mengecup dada Siwon sambil berkata “Semua sudah berakhir, moment yang sudah lama kita tunggu”

Keduanya kini telah segar dan menyibukan diri di dapur apartement Yoona untuk makan malam. “Calon istriku semakin pintar memasak, haruskah kita menikah sekarang juga” bisik Siwon tepat dibelakang Yoona.

Yoona bersemu dan mendorong Siwon dengan bahunya untuk menjauh “Berhenti merayuku, Oppa”

“Hey.. aku serius, Cantik”

Yoona terdiam sesaat, “Selesaikan wamilmu dulu, Tampan. Aku akan langsung menerima lamaranmu saat itu”

“Jinjja, baiklah aku pegang janjimu itu” Siwon memeluk Yoona dari belakang, ia menyandarkan dagunya di bahu Yoona.. menatap pada bahan-bahan yang sedang diolah Yoona, ia beralih pada Yoona dan memberikan kecupan di pipi gadisnya.

“Tunggulah aku ketika wamil, ingat.. kau tak boleh terlalu dekat dengan pria lain saat aku wamil, eoh”

Yoona terkekeh, “Kapan aku terlalu dekat dengan pria lain, Oppa”

“Baguslah.. aku akan merindukan ini saat wamil” Siwon memejamkan matanya masih memeluk Yoona.

Yoona menoleh dan mengecup pipi Siwon, “Aku pun sama, kau harus segera menyelesaikan wamilmu secepatnya”

Siwon tersenyum dan berdeham menyahuti masih dengan mata terpejam.

[]

Siwon 150917 & Yoona 150918

1

Yoona mematut dirinya di cermin, ia tersenyum percaya diri melihat penampilannya. Bahkan ia sedikit terkikik melihat tampilannya kini. Diambil ponsel di atas ranjangnya dan melakukan selca pada tampilannya kali ini. Setelahnya ia langsung mengirimkannya pada seseorang.

Ohh Kim Shin Hyuk disini!

Tulisnya pada keterangan foto tersebut, dalam sekejap balasan pun ia terima, hey.. bagaimana mungkin Kim Shin Hyuk menjadi begitu cantik…

Yoona tersenyum senang mendapat balasan dari Siwon, yang tak lain sang penerima selca nya. Oh aku juga tidak tahu? Padahal Shin Hyuk-ssi selalu tampan. Apakah kau tahu kenapa?

Yaa Shin Hyuk-ssi selalu tampan. Mungkin ini belahan jiwanya, bukankah akan cocok jika bersanding?

Yoona mencibir dengan balasan Siwon, seperti biasanya.. kekasihnya itu begitu percaya diri akan ketampannya. Eemm ia semakin bersemangat kalau seperti ini.

“Yoona!” Ohh sepertinya ia sudah ditunggu,

Dibalasnya pesan itu sekali lagi dan memasukannya kedalam tas, setelahnya ia segera keluar dari kamar.

Semua memandang pada Yoona begitu melihat gadis itu keluar dari kamarnya, sang manajer pun yang biasanya hanya sibuk pada asisten artis-artisnya dan memeriksa kelengkapan barang-barang yang akan dibawa ikut menatap Yoona dengan alis terangkat.

“Eonnie, kau tampak seperti Kim Shin Hyuk” komentar Seohyun

“Yoona, apa kau tidak terlalu berani” komentar sang manajer

“Kupikir di mata public kau akan tampak sangat bahagia setelah putus daripada bersedih” Yuri ikut berkomentar

“Bagaimana penampilanku?” Yoona mengabaikan semua komentar tersebut dan balik bertanya pada tampilannya kini.

“Bagus, walau agak frontal” sahut Hyoyeon

“Siwon oppa kan belum lama tampil seperti ini, wahh kau benar-benar hebat Yoong” seru Sooyoung

Yoona justru tertawa, ia tak ambil pusing dan semakin bahagia.. ternyata rencananya untuk menjadi Kim Shin Hyuk berhasil.

“Huh entah apa yang akan dilakukan Sajangnim jika melihat penampilanmu seperti ini” gumam sang manajer

Yoona hanya mengangkat bahunya sambil tersenyum, Yoona tak mau ambil pusing dengan apa yang akan dilakukan boss nya untuk menutupi keberaniannya kali ini, toh Siwon tadi juga tak protes dan justru memujinya cantik. Itu sudah cukup membuatnya percaya diri.

[]

September 27, 2015

Yoona keluar dari kamar Siwon dengan mata terus tertuju pada ponsel digenggamannya serta mulutnya yang menggerutu kecil.

“Ck.. masih suka posting ternyata”

“Cih… dia bilang sudah berakhir, apa ini?!”

“Awas kau Choi Siwon”

“Awas apa?” pertanyaan itu serta merta menyadarkannya bahwa ia telah berada di sofa ruang keluarga. Ohh.. mungkin karena sibuk mengomel sendiri ia tak menyadari sudah duduk nyaman di sofa lembut rumah kekasihnya itu dan Siwon yang sudah kembali dari kamar mandi.

Yoona mendengus kesal dan melempar ponsel digenggamannya itu ke arah Siwon. Siwon cukup terkejut dengan aksi teatrikal Yoona dan segara menangkap ponselnya yang dilempar begitu saja.

“Yak Im Yoona, kalau sampai tak tertangkap bagaimana” omel Siwon, karena jarak berdirinya dan duduk Yoona cukup terbilang jauh.

“Biar saja, kau kan bisa beli lagi” sahut Yoona sambil lalu dan menyambar remot televisi.

Siwon menggelengkan kepalanya tak mengerti dan melihat ponselnya yang baru saja menjadi korban kekasihnya itu. Begitu ia melihat screen ponsel tersebut ia tersenyum geli dan mengerling pada Yoona.

“Eoh ada cemburu” gurau Siwon

Yoona mendelik jengkel,

Siwon terkekeh dan menghampiri, Siwon duduk disamping Yoona dan memeluk gadis itu dari samping. “Jangan cemburu eoh?”

“Siapa yang cemburu” gerutu Yoona masih memandang televisi dan mengganti-ganti channel dengan asal.

“Hey.. sudah berapa lama kau menjadi kekasihku, aku tahu dirimu Sayang. Dan berhentilah menyiksa remot tvku” Siwon masih senang menggoda Yoona

Yoona semakin jengkel, ia menghembuskan nafasnya kasar dan menggerakannya tangannya, meminta dilepaskan dari pelukan Siwon “Yakk”

Siwon terkekeh dan semakin erat memeluk Yoona.

“Itu hanya promosi Sayang, tak lebih. Aku bersumpah” Siwon menjelaskan masih dengan senyumannya, ia mengecup pipi Yoona ketika gadis itu mengembungkan pipinya dan mempoutkan bibirnya. “Hey.. berhenti mempoutkan bibirmu seperti itu”

“Biar saja, bibir.. bibirku”

Siwon terkekeh, “Ia aku tahu itu bibirmu, tapi aku tak tahan ingin memakannya”

Yoona menoleh pada Siwon “Mesum”

“Mesum dengan kekasih sendiri tidak ada salahnya” jawab Siwon dan kembali mengecup pipi Yoona, bahkan lebih lama –Siwon menekan bibirnya di pipi Yoona

Yoona mendorong dada Siwon “Aku sedang marah, jangan cium-cium. Lagi pula yang ada mesum dengan istri bukan kekasih”

“Apa bedanya, nanti juga kau akan jadi istriku. Sayang jangan seperti ini, aku serius itu hanya promosi. Tanyakan saja pada manajer hyung”

“Arraseo, lepaskan”

Siwon menggeleng masih bertahan memeluk Yoona, “Senyumnya dulu”

Yoona tersenyum memperlihatkan giginya yang putih dan bersih,

Siwon menggeleng, “Mana ada senyum seperti itu, dipaksakan sekali”

“Ahh Choi Siwon menyingkirlah, aku sedang tidak mood”

Siwon tersenyum dan mengecup pipi Yoona sekali lagi dan melepaskan pelukannya.

Yoona yang sudah terlepas dari dekapan Siwon pun beranjak dari duduknya, dan tanpa bicara langsung berlalu ke kamar Siwon lagi.

Siwon hanya memandang punggung Yoona sampai menghilang dibalik pintu, sepertinya ia harus punya akal untuk membujuk Yoona dan membuat mood gadis itu kembali baik.

Siwon memasuki kamarnya dan mendapati Yoona yang sedang berbaring sambil memainkan ponselnya. Siwon tersenyum dan mendekat, ia melompati Yoona untuk berbaring disampingnya.

“Ya, katanya mau menghabiskan waktu bersama. Kenapa sekarang diacuhkan” protes Siwon yang melihat Yoona masih asik dengan dunianya sendiri, mengindahkan kehadiran Siwon.

Siwon mengambil ponsel Yoona dan mendapatkan pekikan protes dari kekasihnya itu.

“Buatlah” Siwon mengembalikan ponsel Yoona yang sebelumnya ia rampas.

Yoona memandang screen ponselnya kemudian memandang Siwon.

“Buatlah, agar kau bisa mengawasiku”

Yoona menghela nafas, “Aniyo”

Siwon tersenyum dan menarik Yoona kedalam pelukannya, “Kenapa, teman-temanmu sudah membuat SNS”

“Aku tak ingin membuatnya karena hal ini, itu membuatku terkesan egois dan bersikap posessive”

Siwon tersenyum dan mengeratkan pelukannya, “Kau tidak seperti itu, aku senang kau merajuk seperti ini. Itu artinya cintamu masih selalu untukku” Siwon menjelaskan, tak ingin membuat suasana hati Yoona semakin buruk.

Yoona mengerucutkan bibirnya, membenarkan apa yang dikatakan Siwon. “Yah…mungkin” gumam Yoona kecil

Siwon terkekeh dan mencium puncak kepala Yoona, “Ahh menggemaskannya kekasihku ini. Kajja, buatlah”

“Apa tak apa-apa?”

Siwon menganggukan kepalanya, “Emm.. aku akan senang jika kau mempunyainya tapi kau harus siap apapun yang dikatakan netizen”

Yoona mengangguk mengerti, dan Siwon membimbing Yoona untuk membuat salah satu SNS yang sama dengan Siwon.

“Hah.. ternyata namaku sudah banyak dipakai, kalau ini bagaimana oppa”

Siwon melihat nama yoona__lim yang dibuat kekasihnya itu, “Tak masalah”

Yoona kembali berkutat dengan ponselnya sambil bersandar pada dada bidang Siwon yang membelai surai rambutnya lembut.

“Jangan mem follow ku, Sayang,” cegah Siwon ketika melihat Yoona akan mem follow akunnya.

“Kenapa?”

“Itu akan mencurigakan, terlebih first follower” jelas Siwon “Kita kan backstreet” canda Siwon

Yoona terkekeh membenarkan “Backstreet public, lucu juga”. Yoona akhirnya mem follow teman-teman dalam satu grup-nya.

“Oppa, aku posting foto ini, Oke?” Yoona meminta pendapat Siwon

“Boleh, emm..mirip dengan fotoku sebelumnya” jawab Siwon

“Wow, Sooyoung eonnie berkomentar di fotoku” seru Yoona bersemangat

“Nah lihatkan, fans kita (red.YoonWonited) pasti akan meminta kau mem follow ku ataupun sebaliknya” Siwon menunjukan ponselnya dan terlihat beberapa komentar fans yang memintanya mem follow Yoona.

“Tak hanya fans kita, yang lain juga. Wow followers ku melesat cepat, Oppa” seru Yoona memperhatikan ponselnya.

“Tentu saja,” Siwon tersenyum

“Follow aku, Oppa” rengek Yoona menunjukan wajah kekanakannya pada Siwon

Siwon tersenyum dan membelai rambut Yoona, “Jangan dulu okey, nanti saja”

Yoona merengut kecewa namun mengangguk menyetujui.

[]

Siwon 151001 & Yoona 151002

October 1, 2015 1_54 pm

@siwon1987’s Instagram

Caption:
10월의 첫날. 많은 분들의 사랑으로 시청률 10%를 넘었네요. 오늘도 본방사수~^^ “She was beautiful” has continuously received high viewer ratings, and recorded 10 percent last night! Thank you so much for all 🙂 #KeepWatchandWelcomeOctober

Translation:
October’s first day. With a lot of people’s love, we surpassed 10% viewer’s ratings. Live broadcast today as well~^^ “She was beautiful” has continuously received high viewer ratings, and recorded 10 percent last night! Thank you so much for all 🙂 #KeepWatchandWelcomeOctober

October 2, 2015 10_25 am

@yoona__lim’s Instagram

Caption:
#일상샷#냠냠융#융스타그램

Translation:
#DailyShot #NyamNyamYoong #Yoongstagram

“Yoona, naeyo?! Kau benar-benar mau go public yaa” seru Tifanny menatap Yoona masih dengan ponsel digenggamnya.

“Wae?” Tanya Sooyoung

“Lihatlah SNS mu” jawab Tifanny

Sooyoung membuka ponselnya dan melihat posting an Yoona terbaru, “Woaaahhh kau ingin memberikan clue pada fansmu yaa, Siwon Oppa kan baru kemarin posting foto dengan topi seperti ini”

Yoona terkikik dan melanjutkan makannya, “Tak masalah kan? Lagipula caption nya berbeda”

“Ohh aku tahu kenapa orang-orang perusahaan takut jika Yoona mempunyai SNS, Dia akan selalu memberikan serangan jantung untuk perusahaan” ujar Tifanny

Yoona tertawa keras mendengarnya, emm masuk akal juga..

[]

October 8, 2015

5-1

Sudah tengah malam dan Siwon masih terjaga memainkan gadget nya. Padahal ia sudah berada di ranjang nyamannya, namun perhatiannya masih terpusat pada ponsel digenggamnnya.

“Kemana gadis itu, kenapa tak memberi kabar seharian ini” gerutunya berharap ponsel itu menimbulkan satu tanda kehidupan berupa notification dari kekasihnya.

Karena bosan menunggu dan dirinya yang sudah malas karena terlalu cerewet dari sore tadi mengirimi pesan dan menghubungi kekasihnya yang tak kunjung mendapat jawaban, akhirnya ia memiliki akal untuk mendapat perhatian dari gadis tersayangnya yang kini sedang mengabaikannya.

Setelah puas dengan pilihan fotonya dan menentukan caption yang tepat untuk menggambarkan suasana hatinya kini yang menunggu, lelah, dan mengantuk dengan satu emoticon. Siwon meng upload nya. Ia tersenyum menyeringai, berharap ide ini akan berhasil menarik perhatian Yoona.

Senyumnya semakin menyeringai setelah menunggu di menit sepuluh ada panggilan masuk dari Yoona, “Berhasil bukan? Kkk~”

Ditempat yang berbeda, Yoona yang baru saja keluar dari kamar mandi setelah seharian ini disibukan dengan kegiatannya yang padat, Yuri tampak sudah tertidur pulas karena lampu kamar mereka pun telah padam. Ia sudah akan bersiap tidur ketika ingat bahwa ia tak memegang ponselnya sama sekali sejak pagi. Begitu mengambil ponsel dalam tasnya dan berbaring nyaman, ia mengerutkan kening begitu melihat banyak notif, panggilan tak terjawab, pesan, dan dari akun instagram yang belum lama dibuatnya.. Yoona membuka akun instagram nya lebih dulu karena notif yang begitu banyak tidak seperti biasanya, ia buka bagian tag pada akunnya dan mencari tahu apa penyebab akunnya jebol notification.

“Ohh Dia mencari perhatianku rupanya” gumamnya, Yoona keluar dari akunnya dan melakukan panggilan cepat.

“Oppa”

Akhirnya, kenapa kau sulit sekali dihubungi

Yoona tersenyum, pasti Siwon sedang menggerutu jengkel “Mianhae Oppa, aku tidak memegang ponselku seharian ini. Baru aku akan tidur ternyata notif-ku sudah jebol. Kau mencari perhatianku, Oppa”

Terdengar helaan nafas pada sambungan telpon, “Kalau tidak seperti itu mungkin sampai besok pun kau tak akan memberi kabar. Kau tak melihat di ponselmu sudah berapa kali aku menghubungimu dan mengirimimu pesan

“Aku belum melihatnya, aku baru lihat posting-an mu”

Kau ini benar-benar.. yasudahlah, yang penting sekarang kau sudah menghubungiku. Bagaimana posting-an ku?

”Walaupun hanya caption seperti itu, tetap saja YoonWonited langsung tahu.. kau pintar Oppa” Yoona tergelak dalam tawa.

Menarik perhatianmu sekaligus untuk YoonWonited juga, Dear. Kau tahu mereka begitu senang kau sekarang memiliki SNS, mereka semakin bersemangat mengumpulkan berbagai macam hal tentang kita

Yoona terkikik, “Dan kita mengabulkannya, kita saling membalas secara tak langsung”

[]

Yoona 151009 & Siwon 151011

October 9, 2015 11_36 am

@yoona__lim’s Instagram

Caption:
화보찍으러🚗스케줄 가보쟈~~ 날씨 좋은 이런날 #I 🎵🔂 듣지융 #한글날도 #융스타그램

Translation:
On my way to a photo shoot🚗 Let’s go complete my schedule~~ On a day like this with good weather, listening to #I 🎵🔂 #OnHangeulDayToo #Yoongstagram

October 11, 2015

Siwon tersenyum begitu melihat akun Yoona, emm sepertinya ia bisa memberikan YoonWonited kejutan lagi… melihat banyak fans yang menghubung-hubungkan foto dirinya yang menggunakan earphone dengan selca terbaru Yoona.

Siwon melakukan selca baru dengan earphone, tak masalah selama hanya seperti ini, ia akan dengan senang hati memberikannya. Sudah cukup bosan ia melihat fans menjodoh-jodohkannya dengan wanita lain begitu pun dengan fans Yoona.

Yoona adalah miliknya. Dan ia adalah milik Yoona.

October 11,2015 10_48 am

@siwon407’s Twitter

Hey all, now is the time to hear my voice! Send me a question you wanted to know about, and let me answer for that!

Begitu puas dengan hasil selca nya, Siwon tampak mengerutkan kening begitu akan mem posting-nya pada akun instagramnya. Kemarin saja sudah cukup menghebohkan, kalau sampai ia saling membalas lagi dalam kurun waktu yang sangat singkat, akan sangat mencurigakan.

“Lebih baik di Twitter saja” gumamnya

Benar saja, tak lama banyak notif yang menghubungkan selca nya kini dengan selca Yoona dua hari yang lalu.

“Tidak terlalu mencolok, kalaupun mencolok ia tak peduli” gumamnya terkekeh

[]

[151110] Siwon & Yoona

November 10, 2015 5_13 am

@siwon1987’s Instagram

Seems like I did. But this is what I want to say. Lol 😍 Enjoy the fall sky and Love you all. God bless.

Siwon tersenyum pada posting-annya kini. Apa ini terlalu mencolok? Sepertinya tidak, ahh biarkanlah…

Yoona, kekasihnya itu sepertinya sedang ketagihan dengan SNS. Setelah membuat akun instagram dengannya, kemarin ia membuat akun Weibo. Tak ada salahnya bukan jika ia mengucapkan sesuatu untuk kekasihnya itu.

Di tempat berbeda Yoona tersenyum-senyum sendiri melihat posting an terbaru Siwon pagi tadi.

“Emm pintar sekali Dia tapi tetap saja emoticon love stuck seperti itu tak bisa mengelabuiku ataupun fans. Aku harus membalas apa yaa?”

Yoona melirik Hyeyeon yang sepertinya sedang mencoba resep baru, sepertinya eonnie nya ini bisa dimintakan pendapat.

“Eonnie..” pekiknya, “Boleh minta saran?”

“Apa?”

Yoona melangkah mendekat dan menunjukan screen ponselnya, terlihat akun Siwon disana.

“Dia posting ini untukmu?” Tanya Hyeyeon

Yoona mengangguk, “Kau tak lihat caption nya, sudah pasti itu untukku” Yoona begitu percaya diri.

“Siapa tahu untuk orang lain”

“Eonnie, Oppa pasti update seperti ini karena aku baru membuat akun weibo kemarin dan caption nya sudah jelas itu untukku.. kalaupun itu untuk fans, itu hanya kamuflase” Yoona menjelaskan sejelas-jelasnya pada Hyeyeon.

Hyeyeon menggeleng-gelengkan kepalanya, pasangan ini benar-benar tahu satu sama lain. Terlebih begitu Yoona memiliki SNS, keduanya semakin frontal saja. Yoona berkencan dengan senior mereka sudah cukup lama dan mereka benar-benar hebat dalam menjaga hubungan. Emm ia salut dengan keduanya, walaupun ada perselisihan ataupun kesalahpahaman, keduanya selalu bisa melewatinya.

“Kau balas saja”

“Aku maunya juga seperti itu, tapi aku balas apa?”

Hyeoyeon melihat posting an instagram Siwon pada ponsel Yoona, berpikir apa yang cocok untuk membalas posting an itu. “Ahh bagaimana dengan photoshoot mu yang sedang piknik, itu sangat cocok dengan caption Siwon Oppa, Langat yang cerah cocok dengan piknik”

Yoona tersenyum cerah dan memeluk Hyeyeon dari samping, “Ahh gomawo Eonnnie, baiklah aku akan posting foto itu di Weibo”

“Kenapa tidak di Instagram saja?”

“Oppa kan bilang, seperti apa yang Dia lakukan yang mempunyai akun Weibo dan sekarang pun aku memilikinya, Oppa ingin aku untuk menikmatinya. Jadi aku akan posting foto itu di weibo, agar tak terlalu mencolok juga” ujar Yoona menjelaskan

Hyeoyeon mengangguk mengerti, “Ya walaupun tetap saja fans kalian akan selalu menangkap setiap signal dari kalian”

Yoona tertawa, “Itu hebatnya YoonWonited, Eonnie. Tanpa harus dipaparkan mereka sudah paham”

“Hey kau mau kemana, caption apa yang kau pakai untuk fotomu itu?”

Yoona menoleh, “Emm apa yaa, Eonnie cari tahu saja sendiri nanti kkk~”

Hyeoyeon menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Yoona yang kini berlalu dari hadapannya. Dasar rusa!

November 10, 2015

@limyoona90’s Weibo

Caption:
융융이 吃午饭了吗? 我吃饱了~[馋嘴]

Translation:
Yoong Yoongs have you had lunch? I had mine already~😋

[]

[151113] Siwon 12.15 PM & Yoona 12.34 PM

November 13, 2015 12_15 pm

@siwon1987’s Instagram

Caption:
💙#따뜻한글릴레이

Translation:
💙#warmpostrelay (a campaign by Unicef where you post warm/reassuring words)

Yoona mengetuk-ngetuk dagunya tampak berpikir, ponselnya masih menyala dengan postingan terbaru siwon sekitar lima menit yang lalu.

“Jika aku posting tentang Unicef juga, kurasa terlalu terbuka. Fans ku dan Oppa kan begitu peka terhadap kami” gumamnya.

Yoona teringat pada balasan Siwon yang menggunakan earphone bulan lalu. Siwon menggunakan caption yang berbeda namun memiliki selca yang sama dengannya. Yoona mengangguk menyetujui pemikirannya itu. Yoona tampak berpikir apa yang akan ia posting kali ini, sambil menatap rintik hujan pada kaca mobil yang berembun.

Aahhhh..

Suara seruannya membuat sang manajer menoleh menanyakan apa yang terjadi, Yoona hanya menyunggingkan senyumnya tanpa menjawab, sang manajer yang tampak mengerti dan tak mempedulikannya lagi.

Yoona memgambar love pada kaca mobil dan memfotonya, setelahnya ia menambahkan caption tentang hujan dengan tambahan emoticon love, ia terkikik melihatnya dan mem posting nya.

November 13, 2015 12_34 pm

@yoona__lim’s Instagram

Caption:
🌂❤️🌂비 오는 날에도 #콘써트연습 #융스타그램

Translation:
🌂❤️🌂On rainy days too, #ConcertPractice #Yoongstagram

Yoona menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi mobil dan memandang langit yang tampak mendung sama dengan suasana hatinya kini. Oppa akan wamil, dan aku akan semakin merindukanmu, Oppa.

.

.

DILARANG BAPER!!!

.

.

Happy #YoonWonDay #YoonWonitedDay

Iklan
Tinggalkan komentar

102 Komentar

  1. chi

     /  Maret 17, 2016

    Gimana gak BAPER klo ceritanya kerasa real banget…..
    sumpah baca kayak orang gila ketawa ketiwi sendiri….

    Balas
  2. Fixx kereeen ceritanya, daebakk authorr

    Balas
  3. Nifah

     /  Maret 20, 2016

    Mimin aku baper! Ceritanya berasa beneran real dan aah, sumpah keren banget

    Balas
  4. Ini berasa nyata bgt! Senyum2 sendiri ngebaca’a😁

    Balas
  5. fanny

     /  April 15, 2016

    Berasa real. Tapi kalo emg real gmna yakk😂

    Balas
  6. Karin

     /  Mei 28, 2016

    Ah like it feels like real. Daebak author, ada lanjutanya kah? keep writing

    Balas
  7. choi ah rim

     /  Juni 4, 2016

    yaaaaaa~ seperti kehidupan yg sesungguhnya… kerem

    Balas
  8. deananda

     /  Juni 24, 2016

    ampuunn keren gila. berasa nyata sumpah. tapi kalo emang beneran nyata ya alhamdulillah :v aamiin.

    Balas
  9. Ini sangat baper…. berasa real… daebakk… sampe senyum2 sendiri.. nice ff..

    Balas
  10. Sumpah bikin baper deh ngerasa real banget
    Yoonwon is real 😄😄😍

    Balas
  11. Daebak~
    brasa kyak real gtu….

    Balas
  12. nitaadjah

     /  Februari 19, 2017

    aaaah….aku salut ma authornya…..kren bnget ide2nya….Semngat ya… buat ff slanjtnya…..

    masih di nanti FF nya..^_^

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: