[FF] Best Mistake! –Teaser-

CYMERA_20150730_172241

Choi Siwon | Im Yoona | Tiffany Hwang

Choi Leami Storyline

 

Summary:

‘Kebahagian tersembunyi di balik sebuah kejujuran. Karna sebuah kebohongan adalah awal kebencian itu muncul. Berawal dari sebuah kesalahan, tetapi sungguh bersamamu adalah sebuah kesalahan terbaik dalam hidup-ku’

.

.

.

TEASER!

Prakk…

Bunyi bantingan pintu itu begitu nyaring begitu seorang pria datang disana dan aroma alkohol begitu kuat yang ia rasakan saat pria itu sudah masuk.

Untuk kesekian kali-nya Siwon pulang dalam keadaan mabuk.

“Oppa.. Kau datang”

Entah masalah apa yang Siwon hadapi, sehingga membuat-nya mabuk setiap malam.

Apakah karna dirinya? Jika benar seperti itu dia akan merasa benar-benar bersalah jika itu alasan-nya.

“Oppa kau mabuk lagi”ucap-nya lagi karna sepertinya pria itu tak menyadari kehadirannya disana.

Seraya menyentuh wajah Siwon- meski pria itu meremas kuat pada kepalanya.

Rasa pening pada kepalanya benar-benar menyiksa. Entah sudah berapa botol wine yang pria itu minum, hingga tak sadarkan diri seperti ini.

Siwon berjalan dengan semboyongan ke kamar-nya, begitu akan menaiki tangga pria itu sudah hampir akan jatuh.

Untunglah hal itu belum terjadi saat ada seseorang mengapit lengannya dan membopong-nya meski dengan susah payah, karna tubuh Siwon jauh lebih besar dari pada tubuh-nya.

Begitu sampai didalam kamar, dengan hati-hati ia merebahkan tubuh besar Siwon diatas kasur king size disana.

Pria itu mengeliat dan merancau tak jelas.

Detik berikutnya dapat ia dengar deru nafas teratur milik Siwon

Sepertinya pria itu sudah tertidur.

Dengan pelan dan penuh kelembutan ia menyentuh wajah Siwon. Menghapus piluh pada wajah tampan-nya berharap itu akan membuatnya nyaman dan lebih lelab dalam tidurnya.

Tapi sepertinya itu hanya pemikirannya saja. Karna perlakuan-nya itu Siwon kini menarik pinggang-nya kuat sehingga tubuhnya kini berada diatas tubuh pria itu.

Berusaha untuk menarik-nya, namun Siwon semakin mengeratkan pelukan pada pinggang-nya.

Tapi yang paling membuat kaget adalah ketika Siwon dengan cepat membalik posisi badannya dimana kini Siwon berada diatas tubuh-nya. Pria itu menindih-nya juga meraih bibirnya kemudian melumat-nya.

“Oppa apa yang kau lakukan” Ucap-nya disela-sela ciuman yang Siwon berikan.

“Aku merindukan-mu”

Siwon kembali meraih bibir-nya dan menggigit pada bibir bawah-nya seakan tak menijinkan-nya untuk menolak.

“Uppkhhhh”

Pria itu terus memangut bibir-nya, membuat ia kesusahan untuk bernafas. Belum lagi badan besar Siwon di atas tubuh-nya membuat kesusahan saat ia bergerak- untuk menolak.

“Akhhhhhh” pekik-nya keras, sekali lagi Siwon mengangkat tubuh-nya lebih tinggi setelahnya menghempaskan-nya kemudian menindih-nya dengan begitu kuat.

Siwon memperlakukan-nya dengan kasar karna dia tahu ia menolak.

Pria itu kemudian seraya bangkit- meski sebagian tubuh-nya masih menindih tubuh wanita di bawah-nya.

Krakk… Kra-Krak….

Wanita itu membulatkan mata-nya kaget.

Siwon baru saja merobek kasar pakaian-nya.

“Oppa…” ia memekik untuk yang kesekian kali-nya saat Siwon sudah melepas bra-nya dan membuangnya entah kemana.

Setelah itu Siwon menindihnya kembali.

Diraihnya lagi bibir-nya….

Siwon sedikit megangkat tubuh-nya sendiri. Satu persatu Siwon membuka kancing-kancing pada kemeja dan juga celana di bukanya sendiri dengan susah payah.

“Tiffany aku sangat mencintai-mu”

“Aahhhh…”

Entah disadarinya air mata mengalir begitu deras-nya ketika untuk pertama kalinya Siwon merusak-nya.

.

.

.

“Oppa, ku mohon berhentilah bertindak bodoh seperti ini. Sungguh ini hanya akan menyiksa dirimu sendiri”

Tiffany berteriak begitu kencang di depan Siwon, begitu pria itu mengajak untuk kembali.

“Kau tidak tahu betapa tersiksanya aku, Fanny”

“Lalu bagaimana dengan ku. Kau pikir aku wanita jalang yang mengencani pria ber-istri. Ku mohon Oppa berhentilah seperti ini. kau membuat pria lain yang mendekatiku takut. Karna kau aku sulit pendapatkan penganti-mu. Bisakah Oppa? ”

“Apa aku salah menjaga wanita yang ku-cintai… Katakan apa itu salah?”

“Ya tentu saja Oppa salah. Kau seharus-nya menjaga istri-mu, bukan malah melakuka hal-hal bodoh seperti ini”

“Kaulah wanita satu-satunya yang ku cintai, bukan istri-ku atau wanita lain”

.

.

.

Yoona tersenyum masam kala mendapati foto mesra suami-nya dengan seorang wanita cantik.

“Tiffany.. Wanita yang sangat cantik” gumam-nya.

Melihat senyum manis Siwon yang begitu tulus disana entah mengapa membuat dada-nya sesak.

Suami-nya mencintai wanita lain.

Wanita masa lalunya yang masih begitu di cintainya. Tiffany, itulah nama wanita beruntung yang mendapat cinta yang begitu besar dari suami-nya.

“Dan hanya dia yang membuat Siwon Oppa begitu bahagia”

Butiran air mata-nya tak dapat ia tahan seketika meluncur dengan sendiri membelah pipinya.

Demi tuhan ini sungguh sangat menyakitkan.

Entalah sudah berapa kali wanita itu menangisi setiap perilaku Siwon- suaminya.

“Haruskah aku menyembunyikan semua ini, ini sungguh sangat sulit”

Yoona kini tak dapat lagi menahan tagisannya. Dia tetaplah seorang wanita, wanita yang begitu mencintai suami-nya.

Tapi, pantaskah ia mengatakan-nya?

Suami-nya saja tak pernah mengiginkannya.

Kuatkah dia menjalani semua ini, dadanya terasa begitu sesak- seakan ada bongkahan batu menjanggal disana yang rasanya sungguh sakit.

“Berdosakah aku, jika aku berbohong untuk kebahagian-mu Oppa”

.

.

.

“Sebenarnya lusa kemarin aku tak sengaja bertemu dengan suami-mu. Dia menemani seorang wanita yang membawah bayi perempuan kemari”

Sebenarnya dia merasa tak nyaman membicarakan masalah rumah tangga Yoona.

Apalagi saat itu ia melihat Siwon begitu khawatir saat bayi perempuan yang di bawah-nya itu mengalami demam yang tak kunjung turun.

“Iya aku tahu itu”

“Dia terlihat begitu cemas dan khawatir. Kenapa aku merasa itu berbeda, suami-mu begitu tenang saat menemanimu melahirkan waktu itu”

“Aku sudah mengetahui semua-nya. Bahkan jauh sebelum aku mengenal Oppa”

Heechul cukup terkejut dengan jawaban tenang yang Yoona berikan.

Bagaimana wanita itu begitu tenang saat mengetahui suami-nya berselingkuh.

“Jadi kau sudah mengetahui suami-mu berselingkuh. Tapi kenapa kau diam saja”

“Memang apa yang bisa ku lakukan” Yoona sedikit memberi senyum padanya, mencoba meyakinkan Heechul bahwa diri-nya baik-baik saja. “Aku sangat mencintai-nya, itulah mengapa aku hanya diam saja saat melihatnya begitu bahagia dengan wanita pilihan-nya. Tak ada sedikit pun alasan untuk aku membenci-nya”

.

.

.

“Appa…”

Seorang anak laki-laki berteriak kencang begitu menyadari Siwon- Ayahnya disana. Bocah berumur empat tahun itu begitu senang begitu melihat ayahnya datang diacara sekolahnya.

“Appa datang untuk Minho kan?”

Siwon sedikit menyungingkan senyum dan menganguk.

“Minho-ah… Minho kau dimana, sayang?”

Itu adalah suara Eomma-nya.

“Nde Eomma, Minho disini”

Dapat Minho dan Siwon lihat seorang wanita cantik muncul dari balik dinding yang menghalangi ketiga-nya.

“Sayang, kau tak lupa kan, sekarang giliran-mu untuk tampil”

Yoona mengelus rambut putra semata wayang-nya itu seraya tersenyum.

“Eomma dan Appa akan tetap disini dan melihat Minho kan?”

“Iya tentu saja”

Minho langsung berlari pergi setelahnya untuk bersiap. Sepertinya bocah itu begitu riang saat sang ayah datang untuk melihat penampilannya.

Jika sendari tadi Siwon tak henti menebar senyum saat bersama Minho. Berbeda saat ia berdua dengan istri-nya. Rasa canggung itu masih saja terjadi diantara mereka meski pernikahan mereka tidak bisa lagi di katakan sebentar. Menginggat mereka bersama sudah lebih dari lima tahun lama-nya.

“Oppa pasti merasa tidak nyaman. Maaf, aku pikir Oppa tidak akan datang jadi aku mengajak Eomma juga Sooyoung kemari”

“Kau pasti tahu kan? Soo Jung, dia yang memaksa-ku untuk datang. Bukan karna-mu ataupun Minho”

“Mianhae… Aku tidak berpikir kesana”

.

.

.

“Apa maksud-mu tadi? Apa yang terjadi dengan kalian. Ini bukan lelucon yang lucu, katakan kau tidak serius dengan ucapan-mu kan?”

Ny.Choi begitu marah mengetahui dirinya dan Siwon akan bercerai.

Bagaimanapun Choi Jang Mi adalah wanita yang memaksa-nya untuk menikah dengan suami-nya dulu.

“Siwon, kau mendengar Eomma kan?”

Yoona merasa tegang saat untuk pertama kalinya ia melihat Ibu Siwon begitu marah. Sedangkan Siwon merasa begitu tenang.

“Eommaa…” rasa bersalah seketika menderah perasaan-nya saat ibu mertua-nya berjalan kesisinya. Duduk disamping-nya seraya meremas jari-jari tangannya.

“Yoona jelaskan pada Eomma, kalian tidak sungguh-sungguh kan akan bercerai”

Seketika itu juga Jang Mi menangis disana. Dia tetap ingin yang terbaik untuk putra tunggalnya itu. Sungguh, Yoona- dia adalah wanita terbaik pilihan ibu-nya tapi tidak untuknya, kebahagian-nya adalah bersama dengan wanita pilihan.

Tiffany… Masih wanita sama yang masih mengisi kekosongan hatinya.

Salahkah keputusan ini yang di ambilnya?

“Eomma Mianhae…” kalimat itu keluar dari mulut Yoona dengan sedikit gemetar.

“Lalu bagaimana dengan Minho. Apa kalian tidak berpikir bagaimana dengan Minho jika kalian benar-benar bercerai…. Siwon, kenapa kau diam saja. Lihat Eomma….”

.

.

.

“Apa aku salah jika datang padamu? Kaulah satu-satunya orang yang bisa mengembalikan Minho padaku. Ku mohon bisakah Oppa menolongku?”

Yoona tak dapat lagi berpikir dengan jerni.

Kenapa kau menjadi seperti ini. Kau terlihat begitu hina di depan Suami-mu sendiri- Yoona

Yoona merasa kehilangan jati hidup-nya begitu tak ada putra-nya itu di sisinya.

“Oppa bisa menikah dengan wanita yang Oppa cintai. Hanya tidak untuk bercerai- ku mohon”

“Demi tuhan, Yoona… Kenapa kau begitu keras kepala, sungguh aku tidak bisa melakukan-nya”

Siwon mencoba meraih bahu Yoona dan menarik-nya untuk berdiri.

“Tidak ku mohon Oppa. Sekali ini saja?”

“TAK BISA… Apa kau tahu apa yang kau lakukan ini melukai banyak orang. Tak bisakah kau melihat ku bahagia dengan wanita lain”

Teriak Siwon keras….

Suara pria itu seakan meng-gemma di seluruh ruangan itu.

“Katakan padaku dimana letak kesalahan ku. Kenapa… Kenapa kalian begitu jahat? Tak puaskah setelah apa yang Oppa lakukan padaku selama ini. Kenapa Oppa, apa semua ini belum cukup. kau dan Ibu-mu, kalian begitu jahat. Kalian mengambil Minho-ku, kebahagian ku, harapan ku satu-satunya. Dialah sumber kebahagianku. Hikss.. hikss… Tapi kalian.. Kalian merampas-nya dari ku. Apa aku juga tidak cukup pantas untuk bahagia?”

“Yoona….”

“DIAM… Berhenti, jangan bicara lagi ku mohon”

.

.

.

 

Coming Soon…….

Berhubung labtop mau di instal ulang jadi aku cuma bisa kasih teaser-nya aja *kwkw…. Ngak tau akunya ngerjain full-nya kapan, ya doa’in aja semoga labtopnya cepet sembuh jadi aku bisa kerjain first chapter-nya cepet sebelum aku-nya masuk kuliah. Sebenarnya bisa juga sih nulis di hp cuma kan ngak bisa se-efectif kayak di labtop *Kkkk~

Sebenernya banyak ff lain di labtop tapi belum ada waktu buat kerjain yang mana dulu. Karna aku uda kasih teaser-nya ini jadi ini dulu yang dikerjain.

Ohhh sekedar info aja ficlet ‘Sweet baby’ ada squel-nya lho, uda dicicil juga cuma karna masalah sama ‘labtop’ ini jadi terpaksa aku pending dulu. Yang mau nodong aku bisa lewat (twtr) @AzhaleaTjana atau yang mau personal chat (Line) Azhaleatj, sebisa mungkin aku tangepin kok.

Terakhir makasih buat admin yang uda nge-post ff amburadul ini.

See you next chapter……..

Tinggalkan komentar

82 Komentar

  1. Kayaknya ni ff bakal seru.
    siwon jahat amat si sama yoona

    Balas
  2. ini ff bakalan seru banget nih … ga sabar full chapter nyaaaaaa

    Balas
  3. utycoyumy

     /  Februari 20, 2016

    yeay akhirnya nemu ff yoonwon lagi yg baru btw baru teasernya aja udah bikin penasaran.. apalagi yoonwon disini udah nikah. ditunggu chapter pertamanya 😊

    Balas
  4. kasihan yoona
    cintanya pada siwon besar banget sampai bikin yoona kayak orang bodoh yg diam dan ngalah aja waktu suaminya selingkuh sampai punya anak
    siwon juga gk perhatian ma minho anak mereka
    mau cerai anaknya diambil
    nanti sewaktu siwon yg cinta ma yoona bikin dian ngejer2 yoona sampai nangis2 kalau perlu bikin gantian yoona nya yg jahat

    Balas
  5. Uhhh berat banget ya konfliknya sedikit takut sih baca prolog ffnya #baper
    Kadang2 suka ikutan mewek nih😀
    Ya semoga aja galau ffnya ini bisa happy anding diakhir cerita
    Soalnya kalau yoonwon gak bersatu itu cukup menyakitkan🙂

    Balas
  6. Sepertinya bakal seru ini. Excited untuk menunggu cerita ini ^^

    Balas
  7. Choi Nayoon

     /  Februari 21, 2016

    Bakalan seru nich,,, Tpi, jujur aku kurang suka klu tiffany jadi org k’tiganya yoonwon kek gmna gituh yaahh😐😒 tpi aku akan tunggu first chapaternya fighting thor😃😃😉💪

    Balas
  8. Kimy

     /  Februari 22, 2016

    Penasaraaaaaan. Yakin pasti bakal seru😉 ditunggu banget

    Balas
  9. Kyaknya bkal seru nih! Ditunggu part fullnya.

    Balas
  10. dhea im

     /  Februari 23, 2016

    Bakal penuh konflik bgt yaa ceritanya… gk sabar nunggu part 1 nya
    update soooooon

    Balas
  11. Keren nampaknya ff ini.
    Buruan ya Author diposting chqp 1-nya kkkkk

    Balas
  12. Fitriawandi

     /  Februari 24, 2016

    wah teasernya aja udah bagus banyak konflik yg menarik ditunggu first chapternya
    hwaiting

    Balas
  13. Teasernya keren banget bikin penasaran banget ma full partnya.konflik dan ceritanya beda banget. Ditunggu full partnya secepatnya pokoknya🙂

    Balas
  14. choi nara

     /  Maret 6, 2016

    omo,, jahat sekali siwon….
    kasian yoona, ia tidak dicintai suaminya sendiri dan juga tidak mendapatkan anaknya. apa yang harus ia lakukan jika minho direbut secara paksa oleh keluarga choi.
    bukan dia yang menginginkan perceraian ini tapi siwon yang menginginkannya, kenapa nyonya choi juga ikut menyiksa yoona dengan merebut minho…
    penasaran dengan versi fullnya.
    akankah siwon kembali pada yoona? ditunggu kelanjutannya eoni…

    Balas
  15. dianaa

     /  Maret 6, 2016

    ini sebenernya saya baca part 1nya dulu baru k teaser. soalnya pas buka wp-nya yg prtama nongol part 1nya, jdi d akhir deh baca teasernya. hoho..

    baca teasernya aja udh deg”an.
    hbungan mereka msih ga baik mskipun udh punya anak -_-
    siwon bener” nyebelin!

    Balas
  16. amel95

     /  Maret 9, 2016

    penasaran sama chap selanjut ya
    kasian yoona

    Balas
  17. Bagus nih kayaknya
    Soalnya dari teasernya aja udah bikin penasaran
    Apalagi akhir teasernya
    Yaampun kasihan sama Yoona di sini😦
    Cepetan update lagi ya eon

    Balas
  18. Hi author aku readers baru. Baru baca teasernya tp udah penasaran banget.

    Balas
  19. nee, saya readers baru. Di tunggu cerita selanjutnya. oh dan, biasa nya update kapan ya jangka waktunya. ne, saya batu disini di ff k-pop, sebelumnya di ff anime Naruto. hehehe #nggaknanyatuh:/

    Balas
  20. FFnya bikin nyesek. Yoona keliatan bodoh di sni krn cinta😒 tau suami’a cinta ma perempuan lain g ngambil keputusan dari awal pas punya anak bru mau cere.><

    Di tunggu next chap nya^^"

    Balas
  21. Ouuhh sungguh ku nyesek baca teaser nya :'((

    Balas
  22. Duhh, bru teaser.a sja sdah buat nyesek

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: