[Ficlet] Sweet Baby

[Ficlet] Sweet Baby

Title                 : [Ficlet] Sweet Baby

Author             : Choi Leami a.k.a Azha

                        (leaaza9@gmail.com)

Cast                 : Jeung Wonhee | Choi Siwon | Im Yoona

Genre              : Romance

Lenght             : Ficlet

#HappyReading#

SEOUL 2025 ( CHOI FAMILY)

 

Matahari terlihat sudah keluar dari peraduannya dengan suara burung berkicau menambah suasana hangat pada keluarga kecil Siwon.

Warga Seoul pagi ini di bangunkan dengan matahari yang sangat cerah. Tapi suasana di dalam kamar pria itu masih terlihat gelap, bahkan pria itu masih setia mengulumkan badan besarnya pada selimut. Membuat sang istri jengah dengan kebiasaan suaminya yang satu ini.

Siwon memang sangat sulit dibangunkan. Apalagi pria itu tidur larut semalam.

Seperti suasana pagi biasanya, Yoona sibuk memandikan putri semata wayangnya yang kini menginjak usia 4 tahun.

“Wonhee, Ayo sayang” Yoona mencoba membujuk putrinya itu untuk berhenti bergerak agar Yoona dengan mudah memakaikan bathrobe mini warna pink yang terliahat lucu itu.

 

Setelah fakum dari Girl Grup yang membesarkan namanya, Yoona menikah dengan Siwon yang notabenya masih menjadi member Super Junior. Meski bukan menjadi member Super Junior yang pertama menikah. Pernikahan mereka banyak mengundang kontrofersi dari fans keduanya. Karna banyak fans Yoona yang kecewa karna Yoona adalah anggota SNSD yang pertama kali menikah.

Siwon yang saat itu pergi wamil sudah berkomitmen, sepulangnya nanti dia dan Yoona akan berencana untuk membuka semua_tentang Yoona adalah kekasihnya selama tiga tahun terakhir waktu itu.

Awalnya memang banyak fans Siwon dan Yoona yang tidak terimah hubungan ini. Tapi Siwon berusahan meyakinkan fansnya bahwa Yoonalah calon istri terbaik untuknya, hingga akhirnya mereka menikah pada musim semi tahun 2020. Dimana saat itu usia Siwon sudah menginjak 34 tahun dan Yoona yang berusia 30 tahun.

Yoona memilih tidak memperpanjang masa kontraknya di SM Ent. Sedangka Siwon masih menjadi anggota Super Junior meski pria itu lebih sibuk menjadi aktor. Hanya saja masing-masing member lebih banyak untuk menghabiskan waktu mereka dengan keluarga mereka menggingat semua member Super Junior sudah menikah.

Bukan karna Yoona tidak mau memperpanjang kontraknya tapi suaminyalah_Siwon yang melarangnya.

Pernah suatu hari fans fanatik Siwon nekat mendatangi rumahnya. Menunggu Yoona keluar dan tanpa di duga-duga mereka_Siwonest mengroyok Yoona, padahal saat itu usia pernikahan mereka baru menginjak seminggu. itu adalah alasan kenapa Siwon melarang Yoona untuk terjun kembali kedunia yang membesarkan nama keduanya.

Yoona bahkan sempat drop selama beberapa hari karna kejadian itu, dan mulai saat itulah Siwon berjanji pada dirinya sediri untuk menjaga istrinya apapun keadaannya.

Sebulan menikah Yoona sudah mengandung dan itu sungguh membuat Siwon senang. Yoona berusahan menjadi suami yang baik. Dengan siaga Siwon menjaga dan meyakinkan Yoona agar tidak kembali drop supaya tidak menggangu kandungannya karna ulah para pengemarnya yang tak menyukai pernikahannya dengan Yoona.

Seluruh keluarga menyambut kehamilan Yoona dengan penuh suka cita, terlebih Ny.Choi yang terlihat paling exited karna Yoona akan memberikannya cucu pertamannya yang begitu lama ia nanti.

Ibu Siwon juga menginginkan Yoona untuk tinggal dirumahnya. Karna disana Yoona lebih aman karna ada Jiwon_adiknya dan juga dirinyalah yang menjaganya selama Siwon tidak dirumah. Tanpa penolakan Siwon mengiyakan saran ibunya itu.

 

Wonhee dengan senyum riangnya merentangkan tangannya_minta untuk digendong, dengan senang hati Yoona melakukannya.

Setelah kehadiran Wonhee membuat keluarga kecil Siwon lebih bahagia. Eommanya sering berkunjung hanya untuk mengujungi cucu kesayangannya itu.

Setelahnya menurunkannya pada karpet khusus dibawah sana. Meski Wonhee sudah cukup besar untuk tidur sendirian tapi Yoona melarangnya, Siwon juga tidak tega melihat Wonhee tidur sendirian terlebih dia seorang Yeoja.

Siwon sengaja membeli tempat tidur yang besar untuk menampung anak-anaknya nanti. Tapi menurut Yoona itu terlalu berlebihan, Siwon membeli tempat tidur yang cukup untuk tidur 4 orang dewasa. Dan selalu jawaban yang sama selalu Siwon lontarkan saat Yoona protes ‘Aku berencana memiliki banyak anak, dan aku tidak akan membiarkan mereka ketakutan saat tengah malam. Sebelum mereka berani untuk tidur sendiri’. Karna itu Yoona memilih mengalah jika berdebat dengan Siwon.

Karna Wonhee sudah menginjak 4 tahun, jadi gadis manis itu sudah bersekolah di taman kanak-kanak disalah satu sekolah elit di Seoul.

 

 

Dengan tlaten Yoona mendandani Wonhee. Menabur bedak diseluruh tubuh Wonhee, kemudian memakaikannya seragam khas anak sekolah taman kanak-kanak, tak lupa mengkepang dua rambut panjang Wonhee.

“Oppa..” teriak Yoona kearah Siwon. Meski tempatnya duduk kali ini cukup jauh dari tempat tidur Siwon. yoona sengaja mengeraskan volume suaranya agar Siwon mendengarnya dengan baik.

Tapi suaminya itu sama sekali tak bergeming.

Secara gesit Yoona menyibak tirai garden yang membuat sinar silau matahari masuk kedalam kamar mereka. Dengan langkah cepat Yoona melangkah kesisi Siwon, menyibak selimut yang dengan setia pria itu peluk sejak semalam. Seperti tak peduli Siwon justru malah bergerak membelakangi Yoona.

Pria itu hanya mengenakan boxer saja untuk menutupi tubuhnya.

“Sampai kapan Oppa tetap seperti ini”

Wonhee bahkan terkikik gelih melihat kebiasaan ayahnya yang hampir setiap hari seperti ini. setiap hari Yoona mengomel pada Siwon karna pria itu sulit untuk dibangunkan. Terlebih pria itu tidur larut semalam. Seingat nya semalam Yoona bahkan tidur hampir jam satu pagi dan pria itu justru masih setia di depan laptopnya.

Mengikuti Eommanya. Wonhee berinsyaif untuk membantu membangunkan Ayahnya yang pemalas itu. Naik keatas ranjang dan memukuli bahu kokoh Ayahnya.

“Appa ayo bangun”

Yoona melayangkan tangannya pada pantat Siwon, menamparnya cukup keras membuat Siwon memekik.

“Auww… Yeobo, apa yang kau lakukan?” mengubah posisinya dengan terlentang dengan tangannya yang mengelus pada patatnya yang terasa perih.

“Hahaha…” seketika itu juga suasana menjadi mencair karna ketawa lepas Wonhee.

“Hey, apa yang kau tertawakan? Hemmm..” mengangkat tubuh mungil purtinya diatas tubuhny, dimana Siwon kini sedang terlentang dengan santai disana. Wonhee bahkan belum juga menghentikan tawa renyahnya.

“Oppa bangunlah, kau harus mengantarkan Wonhee ke sekolah”

Siwon bahkan tak memperdulikan apa yang dikatakan istrinya barusan. Dia sibuk menciumi wajah gemas putrinya. Dan itu membuat Wonhee semakin terkikik geli.

“Ohh.. Sayang pagi ini kau tak memangilku daddy lagi. Hem.. kenapa kau manis sekali? Wonhee”

“Hahaha… Appa, hentikan. Hahaha…”

Yoona merasa geram karna kedua orang didepannya ini bahkan mengabaikannya begitu saja “Wonhee sudah. Pakaianmu bisa lusuh, sayang” meraih bahu Wonhee agar turun dari tubuh Siwon.

Gadis kecil itu masih saja terkikik meski Eomma nya sudah berusaha melerai keduanya.

“Lihat. Appamu mencium terlalu banyak sampai bedaknya hilang”

Siwon yang mendengar langsung menyahutinya “Dia terlalu manis untuk dibiarkan begitu saja”. Yoona memilih mengusapkan tangannya pada seluruh pipi Wonhee untuk meratakan bedaknya yang berantakan karna Siwon.

“Daddy..”

“Hemm..”

“Daddy sudah mencium Wonhee. Sekarang giliran Mommy” kata Wonhee riang bahkan gadis kecil itu mengoyang-goyangkan badannya gembira. “Appa ayoo..”

Siwon bangun dari tidurnya. Diliriknya istrinya yang sedang kesal karnanya.

“Seperti ini kan?” dengan cepat Siwon menempelkan bibirnya diatas bibir Yoona. Meski hanya beberapa detik saja membuat Siwon senang, bahkan putrinya sudah mengerti kebiasaannya yang satu itu.

Dan karna hal itu Siwon mendapat cubitan dari Yoona pada perutnya yang polos, mengingat pria itu telanjang dada saat ini.

“Kau bahkan belum gosok gigi. Berani-beraninya kau mencium ku dan Wonhee”

Siwon justru tertawa puas karna membuat Yoona kesal pagi ini. yoona masih setia memukul dada bidang suaminya itu hingga tanpa disadarinya, ikut tertawa. Begitu kuwalahan jika Siwon sudah mengodannya.

“Kenapa cepat sekali. Biasanya Appa akan memakan bibir Eomma” ucap Wonhee polos dan membuat kedua orang tuanya saat itu menghentikan kegiatannya. Keduanya saling menatap sambil melebarkan matanya tak percaya, mendengar apa yang baru saja di ucapkan putri kecilnya itu.

Oke ini sudah cukup.

Yoona turun dari sana dan juga diikuti Wonhee.

“Oppa sana pergilah mandi” perintah Yoona pada Siwon yang masih saja bersantai padahal ini sudah cukup siang. Menginggat pria itu akan mengantarkan Wonhee ke sekolah.

Yoona mengandeng Wonhee keluar dari sana, Turun untuk sarapan.

“Wonhee” tapi sebelum mereka melangkah lebih jauh Siwon kembali memangil putrinya membuat Wonhee seketika membalikan badannya _menghadap ayahnya kembali.

“Eomma kan yang memandikanmu? Bukankah Eomma juga harus memandikan Appa?”

Yoona yang mendengar kalimat frontal yang keluar dari bibir suaminya itu seketika membalikan badannya dengan memutar matanya sebal. Bagaimana Siwon mengatakan hal itu pada putrinya? Pria itu sudah tak waras. Bisa-bisannya pria itu memanfaatkan putrinya untuk kepuasan sematanya itu.

“Nde.. Eomma harus memandikan Appa”

Dengan senang hati Wonhee mengalah dan membiarkan Ayahnya untuk bersama lebih lama dengan Yoona. Tapi Yoona menolak itu, dia justru mengangkat tubuh Wonhee kegendongannya dan keluar dari sana.

“Jangan pedulikan Ayahmu?”

 

Yoona turun untuk menyiapkan sarapan untuk kedua orang yang amat disayanginya. Sesekali Wonhee juga membantunya untuk menata piring di atas sana. Gadis kecil itu begitu antusias saat melakukannya.

“Kenapa Appamu lama sekali? Kau bisa terlambat nanti. Tunggu disini, Eomma akan menyusul Appa”

Yoona menaiki tangga yang menghubungkannya dengan lantai atas itu dengan hati-hati. Wanita itu tak berhenti mengumpat suaminya itu. Sesekali melihat jam yang melingkar pada tangan kanannya. Ini sudah hampir pukul tujuh.

“Oppa..”

Helaan nafas pasrahnya keluar begitu Yoona sudah masuk didalam kamar. Pria itu masih memakai handuk yang melilit pada pinggangnya.

“Bercepatlah sedikit. Siwon, kau benar-benar sukses membuatku kesal setengah mati padamu pagi ini”.

Siwon yang tak mengetahui istrinya kini telah masuk kedalam karna pria itu sibuk mengeringkan rambutnya dengan handuk. Istrinya itu mengorek pada isi lemarinya. Meletakan kemeja, celana hitam, juga dasi biru laut di atas kasur dan menyuruh Siwon untuk memakainya.

Yoona membantu Siwon untuk menyemprotkan parfum pada tubuh Siwon kemudian menutupinya dengan kemeja putih yang disiapkannya tadi.

Dengan penuh kesabaran Yoona memasang satu-persatu kancing kemeja itu dengan benar. Siwon semakin mendekatkan tubuhnya pada Yoona dengan meraih pinggang wanita itu. Meski kesal tapi Yoona tak menolak ketika Siwon melakukannya.

Setelahnya Yoona memasang dasi itu di leher Siwon dengan benar dan rapi.

“Oppa…”

Jika tadi Yoona tampak kesal, berbeda dengan sekarang wanita itu justru seperti merajuk pada Siwon. membuat Siwon tak bisa untuk menahan tawanya. Membuat Yoona dengan spontan memukul dada bidang Siwon yang kini sudah terpasang kemeja rapi.

“Kenapa tertawa. Aku ingin bicara serius kali ini?”

“Ne ne.. Apa yang ingin kau katakan?” berusaha membujuk Yoona dengan mengusap pucuk rambut istrinya itu kemudian menempelkan bibirnya pada kening Yoona.

“Aku pikir Wonhee sudah cukup besar. Dia bahkan sudah mengerti kebiasaan-kebiasaan mu”

“Ya, aku pikir juga begitu. Gadis itu tumbuh dengan cepat”

“Jadi, aku ingin Oppa sedikit menjaga apa yang ingin Oppa katakan” Yoona sengaja menutup bibir Siwon dengan telapak tangannya seolah memperingatkan suaminya itu untuk menjaga setiap kaliamatnya ketika bersama dengan Wonhee.

“Arraseo”

Yoona baru tersadar sudah berapa lama dia didalam kamar ini dan membuang waktunya percuma. Bisa-bisa Wonhee benar-benar terlambat.

“Ini sudah hampir pukul tujuh. Ayoo kita turun sekarang”

Setelah kurang lebih limabelas menit menghabiskan sarapannya. Yoona mengantar Siwon dan Wonhee sampai kedepan.

Tapi saat Siwon akan masuk kedalam, Yoona menahannya.

“Waeyo?”

“Aku sedikit khawatir, akhir-akhir ini ada penguntit di rumah dan memotret Wonhee”

“benarkah? Aku juga merasa aneh. Disekolah Wonhee juga ada beberapa wartawan datang hanya untuk mengambil gambar kami”

“Oppa, bagaimana ini?” dengan gusar Yoona mengatakannya.

Siwon berusahan menenangkannya dengan membelai lembut pipi istrinya. “Jangan khawatir, nanti aku yang akan menjemput Wonhee. Tetaplah dirumah”

Yoona mengganguk dan itu membuat Siwon tenang. Sebelum pergi Siwon tak lupa memberikan kecupan manis pada kening indah milik istrinya.

 

.

.

.

 

Akhir-akhir ini berita korea di buat heboh oleh putri Siwon yang terungkap.

Hal ini terungkap setelah Choi Jiwon_adik Siwon menggungah foto anak kecil yang mirip sekali dengan Yoona dengan caption “ #happybirthdaymommy” dimana hari itu, hari ulang tahun Yoona. Dan hal ini membuat nitezen beranggapan bahwa Choi Siwon memiliki putri dengan Yoona yang dinikahinya lima tahun silam.

30 mei 2025 Jiwon IG update:

Foto yang di unggah adik Siwon itu telah mendapat like lebih dari 160ribu. Diduga waktu itu Yoona merayakan ulang tahunnya yang ke-35 di kediaman keluarga Choi Siwon.

Inilah beberapa komentar netizen:

“Aku merasa dia benar-benar putri Siwon, dia memiliki mata yang sangat mirip dengan Yoona dan juga bibir yang mirip Siwon”

“Siwon pasti sangat bahagia memiliki istri secantik Im Yoona dan putri yang manis”

“Mungkin mereka memiliki anak lebih dari satu yang belum terugkap”

>>>

Awalnya publik tidak mengetahui dengan jelas tentang kehidupan pribadi Siwon setelah menikah. Siwon terkesan tertutup untuk berbagi kehidupannya yang sekarang karna menurutnya kehidupannya kini benar-benar privasi dan tak mau menjadi konsumsi publik.

Bukan bermaksud untuk menyembunyikan putri tunggalnya itu tapi Siwon hanya menjaga putrinya itu dari dunia luar yang bisa saja menyakitinya seperti yang dilakukan para penggemarnya pada istrinya beberapa tahun yang lalu. Dan kejadian itu tak mau terjadi kembali terlebih pada Wonhee yang masih sangat kecil dan belum mengeti apapun.

Inilah beberapa articel Wonhee yang menjadi tranding topic minggu ini:

  • Diketahui Siwon ‘Super Junior’ memiliki putri berumur 4 tahun
  • Sembunyikan keberadaan putrinya? Kini anak Siwon terungkap
  • Adik Siwon berbagi foto keponakannya!
  • Putri cantik Siwon terungkap
  • Siwon dan Yoona memiliki putri cantik yang disembunyikan.
  • Siwon sengaja menyembunyikan putrinya untuk menjaga privasi.

 

Yoona yang saat itu aktif pada ponselnya dan membaca articel-articel itu dengan teliti. Wajahnya pucat pasi bagaimana tidak, Wonhee sekarang tidak ada didepan matanya dan mungkin saja setelah ini wartawan atau mungkin para fansnya menculik Wonhee untuk mengorek informasi lebih dalam tentang rumah tangganya bersama Siwon.

Menggeleng. Buru-buru ia buang pemikiran itu. Tidak.. Tidak mungkin mereka sampai melakukan hal seperti itu.

Tapi itu mungkin saja terjadi?

Pemikiran Yoona benar-benar kacau sekarang. Dengan sekali tekan wanita itu menelfon suaminya tapi justru suara operator yang ia dengar dan itu sungguh membuat Yoona bertambah panik.

“bagaimana bisa dia mematikan ponselnya di dalam suasana genting seperti ini”

Sekali lagi Yoona kembali menghubungi Siwon tapi hasilnya tetap sama, suara operator yang terus didengarnya. Siwon saat ini sedang dikantor mungkin Yoona bisa menelfon ayah mertuanya tapi begitu panggilan itu terjawab mertuanya menyampaikan bahwa Siwon sedang dikantor dan mertuanya sedang meeting keluar.

Diliriknya jam tangan yang melingkar pada tangan kanannya.

“ Sebentar lagi jam waktu pulang Wonhee” dengan menangis Yoona keluar rumah berniat untuk menjemput purtinya sendiri. Tapi sebelum masuk kedalam mobil Yoona mendengar ada seorang yang memanggilnya.

“Nyonya mau kemana?” tanya sopir pribadi rumah itu pada Yoona. Yoona yang saat ini terlihat berantakan apalagi melihat pipi Yoona yang lebab karna air mata yang terus saja mengalir dari matanya dan itu tentu saja membuat ‘pak Lee’ khawatir.

“Saya bisa mengantar Nyonya. Tuan Choi Siwon bisa marah nanti”

Yoona sedikit berpikir kemudian mengganguk. Mungkin jika pak Lee yang mengantarnya Siwon tidak akan terlalu marah padanya nanti. “Pak Lee tolong antar aku ke sekolah Wonhee”

“Tapi bukankah Tuan tadi mengatakan akan menjemput Nona Wonhee”

“Aku tidak bisa berlama-lama. Jika pak Lee tak mau mengantarku ya sudah, aku akan mengendarainya sendiri”

“Tapi Nyonya Tuan Choi Siwon nanti bisa benar-benar marah” pria paruh bayah itu masih saja terus meyakinkan Yoona agar tidak perlu pergi dari rumah seorang diri, terlebih tidak ada suaminya sekarang.

“Biar saya saja yang menjemput Nona Wonhee”

“Aku juga ingin memastikan apa putriku baik-baik saja. Aku sudah mencoba menghubungi Siwon dan ponselnya tak aktif”

“Baiklah Nyonya silahkan masuk, akan saya antar” akhirnya pak Lee mengalah dan membukakan pintu belakang agar Yoona segera masuk kedalam.

 

Sesampainya disana Yoona langsung melenggang masuk pada kelas Wonhee tak memperdulikan ada beberapa wartawan yang sengaja disana untuk mengambil gambarnya dan juga putrinya.

Yoona meminta ijin pada guru Wonhee untuk pulang lebih cepat. Setelahnya keduanya keluar dengan Wonhee yang ada dalam gendongan Yoona.

Para wartawan itu buru-buru mengambil foto mereka meski tak banyak tapi suara blit kamera terdengar jelas bebrapa kali. Yoona tak peduli dan berjalan lurus kearah mobil yang mengantarnya tadi.

 

“Mommy.. Waeyo? Bukankah daddy yang menjemput Wonhee?” beberapa kali Wonhee mengajukan pertanyaan yang sama pada Yoona tapi tak sekalipun Yoona menjawabnya.

Yoona justru memeluk putrinya itu sambil mengelus rambut lembut panjang Wonhee dengan hati-hati.

Yoona terus melakukannya hingga sampai pada rumah besar keluarga Siwon.

Melenggang masuk dengan mengandeng Wonhee. Gadis itu sangat ceria terlihat dia begitu bersemangat ketika ibu Siwon muncul dari arah dapur. Ny.Choi merentangkan tangannya meminta dipeluk.

Wonhee mengerakan tangannya yang Yoona gandeng, setelahnya gadis itu melesat dengan cepat hingga sampai pada pelukan ibu mertuanya itu.

Tak lupa memberi kecupan manis dipipi neneknya sehingga membuat mertuanya itu senang.

“Halmoni baru saja membuat cupcake. Wonhee mau mencobanya” tawar Ny.Choi pada cucunya itu. Wonhee menggangu dengan semangat.

Wanita paruhbaya itu berdiri hanya untuk berbicara pada Yoona.

“Kau sendirian? Dimana Siwon?”

“Siwon Oppa kekantor”

“Ohh.. Dia kekantor hari ini”

Wonhee menyeret neneknya kearah dapur. Keduanya pun ikut begitu saja apa yang Wonhee mau, sepertinya gadis itu tak sabar untuk mencicipi cupcake buatan neneknya.

“Aku merasa merindukan Eomma jadi aku kemari. Wonhee juga sepertinya merindukan neneknya”

Kini ketiganya ada didepan dapur super besar keluarga Choi. Wonhee mengambil satu cupcake dan berniat untuk memakannya tapi Yoona terlebih dulu menahannya.

“Sayang ini bahkan masih panas” Yoona meniup pelan cake itu setelahnya menyuapkannya pada Wonhee.

Namun ponselnya tiba-tiba berbunyi. Dilihatnya, ini bahkan telfon dari nomor rumahnya.

“Angkat telfonmu. Biarkan Eomma yang melakukannya” Ny.Choi mengambil cupcake ditangan Yoona dan menyuapakannya pada Wonhee.

“Yoona, kau menjemput Wonhee?”

“Nde”

“Kau sudah tau semuanya?”

“iya.. Aku sudah menelfon mu tadi tapi ponselmu tak aktif”

“Maaf sayang ponselku kehabisan batrai. Aku menjemput Wonhee tadi, tapi gurunya bilang kau sudah menjemputnya. Aku dirumah sekarang tapi kau dan Wonhee tak ada. Kalian dimana?”

“Oppa aku khawatir aka_”

“Kau dimana?”

“Aku dirumah Eomma sekarang”

“Tunggu aku disana”

>>>

Wonhee dengan riang berceloteh bersama nenek dan ibunya di taman belakang rumah. Kini penampilan gadis itu lebih santai sekarang

“Apa Siwon akan kemari?”

Yoona hanya mampu mengganguk.

“Yoona, ada apa denganmu? Kau sedikit aneh hari ini. Apa yang kau pikirkan? Ceritakan pada Eomma”

“Ini tentang Wonhee. Sekarang para_”

“Sayang_” potong Siwon dari arah belakang. Yoona baru akan menceritakannya pada ibunya Siwon justru langsung menghentikannya.

Yoona tahu betul alasannya, tentu saja karna khawatir. Ibu Siwon pasti tak mau terjadi apa-apa pada cucunya itu.

Dia pernah sangat marah saat Yoona mengalami pengroyokan karna para fans Siwon. wanita itu bahkan berniat melaporkan pada pihak yang berwajib tapi untung saja Siwon dan suaminya bisa meyakinkannya hingga hal itu belum sampai terjadi.

Dan jika hal ini sampai Eommanya tahu. mungkin setelah ini Jiwon akan mendapat banyak omelan karna dengan berani-beraninya menyebar luaskan foto cucunya itu. Dan ada baiknya jika ibu Siwon tak mengetahuinya lebih dulu.

Wonhee langsung memeluk Appanya itu begitu terdengar suara Siwon.

“Wonhee, disini bersama halmoni, Appa ingin berbicara sebentar pada Eomma?”

“Nde” gadis itu mengganguk patuh dan berjalan kesisi neneknya. Sedangkan Siwon meraih tangan Yoona untuk berdiri setelahnya mereka berjalan bersamaan kedalam.

 

Mereka kini duduk saling berhadapan didalam kamar Siwon. Namun keduanya masih sama-sama diam. Siwon meraih tangan Yoona dan meremasnya seolah hal itu bisa membuat Yoona lebih tenang.

Namun tiba-tiba pipi Yoona basah karna air mata yang mengalir dari sudut matanya.

Siwon langsung mendekat dan mendekapnya.

“Jangan khawatir tidak akan ada yang menyakiti Wonhee. Percayalah padaku”

“Sekarang aku tahu rasanya seperti apa? Kenapa waktu itu Eomma sangat marah?”

Siwon justru tersenyum meski tak terlihat oleh istrinya.

Diusapnya punggung Yoona agar lebih tenang.

“Apa kau marah pada adik ku? Karna menyebarkan foto putri kita”

Yoona yang saat itu masih menangis spontan saja menegakan kepalanya pada Siwon.

“Bukan seperti itu_” Siwon mengecup bibir Yoona sekilas hanya untuk membuat Yoona diam dan kali ini untuk mendengarkannya.

“Aku justru berterima kasih pada Jiwon. Karnanya sekarang para fansku dan fansmu menjadi lebih menerima kita. Mereka memuji dan menerima Wonhee sebagai bagian dari kita. Awalnya aku memang tidak percaya tapi aku melihat semua pesan di akun yang kumiliki, mereka mengungkapkan perasaan bersalahnya karna membuat kita harus menyembunyikan Wonhee dari semua orang.”

“Benarkah itu?”

“Ya tentu saja”

 

.

.

.

 

Wawancara Siwon untuk film terbarunya. Sang reporter menyinggung tentang putrinya dan tanpa segan-segan Siwon menceritakan putrinya yang sempat menghebohkan Korea beberapa waktu yang lalu.

Berikut ini percakapan cerita Siwon tentang keluarga bahagiannya.

MC : Maaf kali ini aku menyinggung tentang kehidupan pribadimu? Beberapa waktu lalu Korea di buat heboh dengan putrimu. Bagaimana perasaanmu saat publik mengetahui putrimu?

SW: Awalnya memang aku cukup kaget. Tapi aku bersyukur karna ini semua menjadi lebih muda untuk ku dan juga istriku

MC: lalu bagaimana dengan putrimu sendiri?

SW: Dia bertanya padaku ‘kenapa banyak yang memotretku’ kemudian aku menjawab ‘mungkin karna kau cantik jadi semua tertarik padamu’ tiba-tiba dia bilang ‘tentu saja. Eomma sangat cantik, jadi aku juga cantik’ ( menirukan gaya Wonhee waktu itu)

MC: putrimu sudah sangat pandai. Bisa kau ceritakan pada kami tentang putrimu?

SW: Beberapa minggu yang lalu dia baru bersekolah. Saat pulang dia berlari dan memeluk sambi berteriak ‘Daddy’ (melotot_menirukan gaya lucu Wonhee waktu itu. Tapi justru membuat semua orang yang disana tertawa) Yoona mengajarkannya untuk memangil ku Appa, tapi dia memanggilku seperti itu kurasa karna teman-temannya.

MC: Aku melihatmu kau terlihat sangat bahagia sekarang.

SW: ya.. Aku sangat bahagia sekarang. Merasa memiliki keluarga yang benar-benar lengkap. Aku benar-benar menikmati menjadi seorang Ayah dan Suami sekarang.

.

.

.

.

.

FIN~

 

Karna ini iseng ya jadi hasilnya gitu dehh, nggak tahu ini memuaskan atau nggak ?. Awalnya nggak kepikiran buat cerita beginian tapi pas puter MVnya Taylor Swift yang Everyting Has Changed tiba-tiba ide itu kecantol di pikiran saya :^)

Sedikit kecewa sama readers YWK yang main kabur gitu aja setelah baca. Mentang-mentang aku buat ceritanya langsung end. Next aku ada cerita chapter jadi klo kalian para siders masih nggak mau tobat. Terpaksa nggak ku kerjain dulu, soalnya masih banyak urusanku yang lain.

Terakhir thanks kak Echa/Resty yang mau posting ff ku ini.

P.s kalau ff menggunakan gambar, gambarnya di attach sewaktu kirim email yaa. Karena kalau digabung dalam ms.word saya tidak bisa upload

Tinggalkan komentar

59 Komentar

  1. mia

     /  Oktober 15, 2015

    kurang panjang masih ngegantung

    Balas
  2. sifatmi

     /  Oktober 15, 2015

    Sumpahhhhhh berharapppp bangettt ini jadi kenyataannnn ahhhhh, ga bsa banyanginnnb dehhh gmna nnti ganteng dan cantiknya anak yoonwon yg realnyaa ahhhh swettt bangettt ni ff dan brasa nyata lagi

    Balas
  3. chi

     /  Oktober 16, 2015

    hallo..
    aku readera baru disini….
    moga d kehidupan nyata wonpa ma yoona oenni beneran and punya anak ganteng ma cantik kayak mereka….

    Balas
  4. rara

     /  Oktober 16, 2015

    ceritanya seru, berharap bener2 terjadi hihi

    Balas
  5. Luar biasa ff nya, bikin aku makin berharap kalo yoonwon jadi pasangan di kehidupan nyata, ceritanya bagus bikin aku jadi gregetan.. hehe
    Semangat.. ditunggu cerita selanjutnya

    Balas
  6. Vi2n nurul

     /  Oktober 20, 2015

    Keren ceritanya,,menggambarkan kehidupan YOONWON 10 tahun gy stl menikah..
    Ngebayangin anak2 YOONWON pasti lucu2 dan keren sama kyk ortunya.
    Selalu te2p berdo’a semoga yg d impikan oleh semua Nited jd kenyataan,,mrka mjd Jodoh yg sebenarnya..
    D tunggu next ff…..

    Balas
  7. Daebak… Sweet banget ff ini.
    Benar2 keluarga idaman…
    Berharap banget ini bisa menjadi nyata…
    Good Job Thor…

    Balas
  8. keren banget cerita sampai terharu

    Balas
  9. fira imnida

     /  Oktober 24, 2015

    sumpah demi apapun pengen banget cerita ini bener-bener real di dunia nyata! semoga kelak mereka (yoonwon) bisa sebahagia seperti cerita di ff ini🙂

    Balas
  10. Zhahra

     /  Oktober 25, 2015

    Aminn..aminn..aminnn…
    Semoga benar” terjadi ya Allah.. Setelah wonpa wamil langsung nikah sama yoona unnie…
    Aku terbawa suasana banget fellnya dpet banget daah…
    Thor ditunggu ff lanjutannya

    Balas
  11. Lellah

     /  Oktober 30, 2015

    Hayalan yg mengagumkan saya suka unn dan semoga ini jadi kenyataan amiennnn… #loveYW

    Balas
  12. vika

     /  Oktober 31, 2015

    suka sama ceritanya

    Balas
  13. azzryia noer hayyati

     /  Oktober 31, 2015

    sumpah baca ff nibikin aku ngarep bgt klo ini cerita nyata….please chingu sequel dong atau klo ngga dibikin chapter aja ya…….semangat ya chingu lanjutin ffnya …..

    Balas
  14. aat yoonwon

     /  November 3, 2015

    OS yang bagus ditunggu kelanjutan ff lainnya

    Balas
  15. aat yoonwon

     /  November 3, 2015

    OS yang bagus ditunggu kelanjutan ff lainnya semangat

    Balas
  16. Br sempet ngebuka lg blog YWK wow udah lama yach ngga liat blog YWK..dan ternyata ada ff baru..jdlah baca ff ini dan cerita pun bagus cerita kehidpan yoonwon stlh menikah dan punya anak..jd berharap mrka terjadi di kehidupan nyata

    Balas
  17. yoonwon forever

     /  November 11, 2015

    mudah”an menjd kenyataan yoonwon bersatu di dunia nyata …amiiiin

    Balas
  18. Pearl21

     /  Desember 4, 2015

    whaaaa >< berasa bgt deh feel nyaa.. kurang panjanggg~❤ suka bgt!

    Balas
  19. Deery00ng

     /  Desember 20, 2015

    Keren kok unN. .
    Gak berhenti senyum2 bacanya . .
    Next ff dtnggu unN

    Balas
  20. Ara

     /  Desember 21, 2015

    Penasaran….

    Balas
  21. Waah cerita nya seruu😂🙌 tapi kuraaang panjang 😹🔫

    Balas
  22. Trie

     /  Januari 21, 2016

    Suka deh baca ff yoonwon yg marriage life kyk gini
    Bkin sequelnya dong trus ntr da member2 suju n snsd jg biar seru hehehe…

    Balas
  23. Im yoongie

     /  Februari 22, 2016

    Sebenernya agak aneh dan bingung krn wonhee kadang manggil appa kadang daddy. Hehe
    Bisa dibetulin atau gmn gitu manggilnya? Wkwk

    Oh ya sequelnya msh ditunggu hehe :p

    Balas
  24. YS307

     /  April 15, 2016

    aduuhh wonhee polos banget deh😀
    Siwon juga manfaatin kepolosan anaknya sendiri kkk😀
    Ini keluarga Perfect bangeettt

    Balas
  25. Haaaah jd berhayal dan ngbayangin klo yoonwon nikah n punya anak hidup mereka pasti bahagia kayak gini. Semoga kesampaian dan cerita ini jadi kenyataan. Hidup yoonwon

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: