【FanFic】A CHOICE

Restammy'sDiary

catsThis isn’t just a FICTION

But..

This is about something REAL

Real PEOPLE

Real STORY

And Real LOVE

r e s t a m m y p r e s e n t s

A Choice ‖ Length: Oneshot ‖ Rating: General

Genre

Romance ‖ Friendship ‖ Reality

Starring

Choi Siwon ‖ Im Yoona

Support Cast

All SM Entertainment Star

Disclaimer

Totally, this is pure my story line. I don’t allow anyone to copy-paste my writing. Please don’t do plagiarism. I will protect all that belongs to me, for sure.

  • A CHOICE ●

Aku tahu selama ini aku terlalu tergesa-gesa dalam menentukan pilihan. Aku sadar ini bukan yang pertama, kedua, atau yang ketiga kalinya. Karena itulah aku merasa bahwa ini berbeda dari yang pernah aku rasakan sebelumnya.

Jika kita belum bersatu, mungkin belum saatnya. Aku tak peduli jika harus merasakan sakit terlebih dahulu, yang kuinginkan memang kehidupan indah yang kujalani…

Lihat pos aslinya 8.302 kata lagi

Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. vi2n nurul

     /  Maret 5, 2015

    sedih bgt,,
    Tdnya qw pikir nie ff lain eh tenyata nie ff first love tp dr sudut pandang Wonppa,..
    semoga mrka akhirnya bener2 bersatu,,Amin!!

    Balas
  2. h_ra307

     /  Juli 5, 2015

    akhir.a ada cerita lanjutan dari first love ,,,,, meskipun ini cerita dari sudut pandang siwon.jadi sama” tau prasaan siwon ma yoona yg sbener.a🙂 aq agak gk suka ma siwon di first love cz. disitu siwon kyak PHPin yoona😀

    Balas

United, Leave a Coment Here

