[Drabble] The Sandwich

cats

Author : MDhiah_ Wp : htpp://paradiseofmind.wordpress.com || twitter : @MDhiah_

Starring by : Choi Siwon, Im Yoon Ah

Genre : Romance, Fluff

Rating : PG-18

Type : Drabble

Length : 1.510 words

Disclaimer : Cerita ini murni hasil pemikiran dari author, baik itu kata, ide dan keseluruhan. Cast saya hanya meminjamnya karena Siwon dan Yoona atau yang lainnya itu milik orangtua mereka. Jika terdapat kesamaan kejadian maka itu hanyalah sebuah kebetulan semata.

Summary : Hanya sepotong sandwich yang menghangatkan.

Sorry if you find Typo[s]

DON’T BE PLAGIARISM!

DON’T BE SILENT READERS!!

————————————————-

Kicauan burung terdengar begitu jelas, bagaikan sebuah alunan musik yang menenangkan setiap jiwa.

Burung itu kini terbang, mengepakkan sayapnya dengan bebas seolah pertanda jika hari ini setiap orang harus merasakan kebebasan atas segala rutinitas yang telah dikerjakan selama satu minggu ini.

Siwon memeluk pinggang kekasihnya itu dengan erat, tidak berniat untuk memberikan jarak antara keduanya apalagi melepaskannya. Ia mencium tengkuk Yoona dari belakang, membuat gadis itu akhirnya jengah dan memutarkan bola matanya untuk melirik Siwon masih dengan posisi membelakangi pria itu.

“Oh, jangan menggodaku oppa.” Siwon tertawa, ia mencubit perut Yoona membuat gadis itu memberikan pukulan pembalasan.

“Yak! Kau tidak tahu itu sangat geli?” Siwon justru semakin gentar mencubit perutnya, bahkan sesekali ia menggelitikinya.

Masih dengan posisi yang tidak berubah, Siwon meletakkan dagunya pada pundak Yoona sekaligus mencium aroma tubuh gadis itu. Ia tertawa dalam hati karena telah berhasil menahan Yoona untuk kembali menemaninya bermalas-malasan. Ia menghela napas dengan senyum penuh kemenangan.

Yoona datang ke kamarnya untuk membawakan sarapan miliknya, berniat untuk mengajaknya sarapan bersama di kamar. Seperti yang selalu ia lakukan bersama kekasihnya itu. Namun, justru ia berhasil menarik Yoona untuk tidak beranjak dari ranjang king size miliknya. “Jika kau berani bergerak maka aku akan melakukan hal yang lebih daripada sekedar memeluk dan menciummu.”

Yoona bergedik ngeri mendengar ucapan dari Siwon, sedangkan lelaki itu semakin merasa diatas awan karena berhasil membuat Yoona tidak bisa berkutik. Gadisnya itu memang begitu polos, wajar saja jika ia begitu mudah untuk ia akal-akali. “Kau membuat apa untuk kekasih tampanmu ini?”.

Yoona akhirnya membalikan badannya hingga kini berhadapan dengan Siwon, ia bisa melihat dengan jelas wajah tampan pria itu.

“Aku membuatkan Sandwich untuk sarapan kita. Jadi oppa harus mencobanya, arachi?” Siwon hanya mengangguk namun dengan gerakan cepat ia mencium bibir Yoona, membuat wajah gadis itu akhirnya merah padam. Ini memang bukan kali pertama Siwon mencium dirinya, namun jika Siwon melakukannya dengan tiba-tiba ia selalu merespon dengan berlebihan seolah ini adalah hal pertama yang mereka lakukan. Ia sampai sekarang bahkan masih begitu canggung dengan tindakan Siwon yang tiba-tiba seperti itu.

Setelah puas menahan Yoona dalam waktu yang cukup lama Siwon akhirnya mengalah dan menyibakkan selimut yang menutupi keduanya, ia mencubit pipi Yoona gemas lalu kembali mencuri ciuman dari kekasihnya itu. “Tolong, jangan mengeluarkan kata berbau keluhan jika kau tidak mau bibirmu itu menjadi sarapanku.” Siwon mengeluarkan smirk khasnya. Yoona hanya mengangguk dan bergerak dengan sangat pelan untuk duduk di tepi kasur. Tindakannya itu seolah tidak ingin membangunkan singa yang sedang kelaparan.

Duduk, ia mengacak pelan rambut Yoona lantas mengambil sandwich yang telah disediakan untuknya. Ia menyodorkan sandwich untuk Yoona dan diiringi dengan kedipan dari sebelah matanya, hal itu sontak saja membuat Yoona terlihat ragu menerimanya. Siwon tertawa, “jangan berfikiran macam-macam. Itu bahkan belum seberapa.” Yoona menerima sandwich itu dengan gerakan cepat, ia memukul bahu Siwon dengan sebuah bantal kecil yang ada disampingnya.

“Ya, kau ingin menerima akibat dari perbuatanmu?” Yoona menggeleng dengan cepat. Ia langsung melahap sandwich miliknya untuk mengalihkannya dari Siwon. Siwon mengulum senyum melihat kelakuan gadisnya itu.

“Yoona, tunggu sebentar.” Siwon menahan tangan Yoona ketika gadis itu ingin melahap kembali sandwich miliknya.

Jantung Yoona berpacu lebih cepat dan aliran darahnya terasa mendidih karena tatapan maut(?) Siwon. Ia menelan sandwich dalam mulutnya dengan susah payah.

“Dengarkan aku baik-baik jika kau tidak ingin menerima akibatnya, arachi?” Yoona mengangguk pelan. Ia menunggu kata yang akan diucapkan oleh Siwon dengan begitu serius.

“Aku akan menyuapimu dengan sandwich milikku tapi kau jangan langsung menggigit apalagi mengunyahnya. Mengerti?” Yoona mengangguk, menuruti setiap kata yang diucapkan oleh Siwon yang mungkin saja merupakan sebuah jebakan untuknya. Ia hanya menurut, membuat pria itu lagi-lagi menahan tawanya.

Siwon mulai mengarahkan sandwich yang mungkin hanya tinggal dua gigitan itu ke dalam mulut Yoona, saat sandwich itu sudah masuk Siwon buru-buru menggigit sisi sandwich yang satunya lagi hingga membuat Yoona terbelalak. Posisi mereka saat ini lebih terlihat seperti ciuman yang terhalangi sandwich dengan kata lain Siwon menyuapi Yoona sandwich melalui bibirnya. Yoona pasti akan langsung lepas dari kondisi seperti saat ini jika Siwon tidak lebih dulu menarik pinggangnya hingga semakin mempersempit jarak antara keduanya.

Yoona mengutuk dirinya sendiri yang dengan begitu mudahnya menuruti semua kata-kata Siwon. Sekarang bagaimana jika ia sudah masuk dalam kandang singa seperti sekarang ini? Siwon berusaha untuk mengunci tatapan antara mereka berdua.

Berhasil!

Dengan perlahan ini mengambil sandwich milik Yoona lalu menaruh tangan kekasihnya itu untuk melingkar di lehernya. Yoona hanya diam dengan segala tindakan Siwon, pikirannya hanya terfokus pada tatapan Siwon yang membuatnya tidak bisa berkutik. Siwon semakin mempersempit jarak antara mereka, hingga kening mereka akhirnya bertemu.

Perlahan Siwon menggigit sandwich yang ada dalam mulutnya, tatapannya masih terfokus untuk mengunci Yoona. Membuat yeoja itu untuk tetap tenang dan menikmati setiap perbuatan yang dilakukannya. Gerakannya perlahan membuat posisi Yoona mundur hingga membentur kepala ranjang. Siwon tersenyum dalam hati, lagi-lagi ia berhasil untuk menaklukan kekasihnya itu.

Sialan!

Sesuatu yang tidak ia duga terjadi, Yoona justru mulai merespon apa yang dilakukan Siwon hingga membuat lelaki itu khawatir jika niatnya untuk menggoda Yoona mungkin akan lebih dari ini. Yoona belum pernah bersikap seperti ini sebelumnya, gadis itu pasti akan tenggelam dalam keterkejutannya hingga membuatnya hanya diam. Namun tidak untuk kali ini, ia bahkan melakukan hal yang sama dengan apa yang Siwon lakukan.

Sandwich itu akhirnya mempertemukan bibir keduanya, tanpa terduga baik Siwon maupun Yoona sama-sama langsung menelan makanan itu tanpa mengunyahnya. Siwon mengulum bibir Yoona dalam, membersihkan noda keju yang menempel pada bibir gadisnya itu. Kedua tangannya kini melingkar di pinggang Yoona dengan sempurna. Siwon semakin memperdalam ciumannya, sesekali ia memiringkan kepalanya untuk memberi celah kepada dirinya dan juga Yoona menghirup oksigen meski dalam jumlah yang terbatas.

Hatinya berteriak untuk menghentikan tindakannya setelah ia menyadari jika posisinya saat ini sudah menindih tubuh Yoona.

Brengsek!

Hati dan tubuhnya tidak ingin melakukan hal yang sama.

Siwon menggigit bibir Yoona, memaksa gadis itu memberikan celah baginya untuk masuk. Tangannya mulai mengelus punggung Yoona dan gerakannya berusaha untuk semakin memperdalam ciumannya.

“Oppa….” suara Yoona terdengar begitu lembut. Ia merasa gadis itu sudah cukup terbawa suasana dengan setiap tindakan yang dilakukannya.

Siwon melepaskan tautan di bibir Yoona ketika tangannya itu hampir saja membuka kancing kemeja Yoona. Ia menatap Yoona dan mencium bibir gadisnya itu sekilas lalu segera kembali mendudukkan dirinya di tepi ranjang. “Maaf Yoong, oppa terpancing karena ulah oppa sendiri.” Siwon menundukkan kepalanya, ia menarik napas panjang untuk mengisi oksigen dalam paru-parunya.

Yoona ikut mendudukkan dirinya, ia memiringkan kepalanya untuk melihat wajah Siwon yang tertunduk. Yoona berusaha untuk menetralkan dirinya sendiri meskipun ia sendiri tidak percaya dengan apa yang telah terjadi antara mereka.

“Oppa merasa menyesal? Ahh… jika begitu lain kali aku yang akan memancing oppa terlebih dahulu.” Siwon menoleh dengan cepat ke arah Yoona. Tidak percaya dengan apa yang barusan diucapkan oleh gadisnya itu.

“Yak! Dari mana kau mempelajari itu, eo?”

“Tentu saja dari oppa, aku mempelajarinya beberapa menit yang lalu.” Yoona tersenyum tanpa dosa kepada Siwon membuat lelaki berlesung pipi itu menganga tak percaya.

Yoona tersenyum jahil melihat respon dari Siwon, ia mengambil sandwich miliknya yang tadi diletakkan oleh Siwon dan mulai mengarahkannya pada mulut pria itu. Ia mengunci tatapan Siwon hingga akhirnya sandwich itu masuk ke dalam mulut Siwon. Perlahan ia mendekatkan dirinya hingga akhirnya Siwon tersadar dengan apa yang akan dilakukan oleh Yoona. Siwon jatuh telentang di kasur miliknya itu.

“Ya Im Yoona!”.

Yoona tesenyum penuh arti pada Siwon hingga membuat pria itu menggulingkan badannya untuk menghindari yeoja itu. Dengan gerakan cepat ia bangkit berdiri dan berlari keluar kamar untuk mengindari Yoona.

Yoona tidak bisa lagi menahan tawanya, ia merasa berhasil karena untuk pertama kalinya ia bisa mengerjai pria itu. Ia merasa jika kekasihnya itu benar-benar bodoh karena menganggap dirinya benar-benar akan melakukannya terlebih dahulu.

Tawanya terhenti saat menyadari Siwon berdiri diambang pintu dengan pandangan yang begitu sulit untuk diartikan. Siwon melipat kedua tangannya di muka dada, membuat Yoona susah payah menelah salivanya sendiri. “Bagus, kau akan benar-benar mendapatkannya dear.” Siwon mengeluarkan smirknya hingga akhirnya ia menarik tangan Yoona dan menjatuhkan tubuh mereka di ranjang secara bersamaan. Ia menarik selimut putih itu untuk menutupi semua bagian tubuh mereka. Ia mengusapkan tangannya diperut dan mulai untuk menggelitiki yeoja itu.

Yoona hanya tertawa lepas sembari berusaha untuk menyingkirkan tangan Siwon dari perutnya.

“Ya Choi Siwon, kau memegangnya!”

“Mwo? Kau sendiri yang menyingkirkan tanganku hingga membuatku memegangnya!”.

Fin~

Aku kembali dengan cerita yang super duper gajelas kayak gini T.T duhh maafin ajalah ya niteds kalo ceritnya emang kebangetan kurang memuaskan. No sad,’kan?

Oh ya niteds,, ff endless love yang kemaren itu chapter dua udh aku posting di wp pribadi aku di http://paradiseofmind.wordpress.com dan ada juga beberapa ff yang memang tidak aku kirim ke sini. So jika kalian ingin membacanya silahkan berkunjung ^_^

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

80 Komentar

  1. Moddy Ikah

     /  Maret 1, 2015

    Pasangan ini.. selalu bikin ngakak.. ㅋㅋ
    Ceritanya bagus.. tapi sayang kurang panjang.. #namanyajugaDrabble

    Balas
  2. aat yoonwon

     /  Maret 2, 2015

    Hahahaha mulai berfikir yang tidak2 gara tu endnya kira2 pegang apanya?? Hehehe ditunggu ff lainnya author

    Balas
  3. sari

     /  Maret 2, 2015

    Yoona nurut* aja tuh sama siwon,yoona bener* polos apa gmn sih??malah akhirnya yoona yg balik jahilin siwon,hayoo siwon pegang apa an tuh
    Buat sequel dong author,keep writing

    Balas
  4. Oh sandwich yg bnar2 nikmat dn rsa’a mnis hehehe sweet bnget c yoonwon.

    Balas
  5. Tri3_permadi407

     /  Maret 3, 2015

    Alamak org dua nie cute bgt sweettt kyk gula jawa hahahha
    Ehm kira2 apaan yah yg kepegang ma siwon???? Wkwkwkkw #abaikan

    Balas
  6. love yaaaah sm ff ini… mau dibuatin sequelnya dong thor 😙😊

    Balas
  7. Drabblenya romantis dan lucu banget…….

    Balas
  8. Omo omo… astaga hati hati kebablasan siwon oppa, yoona eonni.. hahahahahah

    Balas
  9. dedewjasmin

     /  Maret 5, 2015

    Seru ceritanya sangat menarik…..siwon agresip bngt dan yoona selalu tidak siaga pasrah gituh aj..

    Balas
  10. fira imnida

     /  Maret 7, 2015

    siwon tuh yah, bikin greget…
    yoona nya juga mau ajja -_- udah tau siwon gitu, polos amat sih u yoong. kkkkkk~😀

    Balas
  11. renny oktaviana safitri

     /  Maret 9, 2015

    mia …this your ff hehehe
    drabble nya menarik , lucu , tapi kurang panjang
    kmu pinter mengolah kata ya , cuman dialognya dibanyakin dikit biar lebih hidup ceritanya
    eh masih ada typo tuh kekeke…perbaiki ya girl
    but overall, aku suka sm drabble ff km

    Balas
  12. yhanies_Nited

     /  Maret 9, 2015

    apa yang dipegang emang?😀
    wonppa mah enak banget pagi-pagi udah dapet morning kiss banyak😀

    Balas
  13. Choi Ara

     /  Maret 12, 2015

    Ih yaampuuuun, sweet banget itu hihihi😄. Aku ketawa-tawa sendiri waktu bacanya. Buat lagi dong thor yg manis manis’-‘

    Balas
  14. Senyum gaje sendiri kan… pikiranku jadi terbang kemana mana waktu bagian akhirnya. Kkkk

    Balas
  15. yuli

     /  Maret 19, 2015

    lama g baca ff yoonwon kangen…….. banget, trus d buka dengan cerita ini jadi laper…

    Balas
  16. Rina Widyastuti

     /  Maret 23, 2015

    aku baru tahu kalau ada ff baru. terima kasih sudah dipos ke email.ku ^^. aku tak akan jadi silent reader

    Pada 23 Februari 2015 15.38, “♥ YoonWonited Kingdom ♥” menulis:

    > GEEYoonWon posted: “Author : MDhiah_ Wp : htpp:// > paradiseofmind.wordpress.com || twitter : @MDhiah_ Starring by : Choi > Siwon, Im Yoon Ah Genre : Romance, Fluff Rating : PG-18 Type : Drabble > Length : 1.510 words Disclaimer : Cerita ini murni hasil pemikiran dari > author,”

    Balas
  17. anah sanggy sonelf

     /  Maret 30, 2015

    kelakuan mereka bikin ngakak aja
    seru eon ceritanya, aq suka

    Balas
  18. h_ra307

     /  Juli 4, 2015

    hmm…….so sweet

    Balas
  19. Aduh siwon ko mesum banget gitu,,
    Kan jadinya yoona yang polos malah ikutan belajar mesum juga..😊
    Suka banget sama pasangan ini..

    Balas
  20. sellina mitha

     /  September 28, 2015

    hahaha lucu
    yoona eoni jahil bnget😀

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: