[FF] We Got Baby (Chapter 6)

poster1

We Got Baby chapter 6

Cast:

Choi Siwon, Im Yoona, Choi Kyo rii (OC)

Other Cast:

Kim Na Young, Lee Seung Gi, Yoon Eun Hye

member of SJ,GG,2PM

Genre: happy, family, romance || Type: sequel-chapter || Rated: 13+ || Author: arazahra17 ||

Fb: Arazahra || Twitter: ara_zahra17 ||

Disclamer

story murni dari pemikiran author, kesamaan cerita dan sebagainya adalah unsur ketidak sengajaan. membosankan, garing, gaje, minim kata, typo ^o^

Summary

menjadi seorang public figure adalah impian semua orang tetapi di balik semua impian itu terselip kisah yang mungkin orang biasa tidak merasakannya. Di balik gemerlap keindahan dan ketenaran ternyata terdapat duka karena tidak bisa menjalani kehidupan normal seperti selayaknya orang di luar sana…

My real happiness is when I see you smile – Choi Siwon

I will do anything to make you happy, even if I should give you all of the world – Im Yoona

.

Happy reading ^^

>>Last chapter

 

good night too yeobo and have a nice dream my love.” balas Siwon, walaupun ia tahu Yoona tak mendengarkan ucapannya barusan.

>>>>>>>>>> 

ok, cukup dengan semua adegan romantis yang kita lihat hari ini, acting yang sangat bagus dari kedua visual SM. Jika aku seorang masyarakat biasa yang tak pernah melihat acara ini tidak dipungkiri aku merasa mereka adalah pasangan real. Daebak!!”

We Got Baby

“Kim Na Young apa kau mengetahui berita terhangat saat ini?”

“apa yang kau bicarakan tentang couple We Got Baby kita?”

ne…itu membuat ku sangat panas. Kau tahu bahkan aku sudah mengonfirmasi kepihak We Got Baby.

“apakah benar foto yang tersebar di internet itu Yoona dan Kyo rii?”

“mmm… jika dilihat hanya dengan kasat mata memang benar mirip dengan mereka berdua. Tetapi aku kurang yakin dengan hal itu.”

“mengapa kau kurang yakin oppa? Bukankah begitu jelas?”

“jika itu benar Yoona dan Kyo rii, apa alasan Yoona membawa Kyo rii ke konser Super Show Super Junior ? Hubungan Yoona dan Kyo rii terlihat sangat dekat dan yang menjadi pertanyaanku dimana eomma Kyo rii?”

“benar juga apa yang kau pikirkan oppa. Tumben sekali otakmu bekerja dengan sangat baik.”

“apa selama ini otak ku tak bekerja dengan baik? ”

“ekhm, benar sekali,kau ingat di episode pertama? Yoona pernah menjelaskan eomma Kyo rii adalah sepupu Yoona. Mungkin saja Yoona mendapatkan izin dengan mudah? Tidak mustahilkan? Kalau tidak Kyo rii eomma  juga ikut, tetapi tidak tertangkap kamera.”

“aku tetap merasa ada yang janggal Na Young.”

“perasaanmu saja yang terlalu  berlebihan oppa. Yoona memang dari dulu selalu datang ke konser Super Junior kan? Kautidak ingat mereka satu agensi dan saling mendukung satu sama lain.Bukankah Siwon juga datang ke konser So Nyeo Shi Dae di Jepang?”

“tetap saja aku merasa aneh. Semakin lama mereka semakin menunjukan kedekatan mereka. Aku khawatir dengan hal itu. Sia – sia saja aku menulis novel untuk Yoona jika aku sudah tak memiliki harapan untuk bersama dengan Yoona..tapi tidak. Yoona tidak menjalin hubungan dengan siapa – siapa aku yakin itu.” Seung Gi mengatakan dengan sangat yakin sampai mengajukan kepalan tangan.

“ku peringatkan jangan terlalu percaya diri. Oh! Oppa! Kita sampai lupa untuk membuka acara! Astaga…” Na Young menepuk jidatnya sendiri

annyeong haseyo…

“ekm…setelah mendengar obrolan lama yang tidak penting sebagai tanda permintaan maaf, kami akan memberi beberapa cuplikan episode kemarin yang belum ditayangkan. Silahkan menikmati…We Got Baby Special Same Agency.

“yak.. Na Young apa maksudmu?” Terdengar protes dari Seung Gi.

>>>>>>>>>>

Annyeong hasimnika chagi.. Apa tidurmu nyenyak?” Sapa Yoona melihat Kyo rii telah bangun dengan menggeliat dan menggerakkan tangan dan mulut mungilnya. Nampak begitu lucu dan manis. Yoona yang melihatnya tersenyum geli langsung membawa Kyo rii dalam dekapannya. “lihatlah appa Kyo rii-ah ” ujar Yoona melihat Siwon yang masih terbaring nyenyak dengan selimut yang masih melilit tubuh kekarnya.

omona! Oppa irreona..

“eungh” Siwon tidak menghiraukan suara Yoona, memutar tubuhnya ke sisi yang lain.

“ck, apa kau tidak malu dengan Kyo rii yang sudah bangun sedari tadi? Ini sudah siang oppa. Chagi  jangan tiru appa  mu jika sudah besar nanti. Sangat susah untuk dibangunkan. Kalau begitu kita tinggalkan saja appa.” Yoona kemudian mengajak Kyo rii untuk meninggalkan Siwon yang sulit untuk dibangunkan. Yoona menyelesaikan keperluan pribadi dan memandikan Kyo rii dengan cekatan dan langsung berhadapan dengan dapur untuk membuat sarapan pagi.

>>>>>>>>>>

“Wow, aku tidak menyangka Yoona sangat gesit, seperti sudah terbiasa melakukan pekerjaan seperti itu. Dan ada saja yang membuatku penasaran dan kaget. Kita semua tahu Yoona tidak begitu pandai dalam hal memasak, tapi apa ini? Apakah ada orang lain yang menggantikan peran Yoona dan orang yang kita lihat adalah orang yang menyamar menjadi Yoona?”

“itu tidak mungkin Na Young… tidak ada adegan mengerikan di sini so, tidak perlu menggunakan stuntman. Aha! Bagaimana kalau kita bertanya kepada bintang tamu kita kali ini?”

nuguseyo oppa ???”

“ok, dia adalah teman baik Siwon maupun Yoona, mari kita sambut  Yoon Eun Hye!!” Ucap Seung Gi saat memanggil bintang tamu untuk hadir di dalam studio.

annyeong haseyo yeorobeun Yoon Eun Hye imnida” Eun Hye memperkenalkan diri dan disambut dengan tepuk tangan dari penonton yang ada di studio

gamsahamnida,,

“Yoon Eun Hye-sshi selamat datang… ”

ne.. Gamsahamnida..”Yoon Eun Hye tersenyum ramah

“tolong ceritakan kepada kami mengapa kau bisa dekat dengan mereka berdua?” Tanya Na Young kepada Yoon Eun Hye setelah ia duduk.

“keke~ bukankah semua orang juga dekat dengan mereka. Pertama kali aku melihat mereka aku beranggapan mereka begitu serius dan kaku . Setelah mengenal lebih dekat, mereka memang serius jika dalam bekerja, tidak setengah – setengah tetapi di luar itu mereka sangat aneh”

“aneh?” Dahi Kim Na Young berkerut

ne….jarang sekali orang yang berpenampilan seperti mereka melakukan tindakan konyol bahkan kita saja mungkin tidak berpikir untuk melakukan hal – hal yang terlintas di otak mereka berdua..”

“bisa kau sebutkan salahsatu kekonyolan mereka?” Tanya Seung gi dengan bersemangat

“ah… sepertinya kalian juga pasti sudah melihatnya dan tahu bukankah sudah menjadi rahasia umum? Itu yang membuatku  kagum dengan mereka karena mereka apa adanya..” Ucapan Yoon Eun Hye membuat semua yang ada di studio mengangguk setuju. Memanglah benar Yoona dan Siwon tidak pernah menjadi orang lain, selalu menjadi dirinya sendiri, apa adanya walaupun berada di atas panggung dan layar kaca.

>>>>>>>>>>

morning..” Sapa Siwon sambil menuruni anak tangga terkesan sedikit tergesa – gesa. Melihat tingkah Siwon, Yoona yang sedang menghampiri Kyo rii di atas baby bouncer pun berbisik walaupun masih terdengar jelas.“lihatlah appa baru saja bangun chagi.” Sembari mencium pipi Kyo rii.

morning oppa..

“apa yang sedang kau bisikan? Membicarakan ku? Kenapa tidak membangunkan ku dari tadi ?” Ujar Siwon mendekati kedua orang yang ada di hadapannya dan mengajak Kyo rii bermain – main dengan jari telunjuknya.

hum? Aniyo..jeongmal aniyo. Bukannya aku tidak membangunkan mu oppa.” Melihat Siwon yang menatap dengan gelagat aneh kemudian Yoona meralat perkataannya. Ia teringat ucapan Siwon di awal acara. “e..yeobo..tetapi kau sulit sekali untuk sekedar membuka mata. Mencari alasan terus. Mau bagaimana lagi?” Yoona mengangkat bahunya dan bersikap tak peduli.

“aish.. Benar – benar kau ini.. Aku akan terlambat untuk pergi ke bandara aigo..

“kalau begitu salahmu sendiri. Sudah tahu akan pergi pagi tetapi tidak bisa bangun dengan pagi. Apa alarm rohani mu itu tidak berfungsi? Sekarang cepatlah mandi. Jangan bermain dengan Kyo rii kalau begitu. Kesiangan pun masih sempat untuk bersantai..” Ceramah Yoona begitu lancar terucap

“ah ne..ne.. Arraseo” Siwon langsung berlari ke kamar mandi tetapi masih sempat untuk menyesap secangkir kopi. Dan kembali menuju kamar mandi dengan segenap gerutuan yang tidak jelas.

Yoona hanya dapat menggelengkan kepala melihat tingkah sang suami.

.

“ aku berangkat.!!!” Teriak Siwon berlalu menutup pintu apartemen tanpa mendengarkan dan memperdulikan teriakan Yoona yang ia anggap karena tidak mengucapkan salam dengan benar. Dan sikap itu membuat Yoona merutuki kelakuan Siwon.

“ dasar pria ceroboh. Kyo rii-ah kita susul appa mu yang ceroboh itu. Bagaimana bisa dia pergi tanpa paspor?” Secara kilat bersiap hanya mengambil blazer yang tersampir di atas sofa kemudian bergegas pergi dengan Kyo rii menggunakan mobilnya menuju Icheon International Airport.

“ Dasar menyebalkan. Sekali – sekali kepalanya harus digetok atau dibenturkan ke tembok supaya sifat jeleknya ini hilang. Barang sepenting ini sampai tak terbawa. Bagaimana mungkin sifat teledornya masih berlanjut sampai sekarang? Tuhan.. Ampunilah aku..”

.

Pandangan Yoona menyusuri setiap sudut  sekitar bandara. Ia menemukan titik di mana segerombolan orang yang ia yakini sunbae ­nya di SM sedang di kerubungi oleh fans yang membawa berbagai macam spanduk atau poster terpampang jelas gambar idol yang ada di hadapan mereka. Terdengar suara yang mengelu – elukan nama Super Junior dan bias masing – masing. Tak luput dengan berbagai macam kamera dari berbagai media atau  fansite yang selalu meng-update kegiatan apa saja yang di lakukan para bintang hallyu tersebut. Yoona hanya berdiri dalam diam, memikirkan sesuatu. Apa yang harus ia lakukan sekarang? Walaupun di belakangnya juga terdapat kru yang mengikuti tapi ia tak mau menambah kehebohan yang ada di bandara pagi ini.

dengan keadaan seperti ini, tak mungkin aku langsung menghampirinya. Pasti akan ada kehebohan yang lebih besar. Apalagi aku datang bersama Kyo rii. Aku tak mau Kyo rii terkena imbasnya. ’ itulah yang ada di benak Yoona sekarang. Ia mencari cara untuk menemui Siwon dengan aman. Hanya satu cara yang terlintas di pikirannya. Segera Yoona mengambil ponsel yang ada di saku jeans mencoba menghubungi seseorang.

yeoboseyo..

yeoboseyo..yeobo waeyo?” Terdengar suara Siwon yang berlatar jeritan – jeritan fans yang membuat percakapan mereka tidak begitu jelas.

“paspormu ketinggalan di apartemen oppa.

Mwo?!Otteokhae? Pabo.. Pabo..” Siwon yang panik bahkan melupakan ia sedang menerima telepon dari yoona. Ia kebingungan mencari cara untuk mendapatkan paspor yang ketinggalan. Tak mungkin untuk kembali ke apartemen karena sebentar lagi pesawat akan take off.

oppa..

Otteokhae Yoona- ya? Aku tidak mempunyai banyak waktu untuk kembali mengambil paspor? Otteokhae?” Wajah Siwon kini benar – benar panik. Raut wajahnya tidak karuan  ia hanya mengacak – acak rambutnya berjalan berbolak – balik di dekat pintu keberangkatan. ‘kenapa bisa aku melupakannya..’ batin Siwon yang masih menggenggam ponsel yang ada di telinganya.

Oppa … sekarang aku sudah berada di bandara. Tetapi bagaimana caranya untuk memberikan paspornya kepada mu..aku tidak mau mengundang kehebohan” Yoona melihat Siwon yang panik hanya dapat menahan tawa

Jigeum? Eoddi?” Siwon mendongakkan dan menggerakkannya memutar segala arah mencari sosok Yoona.

hyeong! Wae gurae?” Panggil Ryeowook  melihat sikap Siwon yang kelimpungan seperti mencari sesuatu.

“ah aku mencari Yoona”

“Yoona?!!” Kaget mendengar perkataan Siwon. Ryeowook kemudian berbisik “Kalian benar – benar berani”

Siwon tersenyum puas melihat obyek yang dicarinya berhasil ditemukan. Ia melambaikan tangan dan berniat menghampiri. Membuat semua orang yang ada di dekatnya melihat kearah yang Siwon tuju.

chogiyo..” Siwon mencoba menembus kerumunan orang yang ada di hadapannya dan berlari menghampiri Yoona yang masih diam dengan ponsel  menempel di telingannya. Yang sontakmembelakangi arah Siwon datang, setelah melihat apa yang dilakukan pasangan virtualnya di variety show. Memang Siwon mengambil langkah berani menghampiri Yoona ditengah keadaan ribuan fans dan media masa yang ada di bandara.

Siwon menepuk pundak Yoona pelan menampilkan senyum terbaiknya tetapi disambut dengan tatapan horror dari Yoona.

“sudah ku katakan aku tidak mau mengundang kehebohan Choi Siwon doryeonim. Ambillah paspormu dan langsung kembali ke member yang lain” bisik Yoona di dekat telinga Siwon meyodorkan paspor Siwon yang ketinggalan. Dengan adegan yang disuguhkan oleh dua orang visual itu memang membuat semuanya heboh tak terkendali. Berbagai spekulasi muncul dari berbagai pihak dan tak lupa untuk mengabadikan momen langka.

gomawo agasshi” ucap Siwon sambil membungkukkan badan. Mencuri ciuman Kyo rii.

annyeong gyeoseyo Kyo rii – ah. Apa kau menginginkan aku juga memberi ciuman seperti Kyo rii?” Tawar Siwon yang mendapat  respon pukulan di lengan kanannya oleh Yoona.

“jangan berharap dan bermimpi terlalu tinggi!” Yoona memberi peringatan tegas terhadap Siwon yang telah ia nilai selalu membuat keteledoran selama variety show berlangsung.

>>>>>>>>>>

“ selama ini aku hanya dapat tertawa melihat tingkah mereka yang konyol” Kim Na Young memulai memberi komentar.

“nah kalian lihat sendiri kan? Bagaimana sikap Yoona dan Siwon di kehidupan biasa. Mereka selalu saja berdebat dan jarang sekali untuk akur. Jika Yoona yang diam maka Siwon yang akan memulai duluan, seperti menjahilinya dengan beberapa tingkah yang tidak disukai Yoona begitupun sebaliknya. Kalau kalian tidak percaya lihat saja saat di backstage SMTOWN L.A. jadi jangan anggap mereka sedang berakting ya..” Jelas Eun Hye yang ikut memberi komentar setelah melihat cuplikan video.

“tetapi tidak jarang mereka terlihat mesra kau pasti sudah melihat episode sebelumnya kan?” Tanya Lee Seung Gi.

“oh itu.. Memang dari dulu mereka bersikap seperti itu. Satu lagi bukan rahasia umum juga kalau artis di bawah naungan SM memiliki hubungan yang sangat dekat sehingga kita terkadang menyimpulkan mereka memiliki hubungan selain rekan kerja biasa. Dan dulu aku mengira seperti itu. Mereka hanya berkata kami memang sangat dekat tetapi dengan yang lainpun sama karena kami menganggap mereka semua adalah keluarga. See? Beberapa saat aku tertegun mendengar itu. Jika dipikir memang benar apa yang Siwon dan Yoona ucapkan kepadaku jadi setelah melihat semua adegan mereka lakukan aku tidak kaget. ”

“tapi apa sama halnya dengan ciuman?” Tanya Na Young

“tanyakan saja kepada mereka. Mereka termasuk type orang yang sulit di tebak yang pernah aku temui selama ini. Selalu bisa mencari alasan untuk membantah.”

“ aku berharap tidak seperti apa yang aku bayangkan. Kalau begitu aku masih mendapat kesempatan untuk mendapatkan Yoona. Apalagi ini hanya variety show biasa yang terlalu banyak manipulasi.” Lee Seung Gi tersenyum bangga kiranya ia membayangkan mendapatkan Yoona menjadi pasangannya namun ia tidak mengetahui kenyataan apa yang sedang menunggunya di depan. Akankah dia akan patah hati?

“jangan terlalu bangga dengan dirimu sendiri. Aku dengar dari beberapa orang bahwa SM seperti biro jodoh. Karena secara tidak langsung mereka mempertemukan dua orang yang tidak saling kenal tetapi pada akhirnya mereka bersatu menjadi pasangan. Yaa walaupun itu masih opini halayak umum. Tapi tidak salahkan untuk sedikit mempercayainya?” Sela Na Young di tengah asyiknya Seung Gi yang tersenyum membayangkan.

“sepertinya kau memang tidak senang melihatku sedikit bahagia? Itu hanya opini citizen saja kan? Apa pernah terbukti?”

“bukan begitu, hanya saja aku menyadarkanmu agar tidak terlalu sakit jika mengetahui kenyataan yang sebenarnya masih belum terungkap.”

“memang kau mengetahui sesuatu Kim Na Young-sshi?” Seung Gi melirik Na Young dengan tatapan sinis.

well aku tidak mengetahui apa – apa. Tapi insting ku mengatakan ada sesuatu besar yang belum kita ketahui .”

“oh ok cukup sampai di sini perdebatan kita. Sekarang kita beralih kembali ke acara. Kita ketahui selama beberapa minggu ini karena kesibukan dua artis yang mengikuti acara ini sangatlah padat, sehingga kita mempunyai pasangan – pasangan yang bermunculan dalam variety show ini. Dan baru sekarang kami dapat menampilkan kembali pasangan pertama yang memulai We Got Baby dengan kehebohan yang mereka ciptakan” ucap Seung Gi.

“banyak sekali perubahan – perubahan yang menarik dari pasangan ini yang membuat semua orang penasaran dengan mereka. Banyak juga berita – berita yang menyebar tentang pasangan satu ini. Tim dari We Got Baby selama ini masih memantau kegiatan kedua artis ini dan mengemasnya secara lengkap hanya di We Got Baby Yoonwon couple version”tambah Na Young kemudian.

>>>>>>>>>>

Kyo rii tumbuh dengan baik beberapa minggu terakhir ini. Ia menunjukan perkembangan yang sangat pesat. Pipi yang cubby membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona dan gemas dengan bayi tampan itu. Tidak terkecuali wajah yang semakin lama semakin serupa dengan Siwon, walaupun juga terlihat unsur dari Yoona yang terdapat dimatanya.

aigo kyo rii-ah apa yang membuat mu begitu senang sayang?” Siwon mengajak bicara Kyo rii di sofa sebelum terdengar bel yang kemudian membuat Siwon harus melihat siapa yang datang mengunjungi apartemen yang telah disiapkan oleh kru We Got Baby melalui intercom.

omo! Hyeong!” Pekik Siwon tertahan bergegas untuk membukakan pintu untuk tamunya kali ini.

annyeong Kyo rii.. Kau merindukan samchon?” Sapa Kangin terhadap Kyo rii di dalam gendongan Siwon.

“kau hanya sendiri datang kemari hyeong?

aniyo.. Aku bersama ikan teri dan ikan mokpo”

“aku tidak melihat mereka hyeong? Eoddiga?” Siwon melongok ke luar apartemen tetapi tidak menemukan orang yang ia cari.

“biasa, mereka selalu saja membuat semua menjadi lebih sulit.” Komentar Kangin yang beralih focus untuk menggendong Kyo rii “kajja Kyo rii bersama samchon.. Jigeum Yoona eoddiga?

“dia sedang mengisi acara di KBS bahkan aku sudah mempunyai rencana untuk menjemputnya bersama Kyo rii. Bukan begitu anak manis? Sedari tadi ia terlihat sangat senang.” Ucap Siwon bangga memamerkan tingkah Kyo rii di hadapan Kangin.

“kau tidak mempersilahkan aku masuk ke dalam?”

ne hyeong kajja..

yak!! Chakamman!!.” Teriak Donghae dan Eunhyuk tergopoh – gopoh menghampiri Siwon yang akan menutup pintu apartemen.

“apa kalian tega meninggalkan kami di luar huh?” Sungut Eunhyuk kesal.

“kalian yang lamban. Darimana saja kalian ini?” Tanya Kangin.

“menyelesaikan urusan pribadi” jawab Donghae.

“aku tidak yakin itu adalah hal yang penting apalagi dikerjakan oleh kalian berdua” timpal Siwon menambahkan komentar Kangin.

“hey, kuda jelek jangan meremehkan kami ya…memang hanya kau saja yang mempunyai hal penting? Seperti dunia milik mu saja!” Gertak Eunhyuk memberi jitakan yang mendarat manis tepat di kening Siwon.

“aishh jangan melakukan penyiksaan terhadapku di depan anak ku!” Siwon yang tak mau kalah membalas jitakan Eunhyuk.

“ekhm” Kangin mencoba berdeham.

“sama saja kalau begitu kau dengan Eunhyuk. Kalian harusnya sadar, di depan kalian ada anak yang masih dibawah umur dan tidak mengerti apa – apa. Jangan salahkan dia jika meniru kelakuan kalian kelak.” Kangin melerai Siwon dan Eunhyuk dengan nasihatnya.

ne.. Benar apa yang di katakan Kangin hyeong kepada kalian. Dengarkan baik – baik!” Donghae pun ikut – ikutan memberi nasihat.

“kau sama saja ikan mokpo..” Bisik Eunhyuk disertai senggolan dengan sikunya tepat di pinggang Donghae, namun Donghae malah mengalihkan perhatiannya kepada Kyo rii “annyeong Kyo rii. Samchon sampai lupa menyapamu. ”

‘ish.. Selalu saja begitu..’ rutuk Eunhyuk di dalam hati.

“jadi kapan kau akan menjemput Yoona?” Tanya Kangin di sela – sela acara bersantai para pria dewasa tentu saja dengan Kyo rii.

“mungkin sekitar 15 menit lagi aku akan bersiap – siap.”

Disaat Siwon dan Kangin berbincang – bincang duo eunhae asik bermain dengan Kyo rii. Namun mereka seketika mulai panic melihat Kyo rii yang tadinya tertawa riang tiba – tiba menangis membuat Siwon mengalihkan pembicaraan dengan Kangin.Melihat apa yang terjadi dengan Kyo rii.

“apa yang kalian lakukan kepada Kyo rii?”

“kami hanya mengajaknya bermain dan tiba – tiba saja menangis” jelas Eunhyuk yang terlihat seperti anak kecil yang tertangkap basah melakukan kesalahan dan mencari alasan yang menurutnya logis.

chakamman.. Apa kalian mencium bau sesuatu?” Donghae mulai mengendus – endus sekitarnya dan sepertinya menemukan titik permasalah mengapa Kyo rii tiba – tiba menangis.

waegurae?

“sepertinya Kyo rii mengompol.”

aigo otteokhae? Kita semua belum pernah menghadapi permasalahan seperti ini. Kalau saja permasalahannya berhubungan dengan yeoja mungkin aku masih bisa mengatasinya” ucap Eunhyuk panik.

“monyet hidup kau lupa di sini ada Siwon jadi pasti ia bisa mengatasi hal seperti ini. Tenang saja, semua akan baik –baik saja.”

“apa yang kau katakan hyeong? Aku pun tak tahu caranya mengganti popok. Hanya pernah melihat sekilas saja dan itu pun aku tidak memperhatikannya terlalu detail.”

geumanhae aku percaya padamu bisa mengurus Kyo rii dengan baik. Kau pasti bisa hwaiting!” Donghae menepuk pundak Siwon memberikan semangat.

“Kyo rii-ah appa mohon kau bisa diajak kerja sama.” Siwon menggendong Kyo rii ke dalam ruangannya, meletakannya di atas baby tafel yang seriang ia lihat saat Yoona menggantikan pakaian setelah Kyo rii mandi. Yang lain pun megikuti dari belakang ingin tahu bagaimana cara Siwon mengurus seorang bayi. Siwon mulai mencoba melepaskan baju Kyo rii dengan sangat hati – hati seakan – akan Kyo rii sangat rapuh. Merobek kedua sisi popok dan menggulungnya setelah melepaskan dari tubuh Kyo rii. Kemudian membilasnya dengan tissue basah.

“tolong buangkan ini ya..” Pinta Siwon kepada Eunhyuk.

“mengapa selalu aku yang akan mendapat bagian yang tidak mengenakan?” Protes Eunhyuk.

“ku rasa kau telah ahli dalam bidang ini wonnie..” Ucap Kangin memberi pujian tetapi setelah beberapa detik Kangin mulai berpikir untuk menarik ucapannya tadi. Melihat Siwon yang kalang kabut karena Kyo rii menangis semakin kencang.

“sabarlah sebentar lagi Kyo rii –ah appa tidak tahu apa yang kau pakai setelah ini? Hyeong, hae-ah tolong bantu aku. Kyo rii harus memakai apa setelah ini? Baby lotion. Bedak, baby oil atau baby cologne?” Siwon berujar seraya menenangkan Kyo rii dengan mengelus perutnya itu yang diucapkan Yoona saat menghadapi keadaan seperti ini.

“coba baca saja petunjuk pemakaian yang ada di belakang botol pasti ada disertai dengan fungsi. Pakai saja semuanya ku kira tidak akan berbahaya untuk Kyo rii. Oleskan saja satu persatu. Lalu pakaikan Kyo rii popok dan baju segera mungkin. Kasihan dia pasti kedinginan, mungkin itu yang membuat tangis Kyo rii semakin kencang.” Kangin memmberi solusi yang ia sendiri pun tidak yakin.

gwenchana?

“coba saja.” ucap Donghae. Ia pun juga tidak mengerti tentang hal macam ini. Walaupun menyukai anak – anak tak mustahilkan dia tidak mengerti cara merawat bayi.

Akhirnya mereka berhasil dengan perjuangan yang melelahkan bagi ketiga namja itu. Kyo rii telah tenang kembali dan berganti pakaian menggunakan jumper yang beberapa minggu lalu dibeli oleh Yoona.

fiuh

“akhirnya selesai juga.” Ujar Siwon menjatuhkan dirinya ke sofa, sama halnya dengan Kangin dan Donghae.

“kalian sudah selesai? Padahal aku ingin membantu” ucap Eunhyuk dari balik pintu sepertinya ia baru saja pergi keluar setelah disuruh oleh Siwon membuang popok bekas Kyo rii yang mengompol. Ucapannya mengundang bantal berterbangan ke arahnya.

“terlambat semua sudah beres dan kau malah enak – enakan tidak membantu kami sama sekali.” Ujar Donghae.

“jangan selalu menyalahkanku. Kalau begitu kau tidak usah mendapatkan jatah makanan yang aku beli barusan di luar, karena kau telah menuduhku sebelum tau keadaannya.”

yakk! Mana bisa begitu.” Donghae mengerucutkan bibirnya tak terima sementara Eunhyuk tersenyum penuh kemenangan.

“Kau tidak lupa dengan rencana mu untuk menjemput Yoona kan?”

omo! Hyeong  kenapa kau baru mengingatkan ku sekarang? Jam berapa ini?” Siwon yang lupa dengan rencana awalnya untuk menjemput Yoona gelagapan melihat jam yang menempel di dinding.

“ini lebih10 menit dari rencanaku untuk berangkat.”

“terus bagaimana dengan kami? Aku sudah bersusah payah membeli makanan” ucap Eunhyuk bertanya.

“kita ikut saja, sekalian melepas penat dan cuci mata? Bagaimana?” Usul Donghae.

“aku tidak bisa menolak. Siapa yang akan membawa van?” Kangin pun menjawab dan kembali menanyakan nasib mobil yang mereka kendarai untuk datang ke apartemen

“aku dan Donghae akan menumpang mobil Siwon dan hyeong yang akan membawa van.”

chakamman, wonnie kau membawa mobilmu yang mana?” Tanya Kangin.

“tadi aku melihat range rover di pojok kanan basement sepertinya milik Siwon” Eunhyuk lah yang menanggapi.

“aku tidak bertanya kepadamu. Aku bertanya pada Siwon”

ne, memang itu milikku.”

“ya sudah kalau begitu, tidak ada yang ingin bersama ku? Apa kalian tega melihat ku mengendarai mobil sendirian?”

‘mmm…’ Donghae dan Eunhyuk dengan kompak menggelengkan kepala menolak tawaran Kangin.

Mereka semua bersiap dan berangkat, di dalam mobil Siwon sudah terdapat kursi khusus bayi yang di desain dapat dijadikan stroller bermerk Silver Cross dengan tipe yang dibuat khusus untuk mobil seperti Aston Martin.barang limited editionyanghanya ada 77 buah di seluruh dunia. Kyo rii duduk dengan tenang di jok belakang bersama dengan Donghae yang menemaninya.

>>>>>>>>>>

“sebenarnya berapa total kekayaan Siwon? Mobil ber merk ia punyai semua. Dan sekarang ia menyamai mobil yang aku punya. Huh dasar plagiat” Seung gi menampakkan wajah kesal dan tak dipungkiri rasa takjub akan kekayaan yang Siwon miliki.

“sudah oppa Siwon memang terlahir dari keluarga chaebol dan tak usah ditanyakan lagi kekayaannya. Tapi soal range rover aku baru melihatnya kali ini. Sepertinya ia jarang sekali menggunakan jenis mobil yang ini.” Jawab Na Young.

“apakah kalian melihat baby car seat yang ada di dalam mobil Siwon?” Tanya Eun Hye

ne aku melihatnya. Itu hanya tempat duduk bayi biasa tidak ada yang istimewa..” jawab Seung Gi.

aniyo..jeonmal aniyo..kau tahu Lee Seung Gi –sshi, barang itu keluaran brand Silver Cross

Sil-ver Cros-s? Jangan – jangan itu seri Aston Martinyang hanya ada 77 buah di seluruh penjuru dunia ?” Tanya Na Young tergagap.

ne, kau benar Na Young –sshi” ucap Yoo Eun Hye membenarkan.

“bagaimana kau bisa tahu?” Seung Gi yang sangat lamban dalam hal lifestyle dalam kategori inibertanya – tanya kenapa ia tidak tahu akan hal tersebut di dalam hatinya.

“desain yang dibuat khusus menjadi ciri khas dan terdapat logo yang terpatri. Semua orang mengagumi produk keluar ini.” Jelas Eun Hye.

“mana mungkin Siwon bersusah payah untuk membeli barang yang tidak  untuk keperluannya? Bisa saja ia meminjamnya dari sepupu Yoona yang kita ketahui Ibu dari Kyo rii” dalam keadaan seperti ini pun Seung Gi masih bisa menyangkal fakta yang ada

“bisa saja. Kita juga tidak mengetahui seberapa kaya keluarga Yoona, ia sangat tertutup dengan informasi tentang keluarganya.” Anggukan Kim Na Young dan penonton  pun membenarkan argumen Seung Gi. Sementara Yoo Eun Hye hanya menghendikan bahu tak tahu harus merespon apa.

>>>>>>>>>>

Setelah sampai di gedung KBS, mereka langsung bergegas menuju backstage yang terdapat waiting room para artis yang tampil di dalam acara KBS. Dengan penyamaran hanya berbekal topi dan jaket Siwon bersama Kyo rii yang berada di dalam kereta bayimelewati lorong gedung KBS yang sedikit lenggang dengan santai bersama ketiga personil Super Junior yang mengikuti. Tak disangka tetap ada saja yang mengenali wajah mereka dan menyapanya.

annyeong haseyo Siwon-sshi” sapa salah satu personil boyband yang kebetulan sedang lewat.

“kau mengenaliku?” Tanya Siwon.

“pasti, aku mengenalimu. Kau tidak bisa membohongiku dengan penyamaranmu itu tuan Choi dan kalian bertiga kenapa mengikuti Siwon seperti bodyguard?

“Changsung-ah!kau tidak sopan sekali dengan yang lebih tua menganggap kami seperti bodyguard.” omel Kangin ketika ia disebut seperti bodyguard Siwon.

“memang benar yang aku bicarakan Kangin hyeong. Ada apa kalian kemari?”

“dia ingin menjemput sang pujaan hati” jawab Eunhyuk sembari menunjuk ke arah Siwon yang kini sedang menahan malu karena ucapan Eunhyuk.

“dia ingin membuat kejutan dengan kehadirannya di sini.” Ucap Kangin

“hmmm arraseo  dengan si kecil? Tampan sekali.. Siapa namamu anak manis? Kenapa mirip sekali dengan Siwon-sshi?” Tanya Changsung berjongkok dan menyapa Kyo rii.

“emm Choi Kyo rii..” Celetuk Donghae

“ish.. Bukan… Im Kyo rii” sangkal Eunhyuk

“bermarga Choi bukan Im memang Kyo rii mengikuti marga eommanya? Sejak dulu selalu mengikuti marga sang appa kan?”

‘Aaw.. Apa yang kau lakukan dengan kaki ku hyeong?” Donghae menjerit manakala kaki kirinya di injak oleh Kangin.

“sudah diamlah tak usah banyak bicara” bisik Kangin memberikan death glare

Changsung terlihat bingung dengan kelakuan Kangin dan Donghae namun tak menghiraukannya. Ia jatuh dalam pesona Kyo rii

So Nyeo Shi Dae sekarang sedang tampil di panggung bagaimana jika kalian mampir sejenak ke waiting room 2PM? Kalian bisa menunggu mereka dan beristirahat sejenak di sana. Kajja!” Ajak Changsung menuju ke ruang tunngu 2PM yang memang telah selesai perform.

Di dalam ruang tunggu 2PM semua berteriak heboh saat Siwon memasuki ruangan.

“Siwon! ­Kau di sini rupanya..jelaskan sekarang padaku tentang beberapa rumor dan kehebohan yang kau buat dengan Yoona!” Teriak Taecyeon yang tengah duduk di kursi depan meja rias saat melihat Changsung membawa beberapa orang tamu masuk ke ruangan.

“Jagoan kecil ini pun ikut? Apa sekarang kalian sedang syuting? Ah aku jadi teringat akan acara sebelum ini..” Nichkhun melihat sekitarnya.

Semua member mendekat melihat lebih dekat seperti apa wajah Kyo rii yang begitu menggemaskan.

“benar – benar mirip denganmu Siwon-sshi” ujar Wooyoung ketika mengajak berbicara dengan Kyo rii

ne, ini adalah little Siwon” tambah Jun Ki.

annyeong  Kyo rii kenalkan Junho samchondi sini.. Ei, lihatlah tidak hanya mirip Siwon tetapi juga Yoona, coba kalian lihat matanya persis sekali…” Junho menambahkan

ne, kau benar, hebat sekali kru yang mencari Kyo rii. Mendapatkan yang sama persis dengan mu” ucap Taecyeon membenarkan.

“apa kalian benar – benar sudah menikah dan memiliki Kyo rii? Aku tidak menyangka dia sangat mirip dengan kalian berdua” nampaknya Nichkhun mulai mendapat pemikirannya sendiri tentang Yoonwon.

“aku baru saja masuk sudah dijejali dengan banyak pertanyaan dan opini kalian tentang ku? Apakah aku terlihat hebat di acara ini?”

“apanya yang hebat? Tadi saja kau kualahan menangani Kyo rii yang mengompol. Kau hanya terlihat byun dan nappeun namja. Tertular virus dari Eunhyuk.. Tahu..!” Senggol Donghae yang membuat semua tertawa.

“benarkah begitu? Lucu sekali..HAHAHA” terlihat Changsung dan Wooyoung tertawa terbahak – bahak.

“kami akan pergi melihat apakah memberdeul soshi sudah kembali dari stage atau belum annyeong” pamit Kangin dan Eunhyuk.

“hubungi aku jika mereka ada di waiting room” pinta Siwon kepada Eunhyuk.

Kyo rii sangat tenang duduk di dalam stroller. Sepertinya ia mengetahui bahwa sang ayah masih bersamanya walaupun banyak orang asing yang tidak dikenalnya.

neomu kyeopta..” Jun Ki menempelkan jari telunjuknya di pipi Kyo rii “lembut sekali..bolehkah aku membawanya pulang?” Jun Ki terlihat sangat tertarik dengan kehadiran Kyo rii.

kah-koong!” Taecyeon mencoba untuk bermain dengan Kyo rii namun suara tangis Kyo rii mulai terdengar.

“aish kau menakutinya..neo ttaemunae” ujar Junho kepada Taecyeon.(gara – gara kau)

“aku tidak melakukan apa – apa”

“wajahmu menyeramkan..”

Siwon segera mengendong Kyo rii yang ia letakkan di depan dadanya, menepuk – nepuk pelan punggung Kyo rii agar ia kembali tenang.

“apa Taecyeon samchon menakutkan? aegy-ah..Appa yeogieseo” Siwon mengajak Kyo rii berkomunikasi .

‘TING’

“Donghae –ah tolong bacakan pesan di I –phone ku.”

“sepertinya member soshi sudah kembali dari stage. Apa kau ingin ke sana sekarang?”

arayo..tolong bawakan tas yang ada di bawah stroller. Bolehkah aku menitipkan stroller ini di sini? Sepertinya Kyo rii sedang tidak ingin menggunakan itu.”

ne silahkan mianhae telah membuat Kyo rii menangis. Kyo rii –ah samchon mianhae..” Ujar Taecyeon mengucapkan permohonan maafnya membuat Kyo rii menangis dengan mengelus puncak kepala Kyo rii yang masih sesenggukan.

samchon, Kyo rii gwenchana” jawab Siwon dengan suara yang dibuat – buat menyerupai anak kecil mewakili Kyo rii.

.

.

oppa!! Waegurae?” Tanya Sooyoung melihat Kangin dan Eunhyuk yang ada di ruang tunggu SNSD.

“hanya ingin berkunjung saja. Kami sedang suntuk berdiam diri di dorm, jadwal latihan pun baru akan mulai besok, jadi kami sempatkan untuk mengunjungi kalian di sini.” Jawab Kangin.

“oh..arayo apa kalian membawa makanan? Aku merasa sangat lapar sekarang”

“dasar shikshin! Ini makanlah. Aku tahu tabiat mu Choi Sooyoung.”

gamsahamnida sunbae” Sooyoung berucap seraya membungkukkan badan.

“Sooyoungie bagi sedikit denganku!” Teriak Yoona yang sedang merapikan tatanan rambutnya dan berganti alas kaki.

“taengoo apa kalian tidak bangrut mempunyai member yang mempunyai nafsu makan besar seperti mereka?” Tunjuk Kangin ke arah Sooyoung dan Yoona.

“ sebenarnya manager oppa sudah mengeluh dengan kebiasaan mereka. Pengeluaran kami jika ditotal melebihi jumlah uang makan semua member Super Junior ” Taeyeon yang duduk di sebelah Kangin hanya menanggapi dengan pasrah.

“tapi kenapa mereka tidak kunjung gemuk? Apa mereka cacingan?” Tanya Eunhyuk

“itulah kehebatan Sooyoung dan Yoona oppa” ujar Sunny

“hei.. Jangan membicarakan orang dengan berbisik – bisik sangat ambigu..”

“lanjutkan saja kunyahanmu itu Yoona-ya jangan banyak bicara” ucap Hyoyeon.

knock knock’ terdengar suara ketukan pelan membuat semua menatap ke arah pintu.

“biar aku saja yang membuka” ujar Tiffany beranjak menuju pintu dan membukanya

Siwon oppa!” Teriak Tiffany mendengar nama Siwon disebut Yoona menghentikan kegiatan makannya dan berdiri dari kursinya.

“Donghae oppa! O…kyeopta joka..kau ingin bersama Imo?” Tawar Tiffany melihat Kyo rii yang ada di dekapan Siwon. Namun entah faktor apa yang membuat Tiffany sedari dulu jika menawarkan sesuatu pada bayi pasti tidak akan berhasil dan malah membuat bayi itu menangis.

aigo sudah berapa tahun aku selalu ditolak oleh seorang bayi. Kau mengingatkanku pada Kyungsan..” Keluh Tiffany karena tidak berhasil mengajak Kyo rii untuk bersamanya

“HAHAHA…aku jadi ingat waktu itu kau-”

stop it Yul! Shut up!” Perintah Tiffany melihat Yuri yang mulai menertawakannya.

omona..chagi uljima..” Yoona langsung mengambil alih Kyo rii membawa ke dalam gendongannya. “uljima..uljima..eomma yeogieseo” mendengar suara Yoona , tangis Kyo rii perlahan – lahan berhenti membuat semuanya bisa bernafas dengan lega.

“sepertinya Kyo rii tahu siapa yang menggendongnya sekarang. Ia mengenali eommanya Kyo rii daebak!” Tutur Jessica melihat Yoona dengan cepat menghentikan tangis Kyo rii

“Kyo rii, eomma bogoshipo?” Tanya Taeyeon mendekati Yoona dan mengelus pipi Kyo rii

“umm kyeopta” semua melihat Kyo rii yang dimatanya masih terdapat bekas air mata mengerjapkannya beberapa kali.

“kau senang bertemu dengan eomma?” Tanya Siwon mengelus punggung Kyo rii

“kenapa oppa kemari?” Tanya Yoona pada Siwon

“aku ingin menjemputmu”

“hanya itu?”

aniyo..bukankah sekarang jadwal pemotretan kita?”

“pemotretan apa? Mengapa aku tak tahu?” Tanya Yoona bingung. Seingatnya ia tidak mempunyai jadwal berpatner dengan Siwon selain variety show.

“itu adalah misi kita kali ini..” Jelas Siwon yang hanya ditanggapi anggukan pelan Yoona.

tuk tuk tuk

“Kyo rii –ah ggakkung”Siwon mengetuk –ngetuk cermin yang ada di depannya,mengalihkan pandangan Kyo rii ke depan cermin.

kyo rii –ah nuguseyo? Annyeong..kyo rii annyeong..” Melihat Kyo rii menampakkan wajah bingung mengapa ada pantulan dirinya di depannya membuat Yoona ikut berbicara dengan Kyo rii. Kyo rii nampaknya mulai tertarik dengan pantulan dirinya hanya saja respon yang diberikannya sekedar mengedip – ngedipkan kedua bola matanya yang mirip seperti Yoona, dan asyik memasukan jari – jari tangan ke dalam mulut mungilnya

andwe..Kyo rii andwe..” Siwon menarik tangan Kyo rii supaya tidak dimasukkan lagi ke mulutnya.

“Kyo rii memang tenang jika bersama eomma, appa nya” Seohyun menatap Siwon dan Yoona yang sedang bermain dengan Kyo rii menerawang jauh.

“dari dulu kita memang menjadi obat nyamuk jika sudah seperti ini.. Serasa dunia hanya milik mereka bertiga..” Ucap Donghae yang duduk di sofa bersama member SNSD yang lain.

“ekhm..kapan kita merasakan seperti mereka. Ku rasa sangat menyenangkan.” Tambah Sunny .

Semua memang sedang duduk diam menikmati sedikit adegan keluarga yang ada di hadapan mereka.

aegy eomma mogi mollayo?” Tanya Yoona melihat Kyo rii sedari tadi menjulurkan lidahnya(lapar).

eomma Kyo rii mogi mallayo, uyu juseyo” Siwon lagi – lagi menirukan suara bayi bermaksud untuk meminta Yoona memberikan susu kepada Kyo rii. Siwon mengecup pipi cubby Kyo rii sebelum mengambil botol susu di dalam tas yang ia titipkan pada Donghae.

jeongmal mogi mallayo Kyo rii- ah?” Yoona menatap Kyo rii yang meminum sebotol susu dengan hisapan yang kuat.

“aa~ Kyo rii joka..neoumu kyeopta” Sunny mendekat melihat Kyo rii yang sedang meminum susunya.

“mengapa dari tadi hanya kyeopta saja yang keluar dari mulut kalian?” Tanya Eunhyuk

“memang mau berkata apa lagi tidak salahkan Kyo rii memang menggemaskan seperti ini..” Yuri memberi pembelaan.

baebulleoyo?” Tanya Yoona saat mendekatkan botol susu yang di tolak oleh Kyo rii. “gurae Kyo rii jjang! Kyo rii ingin bersama yeppeo imo?” Yoona menyodorkan Kyo rii kepada Seohyun. Nampaknya Kyo rii tidak ingin berjauhan dengan Yoona, mulai terdengar isakan kecil Kyo rii membuat Yoona hanya menghela nafas “gurae,gidaryeo juseyo Kyo rii –ah. Eomma sedang membereskan botol susu Kyo rii. Wait a minute chagi”(tunggu sebentar)

Siwon mendekati Seohyun dan memberi tawaran untuk menggantikan Seohyun untuk menggendong Kyo rii.

appaga…appaga…” Siwon menimang – nimang Kyo rii supaya lekas tenang.

“apa mungkin Kyo rii gerah? Hawa disini mulai panas” Jessica mengambil kipas yang tergeletak di atas meja lalu mengipaskan ke tubuh Kyo rii

jeongmal andoesyeo. Pasti tidak nyaman sekali..apa sebaiknya Kyo rii dibawa keluar?” Usul Seohyun tidak tega melihat Kyo rii yang terlihat tak nyaman.

arraseo eomma ppaliwa” panggil Siwon

ne chakamman..” Yoona segera membereskan tas yang berisi perlengkapan Kyo rii dan tas pribadinya.

kajja Kyo rii eomma iliwa” Yoona menyodorkan kedua tangannya yang langsung disambut dengan antusias oleh Kyo rii walaupun masih dengan linangan air mata. Yoona menyeka air mata Kyo rii dengan jari telunjuknya“apa anak eomma tidak lelah hari ini menghabiskan beberapa liter air mata?”

Merasa bahwa Kyo rii tidak nyaman maka Yoona mengganti posisi gendonganya . Kepala Kyo rii ia letakkan di dada sebelah kiri atas hampir menjadikan bahu untuk bantal sandaran yang paling disukai Kyo rii.

“biar aku yang membawa tasnya serahkan padaku” ucap Siwon sambil mengambil alih tas yang tersampir di bahu kanan Yoona.

gomawo yeobo..

ne, cheonman. Kyo rii memang akan luluh hanya di dekapanmu saja” Siwon membantu menghilangkan keringat yang ada di dahi Kyo rii sembari meniup pelan keningnya.

kyo rii-ah uljima ne.. Imo sarangheyo” Sunny mengelus pelan tangan berisi Kyo rii.

“sepertinya Kyo rii mengantuk..” Celetuk Fany melihat mata Kyo rii yang perlahan – lahan mengatup

Eommaga seomgunure gul ddareo gamyeon
agiga honja nama jibeul bodaga
badaga bulreo juneun jajang norae e
phalbego seureureureu jami deumnida

Yoona menyanyikan lagu pengantar tidur yang biasanya ia perdengarkan untuk Kyo rii sembari menimang – nimang pelan si kecil. Menepuk bagian belakang tubuh Kyo rii merupakan sentuhan yang paling sering dilakukan Yoona untuk menidurkannya.

Agineun jameul gonhi jago itjiman
galmaegi ureum sori mami seolre eo
da motchan gulbaguni meorie igo
eommaneun moraetgireul dalryeo omnida

Kini Kyo rii benar – benar terlelap tenang di dekapan Yoona.

“bagaimana jika kita berangkat ke studio sekarang?”

ok..eonni,oppa kami pulang duluan. Sebentar lagi ada pemotretan jadi aku langsung ke studio foto..tak apa kan?” Yoona berpamitan kepada memberdeulnya.

ne,arayo joshimhaeseo gaseyo” sahut Taeyeon dari pintu yang ia biarkan terbuka(hati – hati di jalan)

“kita mengambil stroller yang aku titipkan tadi.” Ajak Siwon menuju ruangan 2PM

“baiklah…”

Sepanjang perjalanan menuju ruangan 2PM berada Siwon dan Yoona selalu menjadi pusat perhatian. Membuat mereka menyapa semua orang yang menatapnya. Beberapa artis pun menyapa dan menanyakan tentang Kyo rii. Mereka tidak percaya dengan kemiripan Kyo rii dengan visual couple SM itu. Terlihat begitu nyata dan menyerupai replika

kyeoptaneomu gwiyeowo…”Itulah reaksi dari beberapa orang yang memandang Kyo rii pertama kali.

annyeong..” Sapa Siwon dan Yoona secara bersamaan membuat kaget member 2PM

“kalian ingin membuat jantung kami copot dengan kemunculan kalian yang tiba – tiba?” Ujar Wooyoung seraya mengelus dada

“kami tidak bermaksud seperti itu… kami kemari hanya untuk mengambil stroller yang kutitipkan tadi”

“silahkan…” ucap Junho dan Nichkhun bersamaan.

Yoona berjalan  mengarah pada kereta bayi milik Kyo rii, meletakan dengan pelan tubuh Kyo rii . Meskipun sudah Yoona berusaha sepelan mungkin ia bisa nampaknya masih dapat membuat Kaget Kyo rii.

“hks..” Suara itu membuat Yoona mengurungkan niatnya untuk meletakkan Kyo rii ke dalam stroller.

­aigo arraseo arraseo..” Yoona mengayun – ayunkan tubuh Kyo rii pelan

“Kyo rii jalja.. Jebal jaljayo~” bisik Yoona di dekat telinga Kyo rii sesekali disertai dengan kecupan – kecupan ringan.

waeyo?

“sepertinya Kyo rii mulai dengan kebiasaannya. Jika seperti ini ia sama sekali tidak mau ditidurkan dimana pun.”

“kalau begitu, gendonglah Kyo rii sampai kita keluar, pasti ia merasa tak nyaman.”

aigo Siwon, Yoona hwaiting!” Member 2PM memberi semangat dengan suara yang lirih

“semoga Kyo rii tidak rewel ya..” Pesan Taecyeon

ne, gomawo.. Mianhae kami telah merepotkan kalian annyeong” pamit Siwon sembari membuka pintu.

gomawoyo oppadeul” Yoona memberikan senyum terbaiknya untuk member 2PM

cheonmaneyo annyeong!” Mereka semua melambaikan tangan

>>>>>>>>>>

ige..” Lee Seung Gi menyodorkan tissue ke Yoo Eun Hye yang ia minta dari para kru

gamsahamnida” ucap Eun Hye saat menerima tissue dari Seung Gi menghapus air mata yang menggenang di pelupuk mata indahnya

“baru kali ini aku melihat variety show berhasil meloloskan air mataku yang berharga ini…make up ku… Aigo…” Ucap Na Young sambil memegang kedua pipinya

“apa tanggapan tentang tayangan barusan? Bagian mana yang membuat kalian berdua meneteskan air mata?” Tanya Seung Gi yang jelas – jelas terlihat matanya berkaca – kaca

“Lee Seung Gi-sshi lihatlah matamu juga berkaca – kaca masih bisa berkata hanya kami yang menangis.” Timpal Na Young tidak terima dengan perkataan Seung Gi sebelumnya

“aku hanya ikut – ikutan saja supaya terlihat kita kompak..” Sangkal Seung Gi

geotjimal!” Desis Na Young

“kembali ke pertanyaan pertama bagaimana menurutmu Yoo Eun Hye –sshi?

“mm.. Entahlah saat dibagian mereka berdua bermain dengan Kyo rii aku merasakan kehangatan sebuah keluarga yang tersembunyi. Mereka mempunyai chemistry yang sangat kuat. Apalagi Yoona dan Kyo rii sama – sama mengerti satu sama lain walaupun hanya lewat skinship saja. Aku mendapatkan pelajaran yang sangat berharga lewat apa yang Siwon dan Yoona lakukan untuk Kyo rii. Semua orang tua pasti akan melakukan apapun agar melihat anaknya bahagia. Walaupun menurut semua orang itu hanya adegan biasa tapi itu berhasil meloloskan air mataku.“ Jelas Eun Hye gamblang

ne, aku juga merasakannya..bahkan aku sampai berpikir seandainya mereka orang tua biologis dari Kyo rii, pasti sangat tertekan karena kondisi mereka yang sedang di atas popularitas tidak memungkinkan untuk bersama Kyo rii secara bebas.” Ucap Na Young

“aku tidak bisa membayangkan apa – apa dan tak mau mencoba untuk membayangkannya…” Seung Gi menggeleng – gelengkan kepalanya.

TBC

^.^

Annyeong haseyo my beloved family… lama banget rasanya nggak nyapa kaya gini melewati ff. Jeongmal mianhae atas keterlambatan posting yang bener – bener lambat. Tugas – tugas kayaknya betah mesra – mesraan di kepala. Kendala buntu dengan ide pun juga salah satu faktor . karena ini cerita dari 2012 sampe sekarang 2014 langgeng bener gak kelar – kelar. Jadi banyak yang berubah. Intinya bingung mau ngelanjutin dari rencana awal atau di ubah Cuma tahunnya doang.. Walaupun masih yambung sama 3 shoot abal – abal itu.. ok makin kesini kayaknya makin nggak ada feel nya ya? bener nggak? Iyakan ? iya dong .. jelas. Gurae jeongmal mianhae… membuat kalian kecewa..:(

Eonni gomawoyo mau post  ff  ini😀

 

love you :*
arazahra17

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

117 Komentar

  1. OMG !!! Keren bgt … Cemistrynya bnr2 dpt bgt … Aku suka aku suka… Andai ja mrk tau sebenar’a pasti smua’a terkejut.
    Jgn lama2 dong eonnie ngelanjutin’a..

    Balas
  2. Maria Ulfa

     /  Juli 8, 2014

    daebak daebak daebak

    Balas
  3. Hardiantipermatasari

     /  Juli 8, 2014

    Daebak daebak daebakk next jangan lama” thorrr

    Balas
  4. DaebakKk . .
    Suka bgt ma ff nie . .
    Kyo rii,bruntung.x drimu🙂
    gemes bgt lau byangin s0s0k kyo rii🙂
    next chap dtnggu unN🙂
    YOONWON JJANG

    Balas
  5. Makin seru.kajja lanjut

    Balas
  6. Hahah.
    Aku bingung mau komen apa!
    Yg jelas aku suka ni cerita.

    Kalau aja mereka bneran jadian, aku bakalan ngedukung mereka buat ngejalanin hubungan. Hah mudah2an terkabul kan.*Amiiiiin

    Lanjutan nya jngn lama2 ya thor. *Maksa

    Balas
  7. galih 412

     /  Juli 10, 2014

    Chapter ini daebak aku ska klw yw family lg brengan hehehe
    Next chap jgn klamaan y thor seruuu nihhh

    Balas
  8. cici

     /  Juli 11, 2014

    ceritanya asyikkk,, gak bosen …
    feelnya dapet tapi aga kurang chemistrynya
    next chapter jngn klamaan iaa,, suka bgt sama ceritany ..

    Balas
  9. Makin seru aja ceritanya.
    Next part jangan lama2

    Balas
  10. Aigoo,, bayangin wajahnya kyo ri haduhh pasti unyu banget deh.. Perpaduan dari wajah yoonwon, woahh perfect..

    Eonni lnjutannya jangan lama lama dong..

    Balas
  11. Merisa Hermina putri

     /  Juli 15, 2014

    Itu Yoona sama Siwon masih sadar Kamera gak sih ?? Hahahahahha Keren keren . Jangan lama lama yah next Chapternya

    Balas
  12. Kyori lucu banget deh kayanya
    Seunggi sama nayoung curigaan banget deh
    Next part jangan lama lama

    Balas
  13. Lanjut thor😀

    Balas
  14. diladiladila

     /  Juli 27, 2014

    Slalu daebak author..
    Di tnggu klanjutan critanya, jngan lma* ya ^^

    Balas
  15. Tika Damayanti

     /  Agustus 1, 2014

    Ayoooooooooooo lanjutttttt thorrr .. jangan lama2 ini sumpahhhhhh kereeeeeeeeeeeeeeeeeeennn abisss ga sabar liat kelanjutannya ^^ ditunggu

    Balas
  16. Dahlia GaemGyu

     /  Agustus 1, 2014

    keren,, cpetan dilanjut ya udh gk sabar nih

    Balas
  17. ayu

     /  September 20, 2014

    serasa nyata . semoga suatu saat nyata

    Balas
  18. Waaahh makin banyak keharmonisan yg di perlihatkan…makin banyak kecurigaan yg timbul,jadinya makin seeruuuu
    Ditunggu next chapter eonni.jgn kelamaan pengen cpt tau endingnya
    Keep writing..

    Balas
  19. yuli

     /  Maret 21, 2015

    wahahahahahahaha lucu banget, ngebayangin anaknya wonpa dan yoona yang lucu

    Balas
  20. anisah

     /  Juni 2, 2015

    daebakk kenapa lama bgt di lanjutnya eon, sudah lumutan ini

    Balas
  21. maya Okseria

     /  Juli 14, 2015

    wuah, keren bgt. .
    cemestry dpt bgt. .
    yoonwon bwa kehidupan keluarga nya ke acara wgb. . .
    betul betul betul klop. . .

    Balas
  22. Makin greget ceritanya, selalu ditunggu kelanjutan dari ff ini, jangan lama2 dong author, ceritanya bikin penasaran mulu, daebak lah pokoknya mah

    Balas
  23. Choi Han Ki

     /  Juli 23, 2015

    Oh sweet banget kebersamaan mereka bertiga.. Apalagi kyo rii yg lucu dan gemesin.. Pengen bawa pulang jadinya

    Balas
  24. ria

     /  Oktober 7, 2015

    Seneng liat yoonwon & baby’a spt kisah nyata,
    Penasaran nih gmn lanjutannya?
    Smg sgr kluar

    Balas
  25. Kangen sama ff ini, kapan author ngelanjutin ceritanya, udah lama gak baca ff baru tentang yoonwon, kangen banget rasanya, semoga ff ini bisa di lanjutin sampe tamat, kangen banget sama yw & kyo rii

    Balas
  26. park ra chan

     /  Desember 29, 2015

    Mbayangin aja wajah kyo rii

    Balas
  27. Hahhaha seung gi oppa menolak untuk menerima kenyataan.
    Semakin hari keluarga YoonWon makin romantis.

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: