[2S] A Little Bride

2s little bride

[2S] My Little Bride  (Chapter 1)

 

Author : Cikha Choi / Kim Soo Rim

 

Title : A Little Bride

 

Twitter : @SimbaDeer307

 

Type : 2Shoot

 

Rating : PG +15tentu saja ide perjodohan ini ditolak

mentah-oleh Bo-eun karena dia sudah

mempunyai cowok yang diam-diam di sukai sejak

lama Jung woo seorang atlet softball di

sekolahnya. Tapi kedatangan Sang-min telah

merubah semua impiannya dia harus menjadi

seorang istri di usia yang relatif masih muda,

namun gadis itu terpaksa menerima perjodohan

itu karena…kakek yang disayanginya itu tiba-

tiba saja terkena serangan jantung dan dengan

suara yang lemah meminta Bo-eun menerima

Sang-min sebagai suaminya.

 

Genre : Romance, mariagge Life, Comedy

 

Main Cast :

– Super Junior Choi Siwon a.k.a Choi Siwon

– SNSD Im YoonA a.k.a Kim Yoona

 

Support Cast :

– EXO-M Luhan a.k.a Xi Luhan

– T-ARA Ji-yeon  a.k.a.  Park Jiyeon

– 2AM Seolung  a.k.a.  Kim Seolung

– SNSD Seohyun  a.k.a.  Seohyun

– Miss A Bae Suzy  a.k.a.  Suzy

– KARA Park Gyuri  a.k.a.  Gyuri

– Family’s Choi

– Family’s Kim Ect.

 

 

Warning!! : FF ini adalah hasil tulisan dan Kata-katanya murni dari pemikiran Author, FF ini diambil dari K-drama movie yang berjudul A Little Bride. mungkin reader ada yang tau film ini. namun saya tidak Plagiat.ini murni pemikiran Saya. ini hanya sebuah cerita belaka, pemeran disini adalah Kpop Idol, cerita ini mengandung usur seperti Drama Korea, jika ada kesamaan cerita, itu hanya terinspirasi selebihnya murni pemikiran sendiri. Don’t COPAS! And Don’t Silent Readers!!

 

 

# Happy Reading #

Disebuah pesawat dengan tujuan Korea Seorang pria bertubuh jangkung berparas tampan yang bernama Choi Siwon sedang melihat foto seorang gadis kecil di tangannya. Ia tersenyum melihat foto Yoona yang masih Cubby, yah gadis kecil itu adalah Im Yoona. Namun ia menghentikan tawanya ketika ada seorang wanita yang melihatnya.wanita itu bersikap seperti ingin menggoda Siwon, Ia seperti ingin memamerkan pahanya pada Siwon. dan Siwon juga mata keranjang ia pun tergoda melihat paha wanita itu. Dan berencana untuk mengajaknya berkenalan setelah sampai dikorea nanti.

 

beberapa jam kemudian pesawat itu landing dibandara Incheon international. Setelah pendaratan dibandara, Siwon berusaha untuk berkenalan dengan wanita itu, namun tiba-tiba datang seorang pria dan memeluk wanita itu. (haha Siwon oppa ketipu)

 

lalu ia berjalan menuju tempat kedatangan dari luar negeri dan Ia melihat seorang wanita berrok mini sedang mencium bunga kemudian ia menjatuhkan HP nya tepat di bawah rok wanita itu, wanita itu Kim Yoona yang udah gede. Yoona melihat sesuatu yang jatuh didekatnya. Ia menoleh dan mengernyitkan matanya, ia mengenal orang yang menjatuhkan HPnya dengan sengaja. Kemudian Be Eun menendang HP yang ada di dekatnya, Siwon menoleh.

 

“Hei, Kau tidak boleh menendangnya!”kata Siwon hampir marah

“Kau tak berubah sedikitpun!” jawab Yoona tak mau kalah. Siwon terkejut melihat Yoona yang kini tumbuh menjadi gadis yang cantik dan memiliki tubuh yang indah (hi..si Oppa ni bener bener deh playboy banget).

 

“Ommo Deer! kau sudah besar sekarang.”ucap Siwon dengan mengacak Poni Yoona. Yoona menepis tangan Siwon dengan menatap Siwon sinis. “kau merusak rambutku, kau tau aku menghabiskan banyak uang untuk ini.”ketus Yoona sinis. dan Siwon tersenyum simpul. “dan satu lagi jangan pernah memanggilku dengan sebutan itu lagi.”lanjutnya lalu melangkah pergi. lalu di ikuti Siwon dari belakang.

 

Ternyata Yoona sengaja datang kebandara untuk menjemput Siwon karna ia di suruh keluarganya. Ditaksi Siwon memberikan hadiah pada.

 

“ah aku lupa, aku punya sesuatu untukmu.” ucap Siwon mengambil sesuatu didalam tasnya. “ini untukmu, ambillah! kau pasti menyukainya.” sambungnya. Yoona menatap bingkisan itu lalu mebatap Siwon. sedangkan Siwon mengangkat sebelah alisnya memberi isyarat supaya ia menerimanya. Yoona pun menerima bisngkisan itu.

 

“memangnya apa yang kau berikan padaku, pasti isinya aneh.”sahut Yoona ketus sambil membuka bingkisan itu, Siwon mengangkat bahunya dengan tersenyum simpul. saat Yoona sudah membuka bingkisan itu Ia terkejut dengan isinya, sebuah bikini. (Aigoo, Siwon oppa emang gak sopan). Yoona sangat kesal dengan pemberian Siwon. sontak Yoona pun memukul Siwon dengan menggukana Bikini yang ada di tangannya.

 

“yaa!! dasar kuda otak mesum, tidak sopan. dari dulu kau tidak pernah berubah.” Omel Yoona terus membully Siwon.

 

Sesampainya dirumah, keluarga Siwon dan Yoona menyambutnya dengan senang, tapi tidak dengan ibu Yoona. Sebelum masuk kerumah ibu Siwon berpesan untuk menguatkan dirinya bila terjadi sesuatu.

 

“annyeonghaseo semuanya.” sapa Siwon sambil membungkukkan badannya.

 

“ah, Siwon kau sudah datang, bagaimana perjalananmu.” tanya kakek Yoona ramah.

 

“baik, apa kabar?” balas Siwon sopan. “semuanya baik-baik saja, kajja kita masuk kedalam banyak yang harus ku bicarakan padamu.” ajak kakek sambil masuk kedalam.Semuanya pun masuk dalam rumah menuju ruang keluarga. sedangkan Yoona dan ibunya masuk kedapur untuk menyiapkan makanan untuk mereka semua. saat semuanya sudah siap Yoona keruang keluarga memanggil semua orang untuk makan malam dahulu.

 

“kakek makan malamnya sudah siap.”ucap Yoona lalu ia menatap kearah Siwon yang sedang menatapnya juga, sehingga mata mereka bertemu. kemudian Yoona mengalihkan tatapan lalu beranjak pergi.

 

diruang makan Yoona mengambilkan bubur untuk kakeknya, karna kakeknya habis sakit maka ia membuatkan bubur untuk kakeknya.

 

“Kakek aku membuatkan bubur ini khusus untukmu”. Kata Yoona senang melihat kakeknya makan dengan lahap.

 

“Tidak ada selain dirimu yang bisa merawatku dengan baik dan sekarang kau sudah besar”. Kata kakek.

 

“Dia memang sudah besar tapi dia masih saja anak kecil”.kata ibu Yoona dengan tidak senang.

 

“Tidak ibu, suatu saat nanti aku akan menikah”, elak Yoona tidak terima dikatai ibunya anak kecil. semua orang tertawa dengan ucapan Yoona.

 

Selesai makan Kakek Siwon memanggil Siwon Untuk menemuinya di ruang keluarga, ia ingin mengatakan sesuatu kepada Yoona dan Siwon. kakek bercerita pada mereka bahwa dulu kakek Siwon adalah teman kakek Yoona. Saat masih muda mereka berdua berjanji akan menikahkkan anak-anak mereka, seketika suasana rumah menjadi tegang, Tetapi karena kakek Yoona dan Siwon hanya mempunyai 2 anak laki-laki akhirnya perjajian itu diturunkan ke generasi selanjutnya.

 

Siwon mengerti dengan ucapan kakenya, namun tidak dengan Yoona. Yoona tidak mengerti apa yang dimaksud oleh kakek Siwon tadi sehingga Oppa Yoona yang bernama Seolung memukul kepala Yoona dari belakang

sambil berkata “ Bodoh, kakek ingin kau

menikah dengan Choi Siwon”. wajah Yoona langsung berubah drastis, Ia terkejut dengan apa yang dikatakan Oppanya tadi.

 

“kakek becanda, Yoona kan masih SMA kek.” Siwon tertawa dan menganggap kakeknya hanya becanda.

 

“Aku tidak bercanda, aku akan mati dengan tenang setelah melihat kalian berdua menikah”.kata kakak dengan serius.

 

“Mwo? kakek aku tidak mau menikah dengannya.”tolak Yoona.

 

“Yoona ini Impian kakek, menikahkanmu dengan cucu sahabat kakek.”jelas kakek Yoona angkat bicara berharap Yoona mengerti.

 

“tapi kek, kenapa harus dia. aku bahkan tidak mencintainya.”Yoona mencoba membujuk kakeknya untuk tidak menjodohkannya. ” cinta bisa tumbuh jika terbiasa, nanti kau juga akan bisa mencintainya.” kakek Yooa tetap kekeh ingin menikahkannya dengan Siwon.

 

“pokoknya aku tidak mau menikah dengannya kek.” ucap Yoona lantang lalu beranjak pergi meninggalkan mereka. Siwon tidak berbuat apa-apa dan tidak protes. lantas Siwon juga pamit pada kakeknya da kakek Yoona untuk pergi menyusul Yoona.

 

Diluar rumah Yoona melihat Siwon keluar dari rumah. ia masih tidak percaya bahwa ia harus menikah dengan Siwon. Saat siwon akan menghampirinya Yoona malah pergi meninggalkan Siwon sendiri diluar.

 

***

 

di kantor Siwon menghubungi teman temannya dan mengunjungi kakak kelasnya di ruang lukis. yah Siwon pulang ke korea untuk memimpin perusahaan appanya.

 

“Siwon kapan kau pulang dari Amerika?”kata Changmin saat bertemu dengan Siwon.

 

“kemarin Sore,” ucap Siwon, teman Siwon yang memiliki senyuman Gummy yang bernama Lee hyukjae bertanya padanya. “memangnya apa yang membuatmu pulang? disanakan lebih enak. setiap hari bisa elihat wanita cantik.” Siwon tertawa mendengar perkataan temanya ini.

 

“karna ada beberapa masalah yang harus aku selesaikan disini. dan asal kau tau wanita korea lebih cantik daripada wanita Amerika.” tutur Siwon memberikan nilai plus pada wanita korea.

 

sedangkan ditempat lain Yoona sedang bernyanyi bersama kakeknya sambil membersihkan kameranya.

 

“kakek, apa kau yakin akan menjodohkanku dengan pria mesum itu. aku tidak mencintainya kakek. sejak kecil dia slalu menggoda gadis gadis. dia itu playboy kek.”keluhnya pada sang kakek karna sikap Siwon yang playboy.

 

“dia namja yang baik dan tanggung jawab, aku tau dia. yah mungkin dia playboy karna tampan tapi aku yakin dia orang yang setia jika ia sudah mencintai seseorang dan dia bisa menjagamu.”kata kakek santai.

 

“kakek, mana ada seorang playboy akan setia. itu tidak mungkin.” elak Yoona kesal pada kakeknya yang tetap membela Siwon.

 

“aku percaya dengannya jika dia bisa menjagamu dengan baik.”ucap kakek lalu pergi meninggalkan Yoona. Yoona hanya bisa mengumpat dalam hati.

 

 

***

 

keesokkan harinya disekolah Yoona mendatangi temannya yang sedang mengomel kepada geng cewek-cewek yang slalu merasa dirinya cantik siapa lagi kalau bukan Suzy cs.

 

“hai Seohyun, kau itu tidak pantas memerankan sebagai Snow white. yang Seharusnya menjadi Snow whitenya itu aku bukan kau. mungkin guru Park Jiyeon salah telah memilihmu sebagai Snow white.”kata Suzy meledek Seohyun.

 

“memangnya siapa dirimu? apa kau lebih pantas memerankan Snow white? tidak.” bela Yoona sambil menekankan kata “Tidak”.

 

“kau itu lebih cocok mendapatkan peran sebagai nenek sihir yang jahat. karna kau mirip sekali seperti nenek sihir.” ledek Yoona di iringi tawa mengejek. dan itu membuat Suzy panas dan emosi. namun belum sempat Suzy membalas perkataan Yoona tiba-tiba datang seorang namja tampan yang membuat semua yeoja mengalihkan pandangannya kearah pria tampan tersebut termasuk Yoona dan temannya.

 

“hei kau, urusan kita belum selesai. aku akan pastikan kalau aku yang akan memerankan Snow white di kontes drama nanti.” ucap Suzy dengan percaya diri lalu berlalu pergi menghampiri pria tampan tersebut. dan itu membuat Yoona jijik melihatnya.

 

 

****

 

Sementara di kediaman rumah keluarga Choi, Kakek dan Ayah Siwon sedang merencanakan sesuatu. Ayah Siwon meminum alkohol sampai mabuk dan Ia pun pergi ke luar rumah untuk menghancurkan mobil Siwon. karena Siwon dan ibunya sedang menonton film action (tembak-tembakan) ia tidak mendengar jika ada keributan diluar. Namun

setelah beberapa saat mereka berdua sadar ada yang tidak beres. Siwon dan ibunya menoleh kearah belakang dan melihat kemarahan ayahnya. Kemudian Siwon pun belari keluar dan menghentikan aksi ayahnya.

 

“appa apa yang kau lakukan pada mobilku?” tanya Siwon terkejut saat melihat kaca mobilnya hancur.

 

“kau? kenapa kau menolak pernikahan ini. apa kau ingin membuat darah tinggi kakekmu kambuh lagi huh? karna ulahmu membuat kakekmu sedih.”ucap Appa Siwon dengan marah-marah.

 

“appa bukan maksudku menolak, tapi appa tau sendirikan Yoona tudak mau menikah denganku.”Siwon mencoba mencari alasan pada appanya.

 

“kau tau pernikahan ini harus dilaksanakan, kau mau membuat kakekmu sakit karna memikirkan hal ini.”sahut Appa Siwon tegas lalu ia melangkah pergi. Siwon meremas rambutnya frustasi. dia harus bagaimana, keluarganya slalu mendesaknya. “hah ini membuatku gila”teriak Siwon frustasi.

 

 

Sementara itu di tempat lain Kakek Siwon mengintip dibalik tembok sambik tersenyum penuh kemenangan. Siwon tudak tau kalau semua ini rencana kakek dan ayahnya. ayah Siwon juga merasa senang karna tlah berhasil membuat Siwon mau tak mau harus menuruti kemauan mereka.

 

 

***

 

hari ini Siwon memutuskan untuk pergi kesekolah Yoona untuk menjemputnya pulang. Yoona yang mengetahui Siwon ada disekolahnya Yoona pun berusaha untuk melarikan diri dari Siwon, namun langkahnya terhenti saat temannya Seohyun memanggilnya.

 

“Eonni, kau mau kemana?” Seohyun menatap Yoona penuh selidik. “aku sedang menghindar dari pria gila itu.” jawab Yoona panik sambil menunjuk Siwon yang telah melihatnya. Siwon berjalan menghampiri Yoona dan temannya.

 

“kau berusaha melarikan diri dariku ya.”tanya Siwon.

 

“tidak? kenapa aku harus melarikan diri darimu.”elak Yoona.

“lalu kenapa kau buru-buru pergi saat melihatku tadi.”

 

“ah ak..aku hanya..hanya ingin ketoilet.”kata Yoona terbata. Siwon bergelak mendengar alasan Yoona. Ia tahu kalau Yoona bohong dari cara bicaranya yang terbata sambil menggaruk tengkuknya.

 

“Oh, kajja kita makan Siang bersama. kau belum makan siang kan? dan kau boleh ikut.” Siwon mengajak Yoona makan Siang bersama temannya. Yoona sempat menolak tapi perutnya tidak bisa diajak kompromi.

 

“aku tidak lapar, lebih baik kau pulang saja.”

“kau yakin, tapi ada yang inginku bicarakan denganmu.” ucap Siwon. mau tidak mau Yoona menerima ajakan Siwon dan ia mengajak Seohyun untuk menemaninya.

 

mereka berada di sebuah kedai yang menjual ramyun tak jauh dari sekolahan Yoona.

 

“sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan,”ucap Yoona ketus. Siwon terdiam sejenak lalu ia menarik nafas panjang sebelum ia mengatakannya.

 

“Yoona aku sudah memutuskannya, ayo kita lakukan.” Kata Sang Min serius.

 

“Hei, apa kau bercanda, aku masih 17 tahun”kata Yoona marah marah. Seohyun yang mendengar percakapan mereka dari tadi tiba-tiba Seohyun menangis ia mengira Siwon adalah seorang mucikari dan Yoona sengaja mengajaknya untuk dijadikan wanita penghibur. (aduuh, polos bgt ya Seohyun). Yoona panik melihat Seohyun menangis, ia mencoba menenangkan Seohyun.

 

“Hyuni kau kenapa? kau baik-baik saakan?” tanya Yoona menenangkannya.

 

“sebenarnya kau mengajakku kesini untuk kau jadikan wanita penghiburkan kepada pria itu.”ucap Seohyun ketakutan. karna tidak mau Seohyun salah paham Akhirnya Yoona menceritakan sebenarnya pada Seohyun dan Seohyun diminta untuk merahasiakannya.

 

“jadi begitu ceritanya Seo, aku dipaksa menikah dengannya.”akhir cerita yoona pada Seohyun dengan wajah lesu.

 

“Oh, begitu. maafkan aku telaah menuduhmu yang bukan-bukan.”ucap Seohyun dengan tak enak hati karna sudah salah sangka. Yoona hanya mengangguk, namun Tiba tiba Hp Yoona berbunyi. Yoona segera mengangkat telfon itu saat tau siapa yang menelfonnya.

 

“Yeobseo! ada apa kau menelfonku oppa.” kata Yoona kepada Seolung yang menelfonnya disebrang sana.

 

“Yoona cepat pulang, kakek sakit dan sekarang kakek dirumah sakit.”ucap Seolung dengan nada panik. Yoona terkejut mendengarnya.lantas Yoona memutus sambungannya begitu saja lalu beranjak dari duduknya. Siwon yang melihat perubahan dari wajah Yoona langsung bertanya. ” ada apa? apa yang terjadi?” Yoona berat untuk mengatakannya hingga akhirnya ia mengatakan jika kakeknya sedang sakit.

 

” kakek, dia sakit. dan sekarang dia dirumah sakit.” ucapnya dengan menangis lalu pergi begitu saja. dan Siwon mengejar Yoona dan memutuskan untuk mengantar Yoona kerumah sakit.

 

selama di mobil Yoona tidak bisa tenang memikirkan kakeknya,ia takut terjadi sesuatu dengan kakeknya. Sesampainya dirumah sakit Yoona langsung berlari menuju kakeknya berada. sedangkan di tempat lain diruangan ICU kakek bersama Seolung dan Appanya sedang merencanakan sesuatu. kakek Yoona merancang monitor agar seolah-olah dia dalam keadaan sekarat dengan mempermainkan monitor detak jantung. (heheh kakek ini ada ada aja..).

 

Yoona dan Siwon datang bersama. semua orang yang ada di ruangan tersebut berpura-pura memasang wajah sedih. Yoona mendekatkan dirinya pada kakeknya yang berbaring lemah tak berdaya. Yoona menangis tersedu-sedu melihat keadaan kakeknya yang sekarat.

 

“kakek bangun, aku ada disini untuk kakek. bangun kek aku mohon.” ucap Yoona menangis. tiba-tiba monitor detak jantung kakek berhenti, dan itu membuat Yoona histeris ketakutan begitu dengan Siwon ia juga merasa sedih melihat Yoona sedih. mereka mengganggap kakeknya sekarat.

 

“kakek bangun kek, jika kakek bangun aku akan menuruti kemauan kakek. termasuk aku harus menikah dengan Siwon. bangun kek.” kata Yoona histeris ketakutan. ia tidak mau kehilangan kakeknya,ia sangat menyayangi kakeknta. tiba-tiba datang seorang dokter untuk menangani sang kakek. Yoona dan yang lainnya disuruh keluar sebentar di luar.

 

sedangkan didalam ruangan sang kakek menyuruh dokter untuk bilang kalau dia baik-baik saja. setelah beberapa menit berlalu dokter itu keluar ruangan dan membuat Yoona was-was dengan apa yang akan di ucapkan dokter itu.

 

“dokter bagaimana keadaan kakek saya dok,” kata Yoona panik, dokter itu hanya terdiam. “dokter kenapa anda diam saja. kakek baik-baik sajakan dokter.” tanya Yoona mulai tidak tenang sedangkan Siwon harap-harap cemas.

 

“beliau baik-baik saja, beliau sudah melewati masa kritisnya dan sekarang kakek sedang istirahat. kalian tak usah khawatir.” ucap dokter itu lalu pergi meninggalkan semuanya. Yoona bernafas lega mendengarnya. Yoona pun masuk keruangan tersebut menghampiri kakeknya.

 

“kakek, aku janji jika kakek sadar. Yoona akan menuruti semua keinginan kakek asal kakek bahagia.”katanya sambil memegang tangan sang kakek. tiba-tiba tangan kakek bergerak dan Yoona merasakannya. Yoona tersenyum senang.

 

“kakek, kau sudah sadar. ini aku kek.”ucap Yoona senang. sang kakek membuka matanya berlahan dan dapat melihat Yooba yang sedang menangis.

 

“Yoona cucuku, kau harus menikah dengan Siwon. dengan begitu kakek bisa pergi dengan tenang. aku percaya dia bisa menjagamu dengan baik.”ucap kakeknya Yoona.

 

“kakek, kakek jangan bicara seperti itu. kakek akan sembuh. aku…aku akan menerima pernikahan ini untuk kakek. tapi kakek haris sembuh.” dengan berat ia akhirnya menerima pernikahan ini. Yoona memeluk kakeknya sayang.

 

 

****

 

Dikamar Yoona menangis sepanjang hari, ia tidak tau harus berbuat apa. sementara itu oppanya terus saja meledeknya.

 

“hei, kau harus menikah dengannya jangan membuat kakek sedih lagi gara-gara kau, dan jangan coba-coba lari dari semua ini. kau mengerti tidak.”ucap Seolung memperingatkannya lalu pergi dari kamar Yoona. sedangkan Ibu Yoona datang kekamarnya lalu menjewer telinga Yoona.

 

“bodoh,kenapa kau terima pernikahan ini.” Omel ibu Yoona. Yoona diam dalam tangis nya.

 

“aku hanya tidak ingin membuat kakek kecewa bu.”ujar Yoona sedih. ibu Yoona menatap Yoona dengan Iba, ia sendiri tidak bisa berbuat apa-apa untuk anaknya. ibu Yoona langsung memeluk Yoona memberikan ketenangan untuk Yoona.

 

“Maafkan ibu karena tidak bisa menolongmu” kata ibu Be Yoona dengan sedih.

 

“Ibu apakah aku harus menikah? Bagaimana sekolahku? Aku ingin ke universitas” kata Yoona sedih dalam pelukan ibunya. ibu Yoona melepaskan pelukannya dan menatap Yoona.

 

“Pernikahan tidak akan merubah apapun, anggap saja kau mendapat kakak baru, hmm” kata ibu Yoona menghibur.

 

“Tetapi aku takut teman temanku tahu tentang semua ini”sahut Yoona takut jika teman sekolahnya tahu. ibu Yoona memegang jemari Yoona lembut.

 

“kau Tenang saja, kakekmu akan mengurusnya. Kakekmu adalah senior sekolah militer kepala sekolahmu jadi kau tidak usah khawatir”. Kata ibu Yoona meyakinkan lalu Yoona memeluk ibunya kembali.

 

 

****

 

akhirnya pernikahan itu berlangsung, Yoona sangat tegang dan merasa cemas namun Seohyun dan ibunya menenangkannya. Seluruh keluarga bahagia terutama kakek Yoona dan kakek Siwon. (rencananya berhasil).

 

Appa Yoona menghampiri Yoona dan menuntun Yoona kedepan altar. disasa sudah ada Siwon yang sudah menantinya. Siwon bagaikan terhipnotis oleh kecantikkan Yoona. Ia pun terpesona melihat Yoona begitu anggun dan cantik dengan mengenakan gaun pengantin. saat Yoona sudah sampai di altar appa Yoona memberikan Yoona pada Siwon. Siwon pun tersadar lalu menyambut tangan Yoona.

 

“jaga putriku dengan baik.” pesan appa Yoona yang dijawab Siwon dengan anggukkan. sang pastur memulai acara pemberkatan.

 

“mempelai pria Choi Siwon, apakah anda bersedia menikah dengan Im Yoona dalam suka maupun duka?”ucap sang pastur pada Siwon.

 

“ya saya bersedia” ucap Siwon.

 

“Mempelai wanita Im Yoona, apakah anda bersedia menikah dengan Choi Siwon dalam keadaan suka dan duka?”ucapnya lagi pada Yoona. Yoona terdiam dia tidak tau harus bagaimana. bahkan dia tidak mencintai Siwon. Siwon yang melihat Yoona yang diam lalu menentuh jemari Yoona. Siwon memberi isyarat lewat matanya pada Yoona.

 

“ya saya bersedia.” ucap Yoona akhirnya. “dengan demikian kalian sah menjadi pasangan suami istri.” sang pastur mengesahkan pernikahan ini. seluruh keluarga bahagia termasuk sang kakek akhirnya rencana mereka berhasil.

 

Setelah pernikahan usai, ayak Siwon berpesan agar tidak melakukannya terlebih dahulu karena Yoona masih SMA namun Siwon menolak.

 

 

***

keesokan harinya Siwon dan Yoona berpamitan kepada kelurganya untuk berangkat berbulan madu ke pulau jeju.

 

“maafkan kakek tidak bisa mengantar kalian ke bandara.”ucap kakek.

“ne, gwenchana kek, lagian kakekkan masih kurang sehat jadi kakek istirahat saja dirumah.” ucap Yoona.

 

“kakek tidak usah khawatir kami diantar Changmin dan Sungmin ke bandara.”sahut Siwon menambahkan.

“Oh, baiklah hati-hati dijalan. kalau sudah sampai hubungi kami ya.” ucap kakek Yoona.

“iya kek, kami berangkat ne.” ucap Yoona sambil masuk kedalam mobil. mobil pun berjalan menjauhi perkarangan rumah Siwon.

 

Saat sampai di bandara Siwon dan Yoona berjalan menuju keberangkatan dan kedatangan luar negeri disana ia bertemu dengan teman Siwon yang sudah menunggu mereka. saat Siwon sedang asyik berbincang dengan kedua temannya dia minta izin kepada Siwon untuk ketoilet sembentar.

 

“hmm..Siwon aku ketoilet sebentar ne. aku sudah tak tahan mau pipis.”kata Yoona dengan memasang wajah yang dibuat buat.

 

“ne, jangan lama-lama sebentar lagi pesawatnya akan berangkat.”ujar Siwon. Yoona mengangguk.

“kau duluan saja kepesawat, nanti aku akan menyusul.”Yoona menyuruh Siwon untuk tidak menunggunya jika ada panggilan keberangkatan. Siwon yang tidak menyadari rencana Yoona dengan polosnya mengiyakannya. Yoona pun buru-buru berlari menuju toilet tetapi dia berbelok dan bersembunyi dibalik tembok yang tak jauh dari mereka.

 

Waktu berlalu Yoona pun tidak kunjung datang ke pesawat. Siwon Khawatir, ia menelepon Yoona berkali-kali namun Hpnya tidak aktif, tiba-tiba pesawat mulai bergerak. Ia berusaha turun namun dihentikan oleh pramugari.

 

Sementara itu dirumah, ibu Yoona sangat mencemaskannya. ia takut terjadi sesuatu pada Yoona. dalam pikirannya bagaimana kalau Siwon memaksa Yoona untuk melakukan hal itu. Yoona kan masih SMA. sang kakek menenangkan ibu Yoona.

 

“kau tak usah khawatir, mereka akan baik-baik saja. aku yakin Siwon akan menjaganya.”ucap kakek menghibur menantunya itu.

“tapi appa…” belum selesai bicara kakek memotong ucapan Ibu Yoona. “sudah jangan kau pikirkan hal yang tidak-tidak. potong kakek lalu pergi meninggalkan menantunya sendiri.

 

Yoona pulang kerumah namun ia tidak masuk kedalam rumah, ia takut akan dimarahi oleh kakeknya. akhirnya ia memutuskan untuk jalan- jalan dan pergi menonton sendiri.

 

 

Di pulau jeju Siwon bertemu dengan Seohyun yang sedang piknik bersama teman-teman sekelasnya. Yah itulah alasannya kenapa Yoona sengaja kabur dari Siwon Karena takut ketauan teman-temenya yang sedang liburan dipulau jeju. dia tidak mau teman sekelasnya tau jika ia sudah menikah. Seohyun yang mengenal Siwon langsung menghampirinya.

 

“ah Siwon-ssi kau kesini untuk erbulan madu ya? lalu mana Yoona eonni aku tak melihatnya.”kata Seohyun sambil mencari-cari sosok Yoona tapi tidak ketemu.

 

“dia tidak ada disini. dia kabur waktu di bandara.”ucap Siwon.

“ah mungkin Yoona eonni takut ketahuan jika dia sudah menikah.”ujar Seohyun dengan lirih takut jika ada yang mendengarnya.

 

tiba-tiba saja teman-teman Yoona datang menghampiri Siwon, karna mereka mau kenalan dengannya. teman-teman Yoona mendorong-dorong Siwon hingga Siwon terjatuh dan menimpa Seohyun. Siwon berada di atas tubuh Seohyun, Guru yang bersama mereka tak sengaja melihat dan memegang kerah Siwon.

 

“Hei, apa yang kau lakukan pada muridku? Kau mengejar gadis muda kan? Kata guru itu dengan marah-marah.

“tidak, anda salah paham.” kata Siwon menjelaskan. tapi guru itu tidak percaya “salah paham katamu, jelas-jelas tadi aku melihatnya. dan kau masih coba mengelak.” kata guru itu kesal. Seohyun yang diam angkat bicara dan menjelaskan pada gurunya bahwa semua itu tidak seperti yang ia pikirkan. “Tidak guru, namja ini tidak mencoba merayuku”. Sementara itu Siwon berusaha kabur dari wanita itu.

 

“Seohyun kau tak usah membela laki-laki pemodus seperti dia.”ucap guru emosi sambil menunjuk kearah Siwon namun guru itu sudah tidak melihatnya lagi disitu.

 

 

“lho mana namja tadi.”lanjutnya sambil mencari Siwon. “dia sudah pergi.”balas Seohyun lalu pergi menuju teman-temannya. sedangkan Siwon ngos-ngosan karna harus kabur dari guru menyeramkan itu.

 

 

 

****

setelah semalam ia tidak pulang kerumah dan menginap di Sauna Yoona memutuskan pagi ini Ia pergi ke sekolah, disana ia bertemu pria yang menjadi incaran seluruh sekolah,

 

“hai, kau tidak ikut piknik ke pulau jeju?” tanya pria tampan berwajah China.

“tidak, kau kenapa tidak ikut juga.”balas Yoona.

 

“aku, aku tertinggal karna kemarin aku telat datang.”ucap Namja tampan itu dengan canggung.

“ah, begitu”singkat Yoona. mereka terdiam cukup lama. mungkin karna rasa canggung masih menyelimuti mereka berdua.

 

“hmm…kau ada waktu hari ini.”tanya Namja berwajah tampan membuka keheningan. “aniy, wae?”

 

“aku ingin mengajakmu jalan-jalan, bagaimana kau mau pergi denganku.”ajak pria itu penuh harap. Yoona mengangguk setuju. akhirnya mereka pun menghabiskan waktu bersama.

 

mereka duduk ditaman sambil memakan eskrim. Mereka saling bertukar eskrim mereka masing-masing.

 

“hmm… Yoona. panggilnya seperti ingin mengatakan sesuatu. “nde..”. jawab Yoona menoleh kearah pria tersebut. sedangkan pria itu ragu-ragu untuk menanyakannya. “hmm.. apa kau sudah mempunyai kekasih.”tanya pria tampan dengan ragu. “tidak, kenapa?” jawab Yoona singkat. (ya jelas gak punya la wong udah punya suami,,hehe)

 

“hmm.. apa kau mau jadi kekasihku.”tanya pria itu akhirnya sambil memegang tangan Yoona. Yoona tidak pernah membayangkan bahwa ia akan di tembak sama pria populer disekolahnya. dengan senang Yoona mengangguk. Dan mereka akhirnya pacaran.

 

 

Sepulang dari jalan-jalan bersama Pria tampan tadi Yoona kembali ke rumah mandi Sauna dan disana ia melihat ayah dan Ibunya ada disana. ia sontak bersembunyi supaya tidak ketahuan dengan mereka.

 

“sudahlah yeobo, jangan kau pikirkan masalah itu. nanti kau sakit.”ucap Appa Yoona tidak tega melihat istrinya sedih terus.

 

“Ini sudah terlambat, tapi aku yakin kita bersalah pada Yoona, ia baru 17 tahun dan baru saja akan masuk Universitas?” kata ibu Yoona dengan sedih.

 

“Jangan khawatir, besan kita akan menyayanginya seperti anak sendiri” kata ayah Ayah Yoona menenangkan, Yoona kaget dengan apa yang ia dengar barusan, ia menangis sambil mengendap-endap meninggalkan rumah sauna.

 

 

****

 

Malamnya Siwon kembali pulang dari pulau jeju ia bingung apa yang harus ia katakana pada keluarganya. Namun ia melihat Yoona didepan rumah dan menyeretnya kesamping rumah, Yoona hampir teriak jika Siwon tidak membungkam mulut Yoona hingga membuat wajah mereka dekat dan mata mereka bertemu. hingga Yoona melepaskan tangan Yoona dari mulutnya.

 

“apa yang kau lakukan, kau membuatku kaget.”Omel Yoona sambil memukul lengan Siwon.

“seharusnya aku yang bilang begitu, apa yang kau lakukan kemarin? kabur begitu saja.”protes Siwon. Yoona diam saja tidak menjawab.

 

“ah, baiklah aku mengerti. tapi kau harus merapikan penampilanmu dulu sebelum kita masuk kerumah, supaya mereka tidak curiga. biar mereka tau kalau kita ini seolah-olah baru pulang dari bulan madu.”ucap Siwon mulai mendandani Yoona lalu mereka masuk kedalam rumah bersama.

 

Mereka disambut keluarga dengan gembira dengan makan-makan bersama.

 

“bagaimana bulan madu kalian?”tanya kakek Siwon.

“menyenangkan kek, disana kami jalan-jalan bersama.”ucap Siwon bohong sambil minum Soju.

“Oh, baguslah kalau begitu kalian sudah bisa saling menerima.”ucap Kakek Yoona senang mendengar cerita mereka. setelah selesai makan kakek menyuruh mereka untuk istirahat.

 

“kamar kalian sudah dirapikan. pergilah beristirahat kalian pasti capek.”ucap kakek Siwon. Siwon mengangguk lalu mengajak Yoona kekamar. Siwon sedang mabuk sekarang sehingga membuat Ibu Yoona khawatir.

 

dikamar Yoona langsung tidur, ia lelah seharian ini. hingga dia langsung berbaring di kasur King Size dengan posisi miring. sedangkan Siwon yang mabuk. ia membaringkan tubuhnya asal tepatnya diatas tubuh Yoona.

 

 

 

 

****

Keesokan harinya seluruh keluarga pergi kerumah Yoona dan Siwon yang baru. Mereka membantu menata rumah yang akan ditempati Yoona dan Siwon.

 

“tampilannya bagus.”ucap Ibu Siwon.

“benar, tempat ini nyaman sekali.”sahut Sang kakek senang. Sedangkan Ibu Yoona tidak senang dengan semuanya, Namun ia ditenangkan oleh ibu Siwon.

 

“ah,semua ini membuatku pusing.”keluh ibu Yoona sambil memegangi kepalanya.

 

“tenanglah besan, mereka tidak akan melakukannya sebelum Yoona Lulus.” Ibu Siwon mencoba menenangkan ibu Yoona yang berpikiran yang tidak-tidak jika mereka serumah sendirian.

 

Setelah semuanya selesai membenahi rumah semua keluarga Yoona dan Siwon berpamitan untuk pulang karna sudah malam. Yoona dan Siwon juga mengantarkan mereka semua didepan pintu sambil Siwon memeluk bahu Yoona.

 

“hati-hati dijalan.”kata Siwon melambaikan tangannya dengan masih memeluk bahu Yoona.

 

“kami akan sering berkunjung kerumah kalian.”sahut Ibu Yoona. Saat mereka semua tlah pergi Yoona menepis tangan Siwon yang ada di pundaknya dengan kasar.

 

“apa-apaan kau ini. Kenapa kau memelukku eoh, kau mencari kesempatan dalam kesempitan huh.”omel Yoona yang dari tadi ingin memarahi Siwon karna sudah seenaknya memeluknya.

 

“memangnya kenapa, kaukan istriku jadi wajar kalau aku memelukmu.”sanggah Siwon mengikuti Yoona masuk kedalam.

 

“aish, aku tidak pernah mau menikah dengan pria playboy sepertimu. Jadi kau jangan coba-coba macam-macam padaku.”kesal Yoona langsung masuk kamar untuk belajar. Sedangkan Siwon tidak masuk kamar melainkan masuk kekamar mandi untuk menyegarkan tubuhnya.

 

Saat Yoona sedang belajar dikamar tiba-tiba Siwon masuk kekamar tanpa mengenakan pakaian karna habis mandi, hanya mengenakan handuk yang dililitkan dipinggangnya. Sontak Yoona marah-marah melihat Siwon hanya bertelanjang dada.

 

“Aaarrggg!!” teriak Yoona histeris saat melihat Siwon telanjang dada dan Siwon malah menutupi telinganya yang terasa sakit.

 

“Yaa!! kenapa kau berteriak seperti itu huh.”omel Siwon kesal.

“kau, apa yang kau lakukan?, mana bajumu? Kenapa kau tidak memakai pakaianmu eoh.”Omel Yoona protes sambil memalingkan wajahnya kearah lain. Siwon melepas handuknya lalu berbaring diatas tempat tidur sambil menggunakan celana pendek.

 

“memangnya kenapa, aku sudah biasa melepasnya jika mau tidur, bahkan pakaian dalamku.”ucap Siwon santai sambil merilexkan tubuhnya. Yoona yang melihat tingkah Siwon semakin kesal

 

“Yaa!! Keluar kau dari kamar ini.”teriak Yoona sambil memukuli Siwon dengan guling yang ada di dekatnya. Siwon terbangun kemudian Ia menatap yoona dengan tatapan aneh. Yoona yang ditatap seperti itu menghentikan aksi pukulnya.

 

“Wae? Kenapa kau menatap ku seperti itu.”tanya Yoona gugup.

“Yoona kurasa ini saatnya.”Goda Siwon sambil berjalan mendekati Yoona. Yoona pun mundur hingga tubuhnya terbetur dengan meja belajarnya.

 

“aa…apa maksudmu? Keluar kau.”Ucap Yoona terbata saat Siwon mulai mendekatinya. Siwon menatap Yoona dengan tatapan menggoda.

 

“kitakan sudah menikah,jadi kau mengerti maksudkukan” goda Siwon berusaha mendekati Yoona.

“kyaa, jangan macam-mcam kau Choi Siwon, lebih baik kau keluar, sekarang.”pinta Yoona sambil mengarahkan sebuah pensilnya kearah Siwon. Siwon tidak menghiraukannya ia masih saja mendekat kearah Yoona, Yoona yang takut dengan sikap Siwon berusaha keluar namun Siwon menahannya hingga keduanya terjatuh diatas ranjang.

 

Yoona yang kaget dengan reflek ia menancapkan pensilnya ke kepala Siwon. darah segar keluar dari kepala Siwon. (kasihan wonppa padahal hanya bercanda.) Yoona panik ketika Siwon mengaduh kesakitan.

 

“aaaarrrrgghh!!.”erang Siwon kesakita sambil memegangi kepalanya.

 

“ah, Siwon apa kau baik-baik saja. Maafkan aku, aku tidak sengaja.”ujar Yoona panik sambil menarik tangannya supaya ia bisa melihat wajah Siwon.

“ahh sakit, sekali Yoona.” Yoona panik dia mesti melakukan apa. Hingga dia berlari keluar kamar lalu ia mencari kotak P3K di laci.

 

“Siwon tunggu sebentar aku akan mengambil obat untukmu.” Siwon mengangguk sambil masih merintih kesakitan.

 

Tidak berapa lama Yoona kembali kekamarnya dengan membawa kotak P3K untuk Siwon. Lalu ia menyuruh Siwon untuk duduk lalu Yoona membersihkan luka dikepala Siwon.

 

“aarrgg! Pelan-pelan Yoong.”erang Siwon kesakitan. ” ini semua karna kau, kau membuatku terluka.”kata Siwon asal.

 

“salah sendiri kenapa kau berbuat macam-macam padaku.”ucap Yoona emosi.

“aku kan hanya ingin menggodamu tapi kenapa kau menancapkan pensil itu kekepalaku.”jelas Siwon sambil memegangi kepalanya yang terasa perih. “siapa suruh kau bercanda kelewatan seperti tadi.” kata Yoona kesal lalu ia mengobati kepala Siwon dengan kasar yang membuat Siwon menjerit kesakitan.

 

“aarrggh! Aku bilang Pelan-pelan.”bentak Siwon sambil berbalik menatap Yoona. “kau ini cerewet sekali, sudah bagus aku mau mengobati kepalamu.”kesal Yoona lalu pergi keluar untuk tidur dikamar tamu, Siwon mencibir.

 

 

 

****

 

Disekolah Yoona bertemu dengan Seohyun, Yoona menceritakan pada Seohyun selama ia kabur dari bulan madu bahwa ia sedang berkencan bersama Xi Luhan namja berwajah asli China yang menjadi namja terpopuler disekolahannya.

 

“Seo kau tau, saat aku kabur dari bulan madu aku bertemu dengan Luhan Oppa. Dia mengajakku jalan-jalan bersama. Kau tau aku sangat senang waktu itu, dan yang membuatku senang adalah dia menyatakan cintanya padaku. Dan sekarang ini kami pacaran.”kata Yoona lirih seperti bisikan dengan wajah berbinar-binar membayangkan kejadian waktu itu (saat Yoona kabur dari Siwon lalu ia bertemu dengan kakak kelasnya disekolah.)

 

Seohyun tidak senang mendengarnya, wajah Seohyun berubah menjadi lesu dan cemberut. Sedangkan Yoona senyum-senyum sendiri karna ia sedang kasmaran.

 

Sementara itu Siwon sedang berkumpul dengan teman-temannya dicafe. Teman Siwon yang lainnya ingin tahu seperti apa wajah Yoona. Siwon pun menelpon Yoona untuk datang ke cafe dengan alasan ada hal yang ingin dibicarakan.

 

“dia masih dijalan, Dia itu istri yang sangat penurut. Dia akan datang secepat kilat.”ucap Siwon dengan bangga pada temannya. Tak berapa lama Yoona pun tiba di cafe, tapi Yoona heran kenapa banyak teman-teman Siwon disini. Katanya tadi ada hal yang ingin dibicarakan berdua. Lantas Siwon menghampiri Yoona dan mengajakya duduk disampingnya. Yoona tersenyum ramah pada teman-teman Siwon lalu ia mendekatkan wajahnya ketelinga Siwon.

 

“apa yang kau lakukan, kau bilang kau ingin bicara suatu hal padaku.”kata Yoona pelan seperti bisikan.

“maafkan aku. Aku sengaja berbohong supaya kau mau kesini.”balas Siwon dengan suara lirih.

 

“waah, hyung. Istrimu cantik sekali.”cerocos namja tampan bernama Kyuhyun. Yoona hanya tersenyum malu.

“Oh ya kenalkan ini Kim Ah tidak maksudku Choi Yoona, istriku yang sangat baik.”pamer Siwon mengenalkan Yoona pada Park Jiyeon kakak kelasnya.

 

“annyeong aku Yoona, senang bisa bertemu kalian.”kata Yoona lembut sambil membungkukkan tubuhya.

 

“Kau cantik sekali, beruntung sekali Siwon mendapat istri secantik dirimu.”kata wanita mungil cantik yang bernama Park Jiyeon Yoona tersenyum menanggapi perkataan wanita itu.

 

“ahh, eonni bisa saja.” kata Yoona malu. Kemudian semuanya menghabiskan waktu dengan mengobrol dan juga makan-makan. Hingga tak terasa waktu sudah Sore. Siwon dan Yoona berpamitan untuk pulang duluan pada teman-teman Siwon.

 

Dimobil Yoona menekuk wajahnya karna kesal. Ia kesal karna Siwon tlah membohonginya.

“hai, ada apa.kenapa wajahmu kusut seperti itu.”kata siwon membuka pembicaraan.

 

“kau bilang ada pa? Kau sudah membohongiku tadi. Kau tau aku tadi membatalkan janjiku pada seseorang.”Omel Yoona kesal.

“mainhae, kalau aku jujur kau tidak akan datang menemuiku. Lagipula aku sudah terlanjur janji pada mereka untuk mengenalkanmu pada mereka.” jelas Siwon. Lalu Yoona hanya diam dan menatap keluar jendela. pasalnya ia dikenalkan pada teman yang sempat Siwon taksir yaitu Park Jiyeon. Ia baru pertama melihatnya dan dia hanya mengetahui namanya saja dari Siwon waktu masih kecil.

 

 

 

 

****

Keesokkan harinya Yoona berjalan menuju kelasnya berada namun ia dihalangi oleh Suzy dan teman-temannya. Suzy melabrak Yoona yang tlah berani mendekati Luhan.

 

“hai, apa benar kau kekasih Luhan oppa” tanya Suzy dengan tidak percaya. Yoona menatap Suzy remeh dan mengacuhkan pertanyaan Suzy.

 

“Sepertinya dia tidak menganggap kita.” Kata anggota gengnya yang bernama Park Gyuri. Suzy mendekati Yoona dan mengatakan sesuatu.

 

“Jika kudengar masalah ini lagi, kau rasakan akibatnya” kata Suzy mengancam lalu

 

“Luhan dan aku saling menyukai, aku tidak berbuat salah apapun pada kalian.” Kata Yoona bela diri. Suzy emosi dan ia merasa Yoona tlah berani dengannya. dengan geram Suzy melayangkan tangannya kearah Yoona. ia akan menampar Yoona karna ia telah berani dan lancang berbicara seperti itu padanya. namun tiba-tiba saja seseorang menahan tangan Suzy yang hampir menampar Yoona. Suzy terkejut melihat siapa orang yang menahan tangannya.

 

“Luhan Oppa.” kata Suzy terkejut. Luhan melepaskan tangan Suzy.

 

“Apa yang kalian lakukan? Aku dan Yoona memang berpacaran” kata Luhan sambil menggandeng Yoona pergi. Suzy menatap kepergian mereka dengan tatapan tidak suka.

 

“Cih, sangat tidak percaya.” gerutunya kesal. sedangkan mereka pergi kelapangan basket. Luhan menghibur Yoona supaya tidak mempedulikan apa yang diucapkan Suzy padanya. Seohyun melihatnya dengan sedih.

 

 

 

 

****

Saat makan malam tiba Yoona pergi kedapur untuk membuat makan malam untuk dia dan Siwon. Yoona membuka lemari es untuk mengambil bahan-bahannya namun persediaan didalam kulkas sudah habis.

 

“aiish kenapa aku lupa untuk membeli persediaan bulan ini.” gumam Yoona. kemudian Siwon menghampiri Yoona di dapur. “ada apa?” kata Siwon yang melihat Yoona seperti kebingungan.

“aah, itu bahan persediaan di kulkas sudah habis, aku lupa tidak membelinya tadi.”

 

“oh, kalau begitu kajja!! kita belanja di supermarket.”ajak Siwon sembari menarik tangan Yoona.

 

 

setibanya disuper market, Yoona dan Siwon mulai mencari bahan yang mereka cari untuk persediaan selama satu bulan. Yoona naik ke atas troli keranjang, ” itu cukanya…”.ucap Yoona sambil menunjuk kearah dimana cuka berada. Siwon sangat bersemangat mendorong trolinya, Secara tidak sadar ia melepas troli dari tanganya. dan alhasil Yoona menabrak tumbukan mie instan. Siwon panic, ia takut terjadi sesuatu pada Yoona.

 

“Ommo!! Yoong. kau tidak apa-apa kan?” kata Siwon sambil membantu Yoona untuk bangun.

“aawww, kakiku sakit.”rintih Yoona. sepertinya kaki Yoona terkilir. Siwon mencoba memijit kaki Yoona yang terkilir. sontak saja itu membuat Yoona menjerit kesakitan.

 

“aaiish, kau gila ini sakit sekali.”omel Yoona namun Siwon hanya tersenyum gak jelas. “coba gerakkan kakimu?”Yoona menggerakkan kakinya ternyata sudah tidak terasa sakit. ” bagaimana?” tanya Siwon memastikan. “ah, lumayan. sudah tidak terlalu sakit. gomawo” ucap Yoona tak percaya. Siwon membalasnya dengan senyuman mautnya.

 

“kajja! kita pulang. aku sudah membayar semuanya.” ajak Siwon setelah membayar semua belanjaannya pada kasir. “hei, Choi Siwon kau harus menggendongku sampai rumah. kakikukan masih sakit.”suruh Yoona pada Siwon. “Cih, manja sekali.”cibir Siwon sambil menggendong Yoona dipunggungnya.

 

 

sesampainya dirumah mereka memasak bersama. seperti biasa, sebelum memasak mereka perang-perangan sayur terlebih dahulu (hehe sayang sayur-sayurnya pada dibuang-buang). Yoona melempari Siwon dengan tomat dan sebaliknya.

 

“coba rasakan ini.” ucap Yoona melempari Siwon dengan sayuran. lalu Yoona pun berlari menghindari Siwon.

“hai, kemari. jangan lari kau.” kejar Siwon sambil melempari tomat pada Yoona. Yoona malah menjulurkan lidahnya ke Siwon mengejek.

 

Setelah itu mereka memasak spagetty bersama dan memakannya bersama-sama. mereka saling mengejek karena mulut mereka belepotan.

 

“hahaha…lihat mulutmu penuh pasta. seperti anak kecil saja.” ujar Yoona tertawa saat melihat noda di bibir Siwon.

“kau juga, dan kau lebih banyak belepotannya. seperti anak bayi hahaha…”balas Siwon mengejek Yoona yang memang parah. lantas Siwon mengambil tissue lalu menghapus noda yang ada dibibir Yoona. sontak yoona tertegun dengan perlakuan Siwon. lalu ia tersadar.

 

“hai Choi Siwon, kau yang mencuci piring-piring ini ya.”kata Yoona menyuruh Siwon.

“Mwo? neaga. Aniy, aniy.” tolak Siwon tidak mau. lalu Yoona punya ide. iq mengajak Siwon untuk melakukan batu kertas gunting dan Siwon menyetujuinya.

 

“ah bagaimana kalau kita melakukan batu kertas gunting, jika kalah ia yang harus mencuci semua piring ini.”

“oke siapa takut.”ucap Siwon menantang. lalu mereka melakukan batu kertas gunting untuk menentukan siapa yang harus mencuci piring. Yoona kalah, akhirnya dialah yang mencuci piring, sementara itu Siwon pergi mandi.

 

setelah mandi Siwon keluar kamar dan Yoona telah selesai mencuci piring. Yoona menyeringai jail saat melihat Siwon keluar dari kamar mengenakan celana training. lalu Ia mengendap-ngendap kearah Siwon dan menarik celana Siwon kebawah. Yoona tertawa terbahak-bahak melihat Siwon mengenakan celana pendek bergambar hati. alih-alih mau mengerjain Siwon malah ia yang di kerjain Siwon. Yoona berlari sambil berteriak.

 

 

 

 

To Be Continue….

 

 

Note : Annyeonghaseo!! bagaimana FF ku kali ini? bagus tidak apa biasa aja?, kira-kira apa yang dilakukan Siwon pada Yoona. kenapa Yoona berteriak? tungguin aja part 2. maaf ya buat kalian yang menunggu ff HTSL part 6 nya gak busa publish sekarang, coz ide lagi macet ditambah aku sibuk kerja sekarang. soalnya aku baru ketrima kerja gitu (hehehe curhat dikit tak apalah). jadi aku buat 2S buat kalian. semoga FF yang aku sajikan ini tidak membuat kalian kecewa. jangan lupa kritik, saran dan komentar kalian. Gomawo ^_^

 

 

Buat admin gee dan echa khamsahabnida sudah mau berkenan ngepost FF ku ini.😉

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

145 Komentar

  1. WINDY

     /  Juli 2, 2014

    komen lagi boleh? hehehe. ok fix. ini ff bagus. bahasanya simple dan menarik. tapi kalau boleh saran, jangan ada Kata” dr authornya yg nyempil. misalnya {kasian wonpa, kan cuma bercanda}. kan kesannya gimana gitu chingu. bukan maksud menggurui atu sok tau. cuma ingin ngasih saran aja. maaf loh, ini ff bangus ko. keren malah. fellnya juga dapet.🙂

    Balas
  2. andreyani

     /  Juli 3, 2014

    kayaknya ak pernah baca ff seperti ini deh,,maaf ya klo gk salah.tp lumyan kok

    Balas
  3. Dedewjasmin

     /  Juli 3, 2014

    Yah lumayan seru.walau pun msh kurang paham sm jln ceritanya.semoga yoonwon bisa cepat saling suka?

    Balas
  4. Kimy

     /  Juli 3, 2014

    Kira2 yoona diapain ya hahah. Ceritanya seru lucu ringan dibacanya, jd ditunggu bgt untuk part 2nya. Pasti masalahnya muncul di part 2😦

    Balas
  5. putri_chenexo

     /  Juli 3, 2014

    ya ampun yoonwon kehidupan rumah tangganya kyanya seru bngt soalnya blom ada cobaan yg dteng ke kluarga mrka.jdi ga sbar nunggu part slnjutnya

    Balas
  6. Tiara putri

     /  Juli 3, 2014

    Kesannya menarikk , dapet aja lagi😀 disini perannya kayak adik sm kka yoonwonnya nanti ada kesan romantissnya dong hehe

    Balas
  7. Maria Ulfa

     /  Juli 3, 2014

    lumayan thor.. tapi tetep seru kokk. keep writing🙂

    Balas
  8. Riiska

     /  Juli 4, 2014

    bagus thir lanjut

    Balas
  9. dhea im

     /  Juli 4, 2014

    aku kurang ngerti ama ceritanya trus alurnya jg menurutku terlalu cepat, maaf ya author itu sedikit masukan dari aku tp ff mu tetep keren kok, d tunggu kelanjutannya yaa

    Balas
  10. kyaknya pernah baca tp lupa,, o.O tp ff nya keren simple…disini yoonwon moment nya bNyak bnget ya Jdi Seru…di tunggu chapter selnjutnya,,

    Balas
  11. Aulia Araby

     /  Juli 7, 2014

    prnh bca ff nie prsaan tpi dmna ea…ahh nae lupa >_<
    crta ny seru dtmbh lgi yoonwon moment ny eonni🙂

    Next

    Balas
  12. Bgus eonni. Lucu. Dan kuharap endingnya happy buat yoonwon. Gomawo. Maaf ga pinter buat komentar.

    Balas
  13. liza faiza

     /  Juli 9, 2014

    alur nya berasa ngebut !
    #bener gx ?
    Oh ya aku gx tau ini typo pa bukan tpi tdi ada tlisan be eun ! Trus tdi juga ada tlsan di bwah rating tentan be eun . . .
    Oh ya, bukan bermaksud menggurui, klo bsa jangan ada kata2 author yg nyempil2 . . .
    Keseluruhan nya keren, Di tnggu next part. . . Gomawo

    Balas
  14. rini nurkhalida

     /  Juli 14, 2014

    seru ceritanya,kocak thor
    nexr thor

    Balas
  15. kadek ayu septiani

     /  Juli 14, 2014

    q dh nonton tu film lucu bnget,ngebayahin yoonwon yg jd castx

    Balas
  16. Lumayan seru ceritanya. Semoga yoonwon cepet saling mencintai

    Balas
  17. Ff nya lucu

    Balas
  18. silvie

     /  Agustus 10, 2014

    bagus cuma bagi saya feelnya kurang but i like it🙂

    Balas
  19. Wah ceritanya menarik nih, tpi thor kalau boleh saran alurnya jgn terlalu kecepetan soalnya biar feelnya dpt gitu😀 hehehe (plakk) sepertinya di part 2 nya nanti agak panjang yaa?
    Ya udah gomawo ne😉 mian klo terlalu berlebihan:-/
    fighting ne thor

    Balas
  20. Riina

     /  September 16, 2014

    lucu n bagus 😄

    Balas
  21. suka sama ff nya tapi masa iya yoona pacaran sama luhan.next thor

    Balas
  22. OinAih

     /  Mei 14, 2015

    wah… Yoona eonni nih. udah nikah ama siwon oppa. main diterima aja tuh si luhan. walaupun terpaksa kan udah milih nikah ama siwon. yoona eonni gx boleh selingkuh kasihan siwon oppa tuh… hehe…
    lucu ni ff. aq penasaran gimana lanjutnya
    next ya, aq tunggu.

    Balas
  23. mia

     /  Juli 9, 2015

    kira” apa yaaa yg terjadi selanjut nya jadi penasaran nih lanjut trus ya thor

    Balas
  24. rini h.

     /  September 7, 2015

    Wah yoowon menikah atas dsar perjodohan kakek2x tuh n yoowon lucu bnget deh tiap hri hrus berseteru gtu moga aja yoowon cpet2 sling cinta deh next ya……

    Balas
  25. Haha lucu bgttt ff nya tanpa ada konflik seru jalan ceritanya ^^ kalau siwon tau yoona pacaran gmn ya reaksi siwon?

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: