[FF] IT IS LOVE? Or? (Part 3)

is it love or

IT IS LOVE? Or? (part 3)

Author : @deerggyoonaim

Main cast :

yoona a.k.a yuki or yoona

siwon a.k.a choi siwon

yoon si yoon a.k.a Im si yoon

other cast:

find yourself

genre: romance, sad, family.

 

Happy reading ~

Malam hari disebuah restaurant mewah yoona sedang duduk menunggu seseorang dan semua bangku di restaurant tersebut sudah dibooking oleh yoona sehingga pelayan hanya melayani yoona dan orang yang sedang ditunggunya.

Yoona Pov

Malam ini aku berencana makan malam dengan choi siwon. Ya ini adalah perintah dari otousan. Karena aku akan menikah dengan choi siwon. Perusahaan SA dengan perusahaan Choi akan bekerja sama. Sehingga pernikahan ini bisa dibilang pernikahan bisnis.

Banyak perusahaan lain yang ingin bekerja sama dengan perusahaan kami tapi hanya satu perusahaan yang akan kami terima yaitu choi corporation.  Karena ini bagian dari rencana ku untuk balas dendam.

“apa aku datang terlalu cepat? Apa dia yang terlambat?” gumam yoona

Yoona Pov end

Siwon Pov

Sekarang aku sedang menuju restaurant untuk bertemu calon istriku. Dia adalah yuki gawa anak pertama dari komisaris perusahaan SA sashito gawa. Ini adalah pertemuan yang direncanakan oleh sashito ajhussi dan juga aboeji.

Perusahaan SA mau bekerja sama dengan perusahaan ku dengan satu syarat yaitu pernikahan. Mau tidak mau aku harus melakukan ini demi perusahaan,. Jujur saja aku sangat penasaran seperti apa yuki gawa itu. Aku tidak diberitahu foto atau profilnya oleh aboeji atau siapapun. Apa dia cantik? Apa dia sexy? Apa dia tomboy? Ceria? Pendiam? Ketika sedang melamunkan hal itu.

“tuan muda kita sudah sampai” ucap sang supir.

“oh gomawo”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sekarang aku berhadapan dengan wanita yang akan menjadi istriku. Tanganku pun gemetar dan jantung  ku pun berdetak kencang. Wajahnya itu….

Benar benar sangat mirip dengan yoona hanya saja terlihat lebih pucat.

“yoona” gumam

“nde?”

“apa kau yoona?” tanpa sadar aku bertanya seperti itu.

“maaf tuan aku adalah yuki gawa.oh aku belum memperkenalkan diri. Perkenalkan aku yuki gawa anak pertama dari sashito gawa.” Yuki memperkenalkan dirinya padaku.

“ah ne.. aku choi siwon” aku memperkenalkan diriku kepada yuki.

Heninggg itu yang terjadi. Aku ataupun dia tidak ada yang membuka percakapan. Jujur saja aku sangat binggung wajahnya sangat mirip dengan yoona. Apa dulu yoona punya kembaran tapi tidak memberi tahuku? Apa dia benar benar yoona? Tapii yoona bukannkah…

FLASHBACK

“awas kau minho …..” minho benar benar menyebalkan dia menyembunyikan tasku hanya karena tidak memberitahu nomor gadis yang ia sedang incar padahal dia sudah punya yeojachingu.

“dasar playboy sudah punya yuri masih saja ingin punya pacar lagi” gerutu siwon.

“dimana tas ku tadi kalau tidak salah sehabis pulang sekolah dia di hukum membereskan ruang olahraga dekat taman belakang sekolah lebih baik aku cari disitu” gumam siwon.

Aku mencari tasku di ruang olahraga. Dan ternyata benar tasku ditemukan. aku pun  keluar dari ruang olahraga. Lalu aku melihat seorang wanita cantik duduk dekat taman belakang sekolah sedang membaca buku sambil mendengarkan music.

“wanita yang cantik” ucap ku lalu pergi dari tempat tersebut.

FLASHBACK END

“siwon-shi kapan kita akan melangsung pernikahan kita” ucap yuki to the point.

Ketika sedang mengingat pertemuan pertamaku dengan yoona . Tiba tiba pertanyaan yuki membuyarkan semuanya.

“ah ne?…. jujur saja aku tidak tahu yuki-shi dan belom merencanakan kapan, tapi sepertinya appa dan sashito ajhusi sedang merencakannya” ucap ku.

“ah begitu akan kutanyakan nanti pada otousan”ucap yuki.

“yuki-shi boleh aku bertamya sesuatu?” ucap ku dengan sedikit ragu.

“boleh, silahkan”

“apa kau punya kembaran yuki-shi? Atau dulu kau pernah ke korea saat masih remaja?”

Siwon Pov end

Yoona pov

DEG

“Ternyata kau masih mengingatku siwon, seorang gadis yang kau hancurkan begitu saja dan membuangku seperti sampah yang harus disingkirkan tapi maaf siwon sekarang aku bukanlah yoona yang dulu yang bisa kau buang, mungkin nanti aku yang membuangmu” gumam ku dalam hati.

Setidaknya aku harus meredam amarahku, siwon tidak boleh tahu kalau aku masih hidup, aku hidup sebagai yuki bukan yoona.

“nde? Kenapa kau bertanya begitu? Apa ada yang mengganggu mu?” Tanya ku dengan tenang sebisa mungkin.

“aniyo hanya saja wajahmu itu sangat mirip dengan seseorang yang ku kenal”  jawab siwon.

Bukan mirip, tapi ini memang aku yoona, hanya saja kau tidak boleh tahu akan hal ini siwon gumamku dalam hati.

“oh dahulu wajahku tidak seperti ini siwon-shi, ketika berumur 15 tahun aku menjadi korban kebakaran rumahku sendiri, dan wajahku memiliki luka bakar yang cukup parah sehingga aku harus mengalami operasi plastic dan aku tidak pernah ke korea, ini adalah pertama kali aku kekorea siwon-shi apa sudah jelas?” jawabku.

“ah begitu mungkin tanpa sengaja operasi plastic tersebut membuatmu mirip dengan seseorang yang ku kenal” kata siwon.

Yoona pov end

~

Author Pov

Yuki dan siwon sekarang sudah sampai dirumah mereka, karena keduanya membawa mobil masing masing sehingga siwon tidak mengantar yoona kerumahnya. Yuki pun masuk kedalam apartemennya.

“ah eonnie kau sudah pulang? Aku dengar kau bertemu dengan laki laki yang akan menikah dengan mu, bagaimana laki laki itu? Ceritakan eonnie?” ucap sang adik yang penasaran dengan pertemuan yang baru saja dilakukan eonnienya.

“aku baru pulang langsung menanyai ku banyak pertanyaan? Aku dengar dari otousan kau akan kuliah di korea, apa itu benar?” Tanya yuki sambil duduk di samping dongsaengnya.

“aishh eonnie tidak menjawab pertanyaan ku -_- aku tidak mau menjawab karena eonnie tidak mau menceritakannya pada ku” kesal ran gawa dan mempoutkan bibirnya.

“dasar keras kepala,baiklah aku akan menceritakannya pertama laki laki itu bernama choi siwon, kedua kami menikah karena bisnis sudah itu saja, ketiga kau tau ini adalah rencana untuk membalaskan dendam kepada keluarganya” terang yuki.

“apa dia laki laki yang kau ceritakan waktu itu? Laki laki yang mengambil hal berharga dari mu?” Tanya ran gawa.

“nde kau benar dia telah mengambilnya ran dan aku sangat membencinya” gumam yuki.

Author pov end

FLASHBACK

Yoona Pov

Ting tong ting tong (anggep aja itu bel sekolah yak)

Inilah bel yang sangat ditunggu oleh para siswa dan siswi dari sm high school. “yoona apa supir mu sudah menjemputmu?” Tanya yuri teman sebangkuku.

“nde sepertinya sudah aku duluan yuri-ya sampai bertemu besok” aku langsung keluar kelas.

Ketika aku sedang berjalan di dekat gerbang menuju mobil yang menjemputku tiba tiba ada tangan yang menarik tangan ku dan berlari menuju halte bus yang ada didekat sekolah. Dan sekarang kami berada di halte tersebut.

“YAK apa yang kau lakukan? Kau ingin menculik ku?” kesalku pada orang yang menarikku tadi.

“aniyo hanya saja aku ingin kita berkencan na-ya, apa tidak boleh?” Tanya orang yang menarik tangan ku tersebut.

“siwon sunbae aku tidak mau lebih baik ajak wanita lain saja kencan, aku ingin pulang, lagipula supirku ku sudah menunggu” aku pun meninggalkan siwon sunbae tapi baru berjalan dua langkah dia menggengam tanganku.

“ayo busnya sudah datang” siwon sunbae menarik tanganku lagi dan kami pun masuk kedalam bus.

“ayo kita duduk disana na-ya” siwon menggengam tanganku dan mengajakku duduk dipojok belakang bus.

“kita akan kemana sunbae? mau apa? Awas saja jika kau macam2 pada ku” aku mengancam sunbae disampingku ini . jujur saja laki laki ini mebuatku muak dan juga kesal aku ingn pulang malah ditarik naik bus -_- tapi mau bagaimana lagi kami sudah ada di bus dan dia menggenggam tanganku yang membuatku tidak bisa kemana – kemana.

“sudah kubilang kita akan berkencan eoh, satu lagi jangan panggil aku sunbae” siwon sunbae tersenyum kearah ku. Ini membuatku sedikit malu entah kenapa.

“lalu?” aku memanglingkan wajah ku kearah lain.

“tentu saja panggil aku siwon oppa, itu lebih baik drpada sunbae kau mengerti?”

“ani aku tidak mengerti, dan tidak mau memanggilmu oppa kita baru saling kenal bukan”

Hening tidak ada percakapan diantara kami tapi aku tahu sunbae disampingku hanya memandangi wajahku saja daritadi, dan aku malas untuk berbicara dengannya. Jadi aku biarkan saja. Tak lama dia menarik tanganku kembali sepertinya kami akan turun dari bus tersebut. Setelah turun dari bus dia tetap masih menggenggam tanganku dan berjalan entah mau kemana. Aku hanya mengikutinya saja.

“kita akan kerumahku na-ya tapi harus sedikit berjalan dari halte bus sampai rumahku” ucap siwon.

Dia berbicara padaku tapi entahlah aku malas untuk menanggapinya, karena memang aku kesal padanya menarik orang dengan seenaknya. Ini cukup menggangguku. Jujur saja aku baru saja sebulan di seoul. dan tidak mengerti jalan disini mau tidak mau aku hanya bisa mengikutinya saja. Aku hanya berharap dia tidak macam2 padaku.

Dan ketika sedang berjalan tiba tiba hujan datang.

“aishhh kenapa harus hujan, ayoo kita ke toko tersebut untuk berteduh” siwon sunbae menarikku kembali dan kami pun meneduh di depan sebuah toko.

“andaikan tadi aku langsung pulang dan sunbae tidak menarikku pergi mungkin saja aku tidak kehujanan seperti ini” gerutu yoona.

Siwon hanya tersenyum dan malah tambah menggenggam kuat tanganku.

30 menit kemudian hujan masih tetap mambasahi seoul

“sepertinya hujannya tidak reda-reda, bagaimana kalau kita menerobos hujan saja apa kau keberaratan na-ya?” tawar siwon.

“hemm baiklah lagipula aku bosan disini sunbae” aku menyetujui ide sunbae karena memang hujannya tidak reda-reda.

“kajja” siwon sunbae menarik tangan ku lagi dan kami seperti anak kecil yang berpengangan tangan dan berlari bermain hujan. Entah kenapa perasaan ku sangat senang dan jantungku pun berdetak dengan kencang. Apa aku mulai menyukainya?

Siwon sunbae pun menyuruhku masuk kedalam rumahnya. Hemm benar yang dikatakan yuri kalau siwon sunbae itu orang kaya , karena interior dan perabotan rumahnya bisa dibilang mewah dan itu pasti sangat mahal. Aku melihat foto keluarga didinding rumah, sepertinya ini adalah appa, eomma, dan juga saudara dari sunbae. Ketika sedang melihat lihat foto keluarga.

“na-ya apa yang kau lihat?” siwon sunbae memberikan baju padaku.

“oh foto keluargamu sunbae, ini apa?”

“itu eomma, appa, adikku sulli, dan juga sepupu ku tao, seragam sekolah mu basah lebih baik kau ganti pakaian dulu, ini pakaian ku karena aku yakin kau tidak muat dengan pakaian sulli” terang siwon.

“oh baiklah, lalu dimana kamar mandinya sunbe?”

“disitu” siwon menunjukan kamar mandinya.

Aku memakai kaos dan juga celana training punya sunbae yang kebesaran ditubuhku ini. setidaknya ini lebih baik dari memakai seragam basah itu dan menuju ke ruang tv.

“oh kau sudah memakainya, tidak buruk,ini minumlah selagi hangat” siwon memberi secangkir teh kepadaku.

Aku pun duduk disamping sunbae sambil minum teh yang diberikan olehnya. Keheningan pun terjadi diantara kami lagi.

“sangat sepi bukan? Appa dan eommaku sangat sibuk, sulli dan tao sedang menginap dirumah halmoeni” sepertinya dia menceritakan kesepiannya padaku.

“eoh” hanya kata itu yang keluar dari mulutku. Aku tidak tahu harus berkata apalagi.

“sepertinya dewi fortuna lagi berpihak padaku” gumam siwon yang masih bisa terdengar oleh yoona.

“apa maksudnya sunbae?”

“lihatlah hujan daritadi tidak mengijinkan mu untuk pulang” senyum kemenangan siwon.

“kau bilang kita akan berkencan, lalu apa rencana kencanmu itu sunbae?”

“hemmm nonton bioskop makan seperti kencan biasanya”

“kencan? Aku tidak tau seperti apa berkencan” lirihku tapi masih bisa didengar oleh siwon.

“mwo? Kau belom pernah berkencan? Aigoooo lucu sekali gadisku ini” siwon mencubit pipiku.

“aishhhh sunbae hentikan, appo” aku mengelus pipiku sendiri.

Sepertinya dewi fortuna berpihak kepada siwon karena hujan benar benar tidak berhenti dan tidak memungkinkan untuk  aku pulang dari rumah sunbae. Daritadi aku hanya membaca novel yang aku bawa.dan sunbae menonton tv yang tidak jelas.

“na-ya kuperhatikan kau sering membaca buku?” Tanya siwon tapi tidak mengalihkan wajahnya dari tv.

“ne aku suka buku sunbae” ucapku yang tetap membaca buku.

Waktu pun terus berlalu tanpa disadari waktu pun sudah menunjukan pukul 7 malam. Dan hujan pun masih terus membasahi seoul.

“na-ya bagaimana kau makan malam dirumah ku saja?” Tanya siwon

“boleh hujan daritd belum reda dan aku terkunci dirumahmu karena kau sunbae”

“baiklah aku akan memasak ramen” siwon pun menuju dapur dan memasak ramen.

Kedua insan manusia itu pun makan malam dengan ramen. ya memang karena siwon tidak bisa memasak apapun selain ramen.

“na-ya apa kau mau menjadi yeojachingu ku?” Tanya siwon di sela sela makan malam mereka.

“uhuk uhuk uhuk”

“gwenchana?” Tanya siwon sambil menyedorkan minum.

“ne gwenchana” meminum minuman yang diberikan siwon.

“sunbae aku ingin pulang” ucapku karena aku tidak ingin pembicaraan lebih lanjut..

“andwee, nanti saja kau pulang, aku akan mengantarmu”

“sunbae aku sudah dijodohkan oleh orang tuaku dan aku akan menikah dengannya, jadi aku mohon jangan mendekatiku lagi, sunbae orang yang mudah mendapatkan wanita lupakanlah aku sunbae” terangku karena memang aku sudah dijodohkan oleh orang tuaku.

“kau bisa menolak perjodohan itu bukan” siwon pun membuka suara, wajah sunbae tiba tiba sangat datar dan menatap tajam wajahku.

“aniyo, aku mulai menyukainya sunbae, lebih baik aku pulang” aku pun bangkit dan hendak keluar rumah. Karena memang Aku tidak ingin lebih lanjut membicarakan hal ini.

YOONA POV END

Author pov

Ketika yoona hendak keluar rumah, tiba tiba siwon menarik tangan yoona. Dan memojokkan yoona ke tembok.

“sunbae apa yang kau lakukan? Aku ingin pulang” ucap yoona.

“aniyo kau tidak boleh pulang, kau milikku” ucap siwon sambil memajukan wajahnya hendak mencium yoona.

“ mwo, lepaskan aku sunbae” yoona berusaha memberontak tapi apa daya tenaga siwon lebih kuat.

Hmmpphhhhhh

“suuunnn hhhmmmpp bbaaaaaee hnmmmmmppp lllleeppaaaa hmmmmpp sss” yoona memberontak dari ciuman paksa siwon.

Aku merasa ini sudah keterlaluan, sunbae tidak boleh lebih melakukan hal apapun pada ku. Tapi aku tak bisa berdaya tenaga nya kuat sekali. Aku hanya bisa pasrah, tapi aku tidak ingin seperti ini, aku hanya menagis dalam keadaan seperti ini.

YOONA POV END

SIWON POV

Entah setan apa yang merasuki tubuhku, aku menggendong yoona ke dalam kamar ku. Dan meletakkanm yoona di ranjang big size dan mulai menciumnya ganas, dia memberontak tapi tenaga ku lebih besar dari padanya tak kan kubiarkan yoona lari. Ciuman ku turun ke leher dan aku pun membuka baju yoona .Ya aku memaksa yoona untuk melakukan hubungan yang seharusnya tidak kami lakukan.

(skip author gakuat) ehehehehe

Aku melakukan hal itu karena aku merasa tidak rela jika yoona menjadi istri dari orang lain, yoona hanya milik ku seorang. Egois? Memang aku egois, aku sangat ingin yoona menjadi milik ku seorang, aku jatuh cinta pada pribadi dirinya yang berbeda dengan wanita lain.

Kejam? aku kejam tapi aku sangat menginginkan yoona menjadi milikku, hanya aku. Setelah mendengar yoona akan di jodohkan hati ku merasa tidak rela yoona akan dimiliki oleh orang lain. Saat ini pikiran ku hanya membuat yoona jadi milikku.

Setelah melakukan hal itu aku memeluk tubuh yoona. Tubuh kami tanpa sehelai benang pun, yoona menangis karena perbuatan ku yang bisa dibilang bajingan ini. tapi aku benar benar tidak rela yoona dengan orang lain.

“aku akan bertanggung jawab na-ya kalau kau sampai hamil, ullijima, saranghaeyo” ucapku sambil mengecup puncak rambut yoona.

“hiks hiks” hanya suara tangisan yoona yang terdengar.

SIWON POV END

Flashback end

Author pov

Tanpa terasa air mata yoona mengalir mengingat masa lalunya, siwon telah mengambil hal yang berharga.

“eonnie ullijima, siwon hanya sangat mencintaimu eon jadi dia seperti itu, tak bisakah eonnie melupakan dendam terhadapnya” ran mengusap airmata yoona.

“ran kau tidak mengerti apa yang kurasakan, siwon membuatku kotor dan appanya membunuh eomma dan appa ku” bentak yoona sambil menangis.

“ceritakan padaku eon apa yang kau rasakan? Aku selalu tidak tahu tentang masa lalumu, hanya chichi dan kedua pengawal itu yang mengetahui segalanya, aku selalu menganggapmu sebagai eomma saat aku bersandar sekaligus eonnie saat kita bertengkar setidaknya biarkan aku menjadi dongsaeng yang selalu mendengarkanmu” ucap ran yang melihat amarah dan juga kesepian di tatapan yoona.

Yoona memeluk ran dan menangis sepuasnya, mencurahkan amarah, kesedihan, kesepian yang dialaminya. Lama kelamaan pun tangisan yoona reda.

Yoona menghela napasnya. “baiklah saatnya kau mengetahui semuanya ran” ucap yoona .

“setelah siwon memperkosaku pagi paginya aku pergi dari rumahnya dan pulang kerumahku menggunakan taxi walaupun aku hanya mengetahui nama daerah ku tapi setidaknya aku bisa sampai” ucap yoona.

“kau tau apa yang membuatku paling terkejut ketika sampai rumah?” lanjut yoona.

“apa ada yang terjadi dengan orang tua mu eon?”Tanya ran.

“eomma dan appa ku meninggal sudah banyak orang yang melayat dengan menggunakan pakaian hitam dirumahku saat itu, sungguh rasa nya aku ingin mati bersama mereka” ucap yoona.

“kenapa orang tua bisa meninggal? Apa ini ulah orang tua choi siwon?” Tanya ran penasaran.

“saat itu aku belum mengetahui kenapa orang tuaku meninggal karena tidak ada yang memberitahukan pada ku dan juga saat itu aku masih 1 sma belum terlalu mengerti” ucap yoona.

“lalu kenapa eonni beranggapan kematian orang tua eonni ulah dari appanya siwon?” ucap ran yang belum mengerti cerita dari eonninya ini.

“setelah kematian orangtua ku aku tinggal bersama sepupuku siyoon, selama 3 hari itu aku pun tidak sekolah, tidak makan, aku hidup seperti mati, dikatakan mati tapi faktanya aku hidup, lalu ajhumma yang bekerja di rumah ku pun menceritakan  kenapa orangtuaku meninggal” ucap yoona.

Lalu yoona menghela napasnya dan melanjutkan ceritanya “ ajhumma mengatakan bahwa orangtuaku di tembak oleh 2 orang menggunakan sepeda motor saat mereka baru turun dari mobil di bagasi rumah seketika orangtuaku meninggal di tempat”

“dengan kata lain orang tua eonni meninggal karena di bunuh? Apa orang yang membunuh tsb adalah pembunuh bayaran?” Tanya ran.

“nde, kau pintar tanpa harus aku menjelaskannya” ucap yoona sambil mecubit pipi adiknya itu.

“eonnie sakit tau” ran mengelus pipinya “lalu aku belom terlalu mengerti apa hubungannya dengan appanya siwon” ran masih merasa ada yang janggal.

“ini sudah malam ayo tidur aku sangat lelah saat ini, bsok akan kulanjutkan dan kau utang penjelasan tentang kuliah di korea” ucap yoona sambil pergi kekamarnya.

“ara ara good night eon”

 

 

~pagi hari

Sarapan di rumah siwon

“bagaimana pertemuanmu dengan yuki kemaren siwon?” Tanya appa siwon yang sedang duduk sambil membaca Koran.

“ah baik baik saja appa, yuki-shi sangat cantik” senyum siwon sambil membayangkan wajahnya yuki.

“siapa yang cantik? Aku? Itu memang kenyataan” ucap sulli yang baru datang ke meja makan dan duduk di samping siwon.

“ishhh pede sekali dongsaengku ini” siwon mencubit pipi sulli.

“haiisshhhh oppa sakit hentikan” sulli mempoutkan bibirnya.

“baiklah sepertinya kau menyukainya aku akan membicarakan hal lebih lanjut dengan sashito” ucap appa siwon.

“apa yang kalian bicarakan? Seperti siwon oppa akan dijodohkan” ucap sulli sambil mengoles selai dirotinya.

“sebentar lagi aku akan menikah” ucap siwon dengan entengnya.

“oh, tapi kenapa tiffany eonnie tidak menceritakan apa2 tentang pernikahan kalian kepadaku” ucap sulli yang sedang mengunyah roti .

“aku bukan menikah dengan tiffany tapi dengan yuki” balas siwon yang tahu sepertinya adiknya sulli mengira akan menikah dengan tiffany.

“HEH KAU SELINGKUH” ucap sulli yang tersedak karena memang oppanya mempunyai hubungan dengan tiffany, yuki? Kenal saja tidak dengannya.

“aku tidak selingkuh sulli-ya, ceritanya panjang nanti aku ceritakan, appa ayo kita berangkat ke kantor bersama ini sudah jam 9 pagi” ucap siwon yang siap siap pergi dari meja makan untuk berangkat ke kantor.

“aishhh oppa kutunggu penjelasannya, apa oppa sudah putus dengan tiffany eonnie? Lalu siapa yuki?” Tanya sulli yang memang benar2 tidak mengerti.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seorang yeoja dengan wajah flat sedang berjalan di choi corporation,  ya dia adalah yuki gawa yang ingin menemui choi siwon calon suaminya.

“bisa aku bertemu dengan tuan choi siwon?” Tanya yuki kepada resepsionis.

“oh nona apa anda sudah buat janji?” Tanya sang resepsionis.

“belum, tapi jika menyebut namaku pasti dia akan mau menemuiku, nama ku adalah yuki gawa” jawab yuki gawa.

“sepertinya direktur belum datang ke kantor nona lebih baik anda tunggu saja dahulu” ucap sang resepsionis.

“oh begitu, baiklah jika dia sudah datang tolong sampaikan bahwa aku datang ke sini” ucap yuki gawa.

“baik akan saya sampaikan pada direktur”

Dari kedatangan yuki dikantor choi siwon banyak para pegawai yang menatap yuki gawa kagum akan kecantikannya dan banyak yang bertanya Tanya dari devisi mana dia bekerja.belum sempat yuki meninggalkan resepsionis ada seorang pria yang menyapanya.

“pagi, apa anda mencari choi siwon? Perkenalkan saya adalah sepupunya choi siwon, lee donghae” ucap seorang pria yang mendatangi yuki di resepsionis.

“oh, bangapta, saya….”ucap yuki.

Belum sempat yuki menyelesaikan kalimatnya, ada suara yang membuat terganggu.

“DONGHAE AKU MENCARI MU DARITADI” teriak seorang laki laki yang siyoon.

(jadi ini posisinya donghae sama yuki / yoona berhadapan nah si siyoonnya ada di belakangnya yoona jadi donghae ngeliat siyoon, tapi yoonanya ga liat siyoon) ngerti kan yah

Lalu siyoon pun berlari ke arah donghae dan melewati yuki  “ishhh hae-ya ku cari kemana mana juga, aku ingin membicarakan project kita” ucap siyoon, karena merasa dibelakang ada seseorang siyoon pun menoleh dan bertemu mata rusa milik yuki.

“yoona apakah ini kau?” Tanya siyoon dengan kaget dan juga binggung karena merasa ini mimpi.

Tiba tiba saja siyoon memeluk yoona “bogoshipo, aku tahu kau belum meninggal yoona-ya mereka semua salah” ucap siyoon sambil memeluk yoona

“YAK LEPASKAN CALON ISTRIKU” ucap siwon yang tidak suka melihat kejadian tersebut.

TBC

 

Otousan : panggilan untuk ayah tapi dari keluarga lain bisa di bilang ini bukan ayah kandung.

Chichi : ayah juga tapi ini dari keluarga sendiri mungkin ini yang ayah kandung.

hallo semuanya maaf buat keterlambatan ff gaje ini (yang nunggu ffnya gaada prasaan) hihihi soalnya banyak tugas nih udh mau mendekati skripsi. Aku udah baca komen komen yang part lalu mksi atas saranya yah, thanks banget buat eoniie dian ngeline aku buat nyemangatin buat nulis dan bantuin fd yang bermasalah, kayaknya mungkin akan ada yang aku protect deh ff yang akan kedepannya.

oiya maaf buat panggilan ayah versi jepangnya aku tetep masukin soalnya kan mereka kan dibesarkan dijepang sama si sashito jadi biar berasa aja, maaf ya yang gasuka cerita dengan ff ini. maaf kalo ada typo juga nulisnya sambil belajar buat mid soalnya. Ehehe

tetep RCL yah J

thx admin yang udh post ehehehe

Tinggalkan komentar

120 Komentar

  1. soneya2996chn

     /  Mei 4, 2014

    SUKA! >_< Bagus-bagus~~ dulu awal2 tak kira agak aneh, kok ada nama2 yang laen,baru skrg bisa ngerti *eh* maklumlah 😄 Jadi suka<3 Keren masa._. Teruskan author!!! emangat! 😉

    Balas
  2. Silvie

     /  Mei 4, 2014

    Bagus thor, tapi spasinya kepanjangan soalnya saya baca di hape hehe

    Balas
  3. andreyani

     /  Mei 4, 2014

    Next,,makin seru

    Balas
  4. Aiueo

     /  Mei 4, 2014

    Wah seru nie ff nyt thor.,
    D tunggu lanjutannya thor..
    Gomawo 🙂

    Balas
  5. rini307

     /  Mei 4, 2014

    chingu d’lnjut ff nya ok ¡:-)

    Balas
  6. Rhiiyoonah

     /  Mei 5, 2014

    Thor,aq mw bca part sblm’a kok gk ktmu2 yaa.. ??

    Balas
  7. Akhirnya stelah lama mnanti mncul juga lanjutannya ,, awalnya agak bngung sih thor sama part ini , kok tiba2 mndadak yoona+siwon djodohin demi kerja sama prsahaan sdngkan d part sblmnya itu gaa dbhas , dan mulai sdkit ktauan alasan siwon dbnci saama yoona , tp kok siwon dsini agak bejat gitu yaaa smpe2 mmperkosa yoona , beda sama karakter dia yg biasanya ;p yoona dulunya udah djodohin ?? Sama siapa ?? Trus knapa mndadak ad donghae , ? Ap jngan2 siyoon suka sama yoona , dan mreka sbnernya bukan sepupu ??

    Balas
  8. Fany Yoonadict Yoonwonited

     /  Mei 6, 2014

    Wah, ternyata atas dasar dendam ya? 🙂
    Next 😉

    Balas
  9. Next,ok !semangat oenni tetap lanjutkan

    Balas
  10. Yulia

     /  Mei 6, 2014

    makin seru… lanjut Thor:)

    Balas
  11. Kerenn,, lanjut thor^^

    Balas
  12. Aulia Araby

     /  Mei 7, 2014

    daaaebaaaaak…
    saya suka saya suka crta x

    #next_Eonni

    Balas
  13. Tiara putri

     /  Mei 7, 2014

    Myohmyy ,, siyyoon saudarny yoonakah ?? Ooh jadi yoona di kbarkan telah meninggal -,- ,, ohh oppa terlalu sensitif , kasian juga mas lalu yoona eonnie -,- ,, Daebak suka bahasany thor 😀

    Balas
  14. wjar jga sich klu yoona dendam

    di tunggu lnjutanna thor

    Balas
  15. Yesi307

     /  Mei 8, 2014

    ah… seru. Kasian yoona diperko** sama siwon tapi gk papalah asal kan yoonwon sah sah aja 😀 Next ya!!!!

    Balas
  16. yoora

     /  Mei 8, 2014

    lanjut dgn segera ya eon pliiiissss
    penasaraaaann peke B-G-T #puppyeyes

    Balas
  17. kereenn..meskipun q lum baca part sebelumnya,pi alurnya bisa langsung dipahami..:) selamat dan semoga part selanjutnya lebih keren lagi..

    Balas
  18. ima

     /  Mei 9, 2014

    aku suka ff ini, tapi yg bikin sebel publish nya lama 😦 mianhae
    next chap jgn lama lama ya unnie,, aku suka linglung bacanya karena lupa sama cerita sblumnya
    SEMANGAT!!

    Balas
  19. tami indri

     /  Mei 9, 2014

    Woaa…di tunggu part selanjut nya thor..
    Jgn lama2 yaa..hehehe

    Balas
  20. Certany rumit tp serh..

    Balas
  21. Kimy

     /  Mei 11, 2014

    Diawal masih sedikit bingung dgn pemeran2nya soalnya trlalu banyak nama haha, tp sedikit sedikit udah mulai ga bingung lg.

    Balas
  22. Dhiah MeyLiana

     /  Mei 11, 2014

    Next

    Balas
  23. Rachma Putri

     /  Mei 14, 2014

    ceritanya semakin menarik saja.. ditunggu kelanjutannya thor 🙂 fighting!^^

    Balas
  24. prettiiqq

     /  Mei 18, 2014

    ternyata ceritanya menarik juga. tapi kok dikit sekali ayo lanjut thor.

    Balas
  25. Any

     /  Juni 8, 2014

    Nah ini baru g ribet bahasanya. Tapi knp siwon mau2 aja dijodohin sama yoona diakan sudah sama tiffany. Ternyata dulu yoona diperkosa sama siwon. Hadeuuuhhh…..

    Balas
  26. siyoon membahayakan…haha
    ga sabar sama klanjutannya…yoona jgan dibuat jahat2 bget ya,

    Balas
  27. Seru bgt ceritanya. Ditunggu part selanjutnya

    Balas
  28. Mkin sru ajh ni crt.a.

    Balas
  29. anyeong q baru baca ff ini langsung part 3
    kurang pnjang thor
    padahal ceritanya bagus lo

    Balas
  30. siska

     /  Januari 15, 2017

    Woo daeebbaakk…ff ini seru bgt ceritanya..
    Maaf ya kak author ak lgsg baca part 3,utk part 4 udh dipost apa blm soalnya klo kok gk ada atau memang udh dupost??gomawo…

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: