[Drabble] Whatever

cover whatever

Tittle : Whatever

Author : Shin Ah Gi

Genre : Marriage Life, Romance, Fluff

Rating : G

Length : 1262 words

Type   : Drabble

Main Cast :

–          Im Yoon Ah

–          Choi Siwon

Support Cast :

 

–          Park Jiyeon

–          Tiffany Hwang

Disclaimer : This story pure is mine. I just borrow the cast of the family. Their characters here are my artificial. Don’t bashing me and cast. Don’t be silent readers , please. Don’t do plagiarism or copy-paste this story. Sorry for typo(s) and happy reading.

.

.

.

.

‘Dia tidak terlalu cantik’

‘Dia juga tidak berasal dari keluarga yang terpandang’

‘Kurasa Siwon sudah diguna-guna olehnya’

‘Atau mata Siwon sudah ditutup dengannya’

‘Yang pasti, dia tidak pantas bersandang dengan Siwon’

Tangan kecil berlapis kulit putih juga mulus masih saja setia menempel ditelinganya. Sindiran-sindiran itu memang sudah seperti makanan pokok sehari-harinya. Dimanapun dia berada, dia pasti menemukan kalimat ejekan itu lagi. Ah, apa penggemar suaminya sebanyak isi dunia ini ?. Karena setiap dia berada direstoran, mall atau tempat lainnya dia selalu dipertemukan dengan kalimat menjijikan itu lagi.

Dia membayar belanjaannya kemudian meninggalkan tempat yang telah membuat telinganya sakit selama beberapa menit tadi. Yoona mengambil handphone miliknya dari tas yang ada dibahu kanannya dan mengetik beberapa nomor disana kemudian menaruh benda persegi panjang itu disamping telinga kanannya. Decakan kecil keluar dari bibirnya setelah mendengar hanya suara operator yang ada disana. Kenapa orang itu sulit sekali dihubungi dalam keadaan darurat seperti ini, batinnya.

Sekumpulan wanita-wanita yang memiliki hobi menggunjing itu keluar dari tempat mereka bergunjing tadi kemudian menghampiri sosok wanita yang menjadi buah bibir mereka tadi.

“Kurasa dia sedang menunggu Siwon” Salah satu dari mereka mengutarakan apa yang dipikirannya kepada teman-temannya. Mereka semua mengangguk setuju dengan kalimat yang diucapkan Jiyeon tadi.

“Apa dia lupa ?” Dan suara dari orang yang lain keluar membuat orang yang sedang dibicarakan menoleh kearah mereka. Tidak hanya Yoona yang menoleh kebingungan, teman-temannya juga melakukan hal yang sama seakan menanti apa yang akan diucapkan wanita itu selanjutnya.

“Ini masih jam kerja tapi dia sudah menganggunya. Oh, sungguh tidak tahu diri sekali dia” Lirikan tajam diberikan oleh wanita yang menyandang status sebagai istri Siwon kepada orang yang mengatakan kalimat itu. Kalimat itu sangat memojokan wanita cantik itu. Dia tahu, ini semua diberikan untuknya. Dia bisa saja mencakar wajah wanita yang telah mencaci kakinya tadi atau menutup bibir wanita-wanita itu. Hanya saja dia tidak ingin mengambil pusing untuk saat ini.

Yoona memang sudah mengenal beberapa dari mereka. Dan Siwon yang memperkenalkannya. Mereka semua adalah penggemar fanatik suaminya. Itu tentu sudah menjadi rahasia umum. Karena jika Siwon mengadakan konferensi pers, tur atau semacamnya, mereka pasti ada diantara ribuan penggemarnya.  Wanita-wanita diantara mereka sangat familiar bagi Yoona adalah Park Jiyeon juga Tiffany Hwang. Yah, semuanya cantik bahkan cantik mereka hampir menyamai Yoona.

Sebuah senyuman tercetak jelas diwajah Yoona. Akhirnya orang yang sedari tadi ditunggunya datang. Setidaknya bisa menyelamatkan dia dari wanita-wanita bermulut tajam itu.

“Kenapa lama sekali ?” Dia memasang wajah kesalnya yang dibuat-buatnya kemudian menggandeng lengan suaminya berniat membuat orang yang ada dibelakang mereka merasa panas. Siwon hanya tersenyum menanggapi pertanyaan dan tingkah laku istrinya. Dia tahu ini hanya akal-akalan Yoona menggandeng tangannya. Biasanya dia akan bersikap biasa saja jika mereka sedang bersama.

Sebelum menaiki mobil mereka, dia memberikan senyuman menangnya kepada wanita-wanita yang masih setia melihat kebersamaan mereka. Sedangkan mereka, hanya membuang muka melihat tingkah manja yang dilakukan Yoona terhadap suaminya.

“Dasar wanita tidak tahu diri”

“Kau menyebalkan Im Yoon Ah”

Yoona menghentikan langkahnya untuk memasuki mobil ketika mendengar suara-suara wanita itu lagi. “Ya ! Kuperingatkan namaku Choi Yoon Ah bukan Im Yoon Ah !” Katanya setengah berteriak sebelum akhirnya masuk kedalam mobil milik Siwon. Diluar sana, mereka sedang mengepalkan tangan mereka masing-masing guna menahan emosi yang sudah mencapai pucak kepala mereka. Sementara orang yang sedari tadi didalam mobil hanya tersenyum melihat tingkah laku wanitanya didepan fans fanatiknya.

Wae ?” Yoona menautkan kedua alisnya melihat suaminya yang tersenyum terus menerus kearahnya. Bahkan pertanyaan tadi tidak membuat dia tersadar dari lamunannya. Dia menggerak-gerakan tangannya didepan wajah pria itu membuat dirinya akhirnya bangun dari lamunannya.

“Kau tidak sedang sakitkan ?” Siwon menyingkirkan tangan wanitanya dari dahinya. Sedikit kesal karena dia dituduh sedang sakit.

“Tentu saja tidak” Dia menyalahkan mobil miliknya kemudian melajukannya. Meninggalkan tempat terkutuk bagi Yoona itu.

“Aku salut padamu Yoong” Wanita yang telah berubah marga itu menoleh setelah mendengar kalimat yang dikeluarkan oleh suaminya itu. Dia hanya diam menunggu kalimat yang akan keluar selanjutnya darinya.

“Kau bahkan tidak menangis saat mendapatkan kalimat-kalimat menjijikan itu” Kini dia mengerti arah pembicaraan Siwon. Rupanya dia sedang membahas masalah tadi. Yoona tersenyum kemudian menghadap kedepan, kearah jalanan.

“Kenapa harus menangis ? Kau sudah memberitahuku apa resiko menjadi istrimu kan?” Dia berucap sekaligus bertanya kepada orang yang disampingnya tanpa menatap orang itu. Dan ini adalah yang dia suka darinya. Sangat tegar.

“Ternyata aku tidak salah memilihmu Yoong” Katanya seraya mengelus lembut rambut milik wanitanya. Tidak menyangka kalau dia adalah wanita yang sangat tegar. Karena mereka hanya berpacaran dalam beberapa bulan kemudian menikah. Siwon memiliki mantan-mantan yang cantik juga baik hanya saja mereka tidak sekuat Yoona. Semuanya menyerah sebelum akhirnya mereka melanjutkan kejenjang pernikahan. Hanya dia yang mampu bertahan disisinya. Siwon harus bersyukur kepada Tuhan karena memberinya wanita yang kuat.

“Lalu bagaimana kau menghadapi mereka jika aku tidak ada ?” Dia kembali menoleh kearah pria yang sudah menjadi suaminya dalam beberapa bulan ini. Lagi dan lagi dia tersenyum. Senyum terbaiknya selama ini.

“Tentu saja aku hanya diam” Jawaban yang diberikan olehnya membuat kedua alisnya menyatu juga membuat kerutan didahinya. Hanya sesimple itu ? Hanya diam ?

“Aku tidak pernah menganggap mereka ada”

“Aku tidak pernah menggubris ucapan mereka”

“Dan aku hanya bersikap ‘terserah’ kepada mereka”

“Terserah mereka ingin berbuat kepadaku, semuanya terserah”

“Selama kau masih disisiku dan selama kau masih mencintaiku, oppa

Tanpa disadarinya, air mata Siwon keluar begitu saja juga mobil mereka sudah berhenti ditepi jalan. Begitu tersentuh mendengar kalimat demi kalimat yang dikeluar dari mulut istrinya. Yoona memang tidak pernah menangis. Semuanya dilewatinya begitu saja. Tidak ada air mata dan tidak ada tangisan. Jika ada satu kata yang menggambarkan sosok Yoona maka kata itu adalah Daebak.

“Aku akan selalu ada disisimu dan akan selalu mencintaimu Yoong” Setelah mengucapkannya, dia mencium kening gadis yang selama beberapa bulan ini hidup bersamanya. Menciumnya lama dan dalam. Mengabaikan banyak bidikan kamera yang entah sejak kapan sudah ada diluar mobilnya.

“Aku mencintaimu” Dan kali ini, bibirnya menjadi korban selanjutnya. Semua wartawan yang ada diluar tentu saja terkejut dan tanpa babibu mengabadikan moment itu. Ini sangat langka tentunya bagi mereka. Mengingat mereka tidak terlihat romantis didepan kamera.

Sesudah melepaskan ciuman mereka, keduanya tersenyum dan kali ini Yoona yang mengakui perasaannya.

“Aku juga mencintaimu” Dan keduanya kembali berciuman.

.

.

.

.

.

It’s up to any others are saying about me

Whatever everyone else is doing to me

Everything’s up to you

As long as you’re existing by my side

And as long as you love me

.

a/n :

annyeong …

aku balik lagi dengan drabble yang ancur -_-

mian kalau judul sama cerita ga nyambung

ini cerita lewat begitu aja diotak

dan inilah hasilnya

maaf feelnya ga dapet karena saya belum nikah #apa hubungannya? #gaada #abaikan

tapi komentar masih saya tunggu

akan sangat menyenangkan kalau kalian komen

itu sama aja kalian ngebahagia-in orang lain kan?

sebenernya banyak ff dilaptop saya hanya aja semuanya gantung >hoeh<

sampai jumpa diff saya yang lain

sebelumnya terimakasih untuk admin echa/resty yang udah mau post ff ini

bye bye :*

Contact me :

Twitter : desi_fahra

FB : Desi Fahra

IG : desi_yuliani

Whatssapp : (DM/Chat aja ya)

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

154 Komentar

  1. thyta shedalihi

     /  April 18, 2014

    YooNwON CO cweeeetttt buanGggEeettt 🙂

    Balas
  2. KaRenYS4ever

     /  April 19, 2014

    Uuhh..terharu bnget deh sma Yoona..dia tegar bnget mnghadapi gunjingan2 fangirls nya Siwon suaminya..
    Next ff dtunggu scepatnya ya eon..

    Gomawo^^v

    Balas
  3. thea

     /  April 20, 2014

    keren…sayang cuma singkat…bisa bikin sequelnya ga??? heheheh

    Balas
  4. song hye seob

     /  April 20, 2014

    romantis, andai aja situasi sekarang kayak gitu, pasti aku bakal jdi org yg paling bahagia sedunia 😦 gwenchana, suatu hari nanti pasti bakal terwujud #nice story,, author keep writing yaa 🙂

    Balas
  5. Liana Ichimaru

     /  April 26, 2014

    ohhh god…
    terharu …
    yoongie yaa, kau memang gadis tegar, dan gadis yang terbaik untuk urri siwonie…. ^^

    Balas
  6. yoona kerennn….ff nya kerennn..ditunggu ff YW yang lainnya

    Balas
  7. ceritanya bagus kok dan feel nya lumayan dapat 🙂 ditunggu karya FF mu yang lainnya thor. fighting!^^

    Balas
  8. Wahhh kren banget ceritanya ,, sooo sweeett juga lagi , 🙂

    Balas
  9. sweet bgt yoonwon ih….!!!!! bikin gereget

    Balas
  10. Candisa Hyun In

     /  Mei 7, 2014

    Feelnya emang kurang thor.. Kurang do diksinya Mungkin .. Tapi, itu cuma pribadi aku aja kok..:D gk usah dipikirin

    Balas
  11. Kya hmm senyum senyum senduru bacanya

    Balas
  12. oohh.. trnyata masih daebak sweeet’y…

    Balas
  13. WINDY

     /  Juni 27, 2014

    ini bagusss. daebak buat authornyaaaa.. 😀

    Balas
  14. terharu..yoona asli kuat banget,, siwon kok nangis gitu..keke

    Balas
  15. Evi

     /  Agustus 1, 2014

    Wah daebak tpi kasian jga yah yoona eonni di cibir mulu

    Balas
  16. Dirin panggaliningtyas

     /  September 9, 2014

    Ouh cooo cweeet bgt sih:-*…
    Yoona eonnie daebak:-)..

    Balas
  17. fredina

     /  September 16, 2014

    yoona eonnie tegar banget

    Balas
  18. ayu

     /  September 25, 2014

    momeent akhirnya so sweet . next nya semoga ada sequel

    Balas
  19. amalia an

     /  Desember 25, 2014

    Wooww bener2 wanita yg tegar dan kuat mental. Ini bru namax super yoong

    Balas
  20. apriani

     /  April 16, 2015

    hay aku reader bru di sini yonna kuat smoga aja mrka tetap brsatu

    Balas
  21. apriani

     /  April 16, 2015

    bagus drable nya

    Balas
  22. Cha'chaicha

     /  April 16, 2015

    Mengesankan crita’y, yoona sbr bgt..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: