[ Teaser ] Five Day’s Cinderella

[ Teaser ] Five Day’s Cinderella

 Tittle :  [Teaser] Five Day’s Cinderella

Author :  Cikha Choi

Email/Twitter:  kurniayoonwon@gmail.com /

@SimbaDeer307

Main cast :  Im yoona as  Kim Yoon-ah/ Yoona Lee,

          Kim Hyuna as  Kim Hyuna Kembaran Yoona

          Choi siwon as Choi si-won

Other cast :  you can find it…

Genre :  Family, romance, AU

Leght : Chapters (on-going)

Betapa Takdir Mampu Menjungkir balikkan kehidupan seseorang seketika, dan itulah yang dialami kim yoona / Yoona Lee , gadis sederhana dari gwangju, Seoul. Pada suatu Hari tiba-tiba saja bahunya ditepuk seseorang dari belakang. Saat berbalik Yoona merasa bagaikan bercermin. Dihadapanny berdiri garis yang sangat mirip dengannya. Mereka bagaikan kembar. Hanya saja, gadis itu gadis kota. Penampilannya sangat modis, potongan rambutnya trendi dan gayanya sangat kosmopolitan. Mereka berkenalan. Kim Hyuna nama gadis itu, tinggal kota gangnam. Rupanya dia sengaja mengejar Yoona ketika melihat gadis itu. Melihat kemiripan mereka timbul ide dibenaknya meminta yoona menemui neneknya yang sakit di Seoul, mengantikan dirinya. Dia akan mendandani Yoona persis seperti dirinya. Tentu saja imbalannya Uang. Hyuna tahu, uang sangat berarti bagi Yoona.

 

Kebohongan itu awalnya berjalan lancar. Walaupun terjadi hal hal yang membuat yoona gelagapan, karna sebetulnya ia tak begitu tahu masa lalu Hyuna. Ia tersandung hal hal yang membuatnya penasaran. Kenapa Hyuna kabur dari Rumah itu ?! Siapa yang Menghamili Hyuna 10 tahun yang lalu ?! apakah Lelaki itu Choi Siwon saudara angkatnya ?! dan diam-diam Yoona juga jatuh cinta pada lelaki itu.

Yoona Penasaran karena ia sempat menemukan puisi cinta Hyuna untuk saudara angkatnya tersebut. Namun disaat pertukaran itu hampir berakhir,kedoknya terbongkar (dengan cara yang gak biasa Loch) ! Choi Siwon tak sengaja membuka penyamaran yoona. Bahkan, nenek pun akhirny mengetahui kebohongan ini !!

Bagaimana Yoona harus menjelaskannya, Bahwa hyuna tidak berani pulang karena kali ini pun ia sedang hamil diluar nikah ! dan Erick yang dulu di cintai Dianne, sepuluh tahun yang lalu apakah masih ada? apa mungakin  rasa itu adalah cinta?

Apakah Choi Siwon akan sadar bahwa dia sesungguhnya mencintai Yoona atau tetap memaksakan cintanya pada Hyuna, atau malah meninggalkan keduanya??

” aku akan membantumu, tapi kau juga harus membantuku “

” hyuna kau pulang sayang “

” hai lama kita tak bertemu, aku sangat merindukanmu “

” kau bukan hyuna, sebenarnya siapanya siapa dirimu “

” mainhae oppa, aku tak bermaksud untuk membohongi kalian semua “

” mwo, hyuna ada dirumah sakit “

” sebenarnya siapa dirimu kenapa kau menipu kami semua, apa tujuau datang kemari eoh “

” halmoni mainhae, aku memang bukan cucu halmoni. dan aku memamg salah tapi demi tuhan aku tak ada maksud apa-apa. “

” yoona, jadi kau saudara kandungku “

” kenapa kau menghindariku yoona, kau tau aku sangat tersiksa “

” tak ada yang harus kita bicarakan, semuanya telah berakhir “

” nado saranghae oppa “

Penasaran dengan ceritanya, tunggin aja tanggal mainnya hanya di yoonwonitedkingdomstory. ff ini terinspirasi dari sebuah novel yang belum pernah aku baca sama sekali dan aku tak tau alur ceritanya bagaimana aku tak tau dan aku hanya mendengarkan saja ceritanya dari temen, dan itu hanya intinya saja, tapi di jamin ini asli ceritaku imajinasiku. kalau ada cerita yang sama itu hanya kebetulan. Untuk itu kalian para readers yang udah nyempatin baca teaser ini wajib RCL yaw :3.

Ahh.. terimakasih buat kak Resty dan kak Echa yang udah publish prolog aneh ini *nundukin badan* jangan bosen2 taww publishin ff saya. ^_^

Tinggalkan komentar

103 Komentar

  1. Hahaha gk sabar nunggu part 1 nya ! Cepet dipublish ya eon :*

    Balas
  2. yuli

     /  Maret 15, 2014

    dri teasernya seruni ditunggu chapter 1

    Balas
  3. andreyani

     /  Maret 24, 2014

    kayaknya seru nih,,lanjut lanjut,lanjut

    Balas
  4. KaRenYS4ever

     /  April 5, 2014

    Wah..ffnya bkal seru nih..tp dsini, hyuna dhamili sma siapa?
    Jd penasaran nih..
    Part 1nya dtunggu scepatnya ya eon..

    Gomawo^^v

    Balas
  5. Joana

     /  April 8, 2014

    jalan cerita nya persis Three days Cinderella by Agnes Jessica.. soalny aq punya novelny..
    “dan Erick
    yang dulu di cintai Dianne” ini kn nama tokoh di novel trsbut..

    Balas
  6. Aissh bkin greget deh

    Balas
  7. Choi Ilmhy

     /  April 20, 2014

    Update soon

    Balas
  8. Chapter 1 ditunggu

    Balas
  9. whos erick and dianne??haha typo ya thor…

    Balas
  10. amalia an

     /  Januari 9, 2015

    Kayak seru ceritanya. …knpa bsa saudara kmbr Kog pisah?
    Makin penasaran sma chap. 1nya.

    Balas
  11. dias puspita

     /  Juli 22, 2015

    Waah seru niih,sdh adakh chapt 1 nyaa?

    Balas
  12. waaa bikin penasaran ajh nie ff. ak dach ga sabar baca chapter 1.a autor .

    #SMNGATTYYY

    Balas
  13. susi

     /  Maret 4, 2016

    MAsih agak bingung karna mungkin baru teaser nya..
    Kira-kira ff ini dilanjut ga??
    Semoga nanti dilanjut..
    Penasaran ama ceritanya..
    Dan juga siapa sebener nya yang menghamili hyunaa penasaran pengen tau siapa apakah pria itu siwon..mm
    Dan juga pengen tau siapakah sebenernya yang akhirnya akan dipilih siwon hyuna atau yoona..
    Semoga aja yoona..
    Dilanjut pliisss..🙏🙏

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: