[FF] Hate To Say Love (Chapter 3)

400655_234233430094984_878522118_n

[FF] Hate To Say Love (Chapter 3)

Author : Cikha Choi

facebook : Cikha Angelita Pradana

Twitter :

@SimbaDeer307

Length : Chapter

Rating : PG 15 +

Genre : Romance,Friendship,Comedy

Main Cast :

~ Super Junior Choi Siwon

~ SNSD Im YoonA

Support Cast :

~ Jessica Jung  SNSD

~ Bae Suzy  Miss A

~ Kwon Yury  SNSD

~ Kim Jongwoon  Suju

~ Seolong  2AM

~ Cho Kyuhyun  Suju

~ Lee Taemin  ShiNee

~ Seohyun  SNSD

~ Park Jung Soo  Suju

~ Stella Kim

~ Lee Seung Gi

Annyeong haseo aku datang bawa lanjutan dari chapter sebelumnya.tapi mianhae chingu sepertinya tak jadi 3 Shoot,ini akan menjadi chapter.soalnya idenya lagi lancar.sekali lagi mianhae. aku tak tau ceritanya nyambung apa gak.tapi menurutku ancur banget ni ff .tapi harap dimakhlumi ya.masih amatiran hehehe.mianhae jika banyak typo bertebaran. sudah langsung aja ya.selamat membaca dan jangan lupa RCL ya.:-)

Don’t Copas

Don’t Plagiat

Don’t Bashing

#Happy Reading#

Part 3

 

Yoona dan teman-temannya berjalan dilorong kampus,mereka baru saja menyelesaikan tugas kuliah mereka.

 “suzy,aku pulang denganmu ne.aku tadi tak bawa mobil,mobilku sedang diperbaiki.”kata jessica.

“aku juga pulang denganmu ne” kata seohyeon. suzy menganggukan kepalanya.

“kalian berdua tak ikut bersama kami.” kata suzy.

” ani,aku pulang bersama yesung oppa,dia mengajakku untuk menemaninya membeli buku.”kata yuri.

“kau bagaimana yoong,kau tak ikut bersama kita.”

“Ani,aku dijemput sama Soulung oppa.”kata yoona.

” O, ya sudah kami duluan ne.”kata suzy kemudian ia memasuki mobilnya bersama sica dan seohyun.

” ne,kalian hati-hati dijalan ne.”kata yuri dan yoona sambil melambaikan tangannya. yuri pun celingukan mencari sosok yang ia tunggu.

“Aish,kemana dia kenapa lama sekali.” gerutu yuri sambil celingukan.

” sabar eonni,mungkin dia sedang bersama dengan temannya yang sombong itu.” kata yoona.

ditengah perbincangan mereka,tiba-tiba seseorang memanggil yuri dan menghampiri mereka.

” yak oppa kemana saja,kenapa lama sekali.” semprot yuri pada yesung.

” mianhae chagi,aku tadi ada sedikit pelajaran tambahan,kau jangan marah ne,nanti kau tambah jelek kalau marah,” rayu yesung sambil merangkul bahu yuri.

” aish,kau ini selalu saja begitu.”dengus yuri.

yuri malah mengerucutkan bibirnya kesal.

” aku sudah menunggumu lama oppa.” kata yuri menyilangkan tangannya.

” sudahlah chagi aku kan sudah datang dan minta maaf, kau jadi kan menemaniku ke toko buku.” kata yesung mencoba meluluhkan hati kekasihnya itu. yuri pun mengganggukan kepalanya,yoona yang melihat tingkah mereka hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.

tiba-tiba terdengar ponsel yoona berdering, dengan cepat yoona mengambil ponsel didalam tasnya.

“yeoboseo,oppa kenapa kau belum menjemputku.” kata yoona.

” yoongie,mianhae aku tak bisa menjemputmu,oppa masih ada pekerjaan di kantor.” kata Seolung.

” oh baiklah oppa, aku akan pulang naik bus saja.”kata yoona lesu lalu memutuskan sambungan ponselnya.

” wae,” kata yuri menatap yoona.

” soulong oppa dia tak bisa menjemputku,dia masih sibuk “.

” kalau begitu kau ikut saja bersama kita.”kata yesung yang diikuti anggukan yuri.

” iya yoong ikutlah dengan kita,”kata yuri senang sambil melingkarkan tangannya di lengan yoona.

” aniyo,nanti aku malah ganggu kalian.”tolak yoona.

“aniy,aku malah senang kalau kau ikut.” sergah yuri.

” tak usah eonni oppa,aku bisa pulang sendiri naik bus.”

“kau yakin tak mau kami antar.”kata yuri meyakinkan. yoona membalasnya dengan anggukan dan senyuman.

“akh baiklah,kami duluan ne.”kata yesung dan yuri.

” hati-hati dijalan ne,semoga kencan kalian lancar.” kata yoona sambil melambaikan tangannya.

dengan sekejap mobil mereka berlalu. yoona menghembuskan nafasnya sehingga mengenai poninya.ia terpaksa harus berjalan menuju halte karna mobilnya dipakai oleh oppanya,setibanya dihalte yoona menunggu bus begitu lama,setiap bus yang lewat selalu saja penuh dengan penumpang,wajar saja karna jam seperti ini banyak karyawan yang pulang kerja,dan yoona selalu kalah cepat dengan penumpang yang lain.hari semakin sore dan bus yang ia tunggu belum datang juga.

* * * *

ditempat lain Choi Siwon dan teman-temannya baru saja keluar dari kampus.

“yesung hyung eodie ga?.”kata siwon penasaran karna waktu ia kembali dari toilet ia melihat yesung pergi duluan.

” dia ada janji dengan yeojachingunya.jadi dia tak bisa ikut dengan kita.”kata kyuhyun sambil memainkan psp nya.

” Oh ,ya sudah kita kerumahku sekarang saja.”kata siwon sambil mengambil minuman yang akan diminum taemin.

” aish, kau kebiasaan sekali hyung.”dengus taemin kesal pasalnya ia sedang haus malah diambil sama siwon.

” akh,kau juga sama dengannya.”kata leeteuk menyindir taemin.

mereka pun akhirnya mengendarai mobil sport mereka masing-masing dengan kecepatan rata-rata. tiba-tiba mata siwon melihat yoona yang sedang duduk dihalte sambil melihat jam ditangannya. Siwon tersenyum miring sambil menatap botol minuman yang ada ditangannya. Siwon memelankan laju mobilnya,sehingga saat mobilnya mulai dekat dengan yoona ia langsung melemparkan botol minuman itu kearah yoona dan jatuh tepat diatas pangkuan yoona yang mengenai dress yang dikenakan yoona.

yoona yang sedang duduk pun terkejut dengan apa yang terjadi, yoona pun mendengus kesal saat mengetahui siapa pelakunya.

” yak,namja sialan,kau sengaja melakukannya eoh?”umpat yoona sambil mengibas-ngibaskan pakaiannya yang basah.

siwon menghentikan mobilnya dan beralih menatap yoona yang kesal dengan tersenyum puas.

” rasakan itu gadis babo.”kata siwon dengan tersenyum miring lalu ia menjalankan mobilnya kembali sedangkan yoona masih terus mengumpat dan saat itu juga bus yang ia tunggu akhirnya tiba juga.

sejak kejadian itulah setiap mereka bertemu selalu bertengkar seperti kucing dan tikus. teman-teman mereka juga sudah menyarankan meraka berdua untuk berdamai saja,tapi di antara mereka berdua tak ada yang mau lebih dulu untuk berdamai sungguh keras kepala sekali mereka.

seperti hari ini siwon membuat ulah terhadap yoona, kali ini siwon menjaili mobil yoona,ia melepas ban mobil yoona dan menggantungnya dipohon dekat taman kampus. saat yoona mengetahui mobilnya seperti itu yoona langsung kesal dan menghampiri siwon ditempat dimana ia dan teman-temannya biasa berkumpul. yoona yang dengan emosi langsung menerobos masuk.

” Choi siwon dimana kau” teriak yoona kesal.

yoona berpapasan dengan kyuhyun dan menanyakan keberadaan choi siwon.

” yoona-ssi ada apa kau kemari ” kata kyuhyun

” aku mencari Choi siwon, odiga? ” kata yoona

” dia ada di dalam masuklah ” kata kyuhyun sambil menunjuk ke arah dimana ruangan siwon berada dengan heran.

yoona tanpa babibu langsung berjalan ke tempat siwon berada. yoona dapat melihat siwon yang sedang duduk santai dengan becanda dengan temannya. yoona berdiri tepat didepan siwon.siwon yang menyadari kehadiran yoona langsung menatap yoona garang, dan sebaliknya dengan yoona.

” apa yang kau lakukan dengan mobilku, kau kemanakan ban mobilku” kata yoona dingin

siwon berdiri dan berjalan kearah jendela sambil memasukan tangannya disaku.

” kau mau tau, lihatlah di bawah sana. ” kata siwon dengan tersenyum puas.

yoona menghampiri siwon dan melihat kebawah. betapa terkejutnya yoona saat melihat apa yang ia lihat barusan.

” Ommo! kau… ” kata yoona kesal dengan menatap siwon garang dan itu tidak membuat siwon takut, ia malah tersenyum miring.

” mwo! ” kata siwon dingin.

” kau benar-benar menyebalkan,kenapa aku bisa bertemu namja sepertimu.sejak bertemu denganmu hidupku tak tenang.” cercah yoona kesal

yoona keluar meninggalkan ruangan itu dengan menggerutu kesal. yoona berjalan menuju taman dan diikuti oleh teman-temannya dari belakang. setibanya disana yoona dan teman-temannya memcoba menurunkan ban mobilnya yang ada diatas pohon.

” yak, yoong ini susah sekali, aku tak bisa mengambilnya ” kata sica yang mencoba memanjat pohon.

” kalian semua payah, sini biar aku saja ” kata suzy langsung naik keatas pohon.

” kau memang hebat suzy” puji yoona

” yah kau memang hebat, tubuhmu wanita tapi tenagamu seperti laki-laki ” kata seohyun dan semua pun tertawa.

” hei, kalian kenapa menertawakanku, ini bantu aku menurunkannya.” teriak suzy dengan menurunkan ban mobil yoona. mereka pun berhenti tertawa dan membantu suzy menurunkan bannya dari tangan suzy. sedangkan diatas sana siwon menatap kearah yoona dan teman-temannya dengan tersenyum kecut.

” huft, akhirnya” hela mereka semua.

” sampai kapan kau akan terus bermusuhan dengan choi siwon yoong ” tanya yuri

” molla, mungkin selamanya dan sampai dia keluar dari kampus ini.” kata yoona datar.

” kau jangan terlalu membencinya, nanti kau malah menyukainya ” kata sica

” mana mungkin aku menyukai namja menyebalkan itu, malah aku sangat sangat membencinya” kata yoona kesal.

” kalau kau tak percaya ya sudah ” kata sica enteng

” sudahlah eonni jangan bicarakan namja menyebalkan itu, lebih baik kau bantuku memasang ban ini” kata yoona lalu pergi menuju mobilnya berada.

mereka hanya pasrah dengan sikap yoona yang memang keras kepala.

Pov Author End

Siwon Pov

aku tersenyum kecut melihat dia berhasil mengambil ban itu, tiba-tiba ponselku berbunyi tanda ada panggilan masuk. aku menatap nama pemanggil itu dengan nanar.

” yeoboseo ” kataku

” siwon-ssi kau bisa ke ruangan UKS sekarang stella pingsan ” kata teman dari stella sooyoung.

” memangnya kenapa dia ” kataku cemas

” molla, kau cepatlah kemari ” kata sooyoung

” nde aku akan kesana ” kataku lalu memutuskan sambungannya dan berjalan menuju Uks.

” kau mau kemana? ” kata yesung

” ke uks stella pinsan ” kataku tanpa menoleh padanya.

” kau selalu memperhatikan wanita manja itu hyung ” teriak kyuhyun tak suka tapi takku hiraukan, yah jujur saja sebenarnya aku masih mencintainya, tapi rasa kecewa dan sakit hati yang ku rasakan lebih besar.

aku tlah sampai dimana stella berada, aku membuka pintu dengan pelan. aku melihatnya sudah sadar dengan duduk bersandar ditempat tidur dan aku berjalan mendekatinya.

” bagaimana keadaanmu ” kataku datar, dan dia langsung memeluk pinggangku.

” oppa jangan tinggalkan aku, aku tak mau kehilanganmu “katanya dengan menangis.

” apa yang tlah terjadi kenapa kau seperti ini ” kataku melihat keadaan stella saat ini.

” kau taukan orang tuaku dari dulu tak harmonis slalu saja bertengkar, dan sekarang aku tak tau harus bagaimana, orang tuaku akan bercerai oppa.” kata stella dengan terisak.

aku melepaskan pelukannya dan menenangkannya, aku hapus air matanya dengan jemariku.

” uljima masih ada aku, aku kan selalu ada untukmu. ” kataku tulus

” oppa, kau maukan kembali padaku ” katanya dengan tatapan memohon, aku terdiam sejenak dan bersuara.

” mianhae stella tapi aku tak bisa “

” kenapa, apa semua ini ada kaitannya dengan gadis yang jadi rivalmu itu, apa kau mulai menyukainya ” katanya dengan sedikit keras.

” bukan karna dia, kenapa kau berfikiran seperti itu ” bantahku

” lalu apa sehingga kau tak mau menerimaku lagi ” sergahnya

” kan sudah ku katakan kesalahanmu tak bisa untuk ku maafkan, kau tau aku kan seperti apa aku ini. aku tak akan memberikan kepercayaan itu lagi, kau sudah menghancurkan kepercayaanku padamu.” kataku tegas.

” aku hanya menganggapmu teman, ” kataku lalu beranjak pergi tapi aku menghentikan langkahku dan membalikan badanku menatapnya. ” dan satu lagi, kita tak mungkin bersama lagi, ” kataku sambil berlalu dari ruangan uks.

” oppa aku takkan menyerah untuk mendapatkanmu lagi ” teriaknya dengan menangis yang masih bisa ku dengar.tapi aku mengabaikan perkataannya.

Siwon Pov End

Author Pov

malam ini siwon dan teman-temannya sedang berada di club malam, mereka selalu menghabiskan waktunya kesini.hanya sekedar bersenang-senang atau melepas kepenatan mereka sehabis kuliah. siwon yang sedang frustasi akan masalahnya dengan stella tadi siang hanya meminum wine yang ada dihadapannya dengan ditemani gadis cantik disebelahnya, teman -temannya menatap siwon heran,pasalnya siwon tak seperti ini kalau tak ada masalah dengan appanya.

” wonnie kau kenapa? kau ada masalah dengan appamu lagi,” tebak leeteuk. siwon menggelengkan kepalanya.

” aku bingung, apa yang harus ku lakukan hyung, dia memintaku untuk kembali lagi padanya, aku harus bagaimana?” kata siwon frustasi dengan memijit keningnya yang terasa pening.

” maksudmu stella ” kata kyuhyun, siwon menganggukan kepalanya.

” hyung aku kan sudah bilang kau jangan terlalu mempedulikannya, diakan sudah menghianatimu, tapi kenapa kau masih saja peduli sama gadis manja itu” kata kyuhyun tak suka.

” ikuti saja kata hatimu, hati takkan pernah salah ” kata yesung dengan menepuk bahu siwon.siwon hanya terdiam. tiba-tiba ponsel yesung berdering. yesung pindah ke tempat yang tak terlalu berisik untuk mengangkat ponselnya.

” yeobseo chagi ada apa? ” kata yesung

” oppa kau odiga?” kata yuri disebrang sana.

” aku ada di club bersama sahabatku, wae? ” kata yesung

” ani, aku hanya ingin mengajakmu bertemu dan mengembalikan jaket oppa yang aku pake kemarin ” kata yuri lembut

” oh, kalau begitu kau kemari saja, aku juga ingin bertemu denganmu ” kata yesung senang

” baiklah oppa, aku akan kesana tapi aku bersama yoona nde. tak apakan oppa ” kata yuri dengan manja.

” nde, gwenchana tapi apa dia mau”

” dia pasti mau, soalnya hanya dia yang tak ada acara.sedangkan yang lainnya pada sibuk semua hari ini ” kata yuri

” Oh begitu baikkah aku tunggu nde ” kata yesung lalu mematikan sambungannya setelah mendapat jawaban dari yuri.yesung kembali dimana temannya berada.

” nuguya ” kata taemin

” yuri, siwon odiga ” kata yesung mencari sosok siwon, yang saat dia kembali tak melihat siwon di tempat duduknya.

” dia ada disana bersama leeteuk hyung ” kata taemin sambil menunjuk kearah siwon yang sedang asyik bergoyang dilantai dansa bersama gadis penghibur. yesung hanya berkata “O” .

 

* * * * * *

di tempat lain yuri berusaha membujuk yoona untuk menemaninya menemui yesung di club, tapi yoona kekeh tak mau ikut karna disana pasti ada siwon, ia tak mau melihat namja itu disana.

” jebal yoong temani aku sebentar saja, aku hanya ingin mengembalikan jaket ini pada yesung oppa ” kata yuri memohon sambil merangkul lengan yoona.

” eonni aku tak mau, disana pasti ada namja menyebalkan itu. aku tak mau bertengkar dengannya disana. bisa bisa dia membuatku kesal. ” kata yoona menolak ajakan yuri.

” ayolah yoong temani aku, jeball kau boleh minta apapun yang kau mau dariku ” kata yuri memohon dengan mengusapkan tangannya. yoona mempertimbangkan penawaran yuri.

” baik aku akan ikut denganmu tapi kau harus membayari shoping dan kesalon,aku sudah lama tak pergi shoping dan kesalon. ” kata yoona dengan tersenyum.

” aish kau ini ambil kesempatan dalan kesempitan, kaukan punya banyak uang.” kata yuri kesal.

” kau tau uang sakuku dipotong selama sebulan, kalau kau tak mau ya sudah ” kata yoona santai

” baiklah akanku berikan apapun yang kau mau tapi jangan banyak-banyak nde ” kata yuri

” oke aku ganti baju dulu nde, ” kata yoona beranjak dari kamarnya menuju kamar mandi. beberapa menit yoona sudah selesai dan mereka langsung berangkat dengan menggunakan mobil yuri.saat mereka sampai disebuah club mereka langsung memarkirkan mobilnya dan masuk keclub itu mencari sosok yang mereka cari.

* * * * * *

yesung dari tadi mematap kearah pintu masuk,tapi tiba- tiba matanya melihat seseorang yang tak asing lagi, ia langsung memanggilnya dengan melambaikan tangannya.

” chagi aku disini “

yuri yang mengetahui suara itu langsung menoleh dan menghampiri mereka.

” yoong itu mereka kita kesana? ” kata yuri pada yoona

” aku menunggu disini saja ” tolak yoona karna disana ada siwon yang sudah mabuk.

” sudah kajja ” kata yuri sambil menarik tangan yoona. yoona yang ditarik hanya pasrah.

” mianhae oppa aku lama soalnya aku harus membujuk putri rusa ini untuk menemanilu.” kata yuri dan langsung mengajak yoona duduk.

” gwencana, kau mau minum ” kata yesung menawarkan wine pada yuri dan yoona. mereka hanya mengangguk.

” oppa ini jaketmu yang kemarin,gomawo ” kata yuri menyerahkan paper bag pada yesung.

” cheonma “

tiba-tiba taemin menggeser tempat yang diduduki kyuhyun. kyuhyun hanya mendengus kesal karna tlah mengganggunya bermain game.

” aish kau ini apa-apaan lihat kurang sedikit aku menang,kenapa kau menggangguku ” semprot kyuhyun kesal karna ia hampir saja menang game.

” mianhae hyung aku hanya ingin duduk dekat dengan yoona noona ” kata taemin meringis sambil menunjukan dua jarinya berbentuk V. yoona yang melihat tingkah mereka hanya tersenyum geli.

yoona beralih menatap siwon yang dari tadi hanya diam sabil meminum wine yang ada dihadapannya. yoona melihat tak seperti biasanya apa dia ada masalah pikirnya. siwon beranjak berdiri tapi tubuhnya langsung terjatuh, dengan cepat leeteuk menahannya.

” kau mau kemana wonnie ” kata leeteuk

” aku mau pulang,” kata siwon sambil melepaskan tangan leeteuk yang memeganginya.

” tapi kau sedang mabuk ” kata leeteuk

” aku masih bisa menyetir ” kata siwon dengan berjalan sempoyongan dan hampir terjatuh.

” wonnie kau mabuk berat bahaya kalau kau menyetir sendiri, ” kata leeteuk

” taemin kyu kalian bisa mengantarnya ” tanya leeteuk menoleh kearah mereka berdua.

” mian, hyung aku tak bisa,aku juga pusing. ” kata mereka berdua.

” ehm yoona kau bisa mengantarnya pulang, ” kata yesung menatap yoona.

” mwo! naega? ” kata yoona terkejut sambil menunjuk dirinya sendiri.

 

To Be Countinue

 

mianhae jika ceritanya semakin gaje dan banyak typo beetebaran karna aku malaa untuk ngeditnya. ditunggu chapter selanjutnya ne. kunjungi juga blogku di http://cikhachoi304.wordpress.com.

buat admin Gee or echa gomawo telah mau menampung ff abal-abalku ini.^_^

Iklan
Tinggalkan komentar

150 Komentar

  1. Dwi Sivi Fatmawati

     /  Juli 19, 2014

    wah taemin mau dket2 sma yoona (mau pdekate kli ya tpi pasti cman jdi noona dan dongsaeng aja), krna siwon mbuk brat eh mlah yoona yg di sruh nganter haha pendekatan

    Balas
  2. ai juariah

     /  Oktober 11, 2014

    Duh….mereka ber2 an….lanjut…..

    Balas
  3. raraputi19

     /  Oktober 13, 2014

    Yee ada kemajuan dalam hubungan yoonwon walaupun cuma nganter siwon pulang dalam keadaan mabuk -_-

    Balas
  4. dhea im

     /  Oktober 15, 2014

    ayoo yoona anterin siwon pulang
    kasihan kan kalo pulang sendiri…

    Balas
  5. Sriwahyuni

     /  Oktober 28, 2014

    Yesung oppa bsa aja knapa yoona oennie yang di srh ngantar siwon oppa udah tau mreka bgaikan kucing ama tikus tpi ngak apalah spa tau nnti mreka jdi sling ska lgi ehehehehheheh

    Balas
  6. Yoonwon kayak Tom & Jerry nih, berantem terusss 😀
    Awas lo!!!! antara benci ama cinta tuh beda tipis hehehe…..

    Balas
  7. DEA OKTAVIKA

     /  Maret 14, 2015

    Whooa yoong kira” mau gk ya nganter wonpa pulang. Bkin pnasaran aja oennie kekeke mkin seru oennie dan jg intensitas ketemu yoonwon mkin sering…

    Balas
  8. Susi

     /  Mei 15, 2015

    Siwon rese’ banget dia lempar borol minumnya ke yoona,, udah yoona nya lama banget nungguin bus nya eh malahan dapet lemparan botol dari siwon,, kekekekke😄

    Siwon beraksi kali ini kebalikan nya, sekarang siwon yang gangguin mobil yoona,ckckckc Kasian,, Tapi sebenernya tuh yang kasian bukan merekanya tapi mobil nya… 😀

    Yoona bakalan mau ga ya ngantetin siwo,,??
    Penasaran semoga ada moment sweet setelah ini.. 😊

    Balas
  9. Yaya

     /  Juni 5, 2015

    bagus yeppa perkataanmu memang benar,,yoong unni hrs nganter wonppa biar setelah itu mereka baikan hehehe

    Balas
  10. panasarann bakal ada kjadian apa ya klo yoona mengantar siwon,, oke lanjut…

    Balas
  11. HasdaYoong

     /  Juli 1, 2015

    Apaka yoona jd mengantar siwonnnnn????

    Balas
  12. mia

     /  Juli 8, 2015

    cieeee ciiìe eonni a oppa akjir nya bisa jlm bareng meskipun kepaksa

    Balas
  13. Rostina fince manalu

     /  Juli 24, 2015

    DAEBAKKKK

    Balas
  14. rita octaria

     /  Juli 26, 2015

    jgn mau blikn sama stella….gpp lh yoonwon bertekr trus nabti kn biar jdi cnta

    Balas
  15. anggre debora

     /  Juli 27, 2015

    Benci bisa jadi cinta semoga yoonwon bisa cepet sadar perasaan nya

    Balas
  16. yoona ngantr siwon ya?makin seru

    Balas
  17. Daebak yesung….ayo yoona antar wonie…next

    Balas
  18. rini h.

     /  September 7, 2015

    Wah yoona dsuruh ngantar siwon pulang apakah yoona akan mau mengantar siwon pulang ya?

    Balas
  19. rini h.

     /  September 7, 2015

    Wah yoona dsuruh ngantar siwon pulang apakah yoona mau mengantar siwon pulang ya?

    Balas
  20. jengkel bgt liat sfat siwon d sini..

    Balas
  21. swari kartika

     /  September 26, 2015

    Yailah stella mulu dipikirin..

    Apa yg trjadi slnjutnya yoona oennie nganterin wonppa.. omona…

    Balas
  22. hazeul

     /  Oktober 5, 2015

    hhooaahh..
    setelah ini pasti akan ada sesuatu??
    #soktau.. :p
    kpn ya mrk bakalan baikan dan ga berantem2an lgii?

    Balas
  23. kurang panjang tapi seruu

    Balas
  24. jenjeje

     /  Oktober 27, 2015

    jiaaaahhhh
    usln yeppa mmg the best 👍👏
    smga nnti mom mau mgntr dad plang
    kkkkkkkk 😁
    n cox.a sich wnta pngemis cinta
    smga dad cpt mlpknx
    n jth cnta k mom 😍

    Balas
  25. Riskaa

     /  Desember 2, 2015

    Jangan sampe deh siwon balikkan ama stella,,
    Yoona ayo anterin aja tuh siwon kan kasian juga dia

    Balas
  26. paris

     /  Desember 4, 2015

    Apa yoona mau ngnterin siwon,?
    Jangan smpi siwon balikan lagi sama s stella itu 😦

    Balas
  27. arum

     /  Desember 21, 2015

    menarik banget ceritanya jadi penasaran sama part selanjutnya

    Balas
  28. Hayoo..kira2 yoona mau ga ya?trus siwon balikan sama stella atau suka sama yoona?ntahlah..

    Balas
  29. ayana

     /  Maret 17, 2016

    udah kaya kucing ama tikus aja nich siwon ama yoona., yoona mau ya nganterin siwon., biar ada kemajuan nggak kaya kucing ama tikus mulu!

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: