[Prolog] BLACK ROSE (sequel of Star-star-star)

[Prolog]  BLACK ROSE  (sequel of  Star-star-star)

 

Tittle               : [Prolog] Black Rose

Author            : Tintin305

Email/Twitter: Theartiny@gmail.com /@heartiny11

Main cast        : Im yoona   as  Lim Yoon-ah,

                          Choi siwon as Choi si-won

                          Kim kibum as Kim kibum

                          Tiffany hwang as Tiffany Lee

                         Jung younghwa as Jung Younghwa

Other cast       : you can find it…

Genre                         : Family, romance, sad, action,  friendship

Leght              : Series (on-going)

 

Kehidupan layaknya sebuah roda yang berputar terus berjalan meski masa lalu menyisakan luka yang mendalam  karna pernah merasa kehilangan tapi kini seiring berjalanya waktu itupun, semua masa kelam hanya tersimpan rapat dalam memori otak yang sampai kapanpun bisa teringatkan. Kita jelas tahu betul  Tuhan sudah menentukan apa dan bagaimana nantinya kehidupan itu akan berjalan entah itu pada akhirnya berakhir sebagai  kebahagiaan atau bahkan malah kedukaan.

 

Little Choi yang besar dalam didikan keluarga angkat tak menampik ada suatu hasrat dimana ia juga merasa ingin memiliki keluarga utuh lebih pada keluarga kandungnya sendiri meski harus dia akui  Kim yoon-hee yang kini menjadi ibu baginya yang tak lain adalah kakak kandung dari ibunya memperhatikanya layaknya anak kandung sendiri tapi ia masih berharap ada sebuah  keajaiban dimana ia bisa memeluk sang-ibu yang telah berjuang  melahirkanya  hingga pada akhirnya meninggalkanya seorang diri.

 

Menjadi Yatim-piatu adalah suatu hal yang siapapun itu takkan mengiginkanya begitupun untuknya sekalipun ia tak pernah menginginkan dirinya menyandang status seperti itu. Untungnya Kim yoon-hee dan suaminya Kim jaebum  bisa  membuatnya menghilangkan sejenak rasa sedih di hatinya begitu mengingat statusnya yang sesungguhnya.

 

Choi siwon, nama yang kini melekat padanya yang  yoon-hee sengaja memberi nama dan marga yang sama dengan mendiang ayahnya demi menghormati sang ipar sekaligus melihat betapa begitu banyaknya kemiripan di antara keduanya membuatnya merasa sosok namja yang dia tahu betul mendiang adiknya-Yoona masih sangat mencintainya itu seakan hadir dan hidup kembali bahkan dalam wujud yang lebih sempurna.

 

Berusia 27 tahun yang bisa di katakan usia yang sudah cukup matang siwon dengan segala kelebihan yang dia punya membuatnya begitu banyak di eluh-eluhkan wanita-wanita sebayanya. Masuk dalam keangotaan militer korea mengikuti jejak sang ayah. Menyabet jabatan sebagai komando tempur bala udara tak heran memang karna dirinya yang  Lulus sebagai akademik terbaik di  Institut Tinggi Kedinasan AU jelas dapat memudahkanya untuk meraih posisi yang bisa di bilang butuh nyali yang kuat untuk bisa menjadikanya seorang komando Tempur.

 

Lim Yoon-ah, besar dalam didikan yang  keras  sang ayah, kelahiran 30 mei 1990 itu lahir dan besar di  Korea Utara negara Sekutu berbahaya  kedua di dunia setelah uni soviet hal  itu jelas membuat gaya hidup dan pemikiranya  sangat keras. Anak kedua dari dua bersaudara ini memiliki sifat dan karakter yang sama seperti ayahnya  Lim Yoon-jo yang tak lain adalah  Perdana Mentri Ketahanan dan Pertahanan negara Korea Utara dan merupakan salah satu orang yang berpengaruh besar dalam tindakan Militer negara itu.

 

Yoon-ah sapaan akrabnya memiliki sifat yang jauh berbeda dari yeoja sebayanya, yeoja lain jelas akan memilih membuang waktunya di dapur atau sekedar memanjakan diri dengan berbelanja atau bahkan memoleskan sedikit tubuhnya, yoona lebih memilih menghabiskan waktu untuk berburu atau sekedar melatih ketangkasan tubuhnya dengan beberapa latihan fisik.

 

Ia juga memiliki sifat  dingin terhadap siapapun baik pada ayah maupun kakak tertuanya Lim Yunho. Hanya pada ibuny sajalah sisi kewanitaanya ia perlihatkan, walaupun  Dulunya ada seseorang yang di cintainya yang juga sempat melihat bagaimana sisi luar Yoon-ah  Namun karna suatu hal yang membuat hatinya terluka sangat dalam ia mengubur persaan cintanya itu ia membenci kata ‘cinta’  baginya itu hanya sebuah rasa kepura-puraan yang selalu di kaitkan dengan kebahagiaan bila kau pernah merasakanya tapi setelah itu rasa itulah yang pada akhirnya menjadi senjata tertajam untukmu.

 

 

Tiffany lee, anak dari  Jendral Lee donghae dan yeoja blasteran Korea-amerika Jessica, hidup dalam limpahan kasih sayang  yang  pada akhirnya membuatnya menjadi yeoja yang manja segala sesuatu yang di inginkanya jelas akan di penuhi oleh kedua orang tuanya mengingat ia adalah anak tunggal tanpa saudara. Besar dan berteman baik dengan Siwon membuatnya tak dapat menolak pesona namja itu bahkan ia rela bekerja sebagi suster relawan di camp militer perbetasan Korea selatan hany untuk bisa bertemu pandang setiap hari denganya.

 

 

jung younghwa, anak tertua Presiden Korea Utara  Jung il-wo  yang nantinya akan menaiki tahta sebagai presiden  mendatang setelah masa jabatan ayahnya itu berakhir, merupakan sosok yang penyayang berbanding terbalik  dengan watak ayahnya yang keras. Telah bertunangan dengan  anak Perdana Mentri Pertahanan dan Ketahan Negara Lim yoon-ah yang sekalipun bisa di bilang keduanya menjalani hubungan yang cukup aneh tapi Younghwa yang terlanjur  jatuh dalam pesona yoon-ah jelas tak mempermasalahkan hal itu.

 

Berawal dari pertemuan pertama mereka dalam suatu jamuan para mentri younghwa yang melihat bagaimana cantiknya Yoon-ah malam itu tak bisa menampik jika ketertarikan itu muncul. Peralahan tapi pasti ia mengajukan diri untuk  meminang anak bungsu Lim yoon-jo yang jelas setinggi apapun derajat mereka tak akan bisa  menolak permintaan  calon presiden negara mereka kelak.

Hingga pertunangn di langsungkan berdasarkan waktu yang memang telah di persiapkan dengan matang.

 

 

 

Siwon dan Yoon-ah nantinya di pertemukan dalam suatu kondisi yang sulit begitu pelik bila harus di jelaskan karna cinta yang tanpa di sadari keduanya tumbuh di saat negara mereka bahkan masih saling menusuk dari belakang. Kepribadian yoona yang keras menjadi daya tarik tersendiri bagi siwon ke acuhan yeoja itu seakan menantang untuknya bisa lebih mendekat padanya.

 

Yoon-ah yang berstatus tunangan calon Presiden jelas akan sangat membahayakan posisi siwon yang masuk dan berusaha merebut hati keras yeoja itu. Akankah nantinya mereka bisa bersama? Mengingat seberapa sukarnya hal itu terwujud di tengah ketidak harmonisan kedua negara mereka. Bisakah kekuatan cinta mereka meredamkan segala masalah yang kan muncul nantinya? Dan mungkinkah younghwa  dan tiffany yang jelas telah menyimpan rasa yang besar bisa merelakan keduanya ?

 

 

 

“aku akan tetap memimpin misi ini tak ada yang bisa melarang ku begitupun… kau-ayah”

 

“YOON-AH!!!”

 

 

“aku tak setuju!! Itu misi berbahaya kau bisa saja berada dalam masalah besar yoon-ah”

 

 

 

 

“lama tak bertemu yoongie-ah”

 

 

“kau?.. ”

 

 

 

 

“yah tentu… senang bisa saling berbagi ilmu dengan kalian Jendral lee..”

 

 

 

 

“kau berubah..”

 

“aku tak berubah… Yoon-ah memang selalu begini, Lim yoon-ah yang ambisius”

 

 

 

 

“jangan mudah tertipu.. ku rasa merekaa merencanakan sesuatu”

 

 

 

“APA SEBENARNYA RENCANA KALIAN!!!”

 

 

 

“aku akan segera mendepatkan titik kelemahan mereka. Korea Utara pasti bisa menembus dinding pertahanan mereka”

 

 

“APA? INI TAK MUNGKIN!!”

 

 

“fany-ya..”

 

 

 

“kau salah.. aku tak jatuh hati padanya”

 

“ tidak.. aku tak salah aku kenal kau dari dulu dan aku bisa melihtnya kau sudah jatuh hati padanya. Dan itu kenyataannya. Lupakan saja persaanmu sebelum semuanya bertambah rumit”

 

 

 

“kau sudah berjalan terlalu jauh yoongie-ya kau bahkan melupakan rencana awal kita”

 

 

 

“ini memang salah tapi aku mencintaimu… yoon-ah”

 

“kau tak tahu apa-apa tentangku bagaimana bisa kau mencintaiku”

 

“hanya mengikuti kata hati, dan hatiku meyatakan itu”

 

 

 

“aku ingin berheti.. aku tak bisa begini terus”

 

“ini rencanamu jadi kita selesaikan sampai akhir”

 

“KAU GILA!!!”

 

 

 

“tak kusangka kalian menipu kami semua… kau menipu hatiku”

 

“maaf”

 

 

“kita lihat negara mana yang terkuat…”

 

“harusnya kau sadar hati utara dan selatan takkan bisa di pertemukan!!”

 

 

 

“bu.. aku harus bagaimana?”

 

 

 

Coming soon…….

 

 

 

Yuhuu… saya kembali dengan lanjutan songfic kemaren. Kebuktikan kalu saya nepatin janji ni udah ada prolongnya tinggal tunggu chapter perdananya udah siapp lah tapi nunggu waktu yang tepat buat publisnya dan sebelum itu saya pengen melihat seantusias apakah kalian menanggapi FF sequel saya kali ini?.

 

Apa ada yg penasaran kenapa judulnya Black rose? Judulnya udah saya rombak 4 kali loh dan judul itu yang paling menarik menurut saya n saya juga suka sih ma jenis bungan  itu  jadi untuk alasan lebih tepat kenapa saya memekai judul ini akan kita lihat di chapter seriesnya. Dan untuk kim bum seperti apa sifat dan sebgai apa dia dalam cerita ini masih rahasia.  Untuk itu kalian para readers yang udah nyempatin baca polog ini wajib RCL yaw :3.

 

 

Ahh.. terimakasih  buat kak Resty dan kak Echa yang udah publish prolog aneh ini *nundukin badan* jangan bosen2 taww  publishin ff sayya *wkwkwk*

Tinggalkan komentar

162 Komentar

  1. saskia

     /  Mei 8, 2014

    GilE ProlOG nYa aJa udah kereN GIMNa Nnti ChapTer_1 nYa
    Gg SabaR nuNgGu nya…….

    Balas
  2. Anggun YoonAdidict SY

     /  Mei 16, 2014

    Keren thor

    Balas
  3. putri_chenexo

     /  Mei 18, 2014

    awalnya aj udh keren ,siwon yoona smga klian bsa brsatu walaupun awalnya agak rumit,smga smuannya bsa lancar,,,,di tunggu ya ka part sljutnyaa

    Balas
  4. keren daebak…biasanya siwon yg tipikal2 dingin, terus sok sombong…tapi ini gantian yoona

    Balas
  5. Dwi Sivi Fatmawati

     /  Juli 19, 2014

    daebakkk
    kyaknya bkal seru ni crita, btuh pw ni aku yuhuu

    haii aku readers yg blum lma dsini, slam kenal

    Balas
  6. Im Shanty_

     /  September 26, 2014

    Minta pw chapt 1 dong thor 🙂

    Balas
  7. Kenapa ya aku merasa ceritanya mengingatkan drama Lee Seung Gi dan Ha Ji Won. The King 2 Hearts, tapi bedanya FF ini wonppa bukan seorang pangeran dari korsel atau calon raja
    ceritanya menarik ne
    jadi di bikin penasaran ne

    Balas
  8. Gila… br prolog.a ajh dh kren bnget…jd gc sbr nggin ff.a..

    Balas
  9. Oeimjiiii!!! Jadi ini sequelnya!! Menarik! Huuufftt kenapa sih masih berperang terus Kor-Ut & Kor-Sel. Terus nasibnya YoonWon gimana???

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: