[Teaser] Protect Me With Your Love

req-to-yulisa-protect-me-with-your-love

Tittle             : Protect Me With Your Love

Author           :  Yulisa Arisagi

Twitter: @yulisaarisagi

FB : Yulisa Arisagi

Genre            : Romance, Angst, little bit action,etc.

Length           : Chapter

Rating            : PG 15+

Main Cast      :  Super Junior’s Choi Siwon

Snsd’s Im Yoona

Other Cast      : 2PM’s Ok Taecyon,Miss A’s Bae Suzy,Park Si Hoo,lee Ji Hoon,etc.

Special Art By : @leemidah_89 yulhae4ever.wordpress.com

 

 

Disclaimer :  FF ini terinspirasi dari sebuah film Hollywood yang pernah saya tonton,tapi isi dan jalan cerita murni saya ubah sesuai dengan imajinasi saya.

 

                         PROTECT ME WITH YOUR LOVE – COMING SOON

 

“Kisah kehidupan dua anak manusia yang memiliki lika-liku kehidupan yang sangat berbeda,hingga keduanya dipertemukan oleh satu kalimat yang di sebut TAKDIR”

“Aku menemukanmu,Kau menemukanku…………..”

 

Teaser

 

Choi Siwon

Seorang pria yang di besarkan di sebuah panti asuhan di pinggiran kota Daegu,Korea Selatan.

sejak kecil Choi Siwon terbiasa hidup mandiri,tidak mengenal siapa orang tua maupun sanak keluarganya,ia hidup dengan menanamkan rasa benci bagi orang tua yang telah membuangnya saat ia lahir. Karena segala keterbatasan dan kesulitan dalam hidupnya semenjak kecil, tak ada pilihan lain…Setelah dewasa ia memilih jalan hidup yang cukup kelam,untuk dapat terus bertahan hidup Ia tergabung dalam sebuah komplotan Mafia yang cukup di segani di kota Seoul. namun pada suatu ketika,dalam menjalankan pekerjaanya Siwon di jebak oleh komplotan mafia lain selaku rivalnya hingga mengharuskan ia mendekam dalam jeruji besi.

Setelah satu tahun mendekam di balik jeruji besi,Siwon akhirnya dapat menghirup udara bebas . Dan dalam hatinya ia sudah berjanji tak akan mau kembali ke dalam penjara karena ia sudah tahu persis bagaimana rasanya hidup dalam penjara yang begitu mengerikan,dan betapa beruntungnya ia karena telah meraih  kebebasan seperti sekarang ini,ia tak ingin melepasnya lagi. Dan dalam hatinya iapun bersumpah untuk meninggalkan kehidupan kelamnya sebagai bagian dari komplotan mafia yang telah merusak hidupnya,dan iapun berniat untuk menata hidupnya kembali.

 

“aku memang seorang penjahat… meskipun aku belum pernah mengambil nyawa orang lain secara langsung,namun kau tahu… dulu aku adalah perampas hak orang lain,bahkan tak segan-segan untuk melukainya secara sadis,aku pembuat onar dan pembuat kekacauan,meskipun aku hanya mengikuti semua perintah kepala mafia terkutuk itu,tetapi aku tetap saja seorang perusak,seorang penjahat! aku tak ubahnya seekor hewan yang tidak memiliki hati,yang ada di fikiranku saat itu adalah bagaimana caranya agar aku tetap bertahan hidup,tanpa peduli dengan apapun yang terjadi”

“aku memang pria bajingan yang pengecut… ketakutan ku akan dinginnya tembok penjara ternyata mampu meluluh lantahkan semua ambisiku,namun demi tuhan..lebih baik aku mati daripada harus kembali”

~~~

 

Im Yoona

Seorang gadis cantik yang tebiasa hidup dengan kemewahan dan gelimangan harta,sejak kecil ia selalu mendapatkan apa yang ia inginkan.

Harta,kemewahan,dan limpahan kasih sayang dari orang tua dan orang-orang yang berada di sekitarnya. Namun… semua itu berubah sejak ia memasuki bangku Senior High School. Hidupnya seakan terjungkir balik ketika ibu yang sangat ia cintai harus meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya karena suatu penyakit yang ia derita.

Semua sifat penurut dan penuh kelembutannya hilang begitu saja ketika tak lama setelah kematian ibunya sang ayah memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang wanita yang sangat ia benci. Hubungannya dengan sang ayah pun menjadi renggang tatkala ia menilai bahwa sang ayah lebih memilih wanita yang ia benci tersebut di banding dirinya.

Yoona menjadi seorang gadis pemberontak dan sulit di kendalikan oleh ayahnya,hingga ia memutuskan untuk pindah dari rumah yang menyimpan sejuta kenangan masa kecilnya tersebut untuk mengadu nasib ke kota Seoul,mengejar mimpinya yang selama ini di tentang oleh sang ayah.

Hingga beberapa tahun kemudian……

Kini Yoona berhasil meraih mimpinya,yakni menjadi seorang aktris yang cukup di perhitungkan di ranah hiburan Korea… namun setelah semua dapat ia raih,ternyata terjalnya tebing kehidupan tak mudah ia daki begitu saja,begitu banyak cobaan yang harus ia hadapi dan lewati…….

 

“Tuhan….. bagaimana bisa aku menghabiskan semua stok air mataku ini… aku lelah… aku lelah…”

“eomma… yang aku lakukan benarkan? Maafkan aku jika semuanya harus menjadi seperti ini.. aku bukannya membenci appa,hanya saja……”

“eomma… apa kah ini alasan kau memanggilku ke sini… kau akan mengajakku pergi ke surga..”

 

~~~

 

Nasib kemudian mempertemukan keduanya……….

 

 

“kyaaaaaa… apa yang akan kau lakukan?? Kau… kau… mau melecehkanku?? Kau.. apa kau pria mesum yang akan menodaiku eoh??”

 

“cih..begitukah caramu berterima kasih pada orang yang telah menyelamatkan nyawamu nona??”

 

Yoona ingin menyewa Siwon sebagai pengawal pribadinya,di karenakan kehidupan pribadi Yoona sebagai aktris yang selalu di kuntit dan di awasi oleh paparazi  secara agresif,terlebih lagi saat ia diberitakan terlibat skandal perselingkuhan dengan Park Si Hoo seorang pengusaha muda ternama di korea yang telah di ketahui memiliki tunangan.

“tunggu….!! Siwon,Choi Siwon…… itu.. itu.. nama mu kan? Aku…aku mau minta maaf soal kejadian waktu itu”

“aku memiliki pekerjaan untukmu…”

“aku  tidak mendengarmu nona…”

“MIANHAE……..!!!”

“maaf tuan Park…. Tapi aku bukanlah wanita yang mau terlibat hubungan menjijikan dengan pria yang telah bertunangan sepertimu”

“kau akan menyesal nona Im..”

 

 

Namun selain pihak paparazi yang Yoona rasa begitu mengganggu kehidupannya,iapun merasa seperti mendapat teror dari pihak lain yang mengancam nyawanya,sehingga Yoona begitu mantap ingin menjadikan Siwon sebagai pengawal pribadinya.

“aku serius untuk mempekerjakanmu tuan…… kau butuh pekerjaan,dan aku butuh perlindungan”

Siwon yang tentu saja sangat membutuhkan pekerjaan dan merasa bahwa ini peluang untuk memulai hidup baru dengan mencari uang dengan cara yang halal,lantas ia menyetujui permintaan Yoona untuk menjadikan dirinya sebagai pengawal pribadi gadis cantik itu.

“baiklah… aku terima tawaranmu….”

 

Namun… seperti terjebak dalam masa lalunya,dalam menjalankan tugas sebagai pengawal pribadi Yoona,Siwon justru terlibat dalam kehidupan Yoona.

karena tersentuh oleh kecantikan dan kerapuhan Yoona dalam menghadapi masalah dan teror dalam hidupnya,Siwon justru berperan sebagai malaikat pelindung bagi Yoona,menghindarkan berbagai hal yang mengganggu dan mengancam nyawa yoona, hingga di ketahuilah bahwa ia telah melibatkan hatinya dalam pekerjaan yang cukup berbahaya tersebut dan tanpa di sangka,Yoona pun merasakan hal yang sama dengan Siwon.

“aku… aku.. menyukaimu Siwon-ssi…aku tahu kau memendam rasa yang sama denganku..akuilah..”

“aku sadar siapa aku dan siapa dirimu nona……”

“aniy….. aku telah menemukanmu sebagai pelindungku….”

 

“SARANGHAEYO……..”

 

Kisah asmara mereka yang semakin dalam membuat Siwon dan Yoona berencana untuk menyongsong kehidupan baru di kota Daegu dan tentu saja meninggalkan kota Seoul,kota yang menjadi saksi akan kehidupan mereka sebelumnya yang teramat kelam dan menakutkan.

“aku menemukanmu,dan kau menemukanku… kita mulai semua dari awal…. Saranghaeyo… jeongmal Saranghaeyo…”

“Nado…”

 

Namun seakan dewi fortuna belum berpihak kepada mereka,Siwon di pertemukan kembali dengan pimpinan komplotan mafia tempat ia bernaung dahulu yang bernama Lee Ji Hoon, yang memintanya untuk kembali menjadi bagian dari komplotan mafia yang di segani tersebut.

“ku dengar kemampuan mu semakin hebat Choi Siwon… kembalilah bergabung.. kau memiliki potensi besar….lautan uang di depan mata….”

“mianhae….. tapi lebih baik aku mati daripada harus kembali bergabung denganmu….”

 

Ketika Siwon menolak tawaran tersebut,Lee Ji Hoon yang merasa dihina atas penolakan Siwon memutuskan untuk menghabisi nyawa Siwon atau kembali memaksa Siwon dengan cara yang kasar dan mencari titik kelemahan pria tampan tersebut,hingga suatu hari sang kepala mafia mengetahui titik kelemahan Siwon, dan hal tersebut justru membuat dunia seakan terjungkir balik,kini Yoona lah yang terlibat dalam kehidupan Siwon!

“Tidak semudah itu Choi Siwon………..”

 

 

~TO BE CONTINUE~

 

 

Jreng,jreng,jreng…… tara… bagaimanakah teasernya? Ga ngerti? Ga nyambung? Hahaha… 😀 aku maklumin ko… this is project FF chapter aku,kalo penasaran ama chap 1 nya,tolong di komen sebanyak-banyaknya yaaa… #modus :p

Maaf kalo kalian semua ga ngerti n tulisannya ga enak di baca karena aku ga edit ulang :p

Btw sebenernya aku udah mw ngepost ini dari lama,n chap 1 nya pun sudah rampung..but semua kacau balau karena tragedy 1 januari itu L jujur ampe sekarang aku masi rada galau gimana gitu,Cuma ya… seperti kata nited semua kalo ini hanya cobaan J n aku anggap biar impas,kan wonpa punya mantan tuh.. n biar adil yoona juga harus punya mantan :p wkwkwk ok..gmna menurut kalian karakter wonpa d ff ini? Sedih yaaa L masih banyak yang belum aku umbar di teaser ini.. so… leve a coment with kritik n saran ya… 😀 kalo yg coment dikit,aku anggap ff ini gada yg minat n aku bakal tunda post chap 1 nya…

Ok.. see u next time… 😀 thx buat Resty or ka Echa yang udah posting… Allah Bless u.. 😀

 

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

133 Komentar

  1. Relly

     /  Mei 10, 2014

    Thor… apakah part 1 nya dah terbit? Kapan ya… jd penasaran nich nunggu nya…. hehehe

    Balas
  2. eoni yulisa arisagi ayoolahhh part 1.a di munculinn .. Pleeess pleess eoni yulisa aqu pengen tau cerita.a soal.a aqu jranx baca ff yg genre.a kya gini .. Ayooolahhh .. Eoniii ne ne .. Aqu tunggu .. Pleesss … Gomawooo 🙂 .. Semoga di pertimbangkan dan cpet post .. Tanpa halangan amieenn..

    Balas
  3. eoni yulisa arisagi ayoolahhh part 1.a di munculinn .. Pleeess pleess eoni yulisa aqu pengen tau cerita.a soal.a aqu jranx baca ff yg genre.a kya gini .. Ayooolahhh .. Eoniii ne ne .. Aqu tunggu .. Pleesss … Gomawooo 🙂 .. Semoga di pertimbangkan dan cpet post .. Tanpa halangan amieenn.. Skali lagi gomawooo..

    Balas
  4. annyeong…haha
    lama nggak ngunjungin YWN…
    bagus chingu ffnya, part 1 sudah post kah??

    Balas
  5. octavianii

     /  September 4, 2014

    anneyong 🙂
    g sabar pengen baca thor ..
    penasaran sama jalan ceritanya

    Balas
  6. amalia an

     /  Januari 8, 2015

    Jd siwon itu mntan mafia yg bkrja pda yoona?
    Sprtix bakalan seru crtax.
    Tp jgn smpai yoonwon menderita gra2 masa lalu keduanya.

    Balas
  7. eoni yulisa sungguh cerita yg sangat menarik dan kereen tp knapa eoni yulisa nganggurin nie ff sungguh ak menanti nie ff ap eoni tak ksihan sma ak yg slalu menunggu2 yg ta pasti 😦 😦 . . Cpet di post donx chap 1.a nee ak menunggu ne 🙂 #SEMANGATT . . .

    Balas
  8. Uhuyyyy.. gue bca tulisanmu jga.. hahahaaa…

    prtama” dan yg pling utama aq mau nanya.. ini teaser yg ktnya ga akn dlnjut??
    duhh.. syng sekali yaa.. pdhl genre action bwt ff yewe trgolong lngka #setauqu 😀

    trs krkter”nya pny kekelaman msa llu yg akn brmunculan dan berpotensi jdi konflik besar.. jga udh bgus bwt dkembangin..

    Saran aja sih.. tolong pikirin bwt dlnjutin ya sayangKyuuu.. bca ulng deh komen” readers yg ngarepin crita ini terealisasi.. smga mnemukan motivasi bwt mlanjutkan… :-*

    Balas
  9. Bhsanya udh okey lohh.. rapi pula^^

    Balas
  10. Pas baca teasernya aja udh di bikin tingkat penasaran saeng, ceritanya benar2 menarik apalagi ini cerita berbeda dgn kepribadian Si Won yg biasanya sllu di ceritakan sbgai anak Chaebol, ini ada yg berbeda Si Won di gambarkan sosok mantan anak buah Mapia dan mantan Narapidana. Dan terlibat cinta dgn Majikannya (Yoona) sbg pengawalnya.
    Ayo Saengi di lanjutkan terus part 1 nya
    cerita ini yg paling di tunggu2
    apalagi bergenre sad action

    Balas
  11. Jarang ada ff di buat seperti ini
    bahasanya udh rapi saeng
    aish… penasaran bgt ni
    kpn ya di publish
    udh penasaran tingkat dewa ni

    Balas
  12. dias puspita

     /  Oktober 3, 2015

    Izin baca kelanjutannya…

    Balas
  13. Ditunggu chapter 1 thorr hihi,, 😀😀

    Balas

United, Leave a Coment Here

