[3S] Hate To Say Love (Chapter 2)

 

Author : Cikha Choi

facebook : Cikha Angelita Pradania

Twitter :

@SimbaDeer307

Length : 3Shoot

Rating : PG 15

Genre : Romance,Friendship,Comedy

Main Cast :

~ Super Junior Choi Siwon

~ SNSD Im YoonA

Support Cast :

~ Jessica Jung  SNSD

~ Bae Suzy  Miss A

~ Kwon Yury  SNSD

~ Kim Jongwon  Suju

~ Cho Kyuhyun  Suju

~ Lee Taemin  ShiNee

~ Seohyeon  SNSD

~ Leeteuk  Suju

~ Stella Kim

~ Lee Seung Gi

Annyeong aq balik lagi bawa part selanjutnya semoga suka dengan ceritanya dan mainhae kalo gaje ceritanya.

Dont Copas

Dont Plagiat

Dont Bashing

#HAPPY READING#

Author Pov

“ceritanya panjang,ini semua karna kejadian kemarin malam,”kataku dengan sedih, “memangnya apa yg terjadi yoong ceritakan pada kami,kata sica dengan memegang bahuku. yoona pun menceritakan semuanya pada sahabatnya. mulai dari pertemuannya dengan Lee seunggi dicave hingga kejadian di kampus tadi. ” kau yang sabar ya,mungkin dia bukanlah jodohmu.masih banyak namja yang lebih baik darinya.”kata Yuri menenangkan yoona. “lalu apa yang akan kau lakukan pada choi siwon.”kata suzy

“hmm aku akan membuat perhitungan padanya,liat saja nanti.” ucapnya dengan kesal. “memangnya kau akan melakukan apa?” tanya sica gadis blesteran america. yoona pun memnyuruh teman-temannya mendekat padanya dan membisikan sesuatu pada mereka. “mwo! apa kau gila yoong,kau mau cari mati.kau tak tau siapa choi siwon yoong,kau baru 4 bulan berada disini.lebih baik kau tak usah meladeninya yoong.” kata yuri panjang lebar tak setuju dengan apa yang dibisikan yoona tadi. ” ne,itu benar yoona.” kata jessica dan di ikuti anggukan dari suzy dan seoyeon. “kalian ini bagakmana,kalau dia tak dilawan nanti dia semakin besar kepala.” kata yoona ” kalian mau membantuku tidak.kalau tidak biar aku saja yang melakukannya.”kata yoona. “baiklah aku kita akan membantumu.”kata yuri dengan memeluk yoona. “gomawo,kalian memang yang terbaik.”kata yoona senang. mereka aemua pun berjalan menuju parkiran mencari dimana mobil choi siwon diparkir,saat mereka sudah tiba,mereka menjalan tugasnya,suzy dan yuri menjaga keamanan,sedangkan yoona jessica dan seohyeon menjalankan rencana mereka. “kau yakin akan melakukan ini.”kata seoyeon saat yoona mulai menjalankan rencananya. “ne,kau dan sica eonni melakukannya disebelah sana ne,aku akan melakukannya di sebelah sini.”kata yoona sambil menunjuk bagian samping kanan dan di ikuti anggukan mereka.”yoong palli,nanti kita keburu ketauan.”kata suzy celingukan. “ne, sebentar lagi.” kata yoona. “eonni seo kalian sudah selesai.”kata yoona menghampiri mereka berdua. “ne,kita sudah selesai.”kata sica.

“kajja,eonni kita pergi.”kata yoona tersenyum puas. mereka semua pun kembali ke kelas meraka.

Pov Siwon

sekarang aku sedang berads disebuah ruangan khusus untuku bersantai,tempat dimana aku dan teman-temanku selalu menghabiskan waktu disini.ruangan yang khusus untuk diriku dan anggota “the handsome boys” saja.(haha bayangin tempat biasanya junpyo dan f4 bertemu).

 

“kau kenapa won-ah,dari tadi diam saja.masalah stella lagi?”kata leeteuk dengan melemparkan anak panah ke papan yang berbentuk bulat.(tau deh apa namanya,hehehe). ” aniy,ini tak ada masalahnya dengan stella,lagi pula aku tak peduli dengannya.”kataku dengan mengangkat kedua kakinya diatas meja. “lalu apa yang sedang kau pikirkan,”kata kyuhyun dengan memainkan PSP nya. “gadis babo yang selalu membuat masalah padaku,dia menbuatku kesal hari ini,”

“nuguya,gadis babo?”kata yesung mengernyitkan dahinya. gadis yang hampir saja kutabrak,”akh kalian takkan mengerti,apalagi dia sekampus dengan kita”kataku sambil mendesah karna bingung harus menjelaskan darimana. “kau tau siapa namanya.”kata leeteuk menghampiriku. “molla,kataku sambil mengangkat bahuku. tiba-tiba saja seorang namja berwajah baby face masuk seperti dikejar hantu,dia makne disini,dia satu tingkatan dibawah kami. “yak lee taemin itu punyaku,kenapa kau menghabiskannya. “bentak kyuhyun pada taemin. “mainhae hyung aku sangat haus,”kata taemin dengan menunjukan giginya. aku hanya menggelengkan kepalaku melihat tingkah mereka. “memangnya ada apa kenapa kau datang seperti dikejar hantu seperti itu.”kata leeteuk. ” hyung apa benar yang ku dengar ini kau tadi telah mencium Im yoona mahasiswa baru itu.”kata taemin menatapku intens.apalagi semuanya jadi menatapku dengan tatapan menyelidik. “yak,kenapa kalian menatapku seperti itu.”bentakku dengan perasaan gugup. “aku hanya memastikan saja,apa benar semua itu hyung.”kata taemin. “im yoona siapa maksudmu.”kata siwon gugup. “aish,kau tak tau.dia itu gadis cantik dan pintar,semua namja disini mengejarnya,termasuk aku hyung.kau ini ketinggalan berita hyung.makanya jangan sering bolos terus.”jelas taemin. “ck,jadi nama gadis babo itu Im Yoona,akh baru ku tinggal sebentar kampus ini sudah heboh olehnya.”desahku meremehkan. “jadi benar gosip itu,”kata yesung. “ne geure memang aku menciumnya tapi aku hanya memberikan dia pelajaran saja,karna mulutnya yang terus mengataiku.”kataku santai. “wah wonnie aku tak percaya namja sepertimu ada yang berani menantangmu.”kata kyuhyun dengan senyuman evilnya. “yak,diam kau dasar evil.”kataku sambil melemparinya bantal yang tepat mengenai wajahnya. “siapa pun yang berani denganku takkanku biarkan dia lolos.”kataku dengan tatapan mematikan. “hei won-ah jangan bicara seperti itu,nanti kau malah menyukainya.kau tau aku pernah dengar kalau antara benci dan cinta itu tak beda jauh keduanya saling berkaitan.jadi jangan terlalu membencinya.” jelas yesung padaku dan diikuti anggukan dari temanku tanda setuju. “ck aku suka gadis babo dan ceroboh itu,andwe itu takkan terjadi.”kataku membantah ucapan yesung yang menurutku tak masuk akal. “aish kau ini,keras kepala sekali.akukan hanya memberitahumu saja,”kata yesung. aku merasa telingaku dari tadi mereka bicara tentang gadis babo itu. aku bangkit dari dudukku dan berjalan keluar,aku butuh ketenangan dan hiburan. “siwon kau mau kemana?”tanya yesung. “kepalaku pusing,kenapa kalian malah membicarakannya.apa bagusnya wanita itu.tak ada yang menarik sama sekali.”kataku kesal lalu berlalu meninggalkan mereka. “hyung,cakhaman aku ikut denganmu.”kata kyuhyun sambil mengambil tasnya dan menyusulku.saat aku berada didepan pintu aku berpapasan dengan stella gadis yang pernah mengisi hatiku.tapi aku kecewa dengannya,dia berani jalan berdua dengan namja lain didepan mataku.

Siwon Pov End

 

Author Pov

” ada apa kau menemuiku “kata siwon dingin. ” oppa mainhae,aku tau aku salah tapi aku masih mencintaimu.jeball oppa maafkan aku.”kata stella sambil menggenggam tangan siwon. “kajja hyung kita berang…kat.”kata kyuhyun terputus saat melihat stella. “eug mau apa kau kemari.”kata kyuhyun menatap stella tak suka. “aku sudah memaafkanmu,tapi aku tak bisa kembali padamu lagi.”kata siwon datar. “tapi kenapa oppa,aku janji takkan mengulanginya lagi.”kata stella dengan menangis. ” karna aku tak bisa menerimamu lagi,kita berteman saja,mainhae aku harus pergi.”kata siwon kemudian berlalu meninggalkan stella yang terisak.dan diikuti kyuhyun dari belakang. “hyung,keputusanmu tepat sekali,dari duku aku tak suka kalau kau bersamanya,dia itu sok cantik dan manja.”kata kyuhyun menyamakan langkah siwon. “diamlah kyu,aku benar benar pusing.”kata siwon dengan berjalan dimana mobilnya diparkirkan.saat ia sampai diparkiran ia terkejut saat melihat ban mobilnya kempes semua. “Ommo,apa apaan ini,siapa yang melakukan ini semua.”kata siwon emosi. “siapa yang melakukannya hyung,”.

 ” aish,pasti dia pelakunya.”kata siwon geram. “Im Yoona maksudmu”kata kyuhyun. “ne,siapa lagi kalau bukan dia,hanya dia yang bermasalah denganku.”sergah siwon. “kau tau dimana kelasnya,kasih tau aku,”kata siwon penuh emosi.”kau mau apa hyung,jangan buat masalah lagi hyung.”kata kyuhyun menghalangi aksi siwon. “aku hanya memastikannya saja,cepat antarkan aku.”bentak siwon. “baiklah hyung,”kata kyuhyun sambil berjalan kearah kelas yoona berada.sampainya disana siwon langsung memasuki kelas itu dengan tatapan mautnya.semua siswa disana langsung minggir memberi jalan padanya. siwon sudah berada didepan meja yoona. “hei kau,apa yang kau lakukan pada mobilku,eoh?.”kata siwon ketus sambil mengambil buku yang dibaca yoona. yoona pun natap siwon tajam. ” apa maksudmu,kenapa kau tiba-tiba datang marah padaku.”kata yoona ketus. “kaukan yang mengempeskan ban mobilku.”kata siwon datar. “kalau iya kau mau apa eoh?”kata yoona sambil berdiri dari duduknya menatap siwon tajam. mereka saling pandang dengan tatapan mematikan.kyuhyun yang melihatnya langsung menengahi mereka. “sudahlah hyung kita pergi saja dari sini,buang-buang waktu saja,”bisik kyuhyun pada siwon. siwon pun medengar perkataan kyuhyun dia tak mau membuang tenaganya untuk ribut dengan yoona. “hei kau gadis babo,aku takkan melepaskanmu begitu saja,”ancam siwon langsung pergi meninggalkan yoona. “kau lihatkan yoong masalahnya semakin rumit.”kata yuri khawatir. “eonni tenang saja biar aku yang menghadapinya.kalian tak usah khawatir.”kata yoona meyakinkan sahabatnya. “tapi kau tau choi siwon itu seperti apa.”kata yuri . “aku tau eonni,mainhae telah melibatkan kalian dalam masalahku.”kata yoona sambil menundukan kepalanya. “kau tenang saja yoong kita akan selalu membantumu.”kata jessica sambil memegang bahunya. semuanya mengangguk setuju. “kita hadapi bersama ne.”kata suzy. “ne,eonni kau tak usah khawatir,”kata seohyeon memeluk yoona. mereka semuanya saling berpelukan. “gomawo kalian memang yang terbaik.”kata yoona terharu.sementara itu siwon kembali dimana temannya berada dan melampiaskan kekesalnya pada papan panah dihadapannya. semua temannya tak ada yang berani bicara dengannya.sedangkan mobilnya  sudah ia serahkan pada petugas bengkel.

To Be Continue

huft main ya acakadul ceritanya,dan geje bgt.buat admin resty or echa gomawo mau menampung ff amatiranku ini.

Tinggalkan komentar

134 Komentar

  1. anggre debora

     /  Juli 27, 2015

    Yoona eonni hebat berani banget hahahah

    Balas
  2. siwon mau balasnya gmn ya?

    Balas
  3. Ckckc salut sama keberanian yoona….makin seruh nih…

    Balas
  4. rini h.

     /  September 7, 2015

    Wah yoowon bkal sling blas nih lalu apa yg akan siwon lakukan pd yoona yg tlah mengempesin ban mobilx ntu ya? Lucu deh liat yoowon g’ akur gtu n slalu adu mulut gtu….

    Balas
  5. loncat lagi k chap slanjutnya thor..

    Balas
  6. swari kartika

     /  September 26, 2015

    Ahahha maakin seru berantemnya kan..

    Abis ini pd saling suka nih psti..

    Balas
  7. hazeul

     /  Oktober 5, 2015

    chapter 2nya ko pendek amat yaak??
    tp udh mulai ada pengembangan masalah di sini,

    Balas
  8. cuma mau beri saran dikit yah thor, ceritanya terlalu pendek tapi yang lainya udah perfect

    Balas
  9. jenjeje

     /  Oktober 26, 2015

    jiaahhh 😁
    chap 2 mkin seru nhe brantemx 😋
    ayo mom aku dkung kmu 😃
    smga nnti benih* cinta
    tmbh d hati mon n dad
    n stella kim GOOD BYEEEEEEE 😜

    Balas
  10. Riskaa

     /  Desember 2, 2015

    Hahaha, berani banget yoona and the gank ngerjain siwon kayak gitu.. salit deh buat keberanian mereka terutama yoona..

    Balas
  11. arum

     /  Desember 21, 2015

    wow yoona kuat banget, jadi penasaran cara siwon membalasnya.

    Balas
  12. Yoona keren kamu bs melawan sama pemilik kampus yoona emng mau memperpanjang masalah karena pgn deket sama siwon yakan?cie2..

    Balas
  13. ayana

     /  Maret 17, 2016

    jujur baru kali ini aku baca ff yang ceritanya bikin siwon ama yoona jadi musuh bebuyutan kayak gini., fress banget idenya, seru!

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: