[Ficlet] Charité

 

tumblr_lkv4pbzbln1qc3ss8o1_500

Charité

.

Pernikahan bukan hanya sebuah ikatan
bagaimana dengan kepercayaan,janji dan cinta?

.

Starring;

Siwon/Yoona/Jonghyun

Hurt/Marriage-life/Romance/AU|PG|Ficlet

©msdandelion.2013

Inspired by EXO-“Miracles in December.” and
Lee Minho-“Painful love”.

.

Marriage is not just a bond


Siwon melangkahkan kedua kakinya pelan,sembari menekan beberapa digit angka lalu memasuki apartemen miliknya.

Gelap.

“Yoona?”

Lekas dilepaskannya jas yang menutupi kemeja putihnya,meletakannya diatas sofa. Beralih mengitari ruangan mencari saklar lampu serta Yoona. Ia memicingkan matanya menatap jam dinding.

“Ini sudah jam sepuluh,dan Yoona belum pulang?”

Dahi Siwon mengerut ,setahunya Yoona tidak pernah seperti ini,membiarkan dirinya sendirian di apartemen milik mereka.

“Lalu dimana Yoona?”

Siwon mencoba alternatif lain,mengaktifkan telepon seluler miliknya dan mencoba menelepon Yoona,namun nihil. Panggilannya tidak terjawab sama sekali dan milik Yoona tidak aktif. Siwon tak dapat menyembunyikan raut khawatir,takut-takut dengan keadaan Yoona sekarang.

Sial.

Siwon menggeram,menahan gejolak emosi serta kekhawatirannya sekarang.

Yoona,dimana kau?

.

.

Affair ruined everything.

 

“Jonghyun,” ujar Yoona.”Kita bisa berhenti disini ‘kan?”

“Apa maksudmu sayang? Ini masih jauh’kan?” Jonghyun menatap Yoona yang sedang terdiam disampingnya.

“Bagaimana—jika Siwon—–?” serentetan kalimat Yoona berhenti,Jonghyun terlebih dulu mendekapnya menahan dirinya untuk terus berkata lebih jauh.

“Jonghyun,” Yoona mendesak Jonghyun untuk menjauh,membiarkan dirinya untuk bernapas sejenak.”Kau hampir membunuhku.”

Kedua insan tersebut larut dalam tawa,sementara Yoona mencoba menghilangkan rasa ‘tak enak’ dalam dirinya melalui tawanya.

“Jonghyun,kumohon.”

“Maaf,untuk yang satu itu aku tidak bisa mengabulkannya ,Yoona.”

.

.

Hurt,everything is hurt.

Tak lama sejak kejadian tadi,Yoona turun lalu menatap Jonghyun sebentar. Tanpa diketahuinya,Jonghyun turut turun dan menarik dirinya untuk lebih dekat dengannya. Yoona dapat merasakan bibir Jonghyun menyentuh keningnya.

“Selamat malam,Yoona.”

Jonghyun melepasnya dan pergi.Kini ia tinggal Sendirian. Yoona menghela napasnya sejenak perasaannya kian tak menentu. Sesuatu sedang membuat hatinya ‘was-was’ kini.

Semoga.

Langak kaki Yoona mendekat pada apartemennya dengan Siwon,dibukanya perlahan pintu dan menatap sekeliling.Yoona menghela napasnya kembali bahwa Siwon belum sampai. Diraihnya saklar lampu terdekat,menyalakan lampu.

Yoona merasa bahwa semua badannya kini membeku,layaknya mimik wajah Siwon yang kini menatapnya dingin. Siwon tak pernah menatapnya seperti itu,selalu ada kasih sayang yang terselip diantaranya.

Siwon menilik jam tangannya,lalu kembali menatap Yoona.”Ini melebihi jam malam kita bukan?” suara tajam Siwon menguar,membuat Yoona merunduk.

“Aku—lembur,Siwon,” Yoona mencoba berujar pelan,meredakan emosi Siwon kini.

“Lembur? Berkali-kali aku mencoba menelepon,Hyemi. Dan ia mengatakan hampir semua karyawan telah pulang. Alasan apalagi sekarang yang hendak kau berikan?” Rahang Siwon mengeras,menahan segala emosinya pada Yoona.

“Ak—aku.”

“Apa? Mungkin kau bermain dibelakangku?”

Lidah Yoona kelu,pikirannya kacau,dan jantungnya berhenti berdetak menerima serangan Siwon secara beruntun. Alih-alih menjawab,Yoona membalas Siwon,”Kau punya bukti untuk semua itu?”

“Bukti? Baik akan kutunjukan padamu.”

Siwon melengang memasuki kamar mereka,diraihnya sebuah benda pada nakas meja,dan pergi berlalu.

“Sekarang katakan siapa sebenarnya Jonghyun?” Siwon mendesis sembari menunjukan telepon genggam milik Yoona.

“Siwon.”

“Katakan padaku siapa Jonghyun?” Suara Siwon naik satu oktaf,meninggi dari sebelumnya.

“Siwon,” lirih Yoona, Keringat dingin mulai mengaliri pelipisnya,pandangannya agak memburam. Detak jantungnya mulai tak beraturan.

Kumohon jangan berteriak padaku,Siwon.

Rentetan memori kini bermain dalam otak Siwon,dimana ia menemukan telepon genggam milik Yoona,kemudian menemukan nama Jonghyun—–secara tidak sengaja ketika ia sedang melihat mailbox milik Yoona.

“Apa perlu aku yang menjawab,hm?” desis Siwon kali ini,menatap Yoona yang ketakutan hingga terjatuh tak sanggup berdiri.

Yoona tetap diam,tak mau berbicara. Ia merasa Siwon menghempaskan tubuhnya untuk jatuh dari langit menuju ke lubang ketakutan paling terdalam,membuatnya tak bisa berkutik untuk sekarang .

“Apa saja yang kalian lakukan? Bibir ini ia pernah menjamahnya?” suara Siwon terdengar pelan,bahkan hanya terdengar layaknya bisikan,jemarinya menelisir permukan bibir milik Yoona.

Yoona tak pernah mengingankan semua ini terjadi, mungkin sekarang waktu yang tepat untuk merutuki dirinya sendiri,merutuki segala kebodohannya dimana semua titik masalah ada pada ketika ia menerima Jonghyun menjadi kekasihnya—pada faktanya ia sudah menikah,memilik Siwon,berikrar hidup semati bersama.

“Kali ini jawab aku Yoona,kau berselingkuh denganku?” suara Siwon kembali meninggi memasuki pendengaraan Yoona,bibirnya terkatup erat, entah ia tak punya kekuatan untuk membalas semuanya. Manik mata Siwon terus menatapnya,seakan ia adalah santapannya. Yoona mencoba mengalihkan semuanya,menghindari tatapan Siwon.

Lamat-lamat,Yoona mendengar Siwon menggeram,lalu menarik dirinya dan menghempaskannya pada sofa.

“Apa selama ini aku kurang padamu?” suara Siwon melemah, raut wajahnya memaparkan bahwa ia sedih,marah.

Tidak.

Yoona tak dapat mengartikan semuanya,terlalu rumit bagi dirinya.

“Siwon,maaf,” isak Yoona, Ia menangis,mengalahkan segala rasa ketakutannya pada Siwon.

“Apa yang harus ku maafkan? Kau tidak percaya padaku,terlebih cintaku!” pekik Siwon,melepas segala emosinya.

Yoona terdiam, ia tak mampu membalas semuanya, ia tidak bisa mempercayai Siwon—terlebih cinta Siwon padanya.

“Lebih baik kita berpisah,mungkin itu lebih tepat.”

Raut wajah Yoona berubah, ia terkejut, ia tidak pernah menginginkan kata ‘berpisah’ keluar dari bibir Siwon,bahkan Siwon terdengar pasrah. Tidak adakah jalan lain?

“Siwon, kau melepaskanku begitu saja?”

“Lalu bagaimana? Aku berhak memutuskan segalanya.”

Yoona terperangah,” kau bahkan belum mendengarkan alasanku terlebih dahulu!”

“Apalagi yang aku harus dengar darimu, Im Yoona?” keduanya saling bertatapan tajam, Yoona melangkahkan kakinya, berdiri dihadapan Siwon.

“Kita selalu bersama? Kau lupa?” pekik Yoona keras menyerupai amarah,melampiaskannya pada Siwon.

Kini Siwon yang terdiam,bahkan ia tidak dapat melawan Yoona.

“Ini semua terjadi karena Jonghyun mau menemaniku,dia bahkan lebih mengertiku dibandingkan kau yang hanya mengerti tentang pekerjaan!” Yoona menyerah,ia lelah sekarang,bahkan ia tidak peduli pada Siwon yang menatapnya nanar.

“Jonghyun—dia ada bagiku,namun kau—hanya tahu tentang pekerjaanmu,saja!”

“Yoona,Yoona?”

“Apa? Aku lelah dengan semuanya Siwon. Jika kau mengatakan ingin berpisah,baiklah,” Yoona berniat meninggalkan Siwon,namun sepasang lengan menahannya untuk pergi,menarik dirinya untuk medekat hingga bibir mereka bertemu.

Saling berpangutan, Siwon memangut bibir Yoona. Tak ada nafsu,hanya menyalurkan semua perasaannya.

“Kau boleh mengatakanku orang paling bodoh sedunia, Im Yoona.”

“Bodoh,kau bodoh! Aku membencimu!” tangis Yoona, Siwon terhenyak,perasaanya kalut,tak menentu. Ia mengecewakan Yoona,hingga Yoona seperti ini.

Kau bodoh,Choi Siwon.

“Kau mencintai Jonghyun?” bibir Siwon bergetar,tak siap menerima segala jawaban Yoona.

Kumohon.

All fear of becoming one, destroyall up on love,
arrive at a farewell.

Yoona mengaitkan lengannya dengan Jonghyun,melewatkan malam mereka bersama. Bibir Yoona terus mengumbar senyum—layaknya kebahagian terpancar di dalamnya. Tidak berbeda,Jonghyun pun turut tersenyum,menggenggam jemar Yoona erat.

“Jonghyun,” Yoona menghentikan gerak langkahnya—begitupun dengan Jonghyun.

“Ada apa? Semuanya baik-baik saja’kan?” Jonghyun mengusap surai rambut Yoona,membawanya pada belakang telinga Yoona.

“Emm, boleh aku berbicara sesuatu?” kali ini mimik wajah Yoona terlihat serius berbeda dengan tadi.

“boleh,” sahut Jonghyun.

“Kau mencintaiku dan akupun mencintaimu, Jonghyun. Kau adalah salah satu hal terindah yang pernah ada dalam hidupku,tapi,” Yoona tidak melanjutkan perkataannya,menarik Jonghyun,memangut bibir Jonghyun.

“ Aku bukan yang sempurna bagimu, kurasa ini perpisahan kita, Jonghyun,” Yoona melepaskan bibirnya,menatap manik mata Jonghyun dalam.

“Yoona,jangan mempermainkanku!” Jonghyun mendelik tajam pada Yoona. Bagaimana bisa, gadis ini seenaknya mempermainkan perasaannya?

“Maaf, kau harus mencari yang terbaik—-melebihiku,Jonghyun.” lantas Yoona menjauh,meninggalkan Jonghyun yang terpaku.

“Yoona,Yoona!”

Maaf.

Maaf.

Aku tahu semuanya telah hancur, apa dayaku dengan semuanya? Hanya’maaf’ yang terus kukatakan,berkali-kaili,berulang-ulang.Baik pada Jonghyun dan Siwon

Siwon,bagaimana dengan Siwon?

Dia.Dia belahan jiwaku. Bukankah seharusnya begitu?  Untuk kesekian kali aku harus mengakui semua itu,bahwa dia memang belahan jiwaku,dan aku bersumpah bersamanya hingga mati, janjiku dulu bersamanya.

Siwon tunggu aku,tunggu aku.

There was never a word of farewell, although love is painful.

—fin.

A/n: hello,everyone! Kembali lagi sama sebuah fic marriage life,lebih pelik dari yang sebelumnya,yeah aku berusaha menciptakan sebuah masalah yang emang biasa terjadi dalam sebuah pernikahan,maaf ya aku ga bisa bikin sequel buat yang ini,masih banyak ff yang belum aku selesain,endinganya sudah jelas’kan,jangan termakan sama genrenya haha,maaf buat typo,jangan lupa tinggalkan komentar kalian yah🙂.thanks, buak kak echa dan kak resty makasih sudah mempubilish ffku ^^.

p.s: judul ff ini artinya cinta dalam bahasa prancis.

Sincerely,
msdandelion.

Tinggalkan komentar

120 Komentar

  1. Jadi yoona balik lagi sama siwon ??? Atau gmna sihh ,, ???? Msh bngung akuu ,,

    Balas
  2. jinmiii

     /  Januari 28, 2014

    Author-nim, ini pernah author post di fanfiction suzy kan?castnya l infinite dgn suzyy

    Balas
  3. choi henny

     /  Januari 28, 2014

    Aish yoona jahat nya -_- selingkuh sama jonghyun :3 siwon juga bisa selingkuh sama gue loh😀 ff nya keren

    Balas
  4. wulandari

     /  Januari 28, 2014

    maaf author aku masih bingung dgn jlan ceritanya,,

    Balas
  5. tri3_permadi407

     /  Januari 29, 2014

    hahaha berasa berat bgt FF nie hehehehe *plakk*
    akhirx yoona milih siwon kn kekkk wajib tu hukumx jiaahhhhhhhh

    Balas
  6. sindi kharisma

     /  Januari 29, 2014

    Jdi,yoona eoni meninggalkan siwon oppa atau balikan sma siwon oppa??.atau gmna sih!!.agak bingung sma critanya.

    Balas
  7. AhGi

     /  Januari 29, 2014

    Good thor but kependekan
    ditunggu karya lainnya..

    Balas
  8. nunung

     /  Januari 29, 2014

    Pendek tapi bagus kog😉

    Balas
  9. Desbbuing

     /  Januari 29, 2014

    Daebakkk aku pikir yoona bakal bener-bener cinta sama jonghyun dan milih dia.. Eh ternyata dia lebih milih siwon, bagus deh nyadar hehe..

    Balas
  10. Anita harahap

     /  Januari 30, 2014

    Knp harus selingkuh..
    Benci bgt sm yg namany selingkuh..

    Balas
  11. wah keren akiirnya yoong blik ke wonnie

    Balas
  12. Akhirnya yoongie lebih memilih wonppa juga, kalian emang couple yg serasi so jaga komitmen ne🙂

    Ficlet nya bagus chingu, Daebak🙂

    Balas
  13. vidiMinMinCouple

     /  Februari 1, 2014

    Sequel pleasee !!!! ngegantung critanya😦

    Balas
  14. menurutku ending nya menggantung thor._. atau aku salah? aku kurang mengerti sama jalan ceritanya hehe.. tapi bagus kok:) ditunggu karya FF mu yang lainnya. fighting!^^

    Balas
  15. KaRenYS4ever

     /  Februari 2, 2014

    Eon..ffnya dah bgus bnget..tp bingung pas endnya..
    Ini Yoonanya pisah sma Siwon atau tdk sih? Trus npa Yoona masih sama jonghyun pas udah mau end? YoonWon bersatu atau tdk sih eon?
    Jd bingung sama endnya pdahal td udah asik bnget bcanya..
    Sequelnya dtunggu scepatnya ya eon..

    Gomawo^^v

    Balas
  16. Yulia

     /  Februari 2, 2014

    Kasian banget Siwon d selingkuhin…
    Trus Siwon sm Yoona gimana??
    di tunggu karya2 yg lainnya yaa….

    Balas
  17. Kim Eun Kyo

     /  Februari 6, 2014

    Daebakkk tapi nih yoonwonnya bersatu kannnn

    Balas
  18. So… Yoona balik ni ke Siwon, blm pisahkan???
    Tpi… kasihan tuh Jonghyun…. #siniakupeluk… cucpcup..😉

    Balas
  19. yulisa

     /  Februari 22, 2014

    Ihhh….
    Yoonnie kok slingkuhh sihh kn ksian wonppa
    Tp untung yoonwon blikan lg kann..

    Balas
  20. andreyani

     /  Maret 5, 2014

    Agk jahat ya yoona sama siwon

    Balas
  21. gemana nasib siwon ???

    Balas
  22. aat yoonwon

     /  Mei 13, 2014

    Ngegantung

    Balas
  23. Dirin panggaliningtyas

     /  September 6, 2014

    Nyesek bgt kalo baca ff YW tentang perselingkuhan…
    Untung yoona eon kembali ke siwon oppa and berakhir happy ending:-)…

    Balas
  24. Dirin panggaliningtyas

     /  September 6, 2014

    Nyesek bgt kalo baca ff YW tentang perselingkuhan…
    Untung yoona eon kembali ke siwon oppa?
    Trus gmna terus eon?

    Balas
  25. bingung mau komentar gimana ._. yang pasti ini bagus 💃

    Balas
  26. Cha'chaicha

     /  Februari 19, 2015

    Rada ga mudeng, tapi bagus crita’y..

    Balas
  27. hmmm
    perselingkuhan….

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: