[OS] Love Momment With You

Title              : Love Momment With You

Author         : azhalea

Cast               : Im yoon Ah’s SNSD & Choi Siwon’s SUJU & You

Other cast    :  All SMEnt Artist

Genre            : Romance, Happy,

Raiting           : 13+

 

CATATAN:  ff ini aku buat kalian yang ingin merasakan jadi idol di SMEnt. Disini nama kalian jung ri gadis balia berumur 17 tahun  seorang penyanyi solois korea selatan yang bergabung dengan SMEnt dan sangat dekat dengan yoona dan siwon. Maaf juga bila ceritanya garing maklum ini ff pertama aku, jika kalian respon baik aku akan buat ff yoonwon yang lain

OKELAH HAPPY READING!!!

 

AUTHOR POV:

Seorang wanita cantik terlihat sedang berjalan dengan terburu-buru di loby sebuah gedung perusahaan terbesal di korea selatan yaitu SMEnt

“eonnie”  teriakmu dari kejauhan

“yoona eonnie” ulangnya kemudian wanita yang di panggil itu membalikan tubuhnya

“oh! Ne, waeo jung-ah?” jawab wanita itu tak lain adalah yoona personil girl grup terkenal Girls Generation.

“ oh tidak. Eonnie mau kemana? Terlihat buru-buru sekali” tanyamu dengan tersenyum geli

 “oh ku kira ada apa tadi! Tidak hanya siwon oppa sudah menugguku di luar” jawabnya dengan masih berjalan dengan cepat

“ jung-ah, maaf ne eonnie harus pergi?” ucapnya dengan berlari meninggalkanmu sendirian di loby,

Sesampainya di parkiran yoona langsung mendapat kan seorang pria yang sangat iya kenal sedang menunggunya di depan pintu mobil dengan memainkan ponsel di tanganya

“ oppa mian tadi aku masih harus mandi terlebih dulu” ucapnya kepada siwon yang taklain adalah kekasihnya.

“ ne, ayo masuklah” ujarnya sambil membukakan pintu untuk yoona.

At Apatermen Siwon :

“ rasanya sudah lama sekali tidak bertemu” ucap siwon ketika keduanya sudah masuk di dalam apatermen.

“ bukankah kita hanya tidak bertemu satu minggu” ucap yoona

“ tetap saja! Satu minggu itu sangat lama. Apa kau tidak merindukanku?” balas siwon tak mau kalah. “ ohhh!!! Araseo…” .

“ bagaimana kalau kita nonton drama” tawar siwon kepada yoona.

“ sepertinya bukan ide yang buruk. Oppa punya apa saja?” tanya yoona kemudian berdiri  mendekat ke arah siwon

“ bagaimana kalau yang ini” usul siwon

“tidak aku sudah pernah lihat dengan seo” bantah yoona kemudian di jawab lagi dengan siwon “kalau yang ini”

“ini sudan pernah kita tonton bersama oppa” jawab yoona dengan melototi siwon

“ oh! Ne ne aku lupa”

“sepertinya ini bagus. Ayo kita lihat ini saja?” ucap yoona dengan berjalan pergike tempat pemutaran DVD

 

“ahh.. kenapa sedih sekali” ucap yoona dengan menaggis sesegukan di pelukan siwon.

“ kenapa menaggis? Dasar cenggeng!” jawab siwon dengan menyodorkan tisu ke yoona  dan dibalas pukulan pelan di dada siwon.

“kenapa malah tidur. Uhh dasar” gerutu siwon ketika menyadari yoona tertidur di bahunya dan tangan memeluk pinggangnya. Dengan perlahan siwon melepas pelukan yoona di tubuhnya kemudian mengendongnya ke kamarnya. Diletakanya tubuh yoona dengan hati-hati

“enggg” suara keluhan yoona yang dapat di dengar oleh siwon, karna takut yoona terbangun siwon mengelus bahu yoona lembut sehimgga membuat yoona kembali tenang. Sesudahnya siwon menyelimuti tubuh yoona dengan selimut dan tak lupa mencium kening yoona dengan lembut kemudian dia keluar kamar untuk melanjutkan menonton drama tadi yang sempat tertunda karna yoona.

AUTHOR POV END

 

YOU POV:

“Lelah sekali harus punya skedull sebanyak ini” ucapku dengan mengerutu, setelah mengisi sebuah acara verity show. Ku lihat ponselku dan terdapat satu pesan dari yoona eonnie

From: my yoong eomma

Baby jung. kemarilah aku dan siwon oppa memesan banyak pitzza. Kau pasti mau kan? ayo kamarilah. Aku sedang bebaik hati? Hahaha…

 

To: my yoong eomma

Benarkah?? Hahaha… tunggu aku! 10 menit aku akan tiba.

Send>>>

 

Taklama kemudian ponselku kembali berbunyi

From: my yoong eomma

Capatlah sebelum aku berubah pikiran!!!

 

Setelah mendapat pesan dari yoona eonnie aku menyuruh menejerku untuk menuju tempat sekolah anak TK untuk menjemput adiku laami, dia berusia 3 tahun dia juga sangat dekat dengan yoona eonni dan siwon oppa karna memang aku dan lami sering bermain bersama mereka (yoonwon) di apatermen siwon oppa. Yoona eonnie sangat menyukai anak kecil dan siwon oppa juga setuju setiap kali aku mengajak laami ke sini.

YOU POV END

 

AUTHOR POV:

Sesampainya di apatermen siwon kamu dan laami menekan bell di dekat pintu

Ting tong>> tak lama kemudian muncul sosok wanita membukakan pintu untukmu dan laami

“ohh… laami-ah ayo masuk” ucap yoona kemudian menggendung laami ke dalam.

“aku tidak boleh” ucapmu sebal ketika mendengar ucapan yoona yang hanya mempersilahkan laami masuk

“hahaha… ne kau juga masuklah” ucap yoona berteriak karna memang kamu masih di depan pintu sedangkan laami sudah masuk di gendong yoona.

“baby laami mau makan pitzza” ucap siwon ketika yoona meletakan laami di kursi duduk di antaranya dan yoona.

“ jangan menyuapinya terlalu banyak! Nanti aku takut dia diare” ucap yoona ketika siwon sudah memberikan suapan ke laami

“ne changi-ya” .

“oppa apa tidak ada air mineral disini” tanyamu berteriak dari dapur ketika ia tidak menemukan air mineral di dalam kulkas.

“ada tapi tidak dingin, kalau kau mau ada di bawah meja dapur” jawab siwon dari ruang tv.

“ohhh ini dia” ucapmu dan langsung meminum air itu hingga tersisa sedikit.

“bwahahaha……” tawamu dan yoona bersamaan ketika melihat laami menyuapi siwon hingga mulut siwon belepotan dengan saus pitzza dan itu tarlihat seperti badut.

” Ahh laami lihatlah para gadis itu menertawaiku” adu siwon kepada laami dan laami malah tertawa renyah.

“oppa, eonnie kalian free berapa hari?” tanyamu kepada siwon dan yoona.

“aku besok sudah harus latihan dengan member soshi, dia (siwon) besok pagi juga harus kembali ke hongkong” jawab yoona.

“ iya~ ahhh jung-ah kau tau padahal aku hanya pulang korea tidak genap tiga hari” ucap siwon mengadu kepadamu dengan manja

“ne ne aku tahu appa” responmu

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

 

 

At gedung SMEnt

“ahh yoong pasti senang sekali menghabiskan weekend kemarin dengan siwon oppa” tanya sunny ke yoona dengan melihat kan aigonya

“hehehe~ ya begitulah eonnie” jawab yoona dengan tersenyum manis

“memang kemarin eonnie tidak bersenang-senang “ tanya yoona dengan hati-hati karna memang sunny sedikit bad mood

“iya~ kau tahu aku hanya berdiam diri di rumah dengan melihat salju turun”

“hah! Iya kemarin memang cuaca tidak mendukung sama sekali”ucap yoona dengan melihat ke jendela luar karna memang cuaca hari ini cerah tidak seperti kemarin yang hujan salju terus menerus hingga sore.

“he apa yang sedang kalian bicarakan?” tanya sooyoung dari belakang ketika mengetahui yoona dan sunny mengobrol dengan serius

“ahhh tidak eonnie hanya membicarakan weekend kemarin” jawab yoona

“bagaimana denganmu, apa yang eonnie lakukan weekend kemarin” lanjut yoona karna penasaran dengan liburan soo karna dia tampak senang pagi ini

“ahh tidak ada yang special sih. Hanya makan dengan eomma & eonnie saja” jawab sooyoung

“ benarkah? Aku tidak yakin kenapa moodmu pagi ini baik sekali” tanya sunny lagi karna tidak mungkin soo seceria pagi ini kalau tidak ada apa-apa.

”itu hanya karna aku di antar kekantor oleh kyung ho oppa” jawab soo dengan tersenyum malu

“ ahhh pantas saja” ucap yoona & sunny bersamaan.

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

 

Di tempat lain:

Seorang gadis sedang duduk di sofa kantor asik dengan ponselnya, kadang-kadang dia tersenyum sendiri melihat apa yang ada di ponselnya. Dia adalah kamu yang sedang asik chating dengan luhan EXO.

Luhan   : apa harimu menyenangkan?

You       : ahh.. tidak terlalu buruk. Karna aku free

Luhan   : pasti enak sekali free L

You       : apa pagi ini jadwal oppa padat?

Luhan   : tidak juga hanya saja rasanya bosan harus seharian di studio music

You       : apa EXO mau comeback?

Luhan   : ne munggkin 3 bulan ke depan

You       : oppa fighting

Luahn   : ne gomawo jung-ah

You       : J

Luhan   : apa yang sedang kau lakukan?

You       : aku bosan di kantor. Jadi chating dengamu oppa

Luhan   : ahhh aku juga bosan disini rasanya pengap sekali

You       : hahaha J oppa jangan mengeluh terus

Luhan   : sudan makan?

 

Belum kamu membalas ke luhan tiba-tiba ada orang berteriak dari belakang

“jung ri apa yang kau lakukan?” tanya yoona ke kamu

“aku hanya bermain chating” jawab mu masih fokus ke ponsel di tanganmu

“dengan siapa aku penasaran?” tanya yoona antusias ingin mengintip ke ponsel kamu

“ahhh tidak-tidak aku hanya membalas pesan eomma” jawadmu sedikit bergeser dari posisimu awal karna dekat dengan yoona

“dasar! Aku tidak percaya” ucap yoona dengan berdiri dan ingin mengambil ponselmu

“ahhhh eonnie jangan” teriakmu tapi yoona sudah terlebih dulu mengambilnya

“oh! Luhan” ucap yoona dengan tersenyum menggoda ke arahmu

“luhan, cheongeol, minho, kris, kai, taemin,sehun”lanjut yoona menghitung dengan tangan nama lelaki yang sering chating denganya

“eomma tidak, aku hanya berteman”

“tentu saja kau hanya berteman. Mana mungkin kau chating dengan banyak lelaki seperti itu kalau itu tidak berteman”

“eomma pasti iri padaku ya kan?” ucap mu dengan menyikut lengan yoona

“ iya juga sih terkadang, jung-ah kau tahu appa bodoh mu itu tidak memperbolehkan aku ini itu” jawab yoona menggadu kepadamu

“padahal aku kan hanya berteman dengan mereka. Dia tidak memperbolehkanku membuat akun social media. Pelit sekali” lanjutnya mengeluarkan unek-uneknya tentang siwon

“appa seperti itu karna appa sayang eomma”

“iya tapi dia itu berlebihan, aku bahkan tidak boleh membalas pesan pria lain selain dia dan appa. Baby jung dia keterlaluan sekali kan”

“dia memang seperti itu, telihat sangat jelas di wajahnya. Hahahaha……” responmu dengan enteng dan masih tertawa puas.

“ahhh…. dasar menyebalkan dia sama saja dengan mu” ucap yoona setelah itu pergi meninggalkan mu sendirian

“hahaha~ dia dan appa sama-sama orang yang aneh” ucapmu pada dirimu sendiri.

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

 

Hari ini siwon sudah kembali ke korea setelah beberapa hari di hongkong. Dia terlihat lelah sekali

“hyung aku langsung pulang ya?” ijinya kepada sang menejer

“pulanglah sana! Cinderela mu pasti sudah menunggu” ucap sang menejer dengan tersenyum menggoda

“dan ingat besok jam 10 ke kantor jangan telat. Aku takut presdir marah padaku lagi seperti dulu” lanjutnya menggigatkan siwon.

“ne araseo… bye bye!!”

 

At Apatermen Siwon

Siwon yang sudah di dalam apatermen binggung mengapa tidak ada sosok yoona yang sudah sangat ia rindukan, apalagi lampu juga belum di nyalakan. Namun tiba-tiba ia menemukan sosok itu sedang tertidur di sofa

“kenapa malah tidur di sini” ucap siwon sambil mengelus pipi yoona. Tak lama kemudian yoona sedikit terusik oleh tidurnya,

“engggg” lenggukan yoona. Ketika iya membuka mata sosok yang pertama ia lihat adalah siwon yang sedang tersenyum manis kepadanya. Kemudian bangun dan langsung memeluk siwon dengan erat.

“kenapa oppa lama sekali, aku sudah di sini sejak tadi siang” ucap yoona sesenggukan karna menangis.

“mian,, tadi jam terbangnya di tunda selama satu jam. Oppa juga tidak ingin membiarkanmu menuggu di sini sendirian selama beberapa jam” ucap siwon menjelaskan dan memeluk yoona dengan erat dan mengelus-elus punggungnya agar lebih tenang

“maaf sekali yoong, jangan menagis lagi oppa mohon” lanjut siwon kemudian tak lama kemudian yoona mulai tenang dan melonggarkan pelukannya dari pinggang siwon.

“maaf sekali ne?” ulang siwon lagi dan di balas senyum manis oleh yoona.

“lain kali jika mengantuk tidurlah di dalam jangan tidur di sini lagi” nasehat siwon ke yoona dan hanya di balas dengan anggukan

“ayo masuklah ke kamar tidurlah. Aku mau mandi lebih dulu” ucap siwon sambil sedikit membantu yoona untuk berdiri.

 

Setelah mandi dan merasa lebih segar akhirnya siwon naik ke atas ranjag tidur bersama dengan yoona.

“oppa” ucap yoona memangil siwon.

“ne wae? Kenapa belum tidur?” tanya siwon kepada yoona belum sempat yoona menjawab siwon sudah terlebih dulu menarik tubuh yoona mendekat ke arahnya dan menaruh kepala yoona di dadanya.

“tidurlah. Begini pasti rasanya sangat nyaman” ucap siwon tak lama kemudian yoona sudah tertidur lelap di pelukan siwon, dan malam ini mereka habiskan untuk tidur bersama dengan saling memeluk satu sama lain seperti saling tak mau kehilangan.

 

 

End!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

 

 

 

Maaf kalau ini ff jelek + amburadul *hehehe ini ff pertama aku jadi harap maklum. Aku pengen buat ini ff karna baca ff yoonwon di facebook& di sini. Ini ff terinspirasi dari ff kakak resti yang EVER LASTING LOVE  dan SECRET yang di facebook tapi ini ff beda banget kok sama ff itu dan ini tulisan asli aku sendiri, maaf kalau ada persamaan sama ff lain mungkin ngak di sengaja *hehehe. Maaf juga ya kalau ini ff ngak memuaskan, nanti kalau ada waktu insyaallah ini ada lanjutannya berchapter kok. tapi itu tergantung kalian aja, kalau mau lanjut jangan lupa tulis di kolom comentar ya? Kalau banyak yang komentar dan minta lanjutannya pasti aku usahain untuk lanjut.

Ini ff pertama jadi mohon bantuannya ya nited. Tulis di kolom komentar ya, aku pasti terima apa pun yang kalian mau sampaikan, karna kritik dan saran kalian buat aku jadi semangat nulis dan belajar menjadi penulis yang baik lagi.

 

Buat kak resti & kak echa makasih uda mau ngepost ff amburadul ini. Maaf juga ngrepotin, ganggu waktu istirahat kakak. SEKALI LAGI GOMAWO J

 

 

Tinggalkan komentar

76 Komentar

  1. mutiarananda

     /  Januari 21, 2014

    good:)

    Balas
  2. Siska Trisna Mutia

     /  Januari 22, 2014

    great ^^
    entar lagi kalau ada kelanjutannya, chattingannya sama Sehun oppa ne. Yang romantis juga. Heheh -modus-

    Balas
  3. nandita oktaviani

     /  Januari 23, 2014

    wow so sweet ^_^ lumayan buat menghbur dri dan hati akbt yg kmarin2, smga ada squel yg lbh rmnts🙂 gomawo🙂

    Balas
  4. Keren…. so sweet dh ni couple… ga ada hbsny…. hehehehe🙂
    Sequel?? Wahh hrs ada tuh…. Gomawo ^^

    Balas
  5. wulandari

     /  Januari 28, 2014

    bagus thor

    Balas
  6. FF nya bagus kok thor dan cerita nya juga menghibur🙂 aku tunggu karya FF mu yang lainnya.. fighting!^^

    Balas
  7. KaRenYS4ever

     /  Januari 31, 2014

    Good story🙂
    Moga appa n eomma jung g bakal pisah deh..
    Next ff dtunggu ya eon..

    Gomawo^^v

    Balas
  8. ayu dian pratiwi

     /  Maret 1, 2014

    Kreen kok ceritanya meski baru pertama . Semangat

    Balas
  9. andreyani

     /  Maret 4, 2014

    Agak gimanaaaa gt,tp lumayan jg sih.

    Balas
  10. im yoo ra

     /  April 27, 2014

    Eonnie lain kali aku sama kris oppa ya n chatingnya yg romantis #ditabok.

    Balas
  11. lin

     /  April 27, 2014

    Nice eon🙂

    Balas
  12. Kekke lucu jg nih . Tp q rada ga mudeng sh. Tp tetep keren kok. Klo bisa lanjut ya

    Balas
  13. Mia

     /  Juli 11, 2014

    Ceritaxa agak GJ

    Balas
  14. udah keren kok

    Balas
  15. ceritanya seru … oh ya apa mereka udah nikah ya ? kok tinggal satu apartemen ?
    pokokonya ditunggu banget sequelnya thor😉

    Balas
  16. . Daebak sweet bgt ff y.. 😍

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: