Apakah Choi Siwon―Im Yoona Cocok Bersama?

Sekedar mau menghibur aja, kita ramal tingkat kecocokkan Choi Siwon dan Im Yoona kalo diliat dari Shio dan Zodiak mereka xD aduh tolong, primitive banget gua.. kkk

Tapi gapapa.. setidaknya saya bisa menjamin, setelah kalian membaca postingan ini akan ada sesuatu yang dapat membuat perasaan kalian menjadi membaik setelah badai besar yang menghadang kerajaan kita tercinta ini beberapa hari yang lalu [?]

Sebelumnya mau ngingetin dulu, namanya juga ramalan kan ya, jadi jangan terlalu percaya (amin-in aja ama yang baik2nya.. kkk)

Oke, sebelumnya kita liat tingkat kecocokkan mereka jika dilihat dari Shio masing-masing.

30907228813138120478419

Choi Siwon―Shio Macan

Shio Macan (tahun lahir: 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2012)
COCOK: shio kuda, shio anjing / TIDAK COCOK: shio ular dan shio monyet

221615_221734477852848_100000488915399_936893_7174072_n

Im Yoona―Shio Kuda

Shio Kuda (tahun lahir: 1906, 1918, 1930, 1942, 1954, 1964, 1978, 1990, 2002, 2014)

COCOK: shio macan, shio kambing dan shio anjing / TIDAK COCOK: shio tikus, shio kerbau, shio kelinci dan shio kuda

(maaf, ga cocok sama yang ber shio kelinci^^)

page

Shio Macan >< Shio Kuda

Keduanya adalah semangat yang penuh persaudaraan, impulsif, gelisah dan penuh energi sangat bersesuaian, dan mereka memiliki pemahaman yang mendalam dan sempurna akan perilaku masing-masing. Mereka akan berdebat dan bertengkar dan lalu berbaikan dengan selera humor yang tinggi. Keduanya adalah perilaku yang beringas dan mudah meledak! Mereka sama bahagianya menjelajahi padang pasir Sahara atau mendaki pegunungan di Nepal. Keduanya adalah jiwa yang bebas, tak terkungkung oleh apa pun yang tidak biasa, dan keberanian masing-masing saling melengkapi.
Mereka akan sama-sama mengalami petualangan yang hebat. Dalam bisnis keduanya berani menghadapi risiko; dan dalam cinta keduanya sangat bergairah yang hanya mereka yang dapat memahaminya. Ini adalah hubungan tegangan tinggi.

Pengaruh unsur>>

Unsur alami kuda adalah api sementara unsur alami macan adalah kayu. Dalam siklus hubungan unsur, kayu menghasilkan api. Jelas satu pihak mendukung yang lainnya, dan dalam hal ini adalah macan yang mendukung kuda, yang akan memberikan arti dan kekuatan pada hubungan ini. Namun afinitas alami antara keduanya membakar semangat macan, sehingga meningkatkan produktivitas dan memperkuat kemampuannya.

Dalam siklus, macan biasanya lebih tua daripada kuda. Pada pasangan antara macan kayu dan kuda tanah kemungkinan besar kuda akan menjadi yang wanitanya. Dalam hal ini unsurnya memberikan tambahan kayu pada pria macan yang mendukung api dari kuda. Namun unsur tanah baru dari kuda memusnahkan apinya sehingga memudahkan bagi macan! Sungguh pasangan yang menguntungkan!

Pasangan antara kuda api dan macan air memperkuat unsur api pada kuda dan juga memperkuat unsur kayu pada macan. Ini karena air menghasilkan kayu. Jadi unsur-unsurnya seimbang dan pasangan ini menguntungkan juga.

Catatan: persahabatan di antara keduanya pada mulanya tidak terlihat mungkin, namun setelah mereka saling mengenal, dapat timbul hubungan yang mantap.

Ini YoonWon banget <.>

Perjodohan antara Shio Macan dan Shio Kuda

Perempuan Shio Kuda merupakan sosok yang binal, pantang menyerah, dan berjiwa petualang sejati. Shio Macan dan Kuda adalah pasangan harmonis dan serasi. Keduanya sangat aktif, penuh semangat, dan memiliki gairah hidup yang tinggi. Bedanya, suami Shio Macan selalu berjuang karena sesuatu sebab, tetapi istri Shio Kuda lebih praktis dan langsung mengarahkan energi pada tujuan yang lebih membuahkan imbalan. Suami sangat membanggakan istrinya yang cerdas dan punya daya tangkap yang cepat. Sementara, istri mampu menyetir langkah suaminya menuju ke arah yang lebih bernilai. Keduanya hampir tidak memiliki sifat posesif. Suami Shio Macan adalah sosok yang bijak, telaten, dan harmonis, sedangkan istrinya yang luwes dan cukup memahami watak suami yang tak menentu dan sulit ditebak.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya akan membina hubungan yang mesra dan saling membutuhkan. Pendapatan keluarga pun bisa dikatakan selalu berlimpah. (iya cukup tau aja yang tajir mah -_-)

Sedangkan perjodohan antara shio kelinci dan kuda

Perempuan Shio Kuda layaknya “jauh panggang daripada api” dibandingkan laki-laki Shio Kelinci. Gadis Shio Kuda bisa menjadi lembut dan wangi, berotak tajam, dan pembangkang layaknya kuda betina yang liar. Shio Kelinci dan Kuda akan sulit mempertimbangkan segala sesuatu sebelum memberi penilaian. Pihak perempuan dikuasai oleh emosi dan intuisinya. Keduanya sama-sama terlalu praktis dan asyik dengan diri sendiri sehingga lalai untuk saling menyesuaikan diri. Pihak perempuan akan merasa bosan dengan kepekaan suaminya. Sementara pihak laki-laki menganggap pasangannya tidak konsisten. Dualisme yang berbeda jauh, Shio Kelinci menyukai berada di dalam suasana yang tenang, sedangkan Shio Kuda tidak bisa diam seperti “cacing kepanasan”.
Peruntungan dan Rezeki: perpaduan yang tidak akan berjalan normal karena keduanya saling bertolak belakang. Dalam hal mengelola pendapatan pun, kedua belah pihak saling bertentangan. Istri menganggap suaminya terlalu lamban, sedangkan suami menganggap istrinya “mata duitan”.

(Wah wah bahkan ada yang sampai menyebutkan bahwa yang ber-shio kelinci dan kuda lebih baik berteman saja^^)

Oke, dilihat dari shio, YoonWon udah cocok bersama!

Tapi kayaknya ini belum cukup, sekarang mari kita lihat kecocokan Siwon-Yoona jika dilihat dari zodiak mereka.

Choi Siwon: 7 April 1986 ― Aries

ARIES : 21 Maret – 20 April
• Cocok sekali : Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius
• Boleh juga : Aries, Libra
• kurang cocok : Cancer, Capricorn
• Jangan !! : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Im Yoona: 30 Mei 1990 ― Gemini

GEMINI : 21 Mei – 20 Juni
• Cocok sekali : Aries, Leo, Libra, Aquarius
• Boleh juga : Gemini, Sagitarius
• kurang cocok : Virgo, Pisces
• Jangan !! : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn.

(Yah yah maaf maaf dikata, lagi-lagi ama yang ber zodiak capricorn ga cocok tuh..‼)

Baca deh..

Gemini Vs Capricorn

Saat menghadapi Gemini, Capri akan terlihat sangat serius, sedangkan Gemini yang pada dasarnya cinta kebebasan akan merasa sedikit terkekang. Capri yang juga sensitif merasa Gemini terlalu cuek dan tidak serius terhadap hubungan, hal ini sering memicu kesalahpahaman di antara mereka.

GEMINI & CAPRICORN: (Gemini POV) Tidak Bagus. Si Kambing yang terlalu ambisius dan terlalu teratur untuk kamu. Kamu memiliki prioritas yang sama sekali berbeda dalam cinta dan hidup.

CAPRICORN & GEMINI: (Capricorn POV) Lupakan saja — Si Kembar yang mencintai kesenangan tidak akan menyenangkan kamu. Untuk kamu, Gemini adalah tidak bertanggung jawab dan tidak berharga untuk dedikasi kamu.

Cuma bisa bilang, woooooo saking ga cocok nya tuh.. kalo beneran pacaran juga paling ga kan bertahan lama berarti ya -_-

Nah sekarang tinggal liat kecocokan antara Aries dan Gemini..^^

Gemini vs Aries

Keduanya sama-sama tipe yang cepat bosan dan keras kepala, mereka butuh sebuah aktivitas baru setiap kali berkencan. Aries adalah orang yang sangat pemilih dalam hal fisik, sementara Gemini sangat pemilih dalam hal mental dan kepandaian. Mereka berdua sama-sama memiliki selera yang agak berbeda. Namun mereka saling mengagumi satu sama lain dan merupakan pasangan yang cocok.

Haha ini baru pembukaan udah dibilang pasangan yang cocok aja^^

ARIES & GEMINI: Pasangan yang luar biasa. Ini adalah pasangan yang exciting, pertemuan sexual pun akan berlangsung lama. Antara kamu dan Gemini sangat spontan dan penuh dengan hidup dimana tidak ada waktu untuk salah satu dari kamu merasa bosan.

Swing..swing..^^ makin panas atmosfer nya.. kkk

index

Ketika Aries dan Gemini menjalin hubungan asmara, keduanya akan menyatu baik secara fisik maupun intelektual. Kedua zodiak ini sangat menyukai kegiatan yang berhubungan dengan fisik dan selalu optimis dalam menghadapi segala hal. Keduanya mampu menjalin komunikasi dan saling pengertian yang lebih antara satu dengan yang lainnya. Aries memiliki sifat independen, selalu memberikan inspirasi bagi Gemini yang sangat menghargai arti kebebasan. Jika Gemini merasa bahwa Aries selalu mengontrol dirinya atau jika Aries melihat Gemini yang suka merayu, maka dengan permasalahan tersebut akan selesai dengan pembicaraan damai. Keduanya bisa saling menyeimbangkan satu sama lain. Keduanya bisa menemukan hal-hal baru yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya. Keduanya memiliki energi dan pencapaian yang luar biasa.

Gemini adalah seorang pemikir dan cerewet, memiliki kekayaan intelektual yang mengagumkan, dan selalu memberikan pendapat dengan melihat kedua sisi. Aries suka terjun ke segala sesuatu yang baru, sedangkan Gemini pastinya mendukung keputusan yang diambil Aries. Kalau Gemini memiliki sifat berbelit-belit maka Aries adalah orang yang suka berterus terang dan kedua sifat itu adalah kombinasi yang hebat.

Aries bernaung di Planet Mars, sedangkan Gemini di Planet Merkurius. Kedua planet ini merepresentasikan semangat dan komunikasi. Karena mereka memiliki perbedaan dalam pendekatan terhadap suatu masalah, Aries dan Gemini adalah tandem yang baik. Perdebatan biasa terjadi pada pasangan ini. Aries harus mengerti bahwa Gemini suka dengan pendapat yang baik dan tidak memihak.

Aries memiliki simbol Api dan Gemini adalah Udara. Udara selalu membantu api menjadi lebih besar dan keduanya adalah kombinasi yang hebat. Gemini membantu Aries menyadari bahwa dirinya memiliki potensi cukup besar. Gemini selalu mempunyai energi yang cukup untuk mengimbangi gesitnya Aries dan ide-idenya yang liar. Kombinasi antara kesungguhan, semangat, dan intelektual yang tinggi membuat segalanya menjadi tidak mustahil bagi keduanya.

Aries memilki lambang kardinal dan Gemini memiliki simbol yang berubah-ubah. Aries selalu memulai hal-hal baru, suka berpetualang, dan gemar berolahraga, sedangkan Gemini menyenangi segala hal selama mereka tidak melakukannya dengan terpaksa. Aries sangat suka dengan kemenangan, sedangkan Gemini sangat gembira berada di belakang Aries dan mendukungnya.

Apa aspek terbaik dari hubungan Aries-Gemini? Mereka melakukan segala sesuatu secara bersama dan menjadi sebuah tim yang utuh. []

Tuh kan udah bisa dipastikan, mau itu diliat dari shio maupun zodiak mereka dibilang pasangan yang serasi^^

Mulai sekarang jangan peduliin si cowok sebelah ya. mereka diliat dari segi manapun tetep aja ga bisa bersatu. ada dua kemungkinan sih, bener-bener cuma boongan atau kalau pun bener pasti hubungan mereka ga akan berlangsung lama.. Amin^^ (jahat ga sih gueeeee??)

Yang IQ nya tinggi pasti bisa ngerti sebenernya gue lagi bandingin antara siapa dan siapa [?]

Sudah dapat jawabannya kan siapa kah yang lebih cocok dan pantas untuk mendampingi Yoona?^^

Jangan peduli deh Yoona dan Siwon mau sama siapa sekarang, yang penting diakhir mereka bersama^^

YOONWON ARE EVERLASTING LOVE

YOONWONITED STILL ALIVE!!!!

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

84 Komentar

  1. SESUJUUUUU BANGET..
    ingat, bersusah susah dahulu bersenang senang kemudian..
    yuhuuuu pokoknya YOONWON IS REALLLLL!!!

    Balas
  2. SETUJUUUU banget thor,,,,,,memang tu cowo sebelah ga penting banget,aku ragu sama hubungan mereka dech aku yakin itu cuman settingan buat naikin drama terbarunya yoona saja.tapi seandainya beneran juga semoga mereka cepetan PUTUUUUSSSS.yoonwon is real,yoonwon memang cocok luar dalam dan aku selalu berdoa semoga yoonwon berjodoh dan bersama sampai maut yang memisahkan AMIIIINNNN…….

    Balas
  3. Saya sangat setuju…YoonWon is real..

    Balas
  4. KaRenYS4ever

     /  Januari 11, 2014

    Aminn..moga mereka cepat putus n YoonWon brsatu..
    Skarang boleh plih mana aja tp endnya pasti kembali YoonWon is real..

    Balas
  5. Candra Deviparamitha

     /  Januari 11, 2014

    Iya2, setuju bnget thor 😉
    Jngankan diliat dri shio dan zodiac, dari wajah aja mereka udh gk cocok!
    Beda kalo ma siwon. Wajah, hidung, bibir, alis dan smuany mirip ma yoona. Hehe^^
    Sbner.a aku gk ambil pusing sih, soal yoona yg pcran ma cwo sbelah(?), tpi karna bnyak yg ngomongin itu jdi.a aku kpikiran trus-_-
    Tpi untunglah, author YWK ngposting info pntiingg ini. Jadi bisa tenang pikiran dan hati. Kkkkk~
    Oke, mari nited kita doakan yg tidak terbaik utk hbngan yoona dgn LSG. Smoga mereka gk langgeng dan cpet putusnya!!! *Amiiinnnn!!! ^^ kkkkk~

    Balas
  6. cool, I agree with this 😀
    YoonWon is real
    Amin..

    Balas
  7. agatharia

     /  Januari 11, 2014

    Woowwwwww
    Postingan ini bisa bikin jiwa nited ak bangkit lg! pdhal kmaren” smpt ngedown liat brita bgitu..wlwpun cm pacaran tp *jleb nya kerasa bgt!
    yoonwon is real!
    Bnr” setuju sm postingannya 😀
    Thanks thor 🙂

    Balas
  8. yulisa

     /  Januari 11, 2014

    Pasti ny donk yoonwon jjang
    Siapa?? Cwok?? Cwok yg mna yah *sokgakkenal
    Yg ada cma siwon
    Gak ad cwok yg lain tuh yg ccok ma yoonnie kcuali siwon oppa
    Yoonwon jjang

    Balas
  9. SESUJUUUUU . . . BGT . . . dilihat dr segi apapun YOONWON memang bener-bener cocok bgt . . . Q yakin cepat atau lambat mereka pasti jadi REAL . . .

    Balas
  10. ciemOet

     /  Januari 12, 2014

    Amiiinn,,, pokoknya aq dukung 100% buat hubungan yoonwon,,, YOONWON IS REAL,,, \○/

    Balas
  11. Hmmmm jadi pnasaran ,, nantinya apakah ramalan author ini akan jadi kenyataan ,, 🙂 kita tunggu perkembangan hub yoona sama cowo sbelah apa bntar lagi bkal putusss dan yoona bkal sama siwon :???

    Balas
  12. aikurasin

     /  Januari 13, 2014

    makasih yaa udah ngobati k’gelisahanQ …..
    Q bner2 b’harap yoonwon b’satu ……….

    Balas
  13. aprilyoonwon

     /  Januari 13, 2014

    Oooooo.. seeeeetujuuu bnget yg pnting trakhir mereka bersatu yes3 semangat 45…

    Balas
  14. setuju…..dengan postingan ini
    this is not the end

    Balas
  15. Aku harap semoga ini beneran!!! Amin^^

    Balas
  16. vika

     /  Januari 15, 2014

    setuju………….

    Balas
  17. EmyPutri

     /  Januari 17, 2014

    Setuju bgt.!!! YoonWoon is real

    Balas
  18. ayu dian pratiwi

     /  Januari 20, 2014

    Aku bantu amiin nin deh

    Balas
  19. Choi Hye Ra

     /  Januari 22, 2014

    Aminnnnnnn…….. Semoga endingnya yoonwoon bisa berjodoh.
    Tapi kasian juga tu klinci nunggu Πγª 5th.

    Balas
  20. Bru baca postinganny resty…..

    Gemini,kuda,tanah…. Brasa kembali k jaman sd trus baca2 buku PINTAR yg bahas kyk gini… Gk sekalian batu kelahirannya Res #plak….

    Dr tampilan luar aj udh bisa ditangkap klu yoona pribadi yg bebas n petualang n jelas2 gk cocok ma seunggi yg adem ayem aja kyk air ngalir…

    Ya udh, liat aj nanti… Sperti kata afgan “jodoh pasti bertemu”… Klu emang jodoh gk bakal kmn2….

    Thank You utk penjelasanny Res, smoga impian nited beneran terwujud…. Kita gk peduli pasangan mereka saat ini yg jd acuan kita adalah siapa yg akan melenggang di altar nantinya…

    Semangat utk para Niteds…. Tetap dukung lovely couple kita, apapun brita yg beredar diluar….

    hug….

    Balas
  21. Sebelah siapa maksudnya lee seung gi…. thanks author….aku menjadi lebih baik sekarang setelah mendengar berita yg lalu yoonwon is real

    Balas
  22. aldiana elf

     /  Januari 6, 2015

    semua yoonwonited setuju banget ….
    and berharap

    Balas
  23. melani

     /  Juli 9, 2016

    Setuju bgt walau apapun yoonwon tetap is the best n berharap mereka real..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: