[3S] Hate To Say Love Chapter 1

(FF) Hate To Say Love Chapter 1

Author : Cikha Choi / Cikha

Angela

Twitter : @Cikha_angela

Length : 3Shoot

Rating : PG 17

Genre : Friendship,

Romance, Comedy tentuin

sendiri aja

Main Cast :

Super Junior Siwon

SNSD YoonA

Support Cast :

Annyeonghaseo semuanya,saya

penulis baru

alias newbie,jadi

harap maklum y kalo ceritanya

gaje dan amburadul karena saya

tak pandai membikin cerita

bagus. Jadi selamat membaca

dan Typo bertebaran

kata sulit dipahami

dan

cerita sulit dimengerti

#Happy Reading#

Hujan mengguyur jalanan kota

Seoul,dinginnya angin malam

pun menusuk

kulit membuat orang orang

memilih tinggal dirumah atau

tidur dibawah selimut

yang hangat daripada keluar

rumah.tapi tidak dengan gadis bernama Im

Yoona,dia terus berjalan dibawah

derasnya air

hujan dengan

tatapan kosong,tak peduli dengan dinginnya air

hujan yang menusuk kulitnya.ia terus saja

menangis dan meratapi akan kejadian tadi

waktu di

cafe,ia sakit hati dengan apa

yang ia dengar

tadi.

Flashback

” Oppa mainhe,aku telat,apa oppa sudah

lama”ucap yoona tak enak hati. “tak apa

yoong,aku juga baru sampai,duduklah.”kata

namja tampan sambil menarik kursi untuk

yoona,yoona membalas dengan senyuman.

“Gomawo”

“ada apa oppa,kenapa kau mengajakku

ketemuan malam2 gini,apa yang ingin kau

bicarakan?”tanya yoona antusias pasalnya

kemarin ia baru ketemu dengan

namjachingunya ini dan sekarang

namjachingunya menghubunginya untuk

ketemuan.

” begini yoong,lusa aku akan pergi ke

Amerika,menyusul orang tua ku,aku akan

meneruskan study ku disana” kata namjachingu

yoona berat.

“Mwo,jadi oppa akan pindah”ucap yoona

terkejut,dan pria itu menganggukan

kepalanya,. “berapa lama kau akan pergi oppa?

apa kau akan kembali?” tanya yoona sedih.

“aku tak tau yoong,mungkin aku akan menetap

disana.” ucap pria itu lirih,yoona merasa

matanya memanas,dengan hitungan detik air

matanya jatuh begitu saja. ” lalu bgaimana

denganku oppa,kau bilang kau takkan

meninggalkanku”kata yoona gemetar. Pria itu

terdiam. “mainhe yoong,aku rasa lebih baik

kita akhiri saja hubungan kita.”ucap pria itu

berat.yoona terisak dengan tangisnya. “kenapa

oppa,ucap yoona lirih. “karna aku tak ingin kau

menungguku yang tak pasti kembali,aku tak

ingin kau terluka dengan cinta kita,kau bisa

mencari pria yang lebih baik dariku.dan Aku

juga tak bisa jalani hubungan kita dengan

jarak jauh,itu menyakitkan,jika kita berjodoh

kita akan bersatu lagi.”ucap pria itu panjang

lebar.

” Kau jahat Oppa,kau bilang kau

mencintaiku,tapi knpa kau tinggalkan aku,aku

benci oppa,”kata yoona terisak,”sakit” ,itu

yang dirasakannya,

“baiklah oppa kalau itu yang kau mau,terima

kasih atas cinta dan luka yang kau berikan”

ucap yoona gemetar dengan berdiri dari

duduknya.lalu yoona keluar dari Cafe itu,dan

yoona tak mempedulikan hujan diluar sana,ia

terus menerobos derasnya hujan,sama seperti

air matanya yg semakin deras.

* Falashback End *

dengan jalan sempoyongan yoona menyebrang

jalan tanpa melihat kiri kanan,sehingga yoona

tak sadar kalau ada sebuah mobil Sport yang

melintas

“TIIN…TIIIN…” terdengar suara

klakson yang membuat yoona

tersadar,yoona terkejut ketika ia melihat mobil

melaju

kearahnya.

” Aaaakkhh”teriaknya

spontan sambil menutup matanya.terdengar

suara decitan mobil karna mengerem

mendadak,seketika mobil itu

berhenti tepat didepan

yoona.yoona pun membuka matanya dan melihat

mobil itu tepat didepannya.ia begitu

shock,nafasnya tercekat.yoona mengatur

nafasnya sejenak. Tapi tiba-tiba si pengemudi

itu turun dari mobilnya,melihat keadaan gadis

itu dengan tatapan kesal, ” hai nona,apa kau

ingin mati eoh?kata si pengemudi itu ketus.

“Mainhae agassi,aku tak lihat jalan tadi”balas

yoona dengan rasa bersalah.

“aish,makanya kalau punya mata itu

dipakai,jangan ditaruh didengkul,untung saja

aku tak menabrakmu”ucap pria bertubuh

tegap nan tampan itu kasar.

Yoona pun terpancing emosi,ia sudah minta

maaf tapi kenapa pria ini masih saja

menyalahkannya.ini juga bukan salahnya

sepenuhnya.”agassi, aku kan sudah minta maaf

tadi,kenapa kau terus menyalahkanku,lagian ini

juga bukan salahku sepenuhnya,kau yang

nyetir tak hati-hati,kalau aku tadi

tertabrak,kau yang akan disalahkan”sanggah

yoona tak mau kalah dan ketus. Si pengemudi

itu semakin geram dengan yoona.”dasar gadis

babo,sudah salah masih saja

menyangkal.”ketusnya kemudian ia berjalan

memasuki mobilnya.saat ia akan membuka pintu

mobilnya gadis itu memaki dirinya, “Yak,pria

sialan,tak tau diri,apa kau tak tau sopan

santun,apa ini sikapmu dengan orang yang

hampir kau tabrak,kau harus bertanggung

jawab.kata yoona penuh emosi,ia sudah tak bisa

menahan emosinya dari tadi saat di Cafe

tadi.dan sekarang ia bisa melampiaskan

emosinya pada pria yang buat masalah

dengannya.

” Mwo,bertanggung jawab,ck

jinjja,kau bahkan tak kenapa-

napa”kata siwon pria

tampan berlesung pipi. “apa kau

bilang,tak kenapa napa katamu?

kau

hampir saja menabrakku dan itu

membuatku shock,kalau aku

jantungan

bagaimana?”kata yoona emosi.

“ck,berlebihan sekali kau ini.”kata

pria itu dingin, “minggir kau,aku

ingin lewat,kau membuang

waktuku saja.”kata pria siwon

pria berlesung

pipi itu masuk kemobilnya.yoona

dengan kesal minggir ketepi

jalan,dengan cepat mobil itu

menghilang,yoona hanya

mendengus kesal

melihat mobil itu. “dasar pria

sialan.”teriak yoona dengan

menghentakan kakinya.

Siwon Pov

Aku memasuki rumah megah

bergaya eropa dengan

kesal,beberapa hari ini

aku kesal dengan yeojachinguku

yang mendua dibelakangku,dan

aku tak

menyangka akan bertemu

wanita babo itu.dia yang salah

tak liat jalan

malah menyalahkanku juga.saat

aku masuk keruang tamu

seorang wanita

cantik meskipun usianya tak

muda lagi,ia berjalan menghampiriku. “siwon

kau dari

mana saja,dan ini kenapa kau

hujan-hujanan seperti ini.” tanya

eomma

khawatir. “aku tadi cari suasana

diluar eomma,”balasku. “kau

kenapa,akhir2 ini kelihatan

murung teruz,apa ada masalah?

tanya eomma

khawatir. “aku gak kenapa-napa

eomma,kalau gitu aku kekamar

dulu ya

eomma,kataku dengan

tersenyum kecut dan berjalan

kekamarku.

Siwon Pov End

Author Pov

Cuaca pagi ini tak begitu

cerah,meskipun mendung namun

sekarang sudah

menunjukan pukul 07.30 KST.tapi

siwon pria tampan berlesung

pipi ini

masih betah meringkuk dibawah

selimut tebalnya,ia enggan untuk

bangun

karna cuaca hari ini.

“Every single day i try

jeongmal geoui da wasseo

We get closer to a good time

siryeondeure say goodbye.

Sexy, free & single ije

junbineun wallyo.

Sexy, free & single i’m ready

too, bingo

terdengar ponselnya berdering

tanda panggilan masuk.siwon

terusik dari

tidurnya dan meraba-raba

ponselnya yang berada diatas

nakas dekat

tempat tidur.

“yeobseo,ada apa kau

menelponku.”ucap siwon dengan

suara parau sambil

tidur. “aigo,wonnie apa kau

masih tidur,apa kau tak

berangkat kekampus

lagi hari ini.”tanya pria disebrang sana

dengan keras. Siwon

menjauhkan ponsel dari telinganya “yak,evil

apa

apaan kau ini,aku tak tuli tau,aku

kekampus,emangnya

kenapa?.”bentak siwon kesal.

“kau tau jam berapa

ini,kenapa kau enak-enakan

tidur”.

“aish kau ini,ini masih jam setengah.”ucap

siwon terhenti saat melihat jam

sudah

pukul 07.30.” Ommo!kenapa

sudah jam setengah 8.”kata

siwon kaget, “kalo gitu aku mandi dulu ya

kyu.”ucap siwon langsung

mematikan ponselnya

dan bergegas kekamar

mandi.selang beberapa menit

siwon sudah rapi

dengan menggunakan celana

jeans,kaos putih dipadu dengan

kemeja kotak2

tanpa dikancingkan,sehingga terlihat cool dan

tampan.siwon

mengambil

kunci mobilnya dan berlari

tergesa-gesa,saat siwon

melewati ruang

makan langkahnya terhenti saat

sang eomma menyapanya. “kau

tak sarapan

dulu wonnie,” kata eommanya.

“tidak eomma, aku sudah

telat,nanti aku

akan sarapan dikantin saja”kataku dengan

berjalan

terburu2.

Siwon Pov

setelah aku memarkirkan

mobilku,aku berlari kecil

dikoridor kampus

dengan tergesa2.sebenarnya aku malas masuk

kampus,tapi beberapa hari ini aku tak masuk

karna aku tak

ingin bertemu dengan Stella yeojachinguku

yang tega bermesraan dengan pria

lain.sehingga membuatku frustasi dan

menghabiskan

hariku keluar rumah sekedar menghilangkan

rasa kesalku.saat ku berjalan aku

tak sengaja menabrak seseorang

sehingga buku yang dibawanya

terjatuh.”Aww”rintihnya kesakitan.kubalikan

badanku dan

melihat wanita itu menunduk

dan berlutut memunguti bukunya

yang berserakan

dilantai.”maafkan aku

nona,aku tak sengaja.”kataku

sambil membantunya

memunguti bukunya. “tak apa-apa.”ucapnya

lembut.aku mendekatinya dan

menyerahkan buku ini

padanya,”ini nona

bukunya.”ucapku dengan

menjulurkan buku ini pada wanita itu.wanita itu

pun berdiri dan

mendongakkan kepalanya,aku

terkejut dengan apa yang kulihat,sama

halnya dengan wanita itu,ia membelalakan

matanya terkejut. “KAU ” ucapku bersamaan

dengannya.

 

Author Pov

“KAU” ucap mereka bersamaan. Yoona

mendengus saat melihat siwon,pria yang

menabraknya semalam.

“aish,ternyata kau yg menabrakku,sial sekali

aku hari ini,harus bertemu pria tak tau diri

sepertimu”kata yoona ketus.

mwo,naega pria tak tau diri,ck jinjja,kau tak

tau aku siapa eoh?

“aku tak tau kau siapa,yg ku tau kau pria

dingin yg tak tau sopan santun,dan aku juga

tak ingin tau kau itu siapa?.kata yoona sinis

dan menekankan kata ” kau siapa “,kemudian

pergi meninggalkan siwon.

Siwon melongo tak percaya dgn yg dikatakan

yoona,baru kali ini ada seorang wanita yg

berani padanya.biasanya semua wanita akan

terpana dengan pesonanya.tapi tidak dengan

wanita dihadapannya.dengan gerak cepat siwon

menarik lengan yoona,sehingga yoona berbalik

menghadap siwon.yoona memberontak berusaha

melepaskan cengkraman tangan siwon,tapi

usahanya sia sia,tenaga siwon lebih besar

daripada dirinya.

“yak,lepaskan.apa yg kau lakukan,kata yoona

sekuat tenaga melepaskan cengkraman

siwon.Mata elang siwon menatap tajam mata

yoona,

” kau orang pertama yg berurusan dgn ku,kau

tak tau siapa aku?aku choi siwon anak dari

pemilik kampus ini.”kata siwon tajam tapi

terdengar seperti bisikan ditelinga yoona.siwon

melepaskan cengkramannya pada lengan

yoona.dia menatap yoona yg terdiam dgn

tersenyum miring kemudian berjalan

meninggalkan yoona.

yoona hanya mematung,entah apa yg ia

pikirkan,yg jelas ia pernah mendengar nama

itu.dan ia juga dengar kalau choi siwon pria

dingin,arogan dan suka seenaknya dikampus

ini.yoona kemudian sadar dari lamunannya.

“yak,aku tak takut denganmu,ck aku baru tau

kalau kaulah choi siwon itu,pria dingin tak tau

diri,arogan, dan suka seenaknya

sepertimu.”teriak yoona kesal sehingga

membuat semua mata menatap kearah mereka

berdua.siwon yg mendengar ucapan yoona

menghentikan langkahnya.dan membalikan

tubuhnya lalu berjalan mendekati yoona.semua

siswa yg melihatnya hanya berbisik-bisik apa

yg akan dilakukan siwon pada yoona.

Yoona yg melihat reaksi siwon merasa takut,dia

meretuki dirinya dalam hati,ia tau rumor siwon

dikampus ini meskipun ia tak tau wajahnya.

Siwon sudah berada didepannya dengan

tatapan mautnya.

“mwo,kau bilang apa,katakan sekali lagi”kata

siwon dingin.

“aku tak takut denganmu choi siwon.apa yg

harus ku takuti darimu.ck,aku heran kenapa

semua wanita disini begitu menyukaimu,pria

sok tampan,dingin arogan dan bersikap

semaunya sendiri yg berdiri diatas kekuasaan

orang tuanya.”kata yoona sinis.siwon

mengepalkan tangannya semakin geram dengan

yg dikatakan yoona.

“aish,apa katamu,”kata siwon emosi sambil

mengangkat tangannya hendak menampar

yoona tapi ia urungkan.

“wae,kau ingin menamparku,ayo tampar aku

kalau berani,kau beraninya sama wanita

saja”kata yoona menentang siwon.

Siwon semakin tersulut emosi,dia menggerakan

tangannya hendak menampar yoona,yoona yg

tau apa yg akan dilakukan siwon hanya

menutup matanya.tapi siwon malah menarik

tengkuk yoona dan mendaratkan bibirnya ke

bibir tipis yoona dan melumatnya,yoona yg

menyadari apa yg dilakukan siwon langsung

membulatkan matanya.dengan sekuat tenaga

yoona mendorong tubuh kekar siwon dengan

kasar kemudian ia menanpar siwon.

“Plaakk”

“yak,pria sialan brengsek,apa yg kau

lakukan,”umpat yoona dengan mengusap

bibirnya kasar.

“itu balasan untuk mulutmu yg terus

mengataiku”kata siwon menyeringai dengan

memegangi pipinya yg terasa panas.

“aish awas kau akan ku balas nanti.”kata yoona

kesal kemudian berlalu meninggalkan siwon

sambil terus mengusap bibirnya.

Yoona Pov

at Class

aku membanting buku yg ada ditanganku

dengan kasar. “BRUUKK”

“Yak,yoong kau ini kenapa,kau membuat kami

kaget.tanya gadis bernama Suzy

“wae,kenapa wajahmu kesal begitu.”tanya Yuri

heran dengan tingkahku

“aku sedang kesal dengan choi siwon yul,pria

brengsek itu sudah menciumku,Seung gi Oppa

saja belum pernah menciumku,”kataku dengan

kesal.

“MWO!jadi dia menciummu deer.”teriak

sahabatku kaget.

“mwo,kau berciuman dengan choi siwon.tanya

wanita cantik yg baru masuk kelas itu kaget.

mereka menatapku dengan tatapan menyelidik.

“yak kenapa kalian menatapku seperti itu,aku

tak ada apa apa dgannya.”kataku

menyadarkan mereka semua.

“lalu kenapa kau bisa berciuman dgannya kalau

tak ada sesuatu.tanya Yuri disertai anggukan

Suzy dan Jessica gadis yg baru masuk kekelas.

“ceritanya panjang,ini semua karna kejadian

kemarin malam,”kataku dengan sedih,

“memangnya apa yg terjadi yoong ceritakan

pada kami,kata sica dengan memegang bahuku.

yoona menceritakan kejadian kemarin malam sampai kejadian tadi dikampus.

 

To be Continue

 

Hehe bagaimana ff ku pasti gaje

bgt dan amburadul ya.mainhe

krna ff

prtama.masih belajar.

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

171 Komentar

  1. Rostina fince manalu

     /  Juli 24, 2015

    Aaa ..
    Seru eon, next ya

    Balas
  2. rita octaria

     /  Juli 26, 2015

    duh… perknalan yg diawali dengan pertengkran… bkal jdi benci jadi cinta

    Balas
  3. baru baca ff in dr part1
    yoonwonya sling benci hehhe

    Balas
  4. Nhiina

     /  Agustus 7, 2015

    Cieeh , yoong eonn . . jgan trlalu benci ama wonppa . .
    benci ama cinta beda beda tipis looh . .

    next

    Balas
  5. Sari96

     /  Agustus 9, 2015

    Akankah benci menjadi cinta?
    Apakah yang terjadi dengan perjalanan mereka?
    Hmmm,penasaraannn!

    Balas
  6. Aigoo yoonwon kissing…omona…next

    Balas
  7. rini h.

     /  September 7, 2015

    Wah dkira siwon bkal nampar yoona eh ternyata dia mlah nyium yoona mpek membuat yoona syok gtu krena siwon tlah mengambil ciuman pertamax yoona hingga yoona menampar siwon gtu lalu apa yg akan terjadi lagi pd yoowon ntu ya?

    Balas
  8. izin bca chap slanjutnya thor..

    Balas
  9. swari kartika

     /  September 26, 2015

    Seru nih awalnya berantem2 nntinlama jatuh cinta eaaaaaa… lnjut next chap yah oennie..

    Balas
  10. swari kartika

     /  September 26, 2015

    Seru nih awalnya berantem2 nnti lama2 jatuh cinta eaaaaaa… lnjut next chap yah oennie..

    Balas
  11. hazeul

     /  Oktober 5, 2015

    menurut aku ni thor, ceritanya terlalu klise dan alurnya terlalu cepet.
    jg ada beberapa kata yg kurang pas, jd kurang enak enak aja waktu dibacanya.
    banyak typonya jg,😀
    tp klo main castnya yoonwon, aku mah ttp ‘like this’
    keep writing thor. n fighting!🙂

    Balas
  12. aduhh deg²an perkenalan yang di awali ke benci, pasti seru

    Balas
  13. jenjeje

     /  Oktober 26, 2015

    aiiigggooo
    kyx seru nhe crtax 😍
    mom n dad sling mshn
    bsa* bnci jdi cinta nhe 😋

    Balas
  14. Riskaa

     /  Desember 2, 2015

    Yang benar aja itu siwon main cium bibir yoona gitu aja, wah gak kebayang itu gimana kesalnya yoona.

    Balas
  15. paris

     /  Desember 4, 2015

    Hayoooo awas benci2 jdi cinta hehe
    Apa yang baklan terjadi selanjutnyaa sama hubungan mereka?

    Balas
  16. arum

     /  Desember 21, 2015

    ceritanya seru pasti benci jadi cinta. next

    Balas
  17. Wahh bakalan seru nih. Lanjukan thor.

    Balas
  18. Hati2 loh biasanya kalo dapet ciuman prtama jd falling in love hahaa..
    Makasih ya seunggi berkatmu yoona dan siwon bertemu wkwk😀
    Orang tua mrka kan sama2 kaya pasti ada prjodohan deh..trus mereka djodohin dehh wah dunia ini trnyt smpit ya haha

    Balas
  19. ayana

     /  Maret 17, 2016

    kayaknya dari benci jadi cinta nich., benci ama cintakan cuma beda tipis., next….

    Balas
  20. Baru tau ada ff ini hehehe

    Balas
  21. Baru tau ada ff ini hehehe pertemuan yoonwon sungguh tidak mengenakan

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: