[PROLOG] One Heart Two Boys

req-jessica-krainaTittle                : One Heart Two Boys

Type                : 3 Shoot

Author             : Sica_Jessica02

  • Twitter : rk_jessica (Mention for followback)
  • Facebook : Jessica Rinaldo Kraina

Genre              : School life,Saddnest,Angry,Romance etc

Raiting                        : 14+

Poster Design  : Jung Ah Ra http://firaanastasya27.wordpress.com

Main Cast        :

  • Im Yoon Ah GG   as  Im Yoon Ah
  • Choi Siwon SJ                  as  Choi Siwon
  • Kim Woo Bin       as  Kim Woo Bin

Support Cast   :

  • Seo Jo Hyun GG  as  Jo Hyun
  • Kim Sang Bum  as  Sang Bum
  • Lee Jong Suk  as  Jong Suk
  • Lee Jong Hyun CN Blue  as  Lee Jong Hyun
  • Im Seulong  as  Im Seulong
  • Son Naeun Apink  as  Im Naeun

Inspiration       :  The Heirs,Boy Over Flowers and other FTV Indonesia

 

 

 

Note  : “This story is purely from my mind, if ther eare similarities title, cast or etcplease understand, sorry if the spelling is not correct or the words the less good. I hope there are not copying my writing and if you doesn’t like it please go

 

 

 

 

 

Aku tak mengerti perasaanku saat bersamamu namun perlu kau ketahui jika aku bersamamu hatiku merasakan ketenangan yang amat dalam

 

Tapi saat aku bersamanya aku juga merasakan hal yang sama,aku pikir aku menyukaimu dan dia.

 

Aku bingung memilih antara kau dan dia,karena jika aku menilih kau pasti dia akan tersakiti sedangkan jika aku memilih dia,kau yang akan tersakiti.

 

Cinta ini memang rumit,padahal aku hanya mempunyai satu hati tetapi mengapa bisa ada dua pria didalam satu hati? Inilah yang tak aku mengerti.

 

Yang aku takutkan adalah jika kau dan dia menyatakan perasaannya padaku disaat yang bersamaan,apa yang harus kukatan. Tapi sungguh aku tak ingin menyakiti hati kalian

 

Apakah ini cinta? Jika memang benar kau tak ingin jatuh cinta karena cinta itu sangatlah membuatku pusing melebihi soal matematika.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Choi Siwon

 

 

Pria yang satu ini adalah seorang anak tunggal dari pemilik perusahaan Choi’s Cooperation. Parasnya yang tampan mempuat gadis-gadis seakan tersihir olehnya,apalagi dua buah lesung pipi yang rupawan itu membuat dirinya semakin tampan,ditambah tubuhnya yang sangat atletis semua gadis-gadis pasti ingin menjadi kekasihnya bukan? Namun sifatnya dingin,tidak mudah bergaul dan angkuh membuatnya ditakuti semua orang

 

 

 

2. Im Yoon Ah

 

Gadis cantik ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Im Seulong bekerja diperusahaan keluarga yaitu JIY  lalu adiknya yang bernama Im Naeun maish duduk dibangku Junior High School. CANTIK Yoona memang cantik namun ia lebih cenderung tertutup dan pendiam,dikarenakan hubungan keluarganya yang tak harmonis membuatnya seperti itu. Semenjak bercerainya ayahnya dengan ibunya,ayahnya lebih mengutamakan pekerjaan dibanding anaknya.

 

 

3. Kim Woo Bin

 

Pria berparas wajah dingin dan arogan membuatnya digilai gadis-gadis disekolahnya,apalagi ayahnya adalah seorang pemilik dari Kim’s Departement Store dan sudah mempunyai 6 cabang di Korea. Dia mempunyai sahabat yang bernama Lee Jong Suk,Kim Sang Bum dan Lee Jong Hyun

 

 

4. Seo Jo Hyun

 

Gadis baik,pendiam dan manis ini adalah sahabat dari Yoona. Ayahnya adalah seorang dokter gigi dan ibunya membuka usaha dibidang kue. Dia bisa dipanggil Jo Hyun,kulitnya yang putih bersih lalu senyuman yang manis dan kepintarannya,membuat siapa saja pasti akan terkagum-kagum.

 

 

5. Lee Jong Suk

 

Pria berwajah manly ini biasa dipanggil Jong Suk,bibirnya yang merah merona dan senyumannya yang indah membuat hati para wanita langsung meleleh. Dia adalah anak dari seorang produser terkenal dan ibunya adalah dosen yang mengajar di University Of Seoul.

 

 

6. Kim Sang Bum

 

Pria berwajah manis ini mempunyai senyuman yang manis,yang mampu membuat hati para gadis-gadis melelh seketika. Apalagi jika saat bertatapan dengannya,seketika gadis-gadis akan pingsan karena tatapannya. Ia juga sangatlah romantis dan sangat mengerti dengan cinta. Ayahnya bekerja sebagai pembuat bahan kerajinan tangan dari keramik dan tanah liat yang sudah profesional,ibunya adalah seorang pemilik dari toko butik yang sudah terkenal.

 

 

7. Lee Jong Hyun

 

Pria manis dan cute ini biasa dipanggil Jong Hyun,sifatnya sangatlah berbeda dari ketiga temannya. Jong Hyun mempunyai sifat ramah,suka menolong dan juga polos jadi jika mengerjainya ia tak akan tahu. Ayahnya adalah seorang profesor di University of Berlin sementara ibunya adalah seorang dokter anak.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Apakah aku mencintainya? Tapi atas dasar apa aku mencintainya? Namun mengapa hatiku selalu saja berdegup dengan kencang saat aku bersamanya?

 

 

“Kau itu manis dan aku menyukainya,kau itu layaknya bidadari yang turun dari surga. Aku menyukai senyumanmu itu”

 

“Hei!! Kau berhentilah menyentuhnya karena hanya aku saja yang bisa menyentuhnya jadi menjauhlah”

 

“Appa,apakah hari ini kau libur? Ayo kita jalan-jalan bersama Seulong Oppa dan Hayoung”

 

 

“Tidak hari ini aku tidak libur,kau pergi saja bersama kakakmu itu Appa harus bekerja”

 

“Appa aku tak ingin terus menerus seperti ini,aku lelah. Apakah kau tak bisa merasakannya?”

 

“Eoni,aku ingin seperti dulu lagi,apakah bisa?”

 

“Aku tak tahu,kita lihat saja nanti”

 

“Kau pikir hatiku seperti pintu? Yang bisa seenaknya saja kau masuk dan keluar?!!!”

 

“Aku menyukaimu jadi maukah kau menjadi milikku?”

 

“Apa kau bilang??!! Bagaimana bisa??!!!! Shit!!”

 

“Aku bingung memilih anatara kau dan dia,jika aku memilih kau,dia akan tersakiti sementara jika aku memilih dia,kau akan tersakiti”

 

“Aku sangat benci berada ditengah-tengah. Aku membenci diriku!!!”

 

 

 

 

Hi hi hi!!! Aku kembali dengan membawa 3S hehehe kalian pasti bingung dan aneh ya mengapa aku membuat fanfict baru sementara fanfictku belum kelar. Karena fanfict ini sebenarnya udah aku buat dari lama Cuma malas banget aku post akhirnya aku buat dulu prolognya jika banyak yang suka akan aku post secepat kilat hehehe. Oh ya mungkin yang lain sedang bergalau ria karena masalah Lee Seungi dan Im Yoon Ah dating tapi aku malah bahagia dan menulis fanfict gk tau kenapa jika ada scandal aku lebih suka nulis fanfict kayaknya ideku meluncur mulus seperti air wkwkwk. Tapi aku percaya YOONWON REAL!! Jika ada yang maish menggalau lebih baik jangan menggalau karena scandal itu mungkin dibuat SM untuk menaiki raiting drama aja mana mungkin Seungi dan Yoona pacaran? Kalian tahu pas aku baca berita ini aku ketawa ngakak beneran,soalnya kenapa aku ketawa ngakak karena jika memang benar mereka pacaran kenapa moment mereka dikit banget? Dan itu hampir semua moment mereka karena skirp dari acara kayak strong heart,ya kan? Aku pikir SM itu Cuma mau cari KEUNTUNGAN,RAITING YANG TINGGI DAN PUPULARITAS. Liat aja nanti jika drama Yoona udh selesai berita itu perlahan demi perlahan pasti menghilang seketika bak ditelan bumi wkwkwkw. Oh ya satu lagi jangan lupa tinggalin coment ya…. And Thanks buat Admin Gee and Admin Echa #Kissing #Hug

 

 

Bye!!! #KissingNited

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

106 Komentar

  1. A.V.A.I

     /  Januari 22, 2014

    GO TO PART 1!!!

    Balas
  2. ayu dian pratiwi

     /  Januari 24, 2014

    Di tunggu part 1 nya . Let’s go 🙂

    Balas
  3. cerita yang menarik.. ditunggu kelanjutannya dan jangan lama2 ya thor 🙂 fighting!^^

    Balas
  4. kana

     /  Januari 29, 2014

    ditunggu part 1x cingu..

    Balas
  5. choi rara

     /  Januari 30, 2014

    prolognya aja udah bikin penasaran….
    lanjut thor,,,,
    amin semoga scandal antara yoona and lee seung gi hanyalah setinggan SM,,,,

    Balas
  6. yulisa

     /  Januari 30, 2014

    Psti khidupan yoonnie di ambang ke galau.an trus mih crita ny..

    Balas
  7. thea

     /  Februari 1, 2014

    ayoo dibuat kpn nih?! kayaknya seru deh yoona buat rebutan

    Balas
  8. Dede

     /  Maret 4, 2014

    Kapan nih part 1 nyakeluar engga sabar nunggu.

    Balas
  9. baca prolognya aja udah seru, ga sabar nunggu chapter 1 . ayo cepet di post thor 🙂

    Balas
  10. daebak.. lannjuutt thor prolognya menarik..^_^ ditunggu chapter 1 nya

    Balas
  11. farramutiara

     /  Mei 9, 2014

    prolognya seruu nihh…xD
    chapt 1nya ditunggu ya eonnieee^^

    Balas
  12. Hello everyone, it’s my first visit at this site, and paragraph is
    genuinely fruitful for me, keep up posting these types of posts.

    Balas
  13. For newest information you have to go to see internet and on the web I
    found this website as a finest web site for most recent
    updates.

    Balas
  14. Kapan FF ini di publish Chingu
    sepertinya FF nya seru bgt ne
    apalagi di Sini ada Kim Woo Bin
    jarang ada Fanfiction memasukkan peran Woo Bin

    Balas
  15. choi kyuia

     /  Januari 21, 2015

    Baguss eonn,, baru prolognya aja kelihatannya udah menarik jadi makin penasaran sama kelanjutannya,, semangat lah eonn..
    eonnie,, tapi Lee Seungi sama Yoona itu udah pacaran…HIKSS..
    gimana eonn ?

    Balas
  16. ewiek

     /  Januari 22, 2015

    tumben ada kim wo binnyaaa……baca prolognya bagus sekali di tunggu ffnya……………

    Balas

United, Leave a Coment Here

