[FF] IT IS LOVE? Or? (Chapter 1)

IT IS LOVE? Or? (part 1)

 

Author : kiarani

Main cast :

yoona a.k.a yuki or yoona

siwon a.k.a choi siwon

yoon si yoon a.k.a Im si yoon

other cast:

find yourself

genre: romance, sad, family.

haiiii semoga semua nya seneng dengan ff ku ini yah, cast nya si milik orang tua, fans dan semua orang *apadeh ehehehe tapi alur ceritanya ya punya author lah. Author hanya meminjam castnya doang ko ehehehe oiyaa untuk sider go away yah.

Dan juga author tidak memakai teaser dan segala macemnya jadi langsung part 1 nya ehehehe J

Happy reading ~

Seorang namja sedang berada di sebuah ruangan memandangi dari atas bagaimana indahnya kota seoul dengan lampu-lampu yang menerangi dan di tambah hujan yang tidak terlalu deras. Tata ruangan yang bagus dan juga mewah tersebut mencerminkan bahwa ruangan yang di miliki oleh seorang dari kalangan orang atas.

“sepi rasanya, aku merindukan kalian dan bahkan aku belom membuat mu bahagia yoona-ya, sekrang kau dimana? Aku yakin kau baik-baik saja bukan tidak seperti yang orang lain katakan”gumam sang namja.

FLASHBACK

“APA INI HAH? KAU BILANG AKAN MENJAGA NYA TAPI MALAH KAU YANG LALAI, AKU SUNGGUH KECEWA PADA MU NAK!!!!!!” bentak laki laki paruh baya terhada namja di depannya.

“a…ppaa.. aku …. Sung…unghh.. tidak tauu… kalo … akan jadi begini..aku menyanyagi… nya seperti… adikku sendiri… tapi aku … yakin.. itu bukannn mayattt … yoona ku appa” sang namja membalas ucapan sang appa dengan gemetar dan isakan tangis.

“sudahlah nanti kita bicarakan lagi masalah ini, tidak tepat membicarakan ini dengan keaadaan yang tidak tepat” sang appa meninggalkan namja tersebut.

“yoona-ya aku mohon ini bukan engkau bukan? Kau masih di dunia ini bukan? Aku yakin itu bukan kau? Saranghae yoona ya” sang namja terisak dalam tangisnya.

FLASHBACK END

Lamunan dari namja tersebut karena ada ketukan dari ruangan tersebut.

“presdir apakah anda tidak pulang ini sudah cukup larut” kata sang namja yang masuk ruangan tersebut.

“ini bukan jam kerja panggil aku si yoon saja, mr. minho. Ara?”

“ahahaha hyung kau ini, ara ara, apa kau memikirkan adik mu lagi hemm? Tenanglah suatu saat pasti kebenarannya akan terungkap, bagaimana kalo kita ke club saja banyak yeoja cantik, melepas kepenatan’’ kata sang namja yang bernama minho yang di ketahui adalah sekretaris dari namja tersebut.

“dasar kau playboy mu itu masi saja, tidak hari ini aku ingin pulang saja byee minho yaa chu~” si yoon mencium pipi sekretarisnya itu.

“yakkkk aku masi normal lebih baik wanita yang mecium ku, tunggu hyung, aku ikut dengan mu numpang menginap yah” ucap  minho.

Japan~

Pagi hari seorang wanita sedang memegang 3 anak panah yang siap di luncurkan (alah di kira zet kali yak) dan 3 anak panah tersebut melesat dengan benar di apel, jeruk, dan juga pir yang di jejerkan.

Prok prok prok (suara tepuk tangan ceritanya yak)

“wahhh eonnie kau hebat sekali dengan sekali menembak ketiga anak panah tepat sasarannya, aku kalah dengan mu eoniie” ucap seorang wanita yang lebih muda dari yang memanah tadi.

“ahahaha kau ini juga pedang aku kalah dengan mu jika sudah bertarung pedang dengan mu” ucap sang yeoja yang memanah tadi.

“baiklah kita memang jago di dalam bidang masing masing saja aku pedang yoona eonnie panah” ucap sang yeoja yang lebih muda sambil membuka sarung pedangnya.

“baiklah lebih baik kita latihan di bidang masing masing yah, dan jangan panggil aku dengan nama itu dongsaeng ku ran gawa” ucap yoona yang siap membidik sasarannya.

“hemmmm” ucap sang adik yang mulai focus terhadap pedangnnya.

Dari jauh mereka di awasi oleh lelaki paruh baya.

“Demo, anata ga rikai shi, karera wa ashi no sentan o kizutsukenai yō ni anata ga, watashi no kodomo no ryōhō o iji suru hitsuyō ga arimasu ka?” ucap lelaki paruh baya tersebut (kalian hrus menjaga kedua anak ku, jangan sampai mereka terluka seujung kaki pun kalian mengerti?)

“Hai, watashi wa sensei o rikai suru, watashi wa hime no ryōhō o hoji shimasen” ucap ke2 bodyguard yang berada di belakang si lelaki paruh baya tersebut. (ya saya mengerti tuan, kami akan menjaga kedua tuan putri)

Seorang namja dengan tubuh yang proposional sedang berjalan di sebuah kantor dengan gagahnya yang di dampingi dengan seorang gadis yang cantik kea rah lift.

“aaa presdir selamat pagi, anda makin tampan saja” ucap salah satu karyawan.

“oh khamsahamida sooyoung-shi” senyum namja tersebut.

Tak lama lift pun terbuka dan presdir tersebut masuk bersama gadis yang mengikutninya dari tadi  akan tetapi karywan enggan untuk di lift hemmm mungkin karena tidak enak dengan wanita yang berada di sampingnya. Lift pun tertutup dan hanya 2 orang saja dalam lift tersebut.

“oppa lihatlah banyak sekali karyawan yang genit terhadap mu bagaimana kalo aku tidak menjadi sekretaris mu, kau pasti sudah tergoda olehnya” ucap sang yeoja yang drtd sebal dengan saapan karyawan tersebut.

“tiffany bukan seperti itu mereka hanya menyapa ku di paghi hari kau harus mengerti jangan menjadi pencemburu seperti itu” ucap sang namja dingin.

“nde siwon oppa, yang kau cintai hanya aku bukan?” ucap tiffany dengan eye smile nya.

“hemmm kau sudah tau jawabannya bukan” kata siwon tersenyum.

“Kapan kau bisa bilang pada ku untuk aku mencintai mu fanny” batin fany.

Kembali ke yoona dan ran gawa setelah latihan di bidang masing masingnya.

“Josei, sensei no yobidashi” ucap sang pealayan (nona , tuan memanggil mu).

“Watashi wa nani mo yoba reru?” ucap ran mei (apa aku juga di panggil?)

“Yuki wa, hosuto dake yobidasa rete inai to iu” ucap sang pelayan (tidak tuan bilang hanya yuki yang di panggil)

“aihhhh ini tidak adil hanya yoona eonnie yang di panggil” ucap ran yumie sambil mengerucutkan bibirnya.

“kau memanggil ku apa? Dan jangan gunakan bahasa korea mu disini” ucap yoona dingin.

“hai, Doko ka e itte shimau” ucap ran yumie (iya, sana pergi).

Di suatu ruangan.

“Nani no otōsan wa watashi o yobidasu” ucap yuki (apa ayah memanggil ku?)

“Hai, Anata ni yūki ga tsutaeru tame ni, watashi wa anata no kazoku no kigen shibō, jiken to dōyō, shōko ni tsuite wa, kono bunsho o chōsa shitaga, soreha keisatsu no hōkoku-sho ni kīsu no tame ni jūbun ni tsuyoidesu. Anata no te no yūki de subete no kettei.” Ucap sang ayah menyerahkan sebuah dokumen. (ada yang ingin kusampaikan padamu yuki, aku sudah menyelediki asal keluarga mu meninggal, ini dokumen yang tentang kejadian tersebut serta buktinya, akan tetapi ini belom cukup kuat untuk di laporkan di polisi. Semua keputusan ada di tangan mu yuki)

“Arigatō anata wa tashika ni, chōdo kono kazoku ni nokoshite, watashi wa shinai nani o subeki ka shitte iru”. Ucap yoona yang melihat lihat dokumen tersebut. (arigatou kau sudah pasti tahu apa yang aku perbuat bukan, meninggalkan keluarga hanya untuk ini)

“tunggu apa ini? Choi siwon termasuk dalam pelakunya? Hah ternyata keturunan mereka memang benar benar picik dan jahat” ucap yoona dengan tersenyum.

TBC

Hallo, ini ff pertama ku, panggil aku  kiara boleh ehehehe aku line 93 nih hihihihi ini ff pertama aku, maaf yah kalo banyak typo dan juga ceritanya belom ada moment yoonwonnya soalnya di ff ini aku masih mau pengenalan dulu di chapter ini, aku ga tau berencana end nya brp chapter soalnya nulis ff secara langsung ajh, tolong komen yah siapa tau bisa buat masukan buat aku nih di chapter selanjutnya. ini kepanjangan atau kependekan sih? Oiya untuk bahasa jepangnya author pake google translate jadi kalo salah bahasa jepangnya maap yah, author ga bisa jepang soalnya, author cuman mau ngasih yang terbaik buat ff ini aja ehehehe

Oiya yang mau follow nih @deerggyoonaim twitter rpnya author *pengenbanget di follow ahahaha yaudah ah, bye semuanya ehehehe

Terimakasih buat yang post ff ini yah :*

RCL yah J

Tinggalkan komentar

128 Komentar

  1. Any

     /  Juni 8, 2014

    Ceritanya pendek ya???utk part awal lumayan bisa dimengerti. Siwoooon I love you,,, Sarange…hehehehe

    Balas
  2. barunemu ep-ep ini setelahh muncul part 3 nya..walau part ini lum dapat geregetnya..pi cukup bagus..

    Balas
  3. Kira2 ada apa dg keluarga yoona ya ? Dan kenapa ada hubungannya dg siwon

    Balas
  4. Aan Komalasari

     /  Januari 16, 2015

    Aku masih bingung jalan ceritanya seperti apa😥

    Balas
  5. Kren abizz…aq sk bnget ma ff.a yoonwon .. .bikin ff yoonwon yg bnyak y thor…

    Balas
  6. Dyan

     /  Februari 8, 2015

    Seru ini, . Walaupun agak kurang paham . . .emang apa yang terjadi dngan yo0na. . .keren ada bhasa jepangnya. .yah walaupun aku gak paham bhsa jepang tp te2p seneng bcanya ada translatenya. . .kuraaang pangjaaang. . .ijin bca next chapt

    Balas
  7. park ra chan

     /  Desember 28, 2015

    Kok Pendek bgt thor….
    Tp keren kok…daebak

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: