[DRABBLE] Vampire

Vampire

Poster FF vampire

A story by windy fitri

|cast|

Im Yoona|Choi siwon|Kriss Wu

Drabble

Misteri

 

“”baiklah bibi aku pamit pulang, terima kasih ?” gadis itu membungkuk pada seorang wanita tua pemilik kedai makanan.

Malam kini telah menunjukan pukul 9 malam, gadis itu berjalan sendiri di tengah tengah dinginnya angin yang menghempas di permukaan kulitnya. Wanita itu memasuki gang kecil.tapi tiba tiba saja ia merasa ada yang mengikutinya,wanita itu menoleh cepat kebelakang. Im Yoona gadis itu merenyitkan dahinya karna tak mendapati apapun di belakangnnya. Ia mengusap bulu kudunya, yang entah sejak kapan merasa tak enak.

“tidak ada apa apa “ gadis itu berbalik dan matanya membulat seketika.

“AAAAAAAAAAAAKKKKKKK…….” 

“Maaf Nona, malam ini kau harus menjadi santapan lezatku”dengan cepat pria itu menghimpit Yoona ke sebuah tembok. Yoona masih belum tau siapa pria itu.

“kau! Katakan siapa kau !”

Pria itu membuka topi hitamnya, dan kini terlihatlah wajahnya. Matanya merah menyala, gigi itu bertaring, jelas dia bukan manusia.

Yoona membulatkan kedua matanya, ia tak percaya bahwa seorang vampir itu benar benar nyata.

“tidak! Aku pasti hanya bermimpi “ gadis itu mengelak.

Pria itu malah tersenyum, bukan sebuah senyuman manis tapi seperti senyuman Neraka.

“ Hey! Ingat nona ini realistis. Dan aku akan membawamu kedalam mimpi burukmu “ pria itu mencium aroma leher Yoona.lebih tepatnya pria itu menginginkan darah yang mengalir dari dalam tubuh Yoona.

Tubuh Yoona bergetar hebat.ia memejamkan matanya rapat rapat.’Ya Tuhan apa ini akhir dari hidupku ?’

Pria itu mulai mendekatkan taringnya di leher Yoona.tapi..

“Kriss..!!”

Buk!Buk!Buk!

 

Siwon menarik tangan Yoona, Yoona hanya terdiam ia tak perduli kemana siwon ia akan pergi.yang penting kali ini ia benar benar tertolong

Sementara Kriss ia masih tersungkur lemah di tanah ,sudut bibirnya berdarah. Pria itu terlihat kesal,ia membuang salivanya (meludah),dan bola mata itu terlihat semakin menyala .ia menatap langit ,meatap tajam kearah dimana bulan purnama bersinar.

“Sial!!”

***

Siwon dan Yoona berhenti di depan sungai han.nafas keduanya memburu..

“Yoong-ah gwenchana ?” Tanya siwon dengan nafas memburu.

Tapi tiba tiba Yoona malah memeluk siwon begitu erat “aku takut siwon-ssi, tolong. aku takut “ Yoona makin mempererat pelukannya, siwon pria itu terdiam mengusap lembut punggung gadis itu. “ gwenchana Yoong-ah, kau sudah aman ….”

“tapi tidak denganku..” taring itu tumbuh di kedua sudut bibir siwon,mata siwon berubah menjadi merah menyala.

“Mwo….? “ Yoona melepaskan dekapannya, terlihatlah siwon telah berubah menjadi seorang vampire

“kau!”

Yoona berjalan mundur, tangannya menutup mulutnya . dan tubuhnya kembali bergetar, tadi ia telah menyaksikan seorang vampire , yang hampir membuatnya mati. Tapi kini Choi siwon sahabatnya sendiri telah berubah menjadi seorang Vampir. Ini benar benar gila!

“Tidak! Choi Siwon ini tidak mungkin, INI TIDAK MUNGKIN…….”  Dengan segera Yoona berlari menjauh dari siwon, tapi sungguh tak disangka Choi siwon kini berada di hadapanya dengan taring yang terlihat di sudut bibirnya.

Micheo! Micheo! Mi-“ (Gila! Gila! Gi-)” gadis itu terus berjalan mundur

Mianhae, saranghaeyo Yoong-ah”  dengan cepat pria itu memeluk Yoona, gadis itu meronta, tapi sayangnya sepertinya hidupnya akan berakhir sekarang juga ,hell.

GLEKKK..!!

Siwon berhasil. Yoona,gadis itu kini merosot lemah dari dekapan siwon , ia tak sadarkan diri..

 

***

Seorang gadis terbaring di sebuah peti mati. Tak kala seorang pria memegang tangan gadis itu. 3 hari telah berlaru. Choi siwon, Yoona benar benar tak menyangka bahwa ia memiliki sahabat seorang vampire. Dan ternyata siwon tak membunuh gadis itu.benar benar mustahil jika teringat kejadian semalam.

Yoona mengerjapkan matanya, wajah cantiknya terlihat sangat pucat.samar samar ia melihat seorang pria..

“siwon-ssi..”  Yoona mencoba bangkit, ,tapi sayang kondisi gadis itu masih lemah.

“kau!!”

“yoong-ah , mianhae. “

ini benar benar gila..!! lepaskan aku !!” sungut Yoona.

“malam itu aku tak berniat untuk menghabisi nyawamu, tapi aku…”  siwon terdiam.

“tapi kau ingin membuatku mati di tangan mu !! Pembohong!!…Kau penitu Choi Siwon!!”

“kau bukan lagi manusia, tapi seorang vampire, sama sepertiku. Dan aku mencintaimu yoong-ah”

Tergelak, gadis itu menggelengkan kepalanya mencoba menepis sebuah kenyataan.

“PEMBOHONG…!! KAU PEMBOHONG ..!!

Siwon berjalan meuju arah jendela, dengan cepat ia membuka tirai jendelanya.cahaya matahari pun masuk kedalam ruangan tersebut, Yoona gadis itu menghalangi wajahnya dengan telapak tangannya. Kulit Yoona mulai mengeluarkan asap . siwon menutup tirai jendela tersebut.

Yoona menurunkan telapak tangan yang menutupi wajahnya. Kini terlihat taring dan bola matanya yang indah telah berubah menjadi merah menyala . gadis itu benar benar telah berubah menjadi seorang vampire. Celaka

Kali ini dan untuk pertama kalinya Yoona melihat dirinya bukanlah sosok manusia, tapi seorang vampire.

“kau percaya padaku??”

Yoona terdiam.gadis itu tak menyangka bahwa kini ia bukan seorang manusia.celaka

FIN.

 

Lalalalala..ulalala.. drabble ngaco datang hahahaha 😀

Yang udh baca harap RCL . yang gak RCL SAYA SUMPAHIN GAK AKAN BAHAGIA.HAHAHA#Tawa iblis 😄

Sequel/ gak ya ????

Dan JANGAN COBA JIPLAK FF INI. KARNA BAGI SIAPAPUN YANG MELAKUKANNYA.INGAT!! DUNIA AKHIRAT SENGSARA.. NAH LOH…:P

Untuk reeders setia semoga gak bosen dengan ff buatan saya. Dan untuk admin makasih banyak ya J

Kritik dan saran saya terima.

Dan follow      : @Windy_imet

Add                 : Windy Fitri YoonAddict.

Iklan
Tinggalkan komentar

148 Komentar

  1. fira imnida

     /  Januari 11, 2014

    Gubrak X_X
    Butuh squel sepertinya 😀
    Biar gk gantung gituh *jemuran kali*

    Balas
  2. ciemOet

     /  Januari 12, 2014

    GantUng eon endingnya,,, bkin sequelnya donk,,, 🙂

    Balas
  3. AhGi

     /  Januari 12, 2014

    Sedikit aneh tapi next thor……

    Balas
  4. Belum tau perasaan yoona ke wonppa? Gantung harus ada sequel ya author ^^

    Balas
  5. agak bingung tp klo ga di buat squel kurang asik…
    squel please

    Balas
  6. Keren

    Balas
  7. Rusyda

     /  Januari 14, 2014

    yahh unn, kok pendek bgt? Bikin sequel nya yaa. Wajib!! Ditunggu lho unn..

    Balas
  8. ind

     /  Januari 16, 2014

    dibikin ff aja thor, biar lebih panjang&detail. Bnyk yg blm terungkap soalnya *maunya. Hehehe

    Balas
  9. Maya YoonWonited

     /  Januari 19, 2014

    keren,,ditunggu sequelnya^^

    Balas
  10. FF yang keren :3 cerita nya menggantung nih thor,butuh sequel 😀 ditunggu karya FF yang lainnya thor. fighting!^^

    Balas
  11. Dhiah MeyLiana

     /  Januari 30, 2014

    Oh my….
    Singkat, padat jelas. Keren 🙂

    Balas
  12. thea

     /  Februari 1, 2014

    pendek bnget ??! kayaknya bgs buat sequel

    Balas
  13. uchie

     /  Februari 2, 2014

    Emang ya drabble sering gantung gt… Tp yg jelas yoona ma siwon udh sm2 vampir jd endingny mikir ndiri aja heheh… Keepwriting^^

    Balas
  14. Dede

     /  Maret 10, 2014

    Ka windy.mani ngagantung ceritanya kurng jelas dan kuranf pnjang.dtunggu cerita baru nya yah?

    Balas
  15. farramutiara

     /  Mei 9, 2014

    keren cuma ngegantung eonn, kalo dilanjutin pasti jadi seruu;;)
    next ff yoonwonnya ditunggu ne eonn^^

    Balas
  16. Yeeee kok yoona jadi vampir sh?

    Balas
  17. Sequel dong thor iya iya plisss *muka melas* cerita nya bagus kan sayang kalo setengah jalan doang end nya oke oke

    Balas
  18. ayu dian pratiwi

     /  Juni 28, 2014

    hai salam kenal . . keren” bikin penasaran

    Balas
  19. oho.. daebak..

    Balas
  20. Rhiiyoonah

     /  Juni 29, 2014

    Ohhhh…trnyta gtu toh yoona eonni bs jd vampire…

    Balas
  21. auliads

     /  Juni 30, 2014

    Yeay! Awalnya gini ternyata..yes yang penting Siwon nya suka hohoho 😀

    Balas
  22. ayu

     /  Agustus 10, 2014

    sequel” :p .

    Balas
  23. Wow… Benarkah mereka jdi vampire, kok ceritanya gantung???

    Balas
  24. Han Eun Sub

     /  Maret 26, 2015

    ngebayangin siwon oppa seorang vampire pasti tambah cakep

    Balas
  25. ngeri banget yoona unnie jadi vampire

    Balas
  26. Ngeri banget thor. Kirain yang pertama mau gigit Yoong Eonni tuh WonPa eh… ternyata yang nolongin malah WonPa eh…malah WonPa vampir juga#gimanasihkomenini Butuh sequel Thor ! Agak gantung soalnya hehehe

    Balas
  27. susi

     /  Juli 9, 2015

    Kependekan kaya’nya kalo di sequel bagus juga.. 🙂
    Eh tapi lucu juga kalo pasangan itu di jadiin vanpire..😄

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: