[2S] Sir,I Love Your Daughter (Chapter 1)

 

 

 

tittle       : Sir,I Love Your Daughter

Type         : two shoot

Chapter:   1

Author     : yulisa arisagi (@yulisaarisagi)

Genre       :  romance

Rating       : PG 15

Main cast : Choi Siwon Super Junior a.k.a Choi Siwon

Im Yoona SNSD a.k.a Im Yoona

Other cast :  find by your self

 

Disclaimmer : this story pure is mind….

 

 

 

“Putra ku,ireona….ini sudah siang..” suara seorang wanita paruh baya terdengar di dalam sebuah kamar yang cukup mewah.

“putraku yang tampan dan sangat berbakti pada eomma..lekas bangun”  sambungnya selembut mungkin meskipun ada sedikit nada kekesalan di dalamnya.

di hadapannya terbaring seorang namja muda yang sedari tadi sepertinya sangat sulit dipisahkan dengan alam mimpinya, namja itu tetap saja nyaman pada posisinya di dalam balutan selimut tebal yang membungkus seluruh tubuhnya.

“Choi Siwonnnnnn…mengapa dari semenjak kecil kau tetap saja seperti ini,sulit untuk di bangunkan? Eomma hampir putus asa memiliki putra pemalas sepertimu!!” sambung wanita yang tak lain adalah eomma dari namja yang sama sekali tak bergeming di atas ranjangnya itu dengan nada suara yang di tinggikan alias berteriak.

“haaah seharusnya kau segera menikah saja putra ku, eomma rasa dengan di bangunkan oleh seorang yeoja cantik,kau akan bangun lebih tepat waktu!!” ujar wanita paruh baya tersebut masih dengan menekankan nada kekesalan dalam ucapannya.

“Ayoo irreona! Apakah pada saat jauh dari eomma kau setiap hari bangun siang Choii Siwoonn??!!” Teriaknya lagi

“eumnggghhh… eomma,tidak bisakah kau melembutkan suaramu sedikit?! aku tidak tuli eomma”

akhirnya sang namja muda yang menjadi objek untuk di bangunkan oleh sang eomma itu mau membuka matanya dan bangun dari posisi berbaringnya.

“nah..baguslah putraku sayang,sekarang cepat kau mandi dan rapikan diri..karena hari ini kau harus menggantikan posisi appamu yang masih di jepang untuk bertemu dengan presdir perusahaan calon investor baru perusahaan kita” ujar sang eomma dengan senyum sumringah di wajahnya.

“mwo? Aku..menggantikan appa bertemu dengan calon investor?! Jadi ini alasan appa untuk menyuruhku kembali ke seoul? Bukankah appa memintaku pulang hanya untuk menghandle sedikit pekerjaannya saja selama ia berada di jepang?” Sembur sang namja muda sedikit kaget dan tak percaya.

“eomma..bukankah direktur lee yang akan mewakili appa melakukan pertemuan itu?!” sambungnya dengan wajah memelas,  “Lagipula aku inikan belum paham betul bagaimana bernegosiasi dengan para investor,bahkan eomma sangat tahu bahwa aku ini belum genap 1 tahun bekerja di perusahaan appa,dan itu pun aku hanya sering menangani kantor cabang..selain itu…ak.. ”

“STOP!” pembicaraan namja yang bernama lengkap Choi Siwon itu terpotong oleh omelan sang eomma

“Choi Siwon bisakah kau bersikap dewasa sedikit dan hargai apa yang telah appamu amanat kan kepada mu? Kau bukan anak kecil lagi yang bisanya hanya mengeluh dan protes dengan apa yang seharusnya kau pelajari sebagai tanggung jawab untuk masa depan perusahaan kita!  eomma yakin ini memang yang terbaik untukmu,dan sebagai pembelajaran berharga untuk karir dan masa depanmu. eomma juga yakin appamu tidak akan meragukan kemampuan putranya,dan lagi-lagi eomma sangaaattttt yakin kau pasti bisa menarik investor itu untuk menjadi investor di perusahaan kita”

sambung sang eomma sembari memegang pundak anak kesayangannya yang masih dalam posisi terduduk lesu di atas ranjangnya itu.

“baiklah..ini sudah sangat siang, pertemuanmu kurang dari 2 jam lagi, eomma akan menunggumu di ruang makan untuk sarapan”

ujar sang eomma lagi dengan senyum tulusnya,menyiratkan bahwa ia begitu sangat menyayangi anak yang ada di hadapannya ini,lalu iapun bergegas keluar dari kamar sang anak untuk menuju ruang makan.

Mendengar penuturan sang eomma yang langsung berlalu begitu saja, Siwon pun hanya dapat menghembuskan nafasnya pasrah, ia tak dapat berbuat apa-apa lagi selain menerima bahwa kurang dari 2 jam lagi ia harus menggantikan posisi appanya mendatangi perusahaan calon investor dan bertemu dengan presdirnya langsung,untuk melakukan negosiasi bisnis antar perusahan.

“aissshhhh…. betul-betul sudah tak ada pilihan” gerutunya.

“Baiklah Choi Siwon,kau tidak punya pilihan lain…this is your time,hwaitingggggg!” sambungnya sembari menyemangati dirinya sendiri sambil melangkah menuju kamar mandi yang berada di dalam kamarnya tersebut.

 

 

 

A view letters

 

Dengan langkah gontai Siwon memasuki gedung mewah perusahaan IM ENTERPRISE, perusahaan yang memang sudah di bicarakan akan menjadi investor bagi perusahaan keluarganya.

Dengan stelan kemeja putih dan tuxedo berwarna hitam yang menampilkan kesan manly pada kesempurnaan fisiknya,Siwon terus melangkahkan kedua kaki jenjangnya menelusuri koridor bangunan mewah tersebut.

Sebetulnya Siwon memang sudah mendapatkan amanat langsung dari appa nya bahwa memang ialah yang harus mewakili sang appa untuk bertemu investor dari IM ENTERPRISE.

namun ia sempat menolak karena merasa kurang percaya diri apalagi harus bernegosiasi langsung dengan seorang presdir dari perusahaan yang sangat besar dan terkenal seperti perusahaan IM ENTERPRISE ini.

Maklumlah belum genap 1 tahun Siwon bekerja di perusahaan sang appa, karena iapun baru menyelesaikan study S2 jurusan bussines and law nya di jepang ketika sang appa memintanya untuk menjadi direktur cabang  HYUNDAI GROUP yang berada di busan.

Awalnya sang appa tidak berkomentar apapun dengan penolakan yang Siwon berikan. merasa sang appa menyetujui penolakannya, dirinya pun merasa tenang-tenang saja dan kembali menyibukan diri fokus kepada pekerjaanya sebagai direktur dari kantor cabang sang appa yang berada di busan tersebut.

Namun siapa sangka, saat ia di minta kembali ke seoul di tengah posisinya sedang menikmati alam mimpi di dalam kamar mewah yang sudah lama ia tinggalkan karena dirinya yang cukup lama tinggal di jepang dan ketika lulus pun harus menetap di Busan,ia di bangunkan oleh sang eomma yang tiba-tiba “menodong”nya untuk mewakili sang appa menemui presdir dari perusahaan ‘raksasa’ tersebut.

 

Siwon POV

 

Aku tidak menaruh curiga apapun saat appa meminta ku untuk pulang ke Seoul, ya..sebelumnya 1 minggu yang lalu saat aku masih berada di Busan,appa memang sudah memintaku untuk mewakilinya bertemu dengan presdir dari perusahaan IM ENTERPRISE.

Tak tanggung-tanggung appa menemuiku langsung ke Busan,bukan melalui telepon atau skype seperti yang biasa kami lakukan saat berkomunikasi jarak jauh,namun saat itu aku menolak mentah-mentah permintaan appaku dengan alasan yang cukup logis,karena aku memang ’belum berpengalaman’ saat itu appa menanggapi pernyataan ku dengan tatapan dan bahasa tubuh yang sulit untuk di artikan dan tanpa argumen untuk meng-cut penolakanku. karena tidak mau ambil pusing dengan tanggapan appa akan penolakanku,aku pun menyimpulkan bahwa appa mengerti akan keadaanku yang memang belum berpengalaman bernegosiasi dengan calon investor alias appaku menyetujui penolakanku.

 

Flashback

 

Siwon sedang berkutat dengan tumpukan map-map yang menumpuk di atas meja kerja nya,saat tiba-tiba ketukan pintu terdengar dari luar ruang kerja yang ia tempati.. Siwon berfikir bahwa itu pasti sekertarisnya,lantas ia berteriak “masuk…” namun tiba-tiba justru sosok pria paruh baya yang tak lain adalah appanya lah yang muncul dari balik pintu.

“appa…?” pekik Siwon,  Siwon sangat terkejut melihat siapa yang muncul dari balik pintu

“haha.. tidak usah terkejut seperti itu putraku” jawab tuan Choi.

“nde,hanya saja aku heran,tidak biasanya apa mau datang ke sini tanpa memberitahu ku terlebih dahulu” jawab Siwon dengan senyum yang menunjukan dimple manisnya.

“jadi apa yang membuat appa datang mengunjungi kantor cabang ini?” lanjut Siwon

“begini putraku.. beberapa hari ke depan appa akan pergi ke jepang,seperti biasa ada sedikit masalah perusahaan yang harus di tangani di sana”

“jadi?” tanya Siwon heran,karena kepergian appanya ke luar negeri mengurusi perusahaan adalah hal biasa bagi Siwon,terang saja ia menjadi heran..mengapa sang appa malah repot-repot datang ke busan hanya untuk mengatakan hal biasa seperti itu.

“minggu depan appa mau kau yang mewakili appa bertemu dengan presdir dari IM ENTERPRISE,karena perihal kepergian appa ke Jepang ini” ujar tuan choi menjelaskan.

“mwo? Aish….” Siwon pun mulai berceloteh panjang lebar membeberkan dan menjelaskan penolakannya.

Tuan Choi yang jelas sudah tahu bagaimana tabiat putranya ini hanya mendengarkan dan menanggapinya dengan tatapan yang sangat sulit di tebak, tidak lama dering ponsel tuan Choi berdering, menandakan ada yang menghubunginya. Tak lama pria paruh baya itupun pamit kepada Siwon untuk segera kembali ke Seoul,tanpa menjawab penolakan yang di ajukan putranya tersebut.

 

Flashback end

Siwon POV end

 

Siwon tiba di ruang receptionist yang berada di depan pintu masuk gedung itu. “permisi nona,di lantai berapakah ruangan presdir im berada? Saya sudah membuat janji dengan beliau” tanya Siwon kepada sang receptionist.

“maaf tuan anda dari perusahaan mana?” tanya receptionist itu lagi,  “saya dari HYUNDAI GROUP” jawab Siwon.

“baik..saya akan menghubungi sekertarisnya dulu”´sang receptionist itu pun mulai mengangkat gagang telepon dan mulai menghubungkannya dengan sekertaris presdir Im, setelah pembicaraan singkatnya dengan sekertaris presdir Im tersebut, iapun langsung berbicara pada Siwon

“nde tuan..anda sudah di tunggu oleh presdir,ruangan presdir berada di lantai 7. mianhae saya tidak tahu anda rekan bisnis presdir yang sangat penting”

ujar sang receptionist dengan raut wajah agak menyesal,sembari membungkukan badannya di hadapan Siwon.

“ne..gwenchana,, kamsahamnida” jawab Siwon dengan ramah,di iringi senyum menawannya, lalu iapun bergegas memasuki lift untuk menuju ke lantai 7 sesuai instruksi receptionist tadi.

 

Setibanya Siwon di lantai yang di tuju,iapun langsung di sambut hangat oleh sekertaris presdir Im “silahkan masuk tuan,presdir sudah menunggu anda” sambut sang sekertaris sembari mempersilahkan Siwon masuk ke ruangan presdir Im. “ne..kamsahamnida” jawab siwon,lalu iapun memutar knop pintu ruangan yang di maksud.

“annyeong haseyo presdir…” Siwon membungkukan badan nya 90 derajat di hadapan pria paruh baya yang tak lain adalah presdir Im,setibanya ia di ruangan tersebut.

“ne…silahkan duduk” sambut presdir Im,seraya bangkit dari kursi ke”presdir”annya… lalu mempersilahkan Siwon untuk duduk di ruang tamu yang berada di ruangan mewahnya tersebut”

“jadi anda perwakilan dari HYUNDAI GROUP?” tanya presdir Im kepada Siwon.

“ya..saya perwakilan dari HYUNDAI” jawab Siwon singkat sembari menunjukan kewibawaannya.

“tak kusangka..calon presdir yang masih sangat muda…”  jawab presdir Im mencairkan suasana,yang di sambut tawaan renyah dari Siwon.

Gugup? Ya tentu saja Siwon gugup,mengingat ini pertama kalinya ia harus melakukan negosiasi bisnis dengan pihak investor,apalagi ia langsung berhadapan dengan seorang presdir yang sangat di segani karena perusahaannya terkenal di seantero Korea seperti presdir Im ini.  Namun Siwon berusaha mengatasi kegugupannya dengan sikap tenang yang selalu di ajarkan appanya, dan mengingat appanya pun memiliki derajat yang sama seperti pria paruh baya yang ada di hadapannya itu.

“mianhae presdir, presdir kami tidak dapat hadir dalam negosiasi bisnis ini karena beliau sedang berada di Jepang untuk menangani beberapa masalah perusahaan di sana,jadi beliau yang meminta saya untuk mewakilinya,”

ujar Siwon menjelaskan maksud perwakilannya.

“ne..gwenchanna, aku tahu kau putra dari presdir Choi..” jawab presdir Im,

“appamu pasti sangat bangga memiliki putra yang bertanggung jawab seperti dirimu direktur Choi,yang mau mewakilinya untuk mengadakan pertemuan bisnis denganku” sambung presdir Im dengan nada wibawa khasnya.

‘mengapa presdir Im begitu tahu siapa appa,seperti sudah mengenalnya lama…’ batin Siwon.

“ah..anda terlalu berlebihan presdir” sahut Siwon dengan di iringi senyumnya.

“hahaha… dalam melakukan negosiasi bisnis tidak usah terlalu serius kan?” sambung tuan im dengan guyonannya yang di sambut tawa oleh Siwon.

“baiklah…kita mulai saja meetingnya,silahkan kau presentasikan dahulu penawaran negosiasi dari HYUNDAI”

lanjut tuan Im mempersilahkan Siwon untuk melakukan presentasi di hadapannya, tak lama Siwon pun mulai menyambungkan laptopnya dengan infocus yang berada dalam ruangan tersebut, dan memulai presentasi tentang penawaran perusahaannya untuk meyakinkan IM ENTERPRISE Untuk menjadi investor.

 

 

 

Detik-detik berlalu…Siwon pun menunjukan segala kemampuannya untuk meyakinkan presdir Im agar perusahaannya mau menjadi investor HYUNDAI.

 

Setelah hampir 3 jam berlalu, kini Siwon pun terlihat tengah berbicara dengan serius seusai presentasinya bersama presdir dari perusahaan ternama tersebut,sang presdir yang menjadi lawan bicara sesekali manggut-manggut mendengar semua yang Siwon jelaskan, lalu menanggapi apa yang Siwon katakan sehingga interaksi antar dua pebisnis itu terlihat serius mengingat pembicaraan ini sangat penting untuk kedua perusahaan ternama tersebut.

Akhirnya meeting pun berakhir dengan kesepakatan yang sepertinya presdir Im menyetujui perusahaannya untuk menjadi investor di HYUNDAI.

“luar biasa direktur Choi…”puji presdir Im setelah meeting mereka berakhir “ namun nanti kita akan mengadakan meeting lanjutan setelah presdir Choi kembali dari jepang juga staff dan pejabat di perusahaan ini agar semuanya absah” sambung presdir Im.

“nde..jeongmal gomawo presdir, gomawo atas kepercayaan anda kepada perusahaan kami” jawab Siwon antusias. Lalu mereka berduapun berjabatan tangan.

“oia sebelumnya ada berkas yang harus di pelajari oleh perusahaan anda direktur Choi tentang perusahaan kami” sambung presdir Im. ‘”namun berkas tersebut tertinggal di ruang kerja ku di rumah karena aku bawa pulang kemarin untuk di acc. tapi jangan khawatir,tadi pagi aku sudah menghubungi dan meminta bantuan putriku untuk mengantarkannya siang ini”  lanjutnya lagi.

“ ah… sudah hampir jam makan siang,mungkin beberapa menit lagi berkas itu akan tiba,apakah anda tidak keberatan menunggu sebentar direktur Choi?”  sambung presdir im lagi. “tentu presdir” jawab Siwon dengan senyum sumringahnya,mengingat betapa bahagianya ia karena perjuangannya datang ke perusahaan ini tidak sia-sia.

 

Selang beberapa menit kemudian, suara ketukan pintu dari balik ruangan presdir Im pun terdengar,menandakan ada yang datang.

 

“masuk…” sahut presdir Im.

 

Dan tak lama pintu pun terbuka……

 

 

 

Deg………………………

 

 

Siwon yang sedang mengobrol dengan presdir im seketika mengalihkan pandangannya kepada objek yang muncul dri balik pintu,

Siwon pun terpaku dengan pemandangan indah yang ada di hadapannya,seketika jantungnya pun berdetak begitu cepat.

Sesosok yeoja cantik berperawakan tinggi dan elegant muncul dari balik pintu yang terbuka, kulit halus nan sempurna yang seputih susu,kening indah,hidung mancung,mata bulat yang sempurna juga bibir tipis yang tertata rapi di wajah cantiknya,yang tentu saja menyempurnakan yang tuhan berikan kepada fisiknya,membuat Siwon yang baru pertama kali bertemu dengannya,seketika itu di buat terpesona dan hampir tak berkedip.

“neoumu yeppo…….” bisik Siwon yang hanya dapat di dengar oleh dirinya sendiri,dengan mata yang tertuju pada gerak langkah yeoja tersebut,di sertai detak jantungnya yang tidak beraturan.

yeoja cantik itu berjalan masuk ke dalam ruangan presdir Im, dengan rambut ikal sebahu yang tergerai indah,ia mengenakan dress putih selutut yang terlihat begitu sangat cocok dengan warna kulit dan tubuh rampingnya.

 

“chagi… kau sudah datang?” tanya presdir Im yang tak lain adalah appa dari yeoja cantik tersebut, setelah sang putri tiba di hadapannya.

“nde apa… ini berkas yang tadi appa minta” jawab sang putri dengan senyum indahnya, yang sukses membuat Siwon hampir mati rasa,lalu menyerahkan berkas yang sedari tadi ia bawa.

“ahh..mianhae telah merepotkanmu putriku” sahut presdir Im sembari mengambil berkas yang di sodorkan putri kesayangannya itu.

“gwenchana appa… appa kan tahu aku sudah tidak terlalu sibuk dengan kuliahku” sambung sang putri

“ah..ne,itu karena sebentar lagi putri kecil appa ini akan menyandang gelar sarjana” lanjut presdir im sambil mengusap punggung tangan sang putri dengan penuh rasa sayang.

“ah..appa bisa saja…” jawab sang putri,lalu tertawa kecil dan menoleh kepada Siwon.

Siwon yang sedari tadi menyaksikan percakapan antara ayah dan anak itu pun hanya bisa memperhatikan dengan salah tingkah,lalu tak lama pandangannya pun tertuju pada mata indah putri presdir Im yang ternyata juga pandangan matanya tertuju pada mata Siwon, sehingga ke dua mata indah mereka bertemu dan lagi-lagi sukses membuat jantung Siwon berdetak abnormal.

Seperti menyadari sesuatu ,presdir Im pun berujar

“direktur Choi..perkenalkan ini putri ku Im Yoona” ujarnya sambil tangan kanannya menepuk pundak sang putri dan tangan kirinya di condongkan rendah, menengadah menunjuk putri cantiknya itu.

“annyeong haseyo tuan Choi, naneun Im Yoona imnida… bangapseumnida”ujar yeoja cantik yang diketahui bernama Im Yoona tersebut sembari membungkukan badan sebagai tanda hormat di hadapan Siwon.

“Dan putriku..perkenalkan ini Choi Siwon,direktur dari HYUNDAI GROUP sekaligus perwakilan dari perusahaan tersebut sebagai rekan bisnis appa” sambung presdir Im dan berganti menepuk pelan pundak Siwon.

“annyeong haseyo nona Im, naneun Choi Siwon imnida…” sambut siwon dengan nada suara yang menunjukan kharismanya dengan diringi senyuman menawan yang sebetulnya untuk menutupi rasa gugupnya,lalu iapun membalas bungkukan badan Yoona dengan membungkukan tubuh tinggi tegapnya.

 

Yoona POV

 

Pagi ini setelah sarapan bersama appa dan eomma ku, dan setelah appa pamit untuk pergi ke kantornya juga eomma yang ada acara reuni dengan sahabat-sahabat lamanya, aku memutuskan untuk kembali memasuki kamar dan mulai membuka laptop untuk menyelesaikan beberapa data untuk sidang skripsi ku beberapa minggu lagi.

Ketika aku sedang serius menatap layar monitor yang ada di hadapanku,tiba-tiba iPhone ku berdering. Dan saat ku lihat nama yang tertera di layar iPhone ku tersebut,ternyata appa ku yang menelefon.

“yeobseo appa? Tanyaku membuka pembicaraan…. “siang ini? Ah,ne appa… nanti aku antarkan. Ne,ne..” jawabku, setelah larut dalam pembicaraan beberapa saat, akupun langsung menutup panggilan tersebut.

Setelah selesai berkutat dengan laptop ku,aku melihat jam dinding yang sudah menunjukan pukul 11 lewat,tak lama akupun segera bangkit untuk menuju ruang kerja appaku,lalu mulai mencari berkas yang appa minta antarkan ke kantornya. Setelah menemukannya,akupun segera keluar dan kembali ke kamar ku yang bernuansa blue-white tersebut untuk bersiap-siap.

 

Setelah semuanya selesai, akupun mulai memacu mobil ku untuk menuju perusahaan appa yang tidak terlalu jauh dari kediaman kami.

Sesampainya di perusahaan appa ku,aku bergegas untuk menaiki lift menuju lantai 7 tempat di mana ruangan appaku berada.

Aku di sambut senyum oleh sekertaris Jang,yang tak lain adalah sekertaris appaku setibanya aku di depan ruangan appa,akupun membalas senyumannya dan mulai memutar knop pintu ruangan ber cat coklat tersebut.

Dan saat aku memasuki ruangan appa ku, aku lihat appa tidak sendiri melainkan bersama seseorang yang sudah ku duga pasti rekan bisnis appa.

Saat aku mulai memasuki ruangan tersebut,aku tidak terlalu memperhatikan siapa rekan bisnis appa yang sedang bersama appaku,karena sejujurnya aku tidak peduli.. dan aku rasa memang sangat tidak penting bagiku untuk mengetahui siapa rekan bisnis appaku yang notabene pasti usianya sebaya dengan appa.

Akupun langsung menghampiri appa untuk menyerahkan berkas yang tadi appa minta aku untuk mengantarkannya.

Setelah berbicara dengan appa ku dan menyerahkan berkas yang di maksud, tak sengaja aku menoleh pada pria yang tidak lain adalah rekan bisnis appaku tersebut, dan tak lama appa memperkenalkan nama ku kepadanya,lalu begitu pun sebaliknya yang ternyata nama lengkap dari namja itu adalah Choi Siwon. Sesaat mata kami bertemu,dan tak ku sangka ternyata namja itu masih sangat muda,melenceng dari perkiraanku yang mengira semua rekan bisnis appaku pasti namja yang sudah berumur,dan aku perkirakan usianya pasti hanya berbeda beberapa tahun dariku.

Selain kesan muda yang aku dapat dari namja ini, akupun sedikit terpesona dengan wajahnya.. yang terkesan “tampan” aniy..mungkin sangat tampan,dengan tampilan tubuh tinggi tegapnya yang proporsional di balut dengan stelan kerjanya yang terkesan manly dan…..ya tuhan… senyumannya yang sangat manis yang di barengi dimple menawan di kedua pipi nya,aku yakin siapapun yeoja yang melihatnya akan setuju dengan pendapatku ini.

Kami berdua pun saling menyebutkan nama masing-masing dan membungkukan tubuh kami masing-masing sebagai tanda hormat. Setelah kami saling memperkenalkan diri,aku merasa tatapannya tidak lepas ke arahku, dan sontak saja hal itu membuat jantungku berdetak dua kali lebih cepat  dari biasanya.

Namun segera ku tepis semua hal itu dan menganggap diriku hanya ke”GEER”an

 

Yoona POV end

 

Setelah saling memperkenalkan putri dan rekan bisnisnya tersebut, presdir Im pun kembali berbicara kepada Siwon,dan mengajaknya duduk kembali.

Menyadari bahwa pembicaraan bisnis antara ayah dan namja tampan di hadapannya itu belum selesai, Yoona pun segera mohon diri untuk pulang.

“baiklah appa aku pergi dulu,setelah ini aku akan ke kampus” ujar Yoona kepada presdir Im

“oh..ne,chagi.. tapi apa kau tidak mau makan siang bersama appa setelah ini? meeting appa bersama direktur Choi tinggal sebentar lagi” jawab presdir Im

“gwenchana appa,aku makan siang di kampus saja” jawab Yoona menolak halus jawaban sang appa.

“baiklah… kau berhati-hatilah di jalan chagi-ah” sambung presdir Im kepada putrinya.

“nde appa, tuan Choi,aku pulang dulu” pamit Yoona kepada appanya dan Siwon.

“nde,hati-hati di jalan”  jawab Siwon yang sebenarnya belum rela akan kepergian Yoona untuk pulang.

 

Siwon POV

 

Tak ku sangka pertemuan ku hari ini dengan presdir dari IM ENTERPRISE. Akan membuahkan hasil yang sangat memuaskan, bagaimana tidak.. presentasi dan negosiasi yang aku lakukan tidak lah sia-sia.  awalnya aku sangat gugup dan tegang,namun dari awal aku sangat nyaman dengan pembawaan presdir Im sehingga aku dapat mempresentasikan semuanya dengan lancar,dan di akhir meeting kami semua usaha ku terbayarkan dengan setujunya presdir Im  menjadi investor di perusahaan appaku.

Ucapan rasa terima kasih pun tak lepas kepada presdir Im, ya…ini adalah kali pertamaku berhasil meyakinkan investor besar, dan itu semua berhasil dan pasti akan membuat appaku bangga akan kinerjaku.

Setelah selesai,presdir Im berkata bahwa ia akan memberikan sebuah berkas yang harus di pelajari oleh perusahaan ku,dan ternyata berkas tersebut tertinggal di rumahnya, namun beliau mengatakan bahwa ia telah menyuruh seseorang untuk membawakannya.

Dan setelah beberapa menit menunggu,akhirnya berkas yang aku tunggu  itu datang.

Dan tak kusangka bersamaan dengan datangnya berkas tersebut, munculah seorang yeoja cantik yang membawa berkas itu,aniy… lebih tepatnya mungkin seorang bidadari cantik.

Setelah kedatangannya ke ruangan ini,mataku tak henti-hentinya terpaku kepadanya… bagaimana tidak,semua type yeoja yang aku inginkan dari segi fisik ada pada dirinya.

Tentu saja Ini bukanlah kali pertama aku melihat yeoja cantik,mengingat dari dulu aku sering dekat dengan yeoja-yeoja yang di kategorikan cantik, apalagi sebetulnya akupun termasuk namja populer dan tak sedikit yeoja-yeoja yang mengejarku dari semenjak aku masih duduk di bangku sekolah, apalagi aku lama menetap di jepang untuk meneruskan study ku yang tentu saja yeoja-yeoja disana pun dapat di kategorikan sangat cantik.

Sebetulnya beberapa tahun lalu saat masih di jepang, aku pernah menjalin hubungan dengan seorang yeoja berkewarganegaraan korea sama sepertiku, bernama Tiffany Hwang. ia  satu kampus dengan ku hanya berbeda jurusan.

Awalnya aku tidak suka kepadanya,namun karena ia selalu memohon agar aku menerima cintanya,akhirnya hatiku pun luluh.

Dan siapa sangka saat aku sudah bisa menerima kehadirannya sebagi kekasihku, ia malah berselingkuh di belakangku dengan sunbae ku yang bernama Tan Hangeng. Sehingga semua itu dapat membuat aku memutuskan jalinan cinta kami tanpa beban.

Trauma? Tentu saja tidak… aku yakin akan menemukan yeoja yang dapat membuat jantungku berdetak berpuluh-puluh kali lebih cepat,dan aku akan mencintainya tanpa paksaan seperti yang kulakukan pada Tiffany mantan kekasihku itu

Dan benar saja, entah mengapa saat melihat yeoja cantik ini,yang tak lain adalah putri dari presdir Im itu sukses membuat jantungku berdetak abnormal, apalagi setelah pandangan kami bertemu dan setelah kami saling memperkenalkan diri masing-masing,

mata indah itu.. ya..mata indah itu lah yang membuat jantungku jadi tak karuan seperti ini.

Bahkan saat ia memohon diri untuk pulang pun, rasanya aku tak rela… ya..aku sangat tak rela melihat dirinya yang langsung berlalu begitu saja dari hadapanku.

Apakah ini tandanya bahwa yeoja tersebut berhasil meluluhkan benteng pertahanan hatiku? Walau hanya dari tatapan mata dan senyum indahnya itu? Dan apakah ini pula yang di sebut sebagai cinta pada pandangan pertama?

Ah..ini sungguh gila..  bagaimana bisa aku jatuh cinta kepada seorang yeoja yang baru pertama kali aku temui bahkan hanya sempat bertegur sapa dengan ku selama beberapa detik saja, aku sama sekali tidak tahu apa-apa tentang dirinya,dan bagaimana jika ia sudah memiliki namjachingu?

Dan….. binggo! Bukankah ia putri dari presdir yang ada di hadapanku ini? Oh…. mungkin ini akan mempermudah jalanku untuk mendapatkan gadis bernama Im yoona itu? Tuhan…. aku sangat berharap seperti itu.

‘Dan mungkin  untuk waktu yang lama aku akan betah tinggal di Seoul’…

 

Siwon POV end

 

Setelah presdir Im menyerahkan berkas tadi, presdir Im dan Siwon pun sepakat untuk mengakhiri meeting mereka.

Tak lama Siwon pun memohon diri untuk kembali ke kantornya

“sekali lagi Gomawo presdir atas kepercayaan anda juga waktu yang telah anda luangkan , meeting lanjutan akan saya atur secepatnya setelah kepulangan presdir kami dari jepang, dan mianhae saya harus segera kembali ke kantor” ujar Siwon sembari kembali membungkukan badannya.

“cheonma direktur Choi.. senang bisa bekerja sama dengan perusahaan anda,semoga hasilnya nanti tidak mengecewakan” jawab presdir Im

 

“ne,saya pastikan anda tidak akan kecewa terhadap perusahaan kami” sahut Siwon

“hahaha… baiklah direktur choi aku sangat berharap begitu, dan kau berhati-hatilah di jalan”  ujar presdir Im sembari menepuk bahu Siwon.

Tak lama Siwon pun berlalu dari hadapan presdir Im dan segera melangkahkan kaki nya keluar dari ruangan mewah tersebut.

………

 

Siwon berjalan menuju parkiran gedung, dan tak lama ia segera memasuki mobil mewah miliknya yang berwarna hitam metalik, lalu iapun mulai menjalankannya berlalu dari pelataran parkir yang sangat luas dari gedung mewah tersebut.

Ia menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang, sesekali ia tersenyum-senyum sendiri mengingat kejadian hari ini yang bisa di kategorikan sebagai hari yang membahagiakan dalam hidupnya. Bagaimana tidak,pertama ia telah berhasil meyakinkan sebuah perusahaan besar untuk menjadi investor di perusahaannya, dan ke dua ia telah bertemu dengan seorang yeoja yang berhasil membuat jantung nya berdetak abnormal dan membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

 

 

“ahhhh……. tidak sia-sia appa memintaku menggantikannya untuk bertemu dengan pihak investor, dan tidak sia-sia juga eomma membangunkan ku pagi tadi”

gumam Siwon sambil sedikit terkekeh geli membayangkan wajah kesal sang eomma saat membangunkannya tadi pagi.

Ckiiittttttttt………………., Siwon menghentikan lajuan mobilnya saat ia baru setengah jalan,

Ia memandang lurus ke depan saat  melihat sebuah mobil sport berwarna silver terparkir di tepian jalan, bukan… bukan mobil itu yang membuat ia menghentikan laju mobilnya, namun seorang yeoja yang berada di samping mobil mewah tersebut itulah yang membuat ia berhenti dan segera menepikan mobilnya di bahu jalan.

‘Bukankah itu….? ya tuhan…. mungkinkah ini yang dikatakan jodoh?’ batin Siwon, “tapi ada apa dengan mobilnya?”

Sementara itu yeoja  yang sedari tadi di perhatikan Siwon, terlihat tengah mengapit sebuah ponsel di antara bahu dan telinganya, sambil sesekali ia mengecek mobil mewahnya dengan membuka kap mesin mobil,lalu menutupnya kembali.

Raut kecemasan terlihat dari wajah cantiknya, sambil terus berbicara kepada lawan bicara di sebrang sananya

“ne,sunny-ahh… mobilku mogok… mianhae aku akan datang terlambat,aku sudah menghubungi bengkel. ya,ya,ya… aku sedang menunggu taksi… as soon as posible aku akan segera datang, baiklah-baiklah aku memaafkanmu karena tidak bisa menjemputku, ne,aku di jalan xx ya,kau tahu sendiri di sini taksi jarang lewat,jadi bersabarlah untuk menungguku… oke… sampai jumpa”

 

Klik… sambungan terputus, dan setelah itu yeoja tersebut terlihat memutar kepalanya ke kanan dan ke kiri berharap ada taksi yang melewati jalan tersebut.

 

Pria berdimpel manis tersebut itupun keluar dari mobilnya, dan segera menghampiri yeoja yang sedang kebingungan tersebut.

 

“gwenchanayo nona Im??”

Yeoja yang di tanya dan di sebut namanya itupun seketika menoleh ke belakang dan sedikit kaget karena tidak menyadari ada seseorang di belakangnya…

 

“Bukan kah anda…tu..tuan Choi?” Yoona berbicara dengan agak terbata karena sedikit kaget dengan sapaan dan kemunculan Siwon secara tiba-tiba di belakangnya.

“ya ini aku..” jawab Siwon,lagi-lagi dengan di iringi senyuman maut nya.

Deg…! “ya tuhan…bisakah pria ini tidak usah menampilkan senyum manisnya” batin Yoona.

Jujur saja Yoona tidak mengerti mengapa setiap ia melihat senyum dari pria yang baru ia kenal satu hari ini tersebut,aliran darah di jantung nya seakan terpompa lebih cepat,tapi ia berusaha menampik hal tersebut dan berusaha bersikap sewajarnya.

“ada masalah dengan mobil mu?” tanya Siwon

“nde,mobilku mogok… sepertinya ada masalah dengan mesinnya” jawab Yoona.

Siwon berjalan menghampiri mobil Yoona,dan menuju ke bagian depan,lantas ia membuka kap mesin mobil berwarna silver tersebut,tak lama ia mencoba mengecek mesin yang berada dalam kap bagian depan mobil itu dengan sedikit teliti.

“gwenchana tuan Choi,aku sudah menghubungi bengkel!!” seru Yoona kepada Siwon,karena ia merasa tidak enak pada Siwon yang terkesan di repotkan oleh dirinya dengan mencoba mengecek mesin mobil miliknya yang kemungkinan dapat mengotori pakaian kerja yang dikenakan Siwon.

“hmm.. rupanya kau kurang memperhatikan dan merawat mesin mobil mu nona Im,sehingga memang terjadi masalah dengan mesinnya” celoteh  Siwon dengan tetap mempertahankan sisi keramahannya terhadap yeoja yang berhasil menjungkir balikan hatinya di awal pertama pertemuan mereka itu. “mobil semahal ini sangat sayang sekali jika tidak di rawat dengan benar dan tidak di perhatikan secara berkala kondisinya” sambung Siwon.

“omo?! Begitukah?” respon Yoona.

“hmmm…mungkin kau benar tuan,aku memang sering sekali mengendarai mobil ini,sampai-sampai aku melupakan kondisi mesinnya dan pernah melarang sopir di rumah ku untuk melakukan perawatan mesin ke bengkel karena hampir setiap hari aku mengendarai mobil ini,mungkin aku termasuk orang yang acuh akan kondisi mobil ku,karena yang aku tahu hanya mengendarainya saja, Haaah aku jadi  menyesal” jawab Yoona sambil perlahan menghembuskan nafasnya. entah mengapa ia justru menceritakan kebiasaan buruknya itu pada Siwon, mungkin tanpa sadar,karena perkataan nya itu begitu saja meluncur dari mulutnya.

Siwon mengulum senyum mendengar penuturan dari mulut Yoona,menurut nya perkataan yang keluar dari mulut Yoona terlewat polos. ‘gadis yang cantik dan menggemaskan’ batin Siwon.

berbicara dan berdekatan seperti ini dengan Yoona membuat hatinya berdesir indah,sehingga lagi-lagi membuat Siwon betah memandangi gadis cantik di hadapannya ini.

Yoona yang merasa di perhatikan oleh tatapan mata Siwon,secara reflek membuang muka nya dan mengalihkan pandangan ke arah lain,ia tidak mau jika sampai kedua mata mereka bertemu,karena pasti hal itu akan membuat dirinya sport jantung.

Selang beberapa detik kemudian,sebuah taksi muncul dari ujung jalan tempat mereka berdua berdiri dan menepikan mobilnya masing-masing,Yoona yang melihatnya langsung saja menghampiri dan segera menyetop taksi tersebut. Lalu taksi itu pun berhenti tepat di hadapan Yoona.

“baiklah tuan Choi aku harus segera pergi ke kampus,aku duluan.. annyeong” Yoona berpamitan kepada Siwon,dan segera berniat membuka pintu taksi di hadapannya, namun belum sempat Yoona membuka pintu taksi berwarna kuning itu,secara tiba-tiba Siwon menahan pergelangan tangannya.

“maukah kau bersama ku?” tanya Siwon sambil memandang lekat ke dua bola mata indah Yoona.

Yoona membeku seketika “ma..maksudmu?”.

 

 

 

~TO BE CONTINUE~

 

 

 

 

anyeong…..bagaimanakah ceritanya? sangat garing dan membosankankah? -_- hahaha..aku ngerasa emang gitu:/ tapi apapun menurut reader,aku akan menerima dengan lapang hati kkkkkk~ oke,kalo banyak yang minat untuk lanjut,aku akan kirim chapter endnya ASAP…. oia sekedar info ini adalah fanfic pertama aku dan udah pernah di post di blog lain,buat yang udah pernah baca,baca lagi aja yaaa ^^ wkwkwk….tapi sekarang aku sedang menggarap beberapa project FF baru #ceelahh…

tapi sedikit tersendat karena Lappy ku sedang di service karena keujanan u.u

ok,untuk nextnya pasti aku akan segera mengirimkan karya-karya terbaruku dan skrg aku sedang berusaha merampungkan FF series perdanaku #emang ada yang minat ya? -_-

ok,see u next time reader… dan terima kasih banyak buat Resty or ka Echa yang udah posting karya aneh ku ini… ^^

 

 

Tinggalkan komentar

116 Komentar

  1. Any

     /  Juni 3, 2014

    Masih malu2 yoonwon kita hehehehe. Untung siwon cak cek…

    Balas
  2. azzryia noer hayyati

     /  Juni 4, 2014

    Ceillahh suka nih yee, tp kybya msh malu2 nih …..lanjut deh chingu…

    Balas
  3. hana khoe

     /  Juni 5, 2014

    Lagi asyik2 nya baca eh malah tbc (づ︵╰,) aku suka ceritanya, Ъќ>:/ garing ama Ъќ>:/ ngebosenin. Banyakkin YoonWon momentnya lagi😉 fighting!(҂˘̀^˘́)9

    Balas
  4. yoonwon

     /  Juli 8, 2014

    cie jatuh cinta pas pandangan pertama ceritanya ^^

    Balas
  5. yoonalmira

     /  Juli 12, 2014

    Daebak thor…. seru ceritanya
    Jatuh cinta pada pandangan pertama kkkk…
    Lanjut eonni….😀

    Balas
  6. Mia

     /  Juli 14, 2014

    Kya’ xa seru nih story xa,menarik.lanjut

    Balas
  7. asrikim

     /  Juli 15, 2014

    Aigoo wonpa ini susah skli ya dibngunin,,sampai membuat eommanya teriak2 dipagi hri,,,
    Cie,cieee~wonpa,ngelihat yoona eonninya smpai tak berkdip seperti itu,,jodoh emang takkan kemanaya tadi bru ktemu,,eh pas wonpa mau pulang mlh ktemu lg yoona eonni dijln,,,mobil yoona eonni kyaknya ngerestuin yoonwon bertemu deh hehehe,,krna tiba2 mogok gitu kkk~
    Ceritanya kereeen~bikin yg bnya moment yoonwonnya ya thor,,
    Author fighting~

    Balas
  8. seru nih ceritax

    Balas
  9. waaaah keren, tapi itu kata-kata siwon maknanya ambigu xD

    Balas
  10. raraputi19

     /  Oktober 12, 2014

    Love at first sight🙂 haha
    Tbc nya ambigu eonn:) “mau kah kau bersamaku? “hehe

    Balas
  11. Di Yoonwonited ada jg FF ini
    aku suka bgt jln cerita FF ini
    keseluruhan ceritanya sangat menarik, tapi belum di ceritakan jln percintaan Yoonwon. Dari awal bacanya feelnya memuaskan

    Balas
  12. yoonalmira

     /  Oktober 12, 2014

    hahaha daebak thor….
    yoonwon sama-sama merasakan love in first sight
    semoga yoona mau nerima ajakan siwon ^^
    next ne….

    Balas
  13. rita octaria

     /  Oktober 13, 2014

    kya saling terpesona dan salg malu2 love at first sight…. lanjut unnie crita yoonwon nya

    Balas
  14. Choi Tika

     /  Oktober 15, 2014

    Love at first sight ya kk. Siwon tesepona sm yoona yaah hehe. Ciee jodoh dimana2 ketemu😀 yampun itu siwon saking gugupnya smpe salah ngomong ya kk

    Balas
  15. Dedewjasmin

     /  Oktober 17, 2014

    Seru bngt ceritanya lucu.sepertinya yoonwon saling suka?semoga mereka cepat mengungkapkan perasaan mereka.tp kurang panjang yah?

    Balas
  16. Ana29

     /  Oktober 21, 2014

    Mobil Mogok Pembawa Cinta! Ya, itu adalah judul yang pas untuk ff ini😀 Keren author..joha joha. Berharap banget bisa baca TKFE Chapter 2 end..tp author tak kunjung membalas smsku. Iyaa maaf ini aku komen alur mundur tapi pliss pwnya, ne?😉
    Ana29 = 082220548***

    Balas
  17. Choi Han Ki

     /  November 26, 2014

    Gk nyesel dah siwon walaupun harus bangun pagi2 dan gantiin appanya presentasi di perusahaan appa yoona kalo akhirnya ketemu gadis cantik -yoona- yg bisa bikin hatinya bergetar dan jatuh cinta haahahah

    Balas
  18. Keren critanya…
    Lucu…

    Balas
  19. wah,siwon to the point bgt ngjk yoona pdhl mreka br prtama kali ktemu tp cinta emang ga ngenal wkt n tmp,cinta ya cinta…sweet bgt thor pertemuan mreka.

    Balas
  20. amalia an

     /  Desember 23, 2014

    Suka ceritanya. ….cinta pda pandangan pertama. Moga mereka cepat berSama.

    Balas
  21. Nhiina

     /  Januari 9, 2015

    aigoo . . yang lagii kasmaran . .
    ciee cieee . .🙂
    pke malu² sgalaa . .

    crtaanya daebak !

    Balas
  22. Ahh, yoonwonnya masih malu” cute banget haha. Keren ffnya

    Balas
  23. Dwi Swarnita

     /  Juni 18, 2015

    Siwon lucu, maukah bersamaku? Hahaha yoona pasti nyangka aneh. LOL.

    Balas
  24. Desiputu16

     /  Oktober 28, 2015

    Mereka jatuh cinta pda pandangan pertama, ciee
    kpan nikah?
    Hehe andai itu terjadi di dunia nyata, luar biasa senang

    Balas
  25. yoonwon forever

     /  Oktober 30, 2015

    cie cie yoonwon cinta pda pandangn pertama😀

    Balas
  26. YoongNna

     /  Desember 17, 2015

    Mksh chingu buat rekomndsi FFnya..
    Crtanya jatuh cinta pada pandangn prtama niii siwon ma yoona..
    Memng yaa jdoh udh da yg ngtur bru kenalan udh ktmu lg sampe siwon gk rela gto pas yoona mw naik taxi…

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: