[FF] ENTANGLED (Chapter 1)

COVER ENTANGLED

Title : “ENTANGLED” (Chapter 1)

Story By : Sweetly & Sihae Lee

Main Cast : Choi Siwon , Im Yoona , Song Joongki

Support Cast : Choi Seunghyun , Im Seulong , Wu Yifan / Kris , Goo Hyesun

Genre : Sad , Romance

Length : Chapter

Rating : PG 17

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

Tulisan “italic/cetak miring” itu adalah flashbacknya yah….

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

“ The Entangled ”

When you begin a journey of revenge , start by digging two graves : one for your enemy , and one for yourself . “

 

 

CHAPTER ONE

London , 2011

 

  Eomma …. Appa …. Jangan tinggalkan Siwon … Siwon takut ….” anak laki-laki berusia 8    tahun itu menangis sesengukan menatap sepasang pria dan wanita paruh baya yang terbaring kaku tak bergerak di hadapannya dengan keadaan bersimbah darah . “ Appa …. bangunlah . ku mohon bangunlah Siwon takut …. Eomma …. Eomma jangan pergi,ku mohon jangan tinggalkan Siwon sendiri  ”


Siwon terbangun dengan tubuh bergetar dan keringat dingin yang mebanjiri seluruh tubuhnya , setelah bertahun-tahun mimpi buruk itu datang lagi , mimpi yang berisi kejadian tragis yang merubah setiap inci kehidupannya .

 

“ kau mimpi buruk lagi ? ”

 

Siwon menoleh ke asal suara , Pamannya Choi Seunghyun sudah berdiri di ambang pintu memandangnya dengan tatapan iba .

 

Siwon hanya mengangguk singkat , mengusap wajah tampannya beberapa kali seakan berusaha menghilangkan memori mimpi barusan yang masih berputar-putar secara jelas dikepalanya .

 

Seunghyun melangkah masuk ke dalam kamar Siwon yang gelap, hanya secercah penerangan dari sinar bulan yang masuk melalui jendela menerangi kamar itu .         “ mimpi itu .. bukankah kau tidak pernah mengalaminya lagi selama bertahun-tahun? ”

 

“ aku tidak tau , aku tidak pernah memimpikan kejadian itu secara jelas seperti tadi … darah itu …. Tubuh kaku mereka …. ”

 

“ kau tau itu pertanda apa Nak ? mereka menunggumu membalaskan dendam mereka pada keparat itu . ini saatnya kau mengubah kehidupan tua bangka itu . hancurkan orang yang paling dicintainya , hancurkan dia sama seperti saat dia menghancurkan orang tuamu .. buat dia menderita .. bahkan lebih menderita darimu saat kehilangan orang tuamu ” ucap Seunghyun dengan nada marah .

 

Siwon mengepalkan tangannya , gurat-gurat kemarahan tergambar  jelas diwajahnya . ia akan melakukannya , ia bersumpah akan membalas dendam orang tuanya , apapun akan ia lakukan untuk menghancurkan kehidupan seseorang yang sudah merenggut kebahagiannya , merenggut orang-orang yang paling berharga dalam hidupnya . bahkan jika ia harus mati sekalipun ,ia tidak perduli asalkan dendam itu terbalaskan.

 

“ kau sudah menunggu terlalu lama untuk melakukannya . sebenarnya aku bisa melakukan ini dengan tanganku sendiri tapi aku tau kau .. ini dendam orang tuamu dan hanya kau yang bisa melakukannya dan kau harus bisa melakukannya ” lanjut Seunghyun lagi .

 

Siwon menatap tajam ke arah Seunghyun “ jangan menyentuh mereka sehelai rambutpun, ini urusanku dan aku juga yang akan melakukannya dengan tanganku sendiri . Paman hanya perlu melihat bagaimana aku mengahancurkan keparat itu ”

 

^^

 

Seoul , 2012

 

“ Hyung , aku sudah mengatur tempat tinggal dan kendaraanmu selama tinggal di Seoul . kau harus mengubah identitasmu , setalah rencana kita selesai saat itu juga kita harus langsung kembali ke London ” ucap Kris setengah berbisik karena mereka berada di sebuah café yang cukup ramai di Bandara Incheon .

 

“ gomawo Kris-ah , maaf sudah merepotkanmu selama ini . kau boleh pergi mencari wanita-wanita sexy sekarang ”

 

Kris terkekeh perlahan “ aku hanya memiliki satu wanita, Hyung. Kau harus tau bagaimana rasanya mencintai seseorang ”

 

“ cinta ? ku rasa aku tidak pernah mau lagi mencintai seseorang ”

 

Kris mengangguk singkat lalu menyodorkan sebuah amplop coklat berukuran cukup besar ke arah Siwon “aku mengerti Hyung .. dan ini , semua informasi yang kau butuhkan ada dalam amplop ini ”

 

“ semuanya ? ”

 

“ foto , nama , pekerjaan , alamat , nomor ponsel , jadwal sehari-hari gadis itu .. jika kau membutuhkan informasi lagi jangan ragu hubungi aku ”

 

“ aku berhutang banyak padamu untuk hal ini , kau boleh pergi sekarang ” ucap Siwon .

 

Kris beranjak pergi tapi langkahnya terhenti tepat di ambang pintu café lalu kembali menlangkah ke arah Siwon “ wanita itu … hati-hati padanya dan kapanpun kau ingin mengubah pikiranmu , aku akan berdiri dibelakangmu dan mendukungmu . Good luck ”

 

Setelah mengucapkan kalimat itu , Kris langusng melangkah cepat meninggalkan Siwon yang mengerutkan kening bingung mencoba mencerna kalimat yang diucapkan Kris tadi.

 

^^

 

 

“ Kakek Han, kau tidak boleh memakan yang manis-manis terlalu sering .. lihat kadar gulamu sangat tinggi minggu ini ” ucap Yoona dengan suara kesal yang dibuat-buat .

 

Kakek Han menatapnya tanpa berkedip “ aku yakin kadar gulaku semakin tinggi sekarang ” ucapnya dengan suara parau khas kakek tua berumur 80-an.

 

Yoona mendelik kesal “ wae ? apa kau berencana melanggar perintahku untuk tidak memakan makanan yang manis dulu ? ”

 

“ karna kau sangat manis dan kakek Han terus menatapmu sejak tadi jadi kemanisanmu itu menyebabkan kadar gulanya semakin tinggi ” timpal seseorang dari arah belakang Yoona

 

Yoona menoleh dan Song Joongki sudah berdiri tepat dibelakangnya dengan senyuman khas milik pria itu. “ Joongki Oppa! kapan kau  ?? ” tanya Yoona terkejut . pria itu sudah menghilang hampir 1 bulan tanpa kabar sama sekali dan sekarang tiba-tiba muncul kembali.

 

“ aku baru saja kembali dari tempat persembunyianku setelah patah hati .  Apa kau merindukanku ? ” ucap Joongki dengan nada menggoda pada Yoona .

 

“ bukan aku yang merindukanmu .. tapi Nenek Kim dan kawan-kawannya ”canda Yoona , berpura-pura mengabaikan kalimat pertama pria itu. Yoona mengalihkan perhatiannya kembali ke Kakek Han “ sekarang sebaiknya kakek kembali ke kamar dan istirahat . ingat ! jangan makan yang manis-manis , araseo ? awas saja kalau minggu depan kadar gula kakek naik lagi , aku tidak akan mau lagi memeriksa kakek Han ”

 

Kakek Han tertawa pelan “ kalau saja aku punya anak laki-laki , aku pasti sudah menikahkannya denganmu ”

 

“ untungnya kau tidak punya anak laki-laki Kakek Han ” sahut Joongki yang langsung mendapat tatapan kesal dari kakek Han .

 

“ Yoona kau jangan mau menikah dengan pemuda ini , dia sangat tidak sopan ” ucap Kakek Han setelah itu pergi meninggalkan Yoona dan Joongki yang tertawa mendengar ucapannya.

 

Sepeninggal kakek Han ,kini giliran Joongki yang tidak melepaskan pandangannya dari Yoona “ kau tidak merindukanku ? tapi aku sangat merindukanmu ” kekeh Joongki kemudia merangkul Yoona.

 

Yoona memutar bola matanya mendengar ucapan Joongki , pria itu selalu pandai merayu hati wanita . “ ternyata kemampuan merayumu belum hilang juga ”sindir Yoona.

 

“ kalau untukmu kemampuan merayuku tidak akan pernah hilang apalagi setelah kau menolakku satu bulan lalu , aku semakin semakin tidak sabar menembakmu untuk yang kedua kalinya ”

 

Yoona membeku mendengar ucapan Joongki “ Joongki oppa kau tau … aku … kita … kita tidak akan … ”

 

“ jangan lanjutkan lagi ” ucap Joongki memotong ucapan Yoona “ biarkan aku berusaha terlebih dahulu dan kalau hatimu memang tidak bisa menerimaku . aku akan menyerah , jadi simpan kalimat tadi saat tiba waktunya untukku menyerah ”

 

“ dan bagaimana kalau aku memintamu menyerah sekarang ? ”

 

“ tidak semudah itu Yoona-ya .. aku bahkan belum berusaha sama sekali ” ucap Joongki sembari mengedipkan sebelah matanya genit pada Yoona .

 

^^

 

Siwon memperhatikan gerak-gerik seorang wanita dari dalam mobil sport miliknya , wanita itu mengenakan jubah putih dokter , rambut coklatnya terkuncir kuda , dan mengenakan sepatu kets warna merah .. Siwon membuka lagi amplop coklat pemberian Kris kemarin , mengeluarkan foto seorang wanita yang terlihat sedang tertawa pada beberapa anak kecil disekitarnya . “ Im Yoona ” gumam Siwon mengeja nama wanita itu yang tertera disalah satu berkas dalam amplop itu.

 

Siwon memutuskan keluar dari mobil , ingin memastikan wajah anak dari keparat yang sudah membunuh orang tuanya , seorang wanita yang akan menanggung dosa Ayahnya yang sudah merenggut kebahagiaan seorang bocah berusia 8 tahun .

 

Siwon mulai melangkahkan kaki jenjangnya semakin mendekat ke arah wanita itu . wanita itu sedang menundukan kepala sehingga Siwon tidak bisa melihat secara jelas wajahnya .. saat Siwon tepat berada dua langkah dihadapan wanita itu , wanita itu mendongakan kepalanya dan mata bulat indah milik wanita itu langusng bertemu pandang dengan tatapan tajam Siwon .

 

Wanita itu tersenyum simpul menatap Siwon “ ada yang bisa ku bantu ? ”

 

hati Siwon mencelos menatap mata itu , senyum itu dan mendengar suara lembut wanita itu . tubuhnya seketika kaku dan tatapan tajamnya berubah lembut seketika .

 

“ Tuan , apa kau memerlukan sesuatu ? ” tanya wanita itu lagi .

 

Siwon mengerjapkan matanya beberapa kali dan langsung membuang pandangannya ke arah lain “ Tidak . aku tidak memerlukan apapun ” ucapnya dingin setelah itu memutar tubuhnya pergi menjauh meninggalkan wanita itu yang mengerutkan kening bingung menatap kepergiannya .

 

^^

 

“ hei siapa pria itu ?? ” Yoona mengalihkan pandangannya dari punggung tegap pria tadi yang semakin menjauh ke arah sahabatnya Goo Hyesun  . “ kau mengenalnya ? ” tanya Hyesun .

Yoona menggeleng perlahan “ tidak , hanya saja pria itu sedikit aneh . dia berdiri dihadapanku dan saat aku bertanya apa dia butuh sesuatu , dia tidak menjawab … dan… dan hanya menatapku , apa mungkin aku mengenalnya ? atau mungkin dia mengenalku ? ”

 

Hyesun menyenggol lengan Yoona “ hei .. kau percaya hal seperti “cinta pada pandangan pertama” ? mungkin hal itu baru saja terjadi pada pria itu … atau pada dirimu ” ejek Hyesun .

 

Yoona mendelik ke  arah Hyesun salah tingkah “ mwoya ?! bagaimana bisa kau berasumsi seperti itu ,eo ? apa kau pernah mengalaminya ? apa saat kau bertemu dengan Minho karna kau jatuh cinta pada pandangan pertama padanya ? ”

 

“ lihat … lihat wajahmu memerah Im Yoona . oh astaga … akhirnya sahabatku yang polos ini paham rasanya jatuh cinta ”

 

“ Yya Goo Hyesun berhenti mengejekku ! ” dengus Yoona kesal .

 

“ kalau marah berarti benar , apa dia tampan ?? apa kau sempat menanyakan namanya ? apa kau sempat meminta nomor ponselnya ? ” tanya Hyesun bertubi-tubi yang sukses membuat wajah putih Yoona semakin memerah.

 

Yoona tidak meladeni lagi ejekan Hyesun , bagaiaman mungkin sahabatnya itu berfikir bahwa dia baru saja terlibat dalam “cinta pada pandangan pertama” , Yoona tidak percaya hal seperti itu . baginya hal itu hanya cinta yang merupakan fantasi sementara dan hilang ketika kita menyadarinya .

 

^^

 

Siwon menatap bayangannya yang terpantual disebuah cermin besar dihadapannya, perlahan membuka kaos putih yang dikenakannya . memperlihatkan tubuh atletisnya yang dipenuhi beberapa luka goresan panjang . Siwon menyentuh perlahan goresan panjang di bagian samping perutnya dan memori 15 tahun lalu mulai bermain lagi dibenaknya .

 

 

Plakkk

 

Seunghyun memukulkan ikat pingganya ke tubuh Siwon kecil yang bergetar hebat , Siwon hanya bisa menggigit bibir bawahnya hingga berdarah ,berusaha sekuat tenaga menahan isakan yang sudah ia tahan sejak 20 menit lalu.

 

“ kau  tidak boleh lemah !! jika kau terus menangis seperti anak perempuan , Paman akan terus memukulmu .kau mengerti ?!!! ”

 

ikat pinggang itu sekali lagi mendarat kasar di tubuh Siwon , terus menerus sampai Seunghyun puas lalu meninggalkan Siwon sendiri di gudang beralaskan lantai dingin di rumah besar itu .

 

 

“ Hyung , apa kau memerlukan bantuanku ? ”

 

Siwon terkesiap saat Kris melangkah santai masuk ke kamarnya , ia cepat-cepat mengenakan kaosnya kembali lalu berbaring di ranjang berukuran besar di kamar itu . “ kau memperingatiku untuk berhati-hati pada wanita itu … apa alasannya ? ” tanya Siwon mengabaikan pertanyaan Kris tadi .

 

“ kau sudah bertemu dengannya ? jika sudah aku yakin kau bisa menyimpulkan hal itu sendiri ” jawab Kris sembari mengambil tempat di sebuah sofa panjang di kamar itu.

 

Siwon tidak menyahut , pikirannya kembali menerawang ke kejadian tadi siang dan semua tentang wanita bernama Im Yoona itu mulai memenuhi isi kepalanya lagi . mata indah Yoona , Senyumannya dan cara Yoona berbicara . Siwon merasa pernah melihat semua itu secara langsung sebelumnya .

 

“ kau masih yakin bisa melakukannya ? ” tanya Kris membuyarkan lamunan Siwon .

 

“ melakukan apa ? ”

 

“ menghilangkan nyawa seorang wanita sebaik itu ” jawab Kris .

 

Wajah Siwon langsung mengeras seketika “ kalau kau kemari hanya untuk membuatku menghentikan rencanaku maka sebaiknya kau pergi dari sini ”ucapnya dingin .

 

“ aku tidak bermaksud menghentikanmu Hyung . aku hanya menyadarkanmu kalau kau ingin membalaskan dendamu pada Yoona maka kau salah orang . dia tidak tahu apapun tentang kematian orang tuamu , aku bisa menjamin hal itu ”

 

“ persetan ! aku tidak peduli . sekarang kau pergi dari sini . aku tidak membutuhkan bantuanmu lagi ” geram Siwon .

 

Kris hanya mengangguk singkat dan beranjak pergi dari kamar Siwon , meninggalkan Siwon sendiri di kamar besar itu dengan perasaan kalut tidak karuan .

 

^^

 

“ bagaimana ? apa dia sudah memulai rencananya ? ”

 

“ ya Tuan , Siwon sudah mulai mendekati wanita itu . hanya informasi itu yang bisa saya berikan saat ini ”

 

Seunghyun menghembuskan asap rokoknya sambil menatap langit malam London melalui jendela besar di ruang kerjanya “ terus awasi gerak-gerik Siwon , laporkan setiap hal yang dia lakukan dan pastikan jangan sampai dia melenceng dari rencana awal kita ”

 

Pria dengan setelan serba hitam itu mengangguk singkat “ Baik Tuan saya akan mengawasinya terus-menerus dan ini seluruh data informasi terbaru tentang Im Seulong  yang anda inginkan  ” pria itu meletakkan map hitam besar di sebuah meja kaca dalam ruangan itu .

 

Seunghyun membuka map itu yang berisi beberapa lembar foto pria pruh baya yang duduk di atas kursi roda . perlahan bibir Seunghyun membentuk sebuah senyum sinis “ Im Seulong ~ sebentar lagi kau akan merasakan bagaimana sakitnya saat orang-orang yang kau cintai direnggut dari hidupmu dan kau perlahan tapi pasti akan mati karena penyakit tubuh tuamu itu ditambah dengan tekanan batin karna kehilangan putri semata wayangmu ” pikirnya licik sembari meremas satu persatu foto-foto Im Seulong .

 

Diantara foto-foto pria paruh baya itu terselip sebuah foto seorang wanita yang sedang tersenyum ke arah kamera yang berhasil membuat mata tajam Seunghyun terbuka lebar dan seketika amarahnya membuncah tanpa bisa ia kontrol .

 

“ SIALAN !!!! SIALAN !!!! SUDAH KU BILANG AKU TIDAK INGIN KAU MENGAMBIL FOTO WANITa ITU !!! APA KAU TIDAK MENDENGAR PERINTAHKU ?!!!!” teriak Seunghyun sambil mencengkram kerah pria dengan stelan serba hitam tadi yang hanya mampu menundukan kepala ketakutan .

 

“ aku sudah bilang padamu . aku tidak ingin melihat wajah wanita itu jadi kau tidak perlu mencari informasi tentangnya !!!! apa perintahku kurang jelas ???!!!! ”

 

 

“ ma … maafkan .. sa….saya Tuan ”

 

 

BRUKKK …

 
Seunghyun mengarahkan tinjunya ke rahang pria tadi yang seketika langsung tersungkur di lantai menerima pukulan itu .

 

“ BAKAR MAP ITU !! BAKAR SEMUA FOTO-FOTO ITU DAN SEKALI LAGI KAU MELAKUKAN KESALAHAN AKU AKAN MEMBUNUHMU DENGAN TANGANKU SENDIRI ” teriak Seunghyun frustasi . setelah itu keluar dari ruang kerjanya setelah memberikan tendangan keras di bagian perut pria yang masih tersungkur di lantai tadi .

 

To Be Contiuned…

 

Ini Part 1 nya…

Semoga respon nya bagus, klo bagus bakalan dilanjut secepatnya…

Gomawo buat admin yg ngepost^^

Tinggalkan komentar

192 Komentar

  1. Seyen

     /  Januari 12, 2014

    Lanjut itu seunghyun karakternya kece hehe

    Balas
  2. yulisa

     /  Januari 12, 2014

    Aduuhh ya ampuussnn jd bngung sndiri nih nebak” crita sbnar ny
    Wonppa apa mau jhatin yoonnie??!!
    Ohh tidaakk
    Jd pnsaran next crita ny

    Balas
  3. deka

     /  Januari 17, 2014

    sumpah keren banget author, siwon mau bales dendam k yoona?? haduh oppa janganlah yoona gatau apa” juga ..

    Balas
  4. penny

     /  Januari 27, 2014

    Wah…..alur critanya menarik nich….ditunggu klanjutannya

    Balas
  5. kadek

     /  Februari 16, 2014

    nextx chingu

    Balas
  6. waaaah blas Dendam ya,,, heeemz pa wonppa tega melakukan tu pada yoona eonni?? pertemuan prtama ja buat dy salting gmna mo blas dendam?? aigoo wonppa,,

    Balas
  7. ditha24

     /  Maret 3, 2014

    penasaran sama kelanjutannya …….
    ceritanya keren …
    keep writing author Fighting

    Balas
  8. farramutiara

     /  April 7, 2014

    keren eonn, nextnya ditunggu ne;;)
    jangan lupa dibikin happy end^^

    Balas
  9. ayu dian pratiwi

     /  Juli 7, 2014

    lanjutabnya dah ada bln ya,

    Balas
  10. Micka yoon A

     /  Agustus 10, 2014

    Awal baca jd ingat city hunter 😉

    Balas
  11. amalia an

     /  Desember 23, 2014

    Wow….siwon mw bunuh yoona?
    Apa ia sanggup membunuh yoona?
    Next part ditunggu.

    Balas
  12. Wah . Crt.a krn abizz…jd pnsran klntan.a kec mn..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: