[FF] I Hear Your Voice (Chapter 1)

995779_170761449778307_1639007834_nI Hear Your Voice

By

Jessica Kraina

Friendship,Romance,Sad,Tragedy

Chapter 1

Choi Siwon Im Yoon Ah

Lee Jong Suk Kim Gae Eun

Sorry For Typo

Desaign Poster : Hyunjae artwork

Dont Be Silent Readers!!

 

 

 

 

Happy Raeding!!!

 

 

 

 

 

 

“Aku hanya bisa memandangimu dari kejauhan berharap kau tidak melihatku,aku tak tahu mengapa aku melakukan ini padamu tetapi aku merasa pernah bertemu denganmu disuatu tempat. Tetapi dimana?”

 

-Lee Jong Suk-

 

 

“Ya sikapku ini memang dingin dan arogan,kau benar. Tetapi aku merasa ada yang aneh dihatiku setiap kau selalu muncul dihadapanku,kau selalu terbayang dipikiranku. Apakah ini CINTA?”

 

-Choi Siwon-

 

 

“Mengapa semua masalah berada dipundakku? Aku tidak mengerti mengapa semua ini terjadi!! Aku ingin kehidupanku normal kembali tidak seperti sekarang. Oh Tuhan aku ingin kehidupanku seperti dulu”

 

-Im Yoon Ah-

 

 

“Apa kau bisa merasakan detak jantungku saatku bersamamu? Apa kau tahu bahwa aku mencintaimu? Aku rasa jawabanmu adalah TIDAK karena aku merasa kau tak pernah memandangku. SEDIH? Kurasa itu adalah salah satu kata yang dapat mengungkapkan isi hatiku saat ini”

 

-Kim Go Eun-

 

 

 

 

 

。。。。

 

 

 

 

Embun pagi terlihat menempel di jendela,tumbuh-tumbuhan,jalanan,pepohonan basah oleh air hujan yang turun semalam. Kurang lebih sudah 3 hari hujan berkapasitas sedang hingga ringan turun membasahi kota Seoul. Pemerintah menghibau bagi warganya untuk berhati-hati atau sediakanlah payung untuk berjaga-jaga.

 

 

Yoona POV

 

 

Hi semua!! Perkenalkan namaku Im Yoon Ah kalian bisa memanggilku Yoona atau Yoongie,umurku baru 23 tahun,aku juga baru lulus dari University Of Seoul,disana aku mengambil jurusan hukum karena memang dari Junior High School aku sudah menyukai pelajaran yang berkaitan dengan ketatanegaraan dan social politics dan hari ini adalah hari pertama dimana aku ingin melamar kerja menjadi seorang pengacara. Aku harap aku bisa menjadi pengacara.

 

 

“Yoongie!! Cepat turun aku sudah menunggumu”ucap Da Hee

 

“Ya tunggu sebentar aku akan kesana”teriakku dari kamar.

 

Huh aku tahu pasti ini terjadi setiap pagi,ah ya aku hampir lupa aku adalah anak dari dua bersaudara,aku mempunyai kakak perempuan yang bernama Im Da Hee,aku adalah anak terakhir,Kakakku Da Hee bekerja sebagai pemimpin di perusahaan keluarga kami yang bernama Im Cooperation. Kakakku sudah menikah kira-kira sudah 1 bulan dengan Choi Sung Joon seorang pria yang menurutku tampan,Sung Joon Oppa bekerja disebuah kantor polisi di daerah Seoul,ia bekerja sebagai detective dan aku juga bingung mengapa Sung Joon Oppa mau menikah dengan Da Hee Eoni. Sudah dulu ya ceritaku nanti akanku lanjutkan lagi.

 

 

 

。。。。

 

 

 

“Yoongie cepat habiskan sarapanmu lalu cepat kemasi apa yang ingin kau bawa dan satu lagi kau harus lulus tes pengacara ini. Jika kau tidak lulus terpaksa kau harus pindah ke Japanese tinggal bersama Ayah dan Ibu lalu mengurusi perusahaan keluarga yang berada di Japanese”

 

“Ya ya aku mengerti. Lebih baik sekarang kita berangkat,tes dimulai pukul 07.00 a.m dan sekarang sudah pukul 06.25 a.m”

 

Sung Joon melihat jam tangan miliknya dan ia menggangguk lalu menaruh koran pagi miliknya dimeja makan dan menyesap kopi hitam yang sudah tersedia. “Baiklah ayo kita berangkat. Sayang kau berangkat sendiri atau bersama kami?”

 

“Euh aku berangkat denganmu saja,lagi pula rute kantorku dan tempat tes Yoona searah”

 

“Baiklah ayo kira berangkat”

 

 

 

 

。。。。

 

 

 

Alunan music yang indah nan merdu mengiringi kegiatan sehari-hari seorang siswa senior high school yang bisa dibilang tampan,selain tampan ia juga pintar tetapi hanya satu sifat yang mungkin orang lain tak suka yaitu pendiam dan dingin. Ia lebih suka bersendiri dibandingkan berkumpul bersama teman lainnya.

 

 

 

Jong Suk POV

 

 

 

 

Namaku Lee Jong Suk panggil saja Jong Suk aku bisa dibilang adalah siswa terpintar di sekolahku ini selain itu paras tampanku membuat semua gadis menyukaiku. Namun aku sangat tidak menyukai bergaul dengan teman yang lain,menurutku itu membuang waktu aku lebih menyukai menyendiri dengan headset ditelingaku yang selalu memutarkan lalu yang membuat perasaanku nyaman.

 

Sebenarnya aku menyendiri bukan tak ada alasan,aku menyendiri karena duniaku dan dunia orang yang bukan sepertiku itu berbeda,duniaku sangatlah berisik karena aku mempunyai sebuah kemampuan yaitu dapat membaca pikiran orang lain. Sejujurnya aku benci ini karena hidupku menjadi sangatlah berisik sehingga aku butuh ketenangan dan hanya dengan music duniaku tenang. Aku bingung mengapa orang yang tidak mempunyai kemampuan sepertiku ingin mempunyai kemampuan sepertiku,aku saja tidak ingin hal ini terjadi padaku namun sudah takdir mau bagaimana lagi.

 

Dan disinilah aku disebuah taman sekolah yang sepi hanya ada beberapa murid saja disini. Di taman ini aku bisa tenang dan nyaman. Kupasang headset di telingaku lalu kuputar sebuah lagu,aku telah terbuai akan alunan lagu yang sedang diputar.

 

 

“Jong Suk-ah”

 

Kulepaskan headset milikku lalu kutaruh ditengkukku,aku menoleh kearah suara yang memanggilku. “Lee Tae Min ada apa?”

 

Ternyata sahabatku yaitu Lee Tae Min  yang biasa dipanggil Tae Min.

 

“Ku cari-cari ternyata kau ada disini,Jong Suk-ah sebentar lagi bel masuk akan berbunyi kau mau ikut denganku masuk atau nanti saja?”

 

“Tidak aku masih ingin disini mungkin 5 menit lagi aku akan kesana”

 

“Baiklah,sampai jumpa”

 

 

 

 

 

。。。。

 

 

 

Sebuah mobil hitam mewah berhenti disebuah perusahaan yang terbilang berpengaruh di Korea Selatan,dibelakang mobil mewah itu berbaris mobil-mobil yang mewah lainnya. Pintupun terbuka menampilkan sosok pria memakai setelan berwarna hitam. Saat ia berjalan semua pegawaipun menunduk memberi hormat. Dialah Choi Siwon seorang pria lajang yang berparas rupawan,postur tubuh bak seorang atlet professional. Ditambah dengan ia seorang anak dari pemilik perusahaan Hyundai Cooperation dan menjadi pewaris tunggal perusahaan tersebut. Bukankah ia SEMPURNA? Pasti kalian akan setuju jika ia dikatakan seorang pria yang sempurna. Namun ia mempunyai sifat yang bisa dibilang tidak bagus untuk dicontoh yaitu arogan dan dingin. Jika ada yang berani membantahnya ia tak segan-segan untuk memberi mereka hukuman.

 

 

 

Choi Siwon POV

 

 

 

 

Disinilah aku duduk dikursi yang bisa dibilang menjadi fondasi utama perusahaan ini. Kalian tahu siapa aku bukan? Yap aku adalah Choi Siwon putra dari Choi Kiho seorang pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan yang bernama Hyundai Cooperation.

 

Diusiaku yang sudah menginjak 27 tahun aku bisa dibilang sebagai pengusaha sukses itu karena aku sekarang menjabat sebagai Kepala Pemimpin di Hyundai Cooperation. Namun orangtuaku sering sekali berkata “Siwon-ah kau ini anak kami satu-satunya cepat atau lambat kau harus menikah apalagi diusiamu yang sudah matang. Kami sudah tidak sabar ingin menimang cucu Siwon-ah”. Kurang lebih seperti itu yang mereka ucapkan,tetapi aku masih tetap saja cuek dengan perkataan mereka.

 

 

“Pimpinan hari ini anda diminta untuk pergi ke Hyundai Department Store yang berada dikawasan Cheongdamdong”ucap Sekertaris Jung

 

“Siapkan mobil”

perintahku dengan nada yang tegas

 

“Baik Pimpinan”

 

 

 

 

 

 

。。。。

 

 

 

 

Jam menunjukam pukul 12.00 p.m Yoona telah selesai mengikuti tes sebagai pengacara hanya tinggal menunggu pengumumannya saja yang akan direrbitkan dikoran besok pagi. Yoona kini berada disebuah cafe yang terletak tak jauh dari tempat ia mengikuti tes masuk sebagai pengacara,ia duduk disudut cafe sambil menikmati secangkir coffee capucino dan sepotong cheese cake strawberry. Handphone yang berada di tas berwarna hitamnya berbunyi.

 

You give me strength
You give me hope
You give me someone to love someone to hold

 

 

“Ya Jess ada apa?”

 

“Kau berada dimana?”

 

“Aku berada di cafe yang terletak didaerahYeoksam-dong,Gangnam-Gu,Seoul”

 

“Apa nama cefe nya?”

 

“Able Square”

 

“Tunggu aku disana,20 menit lagi aku akan sampai”

 

 

Dan telephone terputus begitu saja,Yoona mendengus kesal ia sudah tahu jelakuan sahabat terbaiknya itu jika seperti ini pasti ia ada masalah.

 

 

20 Menit kemudian…

 

 

“Sekarang ada apa? Tapi sebelum itu aku sudah memesan milkshake vanila untukmu dan satu banana bread”

 

“Oh terima kasih kau memang sahabat terbaikku”

 

“Ya ya ya jadi apa yang ingin kau bicarakan? Tunggu dulu biar kutebak kau mempunyai masalah dengan kekasihmu?”

 

“Yoongie dari mana kau tahu? Bukankah aku belum memberitahumu?”

 

“Oh ayolah Nona Jung So Yeon yang terhormat aku sudah tahu jika kau menelephoneku secara tiba-tiba lalu kau ingin bertemu. Itu pasti karena kekasihmu siapa lagi kalau bukan Lee Donghae,ayolah Jess kau ada masalah apa dengannya? Bukankah kau bilang kau mencintainya?”

 

“Cukup Yoona jangan teruskan ocehan anehmu itu. Kau tahu? Donghae Oppa kulihat sedang merangkul mesra seorang perempuan di mall sementara panggilan dan sms dariku tidak dia jawab satupun,bagaimana aku tidak marah?”

 

“Jessica sudah kukatakan berapa kali kau itu jangan terlebih dahulu menuduh sembarangan,kau jangan cemburu buta seperti itu siapa tahu perempuan yang kau lihat di mall itu adalah saudaranya atau adiknya. Kau dan dia berpacaran sudah 1 tahun apakah belum cukup untukmu mempercayai kekasihmu? Kau tahu diluar sana sepasang kekasih bertahan lama itu paling banyak hanya 3-5  bulan setelah itu putus bahkah ada yang baru hitungan beberapa minggu atau hari sudah putus. Jadi seharusnya kau bersyukur hubunganmu tidak kandas bagaimana jika kandas hanya karena masalah sepele?”

 

“Kau benar Yoongie aku tidak seharusnya menuduh dia yang tidak-tidak ini semua salahku”

 

“Ssstt jangan pernah menyalahkan dirimu sendiri,semua manusia pasti mempunyai salah”

 

“Terima kasih atas nasihatmu tapi ada satu hal lagi yang aku inginkan”

 

“Apa?”

 

“Temaniku berbelanja ya Yoongie”

 

“Oh Jess”

 

“Ayolah…”

 

“Baiklah”

 

 

 

 

 

。。。。

 

 

 

 

 

Jong Suk hanya duduk sendiri disudut perpustakaan sambil membaca buku dan mendengarkan music. Tiba-tiba seorang gadis mendekatinya lalu duduk disebelahnya.

 

“Jong Suk-ah ini susu kotak untukmu”ucap seorang gadis sambil menyodorkan sekotak kecil susu putih

 

Jong Suk tidak menghiraukan si gadis itu ia hanya fokus kepada bacaan yang berada didepannya. Si gadis itu merengutkan pipinya merasa diacuhkan oleh Jong Suk.

 

“Ya sudah aku pergi dulu Jong Suk-ah mungkin kau tidak ingin diganggu”

 

 

 

Lee Jong Suk POV

 

 

 

 

Saat aku sedang asyik membaca tiba-tiba seorang gadis duduk disebelahku,aku tahu siapa dia. Dia adalah teman kelasku yang bernama Kim Ga Eun,Ga Eun aku sebenarnya sudah tahu jika ia menyukaiku namun aku bertingkah tak tahu karena sebenarnya aku tidak menyukainya.

 

“Jong Suk-ah ini susu kotak untukmu”

 

Aku mendengar ia berbicara padaku lalu kulirik sekilas ia menyodorkan satu kotak kecil susu sapi segar. Namun aku masih mempertahankan posisiku yaitu diam saja.

 

“Dia selalu seperti itu,selalu mendiamiku. Apa salahku?”

 

Dapat kudengar suara hatinya lalu pipinya mengembung mungkin karena ia kesal aku terus mendiaminya.

 

 

“Ya sudah aku pergi dulu Jong Suk-ah mungkin kau tidak ingin diganggu”

 

Ia berlalu begitu saja meninggalkan satu kotak susu sapi segar. Ku ambil susu itu dan disana tertempel sebuah note.

 

 

Jong Suk-ah mengapa kau selalu mengacuhkanku? Apa aku mempunyai kesalahan?

 

-Kim Ga Eun-

 

 

Kuhela napas .panjang,aku menjadi bersalah dengan Ga Eun,sebenarnya aku hanya tak ingin diganggu kalian tahu bukan duniaku seperti apa? Selalu berisik oleh karena itu aku perlu ketenangan. Maafkan aku Ga Eun.

 

 

 

 

 

 

。。。。

 

 

 

 

 

Semua orang membungkuk hormat kepada seorang pria yang diketahui bernama Siwon.  Ia berjalan memasuki mall tersebut dengan pengawalnya yang setia mengikutinya kemanapun disebelah kirinya ada sekertaris Jung yang sudah siap mencatat semua yang dikatakan Siwon. Rombongan Siwon memasuki sebuah lift yang membawa mereka semua ke counter busana karena memang disinilah tempat fashion bermula. Pintu lift terbuka semua rombongan keluar menuju counter yang akan dituju disaat perjalanan,seorang wanita muda yang sedang membawa jus itu menabrak tubuh Siwon sehingga jas yang dikenakan Siwon menjadi terkena tumpahan jus. Mimik wajah Siwon berubah seketika tangannya mengepal menahan amarah,sementara wanita yang menabraknya berulang kali membungkukkan tumbuhnya meminta maaf

 

“Maafkan aku,aku sungguh tidak sengaja”

 

Siwon berdecak kesal,ia berpikir apa wanita itu tidak punya mata? Ia tak tahu berapa mahalnya pakaian yang ia kenakan kini.

 

“Bawa ia ke mobil”perintah Siwon

 

“Baik Pimpinan”

 

Si wanita yang bingung mengapa ini terjadi langsung memberontak saat kedua tangannya digenggam oleh pria berpakaian rapi dengan kaca.mata hitam menghiasi wajah mereka.

 

“Lepaskan aku!! Kalian mau membawaku kemana?!!”teriak si wanita sambil berontak

 

“Suruh wanita garang itu untuk diam”ucap Siwon

 

Sedangkan wanita itu tak terima ia dibilang wanita garang “Hei!!!!! Aku bukan wanita garang!! Lepaskan aku sekarang juga!!”teriak wanita itu sambil meronta-ronta

 

“Bawa wanita itu satu mobil denganku”ucap Siwon

 

“Baik Pimpinan”ucap Pengawal lalu memasukkan wanita itu kemobil

 

 

 

 

Im Yoon Ah POV

 

 

 

Sial sekali hari ini!!! Padahal aku hanya menumpahkan minuman di jasnya dan aku juga aku sudah minta maaf padanya. Ahhh ini menyebalkan jika ia tak ingin menerima permintaan maafku ia tinggal sebutkan saja nominal yang ia inginkan akan aku ganti atau ia tinggal kasih kartu namanya saja dan aku akan mencuci jasnya. Namun ia malah membawaku kemobilnya dan sekarang aku duduk disebelahnya kulirik ia hanya diam memasang wajah dinginnya. Huh ini sungguh menyebalkan seharusnya aku tidak menuruti semua keinginan Jessica,Jessica awas saja akan kubalas nanti.

 

 

Ditempat lain Jessica sedang mundar-mandir kesana kemari ia terkejut juga bingung apa yang harus dilakukannya saat ini. Jika terjadi sesuatu dengan Yoona bagaimana? Sungguh disaat seperti ini Jessica sungguh panik,tubuhnya panas dingin.

 

“Bagaimana ini? Yoona maafkan aku”‘ucap Jessica dengan airmata yang sudah berada dipelupuk matanya

 

 

 

 

。。。。

 

 

 

 

 

Sudah pukul 03.00 p.m seluruh murid disekolah Hannyoung High School keluar mereka bergembira akhirnya jam pelajaran berakhir juga. Jong Suk merapihkan buku-bukunya tiba-tiba seseorang menepuk bahunya.

 

“Jong Suk-ah apakah besok kau ada acara?”tanya Taemin

 

“Tidak. Ada apa?”

 

“Apa kau ingin ikut aku memancing bersama kakakku”

 

“Tidak aku sedang malas berpergian”

 

“Ayolah Jong Suk hanya kali ini saja,kita belum pernah berjalan-jalan bersama. Ku mohon”ucap Teamin dengan wajah memelas

 

“Akanku hubungi kau nanti jika aku bisa”

 

“Benarkah? Oh terima kasih banyak”

 

“Tak masalah”‘

 

“Jong Suk-ah kalau begitu aku pulang dulu. Sampai jumpa”

 

 

 

 

 

Lee Jong Suk POV

 

 

 

Disinilah aku disebuah stasiun kereta api,menunggu kereta datang,samar-samar kuliat gadis yang bwrpakaian seragam sekolah disebrangku terlihat seperti Kim Ga Eun. Ada apa dia disini? Awalnya aku tidak mempedulikannya tetapi pada saat kulihat kedua kakinya ingin menjatuhkan diri kerel kereta api aku mulai panik ditambah sebuah kereta api datang disinilah aku mulai panik sekali.

 

 

“KIM GA EUN AKU BILANG JANGAN KEMANA-MANA!! AKU AKAN KESANA”

 

Aku panik pikiranku hanya tertuju pada Ga Eun dengan cepat kunaiki tangga untuk menyelamatkannya. Aku harap tak terjadi apa-apa aku berlari kencang tak peduli sudah berapa orang yang kutabrak setelah tiba di tempat kejadian segera kupeluk erat tubuhnya dan disaat bersamaan kereta api melaju dengan kecepatan tinggi.

 

“KIM GA EUN NEO MICHYEOSS-EO!!”

 

Aku berteriak sekencang mungkin sambil mengguncangkan tubuhnya. Kulihat dia menunduk,kurasa dia menangis karena kudengan ada suara isakan kecil keluar.

 

“Ada apa denganmu?”ucapku yang berusaha meredam emosiku tak lama kemudia dia memelukku menumpahkan semua beban dipikirannya,kuberanikan untuk mengelus punggungnya.

 

“Jong Suk-ah a..k..u aku a..ku tidak bisa”ucapnya dengan isakkan kecil

 

“Apa yang terjadi? Kenapa kau berkata seperti itu?”ucapku

 

“I..n..i ini sungguh be..rat untukku”

 

“Ga Eun kita pergi dari sini,aku akan mencarikan tempat yang nyaman untuk kita berbicara”ucapku dia hanya mengagguk mengiyakan.

 

 

 

 

 

 

。。。。

 

 

 

 

Mobil yang ditumpangi Siwon kini tiba disebuah rumah yang sangat besardengan arsitektur bergaya Italia yang yang kental,pekarangan yang luas membuat siapa saja terkagum-kagum apalagi ditengah-tengah terdapat air mancur yang indah. Yoona dibuat terkagum-kagum oleh hal itu,ia berpikir “Ini rumah atau sebuah istana? Benar-benar mengaggumkan”. Ia tak sadar bahwa pintu mobil sudah terbuka.

 

“Hei kau tidak lihat pintu mobil sudah terbuka kau ingin berdiam disini saja?”ucap Siwon

 

Yoona gelagapan ingin menjawan apa sungguh saat ini dia malu sekali “Eoh baiklah”ucap Yoona lalu ia turun dari mobil dan mengikuti Siwon masuk.

 

Didalam hati Yoona berkata “Luar biasa ini indah sekali”

 

Saat masuk Yoona sudah diperlihatkan dengan ornamen-ornamen yang memanjakan mata,Yoona sampai tidak berkedip melihatnya. Ia tahu keluarganya juga kalangan atas tapi jika hal yang satu ini sungguh diluar dugaannya.

 

 

“Kemana Ibu dan Ayah?”ucap Siwon

 

“Mereka dalam perjalanan pulang Tuan Muda”ucap Pelayan Lee

 

“Tolong gantikam pakaian perempuan ini lalu dandani dia”ucap Siwon

 

Yoona hanya bisa membulatkan matanya terkejut. Apa! Dia tidak salah dengar bukan? Menandani? Untuk apa?

 

“Hei Tuan Dingin,mau kau apakan aku?”tanya Yoona sambil mengikuti langkah Siwon

 

“Kau tidak perlu banyak tanya. Pelayan Lee cepat ubah penampilannya”ucap Siwon

 

Dengan sigap dua orang pelayan wanita memegang kedua lengan Yoona,Yoona yang terkejut berusaha berontak tapi sia-sia saja.

 

“Lepaskan aku!! Kalian mau membawaku kemana?!!”teriak Yoona

 

 

Sementara Siwon tersenyum penuh arti,sepertinya ia sedang merencanakan sesuatu. Siapa tahu?

 

“Pelayan Lee cepat cari tahu tentang dia!! Sampai hal terkecilpun jangan ada yang terlewat”

 

“Baik Tuan Muda”

 

“Dan bawakan datanya keruangan ku bersama perempuan itu”

 

“Baik Tuan Muda”

 

 

Siwon kemudian pergi keruangannya yang berada dilantai dua. Sejenak ia mengistirahatkan tubuhnya yang lelah itu.

 

 

 

 

Choi Siwon POV

 

 

 

Aku nempunyai kejutan untukmu Nona Garang. Aku yakin kau nanti akan terkejut dengan semua yang akan kutunjukan padanu,ini baru permulaan Nona aku belum masuk ke isinya. Siapa suruh kau mempunyai masalah denganku kita lihat saja nanti. Aku tidak akan segan-segan untuk menghancurkanmu jika itu bisa membuat diriku puas.

 

Kulihat berkas map berwarna coklat yang baru saja pelayanku antarkan,berkas itu adalah data diri Nona garang itu,lalu aku  membuka berkas itu lalu membacanya dengan teliti dan seksama. Mataku membulat saat melihat riwayatnya. Dia ternyata sungguh hebat bisa lulus dari University Of Seoul lalu orangtuanya juga ternyata memiliki perusahaan yang berpusat di Japan. Namanya Im Yoon Ah ternyata,nama yang cukup bagus dan kurasa ia mempunyai wajah yang lumayan cantik. Berpikir apa aku ini. Kudengar pintu ruanganku diketuk oleh seseorang.

 

“Masuk”teriakku

 

 

Mataku membulat saat melihat sosok gadis mengenakan dress merah selutut dengan rambut  dikonde lalu high heels berwarna gold dan balutan make up yang menurutkusangat cantik . Ahh aku ini berpikir apa.

 

 

 

Im Yoon Ah POV

 

 

 

 

Aku didandani oleh sesorang pelayan rumah,saat kulihat penampilanku dikaca tidak buruk saat aku sedang mengaca ketukan pintu menghentikan aktivitasku sejenak,tak lama kemudian muncul seorang pria tua yang kutebak seorang kepala pelayan disini.

 

 

“Maaf mengganggu waktu Nona,Nona sudah dicari oleh Tuan Muda. Silahkan ikut kami”

 

Aku hanya mengikuti perintahnya,aku sedang berpikir sebenarnya siapa laki-laki itu? Ahhh semoga saja dia tidak memberi hukuman yang macam-macam untukku.

 

Aku kini berada didepan pintu coklat yang besar,pria tua itu mengetuk pintu besar tersebut,dapat kudengar dari balik pintu suara seorang laki-laki berteriak kami semua masuk kedalam ruangan tersebut. Aku berdenyit heran apakah seberpengaruh itukah orang yangku tabrak tadi? Firasatku mulai merasakan hal yang tak enak. Saat ia membalikkan tubuhnya terlihat ia memakai setelan jas berwarna hitam wajahnya menurutku tampan tapi kurasa terkesan dingin dan arogan.

 

 

“Selamat datang Nona Im,benar bukan?”Tanyanya dengan nada dingin

 

Aku menyernyitkan dahiku,aku berpikir bagaimana bisa dia tahu margaku?

 

 

“Aku yakin pasti kau heran benar bukan? Okay kita langsung saja pada intinya”

 

Aku masih diam tak ingin berbicara,aku masih menunggu ia melanjutkan kata-katanya

 

“Well aku ingin kau menuruti semua perkataanku,sebelum itu kau harus berjanji terlebih dahulu dengan menanda tangani surat ini”Ucapnnya sambil menunjukan selembar kertas

 

Oh sungguh aku tak habis pikie sebenarnya pria ini mau apa? Mengapa masalah kecil menjadi rumit seperti ini? Mimpi apa aku semalam?

 

Aku menghembuskan napas panjang berusaha untuk menahan emosiku “Baik aku akan menandatangani surat perjanjian itu”

 

Bisa kulihat ia tersenyum licik sebenarnya motif apa yang ingin ia berikan padaku? Ohh ayolah Tuhan bantu aku,apa tak ada cara untuk keluar dari masalah ini?

 

 

 

 

To Be Continue

 

Hohoho sidah berapa lama fanfict ini aku abaikan ya??!! Ini sungguh lama sekali ya aku publish sejujurnya untuk membuat fanfict ini aku kurang inspirasi jadi maaf jika fanfict ini membosankan,garing dan kacau juga maaf jika fanfict ini tidak sesuai keinginan kalian. Tapi kumohon tetap tinggalkan coment agar aku bisa lebih semangat lagi. Dan untuk Love & Revenge itu tinggal tunggu waktu yang tepat ya…. And Big Thanks For Admin For Publish My Fanfiction!! Love you all

Tinggalkan komentar

127 Komentar

  1. kapan nih dilanjutkan chapter 2 nya…. keren2 penasaran bget…

    Balas
  2. andiys

     /  Juni 19, 2014

    tidak mengertikajalan ceritanya ……..

    Balas
  3. Ceritanya menarik jg ni, apalagi kata2nya tulisannya benar2 rapi bgt, ayo chingu lanjuti trus partnya. Kira2 apa rencana wonppa?

    Balas
  4. Choi Han Ki

     /  Oktober 21, 2014

    Mau diapakan ya yoona itu… Dan kira2 apa isi perjanjian yg mereka buat

    Balas
  5. Kasihan Yoona Eonni… masalah kecil jadi besar. Tapi gak papa deh yang penting YoonWon bisa bersatu. Bagus Eon ceritanya. ^_^

    Balas
  6. Chapter 2 nya dongg,,, seru nih,,, hehheh

    Balas
  7. Apa yang sebenernya siwon rencanain,
    Hanya karna hal sepele itu siwon ampe menarik yoona masuk kedalam kehidupan nya WOOWW daebak..

    Balas

United, Leave a Coment Here

