[SongFic] Lost In Love

cover Lost In Love

(SONGFIC)  LOST IN LOVE

 

Author           :     Seo Na Hyun (@hyunita801)

Rating           :     General

Genre            :     Romance, Angst

Length          :      Drabble (Songfic)

Disclaimer  :      Cast Milik SMent, cerita terinspirasi dari lagunya Taeyeon ft. Tiffany “Lost in love”. Imajinasi cerita asli milik hyunita

Main Cast    :     Im YoonA (SNSD) , Choi Siwon (Super Junior)

 

Author Notes
Annyeong haseyo,,, ini songfic pertama saya,, ada yang suka sama lagu ballad taeyeon dan tiffany ini?? Yah, saya diantaranya, karena itu saya mencoba membuat suatu cerita dari lagu tersebut. Saya mohon maaf apabila readers menemukan kesalahan ataupun kebingungan dalam ceritanya. Kritik dan saran sangat saya perlukan. Gamsahamnida ~~ Bow

 

Summary

 

Urin jigeum jeongmallo heyeojin geolkka
Apakah kita sekarang benar-benar putus?

Anim yaksokhandaero jamshi meoreojin geolkka
Atau ini hanya perpisahan sementara yang kita janjikan?

“Yoongg,,,aku…. Ingin putus darimu”, kata Siwon terbata-bata kepada seorang yeoja berkacamata dihadapannya. YoonA namanya, dia sedang membaca buku dengan asiknya di sofa pink sambil meluruskan kakinya dengan nyamannya. Namun, yoona tidak bergeming sama sekali dan masih asik dengan apa yang dibacanya… Ya… Sepertinya yoona memang tidak mendengar apa yang siwon ucapkan barusan.

 PIC 1

“Yooonngggg….”, Siwon menaikkan nada suaranya agar yoona mendengarkan..

“eeoohh,,, wae??? Oppa memanggilku??”, yoona sedikit terkejut lalu menoleh ke arah siwon sebentar lalu melanjutkan membaca bukunya.

“eoohh,, kau tidak dengar apa yang kukatakan?? Mari kita putus saja”, siwon menekankan kata-katanya agar yoona bisa mendengarkannya kali ini

“geurae,,,, kita putus”, kata yoona datar masih tetap membaca tanpa mendongak ke arah siwon sekalipun

“yoongg,,,kali ini aku benar-benar serius dengan perkataanku… Ini bukan lelucon seperti yang pernah aku lakukan?”, siwon menghampiri yoona lalu duduk disamping yeoja itu dan mengambil buku yang dibacanya agar yoona mendengarkannya.

“kali ini apalagi??? aku tidak akan tertipu lagi?? Air mataku sudah kering untuk semua lelucon yang oppa buat??? Sudah berapa kali trik ini oppa lagukan padaku??? 3 kali?? 4 kali?? Aniyo,,aku rasa sudah 6 kali oppa melakukan lelucon semacam ini, dan ini yg ke-7. Aaahh,,kurasa aku perlu mencatat momen saat oppa menggodaku, Kembalikan bukuku”, kata yoona sambil tersenyum kecut pada namja yang dikencaninya selama 4 tahun terakhir ini dan mengambil buku yang ada ditangan siwon namun siwon malah menjauhkan buku itu dari jangkauan yoona..

“geurae…. Aku memang seperti itu,,, tapi itu dulu, kali ini aku tidak bercanda”.

“jeongmal??? Ekspresimu kurang meyakinkan oppa,, sama persis dengan waktu itu. Aaaa aku tau,,, apa oppa ingin pergi ke suatu tempat lagi seperti terakhir kali??? Kali ini berapa lama??. Geuraee,,kita putus lalu kembalilah kepelukanku lagi??”, yoona merengek dan memanyunkan bibirnya lalu merengkuh siwon didepannya dan menciumnya lembut namun Siwon justru bersikap dingin dan melepaskan tangan yoona dari pelukannya. Tidak biasanya Siwon seperti ini….

“mari kita putus?? Oke??”.

“mwoeyo??”, kali ini yoona benar benar mendengarkan

“aku sudah bosan denganmu, dengan sikap angkuhmu,, sifat manjamu, keegoisanmu dan semuanya… Mari kita akhiri saja,,ku pikir inilah yang terbaik, pergilah,,,dan jangan pernah temui atau menghubungiku lagi, arraseo??”, siwon sedikit membentak membuat yoona bergidik saat siwon membentakknya sambil mengambilkan tas yoona seolah menyuruh yoona pergi dari apartemennya.

“oppa??? wae??? Wae geurae?? Neo gwenchana?? Apa aku berbuat salah padamu?? Kenapa kau seperti ini, bukankah kau tau aku tidak suka dibentak ha??”, Yoona menaikkan nada suaranya juga, menatap tajam ke arah namja yang dicintainya.

“Naga….. (pergilah)”, siwon melemparkan tas dihadapan yoona mengenai kakinya. Yoona hanya melirik tasnya lalu menatap siwon dengan segudang tanda tanya dikepalanya. Batinnya bertanya-tanya Ada apa dengan siwon oppanya?

“aku tidak tau apa sebenarnya yang terjadi,, kenapa tiba-tiba oppa memutuskan hubungan yang sudah 4 tahun kita jalani,,bukankah oppa sangat mengenalku? Aku juga sangat mengenal siapa kau oppa?? Ini bukan oppaku?? alasan oppa sangatlah tidak masuk akal?”

“ani,,kau salah,,kau tidak mengenalku, kau tidak tau siapa aku. Inilah aku yang sebenarnya”.

“ani, aku berharap ini tidak akan lama dan oppa segera kembali menjadi oppa yang pernah aku kenal, siwon oppa yang lembut dan penuh perhatian”, yoona mengambil tasnya lalu pergi meninggalkan apartemen siwon.

Naneun i jeongdomyeon chungbuni dwen geot gateunde
Kurasa aku cukup puas jika ini jalan terbaik

“Mianhada…. Yoona-ya…. Saranghaeyo… Geunde,, mungkin inilah yang terbaik agar kau bisa melupakanku,, bencilah aku,, jangan memaafkanku dan berbahagialah”, Katanya lirih setelah kepergian yoona. Tiba-tiba Siwon merasakan sakit di kepalanya, tubuhnya tersungkur dilantai, air matanya jatuh, siwon memegang kepalanya dan bayangan yoona yang sedang menangis, tersenyum, tertawa melintas dibayangannya… Yah, siwon tak sadarkan diri.

Wae amureon soshigi eomneun geolkka
Namun mengapa tak ada kabar apapun darimu?

Seminggu berlalu… Yoona benar-benar khawatir tentang keadaan siwon. Yoona berfikir mendiamkan siwon beberapa hari akan meredakan suasana dan kerinduan akan semakin menerpa siwon seperti hari hari sebelumnya saat mereka bertengkar,. Yoona masih berfikir kalau ini hanyalah pertengkaran biasa yang bahkan ia sendiri tak tau alasanya, namun kali ini yoona merasakan hal yang berbeda, kalau biasanya cuma 3 hari saja mereka sudah baikan lagi tapi sudah satu minggu siwon tak menghubunginya sama sekali, bahkan telfonnya pun sudah tidak aktif lagi. Kata-kata siwon terakhir kali yang meminta untuk memutuskan dirinya jelas terngiang ditelinganya.

PIC 2

“oppa,, wae geurae?? Apakah ini sungguhan?? Tapi kenapa oppa melakukan ini padaku? Angkuh? Manja? Egois?? Naega?? Huuuhh”, Desahnya lirih, nafasnya tak beraturan, sesekali menyeka hidungnya

“Aku mau berubah sesuai yang oppa inginkan, asalkan oppa mau bicara dan menjelaskan dimana letak kesalahanku? Aku tidak ingin berakhir seperti ini? Siwon oppa eodigaayooo??”, yoona memandangi fotonya bersama siwon. Air matanya terurai membasahi pipinya yang merona dan memeluk erat bingkai foto kenangan mereka berdua. Yoona sangat merindukan Siwon.

Neoreul saranghae kkeutdo eomneun gidarimirado gwaenchana
Aku mencintaimu, meskipun harus menanti selamanya tak mengapa

Niga nareul tashi chajeul ttaemyeon eonjena neoreul hyanghae useo jul su inneunde
Aku dapat selalu tersenyum padamu saat kau menemukanku lagi

Akhirnya Yoona mendatangi apartemen siwon, kerinduannya sudah tak terbendung lagi, kali ini dia yang mengalah dan menemui siwon. Berkali-kali yoona memencet bel namun tak ada yang membuka pintu. “apakah dia sedang pergi?? Apa aku masuk saja?? Ani,, aku akan menunggunya”, yoona duduk didepan pintu menunggu kedatangan siwon,, 5 menit, 15 menit, 30 menit,1 jam, berlalu, dia menunggunya sampai bosan dengan hanya memainkan handphonenya membuka galeri foto kenangan mereka,,, sesekali yoona tersenyum saat melihat kenangan lucu bersama siwon, ingatannya masa lalunya bersama siwonpun datang saat yoona melihat foto-foto mereka. Tak terasa 2 jam berlalu yoona tertidur didepan pintu lalu terbangun dan melihat jam ditangannya. “eoh,,aku tertidur… Apa Oppa belum datang juga?? Eodiga?”, yoona bangkit lalu pergi meninggalkan apartemen siwon namun sebelumnya dia menulis pesan agar siwon menghubunginya dan menyelipkan pesannya dibawah pintu.

Ajikdo badadeuril su eomneun geolkka niga kkeonaetdeon yaegin ibyeoreul dollyeo mal han geot
Aku masih belum bisa menerimanya saat kau berulangkali mengatakan perpisahan

Naneun godigoddaero bada deurigo shipeo neoneun jigeum mueol hago isseulkka
Sejujurnya aku ingin menerima ucapan tersebut. Apa yang akan kau lakukan saat ini?

Yoona datang lagi ke apartemen siwon dan melihat suratnya masih ada dibawah pintu. Sepertinya siwon memang tidak kesini. Kali ini dia tidak mau menunggu lagi didepan pintu melainkan masuk kedalam. Yah, sepertinya siwon belum merubah passwordnya, masih sama sepeti yang dulu yaitu tanggal bulan tahun jadian mereka. Yoona masuk dan melihat Kamarnya berantakan,, ada pecahan vas dilantai yg belum dibersihkan, bahkan halaman buku yg dulu dibaca yoona masih terbuka seperti terkahir kali dia membaca dan membuka halaman itu. Yoona membersihkan pecahan kaca, meletakkan semua barang-barang yang berserakan ke tempatnya, menyapu, mengelap, sampai mengepel lantai ia lakukan berharap siwon datang dan tak marah lagi. Sampai akhirnya Yoona menemukan surat kecil yang diselipkan dibawah lampu disamping tempat tidur
“Yoong,, Saranghae tto Mianhae.. Mulai sekarang lupakanlah aku dan hiduplah berbahagia – Siwon Oppa”

“Ani,,,, siwon oppa,,, andwae…andwae,,, na do saranghae,,, neomu saranghae… Aku tak bisa hidup tanpamu oppaaa…. neo eodiga??? Wae geurae??? Kenapa kau lakukan ini padaku?? ” Tangisnya pecah tak terbendung lagi

Ije jogeumsshing na seulpeojigo niga tteonan geol shilkamhajiman
Sekarang sedikit demi sedikit aku tersadar akan kesedihan dan kepergianmu

niga dora omyeon jal haejugetdan saenggakppun
Jika kau kembali, aku hanya berpikir untuk melakukan yang terbaik

Yoona selalu mendatangi apartemen siwon, entah hanya sekedar membersihkannya dari debu, ataupun sekedar mampir dan melihat kenangan2 indah bersama siwon berharap siwon kembali.
“dorawa,,, siwon oppa, masih banyak hal yang ingin kulakukan bersamamu,, banyak tempat yang belum kita kunjungi, banyak hal yang ingin kutanyakan padamu,, kau harus menjawabnya,,, dorawaaaa…… Aku janji akan melakukan yang terbaik untukmu tapi kembalilah”

Wae ireoke miryeonhageman gulkka
Mengapa aku bersikap bodoh?

Naege jueojyeotdeon shigandeureun
Waktu yang kau berikan padaku

Uri sa il jeongrihagi wihan shiganil ppun
hanyalah waktu yang disepakati antara kita

“bukankah oppa pernah berjanji padaku takkan meninggalkanku,,, oppa juga bilang kalau oppa tidak akan pergi meninggalkanku lebih dari satu minggu?? Tapi kenapa ini lebih dari seminggu, bahkan sudah enam bulan sejak oppa pergi. Aku masih disini untukkmu oppa,, menunggumu,,, kembalilah dan lihatlah diriku,, aku sudah berubah,, oppa akan kaget saat melihatku jadi bertambah cantik,,, bahkan aku bahagia seperti yang oppa inginkan. bogoshipeoyo siwon oppa”, yoona berbicara pada foto siwon dan sesekali menyeka air matanya lalu tersenyum kecil untuk menenangkan hatinya untuk menunjukkan kalau ia tidak bersedih meskipun hatinya berkata lain.

Seulpeuji ana niga nareul chajeul georaneun geu mideumeun
Aku tak bersedih, aku percaya bahwa kau akan mencariku

Naye sarangeul deo dandanhage mandeulko naege sara ganeun himeul juneun geol
Membuat cintaku lebih kuat , Memberiku kekuatan untuk hidup

PIC 3

1 tahun berlalu…
Sekilas senyuman jelas terkembang di wajah cantik yoona, tampak seperti tak ada kesedihan yang ia rasakan. Mungkin orang yang melihat yoona akan berfikir bahwa gadis ini baik-baik saja, yoona yang selalu ceria,, tapi tidak dengan hatinya. Yoona masih sering mampir ke apartemen siwon, sesekali yeoja ini terlihat berbicara dengan foto siwon. Sepertinya kini yoona punya hobi baru, setiap kejadian yang ia alami dan rasakan baik senang maupun sedih ia tuangkan ke dalam catatan harian seolah-olah dia sedang curhat dengan siwon. Masih berharap kelak oppanya kembali dan yoona akan memberikan buku harian itu untuk siwon agar siwon tau apa saja yang dilakukan yoona saat siwon tidak ada disisinya.

PIC 4

“Nan jeongmal oppa joaheyo,,,Bogoshiposseo siwon oppa,,, Saranghaeyo……”. Tulisnya

Tinggalkan komentar

89 Komentar

  1. Siti Shofiyatun Zakiyah

     /  Desember 3, 2013

    Siwon oppa nya kok pergi siih?? 😥 kemana dia?? 😥 kasian yoong eonni 😥 bikin sequel yaa biar jelas kmna siwon oppa pergi.

    Balas
  2. ChoiJiSoo

     /  Desember 3, 2013

    Siwonnya sakit terus meninggal ya thor?Atau gimana?:)
    Gantung nihh..Oke ditunggu aja karyamu selanjutnya 🙂
    Keep Writing 😉

    Balas
  3. jessica sonelf

     /  Desember 3, 2013

    Sbnernya Aku udah pernah baca di blog nya author.. bagus banget. . Sedih dan galau.. tp endingnya masih gantung nih thor..
    Tp selebihnya seru bgt ko ff nya..
    Ditunggu ff yoonwon slnjutnya ya thor.. ditunggu. . 🙂
    Fighting ^^

    Balas
  4. Raya

     /  Desember 4, 2013

    ia thor bikin sequelnya donk……
    daebak en feelnya dapet…

    Balas
  5. azzie

     /  Desember 4, 2013

    siwon oppa meninggalkah?
    ato melakukan pengobatan diluar negeri?
    eonni jebalyo bikin sequelnya….

    Balas
  6. Ana

     /  Desember 4, 2013

    Kok wonppa prgi?
    Kshn yoong’a… ;(
    Need sequel here…

    Balas
  7. Celine

     /  Desember 4, 2013

    Sipp thor .. daebakk
    buat Sequelnya ne thor ..

    Balas
  8. KaRenYS4ever

     /  Desember 4, 2013

    Ini Siwon sbgai tokoh utama prianya kok tiba2 hilang g jelas??bingung jdnya??
    Siwon ini sakit lalu prg berobat dtempat yg jauh atau sudah mninggal atau apaan sih??
    Hilangnya g dktahui??ceritanya gantung ya??
    Msih ada sequelnya kah??
    Next sequel dtunggu scepatnya ya eon,,

    Gomawo^^

    Balas
  9. Cukup buat aku sedih…daebak..

    Balas
  10. Sedihhh amat sihhh 😦 emang siwonnya kmna ?? Mninggalkah atau dia lagi berjuang nyembuhin penyakitnya supaya bisa kmbali lagi sama yoona ?? Kayaknya ini kudu ada sekuelnya deh thor , 🙂

    Balas
  11. Rusyda

     /  Desember 5, 2013

    Daebak thor, sequelnya dong..

    Balas
  12. EmyPutri

     /  Desember 6, 2013

    Feelnya dapet bgt….

    Balas
  13. squel dong Thor…
    ya..ya..ya…:)

    Balas
  14. Choi Ilmhy

     /  Desember 7, 2013

    Siwon oppa kemana ??
    Kasihan yoona eoni !!
    Siwon oppa sakit kh. dan pergi berobat keluar negri !!
    huaa bingun ,,
    buat sequel.y donk thor

    Balas
  15. loveyou

     /  Desember 7, 2013

    kenapa kepergian membuat celah untuk hati kita untuk kembali
    buat sequelnya eonnie
    wajib
    ini gantung

    Balas
  16. puspa

     /  Desember 9, 2013

    masih gak ngrti sama critanya,, tapi bgs thor
    ditunggu krya slnjtnya….

    Balas
  17. Rima Asri R

     /  Desember 10, 2013

    omoo siwon oppanya kemana dong?? Kasian itu yoona eonnie ditinggalinn…keren, galaunya dapet,,,tapi rada gantung, ada sequel kah? Keep fighting!

    Balas
  18. Oops,
    Aku td malah komen di Ficletnya dulu. .
    hehe

    aq gak suka sad ending. Oke, aku emang egois. Tp beneran pgen yg happy2.
    Dan untung kamu uda buat sequelnya..
    Gomapta

    Balas
  19. anisahbellai

     /  Desember 22, 2013

    ceritanya nggantung .—. untung ada sequelnya hehe

    Balas
  20. Wah kasihan yoong. Dia tak tau kalau si won udah meninggalkannya utk selamanya.

    Balas
  21. penny

     /  Desember 25, 2013

    Sequelnya thor…penasaran nich

    Balas
  22. A.V.A.I

     /  Desember 25, 2013

    eonni,,kok gantung sih,,pokoknya minta sequel,,

    Balas
  23. Siwonnya sakit?? Terus meninggal ya?? Agak gantung nihh
    ,, tapi its good kok
    maaf telat coment,, bbrapa bulan ini aku sibuk hehe

    Balas
  24. tia risjat

     /  Januari 22, 2014

    setelah 1 tahun siwon sembuh kan? ga terima sad ending,, oh please.. baik.. tarik nafas dalam2 dan mulai baca sequelnya..

    Balas
  25. ayu dian pratiwi

     /  Februari 22, 2014

    Kayak nya terjadi sesuatu ni ama siwon sampai harus ninggalin yoona. Moga ada kelanjutannya ya

    Balas
  26. farramutiara

     /  Maret 18, 2014

    endingnya ngegantung thor;( bikin sequelnya dong, trs yoowonnya bersatu;(
    next ffnya ditunggu nee

    Balas
  27. im yoo ra

     /  Juli 19, 2014

    endingnya gantung banget, ngga jelas siwon kemana at keadaannya gimana.
    bikin sequelnya ya supaya jelas^^

    Balas
  28. amalia an

     /  Desember 23, 2014

    Siwon kog tega yaaa bikin yoona menunggu lama…bahkan smpai setahun tp tak ada kbr. Kasian yoona.

    Balas
  29. melani

     /  April 3, 2016

    Yah siwonnya kemana kenapa mutusin yoona dg alasan yg gak jelas kayak gitu kan kasihan yoonanya yg nunggu siwon sampe kayak gitu..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: