[Prolog] Love & Revenge

1453430_208581922662926_1798931567_n

Love & Revenge

By

Jessica Kraina

Friendship,Romance,Sad,Angry

Chapter (PROLOG)

Choi Siwon Im Yoon Ah

Kim Soo Hyun Victoria Song

 

 

“Apakah aku salah telah menyukai dua laki-laki sekaligus? Apakah aku egois? Aku tahu ini salah namun ini sudah terlanjur kulakukan”

-Im Yoon Ah-

“Aku selalu ada disisimu,aku ingin kau menjadi milikku,namun apakah aku bisa menggapaimu?”

-Kim Soo Hyun-

“Aku mencintaimu,tapi mengapa kau tidak bisa merasakannya? Apa kau tahu hatiku sakit saat kau selalu bercerita tentangnya,aku ingin kau menjadi milikku”

-Choi Siwon-

“Apa kau melupaiku? Apa kau melupai kenangan yang pernah kita lalui bersama? Aku ingin kita seperti dulu lagi bukan yang sekarang. Ku mohon”

-Victoria Song-

 

 

‘~’~’~’~’

 

“Tidak,tidak mungkin aku menyukainya. Aku masih menyukai dia ya dia cinta pertamaku”

“Dengarkan aku,aku akan selalu ada disampingmu tak peduli apapun yang terjadi aku akan disampingmu”

“Kau telah merebut semua yang aku milikki kau menghancurkan hubunganku dan dia. Aku membencimu! Kau harus mati”

“Dia tidak bersalah,aku memang tidak mencintaimu lagi. Jadi tolong hentikan ini semua”

*BOOM*

“TIDAK!!! Dia tidak mungkin kecelakaan!!!”

“Tenang dan terus berdoalah mungkin ini salah satu cobaan dari Tuhan”

“Kau merasakan sakitnya kehilangan bukan? Dulu saat aku terpuruk kau tertawa diatas keterpurukanku dan kini aku yang tertawa diatas perderitaanmu”

“Hentikan semua permainanmu!! Kau sungguh tak punya perasaan”

“Ini baru permulaan lihat saja nanti masih ada permainan yang harus dijalankan”

 

 

To Be Continue….

 

 

Hi Guys!!! Ini sebenernya baru Prolog dan aku tidak bisa janji kapan aku publish chapter pertama karena aku sedang sibuk dan cepat lambatnya juga tergantung dengan respon kalian semua. So dont forget ur coment guys!! I alamost thanks fr Admin yang sudah mempublish fanfictku

See u in part one

Tinggalkan komentar

99 Komentar

  1. Rima Asri R

     /  Desember 9, 2013

    kyaaaa kayanya bakal complicated nih konfliknyaa…i can’t waiittt….update soon please,,keep fighting :))

    Balas
  2. kliatannya keren nih,,, ditunggu ya ^^

    Balas
  3. hanna lee

     /  Desember 13, 2013

    Prolognya aja udh keren. Gimana ceritanya? Di tunggu ya oenni🙂

    Balas
  4. Dian

     /  Desember 15, 2013

    prolognya aja udah seru… ditunggu part 1 nya

    Balas
  5. anisahbellai

     /  Desember 22, 2013

    kyaaaa bakal complicated kan mesti ntar ceritanya hoho…..
    semoga penub kejutan ceritanya !!

    Balas
  6. Ada soohyun oppa diantara yoonwon..haha jarang2 nihh

    Balas
  7. farramutiara

     /  Maret 18, 2014

    wkwk tumben2an castnya ada soohyun oppa-____- pasti seru
    nextnya ditunggu ne eonn, jangan lama-lama^^

    Balas
  8. Penasaran sama alur ceritanya.

    Balas
  9. Rumit banget kaya’nya,,
    Banyak konflik nya.

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: