[OS] The First Time

JUDUL:  The First Time

Type: OS

Author: yoonwonfp

Genre: Romance

Rating: PG(15+)

Main cast: Choi Siwon, Im Yoona

Disclaimer:

Hi! Nited! I’m back again? Adakah yg nunggu karyaku lagi? (Moga2 ada^^..)

Nah.. Kali ini aku membawa OS..

Aku harap kalian suka ya… Ide cerita ini muncul tiba-tiba n murni pemikiranku sendiri… I’m sorry kalo ada typo^^.. Soalnya aku males edit lagi…. N the last is, tolong comment ya..

Enjoy it!

 

THE FIRST TIME WE MET

Langit Seoul masih tampak begitu gelap. Matahari masih belum menampakkan cahayanya di daratan Ibu Kota Korea Selatan ini. Jalanan juga masih tampak begitu sepi. Tak ada mobil ataupun motor yang berniat untuk berseliweran di jalan raya Apgeujong-dong pada hari subuh seperti ini. Lampu-lampu yang biasanya menyala di malam hari kini tampak mulai redup. Tak ada pemandangan yang benar-benar menarik untuk diperhatikan. Bunga-bunga yang biasanya berwarna-warni juga tak dapat dilihat jelas oleh mata. Begitu juga dengan pepohonan berwarna hijau yang mengelilingi jalanan sepi ini yang kini berubah menjadi hitam karena gelapnya malam hari.

Angin malam masih berhembus begitu kencang. Seorang namja memasukkan tangannya ke dalam jas hitamnya.  Sesekali ia mengeratkan hitamnya untuk menghangatkan tubuhnya. Ia melihat jam tangannya bebrapa kali sembari menunggu seseorang untuk menjemputnya, “Kenapa lama sekali? Kemana dia?”

Pria bernama Siwon itu menarik HP dalam kantong celananya lalu mengetik nomor seseorang yang sedang ditunggunya. Syukurlah, ia tidak perlu menunggu lama, karena orang di seberang sana sudah mengangkatnya, “Yoboseyo?”

Begitu Siwon mendengar suara adiknya Sooyoung di speaker HPny, ia langsung menggerutu, “Yah! Choi Sooyoung! Kau dimana?”

“Aku sedang dalam perjalanan…”

“Mwo? Kau masih di jalan? Ini sudah 45 menit! Ya Tuhan… Dari tadi sebenarnya kau kemana saja?”Siwon benar-benar merasa kesal.  Beberapa saat yang lalu adiknya menawarkan jasanya untuk menjemput Siwon, dan tentu saja Siwon dengan senang hati menerima tawaran adik perempuannya itu. Namun, siapa sangka jika ternyata ia harus menuggu selama ini. Jika ia menuggu di dalam gedung mungkin tidak akan masalah. Tapi sayangnya, ia harus menuggu di luar restoran ini seorang diri.

“Mungkin 15 menit lagi aku tiba..”Jawab Sooyoung dengan nada tak bersalah. Bahkan Siwon masih bisa mendengar bagaimana music pop mengalir dengan lancarnya di mobil Sooyoung.

“Aish! Kau ini benar-benar… Kalau bukan karena mobilku ada di bengkel, aku pasti sudah..”Belum selesai Siwon melanjutkan omelannya, Sooyoung langsung menginterupsinya, “Haha.. Sudah kubilang berapa kali, jangan terlalu sibuk bekerja.. Mobilmu juga butuh perhatian Oppa…Ia juga butuh untuk kau ajak brkencan.. Seperti mobilku! Haha”

“Yah! Kau kira mobil itu yeojachinguku! Sudahlah, cepat kemari!”

Dengan kesal Siwon menutup kembali HPnya.  Ia merasa lelah menuggu seorang diri di malam hari seperti ini. Kalau bukan karena mobilnya diservis dibengkel ia pasti tak akan mau dijemput oleh Sooyoung yang memang memiliki kebiasaan jam karet.

Siwon benar-benar butuh kesabaran menghadapi adik perempuannya ini. Ia baru menyadari bahwa menuggu di malam hari ternyata menguras tenaga dan emosinya, “Aku benar-benar haus sekarang..”Gumam Siwon sambil melihat spanduk air minum yang berjarak tak jauh dari tempatnya berdiri. Jika saya ia bisa berlari dan membeli sebotol air minum yang ada di spanduk itu pasti ia akan membelinya. Namun sayangnya air minum itu hanyalah gambar. Ia hanya bisa mendesah kecewa.

“Kau mau?”

Siwon menolehkan kepalanya saat mendengar suara seorang wanita yang terdengar begitu lembut di sampingnya. Ia sedikit terkejut menyadari ada wanita di sampingnya. Ia menyangka bahwa semenjak tadi ia hanya berdiri sendiri. Tapi ternyata tidak.

“Kalau kau haus minumlah..”Wanita ini menyodorkan sebotol air mineral padanya. Siwon menatap minnuman itu dengan ragu. Ia memang merasa haus saat ini, tapi ia juga tak bisa dengan mudahnya. Ia tak mengenal siapa wanita itu. Namun, senyuman tulus yang terlihat di wajah cantiknya seakan membuat hatinya begitu tenang.

Sebelum Siwon menggapai minuman itu, ia bertanya, “Kau tidak minum?”Ia tak ingin jika nanti ia mengambil minuman wanita itu maka wanita itu akan kehausan.

“Ani.. Aku tidak haus. Minumlah…”

Dengan senang hati, Siwon mengambil minuman dari tangan wanita itu. Tanpa ingat mengucapkan terima kasih, ia langsung mengambil air mineral itu dan meneguknya sekaligus higga kosong. Sementara wanita cantik yang berdiri di sampingnya hanya bisa memandang Siwon dengan takjub, “Ckck… Sepertinya kau sangat haus…”Gumam wanita itu sambil tersenyum kecil.

Siwon hampir saja menjatuhkan botol kosong itu saat melihat bagaimana  indahnya mata wanita itu dan senyumannya yang begitu manis.  Ia seakan tersihir dengan kedua mata dan senyumannya. Jantunganyapun kini berpacau begitu cepat. Waktu seakan terhenti dipikirannya.

“Wae? Kenapa kau menatapku seperti itu?”Wanita itu kembali menatap Siwon dengan lebih dekat. Ia tertawa kecil saat menegur Siwon yang kini menjadi salah tingkah, “Ah.. neh.. neh.. Hm.. Kamsahamnida untuk minumannya..”Ia menggaruk kepalanya yang sama sekali tak terasa gatal. Bagaimana tidak, sejujurnya Ia bahkan tak ingan apa yang wanita di hadapannya ini katakan.

“HAHA.. Kau itu lucu sekali… Haha..”Yeoja itu tertawa begitu lepas saat melihat tingkah Siwon yang seperti orang bodoh. Siwon yang tadinya malu, juga ikut mentertawakan tingkah bodohnya sendiri. Namun, sembari tertawa, hatinya seakan terus mengagumi wanita yang baru ia kenal ini. Ia suka bagaimana melihat wanita ini tertawa dengan begitu lepas.

Setelah beberapa menit tertawa, mereka berdua kembali tenang. Suasana jadi terasa begitu canggung. Siwon hanya bisa mmenggerutu dalam hatinya kenapa Sooyoung tak juga tiba. Sesekali ia melihat wanita yang juga sedang sibuk mengetik sesuatu dalam HPnya.

“Anda sedang menunggu dijemput?”Tanya Siwon dengan ragu. Sejujurnya ia tak enak bertanya pada wanita yang bahkan tak dikenalnya. Namun, ia membenci keheningan terlalu lama seperti ini.

Wanita itu mengangguk, “Neh.. Aku sedang menuggu dijemput oleh temanku..”Sekilas ia menolehkan wajahnya pada Siwon dan tersenyum manis.

“Ah.. Geurae..”Siwon mengangguk mngerti, “Kalau boleh tahu, nama Anda siapa?”Tanyanya lagi.

Wanita itu menutup HPny lalu memasukkan HPnya ke dalam tasnya, “Im Yoona.. Anda bisa memanggilku Yoona.”

Yoona mengulurkan tangan kanannya pada Siwon, dan dengan senang hati Siwon menyambut uluran tangan Yoona, “Namaku Choi Siwon.. Anda bisa me…”

TRIIIT…TRIIT…TRIIT…

Suara klakson mobil menghentikan kegiatan perkenalan mereka. Mereka berdua melihat sebuah mobil BMW putih kini terparkir sempurna di seberang jalanan. Keduanya langsung melepas jabatan tangan mereka dan bersiap-siap untuk melangkah dari tempatnya.

“Mianhae.. Aku harus pergi..”Ujar keduanya sambil tersenyum satu sama lain.

“Chakaman.. Kau akan masuk ke mobil itu juga?”Tanya Siwon pada Yoona yang tengah berjalan di sampingnya. Ia menunjuk mobil yang ada di seberangnya. Yoona mengangguk, “Neh.. Itu mobil temanku. Wae?”Ia menatap Siwon bingung.

“Tunggu.. berarti.. kita..”

Belum sempat ia melanjutkan hipotesisnya, suara seorang wanita yang berteriak dengan kencang sudah terlebih dahulu menjawabya, “Yoona! Oppa! Cepat! Aku sudah mengantuk!”

“AISH! Choi Sooyoung!”

Pertemuan yang terlihat begitu sederhana… Namun, pertemuan terasa begitu istimewa di hatiku…

***

TBC

 

OS ini mash berlnjut, untuk lanjutannya bs liat di Blogku  www.colorfulday14.wordpress.com

Lanjutan FF ini aku sengaja protect karena SIDERS, begitu juga dengan FF 2S True Love yang sengaja aku protect di blogku. So, bagi yang berminat harap melihatnya di blogku dan lngsung contact ke emailku aj… Jangan lupa baca aturannya terlebh dahulu y di PASSWORD REQUEST! Thx n GBU^^

N Please comment in here! Karena, kalo kalian ga comment di sini aku ga akan ksh PWny..

Maaf menyusahkan kalian… But I hope u can understand^^…

Tinggalkan komentar

245 Komentar

  1. ceritanya bikin penasaran…
    Ternyata nunggu orang yang sama dan kayanya sooyoung emang sengaja mempertemukan mereka 😄
    Pertemuan yang lumayan lucu 😄

    Balas
  2. susi

     /  Desember 23, 2015

    Yaampun ternyata temen yoona itu sooyoung dan sooyoung adik siwon kebetulan yang tidak terduga..^^

    Balas
  3. RannySuryani

     /  Desember 24, 2015

    ceritanya singkat padat & bikin penasaran><
    jadi orang yg ditunggu YW sooyoung?! aigoo ini kebetulan apa takdir? ciye kayaknya siwon terpesona pada pandangan pertama sama yunah😀 semoga aja berlanjut ke cinta pandangan pertama 😂😂

    Balas
  4. Cha'chaicha

     /  Februari 1, 2016

    Aduh sooyoung jam karet banget ya,he tapi karna nunggu sooyoung yoonwon jadi bisa ketemu, penasaran sama lanjutannya..

    Balas
  5. melani

     /  April 3, 2016

    Penasaran sama kelanjutannya..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: