[Ficlet] A Little Moment of Us

Title: (Ficlet) A Little Moment of Us

Main Cast: Choi Siwon ‘Super Junior’ & Im Yoon Ah ‘SNSD’

Genre: Happy Ending ||PG: +17

Created by: mutiarananda

 

ANYYEONG^^ aku balik lagiiii Cuma bawa ficlet sih, tapi yaudahlah yaaa niatku cuma mau menghibur para NITED’s kok😀 aku berharap dapet respon yang semakin banyak di ficlet ini, pokoknya jangan silent readers aja deh J  selamat membaca!! KEEP CALM AND BELIEVE YOONWON ARE REAL!!!!!;)({}) terimakasih banyak Kak Echa atau Resty yang udah ngepost ficlet kuJ

 

AUTHOR POV

Menceritakan sedikit kisah yang terdapat dalam hubungan Choi Siwon dan Im YoonA. bertahun-tahun menjalin asmara dibalik pekerjaan mereka sebagai publik figure yang mengharuskan untuk menutupi hubungan mereka agar tidak terjadi pergolakan antar fans diakhirnya.

Choi Siwon dan Im YoonA tengah menghabiskan waktu berdua di apartemen YoonA. membutuhkan usaha yang keras agar Siwon bisa masuk ke dalam apartemen YoonA. walaupun apartemen YoonA adalah apartemen kelas atas, tidak bisa dipungkiri bahwa bisa saja akan ada orang yang mengetahui penyamarannya dan memotretnya lalu diunduh ke jejaring sosial.

Siwon memeluk tubuh YoonA erat. menghirup wangi rambut dan tubuh YoonA yang sudah sangat khas dalam penciuman Siwon. Sudah lama sekali Siwon tidak bertemu YoonA dikarenakan kesibukkan mereka dalam Super Junior dan Girls Generation yang sedang mengadakan World Tour.

“Aku merindukanmu..” ucap Siwon masih dalam keadaan memeluk YoonA.

“Aku lebih merindukanmu oppa..” ucap YoonA yang nyaman bersandar pada dada bidang Siwon.

 

YSYY

“Sayang aku tidak bisa berlama-lama.. aku harus segera berangkat ke airport..” ucap Siwon yang baru saja menyesap teh yang belum lama YoonA buat.

“Tunggu sebentar..”

YoonA bergegas mengambil sebuah kotak berwarna hitam didalam kamarnya.

“Karena aku terus menerus mengingatmu saat di Hongkong, aku menyempatkan membeli ini. Semoga kau juga terus mengingatku oppa..” dengan senyum manis YoonA memberikan kotak hitam itu pada Siwon.

“Jangan membukanya sebelum kau tiba dirumah.. arraso?”

Siwon hanya tersenyum menanggapi kemauan YoonA. tapi dibalik senyumnya, Siwon sangat senang karena YoonA menyempatkan membelikan seuatu untuk dirinya disela-sela Tournya yang padat. Siwon mengecup singkat bibir YoonA dan tersenyum tulus sesudahnya.

“Iya sayang.. terimakasih banyak atas hadiahmu ini..”

 

 

YSYY

Siwon baru saja menyelesaikan pekerjaannya di luar negeri dan sedang beristirahat disebuah hotel ternama dengan kelas bintang 6. Menyandarkan dirinya disebuah sofa berwarna beige membuatnya merasa sedikit rilex. Ia mengambil ponsel yang tergeletak diatas mejaa didepannya. Baru saja memasukkan password di ponselnya, munculah wallpaper dirinya bersama YoonA saat SMTown Ina tahun lalu di backstage dengan boneka woodie.

Siwon tersenyum melihat YoonA yang begitu senang mendpatkan boneka itu. Siwon merogoh tas nya dan mengambil kotak hitam tersebut. Ia sudah tidak sabar untuk membukanya. Kenapa harus menunggu samapi dirumah untuk membuka ini? Pikir Siwon.

Ternyata isi kotak itu adalah sebuah jam tangan hitam dengan huruf ‘Y’ sebagai design didalamnya.

 

To: My Dearest Deer

Tidak perduli seberapa jauhnya jarak diantara kita, seberapa lama waktu kita tidak bertemu, tapi cintaku untukmu tidak akan jauh dan akan terus ada selamanya. Terimakasih atas jam nya sayang.. aku sangat suka :^)

 

Tidak sampai disitu, Siwon juga mengunduhnya ke jejaring sosial miliknya (Twitter). Seakan asyik memberikan teka-teki pada fans tentang huruf ‘Y’ yang ada dijam tangan itu.

 

 ‘Oppa……. dari siapa jam tangan itu? Aku patah hati </3’

‘Apakah Y untuk YoonA? Ayolah oppa jangan membuat teka-teki!!’

‘apa hubungannya jam itu dengan YoonA oppa?:(‘

 

Siwon senyum-senyum menanggapi berbagai macam mention dari fans nya atas jam tangan itu. Ah.. sepetinya Siwon kelewat merindukan kekasihnya itu. Setelah menekan beberapa angka yang sudah ia hapal betul, Siwon mendekatkan ponselnya pada telinganya. Hanya butuh beberapa detik agar panggilan itu terjawab.

 

Chagiya,  aku merindukanmu.. apa sedang sibuk?”

“Aku baru saja selesai bekerja dengan eonnideul.. aku juga sangat merindukanmu oppa, apa sudah makan? Sekarang sedang apa? Bersama siapa?”

Aigoo.. banyak sekali pertanyaanmu eoh? Aku hilang nafsu makan karena terlalu merindukanmu. Aku sedang beristirahat dikamar hotel dan aku sendirian jadi kau tenang saja aku tidak akan macam-macam.. hehehe”

“Awas ya kalau sampai macam-macam.. tidak ada ampun!!

“Hahahaha kenapa galak sekali? aku sudah membuka hadiah darimu, aku sudah tidak sabar untuk membukanya. Aku sangat suka jam tangan itu apalagi ada inisial nama mu disana.. itu akan jadi jam favorite ku!”

 

Percakapan dalam telefon itu terus berlangsung. Sambil tersenyum, tertawa, bahkan sesekali Siwon menyipitkan mata ataupun memanyunkan bibirnya. Mungkin sedang digoda YoonA ahahaha :p

 

Prestasi-prestasi tiada hentinya diukir oleh Girls Generation. Girls Generation telah memenangkan salah satu Award diajang YouTube Music Award di London beberapa hari yang lalu. Tentu saja bukan hanya Girls Generation yang merasakan euforia itu, tetapi fans dan seluruh warga agensi SMEntertainment. Maka dari itu SM mengadakan pesta di gedung SM sebagai perayaan kemenangan Girls Generation dalam YTMA. Tentu saja para artis dari agensi ini datang untuk memberikan selamat kepada Girls Generation, tidak tertinggal Super Junior. Apalagi Siwon yang sudah tidak sabar bertemu wanitanya.

Hyeong.. tidak menemui YoonA?” ucap Kyuhyun sambil memegang segelas beer.

“YoonA belum datang, sepertinya masih dalam perjalanan..” ucapan Siwon hanya dibalas dengan mulut Kyuhyun yang membentuk huruf ‘O’ tanpa suara.

“Jika sudah bertemu dengan Sica pasti si ikan akan lupa dengan kita!” gerutu Eunhyuk yang ada dekat dengan Kyuhyun dan Siwon.

 

“Hey! Kenapa sirik seperti itu? Jika hyeong masih berpacaran dengan Hyoyeon, pasti hyeong akan melakukan hal yang sama! Ah! tapi aku sangat beruntung Hyoyeon mendapatkan lelaki yang lebih tampan, lebih kaya dan le—  AW!!”  belum selesai Kyuhyun menyelesaikan kalimatnya, Eunhyuk tengah menghadiahkan sebuah jitakan dikepalanya.

“Aish kau ini..” gerutu Eunhyuk.

Siwon hanya tertawa kecil melihat tingkah teman-temannya itu. Tiba-tiba seseorang menutup kedua mata Siwon dari belakang.

“Aku sudah tahu itu kau.. parfummu sangat familiar dihidungku, Sayang..”

Merasa sudah ketahuan, YoonA menurunkan tangannya. Siwon berbalik dan tersenyum melihat YoonA yang sedang mengerucutkan bibirnya. Jika ini bukan gedung SM, pasti Siwon sudah mencium YoonA.

‘membuat gemas saja!’ batin Siwon.

“Kenapa oppa tidak berpura-pura tidak tahu jika aku yang menutup mata oppa? Aku kan ingin memberikan kejutan..”

Siwon membawa YoonA dalam pelukannya.

“Selamat atas kemenangan Girls Generation, aku sangat bangga..” Siwon menyempatkan mencium puncak kepala YoonA sekilas yang sukses membuat wajah YoonA menjadi merah padam. Sepertinya YoonA lupa bahwa tadi ia sedang merajuk.

Gomawoyo.. aku kira tidak akan datang..” mereka masih betah dengan posisi berhadapan dimana Siwon masih meletakkan kedua tangannya dipinggang YoonA.

“Kapan lagi aku bisa bertemu dengan mu? Ah.. kau sangat cantik malam ini. Tidak malam ini saja deh.. dari dulu hingga sekarang kau tetap sama dimataku..”

YoonA memukul pelan dada Siwon sambil terkekeh mendengar ucapan Siwon barusan.

“Dasar gombal..”

 

Diajang perayaan ini, ada banyak pasangan yang tidak diketahu publik sedang mengukir moment mereka disini. Seperti Siwon-YoonA, Donghae-Jessica dan masih banyak lagi. Dan inilah cuplikan moment Yoona dan Siwon dibalik layar. Tetap saling mencintai dibalik jauhnya jarak dan tetap saling merindukan dibalik padatnya kesibukkan mereka.

 

END

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

151 Komentar

  1. melani

     /  Februari 22, 2016

    Romantis.. makin berharap mereka kayak gini di kehidupan nyata..

    Balas

United, Leave a Coment Here

