[DRABBLE] Aku.Kamu.Dia

138095905948887Aku.Kamu.Dia

By

Msdandelion

Im Yoona,Choi Siwon|Marriage Life,Fluff|Drabble|Mature

©All cast(s) not belongs to me,I just own the storyline

-akukamudia-

 “Sahabatku,selamat..” Yuri berteriak pelan pada Yoona lalu memeluknya erat. Sebagai sahabat tentu ia senang bahwa salah satu impian sahabatnya terwujud,menikah.

“Terimakasih,Yuri.” Yoona tersenyum,membalas ucapan Yuri.

Im Yoona,ia tidak pernah mempercayai apa yang terjadi hari ini. Ia dapat merasakan apa yang wanita luar lainnya rasakan,menikah. Ia tidak pernah menyadari bahwa ada pemuda sempurna yang berdiri disampingnya,menemani dirinya untuk menempuh hidup bersama dengan dirinya.

“Choi Siwon.” Kini Yoona dapat melihat Yuri berbicara serius dengan Siwon,suaminya.Meninggalkan Yoona untuk bersalaman dengan para tamu undangan yang lain.

“Kau harus ingat itu,Choi Siwon..” Yuri mempertajam kalimatnya yang dibalas dengan tawa pelan dari Siwon.

“aku orang yang setia,nona Kwon Yuri…”

Yoona terhenyak mendengar ucapan Siwon,”dia benar Yuri,dia orang yang setia.” Ujar Yoona dalam Hati.

Yoona mengerti bahwa sahabatnya tidak ingin ia merasakan sakit kembali.Sekali sudah cukup ia rasakan,ketika lelaki tidak bertanggung jawab meninggalkan dirinya disaat pernikahan mereka.

“Aku mencintaimu”

-akukamudia-

“Aku sungguh lelah,”

“Aaa,apa yang kau lakukan.Sayang?” Yoona terkejut dengan gerakan Siwon yang mengangkat tubuhnya dengan bridal-style.

“bukankah kau lelah,aku tidak ingin putriku sakit.” Siwon berujar pelan sembari melekukan kedua sudut bibirnya.Menatap Yoona dengan semua Cintanya.

Siwon mendorong pelan pintu apartemen yang telah disediakan oleh kedua orang tua mereka.Dengan perlahan Siwon meletakan tubuh Yoona pada kasur milik mereka.

“Sini,biar kubantu..” Yoona melawan rasa lelahnya untuk membantu Siwon melepaskan pakaian yang melekat pada tubuh Siwon.

“Terimakasih,sayang..”Siwon merengkuh pinggang Yoona,mempersempit jarak antara mereka berdua.

Yoona menghentikan gerakan jemarinya,kita ia merasakan jemari siwon menyentuh lembut punggungnya.

“sejak kapan kau membuka resleting dressku?” Yoona menatap tajam Siwon,sedangkan siwon hanya terkekeh pelan.

“tidak lebih dari semenit yang lalu..”

Yoona mendesah pelan lalu kembali melanjutkan pekerjaannya yang tertunda.

Siwon menggeser beberapa helai rambut yang menjutai menutupi wajah yoona,lalu menatap mata miliknya dalam. Ia mengarahkan bibirnya untuk mengecup dahi Yoona,beralih menuju pipi lalu terakhir bibir Yoona. Siwon mengaitkan lengannya pada pinggang yoona,mengunci gerakan wanita tersebut. Yoona yang terkejut,hanya dapat mengalungkan lengannya pada bahu Siwon,membiarkan pemuda itu memperdalam ciumannya,mengeksplorasikan cintanya pada Yoona.

“maaf,jika—aku bukan pemuda sempurna,” Siwon melepaskan tautan bibir mereka berdua,dan menatap Yoona.

“tidak–,kau memang tidak sempurna,tapi kau yang terbaik.”

Siwon tersenyum,lalu mengangkat tubuh Yoona.

Kau milikku,kau akan menjadi milikku.Selamanya

-akukamudia-

{END}

 

Tinggalkan komentar

111 Komentar

  1. Kependekan chingu,,,klo sweet’x dpt bangett..tpi ending’x kerasa gantung,,,trus ada kutipan” yoona mengerti bahwa sahabat’x tidak ingin ia merasakan sakit kembali.sekali sudah cukup ia rasakan,ketika seorang lelaki tidak bertanggung jawab meninggalkan diri’x d saat pernikahan mereka”jdi inti’x yoong pernah mo nikah tpi bkn ma siwon,trus yg d mksd “DIA”d sni mungkinkah itu janin yoong hsl dri si lelaki yg tdk brtnggng jwb??bener2 butuh sequel.d tunggu lhoo!!!

    Balas
  2. Choi Ara

     /  Oktober 12, 2013

    Kekekeke, sweet moment :3
    Drabble-nya keren banget, Feel-nya berasa😀

    Balas
  3. FlyHigh w/ SNSD

     /  Oktober 13, 2013

    Sweet moment . . . . Drabble nya ringan dan keren. Tapi masih bingung sama kata Dia dalam judul drabble ini. Dia mengarah kepada siapa ?

    Balas
  4. keren cerita na…
    Aq suka bgt

    Balas
  5. Keren

    Balas
  6. usie thea

     /  Oktober 13, 2013

    so sweet bgt >,<

    Balas
  7. Seyen

     /  Oktober 14, 2013

    Ow trnyta dipost dobel, aku koment di postingan slnjutnya

    Balas
  8. aku bingung sama judulnya masa hahaha.. kirain bakal ada something hehehe sequel lahhh biar tau siapa yg pernah ninggalin yoonaaa

    Balas
  9. Chika Choi

     /  Oktober 14, 2013

    crtax gk trlalu sngkat,trz apa hbungnx yuri dgn siwon.knp yuri blg g2.trz bgaimana critax yoonwon bsa nikah.?bkin sequelx donk.please

    Balas
  10. Chika Choi

     /  Oktober 14, 2013

    crtax gk trlalu sngkat,trz apa hbungnx yuri dgn siwon.knp yuri blg g2.trz bgaimana critax yoonwon bsa nikah.?bkin sequelx donk.please.kyax author hrz jelasin knp yoonwon bsa nikah trz siapa kwon yuri dsni.trz judulx kn aku.kamu.dia.yg dmksud disni i2 cpa.mhon dijelaskn.

    Balas
  11. fira imnida

     /  Oktober 15, 2013

    Bikin squelnya eonni🙂
    Ceritany trll pendek😦 tapi keren koq🙂

    Balas
  12. vints

     /  Oktober 15, 2013

    .kalo jdi os bkalan lbih sneng sya🙂

    Balas
  13. sebenarnya ini cerita menarik sekali, tapi pendek sekali #namanyadrabble-_-
    trus ‘dia’ itu siapa?
    bikin sequalnya ya

    Balas
  14. putri

     /  Oktober 17, 2013

    aaaarrrggggghhhh,wlw pun singkat tpi,,,,,,,,,,,,,,,
    so sweeeeeettt,,,,,,,,,,,,,,
    yoonwon jjaNgggg,,,,,😀

    Balas
  15. Merisa Hermina putri

     /  Oktober 17, 2013

    Sweeeetttt deh

    Balas
  16. mutiara

     /  Oktober 20, 2013

    sweet banget eonn><
    tapi bingung sm judulnya "aku.kamu.dia" dianya itu siapa eonn.–. ??*teriak frustasi*
    cuma itu doang sih yg msh tekateki jadi nggak sesuai sm judulnya hehe^
    diteruskan ne ff yoonwonnya yg keren, fighting eonn!^o^

    Balas
  17. navisah

     /  Oktober 21, 2013

    so sweet :’)

    Balas
  18. Srie_Wonnie407

     /  November 1, 2013

    Bingung sm Judul.a “DIA” i2 spa ?
    Tp u/ critanya bgus :^)

    Balas
  19. Latifaticts

     /  November 21, 2013

    lanjutkan tambah enak

    Balas
  20. Dirin panggaliningtyas

     /  September 6, 2014

    Ak kira ada someone eon soal.a judul.a itu hehe…
    Tapi keren buat sequel.a donk eon…

    Balas
  21. ayu

     /  September 14, 2014

    ceritanya pendek banget .tapi bagus kok

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: