[2S] Different Day (Chapter 2/End)

Title                       : [2/2] Different Day (End)

Main Cast            : Siwon ‘Super Junior’ &YoonAh ‘SNSD’

Support Cast      : All Member SNSD  &Leeteuk ‘Super Junior’

Genre                   : Found By Yourself       

Created by          : Mutiarananda (twitter & Instagram : @amutiaraputri)

 

Halohaaa kembali lagi^^ Maaf kalo cerita ini membosankan. FF ini pyur dari otakku sendiri. Jangan lupa leave comment yaaa;;) oiya terimakasih untuk Ka Echa/Resty yang udah bersedia mempostingnyaa.. Keep Calm and Believe YOONWON are REAL!

 

Laki-laki itu sangat mencintaimu. Laki-laki itu selalu mengikutimu seperti bayangan. Laki-laki itu rela terluka asal orang yang ia cintai bahagia. Laki-laki itu selalu tersenyum walau didalam hatinya ia menangis. Laki-laki itu selalu perduli sekalipun orang yang dicintainya tak sedikitpun melihatnya.

Apa kau tahu siapa laki-laki itu? Ialah aku..

-o-

Siwon POV

“Nugu?”

“YoonA. Im Yoon Ah.. aku menyukainya sejak lama”

Sekelebat percakapan itu masih terngiang diotakku hingga kini. Bagaimana tidak, secara tidak langsung aku telah menyakiti Donghae! Bodohnya aku hingga tidak mengetahui hal ini. Aku tidak ingin menyakitinya tapi aku juga tidak ingin menyakiti YoonA. Aku sangat mencintainya.. namun aku harus bagaimana? Apa aku harus berpura-pura tidak tahu?

Aku bodoh! Aku memutuskan hubunganku dengan YoonA 3hari sebelum ulangtahunnya.

“Aku rasa.. hubungan ini cukup sampai disini YoonA-ya. Aku sangat sibuk dan aku tidak bisa memberi perhatian lebih padamu. Lebih baik kau mencari seseorang yang bisa memperhatikanmu dan menyayangimu seutuhnya..”

“Oppa! Apa yang kau katakan?! Aku tidak mempersalahkan kesibukkanmu! Kita sama-sama sibuk, namun aku mempercayaimu. Kau juga percaya padaku bukan?”

“Aku.. sudah tidak mencintaimu

Kalimat bodoh itu terjun bebas dari mulutku. Tidak mencintainya? Mustahil! Jika aku tidak mencintainya aku tidak mungkin meratapinya hingga kini. Aku datang dihari ulangtahunnya, tidak ada birthday cake, tidak ada bunga, tidak ada hadiah.. karena itu tidak akan mengobati luka hati YoonA. Memeluknya.. masih sama seperti dulu. Begitu hangat.

“Aku juga sangat berbahagia saat bersamamu. Terimakasih telah bersamaku, memenuhi hari-hariku. Aku akan menata lagi semua kehidupan ku dari awal, memulai semua dari nol. Kau tak perlu khawatir, ini adalah perasaanku. Jika aku masih mencintaimu itu bukalah salahmu, itu adalah urusanku.  Terimakasih banyak Siwon oppa..”

 

Bahagia? tentu saja aku berbahagia. Jatuh cinta pada pandangan pertama.. itu yang aku rasakan saat pertama bertemu dengan YoonA. Melihat pancaran mata indahnya membuatku terhanyut dalam angan-angan. Paboya! Disaat aku telah merengkuhnya, mendapat hati dan cintanya.. aku justru melepasnya dengan alasan yang klise.

 

“Kau dan YoonA benar sudah berakhir?”

“Hmm.. begitulah. Aku rasa YoonA bisa mendapatkan laki-laki yang lebih baik dariku, yang bisa menyayanginya lebih..”

“Aku tahu kau mendengar percakapanku dengan Leeteuk Hyeong waktu itu. Tentu saja aku marah padamu. Disaat kau telah mendapatkannya justru sekarang kau membuangnya. Apa  sebenarnya yang ada didalam pikiranmu itu? Apa karena aku? Jika memang itu alasannya kau memang bodoh! Aku tidak apa-apa, aku baik-baik saja. Aku merelakan YoonA untuk bersamamu karena aku tahu kau bisa membahagiakannya. Aku tahu betapa ia sangat mencintaimu dan aku juga yakin kau pun sangat mencintainya.. tolong jangan korbankan siapapun lagi dalam masalah ini.”

“Tapi..”

“Disini bukan hanya YoonA yang terluka, tapi kau juga aku. YoonA sangat sedih karena kehilangan dirimu, Kau pun sangat sedih melepas YoonA dan aku pun begitu. Aku sangat sedih bila kisah sahabat ku hancur karena aku.Percayalah.. aku tidak apa-apa”

Sekelebat percakapan itu mampu membuatku sakit kepala. Apa YoonA masih mau menerimaku?

 

AUTHOR POV

YoonA berlutut dihadapan sebuah salib, menyematkan jari-jari dikedua telapak tangannya erat. melantunkan doa-doa tulus dari dalam hatinya. Hingga airmata turut ikut didalamnya.

‘Tuhan.. terimakasih atas semua berkat yang telah Kau berikan. Aku tahu Kau tidak akan memberikan masalah melebihi batas kemampuan umat-Mu. Tuhan.. beri aku kekuatan lebih untuk menahan semua perasaan yang bergejolak ini. Ajari aku bagaimana harus tersenyum dalam luka.. bagaimana harus tertawa dalam pahitnya hidup.. Tuhan.. jika memang Kau tidak perkenankan aku bersama dengannya, ku mohon hapus ia dari memori ku. Tuhan.. tunjukkan aku jalan terangmu, lindungi aku dari orang-orang yang berniat menyakitiku lebih..’

YoonA tak kuasa menahan perasaan sedihnya. YoonA menangis terduduk, memegang dadanya erat. Begitu sesak ia rasakan kenyataan yang pahit ini. Menerawang jauh percakapan bahwa Siwon sudah tak mencintainya.. cintanya.. cinta YoonA bertepuk sebelah tangan saat ini. Itu yang YoonA pikirkan. Mendengar suara tangisan membuat Jessica tergerak untuk menghampiri YoonA dikamarnya.

“Yoong.. uljima.. aku tahu bagaimana perasaanmu, tidakkah kau lelah terus-menerus menangis? Kau harus bangkit dari keterpurukanmu. Kami semua ada disini bersamamu, dalam tangis dan tawamu.” Jessica memeluk YoonA erat, membiarkan airmata YoonA mengalir deras dipundakknya.

Eonni.. bagaimana? Aku harus bagaimana? Ini sungguh menyakitkan untukku..”

-o-

Jessica menerobos masuk kedalam Dorm Super Junior. Ia tahu dari Leeteuk bahwa member Super Junior tengah berkumpul sekarang. Jessica tidak memperdulikan gumam-man yang telah Kyuhyun lemparkan padanya karena masuk seenaknya.

PLAK!

Melihat Siwon, seketika Jessica menariknya dan menampar pipi Siwon walaupun tidak terlalu keras. Siwon memegang pipinya, pandangan jengkel dan bingung Siwon lemparkan pada Jessica.

Neo! Apa yang telah kau lakukan pada YoonA ku?! kenapa kau begitu jahat Oppa?! Wae?! Wae??!”

Jessica memukul-mukul Siwon dengan tangan kecilnya, sontak Kyuhyun berusaha menghindarkan Jessica dengan memeluknya dari belakang. Jessica berusaha memberontak, ia sangat kesal dengan Siwon yang mencampakkan adik kesayangannya itu. Sedangkan Siwon sedang berusaha keras menahan airmatanya. Apa YoonA sangat terluka? Sehingga Jessica begitu marah padanya..

“Aku penyebabnya..” Suara Donghae mampu membuat seantero Dorm menjadi hening. Semua mata tertuju pada Donghae sehingga meminta penjelasan lebih. Sedangkan Leeteuk yang tahu semua jalan cerita ini hanya bisa bertolak pinggang sambil menundukkan kepalanya, membayangkan entah akan ada kekisruhan apalagi setelah ini.

“Aku..hmm maksudku Siwon tidak sengaja mendengar percakapan ku dengan Leeteuk Hyeong bahwa aku menyukai YoonA. Siwon merasa dia telah menyakitiku secara tidak langsung, maka dari itu Siwon menyudahi hubungannya dengan YoonA demi aku. Aku sudah memberi tahunya bahwa aku baik-baik saja, dan aku tidak apa-apa dengan semua ini. Siwon-ah.. ku mohon, kembalilah pada YoonA. dia sangat membutuhkanmu, dia sangat mencintaimu..”

Jessica melepas pelukan Kyuhyun yang merenggang. Sejenak ia menghampiri Siwon..

“Ku mohon Oppa.. jangan ada drama lagi. YoonA sangat terpukul saat ini, kau masih mencintainya juga bukan? Kembalilah.. YoonA menunggumu..”

-o-

YoonA tengah tertidur pulas, setelah ia meminum beberapa pil untuk membuatnya tidur. YoonA mengalami insomnia karena terlalu sibuk memikirkan sesuatu yang mampu membuatnya terpuruk. Didepan pintu kamarnya terdapat Jessica, Yuri dan Siwon yang tengah melihat YoonA tertidur dengan damainya. Siwon memutuskan untuk menjelaskan semua pada YoonA dan berharap bisa kembali seperti dulu.

“Tiada hari tanpa menangisimu Oppa.. aku harap kau bisa lebih bijak untuk mengambil keputusan.” Ucap Yuri dengan gaya kedua tangannya disilangkan didepan dada.

“Kebiasaan buruk YoonA saat ini adalah meminum obat tidur..” sambung Jessica sembari memegang gagang pintu. “Temanilah YoonA, Oppa..” lanjut Sicca.

Siwon menatap Yuri dan Jessica bergantian seolah berkata –apaboleh?- dengan mantap Yuri dan Jessica menangguk mengiyakan. Siwon berjalan menuju tepi ranjang, sedangkan Yuri dan Jessica menuju ke lantai bawah yang sebelumnya menyempatkan menutup pintu kamar.

Siwon duduk ditepi ranjang sembari melihat wajah YoonA yang semakin kurus, Siwon membelai pipinya sayang lalu dikecupnya lembut pipi yang selalu merah merona bila ia menggodanya. YoonA mengerjapkan matanya, menyesuaikan dengan cahaya lampu kamarnya. Matanya terbelalak melihat Siwon berada dikamarnya.. Ah! bahkan duduk di tepi ranjangnya! YoonA segera duduk dan menyandarkan tubuhnya pada head bed.

Gwaenchana?” tanya Siwon.

“Ada apa Oppa kemari?” tanya YoonA dengan senyuman tipisnya. Berusaha mengakui bahwa tidak ada yang terjadi antara mereka.

“Maaf.. maafkan aku.. maaf jika kau seperti ini karena aku. Aku tidak ingin menyakiti siapapun. Menyakitimu ataupun Donghae..”

Ye? Donghae Oppa?”

“Donghae menyukaimu.. itulah alasan ku untuk mengakhiri hubungan kita. Maafkan aku atas sikap bodohku ini, aku telah menyakitimu. Kau boleh tampar aku, atau memukul ku.. lakukan saja jika itu bisa mengobati sakit hatimu padaku..”

Siwon meneteskan airmata penyesalannya. Entah apa yang ingin ia ucapkan lagi pada YoonA, penyesalannya sungguh tak terbendung. YoonA kini telah memeluknya, mengusap punggung Siwon lembut.

“Mengapa kau tidak menceritakannya padaku? Memang perbuatanmu telah menyakitiku, membuatku terpuruk.. tapi aku telah memaafkanmu jauh sebelum aku tahu alasanmu sebenarnya. Tidak ada yang salah disini Oppa, mungkin Donghae Oppa menyukai ku. tapi aku lebih memilihmu, aku lebih mempercayaimu untuk bersanding dengan ku saat ini. Tidak kah kau merasakan besarnya cintaku padamu? Saat bertemu denganmu, jantungku berdegup lebih kencang dari biasanya.. getaran cinta itu mampu meluluh lantakkan aku saat kau memilih untuk pergi.. aku masih berharap bahwa kita bisa kembali seperti dulu..”

Kalimat terakhir YoonA membuat Siwon melepas pelukan YoonA. Seakan tidak percaya dengan apa yang YoonA katakan. YoonA masih memberinya kesempatan, padahal Siwon telah menyakitinya. Benar-benar bodoh kau Choi Siwon!

“Aku mencintaimu YoonA-ya.. sangat sangat mencintaimu.. mianhae, geuligo gomawoyo..” (Maaf, dan terima kasih)

Siwon menempelkan bibirnya pada bibir YoonA. Mengulumnya seperti candu baginya. Menyalurkan rasa rindu, bahagia juga penyesalan. Siwon berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah meninggalkan YoonA sedetikpun!

END

 

 

HUAAAA MAAFIN AKU KALO CUMA BISA BIKIN KONFLIK KAYAK GINI :”( AKU JANJI AKU AKAN LEBIH BAIK LAGI DI OS/FF SELANJUTNYA :”) JEONGMAL KHAMSAHABNIDA RESTY/KAK ECHA YANG UDAH BERSEDIA MEMPOSTING OS KARYAKU TERIMAKASIH :”) KEEP CALM and BELIEVE YOONWON ARE REAL!!! \M/ JADI YOONWONITED SEJATI!😀

 

Tinggalkan komentar

150 Komentar

  1. wulandariiyang

     /  September 25, 2013

    ngerti deh sekarang permasalah di part 1 kenapa….nice,akhir ny mereka bersatu..daebak..

    Balas
  2. Akhirnya yoona dan siwon balikan lagi deh.
    Terima kasih admin.:D

    Balas
  3. Akhirnya yoonwon kembali bersatu juga.setelah berpisah karena tidak mau menyakiti perasaan orang lain,daebak pokoknya yoonwon harus bersma selamanya?bikin yoonwon lgi y semanagt

    Balas
  4. Bagus kok thor kan baru permulaan aku suka kok jalan ceritanya thor .
    Jangan bosan bikin ff ya semoga di ff kedua makin bagus.

    Balas
  5. Akhirnya yoonwon kembali bersatu juga.setelah berpisah karena tidak mau menyakiti perasaan orang lain,daebak pokoknya yoonwon harus bersma selamanya?bikin yoonwon lgi y semangat.

    Balas
  6. liza faiza

     /  September 27, 2013

    ending nya kurang memuaskan!!!
    Mw bkin sequel gx….lox gx bkin sequel tepati jnji mu u/ bwat ff yw yg konflik nya lmayan mendramatisir Okay..!
    Gx bsa komen bnyak2 krn Q msih sbuk…
    Gomawo atas crita nya!!

    Balas
  7. AyaaLoveBaekHyun09

     /  September 27, 2013

    Good job thor

    Balas
  8. mutiara

     /  September 29, 2013

    ya ampun wonpa bener2 peka sm haepa sampe2 putus:’)
    seneng bgt akhirnya yoonwon bersatu lagi:’)
    bikin sequelnya ne eonn;)
    ditunggu sequelnya ne nggk sbr nunggu kshnya yoonwon lagi^o^

    Balas
  9. KaRenYS4ever

     /  Oktober 1, 2013

    Yeee..Happy ending…
    Next ff dtunggu scepatnya ya eon..

    Gomawo^^v

    Balas
  10. viera

     /  Oktober 1, 2013

    yoonwon bersama lagi🙂

    Balas
  11. VynnaELF

     /  Oktober 5, 2013

    Akhirnya mereka balikan juga…
    YW jjang!

    Balas
  12. happy ending..
    aku blum bca part 1 nya

    Balas
  13. Ngerti apa konflik sebenarnya!
    Oke😀

    Balas
  14. Raya

     /  November 8, 2013

    Wahhh daebakkk min konflik nya ngga terlalu rumit jadi ngga pusong en gregetan hehehehehe kajja bikin ff bru └∂9ȋ̝̊̅̄ ne

    Balas
  15. nunung

     /  November 8, 2013

    Yah dramaticalnya kurang panjang but ini udah bagus kog

    Balas
  16. aprilyoonwon

     /  November 11, 2013

    Bwat sequelnya onnie…

    Balas
  17. seul hwa

     /  Januari 7, 2014

    ceritanya bagus eonni tapi kalau agak panjang and konfilknya gak dalam and jelas pasti lebih bagusnya
    saran aku eonni
    semoga membantu🙂

    Balas
  18. Srie_Wonnie407

     /  Januari 26, 2014

    Wahhh…syukurlah Yoonwon kmbli bersatuu !!

    Balas
  19. Choi Hye Ra

     /  April 8, 2014

    Ualahh gara” salah paham sama ikan makpo to,siwon oppa setia kawan bgt Ϋªª…..

    Balas
  20. zubaidah

     /  April 30, 2014

    Yeayyy.. Happy ending juga,, semoga cinta mereka ttp langgeng..!!!

    Balas
  21. oh.. mngerti skarang, knp wonpa renggang sm yoona, trnyata haepa. tp untung haepa ttap merelakan yoonwon bsatu..

    sweeet…sweeet…

    Balas
  22. Terlalu kecepeten sh, tp coz ini bagus.. Ya meskipun konfliknya sedikit. Nggaa papa..bkin yg lbih panas yh?

    Balas
  23. Jungie

     /  Juli 15, 2014

    Akhirnya masalah nya sudah selesai…
    Dan YoonWon balikan lagi…

    Balas
  24. Akhrny happy ending,krin yoonwon bnran pisah,thor menegangkn bc ffny..ngebayangin skp siwon yg ngelepas yoona.

    Balas
  25. aku selalu percaya suatu saat mereka real

    Balas
  26. Ooohh trnyata itu masalahnya antara cinta dan persahabatan….
    Untung semuanya dpt terselesaikan dgn baik, yoonwon together again hehe..
    Semangat terus ya bikin FF nya…

    Balas
  27. mita

     /  September 27, 2015

    kereen bangeeet thor

    akhirnya happy anding juga

    Balas
  28. . Akhir y siwon oppa sadar dgn keputusan bdoh y tuch… ☺ n salut buat donghae oppa sadar klo dya slh udd. Bkin hub yoonwon berantakan

    Balas
  29. Cha'chaicha

     /  Januari 26, 2016

    Jadi karna donghae wonppa mutusin yoona, tapi untungnya happy end..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: