[2S] Different Day (Chapter 1)

Title                       : [1/2S] Different Day

Main Cast            : Siwon ‘Super Junior’ & YoonAh ‘SNSD’

Support Cast      : All Member SNSD  &Leeteuk ‘Super Junior’

Genre                   : Sad                                                          

Created by          : Mutiarananda (twitter & Instagram : @amutiaraputri)

 

Annyeonghaseyo^^ aku kembali lagi (emang ada yang inget?-__-) membawa two shoot hehehe oiya aku buat ini terinspirasi dari lagu Maroon5 – Daylight, terus Avril Lavigne – I Will Be. Sempet nangis pas buat  ff  ini huhuhu :”( maaf ya kalo sad ending hihi . tapi lanjutannya akan aku buat happy endiiing 😀 oiya terimakasih untuk Resty atau Kak Echa yang udah mau mempublish ff ku ini (sama2..). Semoga kalian nited suka yaa 😉 Keep Calm and Believe YOONWON are REAL! Jadi NITED SEJATI yaaa ;D

ooooooooo

Cinta.. 1 kata, namun banyak makna. Tidak banyak orang yang dapat mendeskripsikan apa arti cinta yang sebenarnya. Cinta.. bisa diibaratkan dengan 2 manusia yang sedang dilanda asmara. Entah itu pria dengan wanita, pria dengan pria atau wanita dengan wanita. Namun pada akhirnya, manusia diciptakan berpasang-pasangan.

-o-

YOONA POV

Disini aku menunggu, namun aku tahu aku harus pergi suatu saat nanti. Tapi mengapa aku harus berpegang teguh dengan perasaan ini? Aku bodoh! Harusnya aku tahu bahwa hari seperti ini pasti akan datang juga. Tapi mengapa begitu cepat?

Jalan ini sungguh berat, karena aku tahu ini semua akan sirna dari pikirannya seiring beranjaknya waktu. Tapi jika aku diberi kesempatan satu kali lagi, ingin rasanya aku menggenggamnya erat dan berkata jangan pergi.

-o-

AUTHOR POV

“YoonA-ya! Mengapa hanya berdiam diri? Cepat siapkan dirimu! Kita akan mengisi acara pagi ini!” suara Taeyeon menggema seiring memecahkan lamunan YoonA.

Arraseo..”

YoonA melangkahkan kakinya menuju kamar mandi. memberikan kesegaran pada tubuhnya. Pagi ini, YoonA terlihat sangat cantik. Hanya saja wajahnya terlihat sedikit pucat dan murung. Taeyeon, Yuri, Seohyun, Hyoyeon, Sunny, Sooyoung, Jessica dan Tiffany hanya bisa memandang YoonA pasrah.

“Yoong! Aku telah membuatkan mu roti isi. Aku tahu dari semalam kau belum memakan apa-apa.” ujar Hyoyeon sambil menyodorkan tempat makan berbentuk segiempat berwarna pink kepada YoonA.

YoonA menerimanya dengan sedikit senyum diwajah tirusnya.

-o-

Dilain tempat..

Siwon sedang mempersiapkan semua keperluannya untuk show bersama Super Junior. Siwon mengkoreksi barang-barangnya satu persatu, agar tidak ada yang tertinggal.

“Wonnie!” ujar Leeteuk seraya menepuk pundak Siwon pelan.

O! Wae?” balas Siwon sembari menutup tas besarnya itu.

“kau ingat? 30 Mei adalah ulangtahun YoonA. ah! Kau jangan salah paham. Aku hanya mengingatkanmu saja. Setidaknya kau mengiriminya pesan lewat ponselmu untuknya.”

Siwon menarik napas beratnya. Entah apa yang dirasakannya.. Siwon pun tak mengerti.

-o-

Malam 29 Mei, 23:50

Dorm SNSD terlihat hening. YoonA memilih untuk mengistirahatkan badannya, sedangkan yang lain bersiap memberikan YoonA kejutan dilantai bawah.

“ingat! Jangan sampai kau salah Seo!” ujar Jessica mengingatkan. Namun yang diingatkan malah mendengus seolah-olah diremehkan. “Aish eonni! aku tahu..”

Seohyun berlari menaiki tangga menuju kamar YoonA. dibukanya langsung pintu kamar YoonA dengan gaduh, membuat YoonA langsung terlonjak kaget.

“Seo.. ada apa? Mengapa membuka pintu seperti itu?” ucap YoonA seraya memijit kepalanya kecil.

Eonni mianhae.. cepatlah kebawah! Yuri eonni.. Yul eonni.. jatuh dari tangga!”

Seakan mata YoonA hendak keluar mendengarnya, YoonA menyingkirkan selimut tebal itu dari tubuh kurusnya dan segera berlari menuruni tangga.

DORRR!!! DORRR!!! SURPRISE!!!

Saengil Chukkae Hamnida! Sangeil Chukkae Hamnida! Saranghaneun Uri YoonA.. Sangeil Chukkae Hamnida!!

Nyanyian nyaring itu terdengar sampai seantero dorm. YoonA meneteskan air mata nya haru. YoonA memeluk semua eonnideul nya dan tak tertinggal juga si Maknae yang membentuk sebuah lingkaran.

Eonni.. Seo.. Gomawo..” YoonA menghapus air matanya yang baru saja menetes.

Aigoo.. ini hari ulangtahun mu! Kau tidak boleh menangis! Arraseo?!”. Yuri merangkul room-mate nya itu dan membawanya keruang tamu yang sudah disulap sedemikian rupa agar YoonA senang. Disana juga sudah banyak hadiah yang menumpuk dari para YoonAddict.

“Lihat! Hadiahmu banyak sekali bukan? Kau ingin membukanya sekarang? Tenang saja kami akan membantumu..” Ucap Yuri sambil mengelus pundak YoonA pelan. Jessica langsung berhambur mengambil salah satu hadiah itu dan membukanya.

“Yoong! Lihatlah! Ada yang memberimu tas Prada edisi terbaru! Aigoo.. aku ingin sekali ini”

Member yang lain pun ikut-ikutan seperti Jessica.

“Yoongie-ah! ini lukisan wajahmu! Yepputa.. akan dipajang dimana? Di dekat tv bagaimana?” ujar Sunny.

YoonA tersenyum melihat para eonni-nya yang begitu semangat untuk membuka semua kado, tentunya lebih bersemangat dibanding dirinya.

YoonA meninggalkan para eonnideul nya menuju kamar, karena ponselnya terus berbunyi. YoonA memandang ponselnya dingin melihat nama Siwon tertera pada layar. Namun YoonA tidak bisa memungkiri bahwa YoonA sangat merindukan suara namja itu.

Yeoboseyo..

-o-

“Yoong.. kau ingin kemana?” tanya Yuri melihat YoonA berjalan menuju pintu.

“Siwon oppa.. dia.. dia ada dibawah. Ingin menemuiku..”

Semua member yang tengah asik membuka kado seketika menghentikan aktivitasnya begitu mendengar YoonA akan bertemu dengan Siwon.

Eonni.. kau yakin? Aku rasa..” Seohyun tidak bisa melanjutkan kata-katanya. Ia terlalu sedih dengan nasib eonni nya itu.

“Aku akan segera kembali” YoonA membungkukkan badannya sebagai tanda hormatnya, lalu melangkah pergi.

-o-

SIWON POV

Aku berjanji.. ini adalah terakhir kali aku menyakitinya. Langit yang gelap ini akan menjadi saksinya.

Wasseo?” ucapku melihatnya tengah menghampiriku. Wajahnya terlihat datar. Aku langsung menariknya dalam pelukanku. Seketika tangisnya meledak namun ia tak jua membalas pelukanku. Aku tahu, aku salah. Aku telah tega menyakitinya.

Mianhae.. jeongmal mianhae. Maaf.. jika ulangtahun mu kali ini menyertakan juga air mata kesedihan. Benci lah aku! Aku memang patut untuk itu. Aku..”

Sebelum aku menyelesaikan semua kalimatku, YoonA memotongnya.

“Aku tahu hari ini pasti akan datang. Tapi kenapa hari ini begitu cepat? Jika aku bisa melawan waktu, aku ingin menjadi seperti yang kau inginkan. Tapi ternyata aku tak bisa.. aku tak sama.. aku berusaha untuk lari namun akhirnya aku kembali lagi. Aku tak bisa lagi menahanmu. Tidak perduli berapa banyak kata untuk mengatakan berapa besar artimu untukku.. kau akan tetap memilih untuk pergi. Rasa terluka ini, kau tidak perlu khawatir Siwon-ssi. Ini semua salahku yang mempersilahkan mereka masuk dan menguasai hatiku..”

Siwon-ssi? Apa itu artinya YoonA sudah tidak ingin mengenalku?

Mianhae.. semua kenangan itu.. kenangan kita.. aku tidak akan pernah menghapusnya karena itu terlalu indah untuk dilupakan. Bersamamu, mengarungi perjalanan cinta ini suatu anugerah untukku. Mengenalmu adalah keberuntungan untukku Im YoonA..”

-o-

AUHTOR POV

YoonA semakin menangis. Kata-kata Siwon menusuk relung hatinya. Ingin YoonA berlutut memohon agar kembali seperti dulu. Namun seluruh tubuh YoonA menjadi kaku, tatkala Siwon memeluknya semakin erat.

“Aku..Choi Siwon mengakui bahwa aku sangat bahagia saat bersama Im YoonA. Saengil Chukkae! Saengil Chukkae Naega Yoona-ya! Berjanjilah, setelah ini kau tidak akan menangis lagi. Berjanjilah kelak kau harus mencari kebahagianmu sendiri.”

YoonA membalas pelukan Siwon. YoonA memeluk Siwon erat seakan tak ingin melepasnya. Hatinya terasa pilu bagai dihujam ribuan pisau.

“Aku juga sangat bahagia saat bersamamu. Terima kasih telah bersamaku, memenuhi hari-hariku. Aku akan menata lagi semua kehidupan ku dari awal, memulai semua dari nol. Kau tak perlu khawatir, ini adalah perasaanku. Jika aku masih mencintaimu itu bukalah salahmu, itu adalah urusanku.  Terimakasih banyak Siwon oppa..”

To Be Continued

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

164 Komentar

  1. Apa yg terjd dgan hubungan mrka ?? knprka tba2 brpsah ??

    Knp mrka tdk bs berstu, apa yg trjd sbnrnya ??

    Balas
  2. Raya

     /  November 8, 2013

    Wahhh mina kajja d next nee klo sad end pokok nya bik sequel
    #maksa
    #peace

    Balas
  3. nunung

     /  November 8, 2013

    Wah bagus……kenapa kalo sayang pergi?putus gitu?

    Balas
  4. Srie_Wonnie407

     /  Januari 26, 2014

    Sbnarnya apa yg trjd dgn hub. Yoonwon ?? Knp mrka tdk bs brsma ?

    Pnasaran !!!

    Balas
  5. Choi Hye Ra

     /  April 8, 2014

    What happen????? Kenap menyedihkan seperti ini ????

    Balas
  6. simoppa

     /  April 19, 2014

    yahhh ini kenapa? omg kepo selanjutnya deh.. ayo lanjut thor

    Balas
  7. zubaidah

     /  April 30, 2014

    Ya ampun kenapa kisah cintanya, menyedihkan,, sebenarnya apa sih yang terjadi,, sebenarnya..??? Next chapter

    Balas
  8. aq penaran knp yoonwon bs renggang ky gini, ada kh org ke tiga d antra mereka.

    sngat penasarn

    Balas
  9. Yah aku harap hari itu akan ada.. Moga tuhan mengabulkannya… Lanjut yg lebih keren yh?

    Balas
  10. Thor sory ya,knp konflikny dh ribet dichapter 1.. jd deg2an nunggu lnjutany…

    Balas
  11. penasaran next

    Balas
  12. Waaahh knp tuhyoonwon?msh agak bingung nih,mudah2an di next chapter makin jelas … Lanjuut

    Balas
  13. . Knf yoonwon berpisah app lg d saat hri pnting buat yoona… 😭

    Balas
  14. Cha'chaicha

     /  Januari 26, 2016

    Kenapa yoonwon pisah?

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: