[Drabble] L-O-V-E

L-O-V-E

rasanya asam dan manis..”

By

MSDANDELION

MAIN CAST: SUPER JUNIOR’s Siwon& SNSD’s Yoona|| GENRE: Romance,Sad || LENGTH: Drabble|| RATING: G || DISCLAIMER: All Casts Belogs to God’s,Parent’s,And Also Fans.I Just Own The Storyline. || CREDIT POSTERheffalumplumpy

already posted in here

LOVE

Lucky
Peluh berjatuhan melalui pelipisnya,penampilannya dengan Super Junior untuk promosi lagu terbaru mereka banyak menguras tenaganya.Diangkatnya tinggi botol minuman yang disediakan oleh manajer mereka.

“kau terlihat pucat,hyung.”Kyuhyun berujar pelan sembari menyenggol pundak Siwon.

“kau benar,aku merasa tak enak badan hari ini.Kyuhyun –ah.”

Ponsel yang berada dikantung Siwon bergetar,membuat pemuda tersebut menghentikan pembicaraannya dengan Kyuhyun.

“yeoboseyo…”

Oppa,kau sedang apa?aku menunggumu diluar…”

“ Yoona,kau menungguku?tunggu sebentar…”ucap Siwon sembari mematikan ponselnya.Senyumnya merekah setelah mendengar ucap  Yoona,wanitanya.

Dengan tergesa ia berlari keluar,menemui  Yoona.”Hai,”sapanya pada gadis yang membelakanginya.

oppa,bagaimana dengan penampilanmu?lihatlah wajahmu terlihat pucat…”dengan nada khawatir Yoona mengelus pelan wajah Siwon.

“ada apa?”tanya Yoona heran melihat senyum pada wajah Siwon saat dirinya menyentuh wajah milik pemuda tersebut.

“aku hanya merasa beruntung,karena mendapat perhatianmu.Im Yoona…”

.

.

Ordinary

Suara kicauan burung terdengar merdu,menemani mereka dalam pagi hari yang masih terlihat remang-remang.Embun mulai berjatuhan menempati pemukaan daun hijau.

“apa alasanmu mencintaiku–..”pertanyaan itu yang ada dibenak gadis bernama Im Yoona itu sekarang.Matanya menatap sosok pemuda misterius yang berada disampingnya.Ia dapat mendengar desahan napas teratur yang dihembuskan oleh lelaki itu,tetapi ia tak tau apa yang pemuda itu rasakan pada dirinya.

“apa aku boleh bertanya?” Yoona mulai membuka pembicaraan.

“boleh…”

“aku hanya seorang gadis biasa,dan kau seorang Choi Siwon.Seorang pengusaha terkenal di Seoul.Mengapa kau bisa mencintaiku?” tanya  Yoona pelan,bahkan hanya terdengar seperti bisikan.jemarinya meremas kuat dress katun yang melekat pada dirinya.Menanti jawaban yang mungkin dapat membuat dirinya meloloskan air mata yang sejak tadi ia tahan.

“aku mencintaimu apa adanya,bukan dari segi fisik maupun latar belakang mu.Sudah cukup jelas Im Yoona?”

Oh,haruskah aku berteriak senang saat ini?”

.

.

Violin

Suara gesekan merdu biola terdengar lembut.Dengan cermat,gadis tersebut membaca tiap note-note balok untuk lagu berjudul ‘when i was your man’ milik Bruno Mars yang akan dibawakannya pada saat konser sekolah.

Gadis tersebut berhenti memaikan biolanya,menatap setiap lirik lagu tersebut.Tanpa sadar ia meneteskan air matanya.Ia menangis,ya ia menangis.

“aku merindukanmu,Siwon..”

Ia berucap pelan,mengingat kenangan manis antara dirinya dengan Siwon,pacarnya. Yoona terpaksa berpisah dengan Siwon,lelaki itu lebih memilih melanjutkan pendidikannya di Amerika,meninggalkan  Yoona di Seoul.

“sampai kapanpun,aku tetap menunggumu.Choi Siwon…”

.

.

Enemy

Suara bel tanda pulang sekolah berbunyi nyaring.Semua murid merekahkan senyumnya,mengakhiri semua kebosanan mereka atas pelajaran yang menurut mereka membosankan.

“Hei,gadis kurus!”

“apa yang kau katakan,ucapkan sekali lagi!” Yoona membalas lelaki yang dengan kurang ajar memanggil dirinya dengan sebutan kurus yang dalam artinya ia seperti orang anoreksia.

gadis kurus”ledek lelaki bernama Siwon sembari tertawa keras.

“dasar,rasakan ini..” Yoona menginjak keras kaki Siwon.Siwon yang merasa kesakitan segera menarik lengan  Yoona,membuat keduanya terjatuh dengan posisi saling berhadapan.Keduanya saling menatap,terkejut dengan apa yang mereka alami.Detak jantung yang berdebar kencang mulai terdengar pada diri keduanya.

“ada apa dengan diriku,apa aku cinta padanya?”

.

.

[END]

All Rights Reserved.

Unauthorized Duplication & Rent is Prohibited.

MSDANDELION|@Vinnss12

A/n: Another drabble from me ^^,hai semua hehe sesuail permintaan kalian semua aku udah bikinin ff yoonwon dengan genre romance,fic ini ada empat cerita berbeda,jadi jangan pada bingung ya🙂.Jangan lupa tinggalkan like dan komen kalian,karena aku sangat membutuhkan kritik dan saran,and last sorry fot typo(s)Terimakasih😀 (Ka echa makasih ya udah publish ff ku :D) (sama2..)

Tinggalkan komentar

112 Komentar

  1. Kikang

     /  September 7, 2013

    Wooahh.. Drabble nya benar-benar bagus banged🙂
    nice ff lah..🙂
    ditunggu karya lainnya🙂

    Balas
  2. Kikang

     /  September 7, 2013

    Wooahh.. Drabble nya benar-benar bagus banged🙂
    nice ff lah….🙂
    ditunggu karya lainnya🙂

    Balas
  3. DeAnanda

     /  September 7, 2013

    L-O-V-E ..
    wkwkwkwk😀

    Balas
  4. pas baca gak ‘ngeh’ klo judul diatasnya LOVE… Hehehe *kebangetan*

    Balas
  5. E_sparkyu

     /  September 7, 2013

    ini beberapa cerita yah
    q paling suka yg lucky😀
    daebakkk

    Balas
  6. alfiah

     /  September 7, 2013

    wahh keren keren…baru ada nih ff yang judulnya diambil dari singkatan beberapa cerita,,daebak!!!

    Balas
  7. Penasaran…

    Balas
  8. .(F).

     /  September 9, 2013

    YoonWon? Masih zaman ya??

    Balas
  9. violalovesoshi

     /  September 9, 2013

    keren bgt thor.. tpi syangnya kpendkan..:( make a seq please..^^

    Balas
  10. wah keren banget eon.. ternyata ada beberapa cerita yah..
    L.O.V.E aku suka banget yang L🙂

    Balas
  11. mutiara

     /  September 11, 2013

    bagus banget eonn!!>< tapi pendek eonn kenapa nggak buat os aja hehe??
    ditunggu karya2 selanjutnya ne eonn:))

    Balas
  12. kimy

     /  September 15, 2013

    nice!!! apalagi yg lucky suka bgt🙂

    Balas
  13. aprilyoonwon

     /  November 11, 2013

    Kerennn drabble y..

    Balas
  14. ceritanya seru sihh ..

    Tp ko aneehhh .. Ke pendeken dan aku kurang mengerti alur ny .
    Tp tetep daebak , keren .
    Aku tunggu karrya2 yg selanjutny..

    Balas
  15. kereennn..
    Tp menurut aku kurang dapat di mengerti alurnya.

    Tp daebakk. Ku tunggu karya2 selanjutnya dr eonii .

    Balas
  16. Bagus^^

    Balas
  17. Kim Eun Kyo

     /  Mei 4, 2014

    Ohhh jadi 4 crita en sesuai abjadnya baru nyadar kekekeke😀 ditunggu ff slnjutnya

    Balas
  18. Maaf bukannya gmna, tp q ngga maksd sma alurnya.. Sorry

    Balas
  19. drabble yg cukup mengesankan . bisa di buat os kah salah satu nya?

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: