♥Always Vote YoonWon♥

Hello YoonWoniteds,

Balik lagi karna mau share, aku yakin hampir semua Niteds tahu akan vote ini, dan untuk yang belum vote oke ;)

Sebenarnya ga ada awards apapun dari situs bersangkutan, hanya awards yang kita dapatkan dari diri sendiri, kita akan semakin diakui ada dan itu akan membuat hati kita ikut bahagia bukan, yang merasa suka dan cinta YoonWon (Yoona dan Siwon) couple dan YoonWonited vote oke ;) ga rugi kok…

 

[]

best kpop couple

  • Kategori pertama, klik >> Best K-Pop Couple 

    Untuk urutan disini YoonWon masih jauh dari yang lain, ada diurutan 28 padahal waktu itu aku buka masih ada diurutan 21, sekarang merosot lagi 😦dan aku minta untuk semua Niteds vote oke ;)Caranya mudah, hanya klik alamat diatas dan cari nama YoonWon (Yoona dan Siwon)

[]

best kpop couple fandom

  • Kategori kedua, klik >> Best K-Pop Couple Fandom

    Kita harus berbangga hati di kategori ini, walaupun masih dibawah salah satu fandom saingan kita, tapi kita pernah ada di urutan ke 2 lohh, hanya pas aku check lagi ternyata kita turun satu peringkat dan sekarang berada diurutan ke 3..Ayo Niteds, vote!!!!

    Caranya juga sama dengan yang diatas, hanya cari >> YoonWonited (Yoona and Siwon), masih diurutan ke 3..

 

 

 []

 

Ayo YoonWoniteds, vote YoonWon sebagai Best Couple dan Best Fandom. Ga ada ruginya kok dan caranya pun mudah. Dengan YoonWon dan YoonWoniteds berada diurutan teratas aku yakin kalian senang bukan, pasti ada kebanggaan tersendiri untuk YoonWoniteds :)

Dan satu lagi, Niteds juga bisa menulis komentar tentang uri YoonWon atau YoonWonited di kolam yang sudah ada, ia akan muncul setelah kita melakukan vote..

Hanya satu kelamahan dari situs ini, kita tidak bisa terus-menerus mengulang vote..harus menunggu beberapa hari kalau ga salah. Dan kalau kalian ingin banget vote terus, kalian harus pakai aplikasi berbeda. Misalnya, lewat Google Chrome, kalau di aplikasi ini kalian sudah vote, bisa vote lagi lewatMozila Firefox, Opera, Internet Explorer dan sebagainya deh..

Banyak-banyak vote yaa Niteds, hanya satu keinginanku dari vote ini, agar YoonWon dan YoonWoniteds semakin di kenal dan di akui  #siippp

dan yang selalu ingin vote tapi lupa link dan ribet nyari di postingan YWK, aku juga buat halamannya di blog ini, kalau kalian buka blog YWK diatas pasti ada beberapa halama YWK, klik >> ♥Always Vote YoonWon

Iklan
Tinggalkan komentar

5 Komentar

  1. Trnyata gk bisa 2x vote dikategori yg sama. .
    sayang sekali..

    Yuk dukung Yoonwonited :-*

    Balas
    • Yapp aku sudah menjelaskannya, kita ga bisa serta merta vote 2x. Kalau mau foto terus beda aplikasi kayak google chrome, mozila firefox, opera, internet explorer dan sebagainya..
      Nanti jika vote kita udh lama beberapa hari atau seminggu lagi, pasti kita bisa vote ditempat yg sama 😉

      Balas
  2. amel ^^

     /  Agustus 28, 2013

    Vote juga untuk YoonA please .
    YoonA juga masuk kategori Most Beautiful Women .
    dan YoonA jauh tertinggal .
    ini link web nya .
    http://www.thetoptens.com/most-beautiful-women/

    Balas
  3. mutiara

     /  September 11, 2013

    yahh coba bisa langsung dua vote;'((
    pasti langsung aku vote tiap saat eonn wkwk=D
    kalo gini mah harus sabar-sabar
    yoonwon jangg

    Balas
  1. ♥Always Vote YoonWon♥ | YoonWonKezia♥

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: