[FF] Betrayal (Chapter 1)

12673_170927079758953_614017103_n

(FF) BETRAYAL Chapter 1

 

Main Cast :

Im Yoona

Choi Sooyoung

Choi Siwon

Cho Kyuhyun

 

Support Cast :

Jung Jessica

Lee Donghae

Kim Taeyeon

Lee Teuk

Kwon Yuri

Choi Minho

Hwang Tiffany

Shim Changmin

Boa

Jung Yunho

 

Genre : Friendship, Romance, Sad, Family. (15+)

 

Writter : @rani0702

 

Anyeong yeorobun~

I’m back again kekeke

Masih adakah yang inget sama aku?? *ngarep mode on *

Mian aku udah kayak bang toyib aja kerjaannya, muncul kilat dan menghilang berbulan2. .___.

Mohon dimaklumi ya nited, dgn status mahasiswi tingkat 6 aku harus pinter2 bagi waktu biar bisa cepet lulus jd ga bs fokus bikin ff deh. *curhat

Tp karna uas sudah dilalui dan liburan menanti makanya aku mulai lg deh muncul di ywk. Buat hutang ttg sequel dari ff sebelumnya aku ga janji bisa buatin karna pasti udah basi banget deh tuh ff ya nited. :’)

Jadi aku mungkin akan fokus dgn judul baru seperti teaser yang aku share di grup line nited hehe

Semoga author gee / echa ga keberatan ya aku tambahin kerjaannya beberapa minggu kedepan buat post berbagai ff yg selama ini cuma aku simpan dalam note bb hahaha

Dan buat readers khususnya nited jg suka sama ff ku.

FF ini alurnya sengaja aku buat detile karna aku pengen membuat readers bener-bener ngerasain bagaimana karakter yang ada disini.

 

AAMIIN !!! hahaha

 

FF ini murni pemikiran dan ketikan yang aku kerjakan sendiri. Jika ada kesamaan atau kemiripan alur cerita aku dengan segenap hati memohon maaf tapi itu bukan berarti aku mengakui melakukan plagiarism karna memang itu tidak aku lakukan. :))

Tokoh disini milik semua orang yang menyayangi mereka. Khusus uri yoonwon, as we know they are belongings themself ( they really mean together) :^)

Dan mohon dimaafkan ya jika typo bertebaran dimana mana karna aku buat ini menggunakan hape.

 

 

 

LET’S CHECK THIS OUT !!   A-YO NITED~!!

 

Summary :

 

BERHIANAT adalah satu kata yang paling aku tak sukai didunia ini.

Dan seorang PENGHIANAT adalah orang yang akan paling aku benci dan murkai didunia ini.

Kenapa keindahan cinta harus dinodai dengan keegoisan pribadi dengan berkhianat?

Apakah setia dan saling menghargai dengan masing-masing pasangan sulit untuk dilakukan?

Apakah orang yang berkhianat pada pasangannya tidak pernah berpikir akan dampak negatif bagi pasangan yang dikhianatinya?

Aku Im Yoona berjanji akan setia dengan pasanganku sampai kapanpun. Kami boleh berpisah, karna tidak ada yg abadi bukan? Tapi aku pastikan, perpisahan yang jikalau terjadi dalam hubungan yang aku bangun tidak akan didasari oleh sebuah pengkhianatan yang aku lakukan sendiri seperti apa yang appa lakukan dan aku juga berjanji bahwa nantinya dengan kekasihku saat inilah aku akan menuju altar dan mengucap janji suci. Tidak ada yang sempurna, jadi untuk apa aku mencari lagi sosok lain ketika sudah ada laki laki baik yang mencintaiku saat ini walaupun dia tidak sesempurna impianku.

 

 

•Author POV•

Kriiiing….kriiing..kriiiing..

‘eeuuungg’

Lengkuhan tidur beserta senyuman manis dari seorang gadis terdengar sangat jelas menggema diruangan bernuansa biru langit dengan ornamen pink di setiap sudutnya. Entah mengapa pagi ini walaupun jam wekernya baru menunjukan pukul 5.30 pagi senyuman sudah menghampiri wajah cantiknya padahal semalam ia baru tidur pukul 2 pagi karena pekerjaannya menuntut untuk membuat ia tetap terjaga semalam suntuk.

 

” Selamat pagi dunia” Ucapnya seraya merenggangkan ototnya dan berusaha turun dari tempat tidurnya yang hangat dan nyaman dan berjalan menuju balkon kamarnya untuk menghirup udara pagi ini.

 

“Hmm.. pagi yang indah. Aku rasa mulai pagi ini aku akan menjalani hidup yang lebih berwarna. ” Gumamnya seraya menghirup udara pagi sedam-dalamnya dengan terus mengumbar senyum manisnya.

 

“Ah, pasti eonniedul masih bermimpi indah dibalik selimut mereka, padahal pukul 9 pagi ini kita sudah harus ke bandara. apa mereka tidak ingat kalau hari ini adalah hari kepulangannya?” Lanjut sang gadis yang langsung berjalan meninggalkan kamarnya dan bergegas menuju setiap kamar diapartment ini untuk membangunkan setiap penghuni rumah dan mengingatkan mereka bahwa hari ini orang yang sangat spesial akan datang dan mereka harus bergegas untuk memperaiapkan diri menjemput orang itu.

 

Tok..Tok..Tok..

“Eonnie bangunlah.. kalian tidak melupakan bahwa hari ini kita harus secepat mungkin menuju bandara kan?”  Teriaknya seraya berlari di koridor apartmentnya dan mengetuk pintu setiap kamar dan berteriak riang.

 

Sudah 10 menit berlalu dan gadis itu tetap terus melakukan aksinya tanpa jeda sedikitpun sampai akhirnya seluruh penghuni kamar pun dengan terpaksa harus membuka pintu kamarnya agar sang gadis yang bisa dikatakan menggila dipagi hari ini diam.

 

“Aigoo yoong, kau tau ini jam berapa? Apa kau lupa semalam kita menemanimu begadang demi tugas kantormu yang luar biasa banyaknya itu?” Omel seorang gadis cantik bernama Jessica yang terlihat memiliki ukuran tubuh lebih mungil dari gadis yang pagi ini menggila yang dipanggil dengan sebutan yoong itu.

 

Belum sempat gadis itu membalan omelan yang ia terima dari salah satu eonnienya, ia sudah disambut lagi oleh kicauan pagi dari eonie nya yang lain yang diketahui bernama Taeyeon, Yuri dam Tiffany yang dimana pagi ini bertotal 4 kicauan dari 4 eonnie cantiknya yang kompak memberikan tatapan mematikan seraya berkicau indah berisikan umpatan kekesalan karna tidur cantik mereka harus diganggu oleh gadis bernama Im Yoona, si gadis yang menggila di pagi hari.

 

“Aduh onniedeulku sayaaang, aku sungguh berterima kasih karna kalian semua mau membantuku menyelesaikan proyek presentasiku untuk proyek terbaruku dan maaf karna membuat kalian tidur larut dan membangunkan kalian pagi-pagi buta seperti ini tapi kalian tentu tidak lupa kan kalau hari ini dia pulang? Dia sudah menyelesaikan studynya dan akan kembali lagi ke apartment ini lagi. ” Jelas Yoona dengan panjang lebar sambil terus menyunggingkan senyuman tanpa henti.

 

“Aigoo Im Yoona, Ketika Kyu Oppa kembali dari perjalanan dinasnya selama 3 bulan saja kau tidak seantusias ini padahal ia laki-laki yang katanya akan dengan pasti kau nikahi tapi kenapa kepulangan si gadis shiksin itu kau sambut begitu hebohnya?” Tanya Yuri

 

“Nde kau benar yul, dan kurasa kita harus menambah jatah bulanan kulkas kita karna sekarang kita akan mempunyai dua shiksin. Yoona dan si rakus lulusan paris itu.” Gerutu Tiffany sambil mengucek matanya karna masih mengantuk.

 

“Ah belum lagi dia itu jorok suka berantakan, aigoo aku bingung gimana nanti mengaturnya. Si cantik yang bak model itu tidak seperti penampilannya.” Tambah Taeyeon

 

“Yak eonnie, dia pasti sudah berubah sekarang. Kecuali untuk hal makanan tentunya hahaha” Bela Yoona

 

“Sudahlah ayo kita segera mandi dan bersiap menjemput Sooyoung si shiksin itu. Percuma kalian menjelekan dia didepan Yoona, Soo selalu benar dan kita harus setuju kalau ingin cepat selesai dengan berdebatan ini. Kajja. ” Ajak Jessica.

 

Setelah perdebatan tidak penting dipagi hari itupun selesai dengan kesepakatan segera bersiap diri jika tidak ingin mendengar celotehan Yoona lagi dipagi hari.

 

——–

 

Sekarang waktu menunjukan pukul 9.45 pagi waktu Seoul dan kelima sahabat yang sudah seperti saudara itu (Yoona, Jessica, Yuri, Taeyeon dan Tiffany) sudah berada di Incheon Airport demi menjemput sahabat mereka yang hari ini pulang dari Paris setelah 3 tahun ia melakukan study di negeri romantis itu.

 

Ya, perjalanan persahabatan mereka berenam bukan hanya sudah dimulai dari kemaren, atau setahun yang lalu. Tapi sudah dimulai sejak mereka masih duduk dibangku sekolah menengah. Mereka yang awalnya hanya berkenalan karna satu kelas sekarang bahkan telah memutuskan untuk tinggal bersama sejak lulus SMA demi mengenyam kehidupan mandiri yang sesungguhnya.

 

Mereka berlima sangat antusias menunggu kedatangan sahabat mereka yang telah pergi ke paris setelah 6 bulan mereka tinggal di apartment yang mereka sewa menggukan uang pribadi mereka ber-6.

 

Namun satu diantara mereka memiliki antusias yang luar biasa lebih daripada ke-4 lainnya dalam hal menyambut kepulangan Sooyoung. Dan itu sudah pasti Yoona. Karna sejak awal mereka semua berkenalan, Yoona dan Sooyoung sudah bagaikan Couple yang telah menemukan soulmatenya.

 

Mereka cocok disegala hal. Baik untuk hobi makan, hobi shopping, sampai ke selera pria idaman. Namun sejauh ini mereka tidak pernah sekalipun bertengkar apalagi karna menyukai satu laki-laki yang sama.

 

Mereka cukup punya pertahanan diri yang baik untuk tidak merebut pasangan sahabat sendiri. Walapun tak jarang laki-laki yang disukai Yoona malah berakhir dalam pelukan Sooyoung dan begitupula sebaliknya. Namun mereka punya satu prinsip dalam hal persahabatan.

 

Pria manapun boleh sering pergi dan masuk kedalam hidup mereka tapi tidak dengan persahabatan antar keduanya. Yoona sangat amat mencintai Sooyoung layaknya kakak sendiri dan Sooyoung sudah menganggap Yoona sebagai salah satu orang terpentingnya didunia ini. Jadi untuk apa mereka bertengkar untuk memperebutkan laki-laki, lebih baik mereka memutuskan laki-laki itu daripada persahabatan mereka rusak.

 

“Aduh kenapa dia tidak keluar-keluar padahal pesawatnya sudah landing, lama sekali gadis itu ckck” Gerutu Yoona yang sudah tidak sabaran ingin bertemu dengan sahabat tersayangnya.

 

“Ah iya lama sekali si rakus itu.” Timpal Yuri

 

“Kalian seperti tidak tahu Soo saja, aku jamin dia sedang kesulitan menemukan koper bawaannya karna dia lupa koper mana yang ia bawa. Ingatlah sifat pelupanya cingudeul” Jawab Jessica sambil menyirup minuman coffee yang dibelinya karna memang ia masih sangat mengantuk.

 

” Majja.. Kau benar Sicca. Sudahlah Yoong sabar saja, dia tak akan hilang diculik. Soo terlalu tinggi untuk disembunyikan penculik yang ingin membawa dia kabur dari banyak orang seperti dibandara ini.” Lanjut Tiffany yang disertai anggukan Taeyeon

 

Yoona hanya bisa mengembulkan pipinya setelah mendengar celotehan eonnienya tentang Sooyoung. Dia sangat merindukan sahabatnya itu, bisakah eonnienya yang lain memberikan ide untuk mengajak Yoona masuk kedalam tempat penumpang sehingga mereka bisa segera menemui Sooyoung berada daripada diluar seperti ini dan menunggu si gadis bodoh yang memang penyakit pikunnya sudah level akut tentang barang pribadinya sendiri.

 

Setelah 1 jam menunggu terlihat seorang gadis keluar dari pintu kedatangan luar negeri. Gadis berperawakan tinggi itu berjalan dengan sangat anggunnya dengan rambut terurai menggunakan kacamata mode terbaru yang sangat pas dipakai untuk ukuran wajahnya dan terlihat berjalan mendorong koper dengan menggukanan kaos berlengan ‘You Can See’ dan celana jegging yang sangat fit dibadannya.

 

“Ah! Itu Soo..” Heboh Taeyeon

 

“Soo kami disini, hey look at here neo Paboya!!” Teriak Tiffany pada Sooyoung karna gadis itu malah celingukan mencari mereka ke arah yang sangat amat salah. Gadis itu terlihat sangat bodoh jika celingukan seperti itu.

 

“Aaaaaah.. Bogoshipo, long time no see.” Ucap Sooyoung sambil berlari menghampiri keempat sahabatnya.

 

Mereka semua berpelukan namun satu gadis yang daritadi sangat heboh menanti kedatangan Sooyoung malah diam membeku.

 

“Hei rusa, kau tak merindukanku huh! Sini peluk aku.” Ucap Sooyoung sambil merentangkan tangannya ingin menyambut pelukan Yoona

 

“Cih jeongmal, sudah lama keluar malah memenggilku rusa. Kau sungguh menyebalkan eonnie.” Balas Yoona yang disertai langkahnya mendekati Sooyoung dan memeluknya erat

 

“Bogoshiposeoyo, neo arra!” Ucap Yoona sambil menitikan air matanya

 

“Nan arrayo.. Nado bogoshiposo.” Balas Sooyoung sambil menepuk pelan bahu Yoona agar mengurangi isak tangisnya.

 

Baik Jessica, Yuri, Tiffany dan Taeyeon hanya bisa melihat pemandangat lovely dovey sepasang sahabat itu dengan terharu dan sambil tertawa kecil melihat bagaimana tingkah mereka berdua.

 

“Kajja, kita pulang. Soo pasti lelah. Kau lanjutkan dirumah saja Yoong berpelukan layaknya teletubis itu ahaha” Goda Yuri yang disambut tawa oleh sahabat lainnya tak terkecuali Yoona dan Sooyoung

 

-skip-

At Apartment SooNaYulSicTaeNy

 

“Tempat ini tidak banyak yang berubah, aku seperti tidak merasa meninggalkan apartment ini selama 3 tahun.” Ucap Sooyoung ketika memasuki apartment dan duduk di sofa ruang tv

 

“Kami sengaja tidak banyak merubah isi apartment ini maupun isinya. Selain karna kami tidak mau kau merasa asing ketika pulang seperti saat ini, kami juga sepakat tidak akan membiarkanmu tidak ikut patungan untuk membeli isi perabotan dan tinggal menikmatinya saja hehehe” Canda Taeyeon

 

“Hahaha kalian masih saja perhitungan padaku, kalian tau kan siapa aku? Kalian tinggal bilang saja berapa biayanya. Akan aku bayar bagianku.” Balas Sooyoung sombong

 

“Arra..arra.. Uang bukan masalah untuk keluarga dengan bermarga Choi sepertimu. ” Balas Yoona disambut tawa puas dari Sooyoung

 

“Hei aku hampir lupa, mana namjamu? Yang katamu adalah pangeran masa kini. Pujaan hati setiap gadis paris maupun korea.” Tanya Jessica

 

“Iya katanya eonnie akan kembali kesini bersamanya?” Tambah Yoona

 

“Ah dia ada urusan mendadak. Jadi dia sudah ke korea sejak 2 hari yang lalu.” Jawab Soo santai sambil menyalakan Tv

 

“Oh, iya kau bilang namjamu sudah mempunyai pekerjaan mapan. Pantas dia sibuk” Balas Tiffany

 

“Lalu mana kekasih kalian hmm? Apalagi kau Yoong, katanya mau meminta izinku perihal kekasihmu itu? Kau berjanji bukan kalau aku tidak setuju maka kau akan memutuskannya?” Ucap Sooyoung

 

“Mwo???!” Kompak YulSicTaeNy

 

“Kau akan memutuskan Kyu Oppa kalo si shiksin ini tidak menyetujuinya? Yak! Neo micheoso yoong jika benar-benar melakukannya.” Balas Yuri

 

“Nde, Kyu Oppa sudah mencapai nilai cukup sempurna Yoong walau mungkin tak semapan tunangan Soo yang mempunyai banyak perusahaan. Tapi dia tampan, dan belum tentu tunangan Soo setampan Kyu Oppa.” Timpal Tiffany

 

“Yak! Siwon Oppa sangat tampan, kalian akan meleleh jika nanti melihatnya. Awas kalau kalian menggodanya.” Ucap Sooyoung sambil melempar bantal kearah Tiffany yang tadi meragukan ketampanan tunangannya

 

“Hahaha kalian ini senang terus  bertengkar. Yoona saja yang kekasih dari Kyu Oppa berlaku biasa saja.” Ucap Taeyeon

 

“Dia baru akan kemari besok Soo, kekasih sahabatmu itu bernama Kyuhyun dan dia sudah dilarang berkunjung kesini oleh Yoona dan begitupula dengan kekasih kami bereempat.” Timpal Jessica

 

“Dlarang? Waeyo?!” Tanya Sooyoung dengan menatap Yoona

 

“Kau lelah eonnie, hari ini adalah hari untuk kita ber-5 dan aku pikir tak baik jika pacar-pacar kita mengganggu acara temu kangen kita ber-5. Itu bukan hanya ideku loh, tapi kesepakatan kami semua.” jawab Yoona disertai anggukan dari ke-4 cingudeulnya

 

“Hahaha kalian begitu merindukanku ternyata sampai-sampai menyingkirkan kekasih kalian.” Balas Sooyoung

 

“Cih, siapa suruh kau pergi 3 tahun untuk kuliah tanpa sekalipun pulang ke korea walaupun libur kuliah.” Omel Yoona

 

“Hahaha mian, kalian tau kan biaya paris-korea tidaklah murah. Aku harus berhemat demi masa depan” ucap Sooyoung penuh pengkhayatan

 

“Kau bilang uang tidak masalah untuk gadis sepertimu, lalu sekarang kau bilang tidak pulang karna mengirit? Neo jjinja!” Gerutu Jessica sambil memukul pelan kepala Sooyoung dan berakhir dengan gelak tawa ke-5 sahabat karib itu yang dilanjutkan dengan percakapan ringan sebagai ajang lepas rindu diantara ke-5 sahabat itu sampai mereka lelah dan malah tertidur bersama di ruang TV.

 

-Author POV end-

———–

-Yoona POV-

 

Sesuai dengan janjiku pada Soo eonie, hari ini aku berniat memperkenalkan namjacinguku Kyuhyun oppa di cafe biasa aku dan Kyuhyun oppa makan siang.

 

Aku yang memang pergi bersama Sooyoung dari apartment sudah berada di cafe sejak 45 menit yang lalu dan sedang menunggu kehadiran Kyuhyun oppa yang seperti biasa selalu saja telat menghadiri pertemuan kami dengan berbagai alasan nantinya yang akan dijadikan tameng agar aku tidak marah.

 

‘Bisakah dia tidak telat untuk hari ini, aku harus mengadakan presentasi proyek besar sore ini. Namja itu jeongmal ckck’ batinku

 

“Apa yang namjacingumu kerjakan heoh? Sampai untuk makan siang dengan kekasihnya saja harus telat selama ini padahal waktu sudah dia yang pilih untuk bertemu pukul 1 siang.” Gerutu Sooyoung eonnie padaku

 

“Nan molla.. Telat menghadiri kencan denganku memang sudah menjadi hobinya.” Ucapku lirih dengan mengerucutkan bibirku sambil terus mengaduk-ngaduk jus yang kupesan.

 

“Hahaha kau sungguh-sungguh melakukan konsep kesetiaan pada pasangan ternyata. Walaupun namjamu seperti itu tapi kau tetap menjalin hubungan bersama bahkan selama 2 tahun. Daebak kau bisa kuat dengan situasi ini!.” Ucap Soo eonnie

 

“Tentu saja, kau tau kan aku menjunjung tinggi kesetiaan. Lagipula mana ada namja sempurna. Akupun tidak sempurna jadi untuk apa mengharapkan sesuatu yang sempurna. Intinya cukup setia.” Jelasku

 

“Ya..ya.. Ya.. Aku mengerti. Kau masih saja trauma sepertinya dengan kisah appa dan eomma mu. Tapi ya sudahlah, asal kau bahagia aku pasti akan menyetujuinya.” Balasnya

 

“Hmm tapi yoong maafkan aku, aku tidak bisa menemanimu lebih lama lagi menemui kekasihmu yang berjam karet itu.”

 

“Waeyo?” Tanyaku

 

“Hehe aku ingin menemui siwon oppa. Kami berjanji untuk membeli beberapa hadiah untuk orangtuanya yang malam ini akan mengadakan pesta pernikahan ke 30 tahun.”

 

“Dan… lagipula aku merindukannya” ucap Soo eonnie malu-malu

 

“Hahaha sepertinya kisahmu lancar-lancar saja eonnie, dan sepertinya dia memang lelaki sempurna seperti idamanmu selama ini.” Ucapku

 

“Yaah begitulah.. Dia barang antik yoong. Kau juga pasti akan menyukainya, secara selera kita sama tentang laki-laki. Tapi untuk yang satu ini aku tidak akan mengalah untukmu. Awas kalau kau mendekatinya setelah aku kenalkan nanti!” Seru sooyoung eonnie dengan mimik wajah serius sambil mengacungkan sendok kedepan mukaku

 

“Hahahaha neo jjinja.. Sejak kapan kau lebih membela pria daripada aku sahabat terimutmu heoh?” Ucapku pura-pura marah

 

“Arra..arra.. Kau lebih berharga dari namja manapun eon jd aku tidak akan pernah merebut namjamu dan menyakitimu. Tenang saja.” Jawabku penuh senyuman

 

“Hahaha nan arraseoyo yoong, aku hanya bercanda tadi. Dan lagipula kaupun memiliki arti yang sama untukku. Kau sangat berharga.”

 

“Tapi entahlah, untuk Siwon oppa memang aku serius sangat mencintainya. Dia berbeda yoong. Aku jamin kau juga akan menyukainya. Walaupun aku yakin sukamu nanti hanya batas mengkagumi. Karna kau sangat menjunjung kesetiaan dan lagipula dia sudah menjadi milikku” Ucap Soo eonnie sambil menunjukan jari manisnya yang terpasang cincin pertunangannya dengan namjacingunya itu

 

Akupun hanya tersenyum tulus mendengar ucapannya. Aku senang dia sudah menemukan namjanya.

 

Dulu aku masih ingat dengan jelas bagaimana dia sangat membenci kaum adam karna ulah namjacingunya dulu yang dengan tega memutuskannya hanya karna dia tidak berprestasi di sekolah.

 

Namja bodoh macam apa yang memutuskan kekasihnya karna alasan seperti itu. Dan sekarang aku jamin pasti laki-laki bodoh itu akan menyesal karna sekarang gadis yang dulu dianggapnya bodoh sudah menjadi gadis berprestasi bahkan dinegeri orang dan mendapatkan beasiswa full selama dia menimba ilmu.

 

Ditambah lagi dengan kepemilikannya atas namja yang mungkin jauh diatas rata-rata namja kebanyakan dijaman sekarang yang mampu dikatakan namja sempurna sekelas Siwon Oppa.

 

Yah walaupun aku belum bertemu dengannya entah kenapa aku yakin dia memang namja sempurna.

 

“Eonnie-ya, kau beruntung.” Ucapku

 

“Naega? Haha mungkin.” Jawabnya

 

“Sudahlah, kau terlalu lama melamun. Aku yakin tadi kau memikirkan betapa bodohnya Yoochun oppa yang dulu memutuskanku dan betapa dia akan menyesal ketika melihatku yang sekarang. Benarkan?” Tanyanya

 

“Kau..?” Jawabku terbata

 

“Kau lupa? Baik aku ataupun kau tidak ada yang bisa disembunyikan, apapun itu. Bahkan pikiran kitapun sudah terhubung.” Ucapnya penuh senyuman

 

“Oleh karna itu sebenarnya tanpa melihat Kyu oppa aku yakin dia memang namja yang spesial dan aku mendukung kalian.”

 

“Oke, aku pergi dulu yoonggie-ya. Siwon oppa sudah menungguku di pertokoan dekat sini. Dia ada meeting penting sore ini jadi aku tidak boleh membuang waktunya. Bye, sampai bertemu di apartment nanti malam.” Lanjutnya sambil berdiri bersiap meninggalkanku

 

Belum sempat aku membalas ucapannya dia sudah mengoceh lagi dengan ocehan.

 

“Kau wanita yang memiliki banyak kemampuan dalam hal apapun. Dan aku percaya, baik hubunganmu dengan Kyu oppa maupun presentasi proyekmu siang ini akan berjalan dengan lancar dan membawamu pada kebahagiaan.”

 

“Yoonggie-ya, Fighting!! Aku tunggu kabar baik tentang lolosnya proyekmu malam nanti. Anyeong.”

 

Aku hanya bisa diam menatapnya yang langsung berlari kecil meninggalkan cafe ini. Dia menyemangatiku untuk presentasiku nanti, padahal aku tidak cerita kalau akau dalam penanganan proyek besar.

 

Pasti dia sudah melihat proposal dan bahan presentasiku dikamar kami.

 

“Kau tidak berubah eon, kau paling bisa membuatku semangat dengan kata-katamu. Itu yang membuatku sangat mengistimewakanmu dibandingkan sahabatku yang lain.”

 

“Gomawo.. Dan aku akan buktikan bahwa dongsaengmu ini akan membanggakanmu.” Ucapku pelan seraya terus melihat Soo eonnie diluar cafe yang sedang sibuk menunggu taksi lewat untuk mengantarnya bertemu Siwon Oppa kekasihnya.

 

“Hmm Siwon oppa, aku jadi penasaran seperti apa pribadi dan wajahmu. Kau sangat beruntung oppa memiliki Soo eonnie.” Ucapku lagi sambil menghirup jus yang ku pesan.

 

——

 

Setelah tadi sekian lama menunggu Kyu oppa di cafe, dia menghubungiku dan bilang bahwa dia tidak bisa menemuiku di cafe karna ada masalah penting dikantornya.

 

Ah laki-laki itu terlalu terbiasa telat hadir dan telat mengabariku untuk membatalkan janji. Padahal aku sudah menunggunya selama 2 jam.

 

Moodku benar-benar rusak siang ini karnanya. Dan saat ini aku hanya bisa menarik nafas secara teratur mencoba menenangkan diri di meja kerjaku.

 

“Moodku tidak boleh seperti ini sore nanti.” Ucapku pada diri sendiri

 

” Aku harus terlihat fresh, berintellektual tinggi dan memiliki kepercayaan baik didepan investor nanti.”

 

“I’m Yoona, Fighting! Lupakan Kyu oppa untuk hari ini saja.” Tambahku sambil mengepalkan tangan didepan muka.

 

“Kau sehat Yoona-ssi?” Suara itu.. Pasti itu dia

 

“Ah Yunho oppa, anyeong.” Sapaku lembut

 

“Nan, gwencana oppa” lanjutku

 

“Oh begitu, baiklah. Kau harus semangat dan ceria Yoona-ssi. Investor proyek besar kita lulusan paris dan dia terkenal akan sikapnya yang tegas, berwibawa dan berintellektual tinggi dimana sangat menjunjung tinggi profesionalisme dalam bekerja.”

 

“Kuharap kau mampu mengendalikan emosimu saat ini dan menghadapi investor itu penuh keyakinan. Aku percaya padamu” ucapnya lembut sambil menepuk pundakku sejenak.

 

Namja ini terus saja mencari perhatianku padahal dia sudah memiliki Boa ennie dari bagian HRD. Dasar namja tidak tau untung.

 

“Ah ne oppa, gomawo. Dan mian, sepertinya aku harus pergi bersiap menemui invertor itu.” Balasku padanya

 

Berlamaan dengan laki-laki calon pengkhianat sepertinya membuatku muak. Lebih baik aku beridam diri di ruang meeting sambil menunggu investor datang.

 

Seperti yang dikatakan Yunho oppa, aku harus mampu menhadapi investor yang aku ketahui bermarga Choi.

 

Ah aku yakin mampu menghadapinya. Salah satu keturunan Choi sudah aku taklukan (Re: Sooyoung). Aku sudah paham harus bagaimana menghadapi tipikal bermarga Choi.

 

“Jadi ayo tuan Choi segeralah kau hadir. Aku akan menyambutmu dengan senyuman terbaikku.” Ucapku sambil terus bersenandung bernyanyi salah satu lagu favoritku sambil mempersiapkan keperluan meeting sore ini di ruang meeting utama kantor ku.

 

-Yoona pov end-

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

-TBC-

 

 

 

Gimana readers FF chap 1nya?

Alot ya? Basi? Membosankan? Atau alurnya terlalu bertele-tele?

Hmm mian yaa.. Aku memang sengaja membuat alur di chap awal ini sedikit bertele-tele dengan maksud menggali hubungan persahabatan terlebih dahulu. Supaya nanti ketika konflik muncul maka akan lebih terasa feelnya hehe

 

Untuk chap ke2nya aku usahain selesai dalam minggu ini juga.

 

Terimakasih buat readers yang sudah membaca. Jangan lupa RCLnya yaa.

 

Aku sangat amat membutuhkan comment kalian sebagai pusat ide dan penyemangat untuk menyelesaikan FF ini.

 

Anyeong yeorobun. Waiting me for next chap yaaaa.🙂

Tinggalkan komentar

148 Komentar

  1. Siwonestnestnest

     /  Agustus 19, 2013

    Kerennnn

    Balas
  2. kerennnn,daebakkk,lanjut lagi ne chingu.
    jangan lama ne ^^

    Balas
  3. Keren,,lanjut donk

    Balas
  4. Ceritanya seru b!!! Tentang penghianatan ,, kira2 nanti siapa ajjj yg berhianat ,, jd penasaran ,, apa jgn2 investor yg mauu dityemuio yoona itu choi siwon ? ,, jgn2 nanti yoona suka sama siwon lagi , ? Ditunggu chap2nya ? ,

    Balas
  5. kezia

     /  Agustus 21, 2013

    Penasaran sma chapter 2 nya thor..
    Di tunggu y lanjutannya..
    Gomawo

    Balas
  6. yeonta

     /  Agustus 22, 2013

    keren banget….. tapi yoona kok sama kyu sih???? yoonwon dong….. chapter selanjutnya banyakin moment yoonwon ya…. plisss

    Balas
  7. KimcHi_eQ

     /  Agustus 24, 2013

    ❤ YoonWon❤

    Lanjutkan🙂

    Balas
  8. yoora

     /  Agustus 24, 2013

    wah ternyata eonnideulku ikt main di sini senangnya yeeeee!!
    taesicfanyulsoo huwaaaaaa lg eksis nih meramaikan ff yoong eonni
    akan lebih seru lg kalo mereka complete
    suka deh sma persahabatan mereka
    tp menjadi pertanyaan n konflik besar jk cinta terbentur persahabatan apakah yg akan mereka pilih kesetiaan ataaau penghianatan????? hanya wktu yang bisa menjawab
    ok next ya

    Balas
  9. Wish happy ending

    Balas
  10. mutiara

     /  September 6, 2013

    kerennn!!(y)
    baru kali ini nemu ff yang judulnya pengkhianatan-__-
    chapt 1nya keren kok;;)
    tinggal nunggu chapt selanjutnya aja yang PASTInya tambah seru wkwk
    yaudah ditunggu ne sama ditunggu moment yoonwonnya;;)

    Balas
  11. kadek

     /  September 7, 2013

    mkin penasaran penuh teka teki.tinggal tnggu lnjutannya ja

    Balas
  12. violalovesoshi

     /  September 10, 2013

    critanya seru unn.. ska bgt sma pershabatannx yoonsoosicataeny.. pnasran bgt ma lnjutnnx, apa nantinx mreka tkaran pasangan ea??? next nxa dtnggu bgt unn^^ fighting!!

    Balas
  13. Rinawati

     /  September 13, 2013

    Part 1 aj da lucu,
    gmna dgn slnjt’a,
    next min, kajja d’lnjt.

    Balas
  14. DeerDian407

     /  September 13, 2013

    Lanjjjuuutttttt

    Balas
  15. AYU RAHAYU

     /  Oktober 1, 2013

    next……………

    Balas
  16. yoondah

     /  Desember 22, 2013

    Kereeeen kelanjutanya di tunggu banget nih author

    Balas
  17. A.V.A.I

     /  Desember 29, 2013

    waduh kayaknya bakalan ada pengkhianatan nih,,?tpi apapun itu yoonwon harus jadi,,hehehe

    Balas
  18. vickiedeer

     /  Januari 21, 2014

    Jadi ceritanya dsini yoonwon belo bersatu? Hmmmm semoga cepat ketemu

    Balas
  19. Author lanjut…
    Ditunggu

    Balas
  20. ayo unnie….. segera dipublish ya kelanjutannya…..

    Balas
  21. hani assyifa

     /  Maret 1, 2014

    Duchhh persahabtannn yg mnyenangkann,suka bngett ama prinsip yoona:kesetiaan..qu ykin psti investorny siwonn,penasaran ama part 2nya,cepetan publish donkk min

    Balas
  22. hilda

     /  Maret 1, 2014

    wow, keliatannya seru nih ceritanya

    Balas
  23. Kartika sari dewi

     /  Maret 1, 2014

    Keren,keren, keren. . . .
    Next part

    Balas
  24. Kenfi

     /  Maret 1, 2014

    Next chapter thor.😉

    Balas
  25. vika

     /  Mei 1, 2014

    next chapter ….

    Balas
  26. eon… kapan next chapternya keluar…

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: