[2S] Between Devil and Angel (Part 1)

1095115_170929259758735_84982356_n

(2S) Between Devil and Angel part 1

 

Main Cast:

Choi Siwon

Im YoonA

 

Support Cast:

Other’s Halyu Star

 

Genre:

Romance, Family

 

Type:

Sequel

 

Author:

@rani0702

 

.

.

.

.

.

 

Hai hai hai.. Aku kali ini bawa FF 2S yang awalnya mau OS. *tepok jidat*

Karna ga rela ide numpuk dan cuma buat satu FF aja jadinya aku mencoba merealisasikan FF 2S ini yang konsep ceritanya udah ada dari jaman bahela??? Hahaha

 

FF ini mungkin agak sedikit bertema dewasa tapi tetep tau batasan kok hehe

 

Okedeh daripada kepanjangan komat-kamit ga penting lebih baik kita mulai ke ceritanya aja ya.

 

Let’s Check This Out Nited! 🙂

 

Don’t Forget RCL yaaa..

 

»»»»»

 

Hiruk pikuk dunia malam sudah menjadi hal yang sering dilakukan oleh banyak kaula muda di negara maju dan berkembang. Dan untuk perihal itu di pusat kota Seoul-Koreapun tidak luput dari gemerlapnya dunia malam yang digemari oleh banyak kalangan muda-mudi.

 

Tentu saja penikmat dunia gemerlap malam paling banyak didominasi oleh kaum jetset yang rela menghamburkan ribuan, ratusan ribu bahkan sampai jutaan won hanya untuk bersenang-senang disalah satu tempat favorite kaum pecinta dunia malam bernama ‘Glows Cafe’ yang terletak di pusat kota Seoul.

 

Bagaimana mungkin untuk hanya satu malam bersenang-senang ria di ‘Glows Cafe’ dapat menghabiskan jutaan won? Jawabannya tentu saja mungkin.

 

Untuk dapat masuk kedalam cafe itu tidaklah semudah memasuki cafe pada umumnya. Mungkin tidak ada penjagaan ketat di pintu masuk tapi jika kita ingin menginjakkan kaki masuk kedalam ‘Glows Cafe’ kita harus siap dengan melihat ratusan orang berpamer ria memperlihatkan kekayaan mereka.

 

‘Bagi yang tidak memiliki uang dan kekayaan berlimpah, lebih baik kau menyingkir karna tempatmu bukan disini. Sadarlah siapa dirimu.’

 

Seperti itulah kiranya kata-kata yang ada namun tak terucap yang muncul dikarenakan pemandangan begitu banyaknya gadget, perhiasan, uang, dan barang berharga lainnya seperti pakaian bermerk yang dikenakan oleh hampir seluruh tamu yang ada di ‘Glows Cafe’

 

Hal itu terus terjadi setiap malam dimana pameran harta berlaku tiap hari ditempat ini seperti yang terjadi pada malam ini pula.

 

Disetiap sudut terdapat banyak pasangan muda-mudi, om-tante sampai pasangan beda umur yang bercengkrama demi menikmati indahnya musik hip-hop remix yang dimainkan DJ malam ini.

 

Dan tentunya kenikmatan musik malam inipun dinikmati oleh salah seorang namja berperawakan bak pangeran dengan wajah terpahat sempurna, yang memiliki alis tebal dengan bibir tipis yang memiliki dua lesung pipit manis yang akan terlihat jika ia memperlihatkan senyuman mautnya.

 

Namja itu dikenal dengan namja pembunuh. Bukan ‘pembunuh’ dengan makna sebenarnya namun dengan makna kiasan dimana kesempurnaannya mampu membunuh setiap yeoja yang melihatnya walaupun hanya dalam kisaran singkat.

 

Dengan balutan kemeja yang fit dibadan namja itu yang kemudian digulung lengannya sampai kesisi siku tangannya dan kancing kemeja yang memang sengaja dibuka 2 kancing atas membuat postur sempurna namja itu terekspos sangat menggoda.

 

Namja bernama Choi Siwon itu sudah menjadi idola para gadis di tempat ini. Setiap gadis berlomba mendekatinya. Dengan penampilan dan wajah seperti itu sudah terbayang betapa berserinya uang dan anak perusahaan yang mungkin ia miliki.

 

Jadi siapa yang enggan mendekatinya?

 

“Oppa, kau maukan berkencan denganku besok siang? Aku ingin sekali membelikanmu jam tangan sport yang akan sangat indah bersanding dengan tangan kokohmu dan tentunya aku membutuhkan kehadiranmu untuk membeli jam itu besok.” Ucap salah seorang gadis dengan pakaian dress potongan pendek diatas dengkul yang mampu memperlihatkan betapa mulusnya jenjang kaki yang ia miliki

 

“Andwe oppa, kau akan lebih memilih untuk kuajak ke salah satu taman hiburan milik keluargaku kan? Kita akan bersenang-senang disana. Dan setelah itu kita pergi membeli handphone couple terbaru dengan hiasan batu berlian dan emerald berwarna black yang akan sangat cocok untuk kepribadianmu yang dingin diluar namun hangat, otte? ” Ucap gadis lainnya yang mencoba menarik perhatian namja bernama Choi Siwon itu

 

“Cih kalian sungguh tidak berkelas. Oppa besok aku akan berkunjung kepulau keluarga ku di sebelah selatan negara prancis dan setelah itu kami akan mengunjungi pameran berlian dan pakaian branding ternama di paris. Yah memang hanya kunjungan sehari. Tapi pasti akan lebih menyenangkan jika kau ikut. Kau mau kan? Ada banyak branded yang akan sangat cocok untuk tubuhmu yang sempurna ini di paris. Aku tak sabar ingin membelikannya untukmu.” Goda gadis lainnya sambil menelusuri lekungan bahu tegap Siwon dengan jemari lentiknya.

 

“Hmm, kalian jangan berebut seperti itu. Kalian tau kan aku paling tidak bisa menolak wanita, aku sangat menghormati kaum hawa seperti kalian.” Ucap namja bernama Choi Siwon dengan tatapan teduh dan suara lembut yang mampu membuat semua gadis yang mengelilinga saat ini menganga diam terpana akan suaranya yang khas.

 

“Aku tidak bermaksud berperilaku playboy, itu bukan diriku. Tapi jika kalian inginkan maka aku lebih memilih bisa mengabulkan semua permintaan kalian untuk jalan bersamaku walau tidak dalam satu waktu.”

 

“Pekerjaanku akan aku tinggalkan kepada sekretaris pribadiku, dan tiap harinya satu dari kalian bisa aku temani dengan senang hati ingin mengajakku kemana. Tapi itu jika kalian perbolehkan.”

 

“Ingat, aku tidak mau mengecewakan hati wanita. Kalian bisa pilih untuk tidak pergi bersamaku dengan kesadaran kalian melepasku untuk hanya pergi dengan salah satu diantara kalian atau mau berbagi dengan yang lain kalau kalian tidak ada yang mau mengalah.” Lanjutnya lembut sambil mengembangkan senyuman manisnya.

 

“Aku ingin tetap pergi dengan oppa.” Ucap seorang gadis

 

“Nde aku juga.”

 

“Aku lebih memilih menunggu giliran daripada tidak pergi sama sekali denganmu oppa.”

 

“Majja, aku juga setuju dengan itu oppa.”

 

“Baiklah, kita sudah menyepakatinya bukan. Nanti jika memang salah satu dari kalian cocok denganku pastinya hanya ada satu dari salah satu diantara kalian yang berhak memilikiku.” Ucap Siwon

 

Semua gadis hanya menggangguk mengiyakan semua perkataan Siwon.

 

Entah mereka gadis bodoh atau gadis yang terlalu jatuh dalam pesona sosok Choi Siwon hingga rela berkencan secara bergiliran seperti itu.

 

Sedangkan disisi lain Cafe ini terdapat seorang Yeoja incaran semua namja yang berbeda dengan yeoja-yeoja yang tadi bersusah payah harus menggoda sosok satu laki-laki bernama Choi Siwon.

 

Gadis yang bernama Im YoonA sudah dengan sendirinya ketika pertama kali memasuki ‘Glows Cafe’ dapat menarik perhatian tatapan hampir seluruh namja yang melihatnya memasuki cafe ini dengan menggunakan gaun malam yang mengekspos bahunya yang memiliki leher jenjang berbalur perhiasan minimalis namun terlihat anggun dikenakan olehnya. Terlihat betul dari lekukan dan halusnya kulit tubuhnya memperlihatkan betapa sudah banyaknya perawatan kecantikan yang ia dapatkan dari salon ternama dengan biaya yang tidak sedikit pastinya.

 

“Kau datang Yoona-ya.” Sambut seorang namja sambil mengecup punggung tangan gadis itu

 

“Ish apa yang kau lakukan pada Yoona-ku. Jauhkan tangan kotormu dari tangannya.” Bentak namja lain yang ikut menyambut kehadiran Yoona

 

“Apa kau bilang? Asal kau tau, tanganku yang kau bilang kotor ini sudah sering menandatangani proyek bernilaian milyaran won dengan menggunakan pulpen yang hanya diproduksi khusus untukku. Jadi kau jangan sembarangan berbicara.” Balas namja pertama

 

“Huuush keumanhe Chansung Oppa dan Taec Oppa. Kalian tidak ingin menghancurkan moodku yang datang untuk berpesta kan?” Jawab Yoona santai sambil membelai dada bidang kedua pria yang sejak tadi memperebutkannya.

 

“Tentu saja tidak.” Koor kedua namja itu kompak yang mendapatkan balasan senyuman manis dari Yoona.

 

“Kau sangat cantik dengan gaun pemberianku itu Yoona-ya. Yah walaupun dengan menggunakan gaun apapun kau pasti terlihat cantik.” Ucap Taec

 

“Mwo kau hanya mampu membelikan gaun itu untuk Yoona? Yaa! Hahaha aku bahkan memberikannya serangkaian perhiasa bermata batu berlian dengan pahatan khusus dari luar negeri untuknya.” Sombong Chansung

 

Yah dan perdebatan itu tidak pernah berhenti sampai Yoona sendiri yang meninggalkan kedua namja itu yang hanya membuatnya pusing.

 

——-

 

Terlihat menyenangkan sepertinya hidup dengan paras tampan dan cantik dengan kehidupan bak pangeran dan putri seperti Choi Siwon dan Im Yoona.

 

Tapi apakah benar ada dalam dunia nyata kehidupan sempurna seperti apa yang dimiliki kedua orang tersebut?

 

Sepertinya tidak mungkin.

 

Tuhan selalu berlaku adil bukan?

 

Dan lihatlah siang ini. Dengan terik matahari siang ini, laki-laki bernama Choi Siwon yang diduga memiliki uang dan perhiasan berseri sedang dengan gagahnya mondar-mandir sana-sini untuk melayani pelanggan untuk membeli daging jualannya.

 

“Siwon, tolong bantu halmeoni untuk memotong daging ini.” Ujar seorang wanita berusia 70 tahun yang diketahui sebagai pemilik took daging tersebut sekaligus halmeoni dari namja bernama Choi Siwon

 

“Ne halmeoni sayang, aku datang.” Balas Choi Siwon

 

Sedangkan sosok gadis bernama Im Yoona yang diduga memiliki tubuh bak model hasil karya perawatan salon ternama yang pasti ia kunjungi setiap siang diwaktu luangnya ternyata siang ini sedang sibuk mengangkat balok-balok es untuk mendinginkan ikan hasil tangkapan ajjuhsi han yang merupakan salah satu pemilik toko ikan terbesar disudut pusat perbelanjaan tradisional kota seoul.

 

“Yoong tolong bantu ajjuhsi bersihkan ikan yang ajjuhsi tangkap ya. Dan setelah dibersihkan ambil lah 2 potong ikan tersebut untuk kau bawa pulang dan makan bersama adikmu krystal.” Ucap Ajjuhsi Han

 

“Nde ajjuhsi, kereom gomawo.” Ucap manis Im Yoona sambil mengembangkan senyuman manisnya.

 

Tuhan sangat adil bukan?

 

Namja super sempurna bernama Choi Siwon dan gadis bak putri kerajaan bernama Im Yoona ternyata hanya sebatas penjual daging dan pelayan penjual ikan disalah satu pasar tradisional.

 

Lalu unuk apa mereka si gadis dan namja berhidup pas-pasan berani datang ke ‘Glows Café’?

 

Bukankah sudah ada larangan tidak tertulis bawha sebelum masuk lihatlah dulu isi dompetmu?

 

Sepertinya larangan tersebut tidak menjadi masalah untuk Choi Siwon dan Im Yoona

 

Beruntunglah wajah sempurna mereka yang mampu mendukung penampilan untuk dapat memasuki ‘Glows Cafe’ dan bercengkrama dengan kaum jetset yang dapat memberikan mereka berbagai fasilitas mewah hanya dengan bermodalkan wajah dan ucapan manis saja.

 

Dengan begitu mereka mampu lebih memenuhi kehidupan pas-pasan mereka dengan bantuan relawan yang hanya membutuhkan balasan kalimat manis dan senyuman maut yang keluar dari kedua Namja dan Yeoja bernama Choi Siwon dan Im Yoona.

 

Apakah itu termasuk pekerjaan hina jika kau memanfaatkan kekayaan orang lain?

 

Jawabannya 100% bukan kejahatan.

 

Baik Choi Siwon maupun Im Yoona mempuyai pandangan yang cukup setipe tentang bagaimana menyalurkan uang kalangan jetset yang mereka suka hambur-hamburkan.

 

Bagi mereka, lebih baik uang tersebut diserahkan kepada mereka dengan cara pemberian barang berharga yang nantinya dapat mereka pergunakan untuk membantu menghidupi keluarga mereka.

 

Lagipula mereka tidak memaksa atau menggoda untuk dibelikan begitu banyak barang berharga oleh pengkaggum mereka yang begitu banyaknya di ‘Glows Café’.

 

Mereka mendapatkan semua itu secara percuma.

 

Itu berarti mereka mendapatkan hadiah bukan? Dan tidak baik menolak hadiah dari seseorang.

 

Jadi nikmatilah hidupmu yang bergelimpahan hadiah dari orang sekitarmu.

 

Begitulah kiranya motto hidup Choi Siwon dan Im Yoona

 

Lalu bagaimana caranya mereka menyembunyikan status asli mereka?

 

Cukup berkata manis dan tersenyum menggoda dalam mengelak pembahasan mengenai harta dan kekayaan.

 

Bukankah sudah jelas, kedua hal tersebut merupakan modal utama bagi Choi Siwon dan Im Yoona untuk dapat bergaul dengan kalangan jetset jadi tidak perlu diragukan lagi bagaimana lihainya mereka dalam mengelak berbagai pertanyaan yang mereka sendiri sesungguhnya tidak memiliki semua itu.

 

……………………..

 

Malam ini, kedua namja dan yeoja berwajah sempurna itu datang lagi untuk dapat melaksanakan aksi mereka seperti biasanya.

 

Dengan gaun indah berwarna dark purple, Im Yoona terlihat begitu mempesona. Hiasan wajah sederhana tidak mampu menutupi kecantikan alaminya yang selalu berhasil terpancar dari aura wajahnya.

 

“Hmm.. Taec oppa dan Chansung oppa sedang ada perjalanan bisnis keluar kota. Sepertinya aku harus mencari pangeran baru malam ini yang mau memberikanku banyak benda mewah untuk kujual kembali demi biaya sekolah krystal yang sangat mahal itu.” Gumam Yoona ketika memasuki ‘Glows Cafe’ malam ini

 

Mata gadis itu terus menelusuri setiap sudut ruangan namun tak ada satupun namja yang menarik baginya.

 

“Lebih baik aku memesan minum saja. Bukankah Onew si bartender itu sejak kemarin berniat memberikanku minuman gratis. Yah lumayan untuk malam ini.”

 

Yoonapun melenggangkan kaki jenjangnya menuju meja bartender. Dan sesampainya disana Onew sang banterder ternama di Cafe inipun menyambutnya dengan senyumannya.

 

“Waseoyo? Kau datang tepat waktu. Aku akan memberikanmu minuman terspecial dan free hanya untuk gadis secantik dirimu Yoona-ssi.”

Rayunya yang hanya mendapatkan senyuman menggoda dari Yoona

 

Setelah minuman itu diantarkan oleh Onew, Yoonapun sibuk dengan dunianya yaitu menikmati alunan musik yang dimainkan DJ malam ini sambil terus matanya mengekor mencari mangsa baru.

 

“Onew-ssi, tolong satu pesanan untukku seperti biasa.” Ucap seseorang yang baru saja datang ke meja bartender dan memilih tempat duduk tepat bersebelahan dengan Yoona yang membuat Yoona menolehkan diri untuk menatap siapa pemilik suara itu.

 

Deg..

 

Baik Yoona maupun si pria itu sama-sama mematung.

 

Si pria itu tenyata Choi Siwon.

 

Takdir akhirnya mempertemukan mereka malam ini.

 

‘Berwajah mainly namun memiliki tatapan sangat lembut dibalik mata teduhnya. Pangeran sesungguhnya tengah hadir. Sepertinya ia yang akan menjadi pangeran pembawa kebahagian untukku selanjutnya. Kupastikan betapa banyaknya anak perusahaan yang dimiliki oleh wajah setampan dia.’ Batin Yoona

 

‘Cantik.. Baru pertama kali kulihat Dewi surga sedang berkunjung kesini. Sudah pasti wajah cantik ini menggambarkan betapa kehidupan bak putri istana dengan kekayaan berlimbah menjadi makanan sehari-harinya bukan? Ini yang aku cari. Kau tuan putri, siaplah jatuh kedalam pesonaku.’ Batin Siwon

 

.

.

.

.

 

TBC

 

Miaaaan tbc dulu ya hehe capek ngetik juga ternyata :p

Tadinya aku berniat jadiin OS tapi setelah dimulai ngetik ternyata ide bermunculan dan semua konflik ga bakal cukup untuk dijadikan OS jadi aku putuskan menjadikan FF ini 2S saja ya.

 

Finnal chapnya akan aku post bersamaan dengan kelanjutan FF betrayal chap 2nya yaa dan dipastikan dalam tempo sesingkat-singkatnya *kayak jaman penjajahan aja haha*.

 

Jadi harap terus menantikan kelanjutan FF ga jelas dan ga bermutu buatanku ya hehe

 

Sekali lagi mian kalo banyak typo dimana-mana.

 

Anyeong~

 

NB: Gamsahamnida yaaa untuk para author di ywk yang udah mau post FFku hehe (cheonmaneyo..)

Tinggalkan komentar

129 Komentar

  1. haha..ceritanya beda dr yang lain..
    bgus thor..aku ga nyangka siwon yoong
    hahha lucu

    Balas
  2. Merisa Hermina putri

     /  November 8, 2013

    Lahhh ? Ini ceritanya bedaa banget dari yg biasaaa !! Ini chapter 2 nya udah ada belomm ??? Please kalo belom jangan lama2 yahhh

    Balas
  3. aprilyoonwon

     /  November 13, 2013

    Ceritanya beda dri yg lain biasa y yoonwon bklan di psngkan dgan hrta dan khidupn mewah bda bnget sma ff ini…
    Tpi suatu perbhan yg mamng sngat bgus
    Sungguh krya yg mmbnggakan…
    Next oenn..

    Balas
  4. Ceritanya beda dari yang lain eon, belum pernah nemu cerita kayak gini 😀
    Dan kenapa ini terlalu pendek?
    Tapi maaf eon, ceritanya kayak FTV gitu .__.v
    Siwon sama Yoona saling punya pikiran kayak gitu kkkkkkk~
    Gimana ya ntar kalo keduanya sama-sama tahu bulunya? 😀
    Daritadi gak berhenti ketawa nih eon! Daebak!

    Balas
  5. DeAnanda

     /  Januari 25, 2014

    Wow.. gmana jadinya.. hati” aja. Kkk~ YoonWon sungguh sungguh! Hah.. Gtw lagi dahh. .

    Balas
  6. zahrania

     /  April 5, 2014

    daebak…!!

    Balas
  7. im yoo ra

     /  September 18, 2014

    Daebak…

    Balas
  8. melani

     /  Juli 24, 2016

    Penasaran gimana reaksi mereka kalo tau kehidupan mereka yg asli satu sama lain yg sebenernya orang biasa aja..

    Balas
  9. melani

     /  Juli 24, 2016

    Penasaran gimana reaksi mereka kalo tau kehidupan mereka yg asli satu sama lain yg sebenernya orang biasa aja.. keren ceritanya

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: