[Prologue] I Hear Your Voice

req-i-hear-your-voice2

JUDUL                       : I Hear Your Voice

TYPE                         : Chapter

AUTHOR                   : Jessica Kraina

MAIN CAST              : Choi Siwon

Im Yoon Ah

Lee Jong Suk

SUPPORT CAST       :  Kim Go Eun

Lee Donghae

Jung Jessica

RAITTING                 : PG-15

GENRE                      : Mystery,Tragedy,Conflik,Romance

 

Hello i’m back with new Fanfict aku juga minta maaf karena belum sempat memposting Raindrop tapi sungguh itu sebenarnya sudah selesai hanya saja tinggal di rapikan sedikit. Fanfictku kali ini berbeda dari sebelumnya karena yang satu ini sungguh hampir mirip dengan dunia nyata. Lalu fanfict ini terinspirasi dari darma korea yang aku tonton baru-baru ini yaitu “I Hear Your Voice” memang benar judulnya sama tetapi isinya itu tidak sama. Dan ini dia PROLOG dari I Hear Your Voice

 

Happy Reading

 

 

 Don’t Copas

Don’t Read If you don’t like

Don’t Bash

Don’t Forget RCL

Sorry If You Find Typo

1. Im Yoon Ah

Perempuan yang bernama Im Yoon Ah bisa dipanggil Yoona adalah sosok gadis yang baik hati,suka menolong dan juga cantik umurnya masih muda yaitu 22 tahun. Ia sangatlah digilai oleh para laki-laki mengapa? Karena selain ia cantik.pintar juga baik hati ia adalah anak dari salah satu pengusaha terkenal di Korea Selatan apalagi dengan keuangan keluarganya yang bisa di bilang fantastic mana ada laki-laki yang akan menolak jika diajak kencan dengan dirinya. Tetapi dibalik itu semua Yoona ternyata tidak ingin terburu-buru mempunyai kekasih menurutnya itu hanya membuang-buang waktu saja apalagi dengan kata “MENIKAH” ia pasti akan menjawab dengan cepat  “TIDAK” begitulah Yoona ia hanya ingin mengerjar impiannya sejak kecil yaitu menjadi pengacara namun ada satu rintangan yang menunggunya apakah itu? Dan satu lagi ia mempunyai kakak perempuan yang tak kalah cantiknya bernama Im Da Hee.

2. Choi Siwon

Choi Siwon kalian bisa memanggilnya Siwon seorang pebisnis muda,kaya juga tampan pasti akan memikat kau hawa yang kukatakan benar bukan? Siapa wanita yang tak ingin menjadi pendamping hidupnya pasti semuanya ingin bukan? Tetapi sebelum itu sebaiknya kau urungkan terlebih dahulu niatmu itu karena walaupun usianya sudah menginjak 26 tahun ia masih sendiri ia belum ingin membuka hatinya untuk para wanita sifatnya yang dingin dan tak bersahabat membuatnya susah untuk mencari teman. Yang membuatnya lebih perfect adalah ia anak tunggal dari pemilik perusahaan terbesar pertama di Korea Selatan. Lalu bagaimana ia melewati rintangan hidupnya? Jika tiba-tiba ada hal yang sangat membuatnya terkejut?.

3. Lee Jong Suk

Seorang anak SMA yang mempunyai kemampuan khusus dia adalah Lee Jong Suk namun kalian bisa memanggilnya dengan nama Jong Suk ia berumur 19 tahun. Mengapa aku katakan ia memiliki kemampuan khusus? Memang benar ia bisa membaca pikiran setiap orang kemampuannya itu ia dapatkan karena peristiwa 15 tahun yang lalu. Karena kejadian itu ia menjadi berhutang budi kepada seorang wanita dan juga kehidupannya lebih berisik dari pada manusia normal lainnya itu karena kemampuan istimewanya. Ia memiliki hidup yang berbeda dari remaja seumurannya apa yang membuat kehidupan itu berbeda? Apakah ada masalah dalam dirinya? Siapakah wanita yang dimaksud olehnya? Akankah ia menemukan wnaita tersebut?

4. Kim Go Eun

Seorang gadis perempuan yang manis namun sifatnya terkadang menjengkelkan orang lain ia adalah Kim Go Eun namun kalian bisa memanggilnya Go Eun seorang pelajar SMA yang satu sekolah dengan Jong Suk ia menyukai Jong Suk sejak lama dan Jong Suk mengetahui itu karena Jong Suk memiliki kemampuan special. Namun kehidupannya berubah saat masalah besar mucul jadi bagaimana ia mengatasi masalah tersebut? Apakah ia akan bisa mengatasi masalah tersebut? Lalu apa masalah besar tersebut?

 

 

Akhirnya PROLOG aneh ini selesai juga. Yang diatas itu adalah pemain utamanya jadi aku hanya memberikan karakter pemain utama. Sebenarnya cerita ini sebagian ada yang scene dari I Hear Your Voice dan sebagian juga tidak tapi dari keseluruhan cerita itu tidak sama. Aku hanya meminjam judul juga pemain dari drama tersebut jadi sebelum kalian membaca part pertama lebih baik kalian membaca sinopsis atau menonton drama tersebut agar lebih tahu isi dari cerita ini. Aku juga mau bilang jika tanggapan ini bagus aku akan segera mempost ini lebih cepat tetapi jika tanggapannya tidak memuaskan atau jauh dari target terpaksa aku tunda jadi silahkan tinggalkan coment and DON’T BE SIDERS you know? I HATE SIDERS so if you SIDERS you must go away from my fanfict. And last tanks for Admin disini yang sudah memposting fanfictku ini dan juga thanks for riders yang setia untukku. (you’re welcome..)

See you in part 1

Iklan
Tinggalkan komentar

105 Komentar

  1. 8 huruf, PENASARAN!! ><
    Dtggu chap 1nya thorr~

    Balas
  2. Amlikeyoona

     /  Agustus 13, 2013

    Ditunggu part 1 ny q jdi penasaran

    Balas
  3. ditunggu part 1 nya

    Balas
  4. Milha Odhe ELF

     /  Agustus 13, 2013

    dtunggu chaptr 1nya, jdi pnsrn aq sma khdpn mrk smua
    jgn lma2 dpost ya…

    Balas
  5. ditha24

     /  Agustus 16, 2013

    hmmm penasaran …………… cepet di publish ya heheheheh

    Balas
  6. Chap 1.x dtnggu unN 🙂
    FIGHTING!!!

    Balas
  7. Kikang

     /  Agustus 20, 2013

    Menarikk..
    Buruan dong part 1 nya 🙂

    Balas
  8. mutiara

     /  Agustus 21, 2013

    prolog nya menarik eonnie;;)
    pasti ffnya juga sangat menarik
    ditunggu ne chapt 1 nya;;D

    Balas
  9. kadek

     /  September 7, 2013

    pnasaran ne ma ff ne mudahan ja cepat d publish

    Balas
  10. berta307

     /  September 7, 2013

    wah keren chingu,,
    di tunggu part 1 nya,,

    Balas
  11. Wah author di tunggu chapter 1nya..jngan lama2 thor

    Balas
  12. cynthiasonnelf

     /  September 29, 2013

    Keren ceritanya
    Btw cepet di update dong

    Balas
  13. nunung

     /  Desember 7, 2013

    Wah ini segera ditunggu part 1nya eits tunggu jong suk ama yoona? Ini tetep yoonwon kan yah? Walau dalam cerita drakornya si anak sma ama pengacara cantik jangan dibuat gitu yah…….haduh takut aku jadinya

    Balas
  14. Ika Rahma

     /  Desember 11, 2013

    Wah gx sabar untuk baca ff chapter 1 nya

    Balas
  15. ayu dian pratiwi

     /  Februari 22, 2014

    Chap 2 nya kapan publish nya chingu? Makin penasaran sama lanjutannya

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: