[Drabble] Part Of The Cloud

part-of-the-cloud-copy1

PART OF THE CLOUD

By

MSDANDELION(@VLYR12)

MAIN CAST: Super Junior’s Siwon & F(x)’s Sulli||ANOTHER CAST: SNSD’s Yoona|| GENRE: Family || LENGTH: Drabble|| RATING: G || DISCLAIMER: All Casts Belogs to God’s,Parent’s,And Also Niteds.I Just Own The Storyline. ||CREDIT: Highschoolgraphics thanks shinessy.||WP: http://msdandelion12.wordpress.com/

P.S:Tulisan dalam BOLD menandakan Flashback.

-Part Of the Cloud-

Sapuan angin lembut memainkan pelan anak-anak rambut milik pemuda tersebut.Ditemani pasir putih bersama dengan suara ombak yang lembut yang bermain dalam pendengaran,memberinya sebuah ketenangan.Pemuda itu menutup matanya sejenak,menikmati setiap hembusan angin yang mulai meraba kulit miliknya.

Appa!!”

Suara anak kecil kini yang menggelitik pendengarannya,dengan perlahan ia membuka kembali katup matanya.Memberikan sebuah senyuman hangat bagi anak perempuan yang sedang berdiri dihadapannya dengan senyum lebar pada wajahnya.

“Ada apa Jinri-ya?”tanya pemuda bernama lengkap Choi Siwon sembari mengusap pelan rambut milik Jinri,anaknya dengan Yoona.Wanita yang telah menjadi istri sekaligus ibu dari Jinri.

Tanpa menjawab pertanyaan ayahnya,tangan kecil Jinri menarik tangan ayahnya untuk menuju tepi pantai,menikmati air laut yang membasahi kaki mereka.

“ini sangat menyenangkan,appa!”Jinri berucap dengan semangat,kaki kecilnya dengan semangat menendang air-air laut tersebut.

“apakah kau tidak kedinginan,Jinri-ya?Siwon dengan lembut bertanya kepada Jinri yang sedang asyik bermain.

“tidak,aku senang berada disini.Sangat menyejukan”

Siwon hanya tersenyum mendengar jawaban sang putri,sangat mirip dengan sang ibu setiap Siwon bertanya kepada mereka.Terlalu menikmati keindahan alam.Siwon menutup kembali matanya,meresapi hembusan angin bersama Jinri.

“oppa,aku sangat menyukai angin…”

“Waeyo chagi?’

“Angin dapat membuatkan merasakan seperti kita berada diatas awan,dunia ini sangat berat namun angin dapat membuatku merasa ringan.”

appa.”panggil Jinri pelan sembari menggerakan tangan mungilnya pada lengan sang ayah.

“humm..”Siwon bergumam menanggapi panggilan putrinya.

“apa eomma melihat kita diatas sana?”Jinri bertanya dengan polos.

Siwon tersenyum kemudian menjawabnya.”Tentu saja,eomma mu berada pada salah satu dari ribuan awan yang berada dilangit sana.Eomma selalu melihat kita.

“aku ingin pergi ke awan,agar aku dapat bertemu dengan eomma.”

Siwon tersenyum lemah mendengar jawaban Jinri.Ia harus menjadi single parent  saat Jinri lahir,Yoona telah pergi saat ia melahirkan Jinri.Kepergian Yoona sempat membuat Siwon terpuruk namun ia mencoba bangkit dengan bantuan Jinri,buah hatinya dengan Yoona.

Siwon menggenggam tangan kecil Jinri dengan erat,seakan tidak ingin melepaskannya.

“percayalah bahwa suatu saat nanti angin akan membawamu terbang bertemu dengan Eomma

.

.

.

.

Siwon memandang lekat pantulan Jinri dalam kaca.Sebuah gaun putih dengan pas membalut pada dirinya.

Appa!!”

Siwon dengan sigap mendekap tubuh Jinri saat gadis itu berlari kearahnya,ia dapat merasakan detak jantung Jinri yang sangat cepat.

Appa ,aku takut”ucap Jinri dalam pelukan sang ayah.

“tidak ada yang perlu ditakutkan,sayang.Ini adalah hari pernikahanmu.Suatu bagian yang sakral dalam hidupmu.Dia yang akan menggantikan appa untuk melindungimu,karena suatu saat nanti appa harus pergi menuju ribuan awan .”

Gadis berusia 20 tahun itu terdiam,ia masih tetap mengeratkan pelukannya.

“apakah ini yang dirasakan eomma saat akan menikah dengan appa?”

Siwon menganggukan kepalanya,tangannya beralih mengelus pelan wajah putrinya.”cepatlah bersiap-siap,dia sudah menunggumu.”

.

.

.

.

.

Pintu gereja tersebut kini terbuka lebar,membuat seluruh tamu undangan yang hadir menoleh kearah tersebut.Jinri berdiri ditemani dengan sang ayah,ia mulai melangkahkan kakinya berjalan menuju altar.Tempat dimana ia akan mengikat sebuah perjanjian suci dengan Taemin.

Jinri kini melepaskan tautan lengannya,membiarkan pemuda tersebut kini yang menggantikan posisi sang ayah.

Siwon tersenyum pelan melihatnya,kini ia melangkahkan kakinya kembali menuju tempat dimana ia dapat menyaksikan acara pernikahan putrinya.Tngannya bergerak mengambil kertas yang diselipkan oleh Jinri kedalam sakunya,sebelum mereka berjalan menuju altar.

“Terima kasih telah menjadi seseorang yang sempurna selama ini,dalam hidupku.Aku tidak mengenal kasih sayang dari seorang ibu,tapi aku mencoba mendapatkannya dari seorang ayah.Saat ini usiaku yang mencapai duapuluh tahun,aku tidak menyangka bahwa aku harus melepaskan sosoknya.Kini cintaku harus teralih pada suamiku,Taemin.Tapi satu hal yang harus appa ingat,bahwa aku mencintaimu melebihi dia.”
-Jinri-

Siwon tersenyum,kini tatapannya beralih pada seorang Choi Jinri.

Appa tidak akan melupakannya hingga appa menjadi bagian dari salah satu ribuan awan.”

~~

Apakabar semua😀 maaf jika saya hiatus terlalu lama,sebelumnya saya ingin mengubah nama pena saya dari Yurin.untuk ff berchapter harus saya pending terlebih dahulu karena kesibukan saya,silahkan ditunggu.Jangan lupa tinggalkan kritik beserta saran kalian,maaf untuk momen yoonwon yang kurang.karena ff ini memang menceritakan sisi kebapakan dari seorang choi siwon,kekeke#lol.thanks buat resty atau echa eonni yg udah ngepost ffku.Annyeong! (you’re welcome🙂 )

 

Tinggalkan komentar

112 Komentar

  1. Syifha YWnited

     /  Agustus 4, 2013

    Daebakk thor😀

    Balas
  2. bella

     /  Agustus 5, 2013

    menyentuh banget ,,
    bagus banget thor🙂

    Balas
  3. sedih😦

    Balas
  4. yuliindraini

     /  Agustus 7, 2013

    Saya bingung harus comment apa /lols
    Disatu sisi kecewa karrena di part awal aja yoona uda meninggal -.-
    Padahal yoona make me feel wkwkwk /gk nymbung-_-v
    Oke, dilihat ayoo next.

    Balas
  5. Kwon Lia

     /  Agustus 7, 2013

    yaampun, ceritanya ngefeel bget eonnie:’)..
    mau netes,malah udah end:( pendek bget eonnie
    ditunggu krya ff eonnie yg lain ya o(^^o)
    keep writing & fighting ‘_’)9

    Balas
  6. Seyen

     /  Agustus 7, 2013

    Sad ending yah, tp gakpapa ak suka am drable

    Balas
  7. daebak,tpi knapa yoonany meninggal si tor tpi tetep keren ko,bikin yoonwon lgi,semangat

    Balas
  8. kimy

     /  Agustus 9, 2013

    menyentuh sekali thooor waw daebaaakkk

    Balas
  9. tri3_permadi407

     /  Agustus 12, 2013

    Sedih klo g da yoona huashuaaa -_-

    Balas
  10. ff ini ceritanya agak sedih. knp yoonwon cpt amat pisahnya. untuk ff lain yoonwon hrs bersatu lg ya.

    Balas
  11. mutiara

     /  Agustus 21, 2013

    menyentuh bgt eon;”’)
    kasian sulli eonnie darilahir nggak bias dirawat sm yoong eonnie;'(
    dan kenapa di ff ini yoong eonnie hrs meninggal.__.
    di next ff jangan buat yoonwon berpisah yaa eonnie^^

    Balas
  12. DeerDian407

     /  Agustus 22, 2013

    Baguss bgt kllo di buat ff yg lebih panjangg …

    Balas
  13. kadek

     /  September 7, 2013

    ceritanya sad gt nd kpndekan

    Balas
  14. tirzananda

     /  September 24, 2013

    huhuhuhu menyentuh banget drabblenya…
    feelnya dapet..

    Balas
  15. aprilyoonwon

     /  November 13, 2013

    Daebak oenn..

    Balas
  16. 30im

     /  November 20, 2013

    Kok sedih yaa….
    Ceritanya menyentuh banget ^^

    Balas
  17. aduh thor dari awal udah nyentuh banget ya
    kenapa thor yoona eonnie meninggal duluan

    Balas
  18. Kim Eun Kyo

     /  Desember 19, 2013

    Neee bagus kok thorrr keep writing

    Balas
  19. Rosiie

     /  Desember 20, 2013

    Terlalu mengharukan T_T

    Balas
  20. tia risjat

     /  Desember 21, 2013

    ga ada momen yoonwon selain flashback, ceritanya juga pendek. tapi alurnya jelas ga menclak-menclok. bahasanya juga mudah dimengerti, banyak makna yang tersirat. makasih buat author yg udah nulis dan mimin yang udah ngepost.. ^_^

    Balas
  21. ayu dian pratiwi

     /  Maret 2, 2014

    Ceritanya sibgkat padat jelas .keren

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: