[OS] Still Jealous (Sequel I’m Jealous)

[OS] STILL JEALOUS (SEQUEL I’M JEALOUS)

 

 

Judul               : Still Jealous (sequel I’m Jealous)

 

Type                : Oneshoot

 

Author             : Ravikha / Pikhapikhu (twitter : @pikhapikhu)

 

Genre              : Romance, comedy, etc

 

Rating             : PG-15

 

Main Cast        : Siwon Super Junior

Yoona SNSD

 

Other cast        : Member SNSD , Super Junior , 2PM , 2AM , EXO

 

 

Annyeonghaseyo reader ^^… I’m back membawa cerita ga jelas. Ini ff kedua ku setelah ff ku yang pertama (I’m Jealous). Susah juga ternyata bikin ff. Inspirasi kadang mucul kadang juga engga, tapi aku berhasil menyelesaikannya meskipun kurang dapat feel-nya. Semoga saja diterima dengan baik ff ku ini. Makasih juga buat adik kecil yang rela bbm-an sama aku ketika bosan dan ga dapet ide. Dan makasih juga buat semuanya yang rela membaca ff abal-abal ku. Ya udah deh selamat membaca J dan jangan jadi silent readers ya.

 

 

 

 

Siwon POV

 

Hari ini ada meeting dikantor SM Ent, untuk membahas Korea China Music Festival yang akan diselenggarakan di Beijing. Setelah selesai bersiap-siap segera kulangkahkan kakiku menuju ruang makan dan bergabung bersama keluargaku. Disana ada Eomma, Aboji dan Jiwon yang sudah menungguku. Aku sekarang memang memutuskan untuk tinggal di rumah, hanya terkadang aku juga menginap di dorm jika sedang bosan.

 

“Morning….”, kataku menyapa mereka.

 

“Morning Wonnie” jawab Aboji dan Eomma bersamaan.

 

“Kau tak menyapaku adik kecil?” tanyaku pada Jiwon yang asyik dengan Iphone dan sarapannya.

 

“Ya! Oppa, aku bukan anak kecil lagi, lagian kau ini mengganggu saja”, gerutunya kesal.

 

“Memangnya apa yang kau lakukan, apa kau sudah punya namjachingu?”, tanyaku.

 

“Mau tau saja. Aboji aku berangkat kuliah dulu ne”, katanya setelah berpamitan pada Orang tua kami. “ Oh ya Eomma, nanti setelah pulang kuliah aku jadi pergi dengan Eonni ya”, lanjutnya.

 

“Eonni? Nugu?” tanyaku pada Eomma karena si cerewet itu sudah pergi.

 

“Yoong…”, kata Eomma dan segera berdiri. Aku segera menolehkan pandanganku dan betapa kagetnya aku ketika yang ada disana adalah Yoona, yeojachinguku.

 

“Annyeonghaseyo Eomma, Aboji”, ucapnya seraya membungkukkan badannya. Dia segera membalas pelukan Eomma.

 

“Kenapa kau ada disini Deer, bukannya kita hari ini ada meeting dikantor?”, tanyaku padanya dan membantu menarik kursi yang ada disebelahku.

 

“Aboji yang meminta dia mampir kesini. Sudah lama dia tak kemari”, jawab Aboji.

 

“Kau sudah sarapan sayang?”, tanya Eomma.

 

“saya sudah sarapan Eommanim,” jawabnya tersenyum.

Aku memperhatikannya ketika dia asyik ngobrol dengan orang tua ku. Mereka sangat menyayangi Yoona, karena Yoona memang orang yang mudah bergaul dengan siapa saja. Jam sudah menunjukkan pukul 9 dan waktunya untuk berangkat.

 

“Yoong, apa kau bawa mobil?”, tanyaku. Dia hanya menggelengkan kepalanya.

 

“Ya sudah, kajja kita berangkat nanti terlambat”, ajakku segera berdiri dan diikuti oleh Yoona.

 

“Aboji, Eommanim, kami pergi dulu. Annyeonghaseyo”, pamitnya.

 

“Kami berangkat dulu”, pamitku dan segera menggandeng tangan Yoona menuju mobilku. Aku mengendarai mobil audi putih kesayanganku agak sedikit ngebut tapi anehnya Yoona hanya diam padahal biasanya dia akan mengomel kalau aku mengemudi seperti ini. Ada apa lagi sekarang, batinku. Tak terasa sekitar 30 menit kemudian kami sudah ada dipelataran parkir SM Ent. Ku parkirkan mobilku di sebelah mobil Donghae yang baru saja tiba. Dia bersama dengan Kyuhyun, Ryeowook, dan juga Kangin Hyung.

 

“Annyeonghaseyo Oppa”, ucap Yoona tersenyum.

 

“Apa kalian datang bersama?”, tanya Kangin Hyung.

 

“Ne oppa”, jawab Yoona.

 

“Iyalah hyung, mereka pasti berkencan lagi seperti waktu didorm kemarin, benarkan Deer Halmoni”, sindir Kyu dengan senyuman evilnya untuk menggoda Yoona.

 

“Ya Oppa! Apa yang kau bicarakan pagi-pagi seperti ini. Kau mulai ketularan virus si Monkey itu!”, gerutu Yoona sambil memukul lengan Kyuhyun. Dasar evil. Aku jadi teringat kejadian waktu itu.

 

Flashback

 

“Ya! Apa yang kalian lakukan?”, teriak semua member Suju.

 

Mereka ini seenaknya sendiri membuka pintu kamar orang. Aku dan Yoona pun segera melepaskan diri masing-masing. Ckck mereka ini menganggu saja.

 

“Wae? Apa kalian iri pada kami?”, tanyaku pada mereka dan langsung mendapat lemparan buku dari Shindong hyung.

 

“Ya Tuan choi, kalau Leeteuk dan Heechul ada disini, bisa mati kau dihajar mereka berdua telah berbuat hal yang tidak senonoh pada Yoona”, jawabnya.

 

“Aish, biarkan saja toh mereka juga tak ada disini. Lagipula kenapa aku tak boleh mencium yeojachinguku. Memangnya mereka siapa?”, jawabku acuh dan meninggalkan kamar menuju dapur.

 

Sebenarnya aku juga sedikit deg-degan dan malu pada mereka karena sudah ketahuan berciuman dengan Yoona padahal sudah sering kami melakukannya🙂 apalagi disana ada Seohyun. Tahu sendirikan kalian bagaimana sifatnya itu meskipun dia menjadi yeojachingu namja yang bernama Cho Kyuhyun. Aku tahu kedua hyung ku, Leeteuk dan Heechul hyung sangat menyanyangi Yoona. Yoona adalah dongsaeng kesayangan mereka.   Aku mengambil air minum dan meminumnya sampai habis untuk mengurangi rasa gugupku. Ku dengar di ruang tamu, Yoona digoda oleh para Oppanya juga Yuri. Dasar mereka itu, padahal aku tahu pasti mereka juga pernah melakukannya. Aku segera menghampiri mereka.

 

“Ya! Berhentilah menggodanya, pipinya sudah mirip kepiting rebus Busan,” ucapku menahan tawa.

 

“Ya Tuan Choi kenapa kau juga ikut menggodaku,” jawabnya sambil mempoutkan bibirnya dan segera ku cium bibir itu.

 

“Oppa, apa yang kau lakukan?” Teriaknya kesal.

 

Flashback End

 

Siwon POV End

 

 

Yoona POV

 

Aku malu gara-gara kejadian waktu itu. Semua ini ulah namja ku, Choi Siwon. Dan aku akan membalasnya, tunggu saja Tuan Choi, batinku dengan senyum. Kami pun melanjutkan kekonyolan kami sambil berjalan menuju ruang meeting. Aku memang dekat dengan sunbae ku. Mereka adalah oppa terbaik yang ku punya. Aku membuka pintu ruang meeting dan disana sudah terlihat beberapa member ku dan member EXO.

 

“Annyeong”, sapa kami bersamaan.

 

“Annyeong oppa/hyung”, jawab mereka.

 

Kami pun segera duduk. Aku duduk disebelah Wookie oppa. Siwon oppa duduk dekat Sooyoung, mereka ngobrol serius. Dasar choi sibling, apa yang mereka bicarakan sih sebenarnya, gerutuku kesal.

 

“Waeyo yoong?” Tanya wookie oppa.

 

“Ani oppa, nan gwenchana”, jawabku.

Tak lama kemudian manajer suju dan SNSD datang.

 

“Annyeong”, sapa mereka pada kami semua.

 

“Kalian pasti tahu apa yang akan aku bicarakan, ini tentang schedule kalian. Kalian  akan mengisi acara Korea China music festival. Kita berangkat besok pagi dan konser akan di selenggarakan besok malam. Kita juga mendapat tempat special karena 2 member sugen akan menjadi MC acara tersebut. Semua sudah dipersiapkan dan besok kalian hanya tinggal berangkat. Aku akan tunggu kalian di bandara.” Kata Prince manager memberikan penjelasan.

 

“oh ya oppa siapa diantara kami yang akan menjadi MC?”, Tanya Sica Eonni.

 

“Kyuhyun dan Yoona,” jawabnya.

 

“benar aku oppa?”, tanyaku yang hanya dibalas anggukan kepala.

 

“kalian semua sudah mengerti kan, jadi persiapkan diri kalian sebaik mungkin. Untuk hari ini kalian semua tak ada jadwal.” Jelasnya seraya meninggalkan kami. Sebelum mencapai pintu keluar dia berkata,” Yoong, kau siapkan gaun yang akan kau pakai sendiri ya”, katanya berlalu pergi.

“Dia selalu begitu, kenapa tak mau membantuku untuk memilih gaun mana yang akan ku pakai nanti,” gerutuku sebal.

 

“sudahlah Yoong, bukannya gaunmu sangat banyak nanti akan kubantu kau memilihnya”, kata Fanny Eonni.

 

“Ne, Eonni. Kyu Oppa nanti bantu aku ya kau kan MC terbaik di Korea tapi sebenarnya tidak juga sih. Mulutmu itu terlalu pedas oppa”, kataku menatap Kyu Oppa yang sedang menatapku dengan tatapan membunuh.

 

“hahaha… benar sekali kau Yoong”, kata yang lain membenarkanku.

 

“Ya! Kenapa kalian membelanya. Ya Choi Siwon apa kau yang mengajarkannya?” teriak Kyu Oppa.

 

“Ya! Kenapa kau tak memanggilku hyung, lagi pula aku tak evil sepertimu. Sudahlah lebih baik kita ke café saja”, kata Siwon Oppa.

 

“tapi Oppa yang traktirkan?” Tanya Sooyoung dengan bergelayut manja pada lengan Siwon Oppa. Aku melihatnya Sooyoung, kau tak tahu ada aku disini, batinku. Saat aku memperhatikan mereka berdua, Iphoneku berbunyi menandakan ada panggilan masuk. Aku segera mengangkatnya tanpa melihat nama yang tertera di layar.

 

“Yeoboseyo”, ucapku.

 

“Yoona-ya”, teriak mereka diseberang.

 

“Ya! Siapa kalian, kenapa teriak begitu?”, kataku yang langsung melihat nama yang tertera di Iphone-ku.

 

“Apa kau melupakan temanmu yang ganteng ini”, jawab Taecyeon Oppa.

 

“Mianhae oppa, apa kau bersama member yang lain?”, tanyaku.

 

“Ne, aku bersama yang lain. Kita sedang makan ditempat biasa, apa kau mau bergabung”, ajaknya.

 

“Ayo Yoong, sudah lama kita tak bertemu”, kata Seoloung Oppa.

 

“Chakkanman Oppa, Eonni apa kau mau kita bergabung dengan member 2PM dan 2AM makan, katanya mereka yang akan traktir kita?” tanyaku pada Fanny Eonni.

 

“Jinjja, apa yang telpon itu mereka?”, tanyanya padaku dan aku menganggukan kepalaku. Ku lirik Siwon Oppa dan yang lainnya karena mereka sedang memperhatikanku.

 

“boleh, Yoong. Apalagi kita lama tak bertemu”, jawabnya kemudian.

 

“Ne oppa, kami akan datang, tunngu kami ne? aku akan mengajak Seo juga, kau ini.” Kataku.

 

“jangan lama-lama. Annyeong”, kata Taec Oppa dan aku segera mematikan telponnya.

“ehm, Oppa maaf sepertinya aku tak bisa ikut kalian. Mianhae. Seo kau mau ikut juga?” tanyaku dengan tatapan memelas.

 

“Boleh Eonni, sudah lama aku tak bertemu dengan Jinwon”, katanya sambil melirik Kyu Oppa. Sepertinya aku tahu apa yang ada dikepala magnaeku.

 

“Kita akan naik apa Yoong, aku tadi berangkat pakai van SNSD dank au juga sepertinya tak membawa mobil”, kata Fanny Eonni.

 

“Kita dijemput Jiwon, kebetulan aku juga kan pergi dengan dia nanti. Mungkin sebentar lagi dia sampai”, kataku.

 

Sambil menunggu kedatangan Jiwon aku bercanda dengan pasangan IceFishy. Mereka berdua memang tahu rencana ku untuk membalas Siwon Oppa. Rasakan kau Oppa, kau tak tahu siapa yeojachingumu ini?, batinku. Meskipun dia sedang bercanda dengan yang lain tapi aku tahu kalo dia sedang memperhatikanku. Mianhae Oppa.

 

“Eonni, Seo ayo, jiwon sudah menunggu dibawah”, ajakku pada mereka berdua yang sedang asyik bercanda dengan member EXO.

 

Aku dan kedua memberku pamit pada mereka dan segera turun ke bawah. Sebenarnya Sica Eonni juga ingin ikut tapi dia sudah diancam oleh Namja-nya kalau dia sampai ikut, Donghae Oppa tak akan membelikannya tas keluaran terbaru yang cukup mahal. Dasar Ice Princess.

 

Yoona POV End

 

Author POV

 

Yoona, Tiffany, Seohyun dan juga Jiwon pergi ke tempat member 2PM dan 2AM berkumpul. Mereka semua memang bersahabat. Apalagi mereka juga pernah tampil satu panggung dan juga ikut acar yang lain. Jadi tak heran kalau mereka semua sering berkumpul meski hanya sekedar makan.

 

“Yoong, apa kau tahu kalo besok yang akan jadi MC itu Taecyeon?”, ucap Nickhun.

 

“Jinjja? Berarti kau akan berpartner dengan ku dan evil itu?”Tanya Yoona pada Taecyeon

 

“aish, kau ini menganggu makan ku saja. Apa kau senang berpartner denganku?” goda Taec pada Yoona.

 

“Ya! Oppa, aku ada disini. Kau tak takut aku akan memberitahukannya pada oppa ku? Tanya Jiwon.

 

“kau ini, aku hanya bercanda”, jawab Taecyeon. Semua yang ada disana hanya tersenyum melihat tingkah adik Coi Siwon itu. Mereka semua tahu kalau Yoona adalah pacar visual Super Junior. Mereka awalnya kaget mendengar berita itu langsung dari Yoona. Padahal hampir semua member 2PM jadi fanboys Yoona. Setelah makan siang bersama keempat wanita itu pergi jalan-jalan ke butik langganan mereka. Dasar Wanita yang selalu ada dipikirannya hanya Shopping. Mereka merasa aman karena memang penyamaran yang dilakukan sangat sempurna.

Setelah puas berbelanja Jiwon mengantarkan tiga member SNSD ke dorm mereka.

 

“Eonni, setelah kau pulang dari Beijing nanti luangkan waktumu untuk ke rumah ya”, kata Jiwon pada Yoona.

 

“Ne, aku juga sudah janji pada princess itu untuk menemaninya tapi kau jangan bilang pada Siwon Oppa dulu ya. Kemarin aku juga sudah bilang pada princess kalau sampai dia mengatakan ke Uncle-nya aku tak mau ikut dengannya.” Jawab Yoona.

 

“hahaha… benarkah? Ya sudah Eonni aku pulang dulu ne, sampaikan salamku pada yang lain,” ucap Jiwon. Jiwon segera melajukan mobilnya untuk pulang ke rumah.

 

Author POV End

 

Siwon POV

 

Sudah jam 7 malam dan Jiwon belum pulang. Yoona pun sama sekali tidak menghubungiku. Aku menunggu Jiwon pulang sambil main bersama dengan Kyuhyun, dan Ryeowook. Mereka akan menginap disini dan besok akan berangkat bersama ke bandara.

 

“Aku pulang”, ucap Jiwon.

 

“kau darimana saja jam segini baru pulang?”, tanyaku.

 

“Oppa, kalian disini, lelah sekali”, katanya dan merebahkan diri di sofa.

 

“kau darimana saja tadi nona Choi, belanjaanmu banyak sekali”, Tanya Wookie.

 

“Aku tadi makan dengan yang lain setelah itu shopping. Aku menemani Eonni memilih gaun yang akan dipakai nanti di Beijing, katanya dia akan jadi MC bersama kyu Oppa ya?” tanyanya pada Kyuhyun.

 

“Ne, kami kan jadi MC bersama. Lama sekali aku tak jadi MC berdua dengannya, senangnya”, ucap kyu tersenyum.

 

“Tapi Oppa, tadi Taec Oppa bilang kalau dia kan jadi MC juga. Jadi bukan kalian berdua saja”, kata Jiwon dan aku membulatkan mataku tak percaya.

 

“Jinjja? Kenapa harus dengan dia sih, aku tahu kalau dia masih suka sama Yoona.” Kataku.

 

“Berarti semakin ramai nanti dipanggung kalau dia juga jadi partner ku. Bisa jadi bahan untuk menggoda mereka berdua nanti”, kata Kyuhyun.

 

“Ya Evil! Aku tak akan memaafkanmu kalau kau melakukannya”, ancamku dan menarik rambutnya.

 

“Ya hyung, appo…” teriaknya yang meringis kesakitan. Jiwon dan Wookie hanya tertawa memandang tingkah kami berdua yang seperti Tom and Jerry.

 

Siwon POV End

Author POV

 

Siwon, Kyuhyun dan Ryeowook sudah sampai di depan bandara. Di depan mobil Siwon ada bus yang diisi oleh member SNSD, Super Junior dan juga EXO. Member EXO turun lebih dulu disusul dengan member Super Junior  dan SNSD. Mereka masuk ke Bandara Gimpo secara bergantian. Donghae masuk bersama Jessica yang ada didepannya. Mereka sama-sama menggenakan blue jeans. Setelah itu Yoona yang masuk ke bandara. Yoona terlihat cantik dengan baju putih, tas berwarna merah yang diselempangkan dibahu kanannya dan mengenakan sandal santai. Terlihat sederhana tapi tak mengurangi kecantikan seorang Im Yoona. Kini giliran Kyuhyun yang masuk dengan masker dan berbagai tentengan (?) yang dibawanya. Salah satu tas yang dia bawa adalah kado untuk yeojachingunya yang sedang berulang tahun. Siwon pun segera menyusul yang lain masuk ke dalam bandara. Siwon memakai pakaian yang semuanya biru dan jam tangan yang sama warnanya dengan tas milik Yoona.

 

Mereka semua menunggu diruang tunggu untuk segera berangkat menuju Beijing. Mereka bercanda satu sama lain. Yoona mengobrol bersama member EXO dan juga beberapa member SNSD yang sedang menggoda Seohyun karena hari ini adalah hari ulang tahunnya. Sesekali Yoona melirik Siwon yang sedang ngobrol bersama Sooyoung.

 

“Apa kita nanti di Beijing bertemu dengan CN Blue ya, ku dengar mereka juga sedang ada di China,” goda Hyo Eonni.

 

“hahaha, semoga saja kita bertemu karena sudah lama tak bertemu dengan Mr. Jung…” goda Yoona.

 

“ Eonni-ya”, ucap Seo malu-malu. Dasar magnae polos.

 

“kajja kita berangkat”, kata Prince Manager. Semua artis SM Ent yang akan berangkat ke Beijing pun segera menuju ke dalam pesawat. Di dalam pesawat pun tak henti-hentinya mereka bercanda dan menggoda satu sama lain. Mereka juga merayakan ulang tahun Seohyun, magnae SNSD itu didalam pesawat. Kyuhyun pun memberikan kado yang sudah dipersiapkannya untuk Seo.

 

Setelah beberapa jam lamanya mereka menempuh perjalanan, akhirnya sampai juga di Beijing. Para artis yang akan mengisi acara tersebut segera melakukan berbagai persiapan. Yoona, Kyuhyun juga Taecyeon pun melakukan persiapan untuk menjadi MC acara tersebut.

 

“Yoong, apa kau masih marah pada Oppa?” tanya Siwon ketika mereka semua makan.

 

“Ani Oppa, nan gwenchana”, jawab Yoona yang masih meanjutkan makannya.

 

“Ku pikir kau marah padaku, jeongmal bogoshipo chagiya…”, ucap Siwon. Tapi belum sempat Yoona menjawab yuri sudah memanggilnya.

 

“Yoong, kau sudah ditunggu untuk make up. Ppalli..”, kata Yuri.

 

“Oppa aku pergi dulu ne”, pamit Yoona. Siwon menghela nafas dengan kasar. Selalu ada yang menganggu, gerutu siwon yang didengar oleh Donghae. Donghae hanya tersenyum.

Author POV End

Siwon POV

 

Acara akan segera dimulai. Aku sudah siap dan kurasa semua pun juga sudah siap tinggal menunggu untuk acaranya dimulai. Yoona keluar dari ruang make up memakai gaun yang sangat indah. Dia benar-benar sangat cantik. Aku beruntung mendapatkan yeoja cantik yang punya fanboys banyak sekali. Dari mulai kalangan sesama idol, olahragawan dan masih banyak yang lain. Tapi hanya aku yang bisa mendapatkan hati yeoja cantik ini.

 

“Aigoo, uri Yoona neomu yeppeo”, pekik Tiffany. “tak salah kita memilih ini kemarin yoong”, lanjutnya.

 

“Oppa, apa aku cantik?” tanyanya padaku.

 

“Ne, sangat cantik chagiya”, bisikku ditelinganya.

 

Acara pun dimulai dipandu oleh Kyuhyun, Yoona, Taecyeon juga satu MC lagi yang aku tak tahu namanya. Aku berada di backstage menunggu giliran Super Junior tampil. Seperti biasa kami bercanda dengan artis yang lain. Disini benar-benar ramai.

 

“Lihatlah dilayar itu, magnae itu seperti pengantar pengantin dan YoonTaec sebagai pengantinnya. Gaun Yoona sangat indah begitu juga jas putih yang dikenakan Taecyeon-ssi.” Ucap Shindong hyung yang dibenarkan oleh yang lain. Telingaku panas mendengarnya.

 

“tapi bukankah Taecyeon sudah menikah dengan artis taiwan itu?” ucapku.

 

“Tapi itukan hanya WGM oppa, kau ini?”, jawab Yuri.

 

“Ne, benar kata Yuri. Apa kau cemburu Wonnie?” tanya Nickhun.

 

“tidak”, jawabku kesal.

 

“bukankah mereka terlihat cocok. Mereka berdua juga dekat. Dulu waktu kita syuting CF pun chemistry yang mereka bangun cukup kuat. Apalagi setelah mereka ikut Family Outing”, kata Seo yang semakin membuat hati panas. Waktunya Super Junior tampil. Aku harus tampil maksimal dan jangan mengingat hal yang tak penting lagi.

 

Siwon POV End

 

Yoona POV

 

Ada apa dengan Siwon Oppa, kenapa wajahnya seperti itu,pikirku yang langsung mendapat jawaban dari Yuri Eonni.

 

“Dia cemburu padamu Yoong, tenang saja rencana kita berhasil.” Ucap Yuri eonni sambil menepuk bahuku lembut.

 

Acara pun berakhir. Benar-benar melelahkan tapi aku senang karena semua berjalan lancar. Kami pun segera kembali ke hotel untuk istirahat. Badanku benar – benar capek sekali. Setelah sampai di kamar hotel, aku merebahkan tubuhku ke kasur dan memejamkan mata.

 

“Apa kau lelah Eonni, sebaiknya kau makan dulu nanti sakit lagi”, ucap Seo mengingatkan.

Dia meminta sekamar denganku bertukar dengan Yuri Eonni. Seohyun berjalan meninggalkanku ke kamar mandi untuk membersihkan wajahnya. Tak lama kemudian Iphone ku berbunyi. Ku lihat siapa yang menelepon ternyata Siwon Oppa.

 

“Ne Oppa”, jawabku lemas.

 

“Apa kau sudah tidur chagiya?”, tanyanya.

 

“Oppa, aku sangat lelah bisakah kita bicara besok saja. Aku mau tidur”, ucapku kemudian.

 

“okay, kita bicara besok saja. Bogoshipo Deer. Jaljayo, saranghae…”, ucapnya.

 

“hmhm nado saranghae Oppa”, ucapku dan mematikan iphone ku lalu tidur.

 

Yoona POV End

 

Author POV

 

Beberapa hari kemudian setelah mereka melakukan konser di Beijing, semuanya kembali pada pekerjaan masing-masing. Kemarin Siwon syuting Infinity Challenge bersama dua member SUJU yang lain. Kesibukan yang sangat menyita waktu, tenaga dan pikirannya. Tapi semua dijalankannya dengan sangat baik.

 

Hari ini Siwon mengajak anggota keluarganya untuk pergi ke sebuah gallery. Tak lupa dia mengajak keponakannya.

 

“Uncle, I miss Aunty”, kata Chalista (namanya ngarang.com J )

 

“I know. Tapi hari ini Aunty tak bisa ikut karena ada pekerjaan”, jawab Siwon sambil menyuapkan makanan ke dalam mulut chalista.

 

“Yoong/Eonni”, ucap orang tua Siwon dan juga Jiwon.

 

Author POV End

 

Yoona POV

 

“Annyeonghaseyo aboji, Eommanim,” sapaku pada Orang Tua Siwon Oppa.

 

“Annyeong princess”, kataku sambil memeluknya. Siwon Oppa yang duduk di sebelah Chalista pun berdiri untuk memberiku ruang memeluk keponakan kesayangannya.

 

“I miss you, Aunty”, ucap Chalista.

 

“I miss you too, Princess”, kataku.

 

Aku duduk di kursi yang tadi dipakai Siwon Oppa. Dia pindah disebelah kanan Chalista dan aku di sebelah kiri Chalista. Jiwon hanya tersenyum melihatku. Begitu pun Aboji dan Eommanim. Aku membalas senyuman mereka.

“ Kalian seperti orang yang sudah menikah saja, lebih baik kalian secepatnya menikah ”, kata Aboji.

 

“ Aku juga menginginkan yang sama seperti Aboji”, jawab siwon Oppa yang membuatku semakin menundukkan kepalaku karena malu. Rasanya pipiku sudah merah seperti tomat sekarang.

 

“Kemarin, Eomma liat videomu waktu kau jadi pembawa acara di China, Yoong. Neomu Yeppeo. Kau sudah terlihat seperti pengantin sungguhan”, kata Eommanim.

 

“That right Aunty, you are so beautiful”, ucap Chalista yang semakin membuatku malu.

 

“Lihatlah pipinya merah seperti kepiting rebus”, goda Siwon Oppa.

 

“Ya Oppa…”, kataku memukul lengannya yang ada diatas meja.

 

“Chalista setelah ini kita kan kemana, Aunty akan menemanimu seperti janji aunty”, tanyaku pada Chalista yang masih sibuk dengan makan siangnya.

 

“Setelah makan, aku akan pergi ke Gaugin Art Aunty. Aunty ikut saja ya”, pintanya.

 

“tapi sayang, disana banyak wartawan. Aunty akan tunggu disini setelah itu kita akan main ke apartement Aunty, bagaimana?”, jawabku.

 

“okay, I agree”, jawabnya. Dia memang tahu kalau aku masih menyembunyikan hubunganku dengan Siwon oppa. Aku tak tahu siapa yang menjelaskan sampai dia mengerti seperti itu.

 

Setelah makan siang, Siwon Oppa mengajak Chalista dan Jiwon ke gallery itu dan aku menunggu disini bersama dengan Aboji dan Eommanim. Kami berbicara dengan santai karena aku juga sudah mengenal orang tua Siwon Oppa dengan baik. Mereka seperti keluarga yang lainnya, apalagi setelah aku tahu kalau Appa ku adalah sahabat Aboji. Jadi aku semakin dekat dengan hampir semua keluarga Choi.

 

Setelah menunggu beberapa lama, mereka bertiga pun datang.

 

“Aunty, kajja kita pergi. Aku sudah tak sabar bermain dengan Aunty.” Ucap chalista.

 

“Tunggu dulu princess, uncle mau bicara berdua dengan Aunty. Kau tunggu disini ya”, ucap Siwon Oppa yang langsung menarikku ke balkon cafe itu. Cafe disini memang punya balkon yang bagus apalagi cafe ini juga private, jadi tak sembarang orang bisa makan di cafe ini.

 

“Oppa, apa yang akan kau bicarakan”, tanyaku padanya ketika kita sudah sampai di balkon cafe.

 

“Yoong, kenapa kau seperti menjauhi oppa?”, tanya siwon Oppa

 

“hmhm sebenarnya aku ingin mengerjaimu saja. Aku ingin membalasmu Oppa. Apa kau tahu aku sangat malu saat kita ketahuan berciuman oleh Oppadeul juga Yuri eonni, apalagi disana ada Seo. Aku ingin membuatmu cemburu, sekalian aku ingin tahu apa kau mencintaiku”, kataku panjang lebar.

Aku mengangkat wajahku dan menatap wajah Siwon Oppa. Siwon Oppa memegangi kedua pipiku. Aku tahu apa yang akan dilakukannya sekarang. Dia mendekatkan wajahnya padaku dan menyentuhkan bibirnya ke bibirku dengan lembut. Aku sangat menikmati ciuman itu. Sudah lama aku tak merasakannya. Lama kami berciuman akhirnya aku mendorong tubuhnya karena aku sudah benar-benar kehabisan nafas.

 

“Kau selalu saja begini Oppa. Lama-lama aku bisa meninggal karena ciumanmu Oppa!” kataku kesal.

 

“Tapi kau menikmatinya kan Deer. Hmhm rasanya manis seperti lollipop.Itu jawabanku deer, aku selalu dan akan tetap mencintaimu. Aku akan tetap cemburu melihatmu dengan pria lain meskipun dengan memberku apalagi dengan pria lain.” Jawabnya sambil menarik tanganku.

 

“kajja kita pergi princess”, Ucap siwon Oppa sambil menggendong Chalista. Kami pun berpamitan kepada Aboji dan Eommanim. Sepertinya Jiwon sudah pergi dulu. Hari ini benar-benar menyenangkan. Aku tak akan melupakan hari ini.

 

End

 

 

 

Huwa akhirnya selesai juga. Meskipun cerita ini membosankan tapi aku menunggu comment kalian untuk membuatku semangat menulis lebih baik lagi. Thank you buat Echa dan Resty JJJ

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

149 Komentar

  1. VynnaELF

     /  Juli 11, 2013

    Aw…so sweet…brharap ini crita nyata*amin*

    Balas
  2. keren bnget thor
    dtunggu karya selanjutnya

    Balas
  3. vidi123

     /  Juli 12, 2013

    Daebak Thor Ff.a ..
    Smagat bikin Ff Yoonwon Kalau bisa yg Real life . Yoona n siwon jadi artis gtu ..

    Balas
  4. anisahbellai

     /  Juli 14, 2013

    hihi seneng deh sama ff yg ini sama yg jealous.. ringan n menghibur,.. enjoy aja gtu bacanya:D

    Balas
  5. hennychoi

     /  Juli 16, 2013

    So sweet

    Balas
  6. Keren ko thor tidak membosankan,lucu lagi saling membuat cemburu satu sama lain,lanjutin lagi donk thor,dan tetap semangat.

    Balas
  7. Heemmm….yoona eonnie k’jahilan’y kluar😀 mudah2and semua’y jadi knytaand😀 YOONWON is REAL🙂 oppa jngan buat pipi yoona eonnie sperti kpiting rebus lagii ne😀

    Balas
  8. kereeenn.. Keep writing yaa

    Balas
  9. chingem86

     /  Agustus 17, 2013

    ah so sweet lihat si won pa bnr2 cemburu sama yoong. buat sequelnya lg thor smp mereka merried.

    Balas
  10. VickieDeer

     /  September 30, 2013

    yoonwon sweet moment..iriii hahhaha

    Balas
  11. YeKris

     /  Oktober 10, 2013

    good (Y)

    Balas
  12. Anita harahap

     /  Oktober 16, 2013

    Siwon oppa harus hati2..
    Krn yoona eonni punya byk fans..
    Apalagi yg laki2, udh gitu dr kalangan artis jg byk…
    Heheheheheh
    yoonwon jjang..

    Balas
  13. nunung

     /  November 16, 2013

    One word daebak

    Balas
  14. Merisa Hermina putri

     /  Desember 20, 2013

    Bagus sequelnyaaa bagussss

    Balas
  15. ayu dian pratiwi

     /  Januari 30, 2014

    Sequelnya lagi dong

    Balas
  16. Dede

     /  April 15, 2014

    Seru ceritanya.kenapah engga smpe yoonwon nikah?

    Balas
  17. diladiladila

     /  Mei 24, 2014

    Wah critanya seru ..
    Brharap ini jadii knyataan😀
    Sequel ditambah ya author🙂

    Balas
  18. Kurang mudeng aku

    Balas
  19. Bagus sh sebenernya tapi aku rada ngga mudeng jgg… Wkwkwkwk balasdendam

    Balas
  20. nina

     /  Oktober 7, 2014

    soooo sweettttt….

    Balas
  21. Anggun YoonAddict SY

     /  Oktober 8, 2014

    Sweet banget

    Balas
  22. Dedewjasmin

     /  Oktober 15, 2014

    Kenapah pendek bngt ceritanya.bikin lanjutanya dong?

    Balas
  23. ayu

     /  Oktober 26, 2014

    lucu ceritanya .

    Balas
  24. Choi Han Ki

     /  November 24, 2014

    Hahaha masa gara2 ketahuan lagi kiss sama member lain yoona malah ngerjain siwon dgn membuatnya cemburu tapi lucu sih😀

    Balas
  25. seneng kalo ngeliat yoonwon saling mencemburui,,,wkwkwkwk ternyata yoona emang sengaja ngerjain siwon gegara mau balas dendam dengan sikap siwon yang dulu terang2an nyium dia di depan para memberdeul,,,hoho

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: