[TEASER] Secret

(TEASER)SECRET

Title: Secret

Author: yoonwonfp

Main Cast: Im Yoona, Choi Siwon

Support Cast: Jung Jessica, Lee Donghae, Tiffany Hwang

Genre: Drama, Romance, Family, Marriage life

Rating: General

Disclaimer: Thx y buat Admin…Cerita dalam FF ini terinspirasi dari drama Korea Princess Hours, namun   selebihnya, alur cerita serta karakter tokoh adalah murni hasil imajinasi saya sendiri. I hope you like it…

IM YOONA

Im Yoona adalah anak dari seorang  janda bernama Kim Naeun.  Ibunya adalah istri kedua  dari seorang pria bernama Im Jaewon. Tapi, ayahnya telah meninggal dunia. Sehingga sejak Yoona berumur 14 tahun, Yoona dan adiknya selalu dirawat oleh neneknya dan ibunya. Semenjak kecil, Yoona bercita-cita menjadi seorang desainer. Tapi sayangnya, karena ibunya hanya bekerja sebagai pegawai di seorang pabrik, tentu saja membuatnya tidak bisa melanjutkan kuliah karena biaya yang tidak mencukupi. Lagipula dia juga harus membantu ibunya untuk membiayai adiknya, Krystal yang masih harus menyelesaikan pendidikannya. Ditambah lagi, dengan keadaan neneknya yang  sudah tua dan sakit-sakitan. Akhirnya setelah lulus dari sekolahnya, Yoona memutuskan untuk bekerja sebagai pegawai biasa di sebuah perusahaan fashion . Kehidupannya yang pelik membuat Yoona tumbuh menjadi seorang wanita yang bekerja keras dan selalu bersikap ramah pada siapa saja. Dia selalu berusaha tersenyum dan menutupi semua masalahnya di depan orang lain. Semua masalahnya mulai teratasi saat dia memutuskan untuk melakukan suatu kebohongan besar. Kebohongan yang hanya diketahuinya seorang diri. Dan, tanpa sadar kebohongan ini justru membuatnya masuk ke dalam masalah yang sangat besar.

CHOI SIWON

Choi Siwon adalah seorang pangeran di Korea. Sebagai seorang pangeran, semenjak kecil Siwon selalu dididik dengan sangat keras dan tegas. Dia tumbuh menjadi seorang pangeran yang sangat tampan dan pandai. Namun, sayang sikapnya terhadap orang lain sangatlah dingin. Dia hanya akan membuka dirinya pada teman-teman terdekatnya, dan tentunya pada yeojachingunya yang bernama Jessica. Kehidupannya yang dianggapnya tenang berubah drastic, saat ayahnya yang berperan sebagai raja di Korea ini terkena penyakit leukemia. Karena penyakit ayahnya, mau tidak mau Siwon harus segera mempersiapkan dirinya menjadi seorang raja. Salah satu tugasnya adalah menikah dengan seorang wanita, dan menjadikan wanita tersebut sebagai pendamping raja, alias sang ‘ratu’. Yah, hanya sebagai ratu, bukan sebagai istrinya. Baginya, satu-satunya wanita yang kelak harus menjadi istrinya selamanya hanyalah Jung Jessica.

JUNG JESSICA

Jessica adalah anak dari penasihat raja yang bernama Jung Min Ho. Semenjak kecil, Jessica sudah terbiasa dengan lingkungan istana. Dia adalah satu-satunya perempuan yang dekat dengan sang pangeran, Siwon. Kehidupan Jessica tidak jauh berbeda dengan Siwon, dia juga tumbuh menjadi wanita yang cantik dan pandai. Namun dia juga sangat dingin terhadap orang-orang yang tak dikenalnya. Karena sifatnya yang sangat mirip dengan Siwon,  dia menjadi yeojachingu seorang Choi Siwon. Saat dia lulus, dia memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Paris agar dia bisa menjadi seorang designer professional. Dan siapa sangka saat dia kembali, semuanya yang tadinya tersusun rapi seolah berantakan hanya karena seorang ‘Im Yoona’ yang dianggapnya telah merusak segalanya.

LEE DONGHAE

Lee Donghae adalah sahabat baik seorang Choi Siwon. Donghae juga salah satu anak bangsawan yang cukup terkenal. Semenjak kecil, Donghae juga sudah terbiasa bergaul dengan orang-orang di istana. Walaupun Donghae adalah sahabat baik Siwon dan Jessica, namun sifatnya sangat berbeda dari keduanya. Donghae selalu bersifat ramah terhadap siapapun. Sebenarnya Donghae menyukai Jessica. Hanya saja karena Siwon menyukainya juga,  Donghae memutuskan mengalah dan berusaha melupakan Jessica, walaupun hatinya juga sangat terluka. Hal itu memang tidak mudah pada awalnya, tapi semenjak dia bertemu dengan Yoona, perlahan tapi pasti perasaanya juga berubah.  Dan, satu hal yang dia kini yakini dalam hatinya, dia tidak akan melepaskan Yoona seperti dia melepaskan Jessica, bagaimanapun caranya! Dia tidak mau terluka untuk kedua kalinya.

TIFFANY HWANG

Tiffany Hwang adalah anak dari seorang janda bernama Hwang Mi Rae. Semenjak ayahnya dan ibunya bercerai, dia memutuskan untuk mengikuti ibunya pergi ke Paris. Dia juga mengganti namanya yang tadinya bermarga Im menjadi Hwang. Dia adalah teman baiknya Jessica saat mereka di Paris. Saat dia lulus  kuliah, dia memtuskan untuk kembali ke ‘tanah airnya’ yang selama ini menjadi kenangan buruk dalam dirinya. Dan tentunya satu hal lagi yang sangat ingin dia lakukan yaitu menghancurkan keluarga perempuan yang telah mengambil ayahnya dari ibunya dan juga dirinya. Dan, sepertinya hal itu bukanlah sesuatu yang sulit baginya ketika dia mengetahui rahasia seorang Im Yoona. Rahasia yang begitu menguntungkan baginya dan akan menghancurkan hidup seorang Im Yoona.

***

(Yoona)

“Aku harus melakukannya! Harus! Fanny Eonni, mianhae.. Tapi aku sungguh tidak punya cara lain… Aku harus melakukan ini.. Mianhae…”

“Wangseja,  Kau boleh membenciku.. Tapi aku harap kau tidak pernah membenci  bagian dari dirimu yang ada di dalam rahimku… Saranghae .. Selamat tinggal…”

***

(Siwon)

“Menikah? Baiklah.. Aku hanya mempunyai satu syarat. Aku akan menikah dengan wanita itu hanya sampai aku dinobatkan menjadi raja. Setelah itu, aku akan menceraikan wanita itu dan menikah dengan Jessica. Bagaimana?”

“Tidak mungkin! Katakan itu tidak benar Im Yoona? Cepat katakan padaku! Ini pasti salah kan!”

***

(Jessica)

“Choi Siwon! Kau jahat! Aku tak menyangka kau melakukan ini padaku! Kenapa kau tidak menungguku kembali? Kenapa? Kau tahu bukan bahwa aku sangat mencintaimu… Kenapa?”

“Donghae-ah, aku.. aku benci pada diriku sendiri.…Aku adalah pembunuh! Aku pembunuh!”

***

(Donghae)

“Siwon-ah, sudah cukup aku mengalah  padamu! Aku tidak akan melakukannya untuk kedua kalinya! Tidak! Aku tidak akan melepaskannya untukmu! Tidak akan pernah!”

“Tiffany Hwang! Kau sudah menghancurkan kehidupan 2 wanita yang aku sayangi! Aku akan membuatmu menyesal!”

***
(Tiffany)

“Aku tidak menyangka kau berani melakukan ini padaku? Baiklah, karena kau yang memulai maka aku akan memberikanmu kesempatan untuk mengakhirinya dengan caramu. Tapi kalau kau tidak mau, biar aku yang mengakhirinya dengan caraku. Ingat, aku ingin semuanya kembali ke posisi yang seharusnya. Termasuk posisiku…”

“Aku akan melepaskan dia dan keluarganya setelah dia bisa mengembalikannya semua ke posisi yang seharusnya. Hanya itu yang aku inginkan tidak lebih…”

Aneh? Bingung? Gaje? Haha.. Menurut aku sih gitu. Ini bener-bener Cuma hasil iseng. Berhubung aku lagi bener2 bosen akhirnya aku memutuskan menuangkan ide aku dalam bentuk teaser dulu. Aku mo liat respon2 kalian. Kalo kalian suka, aku akan secepatnya mencari waktu untuk membuat FF ini.

Aku sebenrnya lagi Hiatus, jadi aku juga ga ykn akan cept publish FF ini. N tergantung dari responny, semakin banyak, aku akan semkn cepet bikin. … N satu yang aku pastiin, ini FF akan penuh konflik. Hehe… Jd jgn lp RCL Y..

N FOR SIDERS! GO AWAY!!!

THX N GBU

Tinggalkan komentar

152 Komentar

  1. Ai juariah

     /  November 10, 2014

    Rumit….tp bkin penadaran bgt…

    Balas
  2. Nanda Wang

     /  Januari 21, 2015

    ditunggu kelanjutan ny eonnie

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: