[FF] I Think I Love You (Chapter 10/END)

Title                 : I Think I Love You

Type               : Sequel

Chapter          : 10 END

Author            : Choi Youngmi / Melshinys ( @EunHaeSiBum )

Rating             : PG 15

Genre             : Family, Romance, Friendship, … *tentukan sendiri*

Main Cast      :

  • Choi Siwon
  • Im YoonA

Other Cast    

  • Ham Eunjung
  • Lee Donghae
  • Gongyoo
  • Seo Joo hyun
  • Choi Sooyoung
  • Kwon Yuri
  • Lee Sunny
  • Kwon Boa
  • Kangta
  • Ha Jiwon

 

Happy Reading~

 

Eunjung tersenyum melihat pintu yang dulu sering temui sebelum menemui namja chingunya. Perlahan ia menekan tombol agar pintu terbuka. Ia harap kode yang dulu saat ia masih ada masih sama “ 05022001”

~ting

Eunjung tersenyum, ternyata Siwon masih memakai kode itu yang mana angka itu merupakan hari jadi dirinya dan Siwon 5 Februari 2001.

Perlahan ia memasuki Apartemen itu, tak ada orang disana. Yang ada hanya beberapa foto yang ia ketahui yeoja disana adalah kedua adik Siwon.

“ tak ada yang berubah!” gumamnya

Ia melihat kedapur, membuka kulkas. Eunjung berpikir untuk memasak, mungkin sebagai kejutan untuk Siwon.

Siwon mengernyit heran saat melihat sebuah sepatu yeoja didalam apartemennya . “Sooyoung?” panggilnya  mungkin Siwon berpikir itu sepatu Sooyoung.

“Oppa?” yeoja itu mengeluarkan badannya yang membuat Siwon membulatkan matanya. Apakah ia tak salah lihat? Kini dia melihat yeoja yang 2 tahun lalu meninggalkannya.

“E.. eun.. jung?” gagapnya saat melihat Eunjung yang tersenyum membalas kakagetan Siwon. “Oppa?” Siwon masih mematung melihat eunjung . Kini ia melihat yeoja itu yang tersenyum pucat kepadanya.

“Apa yang kau lakukan?”

“hm.. aku ingin memasak waffle untukmu kau mau?” Eunjung tersenyum seraya meraih tangan Siwon

“tak perlu!” Siwon mengehempaskan tangannya “pergi kau!” bentak Siwon yang membuat Eunjung meneteskan air matanya

“Oppa~”

“kau tau aku sangat sakit!?” Eunjung menundukkan kepalanya saat mendengar itu.

“Arraso, mianhae!” Sesal Eunjung

“pergilah!” Usir Siwon.

“Aku sakit Oppa!” Siwon menatap Eunjung dengan heran “ umurku tak bertahan lama lagi” sambungnya yang membuat Siwon membulatkan matanya.

“Kau jangan becanda!” Terlihat wajah Siwon sudah memerah karena emosinya

“Aku sakit Leukimia” kata Eunjung dengan nada yang pelan. Siwon hanya diam sekaligus terkejut saat mendengar itu , sesekali ia melihat wajah Eunjung yang putih pucat . Sepertinya memang benar yeoja ini sakit parah.

“Maaf waktu itu aku meninggalkanmu” Eunjung membuka suaranya dengan sangat pelan “Aku takut kau khawatir padaku. Mianhae” sesal Eunjung dengan air yang selalu keluar dari matanya.

“ Mianhae” isak eunjung. Siwon yang melihat itu tampak tak tega, perlahan ia mendekat memeluk Eunjung. Siwon menangis? Yah.. dia menangis, ternyata prasangkanya selama ini salah tentang Eunjung yang pergi meninggalkannya.

Saat mereka saling berpelukan Siwon merasa kalau badan Eunjung tak bergerak. Suara isakan pun tak ada. Siwon melepaskan pelukannya dan kini ia melihat Eunjung yang terlihat tertidur lelap ditangan Siwon.

“Eunjung-ya..” Siwon memukul-mukul pelan pipi Eunjung namun tak ada balasan. Siwon pun langsung memegang pergelangan tangan Eunjung. Disana ia masih bisa merasakan denyut nadi Eunjung yang masih aktif.

Siwon yang menyadari itu langsung mengangkat tubuh eunjung ala bridal style. Siwon membawa Eunjung kemobilnya dan melaju ke rumah sakit

~

Yoona dan para dokter yang lain terlihat sibuk merawat Eunjung. Pasalnya kini Eunjung sangat kritis. Bagaimana tidak kritis ia hari ini tak melakukan Kemoterapi, lalu pergi melepaskan infusnya dan alhasil bekas infusnya tadi mengeluarkan darah merahnya. Bukankah Leukimia itu penyakit darah putih lebih banyak dari darah merah, nah ini darah merahnya selalu keluar. Apalagi setelah dicek trombosit tubuh Eunjung sangat menurun.

Yoona sempat heran memang saat mengetahui Siwon yang membawa Eunjung ke rumah sakit. Kini Yoona menghampiri Siwon yang duduk dikursi yang disediakan untuk menunggu hasil pemeriksaan pasien yang sakit.

“Oppa, apakah Eunjung itu.. mantan pacarmu?” Suara Yoona menyadarkan Siwon yang mengalihkan pandangannya ke Yoona “Apa maksudmu?”

“Dulu sebelum kita jadian. Youngmi pernah mengatakan kau mencintai seorang yeoja, sayangnya yeoja itu meninggalkanmu 2 tahun lalu. Dan kau juga pernah menceritakan itu padaku saat kita jalan-jalan” jelas Yoona. *WaktuYoonaDanSiwonKetemuanPertamaKaliSebagaiFansMasing-MasingKlub

“nde, aku mantannya” ujar Siwon dengan pasti.

“Apakah Oppa mencintainya?”tanya Yoona yang membuat Siwon mengernyit heran

“Apa maksudmu?”

“temanilah dia” ujar Yoona. Siwon yang mendengar itu semakin heran. Apa maksud Yoona menyuruhnya menemani Eunjung. Ia memang mencintai Eunjung, namun itu 2 tahun yang lalu. Tidak saat dia bertemu Yoona , dia sudah bisa melupakan rasanya pada Eunjung

“Apa-apaan kau! Dia masa laluku!” Siwon sedikit berteriak saat Yoona ingin beranjak pergi dari situ.

“Dia membutuhkanmu Oppa” Yoona kembali menatap Siwon dengan wajah sedihnya. Yoona jujur saja tak mau menyuruh Siwon, tapi ia pernah mengingat waktu Eunjung menceritakan kalau ia ingin sembuh karena seorang namja yang sangat ia cintai. Dan kini namja itu ternyata adalah namjachingunya sendriri.

“Oh.. Tuhan Yoona, apa hubungannya denganku? Dia membutuhkanku? Dari mana kau tau? Aku tak mau menemuinya” ujar Siwon seraya menggenggam tangan Yoona.

“Aku dokternya, dia pernah cerita padaku kalau dia sangat ingin sembuh. Agar bisa bertemu dengan namjachingunya. Kau tau dia setiap Kemoterapi selalu memikirkanmu. Berharap setelah semua itu ia akan sembuh dan langsung menemuimu Oppa” jelas Yoona dengan air mata yang untungnya masih utuh dipelupuk matanya.

“Tapi…” Siwon terlihat sangat tak setuju.

“Oppa… ayolah temani dia” Pinta Yoona dengan sedikit memelas

“Jika itu yang kau mau. Baiklah!  Tunjukkan padaku dimana ruangan Eunjung!” kata Siwon. Yoona pun menarik tangan Siwon, Yoona memakaikan Siwon sebuah baju berwarna biru yang memang diberikan untuk para pengunjung jika ingin menjenguk pasien seperti Eunjung. “Saranghae” kata Siwon saat Yoona memakaikan penutup kepala dikepala Siwon. Yoona hanya tersenyum mendengar itu lalu menyuruh Siwon masuk. Sedangkan Yoona keluar dari disitu. Ia menangis sejadi-jadinya, ia tak tau apa yang ia tangisi. Jujur ia merasa sakit hati, yah.. siapa yang tak sakit hati membiarkan namjachingumu menemani mantan yeojachingunya yang dulu sangat ia cintai.

Siwon memasuki ruangan yang mana disana semua alat terpasang dibadannya yang kurus. Perlahan ia meraih tangan Eunjung. Tangannya sangat dingin. Semua tubuhnya putih pucat, bisa dibilang tak ada lagi darah yang mengalir ditubuh cantik yeoja itu

Siwon hanya diam tanpa kata melihat semua itu namun, tak lama ia melihat Eunjung yang sangat susah menarik napasnya. Siwon yang melihat itu langsung memanggil seorang suster.

“ Apa yang terjadi?” tanya Siwon pada seorang suster. Suster meminta  Siwon untuk keluar dari ruangan tersebut. Beberapa dokter pun datang mengatasi semua ini, termasuk yoona. Siwon dapat melihat mata Yoona yang bengkak. Apakah Yoona menangis?Pikirnya.

Siwon keluar dari ruangan itu dan mendapati orang tua Eunjung yang terlihat khawatir. Eomma eunjung menghampiri Siwon dengan raut wajah yang sudah sangat terlihat kalau ia habis menangis

“Bagaimana dengan Eunjung?” tanyanya langsung pada Siwon.

“Masih diperiksa Ahjumma” ujar Siwon. Siwon sangat mengenal ibu eunjung. Bagaimana tidak, dia dan Eunjung lumayan lama berpacaran. Sampai kedua pihak keluarga seperti keluarga sendiri. Hanya saja semua itu berubah saat Eunjung menghilang pergi dari Siwon.

Namun, tak lama Siwon mengatakan itu . Jungsoo yaitu dokter pimpinan yang merawat Eunjung keluar dengan raut wajah yang sudah bisa dipastikan bahwa Eunjung tak bernyawa lagi.

Ibu Eunjung terlihat menarik-narik baju Jungsoo meminta penjelasan tentang anaknya. Dan benar saja ia mengatakan bahwa Eunjung tak memiliki nyawa lagi. Tangispun pecah dari sang ibu mengetahui sang anak meninggalkannya.

Begitu juga dengan Siwon, ia merasa bersalah tadi. Saat ia memarahi Eunjung karena meninggalkannya 2 tahun yang lalu.

~

 

Siwon hanya diam saat melihat mayat Eunjung. Kini ia juga menghadiri acara pemakaman, disana terlihat kedua orang tua Eunjung. Sang ayah memeluk erat sang eomma yang terlihat sangat terpukul. Begitu juga dengan kaka perempuan Eunjung.

Siwon juga menghampiri ibunya Eunjung , ia memeluk yeoja paruh baya itu. “Mianhae Ahjumma” sesal Siwon. Yeoja paruh baya itu menggelengkan kepalanya “ ini takdir, aku mewakili Eunjung meminta maaf padamu . Aku tahu kau sangat terpukul saat dia meninggalkanmu.” Siwon hanya tersenyum menanggapi itu

Disana Siwon juga melihat Yoona dengan kacamata hitamnya. Ia tahu Yoona bersembunyi darinya, namun ia masih mempunyai mata yang cukup baik dalam penglihatan seperti ini.

Saat Yoona ingin beranjak pergi, Siwon menghampiri Yoona dengan menahan tangannya. “Kajja!” Siwon langsung membawa Yoona kedalam mobilnya. Sedangkan Yoona hanya diam , ia tak tahu ingin berkata apa.

“Kau ingin hubungan kita gantung?” suara Siwon menyadarkannya. “ 2 hari ini kau tak menghubungiku” sambung Siwon.

“aku bawa mobilku sendiri” Yoona langsung ingin membuka pintu mobil Siwon. Sayangnya, mobil Siwon terkunci.

“Aku ingin pulang” ujar Yoona menatap Siwon. “Kenapa kau seperti ini Yoong? Apakah ini berhubungan dengan Eunjung?” tanya Siwon dengan mata yang amat lekat menatap Yoona. Saat mata mereka bertemu cukup lama, Yoona akhirnya menumpahkan air matanya didepan Siwon. Siwon langsung memeluk Yoona menenangkan sang gadis “ Aku merasa bersalah padanya” isak Yoona dipelukan Siwon.

“ini bukan salahmu Yoong. Bukannya kau tak tahu dia mantanku? Begitu juga denganku yang tak tau kalau dia salah satu pasienmu” kata Siwon berharap ini bisa menenangkan Yoona.

“Uljima” Siwon masih berusaha menenangkan Yoona. Saat merasa baikan Yoona melepaskan pelukannya dari Siwon. “Aku ingin pulang” ujar Yoona . Siwon mengangguk mengerti, jemarinya ia sematkan dijemari Yoona. Sedangkan tangan yang satunya ia gunakan untuk menyetir.

~

Saat sampai didepan rumah orang tua Yoona. Siwon menemui Hyunbin dan Jiwon , Yoona juga tak tahu apa maksud Siwon datang kemari sampai menemui kedua orang tuanya.

“Ada apa Siwon-ssi?” tanya Hyunbin “Ahjussi aku ingin menikahi Yoona” jawabnya to the point. Yoona membulatkan matanya mendengar itu. Apa yang dilakukan Siwon? Mereka belum membicarakan ini sebelumnya, kenapa ia langsung membicarakan ini dengan Appa Yoona terlebih dahulu? Bukankah Yoona yang yeojachingunya? Seharusnya Siwon mengatakannya dengan Yoona baru dengan orang tua Yoona.

“hm.. Siwon-ssi. Apakah ini tak terlalu cepat? Mengingat hubungan kalian hanya setengah dari umur jagung” ujar Jiwon

“Aku juga berpikir seperti itu. Tapi, aku tak ingin menunda Ahjumma. Bukankah Yoona juga sudah lulus dari kuliahnya, Eommaku juga selalu memintaku agar segera menikah, karena ia ingin menimang seorang cucu” Yoona hanya diam mendengar itu. Jujur saja dihatinya ada rasa kesal, ia terlihat takut menunggu jawaban sang Appa.

“ Aku terserah Yoona saja” ujar Hyunbin yang membuat Yoona menatapnya dengan heran. Apakah ia tak salah dengar? Kini semuanya ada ditangan Yoona.

“Aku?” Yoona menunjuk dirinya sendiri “Kau mau menikah?” tanya jiwon. Yoona terlihat bingung, ia melihat eomma dan Appanya. Mereka hanya tersenyum, karena apa keputusan Yoona sekarang akan menjadi jawaban dimasa depannya setelah detik ini. Dengan pasti Yoona menangguk pelan bahwa ia juga setuju. Siwon yang melihat itu langsung memeluk Yoona.

“Gomawo chagi” bisiknya. “Tapi..” suara Hyunbin membuat kegiatan Yoona dan Siwon terhenti. Raut wajah mereka jadi cemas saat melihat ekspresi Hyunbin yang bisa dikatakan sangat serius.

“Gongyoo dan Tiffany dulu menikah, baru kalian berdua menyusul” ujar Hyunbin yang membuat Yoona dan Siwon bernapas lega, mereka kira Hyunbin akan memberi permintaan ini dan itu. Ternyata hanya meminta mereka menikah setelah Tiffany dan Gongyoo.

~

Yoona tersenyum saat melihat dirinya yang memantul didepan cermin dengan memakai gaun yang simple namun sangat berkesan baginya. “Oppa, Ottokhae?” tanya Yoona pada Siwon. Saat ia keluar dari tempat ganti.

“Kau sangat cantik” ujar Siwon yang membuat Yoona tersipu malu. “ Jadi, kau pilih yang mana untuk pemberkatan dan resepsi?” tanya Siwon setelah hampir 5 baju yang dipakai Yoona.

“Untuk pemberkatan aku ingin yang simple ini dan yang resepsi aku pilih yang glamor. Boleh?”

“Kalau itu yang kau mau ambilah. Ini pestamu sayang” ujar Siwon seraya memeluk pinggang Yoona. Dan apalagi wajah Siwon dan Yoona sangat dekat, bahkan kini hidung keduanya saling bersentuhan.

“Oppa~” Yoona berusaha melepaskan pelukan Siwon. Bukannya ia tak mau diperlakukan seperti ini oleh Siwon Disini banyak orang masalahnya

“Aigoo.. yeojaku pipinya merah” goda Siwon  yang membuat Yoona mempout bibirnya karena kesal. Siwon yang melihat itu langsung mencium bibir yoona dengan singkat. Yoona yang mendapat perlakuan itu langsung memukul Siwon semampunya. Pasalnya ia memakai baju pengantin dan agak susah melawan Siwon.

~

Kini Yoona digandeng oleh sang appa. Ia tersenyum melihat seorang namja yang berdiri menunggunya didepan altar. Hyunbin sesekali memegang tangan Yoona yang dingin dan matanya meniratkan bahwa ini akan baik-baik saja. Maka dari itu jangan gugup.

Hyunbin memberika tangan Yoona pada Siwon, senyum terlihat dibibir keduanya . mereka berdua pun menghadap sang pendeta.

“Sudah siap?” bisik sang pendeta pada keduanya. Siwon mengangguk sebagi jawaban dan mungkin juga ini perwakilan.

“ Choi Siwon, apakah kau berjanji akan menjadi suami yang baik menerima kekurangan dan kelebihan istrimu. Maupun disaat senang atau pun susah . Disaat sehat atau pun sakit. Kau bersedia?” tanya sang pendeta *Maaf Saya Nggak Tau Gimana Kata-KataYang Bener Buat Nikahan* _V

“nde, saya bersedia” jawab Siwon lantang

“ Im Yoona, apakah kau berjanji akan menjadi istri yang baik menerima kekurangan dan kelebihan suami mu. Maupun disaat senang atau pun susah . Disaat sehat atau pun sakit. Kau bersedia?” kali ini sang pendeta bertanya pada Yoona.

“nde, saya bersedia” jawabnya dengan sedikit malu-malu.

“baiklah, dalam hal ini. Kalian berdua telah disahkan menjadi suami dan istri . Silahkan mencium mempelai wanitanya”

Siwon membuka penutup yang ada didepan Yoona. Ia tersenyum saat melihat wajah Yoona yang memerah karena malu. Mungkin karena ini didepan banyak orang. Ia merasa malu. Perlahan Siwon mendekatkan wajahnya dengan Yoona, sampai akhirnya bibir mereka pun bertemu. Siwon mencium bibir Yoona dengan lembut dan sesekali ia menggigit bibir Yoona yang membuat Yoona membulatkan matanya.

Riuh tepuk tanganpun membuat kedua rival fansclub Real Madrid dan Barcelona ini mengentikan aksi mereka. Apalagi sepertinya Yoona lumayan kehilangan oksigen. Yoona pun membersihkan bibir Siwon karena ada sedikit bekas lipstik Yoona yang menyangkut disana setelah berciuman dan alhasil itu membuat semua orang tertawa dengan tingkah keduanya.

~

Yoona dan Siwon memasuki rumah baru mereka. Keduanya terlihat sama-sama lelah karena harus melayani beribu tamu. Yoona lebih dahulu masuk kekamar mandi dikamarnya dan Siwon sedangkan Siwon mandi dikamar mandi yang ada diluar.

Setelah beberapa lama Siwon keluar dan memasuki kamarnya, namun sepertinya Yoona masih membersihkan diri. Siwon pun mengambil bajunya dan celana.

Tak lama setelah itu Yoona keluar dengan piyamanya yang sudah ia pakai dari dalam kamar mandi . Siwon menatap Yoona dengan takjub, apalagi Yoona mengurai rambutnya yang masih basah dengan sesekali memakai handuk sebagai pengering.

Siwon mendekat pada yoona yang berdiri dimeja rias dengan memakai pengering rambut. Siwon memeluk pinggang Yoona dari belakang. “ Kau sexy malam ini yeobo” bisik Siwon yang mampu membuat bulu kuduk Yoona berdiri. Apalagi sesekali Siwon membanamkan kepalanya dileher jenjang milik Yoona.

“Oppa~ aku ingin mengeringkan rambutku dulu” pinta Yoona yang berusaha melepas pelukan Siwon dipinggangnya. Jujur saja dia sedikit terangsang saat Siwon membenamkan wajahnya dileher Yoona.

“tak apa rambutmu basah kau semakin menggoda” ujar Siwon lagi yang langsung mencium leher Yoona dengan singkat. Yoona yang merasa itu hanya diam menahan perilaku Siwon.

“ah.. iya kita bulan madu kemana Oppa?” tanya Yoona yang berhasil membuat acara Siwon mencium lehernya berhenti.

“Barcelona!” Yoona membalikan badannya menghadap Siwon. “Aniy, Kita ke Madrid saja” ujar Yoona. Siwon yang mendengar itu menggelengkan kepalanya “barcelona”

“tapi, aku ingin Madrid! Aku ingin ke estadio Santiago bernabeu menonton langsung Ronaldo bermain dilapangan hijau” kata yoona yang langsung terbang dengan hayalannya

“Kau kira aku tak mau? Aku juga ingin ke Camp nou melihat Messi dan yang lain bermain langsung didepan mataku”

“Madrid Oppa!”

“Ah.. begini saja, kita main malam ini. Siapa yang kalah dia harus menuruti kemana tempat yang diinginkan sipemenang” saran Siwon yang membuat Yoona mengangguk setuju.

“main apa?” tanya Yoona

“diranjang! Ini malam pertama kita” kata Siwon yang membuat Yoona membulatkan matanya. Siwon yang melihat ekspresi itu langsung membawa yoona dalam permainan mereka. Jadi, siapakah yang menang? Hayoo!! Bikin Prediksi yeee hahaaa……

# maafKamarYoonWonHarusDiTUTUP

 

 

Sulit dipercaya
tak masuk akal kalau ternyata aku mencintaimu
itu hanya rasa cemburu, karna aku kesepian
kucoba tuk membohongi diri tapi percuma

rasanya aku mencintaimu, sepertinya benar begitu
karna ku merindukanmu, saat kau tak didekatku
aku hanya bisa diam
dan memikirkanmu
ketika aku menyadarinya, rasanya
aku jatuh cinta padamu
aku jatuh cinta padamu
aku tak mengerti tapi aku membutuhkanmu
tiba-tiba saja, jauh dalam hatiku
kulihat ada kau

kau dan aku pasangan yang aneh,
menjadi teman adalah yang terbaik
kau dan aku tak ada kecocokan
rasanya ide gila kalau kita berkencan
begitulah rasanya, sulit dipercaya
tapi aku tak ingin melakukannya lagi

kenapa aku tak menyadarinya, kaulah cintaku
kenapa aku tak menyadarinya, kau ada di hadapanku
selama ini kau ada di sisiku
kenapa baru sekarang kusadari cinta ini

 I Think I Love You (Ost Full House)

 

END

 

Astaga apa ini? Maaf END nya nggak memuaskan + maksa banget. Dan saya buat ini dalam waktu 1 malam. Dengan 3 FF yang berbeda. Dan saya tau kalau ini alurnya kecepetan

Sumpah.. saya nggak tau ini ENDnya bagus atau nggak. Pasalnya saya buat dengan mata yang lumayan berat karena factor ngantuk. Ini saya buat jam 2 pagi ._. sampe sekitar jam setengah 4.

Maaf kemaren salah kirim J

Karena kemaren jujur saya juga merasa bersalah sama kalian . apalagi sama ka resty, udah cape-cape publish FF aku.. eh taunya nggak sampe END. Kalian pasti gitu juga kan.. udah cape-cape baca dari part 1 habisin waktu Cuma buat baca ff saya dan taunya nggak END. Dan untungnya Allah kasih kelancaran buat saya berpikir \m/

Dan makasih buat semua readers I Think I Love You yang udah mau RCL, dan mohon maaf ya kalau ff saya ini amat sangat kurang memuaskan. Maklumlah, saya bikin kemaren itu Cuma iseng-iseng aja eh.. akhirnya saya jadi sering bikin ff. Padahal jujur saya nggak suka pelajaran BAHASA INDONESI apalagi kalau MENGARANG, Cari pokok pikiran dan banyak lagi..

Makasih juga buat Ka Resty << nih Disebutinya.. kemaren lupa nulis namamu eon😀

Ka Echa juga yang dulunya aku Cuma iseng nanya gimana cara bikin cerita remaja coz dulu ada tugas bhasa Indonesia, eh… malah jadi ff.

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

127 Komentar

  1. Cha'chaicha

     /  September 14, 2014

    Yeye happy ending..

    Balas
  2. Dedewjasmin

     /  Oktober 9, 2014

    Iyah kecepetan tapi bagus.

    Balas
  3. Choi Han Ki

     /  November 12, 2014

    Akhirnya yoonwon nikah juga setelah menghadapi sedikit masalah krn rasa bersalah yoona dan yoona menghindari siwon ..

    Balas
  4. akhir.a happy ending jg😉

    Balas
  5. Nanda Wang

     /  Januari 21, 2015

    jujur Eonnie … aku senang karna YoonWon bersatu tp bagaimana SeoKyu n HaeSica??

    tapi apapun itu aku sangat senang akhir ny YoonWon bersatu.

    Balas
  6. Susi

     /  April 13, 2015

    Ga nyangka udah end ceritanya,,, ku kira eunjung nya masih di panjangin umurnya makanya sempet khawatir dengan hubungan yoonwon,, tapi termyata eunjung nya langsung meninggal setelah ketemu siwon,, 😢
    Dan seneng karna ending nya happy.😊

    Balas
  7. yoong

     /  Maret 5, 2016

    Yeay .. happy ending life yoonwon

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: