[3S] Ghost [Phantom] (Chapter 3/END)

JUDUL                       : Ghost [Phantom]

TYPE                         :  3 Shoot [Part 3- All The Secrets Was Revealed]

AUTHOR                   : That XX

Kakao Talk ID : That XX

MAIN CAST              : Choi Siwon

Im Yoon Ah

SUPPORT CAST       :  Lee Yeon Hee

So Ji Sub

Someone

RAITTING                 : PG-15

GENRE                      : Action,Sad,Scary,Romance

 

 

Annyeong semua aku kembali dengan part 3 yaitu part terakhir,terima kasih telah memberikan coment di part 2 dan aku mau bilang terima aksih atas kritik dan saran kalian selama ini!!

 

DON’T BASH

DON’T COPAS

DON’T FORGET RCL

SIDERS GO AWAY

 

 

Happy Reading!

 

 

 

 

 

 

Mobil hitam yang membawa yeoja cantik ini kini sudah tiba dirumah besar bergaya Eropa dan juga bisa terlihat rumah ini pastinya sangat mahal,dengan kawalan ketat BODYGUARD berpakaian hitam,tubuh si yeoja kini di bawa kedalam kamar mewah,ditidurkan tubuh yeoja itu. Tiba-tiba seorang namja bertubuh tinggi berkulit putih duduk di kursi yang ada di samping ranjang tersebut lalu ia mulai mengusapkan tangannya kepipi si yeoja cantik itu,mungkin karena sentuhan yang diberikan oleh namja itu,membuat si yeoja bangun dari pingsannya.

 

“Nu…nu..gu..nugu”ucap si yeoja terbata-bata lalu ia langsung menggeserkan tubuhnya menjauh dari namja itu. Sedangkan namja itu hanya tersenyum penuh arti

“Tak apa,mendekatlah aku tak akan menyakitimu manis”ucap si namja sambil memegang dagu si yeoja itu

 

Di tempat lain,Siwon dan rekannya segera pergi untuk mencari dimana mobil hitam itu pergi membawa yeoja itu. Dengan peralatan GPS mereka bertiga saling berhubungan,semua peralatan sudah disiapkan dan kini perasaan yang tidak bagus mulai menjalar ditubuh Siwon.

“Sebenarnya ada apa ini?”ucap Siwon didalam hati tak lama kemudian,handphone Siwon berbunyi,segera ia mengagkat telepon genggamnya itu.

 

“Yaebseo”

“Yaebseo,Siwon kami sudah menemukan dimana tempat penyekapan yeoja itu dan sekarang cepatlah kau kesini nanti aku akan mengirimkan alamatnya lewat e-mail”

“Gamsahabnida Yeon Hee”

 

 

Setelah mendapatkan telepon dari satu rekannya yaitu Yeon Hee yang berkata ia akan mengirimkan alamat dimana korban berada,tak lama kemudian handphone Siwon bergetar dan terlihat ada satu e-mail masuk.

 

To        : Siwon

From   : Yeon Hee

 

Siwon,ini adalah alamat rumah si penjahat itu Gangnam-gu Seoul aku mohon kau cepat datang karena aku takut sesuatu terjadi pada yeoja itu. Ppalli!!

 

Setelah meniram e-mail singkat itu,kini mobil yang dikendarai Siwon melaju cepat membelah kota Seoul yang ada dipikirannya kini hanya satu yaitu keselamatan yeoja itu. Ia tak tahu mengapa ia sangat begitu khawatir,padahal ia baru bertemu beberapa jam yang lalu tetapi ia tak bisa mengelak pesona yeoja yang sudah diberiikan kepadanya,ia rasa ia jatuh cinta kepada yeoja itu. Sekitar 25 menit Siwon kini sudah sampai di tempat yang dituju terlihat ada sebuah mobil berwarna hitam yang diyakini adalah mobil Pimpinan So,sebelum turun ia terlebih daulu menelepon Pimpinan So.

 

 

“Yaebseo”

“Yaebseo Pimpinan So,aku sudah ada dibelakang mobilmu,sekarang apa yang harus kita lakukan?”

“Kau sudah ada dibelakang mobilku? Kalau begitu sebaiknya kita tunggu saja,tunggu sampai bodyguard didalam rumah itu keluar barulah kita masuk”

“Arraseo,kalau begitu”

 

 

Setelah menelepon Pimpinan So kini Siwon mengawasi semua gerak-gerik yang ada didalam rumah,tak lama kemudian Siwon melihat sekelompok orang berbaju berwarna hitam keluar dari rumah itu. Dan dengan segera ia menelepon Pimpinan So untuk masuk kedalam rumah itu. Akhirnya,mereka bertiga masuk kedalam rumah yang besar itu,dengan perlahan-lahan mereka masuk. Agar tak ada yang mengetahui mereka masuk.

 

“Bgaimana kalau kita berpencar agar kita dapat menemukannya dengan mudah?”tanya Siwon dengan suara yang kecil

“Aku setuju,bagaimana denganmu Yeon Hee?”tanya Pimpinan So dan Yeon Hee hanya mengagguk

“Okay,ayo kita berpencar semoga berhasil. Hwaiting!!”ucap Pimpinan So

 

Akhirnya mereka bertiga berpencar untuk menemukan si yeoja itu. Siwon kini,sudah berada diruangan yang terbilang sangat besar dan disana ia menemukan sebuah tempat tidur yang juga sangat besar. Namun,matanya tertuju pada satu obyek yaitu yeoja itu,segera ia menghampiri si yeoja tersebut,namun tak disangka-sangka sebuah tangan kini menggenggam erat lengannya saat ia melihat ke belakang tiba-tiba.

 

BUK

Satu pukulan mendarat diwajah tampan Siwon,Siwon yang merasa mendapatkan ancaman segera memutar lengan si namja tersebut,dan kini ia banting tubuh si namja sehingga jatuh kelantai. Namun, tak lama kemudian,si namja kini bangkit kembali dan mencoba untuk memukul Siwon namun,sayang ia tak berhasil mengigat Siwon adalah pemegang sabuk hitam Taekwondo. Pertarunganpun terjadi antara si namja dengan Siwon. Si yeoja yang melihat itu sangat takut,bukan karena jiwanya tapi karena keselamatan Siwon.

“Cukup sudah,kalian seharusnya berhenti!!”teriak si yeoja namun,teriakannya dihiraukan oleh kedua namja tersebut. Sampai-sampai si yeoja itu,berdiri dan tak disangka-sangka ia menahan tangan Siwon namun,alhasil tengkuknya terkena pukulan namja itu.

“TIDAK!!”teriak namja yang tadi memukulnya,Siwon yang melihat itu langsung geram karena,yeoja yang baru saja merebut hatinya kini tergeletak tak berdaya. Langsung saja ia memukul wajah si namja itu.

“KAU!! KAU NAMJA BRENGSEK!! KAU TELAH MEMBUNUH KAKAKNYA DAN SEKARANG KAU TELAH MENYAKITI ADIKNYA!! APA KAU TAK TAHU BETAPA IA SANGAT TERPUKUL AKAN KEMATIAN KAKAKNYA!!! SEDANGKAN KAU!! KAU MALAH MENERORNYA!!!!”teriak Siwon dengan nada yang sangat marah dan juga tangannya kini mencengkram kerah baju si namja itu

“Sebenarnya apa motifmu hah!!!! Apa kau belum puas sudah membunuh kakaknya??!! Dan sekarang kau ingin membunuhnya lagi?! Dimana rasa kemanusiaanmu??!!”ucap Siwon yang sudah tak bisa mengcontrol dirinya lagi sementara itu,namja tersebut hanya diam saja membiarkan Siwon menghabiskan wajahnya. Siwon yang semakin geram terus saja memukulnya dan juga membentaknya. Sampai,ada seseorang yang masuk.

“SUDAH CUKUP SIWON!!”teriak Pimpinan So saat melihat kejadian didepan matanya

“Cukup sudah Siwon,tidak begini caranya menyelesaikan masalah,ingat kita adalah polisi yang tidak bermain kekerasan tapi dengan caramu seperti ini,kau sudah melanggar sumpahmu pada kepolisian”ucap Pimpinan So dengan nada tegas walaupun terdengar sedikit marah

Mian haeyo tadi aku sangat terbawa emosi”ucap Siwon dengan napas yang masih memburu,dengan perlahan ia melepaskan cengkraman dikerah baju si namja itu. Lalu kini ia beralih menatap yeoja manis dihadapannya. Segera ia merengkuh si yeoja itu kedalam pelukan hangatnya. Pimpinan So yang melihat itu langsung menelepon Yeon Hee untuk segera kesini. Tak lama kemudian Yeon Hee sudah berada didalam kamar ini,dan wajahnya nampak terkejut melihat adegan yang ia lihat didepan matanya kini. Ia tak sanggup untuk berkata-kata ia hanya bisa menutup mulutnya lalu air mata mulai menggenangi pipinya.

“A..da..ada apa..se..benarnya Pimpinan So?”tanya Yeon Hee yang masih terkejut

“Semua sudah terungkap,tadi saat aku mencari yeoja ini,aku mencari disemua sudut ruangan tapi,hasilnya nihil namun,saat aku masuk kedalam ruangan yang sangat besar ini aku melihatnya sedang tergeletak tak berdaya dan juga Siwon sedang memukuli namja yang menjadi pelaku pembunuhan juga peneroran dan bukan hanya itu,namja ini juga menjadi pelaku ilegal dari maraknya badar computer ilegal dan sebenarnya polisi sudah mencari dia namun,tidak ada yang mengetahuinya aku mengetahuinya saat menemukan berkas ini dimeja kerjanya sesaat sebelum aku memasuki ruangan ini”ucap Pimpinan So memberikan penjelasan,segera Yeon Hee mengambil kertas yang ada genggaman Pimpinan So lalu ia membacanya.

Ternyata benar ia adalah pelaku pembunuhan kakaknya si yeoja ini,dan ternyata namja ini bernama Lee Do Young dan ia juga teman dari kakak si yeoja ini. Yeon Hee sebenarnya sedikit tidak percaya dengan apa yang ada didepan matanya ini.

“Yeon Hee cepat telepon polisi dan juga ambulance kita harus segera membawa yeoja ini kerumah sakit aku takut ia terjadi sesuatu”ucap Pimpinan So lalu dengan segera Yeon Hee menelepon ambulance terlebih dahulu,setelah itu barulah ia menelepon polisi.

Pimpinan So dan Yeon Hee yang melihat adegan Siwon yang sedang memeluk erat yeoja didepannya kini,tak bisa membendung air mata lagi Yeon Hee yang tadinya dengan sekuat tenaga ia tahan tapi runtuh juga,kini air matanya sudah tak bisa ia tahan.

 

 

Pimpinan So yang melihat itu dengan segera merengkuh Yeon Hee kedalam pelukannya,Yeon Hee dengan segera meluapkan semua tangisannya didalam pelukan Pimpinan So dan kini baju yang dipakai Pimpinan So sudah basah karena air mata Yeon Hee. Si namja itu,yang melihat adegan didepannya kini merasa sangat bersalah. Tak lama kemudian mobil polisi dan juga ambulance datang. Segera pihak tim medis memasuki rumah besar tersebut begitu pula dengan pihak kepolisian. Setelah itu,tubuh si yeoja kini dibawa oleh pihak tim medis untuk dibawa ke Rumah Sakit dan diperiksa lebih lanjut. Siwon lalu meminta izin untuk ikut dalam mobil ambulance tersebut.

“Pimpinan,ku mohon kali ini saja aku ingin menemaninya”ucap Siwon dengan nada lirih Pimpinan So yang melihat itu tak bisa berkata apa-apa lagi selain mengagguk

Gamsahabnida Pimpinan”ucap Siwon dengan senyum yang merekah sementara itu Do Young dan rekan-rekannya dibawa kedalam mobil polisi untuk diselidiki lebih lanjut motif dari pembunuhan dan peneroran itu.

 

Ditempat lain,kini Siwon sudah berada didalam rumah sakit dan kini yang dilakukan hanyalah berdoa semoga yeoja itu. Terselamatkan,sudah kurang lebih 30 menit tim medis memeriksa keadaan si yeoja itu,namun tetap saja belum ada satupun pihak tim medis yang keluar. Tak lama kemudian ada salah seorang dokter keluar dari ruangan pemeriksaan. Siwon yang melihat itu langsung saja mendatangi dokter tersebut.

Uisa bagaimana keadaannya?”tanya Siwon dengan nada khawatir

“Pukulan yang berada ditengkuknya itu cukup keras tapi,untungnya tidak mengenai organ fatal yang bisa menyebabkannya Amnesia ataupun gegar otak. Ia hanya pingsan saja dan itu mungkin tak beberapa lama,mungkin nanti ia sudah sadar kembali”ucap Dokter yang bernama Dokter Kim

Gamsahabnida Uisa Kim”ucap Siwon senang karena tidak ada luka yang serius didalam tubuh si yeoja,segera ia memasuki ruang perawatan.

Dan terlihatlah tubuh rapuh si yeoja yang kini tengah berbaring didalam kamar rumah sakit. Tangannya kini dipasangkan infus dan juga hidung si yeoja ditutup dengan alat pernapasan untuk memudahkannya  bernapas. Segera Siwon duduk disamping tempat tidur si yeoja yang kini tersedia kursi,tangan Siwon kini menggenggam jemari lentik si yeoja dan juga sesekali ia mengeluskan tangannya kepada pipi milus yeoja itu. Dan terkadang ia berdoa semoga si yeoja cepat tersadar dari tidunya.

“Apa kau tahu,kau sudah bisa mencuri hatiku setelah sekian banyak orang didunia ini,hanya kau yang pertama yang bisa mendapatkan hatiku walaupun aku tak tahu apakah kau mencintaiku atau tidak. Tapi,walaupun kau tak mencintaiku aku akan tetap bahagia selama kau bahagia”ucap Siwon menatap nanar wajah yeoja itu. Namun,tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu ruang rawat tersebut dan muncullah sosok yang Siwon kenali yaitu Pimpinan So dan juga Yeon Hee teman satu teamnya.

“Siwon bagaimana keadaanya?”tanya Pimpinan So yang kini sudah berada disamping Siwon begitu pula dengan Yeon Hee

“Dokter berkata bahwa ia tak mengalami luka serius hanya luka ringan saja dan juga ia hanya mengalami pingsan saja mungkin sebentar lagi ia akan terbangun”ucap Siwon memberikan penjelasn

“Syukurlah kalau tak terjadi sesuatu padanya. Oh ya aku hampir lupa sebenranya mengapa kau sangat khawatir pada yeoja ini? Bukankah kau baru bertemu tadi siang?”tanya Pimpinan So

“Moleugess-eo yang ada dipikiranku kini hanyalah dia yeoja ini,aku rasa aku sudah mencintainya”ucap Siwon sambil menunduk lesu,Pimpinan So dan Yeon Hee yang bisa merasakan itu turut prihatin

“Aku tahu bagaimana perasaanmu Siwon”ucap Pimpinan So sambil mengelus punggung Siwon namun tak disangka-sangka tangan si yeoja kini bergerak,Siwon,Pimpinan So dan juga Yeon Hee sangat terkejut dengan hal itu. Dan tak lama kemudian yeoja itu membuka matanya walupun masih bisa sedikit saja.

neun gwaenchanh-ayo?”tanya Siwon dengan raut wajah khawatir sementara itu,yeoja itu hanya tersenyum menanggapi ucapan Siwon

nan gwaenchanh-a, dangsin-eul gamsahabnida”ucap si yeoja sambil tersenyum tulus pada Siwon membuat Siwon tak bisa menolak senyuman indah itu

Joh-a,hajiman ihu aku harus memanggil dokter adar tahu apakah kondisimu benar-benar sudah stabil atau belum”ucap siwon sementara itu,si yeoja hanya tersenyum

Segera Siwon menekan tombol yang ada diatas tempat tidur. Dan tak lama kemudian Dokter datang dengan rekan-rekannya

Uisa bagaimana keadaannya?”tanya Siwon khawatir

“Sebentara saya akan memeriksanya terlebih dahulu”ucap Dokter Kim lalu mendekatkan stethoscope ketubuh yeoja,setelah itu ia melepaskannya.

“Kondisinya sudah mulai stabil namun,ia tidak boleh terlalu lelah aku khawatir ia akan pingsan lagi mengigat benturan ditengkuknya itu”ucap Dokter Kim

Gamsahabnida Uisa Kim”ucap Siwon sambil membungkuk diikuti juga dengan Pimpinan so dan Yeon Hee

“Oh ya Siwon tadi kami baru saja pergi kekantor polisi dan mengintrogasi Do Young dan ternyata motif dibalik kejahatannya ini adalah karena balas dendam akan cintanya yang tak terbalaskan”ucap Pimpina So

“Dasar namja brengsek itu memang sudah tak tahu diri dia”ucap Siwon dengan nada yang sedikit marah jika ia mengigat kejadian tadi

“Tapi,kau tak usah khawatir ia sudah diberi hukuman yang sangat berat yaitu di vonis hukuman penjara seumur hidup dan untuk anak buahnya,mereka di vonis dengan hukuman 10 tahun penjara sesuai dengan perbuatan mereka”ucap Pimpinan So

“Syukurlah dengan begitu mereka bisa merenungkan semua kesalahan yang mereka lakukan”ucap Siwon

“Siwon kalau begitu kami permisi terlebih dahulu ada yang ingin kami kerjakan”ucap Pimpinan So dan Yeon Hee mengagguk

“Begitu tenyata,ya sudah Pimpinan dan Yeon Hee kalian berhati-hatilah”ucap Siwon

Ye,kalau begitu kami pamit dulu annyeonghi gaseyo”ucap mereka berdua lalu membungkuk Siwon hanya menjawab dengan senyuman.

Setelah kepergian rekan-rekannya kini ruangan menjadi sepi,hanya ada Siwon dan yeoja itu. Apalagi yeoja itu kini hanya berdiam diri membuat suasan lebih kaku. Siwon dengan memberanikan diri mulai berbicara

“Mmm.. bolehkah aku tahu siapa namamu?”tanya Siwon sedikit gugup

“Ye nae ileum Yoona imida”ucap Yoona tersenyum kikuk

“Nae ileum Siwon imida”ucap Siwon tersenyum

“Aku ingin bertanya,mengapa margamu dan juga kakakmu berbeda? Kakakmu bernama Son Eun Seo dan kau bernama Im Yoon Ah”tanya Siwon yang sedikit bingung

“Mungkin semua orang bingung mengapa marga diriku dan kakaku berbeda,sebenarnya aku hanya mempunyai ayah karena ibuku telah tidak ada tapi,tak lama kemudian ayahku menikah lagi dengan ibu dari Seo Eoni,jadi itulah mengapa margaku berbeda dengannya. Aku dan Seo Eoni sebenarnya saudara tiri tapi,kami berdua sudah saling menyayangi jadi aku sudah mengaggap Seo eoni sebagai kakak kandungku sendiri begitu juga Seo Eoni”ucap Yoona tersenyum

“Ternyata begitu,lalu sekarang dimana orangtuamu?”tanya Siwon yang sedikit penasaran,pasalnya mengapa disaat Yoona sedang dirundung masalah orangtuanya tidak ada?

“Orangtuaku sudah tidak ada”ucap Yoona sambil tersenyum miris

“Bukan,maksudku seperti itu aku hanya….”

“Tak apa,kejadian itu sudah lama yaitu 3 tahun yang lalu. Saat umurku masih 21 dan  eoniku berumur 24,saat itu eommawa appaga sedang pergi ke Japan mengurusi perusahaan karena memang sejak dulu mereka selalu pulang pergi Korea-Jepang,saat itu kedua orangtuaku ingin kembali ke Korea karena sudah menyelesaikan semua tugas bisnisnya. Namun,mungkin Tuhan berkata lain saat mereka menaiki pesawat tiba-tiba pesawat yang ditumpangi mereka jatuh kejurang dan itu membuat semua penumpang dan awak pesawat tak terselamatkan termasuk orangtuaku. Aku dan kakaku sangat terpukul akan kejadian itu hiks hiks aku..a…ku..aku”

Ucapan Yoona terputus saat Siwon memeluk tubuh Yoona dan membiarkan Yoona menangis sekencang-kencangnya dipundak Siwon,Siwon perlahan mengelus pundak Yoona dengan  penuh kasih sayang.

Mian haeyo telah membuatmu menangis”ucap Siwon dengan perasaan bersalah namun,tak lama kemudian Yoona bangun dari pelukan Siwon dan mulai menghapus air matanya namun,tangannya di terhentikan saat jari Siwon menghapus air matanya

“Janganlah menangis didepanku,aku tak ingin melihat mata indah itu berair”ucap Siwon sambil mengusap lembut pipi Yoona dan itu membuat jantung Yoona berdegup sangat kencang lalu Siwon mendekap tubuh Yoona kedalam pelukannya lagi dan membisikan kata-kata.

Naneun salang haeyo”ucap Siwon tulus dan itu membuat Yoona sangat terkejut lalu Siwon membisikan kata-kata lagi

“Aku tak ingin memaksamu mengatakan itu,aku hanya ingin melihatmu bahagia walupun kau tak mencintaiku”ucap Siwon lalu melepaskan pelukannya kini ia menatap manik-manik indah dari mata Yoona lalu dengan gerakan lambat kepala Siwon kini perlahan-lahan mendekat dan bagaikan tersihir Yoona menutup kedua matanya dan kini ia rasakan ada sebuah bibir yang sedang bermain dengan bibirnya merasakan sentuhan yang lembut dan manis,Siwon terus memainkan bibirnya dengan irama yang pelan menciptakan kesan romantis yang manis disana Yoona tak menolak dengan semua ini ia hanya diam merasakan semua sentuhan yang Siwon berikan padanya. Perlahan bibir itu kini mulai menjauh dan saat siwon melepaskan tautan bibirnya terlihat ada rona merah dipipi Yoona. Lalu Siwon kembali merengkuh Yoona kedalam pelukannya dan membisikan lagi kata-kata.

Salang haeyo”ucap Siwon lagi dan kini dengan nada yang pelan hampir terdengar seperti bisikan

Nan dangsin-eul salang haeyo”ucap Yoona dan itu sukses membuat Siwon terkejut bukan main segera ia melepaskan pelukannya itu dari Yoona dan kini beralih menatap mata Yoona lekat.

“Kau tak bercanda bukan?”tanya Siwon masih tak percaya

“Ani,aku memang benar mencintaimu Siwon ssi”ucap Yoona sambil tersenyum namun rona merah dipipinya tak bisa disembunyikan

“Gomawo,karena kau juga mencintaiku”ucap Siwon senang lalu kembali mengecup kening Yoona

“Ye,aku juga ingin berterima kasih karena sudah mencintaiku tulus”ucap Yoona

“Oh ya aku hampir lupa kau harus memanggilku dengan sebutan Oppa”ucap Siwon

“Arra Oppa”ucap Yoona sambil tersenyum malu,Siwon yang tak tahan melihat itu langsung saja ia mencubit pipi Yoona

Apeun oppa”ucap Yoona sambil memegang pipinya

“Kau sangat lucu Changi”ucap Siwon dan itu sukses membuat pipi Yoona merah merona lagi apalagi saat Siwon memanggilnya dengan sebutan Changi

“Oppa,kau harus pulang ini sudah malam”ucap Yoona sambil mengelus pipi Siwon

Anio,aku ingin disini saja menemani putri yang cantik ini”ucap Siwon sambil menggoda Yoona

“Oppa,tapi ini sudah malam aku tak ingin kau sakit”ucap Yoona lalu mengelus kedua pipi Siwon dengan tanganya yang lembut

“Bagaimana aku bisa pulang jika tanganmu selalu mengelus pipiku”ucap Siwon dan dengan sekali gerakan Yoona melepaskan sentuhannya

“Sudahkan,sekarang ayo Oppa pulang”ucap Yoona

“Kau ini,aku tak ingin pulang aku hanya ingin disini saja,aku akan menyuruh pelayan rumahku untuk mengambil baju untukku”ucap Siwon

“Tapi,Oppa….”

“Sssstt sudahlah tak apa aku hanya ingin disini bersamamu”ucap Siwon yang memotong ucapan Yoona,sementara itu Yoona hanya bisa mengagguk pasrah

 

Akhirnya mereka berdua menjalani malam hari ini dengan tidur bersama,Siwon tidur dengan kepalanya berada diatas tempat tidur Yoona sedangkan tubuhnya di kursi tangannya tak lepas memegang tangan Yoona. Tak terasa kini,sudah pagi namun sepasang kekasih ini tak mau membuka matanya. Sampai-sampai saat leguhan manja yang dikeluarkan oleh si yeoja barulah si namja bangun. Pemandangan yang pertama kali ia lihat adalah wajah cantik kekasihnya itu,perlahan tapi pasti si namja melepaskan genggamannya kepada si yeoja,ia melakukannya dengan hati-hati agar si yeoja tidak terbangun. Setelah melepaskannya segera namja itu pergi kekamar mandi yang tak jauh dari tempat tidur. Tak lama kemudian si namja kini sudah rapi dengan pakaian santainya yaitu kaos berwarna hijau dan celana jeans berwarna hitam. Setelah itu,ia kembali lagi ke tempat tidur sang kekasih.

Changi,Yoona ayo bangun,ini sudah pagi kau harus sarapan sayang”ucap Siwon dengan lembut sambil membelai puncak kepala Yoona. Terdengar leguhan dari mulut Yoona dan tak lama kemudian mata indah itu,kini terbuka

“Eumm Siwon Oppa,aku masih mengantuk”ucap Yoona sambil mengucek matanya sedangkan Siwon hanya tersenyum

“Aku,tahu tapi kau harus sarapan terlebih dahulu tadi suster datang kesini membawakan sarapan untukmu,kau harus makan ya”ucap Siwon dengan nada yang lembut dan Yoona hanya mengagguk.

Akhirnya Siwon menyuapi Yoona walaupun pertama-tama Yoona sempat menolah tapi,tetap Siwon paksa dan akhirnya Yoona menurut juga. Kini bubur yang ada dimangkuk sudah tinggal setengah tapi Yoona tak ingin menghabiskannya karena sudah kenyang. Siwon meminta untuk sekali suap saja tetapi Yoona tetap tak mau,Siwon yang melihat itu hanya bisa menghela napas.

“Oppa,kau tidak bekerja?”tanya Yoona yang kini sudah selesai makan dan sedang minum

“Mmmm tidak,aku meminta cuti pada Pimpinan So selama 1 minggu”ucap Siwon Yoona yang melihat itu langsung membulatkan matanya

“MWO!! 1 minggu? Wae?”tanya Yoona

Ani aku hanya ingin merawat dan menjagamu saja”ucap Siwon sambil tersenyum

“Tapi,aku sudah baik-baik saja”ucap Yoona

“Tidak,sayang kau belum sepenuhnya pulih aku akan merawatmu sampai kau boleh pulang oleh dokter”ucap Siwon Yoona yang mendengar itu tak bisa berbuat apa-apa

 

Kini,sudah 3 hari Yoona dirumah sakit dan itu membuat dirinya bosan. Apakah ia tidak diperbolehkan pulang oleh dokter? Apalagi Siwon kini sedang pulang mengambil laptop untuk membereskan tugas-tugas yang sudah tertinggal. Tiba-tiba pintu ruang rawat Yoona terbuka langsung senyuman dibibirnya terlukiskan namun saat ia melihat siapa orang itu senyuman itu pidah

Annyeong Yoona,apa kau sudah baik-baik saja?”tanya Dokter Kim

“Ye,aku sudah sembuh Uisa bisakah aku pulang?”tanya Yoona

“Aku akan memeriksamu dulu jika sudah stabil semua barulah kau boleh pulang”ucap Dokter Kim dan itu membuat Yoona mengagguk pasrah. Akhirnya Dokter Kim memeriksa Yoona dan setelah ia memeriksa Yoona,ia tersenyum penuh arti. Yoona yang melihat itu bingung

“Yoona,kau boleh pulang hari ini”ucap Dokter Kim sambil tersenyum,Yoona yang mendengar ucapan dari Dokter Kim sangat senang

jeongmal uisa?”ucap Yoona yang tak percaya dan sekali lagi Dokter Kim mengagguk membuat Yoona senag bukan main

:Tapi,kau harus menjaga kesehatanmu,mengerti”ucap Dokter Kim dan Yoona mengagguk paham,tak lama kemudian Siwon datang dengan wajah sulit diartikan ia mendekati kedua orang ini

“Kenapa kau begitu bergembira Changi?”tanya Siwon

“Oppa,hari ini aku boleh pulang”ucap Yoona masih dengan wajah gembira

jeongmal, uisa apakah ini benar?”tanya Siwon yang nampak tak percaya

“Ye,ini benar tapi saya mohon untuk menjaga Yoona agar tidak terlalu lelah”ucap Dokter Kim

“Ye,aku mengerti dangsin-i uisa gamsahabnida”ucap Siwon sambil tersenyum yang menunjukan dimple yang menawan

 

Setelah kepergia Dokter Kim,mereka berdua segera berkemas untuk pulang,hari ini memang mereka berdua sangat senang setelah mengetahui bahwa Yoona akan pulang. Segera Siwon menelepon Yeon Hee untuk memberi tahukan bahwa mereka sudah boleh pulang

 

 

“Yaebseo”

“Yaebseo,Siwon ada apa?”

“Yeon Hee hari ini kau tidak usah datang menjenguk kerumah sakit karena Yoona hari ini sudah diperbolehkan pulang”

“Jinjja! Kalau begitu syukurlah oh ya apa kau ingin mengantarkan Yoona pulang terlebih dahulu?”

“Ye aku akan mengantarkan Yoona,memangnya ada apa?”

“Ani,aku hanya bertanya”

“oh ya Yeon Hee bisa tidak kita bertemu?”

“Mmmm… Akan aku pikirkan karena aku harus mengurus salah satu kasus jadi mungkin antara bisa atau tidak”

“Begitu,ya sudah semoga kau bisa mengerjakan tugas itu dengan baik”

“Ye terima kasih Siwon oh ya salam untuk Yoona”

“Ye nanti akan aku sampaikan. Aku tutup teleponnya ya”

“Ok,oh ya nanti jika aku bisa aku akan SMS kau. Annyeong”

“Annyeong”

 

 

 

 

Setelah menelepon,Siwon melihat Yoona kini sudah berganti pakaian bukan lagi pakaian rumah sakit dan itu membuat Yoona semakin cantik apalagi dengan kaos berwarna putih dan celan jeans berwarna merah juga dengan make up natural menambah kesan cantik yang natural didalam dirinya. Merasa diperhatikan Yoona segera melihat kearah Siwon

“Oppa wae? Apa ada yang salah dari cara berpakaianku?”tanya Yoona

“Ani,kau sangat cantik. Kajja kita harus segera membayar tagihan Rumah Sakit”ucap Siwon

“Arra,kajja”ucap Yoona lalu mengambil tasnya yang berwarna cokelat

 

Akhirnya mereka berdua berjalan beriringan,banyak pegawai Rumah Sakit iri dengan kemesraan dua sejoli ini. Dan saat di kasir bahkan banyak staf rumah sakit yang berbicara berbisik-bisik tentang siwon dan Yoona.

“Maaf berapa biaya semua tagihan rumah sakit ini?”tanya Siwon namun mungkin si penjaga kasir masih diam melihat tampannya Siwon

“Maaf”tanya Siwon sekali lagi sambil mengibaskan tangannya kearah si penjaga kasir itu dan barulah ia tersadar

“Ye ini semua tagihannya”ucap Si penjaga kasir sambil menunjukan harganya

“Ini”ucap Siwon sambil memberikan uangnya

“Terima Kasih oh ya tuan bolehkah saya bertanya?”tanya si penjaga kasir

“Ya boleh”ucap Siwon sambil tersenyum dan itu membuat hati para perempuan meleleh

“Mmmm apakah anda sudah mempunyai yeoja chingu?”tanya si penjaga kasir

“Ahh tentu aku sudah mempunyai kekasih ini kekasihku”ucap Siwon sambil menunjuk Yoona yang setia berdiri di sisi Siwon lalu tersenyum

“Wahh tuan sangat pandai memilih kekasih,tuan tampan dan kekasihnya cantik”ucap si penjaga

“Terima kasih”ucap Siwon sambil tersenyum begitu juga Yoona

 

SKIP

 

Kini,mereka berdua sudah berada di apartement Yoona,memang terlihat berantakan mengigat sudah 3 hari Yoona tidak berada di apartemennya sendiri jadi wajar saja jika seperti ini.

“Oppa,apa kau mau minum?”tanya Yoona

“Boleh”ucap Siwon sambil tersenyum

“Kalau begitu kau duduk saja di sofa yang ada diruang TV nanti akan aku bawakan makanan ringan dan juga air minum”ucap Yoona sambil tersenyum dan Siwon hanya mengagguk

 

Saat Siwon sedang menonton TV tiba-tiba handphonenya bergetar menandakan ada satu SMS yang masuk,segera ia mengambil handphoennya dan mulai membuka isi pesan tersebut.

 

To        : Siwon

From   : Yoon Hee

 

Siwon,sepertinya aku bisa bertemu denganmu,tapi pada saat jam istirahat ya. Kita bertemu di dekat cafe kantor. Ok

 

Aku akan menunggumu

 

Ternyata pesan tersebut dari Yeon Hee yang mengatakan ia bisa bertemu dengan Siwon segera Siwon melihat jam yang ada di telepon genggamnya ternyata jam menunjuka pukul 10.00 a.m iu berarti hanya tersisa 2 jam saja ia disini sebelum bertemu dengan Yeon Hee.

 

“Oppa ini dia makanan ringan danminumannya”ucap Yoona sambil menaruh satu toples cookies keju dan juga satu gelas air limun

“Terima kasih”ucap Siwon lalu meminum air limunnya

“Oppa,tadi kau menerima pesan dari siapa?”tanya Yoona sambil memegang tangan Siwon manja

“Dari Yeon Hee,Changi sepertinya aku tak bisa berlama-lama disini aku harus bertemu Yeon Hee,apa kau tak apa?”tanya Siwon

“Hmm aku tak apa,kau pergilah”ucap Yoona menampilkan senyuman tulusnya

“Arra aku akan kesini lagi”ucap Siwon lalu mengecup kening Yoona

“Annyeong”ucap Siwon

“Ne,hati-hati”ucap Yoona lalu Siwon mengagguk

 

SKIP

 

Setelah dari apartement Yoona kini,Siwon telah tiba di cafe yang dijanjikannya bersama Yeon Hee matanya melihat sekeliling untuk mencari seseorang dan saat ia temukan orang itu segera ia menghampiri orang itu.

 

Mian,aku terlambat”ucap Siwon lalu duduk dikursi depan Yeon Hee

Ani tak apa. Kau ingin berbicara apa?”tanya Yeon Hee

“Hee sebenarnya aku sudah berpacaran dengan Yoona”ucap Siwon

“Yoona, geunyeo nugu-inga?”tanya Yeon Hee

“Kau ini,Yoona si yeoja yang jadi korban teror kau ingat?”tanya Siwon,Yeon Hee sedikit berpikir lalu kemudian ia tersenyum

“Aku ingat,bagaimana bisa kalian bukannya baru bertemu sehari?”tanya Yeon Hee

“Kau ini,bukankah cinta tak memandang hari?”tanya Siwon

“Oh ya aku lupa”ucap Yeon hee

“Oh ya bagimana hubunganmu dengan Pimpinan So? Apakah kalian berpacaran kulihat kau dan dia sangat dekat”ucap Siwon

“Ani,aku dan Pimpinan hanya berteman lagi pula dia sudah mempunyai tunangan namanya Shin Min Ah”ucap Yeon Hee lalu menyeruput ice coffee

“Maksudmu Shin Min Ah model yang sangat berbakat itu?”tanya Siwon yang nampak tak percaya

“Hmm sudah lama,kau saja yang terlalu mengharap aku dan Pimpinan”ucap Yeon Hee

“Hahahaha lalu kau dengan siapa?”tanya Siwon

“Aku tak tahu lihat saja nanti”ucap Yeon Hee sambil tersenyum

“Kau ini,aku dengar kau sedang dekat dengan penyanyi bernama Changmin”ucap Siwon dengan nada menggoda

“Yak!! Kau ini”ucap Yeon Hee dengan nada kesal sementara Siwon hanya tertawa

 

3 Tahun kemudian

 

Saat ini terlihat sebuah gereja yang sangat besar dan semua desain interiornya berwarna putih semua orang bersenang-sennag dan juga berbahagia dihari yang special ini. Kalau bukan hari pernikahan Yoona dan Siwon,semua kerabat dan tema-teman dari mereka datang untuk memberikan ucapan selamat pernikahan kepada Yoona dan Siwon.

 

“Hey Siwon selamat atas pernikahanmu,aku tak menyangka kau akan menikah”ucap Pimpinan So

“Terima kasih banyak Pimpinan sudah menyempatkan hadir diacara pernikahan saya ini dan aku lihat kau sangat berbahagia sekali sudah menikah dengan Min Ah dan kulihat tubuh Min Ah sepertinya sedang mengandung buah cinta kalian”ucap Siwon dengan nada menggoda sementara itu Pimpinan So dan Shin Min Ah hanya tersenyum malu

“Kau ini,oh ya dimana istrimu itu?”tanya Pimpinan So

“Oh dia sedang bercengkrama dengan para tamu mungkin sebentara lgi ia akan kesini”ucap Siwon dan benar dugaannya  Yoona kini sudah berada disamping Siwon sedang bergelayut manja

“Oppa~”ucap Yoona manja sementara itu Siwon hanya berdehem

“Aku lelah melanyani tamu yang terus berdatangan”ucap Yoona lagi

“Ya sudah kalau begitu nanti aku  yang akan menerima tamu”ucap Siwon dan Yoona tersenyum

Changi,kau tak memberi salam kepada Pimpinan So dan istrinya?”tanya Siwon

“Ah ye aku hampir lupa. Annyeonghaseo nae ileum Yoona imida”ucap Yoona sambil tersenyum

“Ye nae ileum So Ji Sub imida dan ini istri saya Shin Min Ah”ucap Pimpinan So sambil tersenyum begitu juga Min Ah

Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundak Siwon dari belakang,segera ia melihat kebelakang dan ternyata ada rekannya.

“Siwon sudah lama kita tak bertemu”ucap Yeon Hee sambil tersenyum

“Kau benar,kemana saja kau selama ini dan ini disebelahmu siapa?”tanya Siwon penuh selidik

“Ahh dia,dia ada tunanganku”ucap Yeon Hee sambil tersenyum malu

“Kenapa kau tak memperkenalkannya padaku?”tanya Siwon dengan nada menggoda

“Ais kau ini. Oppa,perkenalkan dirimu”ucap Yeon Hee

Annyeonghaseo nae ileum Shom Changmin imida aku adalah tunangan dari Yeon Hee”ucap Changmin sambil tersenyum

“Ternyata benar scandalmu dengan Yeon Hee,aku tak menyangka akan seperti ini. Oh ya aku hampir lupa Changmin ssi kau berhati-hatilah dengan Yeon Hee karena ia bisa saja memakanmu”ucap Siwon sambil tertawa

“YAK!! Choi Siwon”ucap Yeon Hee yang terlihat sangat marah

“Oh ya Siwon sepertinya kau harus membuat anak secepatnya karena,aku tak ingin nanti jika anakku lahir dia tak mempunyai teman hahaha”ucap Pimpinan So

“Ohh tenang saja Pimpinan akan aku urus itu secepatnya. Benar bukan Changi”ucap Siwon dengan nada menggoda sambil menyolek dagu Yoona dan itu sukses membuat wajah Yoona merah padam

“Dan satu lagi Ny Lee sebaiknya kau cepat menikah dengan Tn Shim agar kita semua dapat membuat detektif cilik hahahahaha”ucap Siwon menggoda Yeon Hee dan Changmin sementara itu,mereka berdua hanya bisa tersenyum malu.

 

THE END

Sebelumnya aku minta maaf klo endingnya tidak memuaskan atau garing,karena aku lagi stok pikiranku jadi mungkin jika coment ini banyak aku akan buat Sequel tergantung sama coment’a dan bisa juga aku proteksi hehehehe…. Dan mianhae jika alur sangat cepat

Lalu aku juga mohon dengan sangat aku bilang sekali DON’T BE SIDERS karena,aku benci yang namanya SIDERS dan jika aku proteksi maka aku tidak akan memberikan PW pada SIDERS

 

BYE

Tinggalkan komentar

100 Komentar

  1. ayu dian pratiwi

     /  Februari 5, 2014

    Mian . Blm baca chap 1 sama 2 nya. Janji d ntar bakal bacA

    Balas
  2. fhuji

     /  Maret 1, 2014

    good story sist ….. l like it

    Balas
  3. ending.nya bagus thor, haha mereka aneh2 aja mau bikin detektif cilik ..
    tapi bagus lagi kalo beberapa lama kemudian mereka punya anak dan bahagia selama.nya ..
    keseluruhan baguss thor ..

    Balas
  4. Ai juariah

     /  Agustus 21, 2014

    Ah….happy ending……

    Balas
  5. Ough…. Jadi pembunuh ka2k Yoona adlh tmn ka2knya melainkan org yg di tolaknya?
    Benar2 sadis ya
    dan tak menyangkanya lgi Yoonwon malah jatuh cinta
    padahal mereka baru bertemu
    wonppa benar2 gentleman ya
    langsung menyatakan cintanya
    dan Yoona membalas cintanya
    dan akhirnya mereka menikah
    benar2 romantis deh

    Balas
  6. im yoo ra

     /  September 17, 2014

    Yeay…. happy ending….

    Balas
  7. Alurnya kecepetan…jujur ceritanya kurang greget, mianhe… Tp lumayan seru

    Balas
  8. Choi Han Ki

     /  Maret 24, 2015

    Wah yoonwon baru bertemu sehari langsung jadian wkwkwk tapi untung langgeng tanpa ada hambatan dan berakhir di pernikahan🙂

    Balas
  9. Yeay …. happy ending. Sayangnya, part-nya Yoonwon kurang romantis … tapi tak apa deh, yang couple ini bersatu.
    Changmin-Yeon Hee, berasa nonton paradise runch …

    Balas
  10. melani

     /  Oktober 9, 2016

    Akhirnya masalahnya selesai n yoonwon menikah..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: