[3S] Ghost [Phantom] (Chapter 2: Invertigation)

JUDUL                       : Ghost [Phantom]

TYPE                         :  3 Shoot [Part 2 -Investigation]

AUTHOR                   : That XX

MAIN CAST              : Choi Siwon

Im Yoon Ah

SUPPORT CAST       :  Lee Yeon Hee

So Ji Sub

Kim Bo Mi

RAITTING                 : PG-13

GENRE                      : Mistery,Sad,Scary,Action

 

 

Annyeong aku kembali dengan part 2 dan maaf jika part 1 itu pendek banget,karena itu hanya lagi iseng-iseng aja. Soalnya pas aku nonton drama Korea bertema action tiba-tiba otakku terpikirkan tentang membuat FF ini dan FF ini juga terinspirasi dari drama Korea yaitu Ghost. Jadi,jika udah ada yang nonton pasti tahu ceritanyakan? Hehehe mian aku curhat. Dari pada dengerin curhatan aku,lebih baik kita lanjutkan ceritanya.

 

DON’T BASH

DON’T COPAS

DON’T FORGET RCL

 

 

Happy Reading!

 

 

 

 

Hari kini sudah berganti,itu berarti semakin banyak tugas yang harus diselesaikan dan juga pasti semakin banyak kejahatan yang ada. Seperti pagi hari biasa,dikediaman Choi Siwon hanya ada sarapan yaitu waffle dan satu gelas coffee ekspresso ditemani dengan kabar pagi yang sudah ada digenggamannya,sesekali ia menyesap coffee dan juga menyuapkan satu potong waffle kedalam mulutnya. Tak terasa makanan itu,kini sudah tinggal sedikit namun,sang pemilik makanan itu,tidak melanjutkan makananya malah ia sekarang beranjak pergi untuk menyiapkan semua keperluannya. Saat ia memasuki kamar,disaat yang bersamaan handphone genggamnya berbunyi,segera ia mengambil handphone genggamnya yang berada diatas tempat tidur.

 

 “Yaebseo”

“Yaebseo,Siwon apakah kau sudah menyiapkan semua keperluan yang dibutuhkan?”

“Ne,sekarang aku sedang menyiapkan barang yang akan aku bawa,mungkin sekitar 30 menit lagi aku kesana,pimpinan ingatkan? Jalanan kota Seoul pada pagi hari sungguh membuatku frustasi”

“Ne,arrayo yasudah kalau begitu saya akan tutup teleponnya dan saya dan Yeon Hee sudah menunggumu”

“Ne,pimpinan”

 

 

Setelah menerima telepon dari Pimpinan So,Siwon segera bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. 10 menit telah berlalu kini,Siwon sudah selesai,dan ia keluar hanya menggunakan handung yang dililitkan dipinggangnya. Segera ia membuka lemari dan mengambil pakaian yang akan ia pakai,setelah memastikan mana pakaian yang cocok ia segera memakainya setelah rapi,ia menyemprotkan parfum.

 

Ditempat lain,seorang yeoja berambut indah kini sedang berkutat pada kertasnya,ia goreskan penanya sehingga membentuk sebuah kata. Tangannya tak berhenti bergerak untuk megukirkan subuah kata-kata indah.

“Eoni,andaikan kau ada disini aku pasti akan senang. Kita pasti sudah bermain dan bersenang-senang dipantai bukan?”ucap sang yeoja sambil tersenyum miris tak disangka airmata sudah turun membasahi pipi indahnya itu. Namun,getaran handphone genggamnya bergetar membuat sang yeoja menghapus air matanya.

 

 

To        : Yeoja *******

From   : 82+ *****

 

Kau sedang menangis bukan? Hahahaha aku yakin tebakanku benar,sudah aku bilang turutilah perintahku waktu itu,namun kau malah membangkaknya. Inilah akibatnya jika kau melawanku hahahaha

 

Sang yeoja sangat terkejut dengan isi pesan singkat tersebut,bagaimana mungkin sang peneror bisa mengetahui bagaimana kegiatan sehari-harinya? Sampai ia mengangispun si peneror tahu,sebenarnya ada apa?. Hatinya kini diselimuti hawa gelisah dan ketakutan segera ia beranjak dari tempat tidurnya,lalu ia pergi kekamar mandi untuk membasuh diri. Setelah membasuk diri ia meriaskan make up pada wajahnya,setelah selesai kini ia siap untuk pergi. Ia tak tahu sebenarnya apa isi pikirannya,hanya saja ia pergi kesuatu tujuan yang ada dipikirannya.

 

Kini,Siwon sudah berada dijalan dan benar dugaannya bahwa jalanan pagi dikota Seoul lumayan padat,mungkin karena aktivitas pagi semua orang Seoul yaitu pekerja dan apalagi ia tinggal di Kota yang jantungnya Ekonomi Korea Selatan jadi,tak heran jika setiap pagi dan malam kota ini tak akan sepi. Sekitar kurang lebih 15 menit diperjalanan ia kini sudah sampai ditempat tujuan yaitu Caffee yang sudah dijanjikan Pimpinan So. Ia melihat sekeliling dan ia menemukan Pimpinan So dan Yeon Hee sedang duduk di sisi caffee,segera ia berjalan menuju tempat tersebut.

 

Annyeong,mianhae aku terlambat”ucap Siwon sambil membungkuk lalu mengambil kursi dekat Yeon Hee

Ani, gwaenchanh-ayo silahkan pesan menu apa yang kau inginkan”ucap Pimpinan So ramah

Ye , gamsahabnida. Pelayan”ucap Siwon tak lama kemudian pelayanpun datang

“Ye,ada yang bisa saya bantu?”tanya Pelayan

“Aku,ingin coffee ekspresso saja”ucap Siwon

Ye.segera akan kami buatkan”ucap Pelyan sambil membungkuk sopan lalu pergi

“Oh ya,saat inikan Siwon sudah ada kalau begitu lebih baik kita sekarang membahas tentang kasus yang kemarin,bagaimana?”tanya Pimpinan So

Ye,aku rasa itu harus dilakukan benarkan Yeon Hee?”tanya Siwon pada Yeon Hee yang sedang menyesap minumannya hanya mengagguk

“Ok,jadi diberkas tersebut tercantumkan alamat si korban bukan? Jadi,kita harus pergi kesana dan mencari bukti tentang kasus ini dan mungkin kita harus berhati-hati mengigat tak semua orang yang ada disekitar kita baik dan pasti juga ada pihak yang mengiginkan kita hancur bukan? Maka dari itu kita harus berhati-hati dan kita tidak boleh lengah sedikitpun,jika kita lengah maka nyawa kita jadi taruhan”ucap Pimpinan So panjang lebar

Ye,aku rasa benar yang dikatakan Pimpinan kita harus menyelidiki kasus ini dengan berhati-hati”ucap Siwon lalu tak lama kemudian pesanan Siwon datang

“Oh ya Yeon Hee apa kau sudah mengaktifkan GPS  pada semua handphone dan peralatan gadget kita?”tanya Pimpinan So

“Ah ye,aku sudah mengaktifkan GPS keseluruh barang electronick agar kita mudah menghubungi dan menemukan keberadaan satu sama lain”ucap Yeon Hee yang kini sedang serius mendata tentang kasus tersebut.

“Apakah semua sudah selesai?”tanya Pimpinan So

“Ye,kami sudah selesai”ucap mereka berdua

“Baiklah kalau begitu mari kita pergi ketempat tujuan,oh ya Yeon Hee dimana alamat si korban?”tanya Pimpinan So

“Di apartement elit di kawasan Nonhyeon-dong, Seoul”ucap Yeon Hee sambil melihat notenya

“Ok,kita akan berangkat kesana. Oh ya Siwon kau membawa mobil sendiri bukan?”tanya Pimpinan So dan Siwon mengagguk

“Kalau,begitu kau Yeon Hee pergilah bersama Siwon kalian berdua kabarkan saya jika menemukan sesuatu yang mengganjal. Saya akan ke kantor untuk mengambil berkas-berkas penting”ucap Pimpinan So

Ye, algessseubnida”ucap Siwon

 

Akhirnya,Siwon dan juga Yeon Hee beranjak pergi untuk ketempat dimana si korban berada. Selama di mobil mereka berdua terus memantau jalanan dan keadaan di sekitar lokasi,karena takut ada seorang musuh atau penjahat yang akan menyekap mereka,Siwon kini sedang berbicara dengan Pimpinan So lewat telepon sedangkan Yeon Hee sedang memantau arah GPS .

 

Ditempat lain,seorang yeoja sedang duduk dipemakaman menatap nanar pemakaman itu,dan tak disangka air mata sudah membasahi pipi mulusnya itu. Ia panjatkan doa agar orang yang ada disana tenang.

“Eoni,apa kau tahu? Setelah kematian Eoni aku selalu diteror dengan SMS. Aku tak tahu siapa dia,aku takut Eoni,andaikan Eoni masih ada disini pasti aku tak akan seperti ini. Apalagi 3 tahun yang lalu eommawa appaga sudah tidak ada aku pikir dengan mininggalnya eommawa appaga aku tak akan sendirian karena masih ada Eoni yang selalu menemaniku,tapi kesenagan dan kebersamaan itu hilang saat 5 bulan yang lalu Eoni meninggal dibunuh dengan cara tak wajar hiks hiks aku sangat terpukul akan hal itu”ucap si yeoja sambil menangis tersedu-sedu namun tak lama kemudian ia menghapuskan air matanya

“Eoni,sudah dulu ya,besok aku akan kesini lagi. Eoni aku harap kau tenang disana. Annyeong”ucap si yeoja sambil mengeluskan tangannya di batu nisan.

 

Setelah selesai pergi dari kuburan kakaknya itu,si yeoja kini kembali pulang dan masih tetap dengan wajah murung yang tak bersemangat. Segera ia lajukan mobilnya itu menuju apartementnya. Kurang lebih 25 menit ia sudah tiba di apartementnya segera ia menekan kata sandi dan terbukalah pintu tersebut. Ia lalu masuk dengan lesu dan setelah itu ia berjalan meuju dapur dan menuangkan satu gelas air putih guna untuk menyegarkan pikirannya. Setelah itu ia berjalan ke kekamar tidurnya dan mulai mengambil fotonya bersama kakaknya itu.

“Eoni,bogo sip-eo”ucap si yeoja sambil menatap nanar bingkai foto itu dan lagi-lagi air mata itu keluar.

 

Disaat yang berbeda mobil yang dikendarai Siwon kini,sudah tiba di apartement tersebut. Dan Siwon juga Yeon Hee mulai keluar dari mobil tapi sebelumnya ia melihat keadaan terlebih dahulu apakah aman atau tidak,setelah tahu keadaan aman barulah mereka keluar. Lalu tak,lama kemudian sebuah mobil hitam datang menghampiri mereka berdua.

“Siwon Yeon Hee!!”teriak seseorang sontak saja Siwon menoleh kesumber suara tersebut

“Oh,Pimpinan So,kau sudah datanng?”tanya Siwon

“Ye,kalau begitu kajja kita masuk”ucap Pimpinan So mereka berdua hanya mengagguk

Mereka bertiga memasuki apartement tersebut dan mulai bertanya kepada employee disana tentang si yeoja yang akan mereka cari. Setelah tahu,dimana tempat yeoja itu,barulah mereka berdua masuk kedalam. Tak butuh waktu lama,tibalah mereka didepan pintu apartement si yeoja,Siwon lalu menekan tombol bell.

 

Ting Tong

Ting Tong

 

Si yeoja yang ada didalam terkejut dengan bunyi bel itu,segera ia menghapus air mata yang ada di pipinya dan mulai merapikan tatanan rambutnya yang sedikit berantakan lala,ia segera keluar,namun sebelumnya ia menanyakan terlebih dahulu siapa orang diluar.

Geogie nugunga?”tanya si yeoja yang mungkin terdengar nada takutnya dari mulut dia

“Kami,dari pihak kepolisisn Seoul ingin menanyakan sesuatu pada anda,apakah kami boleh masuk?”tanya Siwon si yeoja sedikit berpikir lalu akhirnya iya membolehkan mereka masuk

“Baiklah kalian boleh masuk”ucap si yeoja sambil membukakan pintu tersebut dan terlihatlah 3 orang berpakaian ala detektif yang sedang berdiri didepan pintu. Terlihat seorang wanita berpakaian berwarna biru langit dan dua orang namja berpakaian berwarna hitam dan cokelat tua.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Silahkan masuk”ucap si yeoja lalu mereka bertiga akhirnya masuk kedalam apartement tersebut,setelah semuanya masuk si yeoja menutup kembali pintu apartement itu.

“Kalian,ingin minum apa?”tanya si yeoja

“Apa saja,jika itu tidak merepotkan anda”ucap Pimpinan So

Akhirnya si yeoja itu,pergi kedapur untuk membuatkan orange juice untuk mereka bertiga,sedangkan mereka bertiga duduk di sofa yang ada di ruang tamu. Mata mereka melihat sekeliling mencari apakah ada yang mencurigakan. Tak lama kemudian si yeoja datang dari dapur membawa tiga gelas orange juice dan satu toples cookies chocolate.

 

“Silahkan dimakan”ucap si yeoja itu dan mereka bertiga mengagguk

“Oh,ya ngomong-ngomong ada apa kalian bertiga kemari?”tanya si yeoja

“Kami,kesini ingin menyelidiki kasus peneroran yang dialami oleh anda. Perkenalkan nama saya  So Ji Sub dan ini Lee Yeon Hee dan Choi Siwon rekan satu team saya”ucap Pimpinan So

“Begitu”ucap si yeoja sambil mengaggukan kepala

“Kalau boleh tahu,bagaimana dan mengapa anda bisa diteror? Bisakah anda bercerita kepada kami?”tanya Pimpinan So

“Huh…. Baiklah aku akan menceritakan kejadian ini”ucap si yeoja dan Yeon Hee sudah siap dengan note untuk menulis kejadian itu sementara Siwon kini sudah siap dengan data dari berkas yang diberi oleh Pimpinan So untuk mengoreksi apakah ini benar atau salah

“Jadi,cerita ini dimulai saat 5 bulan yang lalu,yaitu dimana pada saat itu tepatnya hari Selasa malam,aku dan kakaku sedang bercanda layaknya kakak dan adik,saat itu kakakku berniat membuat makan malam,tapi karena kami kehabisan bahan makanan akhirnya kakaku menyuruhku untuk pergi keluar. Namun,saat aku sudah membeli bahan makanan aku melihat kakakku dibunuh oleh seseorang aku yakin itu namja tapi,aku tak tahu siapa dia karena posisi namja itu membelakangiku karena,aku melihat dari luar jadi tidak terlalu jelas. Saat namja itu keluar aku ingin melihat wajahnya tapi,sayang tidak terlalu jelas mungkin karena malam. Dan saat aku masuk aku melihat darah yang mengalir dibagian perut kakakku hiks hiks aku sangat terpukul dengan kejadian itu. Apalagi, si peneror selalu tahu apa yang aku lakukan”ucap si yeoja panjang lebar sambil menangiss tersedu tak bisa membendungkan air matanya. Siwon yang melihat itu merasa sedih namun sedetik kemudian ia membulatkan matanya

“Jadi,begitu oh ya tadi kau bilang apa? Kejadiannya malam hari? Lalu dibunuh tepat dibagian perut?”tanya Siwon yang terkejut saat si yeoja itu tadi memberikan penjelasan

“Ne,aku melihat ada sebuah pisau yang menancap diperut kakakku”ucap si yeoja masih dengan sisa air matanya

“Pimpinan,kejadian ini ada kaitannya dengan kasus pertamaku yaitu pembunuhan”ucap Siwon dengan nada yang mungkin terkejut. Yeon Hee dan Pimpinan So juga sama halnya

“Maksudmu apa Siwon? Ada hubungannya?”tanya Pimpinan So tak mengerti

“Ne,jadi aku pikir kasus ini bermula dari pembunuhan mungkin karena si pembunuh tak ingin kasus ini terbuka dan diketahui publik maka dari itu si pembunuh meneror si adik korban”ucap Siwon dengan nada yakin

“Kau,yakin dengan itu?”tanya Yeon Hee masih tidak percaya

“Eumm,coba kau baca berkas kasusku”ucap Siwon lalu mengasihkan berkasnya kepada Yeon Hee,lalu Yeon Hee membaca dengan teliti dan memahami setiap kata-kata yang ada.

“Ini sama Pimpinan,kasus pembunuhan dan peneroran memiliki kesamaan”ucap Yeon Hee

“Coba aku lihat”ucap Pimpinan So lalu Yeon Hee memberikan berkas itu kepada Pimpinan

Setelah disediki dan dibaca dengan teliti oleh Pimpinan So dan juga di olah kata demi kata akhirnya Pimpinan So kini mengerti.

“Oh ya,aku ingin bertanya sesuatu. Sebelum kakakmu itu dibunuh apakah kakakmu itu mempunyai teman dekat atau orang yang pernah berkaitan dengannya?”tanya Pimpinan So

“Mmm… Ada dia adalah teman dekat kakaku yang berprofesi sebagai model”ucap si yeoja

“Apakah kau tahu siapa dia? Dan alamat rumahnya?”tanya Pimpinan So dan si yeoja mengagguk

“Arrseo,kita harus segera kesana untuk mencari bukti-bukti”ucap Pimpinan So

“Tapi,pimpinan kita harus mencari terlebih dahulu bukti yang ada di sini”ucap Siwon

“Kau benar ayo kita cari bukti tersebut”ucap Pimpinan So

 

Akhrinya,mereka mencari dan menggeledah semua ruangan di apartement tersebut,kurang lebih 10 menit mencari Yeon Hee menemukan sesuatu dibalik meja belajar.

“Pimpinan!! Siwon!! Cepat kemari”teriak Yeon Hee

“Ada apa?”tanya Pimpinan So yang kini sudah ada didalam kamar si yeoja bersama dengan Siwon

“Coba,kau lihat ini”ucap Yeon Hee sambil memberikan camera kecil bentuknya kecil seperti biji pepaya.

“Apa ini?”tanya Pimpinan So yang bingung

“Siwon,kaukan ahli dalam electronick coba kau lihat apa ini”ucap Pimpinan sambil memberikan benda itu pada Siwon,Siwon yang mengambilnya lalu menelitinya dengan detail

“Ini adalah Camera seperti CCTV namun bentuknya lebih kecil dan camera itu berfungsi untuk merekam suara dan juga gambar”ucap Siwon

“Berarti,selama ini dia tidak hanya diteror tetapi,dimata-matai juga. Cepat cari dan temukan benda ini”ucap Pimpinan So dan mereka hanya mengagguk

Setelah di cari ternyata camera yang ditemukan jumlahnya cukup banyak yaitu ada 10 camera tersembunyi berada di apartement ini,pantas saja si peneror selalu tahu kegiatan yang dilakukan si yeoja.

“Baiklah kalau begitu sebaiknya kita harus cepat bertindak,sebelum semua terlambat tujuan pertama kita yaitu kerumah teman dekat si korban pembunuhan”ucap Pimpinan So dan mereka berdua mengagguk

Mereka semua akhirnya mengemasi barang-barang dan mulai bergegas namun,terhentikan kala Pimpinan So meminta untuk berhenti.

“Siwon,kau dan yeoja ini satu mobil,sedangkan aku satu mobil dengan Yeon Hee”ucap Pimpinan So,Siwon yang mendengar itu sangat terkejut

“Ta..pi..tapi Pimpinan…”

“Sudahlah kita ini harus bertindak cepat. Kajja kita pergi”ucap Pimpinan So lalu diikuti oleh Yeon Hee yang ada dibelakang,sementara Siwon masih diam disini. Setelah sadar Siwon segera mengikuti mereka

“Kajja,kita harus segera pergi”ucap Siwon menarik tangan yeoja itu,sementara yeoja itu diam sambil menunduk

 

Ditempat lain,terlihat seorang namja tampan dan juga dengan muka yang dingin sedang meneguk segelas wine. Namun,tiba-tiba handphone si namja itu berbunyi,segera ia mengaggkat handphone genggamnya itu secara kasar.

 

“Yaebseo”

“Seogsa,kami baru saja mendapatkaninformasi bahwa dia pergi dari apartementnya bersama seorang namja”

“Mueos! Selidiki siapa namja itu dan jika sudah tahu cepat katakan padaku jangan sampai kalian kehilangan pantauan mereka walaupun hanya setitik saja! Ihae!”

“Ye, geuleohseubnida, ulineun dangsin eul ihae”

“Bagus,sekarang cepat cari informasinya jika tidak kalian akan mati”

“Ye,Seogsa”

 

“Hahahahahaha aku akan terus mengincarmu,tak peduli kau dilindungi oleh siapapun dan bahkan aku tak segan-segan akan menghabisi orang yang ada didekatmu karena,itulah balasannya jika kau tak menurut padaku hahahaha”ucap seorang namja sambil tertawa

 

Akhirnya,mereka berempat pergi ketempat tujuan yang sudah diberi tahu oleh si yeoja,Siwon memberitahukan tempat itu kepada Pimpina So melalui telepon dan kini mereka berempat sedang menuju kesana.

Selama diperjalanan mereka berdua asyik dengan dunia sendiri-sendiri si yeoja asyik melihat keluar jendela sementara Siwon sedang fokus melihat kejalanan. Kini,yang menjadi tujuan mereka adalah perumahan elit dikawasan Samsung-dong,Seoul. Kurang lebih 20 menit mereka sudah sampai,namun saat yeoja itu mau turun tangan Siwon lebih dulu mencegahnya. Sehingga membuat si yeoja menatap Siwon dan itu membuat jantung Siwon berdegup kencang. Dan itu juga membuat Siwon jadi salah tingkah,setelah bisa kembali mengcontrol degup jantungnya barulah ia berbicara.

“Ekhm… Jangan turun terlebih dahulu kita lihat apa keadaan aman atau tidak”ucap Siwon lalu si yeoja hanya mengagguk

Setelah Siwon yakin keadaan ama barulah ia turun bersama si yeoja,tak lupa ia memberitahukan kepada Pimpinan So bahwa keadaan aman dan mereka akhirnya keluar dari mobil tapi masih dengan mata yang selalu waspada.

Mereka akhrinya tiba didepan pintu rumah yang bergaya minimalis itu dengan cat berwarna pink peace dan juga banyak ditumbuhi pepohonan yang rindang dan juga ada sebuah air mancur mini disana. Siwon lalu,menekan bell dan tak lama kemudian muncullah seorang wanita cantik dengan tubuhnya yang sempurna dan juga kulit yang putih seperti susu.

 

“Maaf,kalian ada perlu apa kemari?”tanya si yeoja cantik itu

“Kami dari Kepolisian yang menyelidiki kasus kejahatan,kami kesini untuk mencari bukti,apakah kami boleh masuk?”tanya Pimpinan So

“Ye,silahkan masuk”ucap si yeoja cantik itu

Akhirnya mereka semua masuk kedalam rumah yang mewah dan juga megah itu,terlihat semua barang-barangnya bisa dihitung mungkin diatas rata-rata. Mereka semua diantarkan si yeoja cantik itu untuk duduk diruang tamu

“Silahkan duduk,aku akan mengambilkan minuman dan makanan”ucap si yeoja cantik itu lalu berlalu kedapur untuk mengambil minuman,tak butuh waktu lama kini ia sudah membawakan the hijau dengan kue cookies.

“Silahkan dimakan dan diminum”ucap si yeoja cantik itu

“Ye, jusyeoseo gamsa. Begini kedatangan kami kesini untuk bertanya sesuatu sebelumnya perkenalkan nama saya So Ji Sub dan ini rekan saya Lee Yeon Hee dan Choi Siwon”ucap Pimpinan So

“Ye,Kim Bo Mi imida”ucap Bo Mi sopan

“Bo Mi ssi,apa kau sahabat dekat dari kakaknya yeoja ini”ucap Pimpinan So sambil menunjuk kearah yeoja yang duduk disamping siwon

“Nama kakakmu siapa?”tanya Bo Mi

“Eun Seo”ucap si yeoja itu

“Ye,kami teman dekat dari kecil kami sudah bersahabat”ucap Bo Mi

“Kalau begitu,kami ingin bertanya apakah kau tahu bahwa Eun Seo sudah tidak ada?”tanya Pimpinan So

Museun uimi? Jangan bercanda,kami 6 bulan yang lalu baru bertemu”ucap Minjung yang terlihat Shock

“Ternyata benar anda belum tahu,jadi begini 5 bulan yang lalu,Eun Seo dibunuh oleh seorang namja namun,kami tidak tahu siapa dia. Kami,tidak tahu siapa itu tapi,yang jelas kami sekarang sedang menyelidiki kasus ini,apakah anda tahu siapa namja tersebut?”tanya Pimpinan So,Bo Mi nampak berpikir saat iya menemukan jawabnnya ia ragu untuk menjawab

“Mmm sebenarnya saya tidak tahu siapa namja itu tapi,yang jelas 6 bulan yang lalu Eun Seo berkata kepada saya bahwa ia sedang dinyatakan cinta oleh seseorang tapi ia tak memberitahuku siapa namja itu,yang jelas ia berkata padaku bahwa ia menolak namja itu karena ia sudah mempunyai seorang namja chingu dan ia bilang bahwa namja itu akan selalu mengikutinya sampai ia menerima cintanya dan mungkin kata si namja itu ia tak akan segan-segan membunuh Eun Seo dan aku tak tahu jika itu benar adanya aku kasihan pada Eun Seo padahal ia yeoja yang baik hati dan juga periang tapi,mengapa hidupnya berakhir pada kematian yang tak wajar seperti ini hiks hiks oh sahabatku Eun Seo”ucap Bo Mi sambil menangis lalu Siwon dan Pimpinan So saling bertatap satu sama lain lalu siwon berkata

“Apakah yang dipikirkan Pimpinan So sama dengan yang dipikirkanku?”tanya Siwon yang mungkin sudah tahu jawabannya dan pimpinan So mengagguk

“Dangsin-eun eotteohge saeng-gaghabnikka?”tanya Yeon Hee yang bingung akan isi pikiran kedua namja ini

“Begini,Yeon Hee kami berdua berpikir bahwa motif dari pembunuhan itu adalah Cinta yang tak diterima,jadi si namja yang membunuh Eun Seo itu aku yakin ia tak terima cintanya ditolak oleh oleh Eun Seo dan akhirnya ia membunuhEun Seo,mungkin karena ia belum puas dengan apa yang terjadi,kini ia meneror adiknya”ucap Siwon memberikan penjelasan kepada Yeon Hee

“Jadi,maksudmu motif ini hanya untuk menutupi semua kejahatan si namja yang sudah membunuh Eun Seo?”tanya Yeon Hee

“Ye,kau benar namun,kasus ini belum selesai masih ada satu hal yang belum terungkap yaitu,siapa si pembunuh dan dalang dibalik semua ini”ucap Siwon

“Kau,benar. Kalau begitu kami permisi, gamsahabnida atas waktu yang telah anda berikan”ucap Pimpinan So lalu membungkuk

“Ye,sama-sama”ucap Bo Mi

 

Akhirnya mereka berempat pergi dari rumah Bo Mi menuju lokasi berikutnya yang mungkin nanti akan dirundingkan oleh mereka berempat. Namun saat mereka ingin pergi,tiba-tiba sekelompok orang berbaju hitam mengepung mereka yaitu si yeoja dan Siwon. Sementara itu,Yeon Hee dan Pimpinan So nampak terkejut dengan peristiwa mendadak ini,begitu juga dengan Siwon. Namun,saat Siwon ingin berlari tiba-tiba saja si yeoja itu sudah dibawa oleh mobil berwarna hitam.

“Damn!! Arghhh”ucap Siwon sambil mengacak rambutnya frustasi

“Sudahlah,Siwon kita akan melacak GPS dan sinyal dari mobil itu,sehingga kita akan menemukan siapa si pembunuh itu”ucap Pimpinan So dan dapat anggukan dari Yen Hee

“Pimpinan tapi,aku rasa dia menemukan tempat ini dari camera CCTV yang baru saja kita temukan di apartementnya”ucap Siwon

“Kau benar aku rasa juga seperti itu”ucap Pimpinan So

“Pimpinan,aku rasa kita makan terlebih dahulu karena cacing diperutku sudah berdemo ingin makan”ucap Yeon Hee dengan tampang memelas

“Hahahahaha kau ini”ucap Pimpinan So mereka berdua yang melihat itu langsung diam terpengarah dengan tawaan dari Pimpinan So apalagi dengan Yeon Hee dan tak terasa senyuman terukir diwajah cantiknya,Siwon yang melihat itu berniat untuk menggodanya

“Yak Yeon Hee mengapa kau tersenyum pada Pimpinan So? Apa kau menyukainya?”tanya Siwon dengan nada menggoda dan itu membuat Yeon Hee diam namun tak lama kemudian ia juga berbicara

“Kau,juga Siwon aku lihat kau menyukai si yeoja itu,aku lihat cara matamu menatapnya sungguh berbeda apa kau menyukainya?”tanya Yeon Hee sambil mencolek lesung pipi Siwon dan itu membuat Siwon salah tingkah

“A..ni..aniya!!”ucap Siwon dan itu membuat Yen Hee dan juga Pimpinan So semakin suka menggoda dan meledeknya. Dan terjadilah acara saling ledek-meledek sampai mereka lupa akan tujuan mereka yaitu,ingin makan siang.

 

 

To Be Continue

 

Bagaimana ceritanya? Jelekkah? Pasti iya dan pasti juga semakin tidak menyambung. Sebelumnya aku ingin berterima kasih karena sudah memberikan coment di part sebelumnya dan part ini dan aku juga mau bilang maaf jika ada salah kata didalam cerita ini,ini hanya sekedar menghibur dan maaf jika ada typo. Dan aku juga mau bilang yeoja misterius itu,masih aku sembunyikan mungkin nanti di akhir part baru aku jelaskan siapa dia dan jika kalian ingin tahu siapa So Ji Sun dan Lee Yeon Hee kalian bisa serch di Google. Terima kasih juga kepada author yang sudah memposting FF aneh ini.

 

Thanks ^__^

 

 

Bye….

 

 

Tinggalkan komentar

96 Komentar

  1. Ai juariah

     /  Agustus 21, 2014

    Wah…….tolongin yoona donk….siapa dibalik pembunuhan dan peneroran ini?

    Balas
  2. Wadoh kemana yeoja itu akan di bawa?
    Apakah si won dan lain2nya mampu menyelamatkan yeoja itu dan memecahkan kasus pembunuhan kakak yeoja itu

    Balas
  3. im yoo ra

     /  September 17, 2014

    Cepat selamatkan dia….!!!

    Balas
  4. Sempet2nya sih detektif bercanda saat saksi kasusnya diculik??? Aneh

    Balas
  5. Aku agak tidak mendapatkan feel dari cerita di chap ini …
    Yoona dibawa kabur tapi kenapa para polisi itu malah santai2 aja sih ??!!

    Balas
  6. melani

     /  Oktober 9, 2016

    Kenapa siwon n team detektifnya masih bisa becanda sedangkan si korban di culik kan seharusnya bertindak cepat agar si korban gak kenapa-napa..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: