[OS] Holiday (Sequel We Are Visual Family)

Holiday Title                 : Holiday (Sequel We Are Visual Family)

Type               : Oneshoot

Author            : Choi Youngmi / Melshinys

Twitter           :  https://twitter.com/EunHaeSiBum (@EunHaeSiBum)  

   [follow ya.. mention to follback]

Rating             : PG 15

Genre             : Family, Romance, Friendship, Comedy etc..

Main Cast      :

  • Choi Siwon
  • Im Yoona

Other Cast     :

  • Author                        as                     Choi Young Mi
  • Nita Rahayu              as                     Choi Hyunmi
  • Nurul Hidayati          as                     Im Yeonwoo

 

 

 

Disclaimer      : Mohon maaf jika ada typo yang bertebran, EYD yang nggak teratur dan kata-kata yang susah untuk dimengerti. This is story from my imaginations.. So, Please RCL if you finish read. I need your comment . And If you may Copas Silahkan, asal jangan menghilangkan nama Author saya.. J

Author Said     : annyong yeoroboun *bungkuk 90’ . Apakah ada yang menginginkan FF saya? (readers : nggak ada) *peluk Mommy Fany. Ah.. saya lagi-lagi bawa sequel, saya tau pasti pada bosen kalau nggak salah, dar FF Mwo!? Choi Family!, Happy Birthday Appa!, We Are Family dan ini keempat kalinya.  Kenapa saya nggak langsung bikin pake Chapter or Part? Saya bukannya gak mau, masalahnya saya juga nggak tau.. kalau lagi-lagi saya liat ff saya dan saya baca ulang, pasti hayalan saya kembali lagi dan kebuat lagi tuh sequel. Trus, saya nggak mau bikin Chapter karena saya bikin 3 FF dengan type Sequel. 2 FF ( I Think I Love You & Yesterday, I Saw Your Face )dipublish disini ( Yoonwonited Kingdom ) yang satunya di FP Super Nited Generation (The Edge Of Love) mungkin ada yang udah baca, kalau belum silahkan berkunjung ke FP saya J

Yasuddah lah Let’s Read.. and Don’t Forget RCL.

 

 

Happy Reading~

 

Yeoja ini terlihat cantik dibawah sinar bulan, ia layaknya putri yang kini ia ceritakkan pada seorang yeoja kecil yang baru berumur 6 tahun. “Sang Pangeran menunggangi kuda dengan cepat” ceritanya dengan nada yang semangat seperti Pangeran yang ada ia ceritakkan sekarang.

“Sang Putri kini hanya terdiam menunggu dimenara yang amat tinggi, ia tau suatu saat ada seseorang yang akan menyelamatkannya dari menara” yeoja kecil itu juga menikmati cerita yeoja manis ini.

“Cakkaman! Imo, kenapa Putrinya tak berusaha kabur? “ Tanya yeoja kecil yang biasa dipanggil Yeonwoo itu. “nde?” Yoonhye menatap sang keponakan yang kini duduk menghadapnya.

“Imo, Putrinya itu kenapa menunggu Pangeran? Kalau ia bisa lawan sendiri! Aku bosan dengan cerita Putri dan Pangeran. Coba aku tebak.. pasti nanti Pangeran menyelamatkan Putri lalu Sang Putri jatuh cinta pada Pangeran begitu juga sebaliknya! Dan Happy Ending!” Yoonhye menatap Yeonwoo dengan tatapan bahwa ia tak bisa menjawab yang dikatakan Yeonwoo, toh apa yang Yeonwoo bilang memang benar.

“Imo, kenapa dongeng anak-anak tidak seperti drama Sooyoung Aunty? Disana Sooyoung Aunty mendapat penyakit yang hebat!” Yeonwoo mengepalkan tangannya saat mengatakan kata ‘hebat’

“Kau menontonnya?” tanya Yoonhye dengan menyatukan kedua alisnya

“nde, Aunty menyuruhku! “ jawabnya yang kembali tidur disamping Yoonhye

“Bagaimana ceritanya?” Sepertinya kali ini Yeonwoo yang akan mendongeng untuk Yoonhye, Yeonwoo kembali duduk .

“ Sebenarnya awal mulanya perdebatan antara Dokter “ Yeonwoo mulai menceritakan kronologis drama itu “Stop! Kapan Sooyoung Aunty nya ada?” Tanya Yoonhye

“aku baru menceritakan Episode 1 Imo, Episode 1 Aunty memang belum ada!” kata Yeonwoo dengan nada gemas.

“Langsung ke Sooyoung saja!”

“ok… dengarkan baik-baik, aku tidak akan mengulang!” Yoonhye mengangguk dengan semangat, ia langsung mengambil salah satu boneka besar Yeonwoo yang memang ada disampingnya dan memeluknya. Bukankah ini terbalik?

“ Sooyoung Aunty mempunyai penyakit yang hebat” Yoonhye menaikkan salah satu alisnya “ memangnya ada penyakit yang hebat?” tanyanya terdengar polos memang, tapi betul juga pertanyaannya itu, setaunya hampir semua penyakit itu pasti menyakitkan dan mematikan

“Aku belum selesai cerita Imo!” kesal Yeonwoo karena telah menghentikan ceritanya. “ Sooyoung Aunty awalnya seorang pemain biola, suatu hari ia ingin mengikuti Audisi agar bisa masuk dalam suatu orchestra. Sebelum tes dimulai Sooyoung aunty sudah merasakan bahwa tangannya tak bisa digerakkan dan kepalanya sangat sakit. Tapi, karena kepercayaan dirinya ia memainkan biola itu dengan baik…”

Yeonwoo menceritakan dengan suara nada yang amat pas dengan suaranya yang juga ia beda-bedakan jika ada perbedaan tokoh.

“Omo! Kenapa Imo menangis?”  tanya yeonwoo

“kasian sekali Sooyoung aunty, kenapa Oppanya seperti itu? seharusnya Oppanya harus tau kenapa Sooyoung Aunty meminta diperiksa! ” keluh Yoonhye dengan menghapus air dipipinya.

“namanya juga drama” ujar Yeonwoo yang langsung berbaring disamping Yoonhye “Hey! Sudah selesai ceritanya?” tanya Yoonhye

“Aku cape menceritakannya itu 20 episode kalau aku menceritakannya aku akan bolos sekolah besok Imo” ujar Yeonwoo yang menarik boneka yang dipeluk Yoonhye, karena ini memang bonekanya jika ingin tidur.

“Aish… kau ini senang sekali membuat Imo penasaran” kata Yoonhye yang langsung memeluk keponakannya, sedangkan Yeonwoo hanya tersenyum membalas pelukan Yoonhye.

***

Seorang yeoja terlihat repot membereskan semua mainan yang kini berserakan dikamarnya.

“Aish.. Jinjja! “ kesalnya sambil meletakan mainan itu kedalam box mainan yang memang sudah menjadi tempat mainan itu.

“Ahjumma!!” teriaknya, sepertinya dia sudah menyerah membereskan semua ini. “Nde?” seorang wanita menghampiri yeoja itu.

“ada apa ?” Tanya seorang wanita itu.

“tolong bersihkan kamarku, nde? Ah.. aku lelah sekali Ahjumma!”  ujarnya sambil merebahkan diri diranjangnya yang lumayan besar jika ia tiduri sendiri.

Naege malhaejweo
Nal gieokhandago
Geu misodo
Hanbeon jjeumeun saenggagi nan dago
Kkumeul kkuneun daero
Neoneun dallyeo gane
Sarangeul neon hwaginhae

Yeoja itu duduk mengambil ponselnya yang ada ditasnya. Ia tersenyum ternyata Jung Ahjumma telah mengambil tasnya yang tadi ia letakkan didekat mainan yang berserakan itu. Ia mengernyitkan matanya saat melihat nama yang tertera disana.

“Yeobseo?” suara itu lebih dahulu mengeluarkan sauaranya

“nde, oppa?” jawab yeoja itu terdengar sangat malas

“Kau kenapa? Kau sakit Saeng?”

“nde.. itu semua karena anak-anakmu, kapan kau pulang Oppa?”

“ini… aku sudah ada dibandara”

“ooo.. bagaimana Konser disana Oppa? aku dengar di sana banyak Fans Boy”

“tidak juga, ada satu negara saja. “

“Kau pakai baju superman Oppa?”

“hahaaa.. nde.. Kau sudah lihat?”

“iyalah.. teman sekampusku heboh saat melihat artikel tentang Super Junior, kau tau kan teman-temanku banyak Siwonest”

“ah… benarkah.. “

“Kau bawa oleh-oleh untukku?”

“ada!”

“apa?”

“nde, aku membawa Luhan”

“Stop! Serius Oppa”

“hahaaa.. nanti saja aku ceritakan, disini banyak ELF . kau bawa mereka ke Apartemenku, nde?”

“mereka sudah tidur!”

“bawa saja. gitu aja kok repot” Siwon langsung menutup teleponnya, ia tau pasti kini adiknya menggerutu kesal. Benar saja, dengan malasnya Jiwon keluar kamarnya “ Ahjumma, kalau sudah selesai, bantu aku beres-beres baju Youngmi dan Hyunmi,nde?” Jung Ahjumma mengangguk lalu melanjutkan acara bersih-bersihnya karena diberantakan oleh kedua keponakan Jiwon. aniy tepatnya Keponakan angkatnya.

Saat Jiwon ingin menuju kamar kedua keponakannya ternyata sang Eomma juga ingin kesana. “ Eomma, disuruh Oppa?” Tanya anak itu langsung mendekati sang eomma

“nde, Oppamu tadi baru saja menelpon eomma, dia  katanya sudah dibandara.” Jiwon yang mendengar terlihat kesal, jika ia tau ia tak perlu repot-repot menemui kedua keponakannya. “ Tapi, kau dan Jung Ahjussi yang mengantar mereka, nde?”

~

Seorang yeoja sedang tersenyum melihat buah hatinya yang kini sedang tertidur dikamar miliknya sendiri.

“Kapan kau pulang dari Jepang?” Tanya seorang yeoja menyadarkannya, karena setahunya yeoja itu melakukan Tour di Jepang dengan member SNSD. “hm… jam 3 pagi tadi” jawabnya dan langsung menghampiri yeoja tersebut “ Eonie tak kekantor?’ tanyanya . Yeoja manis itu hanya tersenyum “ Aku akan mengantarkan yeonwoo” ujar yeoja manis itu.

“eonie berangkat saja, biar aku yang mengantarkannya” kata Yoona

“Kau yakin? Paparazzi?”  Yoona menghela napasnya “benar juga”  ia menelungkupkan wajahnya dimeja makan “ Aku harap suatu saat aku tak seperti ini” gumamnya yang masih bisa didengar yeoja manis itu yang merupakan kaka kandungnya

“Makanya cepat menikah dengan Pangeran dari Super Junior itu “ goda sang kaka

“Eonie saja belum menikah” Bingo! Yoonhye menatap sang adik dengan tatapan mematikan “ Aku ingin mandi dulu eonie” ujarnya dan langsung pergi meninggalkan yoonhye yang sepertinya mencari ancang-ancang untuk membalasnya

~

Yeonwoo yang merupakan anak angkat Yoona . Anak itu hidup dengannya sudah 2 tahun ini, kini anak itu berumur 6 tahun dan sudah masuk Sekolah Dasar baru-baru ini. Yeoja manis itu berasal dari Cina *ngasal abiz*, namun ia sudah pasih berbahasa Korea karena hampir separuh hidupnya diKorea.

Kini ia keluar kamarnya meninggalkan kamarnya yang masih berantakan “ Imo! Morning!” sapanya yang langsung memeluk kaki jenjang Yoonhye. Yoonhye yang menyadari keponakan angkatnya itu langsung menyamakan tubuhnya karena terlihat yeoja kecil ini masih mengantuk. “Morning Chagi”

“Imo, aku mau mandi”

“nde? Kau ketuk saja kamar mandi, sepertinya ada seseorang disana” Yeonwoo mengernyitkan alisnya yang membuat Yoonhye tersenyum melihat tingkah keponakannya.

“Nugu? Haraboji?” Tanyanya, Yoonhye mengangkat bahunya. Yeonwoo yang merasa penasaran langsung meninggalkan Yoonhye.

~tok.. tok..

Yeonwoo mengetuk pintu itu berkali-kali “ Haraboji?” pekiknya, karena ia pikir sang kakek yang ada didalam “haraboji.. Palli! Aku mau sekolah!” teriaknya dan mengetuk pintu berkali-kali.

Tak lama setelah itu Pintu itu terbuka yang membuat Yeonwoo membulatkan matanya melihat yeoja yang kini dihadapannya dengan memakai baju handuknya berwarna biru “ Eomma!!?” yoona tersenyum melihat ekspresi anaknya, ia pun menyamakan tinggi badannya dan merentang tangannya , namun sang anak masih terkejut tak membalas perlakuannya

“Kau tak merindukan eomma?” Tanya Yoona yang membuat yeoja itu sadar dan langsung memeluk Yoona.

“neomu-neomu Bogoshipo Eomma!” girangnya .

“omona!! Nado Chagi~” balas Yoona

“ Ayo kita mandi bukankah kau ingin sekolah?” yeonwoo menganggukkan kepalanya. “Kajja!” Yoona langsung membawa Yeonwoo kekamar mandi untuk membersihkan yeoja itu.

~

Siwon tersenyum melihat kedua buah hatinya yang malam ini menginap diapartemennya. Siwon mempunyai 2 anak angkat. Anak pertama nya berumur 7 tahun yang berasal dari Thailand, dan anak keduanya berumur 5 tahun berasal dari Korea. * ini ngasal abis, yang saya tau Siwon punya dua anak angkat, tapi nggak tau asalnya dari mana*

Siwon menelpon sebuah rumah makan langganannya untuk membuat sarapan dan mengantarkannya ke Apartemennya. “ Daddy!!” panggil seorang yeoja yang masih mengucek matanya. Siwon tersenyum dan langsung memeluk putrinya yang hampir 3 tahun ini jadi anak angkatnya. “ Siapa yang kau telepon, daddy?” Tanya Hyunmi yaitu anak pertamanya dari Thailand. Siwon tersenyum melihat anak pertamanya ini semakin hari membuatnya gemas “ daddy menelpon untuk memesan makanan. untuk sarapan kita pagi ini. Kau ingin makan apa sweety?”

“hm… omelet” jawabnya pasti “ hanya itu?” Siwon tau anak sulungnya ini sangat suka makan omelet tapi ia berpikir apakah sang anak tak bosan makan itu setiap pagi “ hm… bulgogi, pasta, ramyeon, kimchi, pizza..”

“Stop! Kau ini … “ Hyunmi tertawa melihat ekspresi Siwon yang kesal dengan tingkahnya “ Daddy.. Sorry, Just Kidding” katanya dengan aegyonya

“ I want omelet and bulgogi” Siwon tersenyum dan langsung mengatakan keinginan sang anak “ Youngmi?” Hyunmi menggelengkan kepalanya karena sang adik masih tertidur lelap. “ ok.. 3 omelet, 2 bulgogi, 1 wafle dan…” Hyunmi langsung mengambil smartphone Siwon

“2 ice cream dan 1 espresso”  jelasnya. Siwon mengusap puncak kepala Hyunmi.  Hyunmi langsung menutup teleponnya dan menatap Siwon “ daddy tak ada jadwal hari ini dengan Ahjussideul dan Kyuhyun Oppa,?” Siwon mencium pipi sang anak “ ada… mungkin nanti sore daddy akan latihan. Eyy!! Kenapa kau memanggil Kyuhyun  ‘Oppa’?”  Tanya Siwon dengan menyatukan kedua alisnya

“dia yang minta, karena katanya, dia masih anak muda. Maka dari itu dia tak mau dipanggil Ahjussi.” Siwon tertawa mendengar penjelasan dari Hyunmi

“ Daddy!!!” Siwon dan Hyunmi memalingkan wajah mereka kearah suara tersebut “ ouch… dear kau sudah bangun?” Youngmi langsung memeluk Siwon “ Bogoshippo daddy”

“nado dear.” Youngmi memeluk Siwon dengan erat mengingat jadwal Siwon yang sangat padat. Mereka berdua pun sering tidur dengan orang tua Siwon karena jadwal Siwon seminggu sekali bertemu Siwon merupakan hal yang sangat susah untuk keduanya. “ Daddy,  aku bertemu Stella Aunty”  Siwon membulatkan matanya “eodi?”

“disekolahku… dia memberikanku ini!” dengan senangnya Youngmi memperlihatkan sebuah gelang. Hyunmi yang melihat itu juga melihat tangannya “ kau diberikan juga? Aku juga diberikan Stella Aunty!” bangganya yang langsung memperlihatkan sebuah gelang dilengannya. “ nde? Ah.. benar juga” kata Youngmi yang langsung menyamai tangannya dengan Hyunmi.

Stella merupakan mantan pacar Siwon yang juga sahabat baik Sooyoung. Apalagi dulu Stella juga merupakan salah satu trane SNSD. Siwon dan Stella memang masih berkomunikasi namun itupun jarang mereka lakukan. Karena mengingat keduanya sudah mempunyai pasangan masing-masing.

“kapan dear?” Tanya Siwon yang kini langsung memangku Youngmi “ hm…yesterday” lalu mata Siwon memutar kearah Hyunmi meminta penjelasan juga kapan Stella menemuinya “ me?” Siwon mengangguk “ maybe.. 2 day’s ago”

“Really?” Tanya Siwon, kedua yeoja itu langsung mengagguk. “ Daddy, nanti kita bertemu Mommy tidak?” Tanya Youngmi, Siwon yang mendengar itu langsung tersenyum. “ kau ingin bertemu dengan Mommy?” Youngmi dengan semangatnya mengagguk. “ aku juga daddy, aku juga merindukan Yeonwoo” ujar Hyunmi. “bagaimana kalau kita menelpon Mommy?” kedua anak itu mengagguk setuju . Hyunmi langsung mengambil smartphone Siwon dan langsung menekan tombol  1 .

Siwon hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah kedua anaknya yang langsung menjauh darinya. Sedangkan Siwon langsung mendekati pintu karena mendengar suara bel rumahnya karena ia yakin pengantar makanan sudah sampai. Dan benar saja saat membukanya ia langsung melihat beberapa kotak makanan dengan beberapa kantongan. “ini tagihannya” Siwon langsung memberikan beberapa uangnya   “ kembaliannya untukmu” kata Siwon “ Gamsahamnida, selamat menikmati “

“ Mommy? Kenapa lama mengangkat teleponnya?” kesal Youngmi, sang yeoja disana hanya tersenyum karena dia sudah memang terbiasa

“Mianhae dear, Mommy tadi ada urusan” balas Yoona

“ooo… mommy, kapan kita bisa jalan bersama? Apakah disana ada Yeonwoo?” Hyunmi langsung mengambil smartphone dari telinga Youngmi “eonie!!!” kesalnya

“Aish… gantian Youngmi!!” kali ini Hyunmi yang meminta haknya

“tapi kan tadi aku yang usul eonie!”

“Kan aku yang menelpon Mommy” Yoona yang diseberang sana menghela napasnya dengan pasrah mendengar pertengkaran kedua anaknya.

“daddy kalian mana?” Tanya Yoona, tapi sepertinya keduanya tetap mempertahankan ego mereka. Sampai tak mendengar suara Yoona.

“daddy!!! Eonie jahat!!” Youngmi langsung memeluk kaki Siwon, Siwon yang baru datang karena mendengar pertengkaran kecil itu langsung menghampiri kedua anaknya. “ Sini I-phone Daddy!” Hyunmi langsung memberikannya pada Siwon. Dan tak lupa meleletkan lidahnya kearah Youngmi. Youngmi yang melihat itu langsung menangis, Yoona yang masih bisa mendengar dari smartphone Siwon menggerutu kesal karena ia yakin disana tadi tak ada Siwon sampai salah satu anaknya itu menangis.

“  Aigoo… sweety.. jangan seperti itu. “ nasehatnya pada Hyunmi. Siwon langsung menenangkan Youngmi dan langsung menghidupkan loudspeaker “ yeobseo?” Tanya Siwon.

“nde? Oppa! kenapa kau membiarkan mereka bertengkar? Aish.. jinjja! Youngmi menangis? “ meskipun kedua anak tadi bukan siapa-siapanya tapi ia sudah menganggap kedua anak itu merupakan kebahagiannya dengan Siwon. “nde.. sekrang dia sudah mulai tenang chagi”

“ok… bicaranya gantian, Hyunmi dulu baru Youngmi” cetus Siwon, Hyunmi yang mendengar itu langsung mengambil smartphone Siwon dan langsung mencubit pipi tembem Youngmi. Youngmi yang merasa kesal langsung mengusap-usap pipinya seperti tak suka dengan sikap sang kaka .

“Mommy, disana ada Yeonwoo?” Tanyanya . Youngmi yang melihat itu tentu saja iri dan menatap Siwon “Daddy” Siwon langsung memeluk anak angkatnya “ nanti dear. gantian “ Youngmi mengangguk dengan wajah yang masih ditekuk

“Aniy, sweety Yeonwoo dengan Imo Yoonhye. Kau dan Youngmi tak sekolah?” Tanya Yoona mengingat Hyunmi sudah duduk dikelas 1 Sekolah dasar. Dan Youngmi duduk di taman kanak-kanak

“nde? Hari ini aku dan Youngmi bolos Mommy” Yoona yang mendengar itu membulatkan matanya. Apakah ia tak salah?

“mwo?! Siapa yang menyuruhmu bolos Hyunmi?” suara Yoona masih terdengar sangat lembut. Dan itu membuat kedua anak itu cepat akrab dengan Yoona dan itu juga pastinya karena yeoja ini sang yeojachingu

“Daddy”  Yoona lumayan terkejut. Apakah ia tak salah dengar, mengingat Siwon seseorang yang rajin jika kuliah, bahkan diwaktu sibuknya dengan member Super Junior ia tetap mementingkan kuliahnya

“Mana daddy mu?” Hyunmi langsung memberikan smartphone Siwon dengan senang hati Siwon memberikannya

“Wae chagi?”

“oh… Oppa.. kenapa kau menyuruh mereka bolos?” protes Yoona. Siwon yang mendengar itu hanya tertawa

“Aku ingin menghabiskan setengah hari ini dengan mereka” jelasnya. Yah… mungkin benar bagi Siwon memboloskan kedua anaknya karena hampir 2 minggu ini ia jarang memberikan kasih sayangnya dengan kedua anaknya. Siwon mengembalikan ponselnya pada Hyunmi .

“sudah?” Tanya Siwon saat ingin mengembalikan smartphonenya ke Hyunmi “ nanti lagi.. Youngmi saja dulu” Siwon memberikan smartphone

“yeobseo, Mommy.. bogoshipo” maknae itu langsung turun dari pangkuan Siwon dan menjauh dari Siwon dan Hyunmi

“Aigoo.. nado dear..” balas Yoona

“Mommy, disana ada Aunty manis?” Yoona langsung melambaikan tangannya pada Fany. Yeoja yang mempunyai eyesmile itu menghampiri Yoona

“nde? Fany Aunty ada sayang… kau ingin bicara?” Yoona langsung memberikan smarthphoennya pada Tiffany

“Yeobseo… Youngmi?”

“nde, Aunty” balasnya

“Aigoo… wae chagi?”

“Aunty, namjachingumu itu buat kopi itu kan?”Tiffany mengernyit heran, setahunya pacarnya adalah seorang actor.

“maksudmu?”

“itu.. Choi Hankyul” Tiffany baru ingat ternyata yang dimaksud Youngmi saat sang namjachngu memerankan Choi hankyul di Coffe Prince

“nde? Hahahaaa.. kenapa memang?” Tanya Tiffany dengan tawanya

“dia tampan sekali. Bisakah aku minta tolong?”

“Apa itu?” Tiffany tersenyum mendengar tingkah Youngmi yang semakin hari semakin lincah berbicara

“kau putus jadi yeojachingunya, biar aku saja” tiffany yang mendengar langsung menatap Yoona. “Ya! Kau ajarkan apa anakmu? Kenapa jadi evil dia?” Yoona hanya tertawa

“nanti Aunty, usahakan nde?” ujar fany pada Youngmi dengan perasaan geli

“nde.. ditunggu Aunty. Mommy?” Tiffany langsung memberikan I-phone milik Yoona dan tak lupa mencubit pipi yeoja itu “Eonie!” pekiknya dan kembali mendengarkan suara anaknya

“Wae dear?”

“Aku punya gelang baru!” ceritanya yang membuat senyum Yoona semakin merekah

“nde? Benarkah aigo… pasti bagus..”

“hm…… sangat bagus Mom… makanya kapan kita bisa bertemu? Dan yeonwoo eonie sekolah ya?” tebak Youngmi, seharusnya tanpa ia menebak pun pasti dia tahu kalau kakanya itu sekolah

“iya sayang, nanti kalau Yeonwoo eonie pulang sekolah, mommy akan berkunjung kesana” ujar Yoona dengan senyum yang selalu mengembang

“jinjja!! Huaa!!! Aku akan menunggumu Mom” Youngmi menghampiri Siwon dan Hyunmi yang berada diruang makan, sepertinya mereka memulai start tanpa maknae ini. Siwon tersenyum melihat Youngmi yang masih setia memegang smartphone milik Siwon. “ Daddy, ini Mommy ingin bicara!”

Siwon mengambil I-phonenya “ Wae chagi?”

“Oppa, nanti aku kesana membawa yeonwoo”

“nde… kau tak ada job hari ini?” tanya Siwon mengingat Yoona dan personel SNSD yang lain pasti sibuk setelah melakukan konser di Jepang . Apalagi mereka merilis single baru.

“tidak,  kami libur”

“ooo… kapan kau kesini Chagi?”

“nanti setelah yeonwoo pulang sekolah”

“baiklah.. sepertinya mereka berdua juga merindukan Yeonwoo”

“Kau tak liburan kesuatu tempat? “Tanya Siwon

“mungkin aku akan mengunjungi Eomma.”

“Fany, ada?”

“nde… Oppa ingin bicara juga?”

“nde” Yoona lagi-lagi memanggil Tiffany yang sepertinya juga sibuk dengan telepon. Tanpa ditanya dia sudah pasti menelpon namjachingunya yang bernama Gongyoo itu. Yoona memberikan smartphonenya pada Fanny dan pastinya itu membuat Tiffany menyatukkan kedua alisnya seraya meminta penjelasan Yoona

“Siwon Oppa, dia ingin berbicara denganmu eon” Tiffany mengambil smartphone itu namun ia kembali berbicara sebentar dengan seseorang yang sedari tadi menemaninya berbicara “Oppa, sebentar dulu nde? Aku ingin bicara sebentar dengan Siwon Oppa”

‘Nde, Gwenchana Chagi’ Yoona dapat mendengar sahutan dari sebrang sana. Benar bukan, kaka kesayangannya di SNSD ini berteleponan dengan namjachingunya.

“Aish… apalagi Oppa?” tanya Fany dengan nada suara yang terdengar mengeluh

“Ya! Kenapa kau langsung mengeluh?” Protes Siwon. Kenapa dari tadi malam dia selalu mendengar nada suara yang mengeluh, Pertama dari Jiwon dan kini Tiffany.

“ah.. baiklah, ada Oppa?” tanya Fanny kali ini dengan nada suara yang lembut

“Kau kemana? New York?”

“Aniy, aku ke LA” Jawabnya dengan nada santai

“dengan Gongyoo Hyung?” tanya Siwon lagi layaknya seorang wartawan

“tidak, dia sibuk syuting”
“ooo… aku kira kau ke New York, yah mungkin saja bisa berangkat bersama” kata Siwon mengingat ia lusa akan ke New York

“aku ingin menemui eonieku disana”

“ooo, begitukah?”

“nde? Ada lagi Oppa?”

“sudah, kembalikan ponselnya pada Yoona” Tiffany mengembalikan smartphone milik Yoona dan Tiffany kembali berbincang dengan sang kekasih.

“Oppa, sudah dulu. Nde? Aku ingin menjemput Yeonwoo” kata Yoona saat melihat jam yang menggantung tangannya

~

Yoona tersenyum melihat tingkah anaknya “ eomma!!” pekik Yeonwoo saat melihat Yoona sudah menunggunya didalam mobil. Yoona bukannya tak ingin keluar hanya saja ia takut kamera sudah pasti memusatkan perhatian padanya. Ia tak ingin Yeonwoo terganggu akan hal itu

“Eomma tak sibuk dengan ahjummadeul?” Yoona menggelengkan kepalanya “Ah.. benarkah? Sekarang  kita kemana eomma?”

“lihat saja nanti chagi” yeonwoo langsung memeluk Yoona, rasa rindunya pada yeoja cantik ini sangat besar, apalagi Yoona beberapa minggu di Jepang untuk melakukan tour mereka

Sekitar 10 menit menyusuri jalan raya seoul. Akhirnya mereka memasuki sebuah kawasan Gangnam        “ kita ketempat Appa?” girang Yeonwoo langsung manatap yoona senang “nde..”

Setelah memasuki kawasan parkir Yoona meminta sang supir untuk menunggunya, ia memakai penyamarannya saat keluar dan langsung masuk lift bersama yeonwoo menekan tombol 21.

Tak butuh waktu lama Yoona  dan Yeonwoo kini tepat berada didepan Apartemen milik Siwon. Yoona langsung menekan beberapa angka dan “Klik’

Ia membuka pintu , Yeonwoo langsung berlari “ Hyunmi eonie!! Youngmi Saeng!!” pekiknya , Hyunmi dan Youngmi yang masih menonton larva acara kesukaan mereka langsung memandang Yeonwoo “ Saeng?” Hyunmi langsung turun dari sofa dan memeluk Yeonwoo, namun tidak dengan si maknae ia hanya duduk disofa miliknya hanya miliknya yang memang Siwon belikan untuknya. Ia membalikan badannya melihat kedua eonienya berpelukan “ Mommy?!” saat melihat Yoona ia langsung turun dari sofa miliknya dan langsung memeluk Yoona “ Bogoshipo mom” ujarnya seperti berbisik. Yoona tersenyum membalas pelukan itu “nado dear”

“mommy!!” Hyunmi juga tak mau kalah memeluk Yoona “ Aish… eonie, aku sedang memeluk Mommy, jangan diganggu” protes Youngmi

“nde? Aku juga ingin memeluk Mommy” sepertinya pertengkaran seperti tadi pagi akan terulang “ Ey!! Jangan seperti ini, sini semuanya peluk Mommy” yeonwoo dan Hyunmi langsung memeluk Yoona dan mereka bertigapun mencium pipi Yoona, begitu pula dengan Yoona mencium berkali-kali pipi anak-anaknya.

“Aku lagi” pinta Siwon yang baru datang membawa pop corn untuk kedua anaknya tadi, tapi sepertinya ini tak cukup karena 2 orang yang ia cintai baru datang. “nde? Aniy… ada mereka Oppa” ujar Yoona dengan pipi yang bersemu merah “ Arraso! ~cup” Yoona memandang Siwon dengan tatapan tajam, bagaimana tidak kini Siwon mencium pipi Yoona didepan anak angkat mereka.

Siwon yang menyadari itu langsung menghampiri Yeonwoo agar tak dapat jatah yang mematikan dari Yoona “ Annyong chagi!” Siwon dan Yeonwoo langsung berpelukan. Yeonwoo mencium pipi Siwon lumayan lama “ Bogoshipo Appa”

“Nado, Chagi” ia mencium pipi Yeonwoo. Youngmi yang melihat itu langsung menghampiri keduanya

“Daddy..” rengeknya Siwon menghadap sang maknae “ popo~” pintanya dengan menunjuk bibirnya . Siwon tersenyum dan langsung mencium bibir Youngmi dengan kilat “ Aku juga Daddy!” Hyunmi langsung mencium bibir Siwon dan itu membuat Siwon terkejut begitu pula dengan Yoona.

“Appa! Kenapa Youngmi dan Hyunmi eonie dicium dibibir aku hanya dipipi” protes Yeonwoo yang sepertinya juga ingin dicium dibibirnya oleh Siwon

~Cup

Yoona menggelengkan kepalanya, kenapa ketiga anaknya itu menjadi seperti ini? Apakah terlalu banyak menonton drama ? . Siwon menatap Yoona “ Kau mau juga?” tanpa pikir panjang Siwon langsung menghampiri Yoona dan mencium bibir Yoona dengan kurun waktu lumayan lama. Yoona hanya diam menikmati sentuhan lembut Siwon. Jujur saja ia merindukan sentuhan bibir ini. Ketiga anak mereka melihat itu dengan mulut yang menganga.

Youngmi menatap kedua eonienya yang masih melihat adegan itu. “ eonie, tak boleh lihat” ia menutup kedua mata eonienya dengan kedua matanya. Yoona yang menyadari itu langsung melepaskan ciumannya pada Siwon “ Aish… Youngmi!!” pekik keduanya.  Youngmi yang tau kedua eonienya itu sepertinya akan mengamuk langsung menghampiri Siwon

“Daddy, kenapa mencium Mommy lama sekali? Aku juga mau”protes Youngmi, Hyunmi dan Yeonwoo yang mendengar itu mengagguk setuju.

Yoona yang mendengar itu membulatkan matanya “ Andweee!!!”  ketiga yeoja itu menatap Yoona dengan heran “ Wae? Daddy tak boleh pilih kasih” kata Hyunmi, kedua yeoja disampingnya mengangguk setuju. “ Eomma iri?” kali ini Yeonwoo yang buka suara

“ Oh.. tuhan, Oppa~”

Siwon hanya tertawa mendengar keluhan keempat yeoja dihadapannya. “ Sudah, nde? Youngmi ini popcornnya, ajak Yeonwoo eonie” Youngmi langsung mengambil Popcorn itu dan tak lupa mencium bibir Siwon.

“Ah… semoga kalau mereka besar tak seperti ini” gumam Yoona yang menyilangkan tangannya didepan dada. Hyunmi dan Yeonwoo pun melakukan hal sama seperti Youngmi.

“Eonie ayo kita menonton lagi” ajak Youngmi.

“ah.. kau saja Young, aku ingin mengajak Yeonwoo bermain kekamar!” Youngmi mengangguk, kali ini ia tak merasa iri, toh itu yang ia cari agar kedua eonienya tak ikut memakan pop corn kesukaannya yang dibuat Siwon.

“Kajja Saeng!” Hyunmi memegang tangan Yeonwoo dan mengajak yeoja itu pergi menuju kamarnya dan Youngmi.

Yoona melihat tingkah ke tiga anak angkatnya itu tersenyum, betapa bangganya ia mempunyai ketiga anak yang sangat menyayanginya. Tapi, ia tau suatu saat ketiga anak ini tahu bahwa ia bukan ibu kandung mereka, mungkin bagi Youngmi dan Hyunmi mereka tak terlalu dekat dengan Yoona karena mereka pada dasarnya anak angkat dari Siwon, begitu juga sebaliknya. Tapi rasa sayangnya pada kedua anak itu tak beda dengan rasa sayangnya dengan Yeonwoo. Setitik air mata jatuh kepipinya, Siwon yang melihat itu tentu saja terkejut.

“Chagi~ya?” panggil Siwon, Yoona hanya tersenyum dan langsung memeluk Siwon.

“Apakah mereka akan terus bersama kita?” Siwon tau apa yang dirasakan sang kekasih kini. Ia juga merasa seperti itu, jujur saja ia sangat takut jika suatu saat diantara ketiga anak angkatnya itu kembali pada orang tua asli mereka. Egois memang tapi ia terlalu takut melepaskan kebahagian bersama 3 yeoja kecil itu.

“ aku harap sampai nanti akan seperti ini” bisik Siwon ditelinga Yoona. Mereka tak sadar ada kedua pasang mata yang heran dengan kedua sejoli itu. Ia menghampiri kedua sejoli itu. “ Mommy, are you oke?” Youngmi gadis ini menarik ujung baju Yoona. Yoona melepaskan pelukannya dari Siwon dan  menyamai tingginya dengan Youngmi

“I’m okey dear”  Yoona mengelus puncak kepala Youngmi

“really, but I look you cry” Ujar Youngmi yang buat Yoona sedikit kebingungan karena anak ini berbahasa inggris sedangkan  Yoona tak terlalu mengerti.

“no..” sanggah Yoona, meskipun tak mengerti ia tahu maksud Youngmi saat mendengar kata ‘Cry’

“I don’t belive, See.. what it this?” Youngmi memperlihatkan setitik air yang ia usap dari pipi Yoona.

“Oh.. Oppa, kenapa anakmu kau ajarkan bahasa Inggris? Aku tak terlalu mengerti!” keluh Yoona yang membuat Siwon mengangkat bahunya

“You not understan Mom? You must learn with Aunty manis” kekeh Youngmi

“Oh.. Mom? Youngmi, What are you doing? Mommy Cry!” Hyunmi dan Yeonwoo menghampiri Yoona dan Youngmi. Terlihat wajah khawatir dikeduanya saat melihat mata Yoona yang sedikit memerah serta ada genangan air dipelupuk matanya

“Not Me!” Sanggah Youngmi saat mata Hyunmi menatapnya tajam

“ah… sudahlah aku tak mengerti juga!” pasrah Yoona yang mengibaskan rambutnya kebelakang

“nde..  Eomma.. You really Cry?”  tanya Yeonwoo. ternyata anak angkatnya sendiri juga berbahasa inggris.

“Oppa~” Yoona mendongakan kepalanya merengek pada Siwon layaknya ketiga anak angkat mereka

“Hahaaa… makanya belajar chagi!” ejek Siwon yang membuat Yoona langsung memukul kaki Siwon.

~

Yoona dan Siwon sepertinya memutuskan untuk menemani ketiga buah hati mereka untuk berlibur kesalah satu taman bermain yang amat terkenal dikorea. Ketiga anak itu tampak semangat dan senang saat memasuki taman bermain. Namun, tidak dengan kedua orang tua mereka. Yoona dan Siwon tampak sibuk dengan penyamaran mereka, mengingat keduanya artis hallyu yang saat ini sangat naik daun. Apalagi mereka juga penghasil terbanyak diagensi mereka. Kalau semua ini ketahuan oleh seorang wartawan pun pasti sudah memberikan citra buruk pada keduanya. Penggemar mereka pun juga termasuk fanatic, contohnya foto Eunhyuk dan IU kemaren saja sudah sangat menggemparkan. Bagaimana kalau kedua Visual ini tertangkap basah? Pasti sangat menyenangkan bagi Shipper mereka yang bernama ‘Yoonwonited’ namun tidak untuk semuanya.

“Oppa, aku kesana dulu. Nanti kita bertemu didekat komedi putar” ujar Yoona yang membenarkan letak kacamatanya. Begitu juga dengan Siwon yang memakai hoodie serta topi yang bisa membuat wajahnya tak terlalu dikenali orang sebagai Choi Siwon dari member Super Junior.

“Eomma mana Appa?” tanya Yeonwoo saat melihat kebelakang ternyata Yoona tak ada disamping Siwon. Karena ketiga anak ini lebih dahulu berjalan, merekapun diintruksikan oleh kedua orang tuanya agar selalu berpegangan.

“Eomma ada keperluan sebentar” ujar Siwon. Ini sudah biasa bagi mereka jika ketempat ramai. Ketiga anak ini memang dulu sempat protes, karena kalau mereka jalan bersama pasti antara Yoona dan Siwon harus berpisah dari mereka. Untungnya Yoona dan Siwon menjelaskan semuanya yang membuat ketiga yeoja mengerti.

Kini mereka berempat bermain bersama, mereka hanya menaiki beberapa permainan yang selalu berputar-putar untuk anak seumuran mereka.

“Ayo, kita kesana lagi!” ajak Siwon dengan menunjukkan komedi putar yang disana sudah terlihat Yoona yang menunggu.

“Eomma! Mommy!” pekik ketiganya saat melihat Yoona, namun Siwon buru-buru menahan ketiga anaknya. “jangan teriak memanggil Mommy/Eomma, ingat ini diluar” kata Siwon yang membuat ketiga anak itu langsung menutup mulut mereka masing-masing. Mungkin mereka hanya lupa saja.

Hyunmi, Yeonwoo , Youngmi dan Siwon menghampiri Yoona yang terlihat sudah memegang tiga tiket agar bisa menaiki komedi putar yang selalu menjadi mainan Favorit mereka. Dengan senang hati ketiganya menaiki permainan itu saat Yoona mengantarkan mereka bertiga. Dan kemanakah Siwon? Dia kali ini harus berpisah dari keempat yeojanya. Atau bisa dikatakan dia terlebih dahulu meninggalkan ketiga anaknya dan pacarnya itu . Mengingat ini sudah sore dan ia harus menemui sang manager dan member Super Junior.

“Appa mana?” tanya Yeonwoo saat mereka bertiga hanya melambaikan tangan pada Yoona yang menunggu diluar pagar pembatas. “nde, tadi aku lihat daddy menjauh saat kita dengan Mommy” ujar Hyunmi seraya melambaikan tangannya pada Yoona dan diikuti kedua adiknya.

“Apakah Daddy marah pada kita?” tebak sang maknae membuat kedua kakanya memandangnya dengan wajah yang polos. “Apa mungkin?” gumam Yeonwoo .

“Aniy, Youngmi kau lupa ini sudah Sore? Bukankah Daddy harus bertemu dengan member Super Junior” Youngmi mempout bibirnya dan menggelengkan kepalanya. “ck.. selalu membuat orang kesal” ungkap Hyunmi yang membuat Youngmi hanya tersenyum.

Merekapun akhirnya menuruni permainan itu saat seorang petugas mengangkat mereka satu persatu . dan mereka kembali bergandeng tangan, hal itu memang lucu dan orang-orang disanapun memandang mereka dengan gemas begitu juga dengan Yoona yang hanya tersenyum melihat ketiga anaknya.

“Kajja! Kalian mau main apa lagi?” Yoona menggandeng tangan Youngmi “hm… Molla, aku rasa semua permainan sudah kita naiki!” ujar Yeonwoo. Yang membuat kedua kaka dan adiknya mengangguk.

“benarkah? Eomma rasa ada satu lagi” mereka bertiga saling memandang “ aigoo… Kajja!” Yoona langsung membawa ketiga anaknya mendekati permainan yang tak jauh dari tempat mereka memaini komedi putar.

“Kincir Angin? Tak ingin menaikinya” kata Yoona dengan nada suara menggoda ketiga anaknya. “Aku tak mau!”  ujar Youngmi.

“Wae?” tanya Yoona

“aku takut, dan Appa juga tak ada, siapa yang akan memelukku?” ujarnya dengan nada suara yang sedih. Karena Youngmi takut akan ketinggian, Dan jika ia menaiki sesuatu yang tinggi terkadang ia harus memeluk seseorang.

“Ada Mommy disini. Mommy akan memelukmu”  sahut Hyunmi yang membuat Youngmi menatap Yoona

“Jinjja? “

“nde!” Yoona mengangguk . Mereka berempat pun memasukinya senyum tak lepas dari keempat yeoja ini nampak asyik melihat pemandangan kota Seoul dari atas.

“Youngmi! Lihat itu Hyundai milik Haraboji” pekik Hyunmi saat melihat Hyundai Departemen Store yang sering ia datangi dengan Jiwon.

“Aku takut eonie!” Youngmi tak mau bergerak ia hanya melihat seadanya ditempat duduk dan menikmati pelukan Yoona.

“Akh.. Mianhae aku lupa!” kekehnya yang membuat Youngmi cemberut, ia ingin sekali melihat-lihat keseluruhan kota seoul tapi karena ketakutannya ia hanya melihat seadanya. Biasanya Siwon menggendongnya, namun kali ini karena Yoona yang menemaninya ia tak cukup berani meminta semaunya seperti dengan Siwon.

Hyunmi dan Yeonwoo sedari tadi tak bisa diam terkadang mereka melihat kesamping kanan atau kiri. Keduanya juga tergelak saat melihat sesuatu yang lucu, membuat Yoona tersenyum. Meskipun simaknae terlihat ketakutan dipelukannya.

“Youngmi tak mau lihat-lihat seperti Hyunmi eonie dan Yeonwoo eonie?” tanya Yoona seraya menunduk melihat wajah Youngmi. “Aniy, Youngmi disini saja. Youngmi takut jatuh “ katanya dengan polos yang membuat kedua kakanya menertawainya.

“Ya! Lihatlah kaca ini sangat keras,  dan pintu itu pun tertutup rapat mana mungkin kau terjatuh” kata Yeonwoo “nde, kalau kau takut jatuh pun jangan terlalu dekat dengan kaca atau pintunya. “ sambung Hyunmi. Youngmi yang mendengar itu hanya meleletkan lidahnya pada kedua kakanya. Dan itu lagi-lagi membuat kedua kakanya tertawa.

“Ey!! Berhentilah menggoda dongsaeng kalian. “ nasehat Yoona pada Hyunmi dan Yeonwoo. Kedua anak itu mengangguk , dan melanjutkan acara mereka melihat-lihat

Tak  lama setelah melihat-lihat Yoona membawa ketiga anaknya kesuatu tempat . Sepertinya tempat itu sudah direncanakan untuk Yoona memberi suprise pada ketiga anaknya

~

Siwon tersenyum saat melihat ketiga anak kecil yang berlari dengan bertelanjang kaki serta seorang yeoja yang manis.

“Appa! Daddy!” ketiga anak itu memeluk Siwon secara bersamaan. “Appa tadi kemana?” tanya Yeonwoo seraya meletakkan kedua tangannya dengan menyilang didada

“Tadi Appa menemui member Super Junior” kekeh Siwon yang ingin tertawa melihat ekspresi Yeonwoo

“lalu kenapa eomma tak menemui member SNSD?” Sepertinya anak ini kalau sudah besar akan menjadi wartawan .

“Eomma dan member SNSD  dapat libur” ujar Siwon yang membuat Yeonwoo mengangguk-angguk kepalanya tanda mengerti

“Daddy, bolehkah kami bermain?” tanya Hyunmi

“Siapa yang melarang?” Ketiga anak itu langsung berlari menginjak pasir tanpa peduli jikalau pasir itu kesakitan karena mereka injak.

“Sepertinya kita harus membenahi panggilan mereka pada kita Oppa” ujar Yoona seraya mendekati Siwon

“Maksudmu?” Siwon menarik pinggang Yoona dan memeluk Yoona dari belakang

“bagaimana kalau mereka hanya memanggilku dengan panggilang ‘Eomma’ saja?” tanya Yoona meminta pendapat Siwon

“kalau itu yang kau suka aku akan menyetujuinya”

“bagaimana dengan Oppa?”

“Aku? Sesuka mereka saja ingin memanggilku apa” kata Siwon dengan senyumnya

Appa?” saran Yoona dengan memanggil Siwon dengan panggilan ‘Appa’

“itu panggilan Sulli dan Minho padaku” kekeh Siwon dengan sedikit tertawa

“nde? Akh..  kau ini”

“hm.. mungkin itu panggilan yang cocok untukku. Jadi, kita punya 5 anak? ” Siwon membawa Yoona agar duduk dipasir

“Hahaa.. nde, anak pertama Minho, kedua Sulli, Ketiga Hyunmi, keempat Yeonwoo dan simaknae”

“Eomma! Appa!” teriak 2 oarang yang baru datang dan itu membuat Yoona dan Siwon mengalihkan mata mereka melihat kedua orang itu.

“Omo! Kenapa kalian disini?” tanya Siwon dengan bingung melihat kedua visual dari F(x) dan shinee

“Kami ingin berkumpul dengan keluarga kami? Wae? Kau lupa kita ‘Visual Family’ ?” kata Minho

“Kya!! Sulli eonie, Minho Oppa!” girang Hyunmi yang langsung menghampiri keduanya, Yeonwoo dan Youngmi pun tak mau kalah menghampiri Sulli dan Minho.

“Aigoo.. kalian basah!” kata Sulli yang sedikit membersihkan wajah Hyunmi yang ada sedikit pasir

“yaiyalah, namanya juga main air” sembur Youngmi.

“Akh… kalau begitu ayo kita lanjutkan acara bermain kalian” ajak Minho

“Kyaa!!!! “ Mereka berlima pun berlari bersama dengan berteriak. Kelima orang itu terlihat  saling mengejek yang membuat gelak tawa diantaranya

Yoona dan Siwon tersenyum melihat kelima orang yang saling melempar air dengan tangan mereka sendiri. Dengan Sunset yang setia menemani mereka

Inilah acara liburan versi Yoonwon dengan ketiga anak mereka. Ah.. tidak kelima anak mereka mengingat Minho dan Sulli yang sepertinya baru datang setelah show dengan acara mereka masing-masing

END

Huh! Gimana? Masih jelek? Maaf ya.. saya emang bukan seorang penulis .Jadi, dimaklumin aja ya.. nilai mengarang saya juga sering rendah😀

Buat eonie Nita sama Eonie nurul makasih udah pinjamin NamKornya : Hyunmi dan Yeonwoo. Meskipun kemaren sempat ribut karena maunya marga Choi, nggak ada yang mau marga Im. Sebenarnya saya nggak tau anak angkat Yoona sama Siwon dari mana, tapi yang saya tau Siwon punya 2 anak angkat salah satunya dari Thailand dan Yoona punya 1 anak angkat #katanya juga sih ._.

Ini FF juga sebenarnya udah 1 bulan yang lalu saya bikin, saya mau post sih.. Cuma kemaren masih nggak terlalu PD waktu bikin FF Yoonwon + anak angkat, takutnya salah dari aslinya J . Tapi, sebenernya saya juga males ke warnet, saya post ini juga karena ada beberapa readers yang gentayangin saya minta dibikinin FF #nggakPerlu disebutin namanya, Karena kebanyakan dan saya lupa

Dan buat Ka Echa makasih udah mau post nih FF meskipun nggak terlalu bagus. (buat ka echa doang, oke gue pulang T.T)

Dan Jangan lupa Coment ya… ingat harus jadi Good Readers. Dan gini aja yang nggak bisa Coment Doain saya masuk surga dan doain saya bisa ketemu Cristiano Ronaldo. Entah itu ntar Di Madeira, Madrid, manchester ataupun Paris. #BerharapBanget

 

Tinggalkan komentar

102 Komentar

  1. D awl crita td sedkit gk nymbung stlah bc lbih lnjut trnyata ank angkat..
    Tp bnar kh wonpa pnya ank angkat?
    Crta’y krenn.

    Balas
  2. any

     /  Mei 9, 2014

    Agak bingung waktu baca awal2nya. Tapi lama okelah…tp yoonwon momennya dikit. Mungkin karna acara keluarga kali y??hehehe. Semoga ff selanjutnya lebih bagus. Semangat thorrr..

    Balas
  3. Hehe..Agak bingung bacanya nih..But good

    Balas
  4. Kyaa lucu abis ceritanya

    Balas
  5. Kyaa lucu,kocak gokila abis deh

    Balas
  6. ayu dian pratiwi

     /  Mei 28, 2014

    nice ff

    Balas
  7. ha.. Lucunya melihat tingkah lucu dri anak2 yoonwon..

    Tpi apakah nmemang di kehidupan nyata siwon punya anak angkat?? Aku gk tau lho.. Dan juga utk apa dia punya anak?? Aneh…

    Okk.. Aku rasa ini itu yg terakhir.. Ya eon?? Hehehe

    Balas
  8. Cha'chaicha

     /  Oktober 11, 2014

    Sedikit bingung baca awal’y, tpi keren crita’y..

    Balas
  9. Dedewjasmin

     /  November 4, 2014

    Pertama kurang ngerti sih tp setelah baca lumayan menarik.seru juga.

    Balas
  10. Cha Wang

     /  Desember 10, 2014

    wouww .. Choi Family Jjang
    YoonWon Jjang

    Balas
  11. Nhiina

     /  Januari 25, 2015

    I Love Choi Family . .ckck
    baguus bget critanya , walau diawal² sempat bingung juga . .

    Balas
  12. Setahuku yoona punya anak angkat.. tapi dari afrika.. klo siwon sih.. aku baru tahu..
    Yah semoga terjadi di kehidupan nyata

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: