[3S] Ghost [Phantom] (Chapter 1)

JUDUL                       : Ghost [Phantom]

TYPE                         :  3 Shoot [Part 1-Matter Begins]

AUTHOR                   : That XX

MAIN CAST              : Choi Siwon

Im Yoon Ah

SUPPORT CAST       : Lee Yeon Hee

So Ji Sub

RAITTING                 : PG-13

GENRE                      : Mistery,Sad,Scary

 

Annyeong!!! Aku membawa FF untuk kalian semua,aku harap kalian suka dan menikmati cerita ini dan maaf jika ada typo atau penulisan kata yang salah.

 

DON’T BASH

DON’T COPAS

DON’T FORGET RCL

 

 

Happy Reading!

 

 

 

Terlihat seorang namja sedang berkutik pada tugasnya dan sesekali ia melirik jam tepat disamping meja kerjanya. Ia adalah seorang detektif sekaligus polisi yang bergerak dibidang dunia maya ia juga mempunyai team khusus peyelidikan dalam investigasi dunia maya.

“Akhirnya selesai sudah tugasku,dan sekarang waktunya pulang”ucap namja itu,lalu ia mengmbil jas yang ada dibelakang kursinya lalu ia segera pergi dari ruangan itu.

 

Suasana Seoul dimalam hari memang lebih ramai dibandingkan siang hari,namun kalian jangan berpikir bahwa malam hari adalah waktu yang teraman untuk kalian,namun dugaan kalian itu salah besar. Justru malam harilah semua kejahatan dimulai.

Tak lama kemudian namja itu,telah sampai diapartementnya,segera ia masuk kedalam dan terlihat apartement yang sepi dan gelap gulita,namun sedetik kemudian lampu itu menyala. Namja itu segera melepaskan sepatu dan menaruhnya dirak sepatu lalu ia pergi kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya dari penatnya hari. Tak lama kemudian ia sudah keluar dari kamar mandi,dan kini sudah berpakaian layaknya seseorang yang ingin tidur,ia beralih kedapur untuk membuat teh panas,tak butuh waktu lama teh itu akhirnya telah siap. Kakinya kini,membawanya keruang TV ia kini,duduk sambil menonton TV sesekali ia menyeruput teh yang tadi ia buat.

 

Berita terkini

Selamat malam pemirsa,pada malam hari ini kami akan menyampaikan breaking news,info kali ini adalah sebuah bandar computer ilegal sedang marak dikota ini,dan baru saja kami tim berita mendapatkan informasi tentang bandar computer ilegal itu dan pihak polisi baru akan menyelidiki khasus itu lebih lanjut. Jadi untuk para pemirsa jika computer kalian mengeluarkan kata-kata yang aneh didalam screan itu berarti ada sebuah chip yang sengaja dipasang untuk memata-matai kalian. Sekian info dari kami selamat malam.

Bip

 

“Ternyata,khasus ini sangat merumitkan,aku harap semua ini akan selesai dan aku yakin besok pagi,pimpinan So akan memberikan berkas laporan mengenai khasus ini dimejaku”ucap namja ini

 

Malam telah berganti menjadi pagi hari,itu berarti hari baru telah dimulai begitu juga dengan namja yang kini masih terlelap tidur,ia tak sadar bahwa sedari tadi alarm didalam kamarnya sudah berbunyi sangat keras saat alarm terakhir berbunyi,barulah ia sadar dari tidurnya.

“Oh,My God,jam berapakah ini?”tanya namja itu sambil mengambil jam waker yang ada dimeja samping tempat tidurnya. Betapa terkejutnya ia saat melihat jam itu,yang berada pada angka 06.00

“Oh My God,aku telah bangun”ucap namja itu sambil,berlari kekamar mandi,tak butuh waktu lama kini,ia sudah rapi dengan pakaian kerjanya segera ia menekan tombol keluar dan terbukalah pintu apartementnya segera ia berlari lalu menekan tombol lift tak lama kemudian lift itu terbuka ia segera masuk dan segera menekan tombol lift yang akan ia tuju. Tak lama kemudian ia sudah tiba ditempat parkir segera ia masuk kedalam mobilnya itu lalu pergi.

 

Dilain tempat terlihat seorang yeoja yang kini sedang mengerjakan tugas yang ada dimeja kerjanya dan seseklai ia menyesap coffee latte yang tadi ia beli di caffe. Tangannya dan mata tajamnya kini sibuk pada tugas yang sangat merumitkan,sehingga ia tak sadar ada namja kini,sudah disampinya.

“Hey,Yeon Hee mengapa kau begitu serius? Apa kau tak dengan sedari tadi aku memanggilmu?”tanya seorang namja pada Yeon Hee

“Yak,Choi Siwon apa kau tak lihat aku sedang bekerja memecahkan khasus tentang Phnthom itu? Lagi pula mengapa kau datang terlambat hari ini? Biasanya kau tak seperti ini ada apa?”tanya Yeon Hee

“Ani,aku hanya terlambat bangun saja”ucap Siwon lalu duduk dikursinya

Namja,itu adalah Choi Siwon namun,biasa disapa dengan sebutan Siwon. Ia adalah seorang detektif dan juga polisi,ia tampan,genius,juga disiplin. Dan yeoja itu adalah Lee Yeon Hee seorang yeoja cantik,manis juga sedikit tomboy,ia adalah teman satu team dengan Siwon.

“oh,ya aku hampir lupa kau dipanggil oleh pimpinan So”ucap Yeon Hee yang matanya tak beralih sedikitpun pada layar computer

“Arraseo,aku akan kesana”ucap Siwon lalu berjalan kedalam ruangan pimpinanya itu.

 

TOK TOK TOK

“Masuk”ucap seseorang didalam,kemudian Siwon segera masuk kedalam ruangan tersebut setelah ia diberi izin masuk. Setelah masuk ia membungkukan badannya dengan maksud memberi hormat

“Duduklah Siwon”ucap pimpinan So Ji Sub

“Ne”ucap Siwon lalu duduk dikursi depan pimpinan So

“Begini,aku menyuruhmu kemari untuk menyelidiki sebuah kasus peneroran dan mungkin ini sedikit berbahaya,jadi kau Siwon,saya dan juga Yeon Hee akan menyelidiki kasus peneororan ini yang sudah berjalan sejak 5 bulan yang lalu”ucap pimpinan So

“Lalu,apa yang harus saya lakukan? Pimpinan tahu bukan? Bahwa kasus yang saya tangani ini belum selesai lalu Pimpinan memberikan kasus baru lagi kepada saya”ucap Siwon sedikit bingung karena,bagaimana mungkin ia melakukan dua khasus yang menurutnya terbilang sangat sulit,yang pertama adalah pembunuhan dan sekarang yang kedua peneroran.

“Saya tahu ini sulit tapi,sebaiknya kita melakukan penyelidikan kasus yang kedua,karena kasus ini lama-kelamaan akan menyebar luas pada masyarakat,kau tahukan peneroran tak hanya dilakukan oleh satu orang saja? Mungkin bisa dua atau bisa saja lebih”ucap Pimpinan So,Siwon yang sedang berpikir lalu tak lama kemudian ia mengaggukkan kepalanya.

“Arraseo,akan aku laksanakan tugas ini”ucap Siwon lalu Pimpinan So tersenyum

“Baguslah,kalau begitu ini adalah berkas-berkasnya kau baca dengan seksama lalu besok kita akan berangkat ketempat yang dituju dan jangan lupa kau bawa perlengkapan yang menurutmu perlu”ucap Pimpinan So

“Ne, algessseubnida”ucap Siwon lalu bangun dari kusinya dan ia segera keluar ruangan Pimpinan So tak lupa untuk memberi hormat

 

Dilain tempat,terlihat seorang yeoja berwajah cantik juga manis sedang duduk didalam caffe bernuansa Eropa,tangannya yang lentik sedang bermain dengan keyboard matanya yang indah tak beralih kemana-mana matanya terus menatap layar flat laptop. Namun,pekerjaan itu terhentikan kala handphonenya itu bergetar tanda ada satu pesan yang masuk. Segera ia buka pesan itu dan betapa terkejutnya saat ia melihat isi pesan tersebut.

To         : Yeoja *****

From   :82+*****

Aku akan terus menerormu sampai kau tak akan menceritakan pembunuhan kakakmu itu kepada orang lain. Jika kau,membocorkannya maka nyawamu akan melayang.

Berhati-hatilah mataku ada dimana-mana hahahahaha

 

Begitulah kutipan pesan yang cukup terbilang misterius dan meyeramkan,yeoja itu lalu mengedarkan pandangan matanya kesekeliling caffe tersebut,tangannya kini sudah bergemetar dan keringat dingin kini muncul dikeningnya.

“Eotteohgee daehae? Aku sangat takut”ucap yeoja itu lalu segera ia menutup semua peralatan yang sedari tadi ia mainkan lalu ia segera keluar dari caffe tersebut,tak lupa ia membayar makanan dan minuman tadi. Setelah itu,ia segera bergegas masuk kedalam mobilnya itu,lalu segera ia melajukan mobilnya itu dalam kecepatan tinggi. Kini,otaknya tak bisa membayangkan apa-apa dipikirannya hanya ada pertanyaan “Siapa peneror itu? Apakah ada hubungannya dengan kematian kakanya?”. Tak sampai 20 menit mobil yang ia kendarai kini sudah terparkir manis di tempat parkir apartementnya. Segera ia berjalan menju lanta dimana ia tinggal. Setelah ia sudah sampai segera ia memasukkan kode tersebut dengan cepat setelah berhasil ia segera masuk dan meutup lagi pintu itu.

Jendela ia tutup semua pintu yang ada diaartementnya ia kunci lalu ia segera mematikkan lampu yang ada disana,jiwanya kini takut dan bahkan gelisah akan SMS yang selalu menghantui dirinya. Kini,ia duduk meringkuk di tempat tidur yang ada dikamarnya,takut inilah yang ia rasakan setelah 5 bulan terakhir ia ditinggalkan oleh seorang kakak yang dibunuh entah apa penyebabya,yang ia tahu kakanya dibunuh setelah kakaknya bertemu dengan rekan kerjanya tapi,saat ia kembali dari rumah,ia melihat kakanya sudah tergeletak tak berdaya dengan darah yang sangat banyak diperut sang kakak. Jika,ia mengigat kejadian itu lagi,maka hatinya tak tenang.

“Hiks,hiks Eoni mengapa kau meninggalkanku dengan cara seperti ini?”ucap yeoja ini sambil terisak tagisnya.

 

Dilain tempat,seorang namja sedang tertawa penuh kemenangan,tawa itu menggelegar sampai seisi ruangan itu terisi dengan tawanya. Sesekali,ia meneguk wine yang ada ditangannya.

“Hahahahaha….. Aku akan menerormu sampai kau mati ketakutan,dan aku akan membuat hidupmu menderita,karena sudah menyia-nyiakan aku dulu,dan bersedihlah atas kematian kakak bodohmu itu yang berani menolakku dan sekarang akan aku buat kau menderita dan aku pastikan kau akan mati ditanganku”ucap seseorang namja dengan nada liciknya

 

Jam makan siangpun sudah tiba,dan saatnya untuk semua pekerja kantor mengisi perut kosong yang sudah lelah berdemo dan juga untuk sedikit membuang penat yang ada dipikiran mereka. Namun,tidak untuk namja bernama Siwon yang masih sibuk membaca berkas yang tadi diberikan pimpinanya.

“Hey,Siwon aku tahu kau itu genius tapi ini saatnya untuk makan siang,aku yakin tadi pagi pasti kau tidak sempat sarapan karena terlambat bangun”ucap Yeon Hee mencibir

“Kau,ini araaseo aku tahu kau ini memang yeoja serba tahu,kajja kita makan siang”ucap Siwon lalu menutup semua berkas yang ada dimejanya begitu juga dengan Yeon Hee. Akhirnya mereka berdua keluar untuk makan siang,namun baru beberapa langkah mereka berjalan tiba-tiba ada seseorang yang memanggil nama mereka dan itu membuat mereka berdua menoleh

“Yeon Hee dan Siwon tunggu saya”ucap seorang namja yang tak lain adalah Pimpinan So mereka berdua berhenti sejenak untuk menunggu Pimpinan So

“Kalian,ingin makan siang bukan?”tanya Pimpinan So dan mereka berdua hanya mengagguk

“Kalau,begitu kajja aku akan ikut kalian dan akan aku traktir kalian berdua”ucap Pimpinan So dan dengan cepat dapat anggukan.

 

Mereka bertiga akhirnya makan siang bersama direstoran khas makanan Korea Selatan. Mereka bertiga lebih memilih tempat duduk dekat dengan jendela sehingga bisa melihat pemandangan siang hari dari dalam restoran itu. Pimpinan So menekan tombol bel yang ada diatas meja itu,lalu tak lama kemudian pelayan datang.

“Annyeonghasibnikka,anda ingin memesan apa?”tanya pelayan itu dengan ramah mereka bertiga berpikir sebentar lalu barulah mereka berbicara

“Kami pesan,kimchi, Maeuntang, Bulgogi, Japchae, Songpyeon, Yaksik dan minumnya Insam cha dan Saenggang cha”ucap Pimpinan So lalu pelayan segera mencatatnya.

“Baiklah,jika ada yang lain silahkan tekan tombol bel dimeja ini”ucap Pelayang lalu membungkuk

Bulgogi (불고기): potongan daging sapi yang dipanggang dengan kecap, minyak wijen, bawang putih, bawang bombai dan lada hitam. Bulgogi berarti “daging api”. Variasinya: daging babi (dwaeji-bulgogi), ayam (dak-bulgogi), dan sotong (ojingeo-bulgogi).
Maeuntang (매운탕): sup ikan pedas.
Kimchi: sayuran (biasanya dari kubis, sawi, lobak putih, atau ketimun) yang difermentasikan dengan bahan rempah seperti jahe, bawang putih, bawang bombai dan bubuk cabai. Terdapat banyak variasi berdasarkan cara membuat di masing-masing rumah tangga.
Japchae (잡채): tumisan dangmyeon. Dangmyeon (bihun) terbuat dari tepung kentang, lalu dimasak dengan sayuran, daging sapi dan bumbu rempah-rempah, kadang-kadang juga divariasikan dengan tambahan makanan laut contohnya haemul japchae (japchae gurita).
Songpyeon (송편): kue beras lembut yang disajikan pada hari raya Chuseok (Festival Panen). Seongpyeon dapat berisi madu, manisan atau kacang merah.
Yaksik (약식) kue yang dibuat dari beras manis, kacang chestnut, kacang cemara, dan jujube
Insam cha (인삼차) – teh ginseng
Saenggang cha (생강차) – teh akar jahe

 

“Bagaimana,Siwon apa kau sudah memahami berkas yang tadi saya berikan?”tanya Pimpinan So

“Ne,pimpinan saya sudah membaca berkas itu,dan saya pikir bahwa peneroran itu sedikit membingungkan karena,bagaimana bisa kasus yang sedang saya selidiki yaitu pembunuhan hanya ada perbedaan sedikit dengan peneroran”ucap Siwon

“Museun uimihabnikka?”tanya Pimpinan So yang bingung dengan jalan cerita Siwon

“Jadi,begini pimpinan saya juga menyelidiki kasus pembunuhan dan didalam berkas itu terdapat elemen atau kata-kata yang hampir sama dengan kasus yang baru saja Pimpinan So berikan padaku,seperti jika dikasus pembunuhan dan kasus peneroran itu sama yaitu kakak mereka telah dibunuh dengan cara yang mungkin tak manusiawi,dan saya berpikir bahwa kasus pembunuhan itu ada kaitannya dengan peneroran”ucap Siwon dan Pimpinan So hanya mengagguk

“Jadi,begitu lalu apa pendapatmu Yeon Hee?”tanya Pimpinan So

“Saya,pikir itu ada benarnya juga,dan saya pikir kasus ini sudah direncanakan sedemikian rupa,dan apalagi disitu juga tercantum bahwa adik dari korban pembunuhan jiwanya kini,diselimuti rasa takut dan gelisah sama dengan kasus peneroran yaitu sang korban jiwanya sedang takut dan gelisah”ucap Yeon Hee

“Baiklah,kalau begitu besok kalian harus mempersiapkan semua persiapan yang sudahku beri tahu tadi,dan aku ingatkan pada kalian kasus ini sedikit berbahaya,jadi saya mohon siapkan mental yang kuat untuk menghadapi kasus ini”ucap Pimpinan So tegas

“Ne,uliga ihaehaeya”ucap mereka berdua bersamaan sambil mengagguk. Tak lama kemudian pesanan yang tadi mereka pesan tiba dan waktunya untuk makan setelah tadi mereka berbincang-bincang.

 

To Be Continue

 

Akhirnya part pertama selesai juga,bagaimana pasti ceritanya anehkan? Aku juga berpikir begitu,sebenarnya ini hanya iseng-iseng saja,sekaligus mengisi waktu luang.
sebelumnya terima kasih sudah memberikan coment di FF ini dan terima kasih kepada readers yang sudah bersedia membaca FF aneh ini dan terima kasih juga kepada Author yang sudah memposting FF ini.

 

Thanks ^_^

 

 

Tinggalkan komentar

110 Komentar

  1. YoonWon05

     /  Juli 5, 2013

    p

    Balas
  2. YoonWon05

     /  Juli 5, 2013

    yaaaa komennya kepotong. huaaaa
    ok kita ulang komennya.

    penasarannnnn
    berasa nonton drma ‘phantom’.
    seru seru :-*

    Balas
  3. laura_lds

     /  Agustus 10, 2013

    Rada takut jg
    Hehehe
    Soalnya bayangin yoona ketakutan sndri d apartement.
    Daebak eon

    Balas
  4. wulandariiyang

     /  Agustus 29, 2013

    seru,menarik.,lanjut bc yeaa…

    Balas
  5. tia risjat

     /  Desember 21, 2013

    omo! judulnya sueremmm…
    tp bikin penasaran jg..

    Balas
  6. Seru ceritanya, tega banget tuh orang membunuh kakak yoona lalu meneror yoona.

    Balas
  7. Omo,siapa yg main teror2ran ea,,
    ,,,enakan main boneka#hehe

    Balas
  8. park seul hwa

     /  Januari 15, 2014

    bagus bagus bagus

    Balas
  9. udh baca chapter 3 dluan… baru baca ni chapter 1 nya……

    Balas
  10. any

     /  April 23, 2014

    Masih bingung,,,ini ceritanya agak berat ye.

    Balas
  11. cerita.nya seru thor, ga bisa di tebak ..
    tapi agak mgeri baca.nya kalo kadi yoona pasti ga kuat buat ngga laporr ke polisi gitu ..

    Balas
  12. Ai juariah

     /  Agustus 21, 2014

    Wah….bikib deg2 an ni ff deabak…pasti siwon sangat berwibawa kyak di film posesion…..

    Balas
  13. Meskipun aku kurang tau jalan ceritanya sepertinya FF ini sangat menarik apalagi wonppa di sini perannya jadi detectif

    Balas
  14. im yoo ra

     /  September 17, 2014

    Penasaran….!!!😦

    Balas
  15. Ceritanya bgs juga cuma saja kurang panjang, sepertinya seru ni ceritanya apalagi penuh dgn misteri

    Balas
  16. Waaah siwon nanganin kasus siapa ya?
    Seru nih baru baca FF bergenre kriminalitas kayak gini,semoga Ga mengecewakan ya..
    Lanjuut

    Balas
  17. Kreeeeen bngeet thour….

    Balas
  18. wah yoong kasian di teror mulu semoga wonppa secepat nya banu yoog.next thor

    Balas
  19. Suka genre-nya … baca ff ini berasa kaya nonton k-drama poseidon di-combain sama k-drama ghost. Seru thor…
    Lanjut next chap. (^_^)

    Balas
  20. melani

     /  Oktober 9, 2016

    Ceritanya bikin penasaran bgt.. kenapa yoona sampe di teror n siapa yg neror dia..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: