[FF] We Got Baby chapter 4

We got Baby

Author           : arazahra17(@ara_zahra17)

Title              : We Got Baby chapter 4

Genre           : happy,  romance , family

Type             : Sequel

Rating           : general

Main cast       :  – Choi Siwon

– Im Yoon Ah

– Choi Kyo rii (yoonwon’s baby)

Warning        :  story full gaje, banyak typo , minim kata, garing kriuk kriuk

Disclamer       : Annyeong ketemu lagi dengan ku yang membawa kelanjutan ff yang super   aneh.  Gomawo yang udah comment hehe walaupun gaje ^^ bagi yang jadi silent readers gomawo baca. Jangan bosan – bosan ne..

Go to the story…..

Summary       : menjadi seorang public figure adalah impian semua orang tetapi di balik semua impian itu terselip kisah yang mungkin orang biasa tidak merasakannya. Di balik gemerlap keindahan dan ketenaran ternyata terdapat duka karena tidak bisa menjalani kehidupan normal seperti selayaknya orang di luar sana…

 

 

Happy reading ~ (^.^)

“euh…..” lenguhan pelan terdengar dari wanita muda yang terjaga dari tidurnya, bukan karena sinar matahari yang sudah meninggi menembus celah korden yang terdapat di kamar tersebut, tetapi suara tangisan bayi. Yang beberapa minggu yang lalu sudah menjadi alarm alami yang tetap baginya. Yoona wanita itu memperhatikan jam yang ada di meja menunjukan pukul 02.30 KST. Menyingkirkan lengan kekar milik Siwon secara perlahan agar tidak mengganggu tidur lelapnya, mengikat rambut yang tergerai dengan asal dan berjalan menuju box bayi yang tidak jauh dari tempat tidurnya. Dengan cekatan Yoona memeriksa tubuh sang buah hati menyeluruh.

“Kyo rii gerah ne? padahal eomma sudah menyalakan ACnya…” Yoona langsung mengambil pakaian ganti untuk Kyo rii.

“aigo.. chagi pasti ini sangat gatal ne??” kaget Yoona saat melihat punggung Kyo rii yang kemerah – merahan.

“uljima aegy-ah… eomma sudah mengganti bajumu… sekarang tidur lagi ne..” ucap Yoona mengangkat Kyo rii kedalam dekapannya. Yoona meniup dahi Kyo rii sambil mengusapnya menghilangkan keringat yang masih ada di tubuh Kyo rii. Setelah itu Yoona mencoba untuk kembali menidurkan Kyo rii dengan menimangnya. Entah apa yang terlintas dipikiran Yoona tiba – tiba saja sebuah senyuman terukir di wajah cantiknya di keremangan cahaya lampu.

“Kyo rii ah.. gomawo chagi… menjadikan eomma yang paling bahagia atas kehadiranmu di tengah keluarga kecil eomma dan appa…..” ucap Yoona

CHU~…. kecupan hangat mengakiri ucapan Yoona tadi.

Yoona POV

Melihat Kyo rii terlelap di dekapanku, rasanya aku ingin melayang, menari bersama kupu – kupu di taman. Mungkin bagi sebagian orang berpikir, aku ini sangat berlebihan tapi bagi ku ini wajar untuk seorang yang tidak dapat merasakan kehidupan normal layaknya orang – orang biasa. Tidak kusangka sekarang aku menjadi seorang eomma dari salah satu malaikat kecil Tuhan yang dipercayakan kepadaku dan Siwon oppa. Di saat kami menapaki karir sebagai hallyu star di dunia entertain korea. Tidak hanya di wilayah korea saja tetapi dunia internasional. Masih tersimpan rasa bersalah di benak ini. Kepada Kyo rii yang tidak tahu apa – apa harus merasakan hidup dalam lingkup yang terbatas dengan aturan – aturan yang berlaku untuk kami orang tuanya. Seandainya bisa eomma menjadi orang biasa yang hanya mengurusi rumah tangga dan menunggu appa pulang dari kantor akan eomma lakukan untukmu buah hati eomma, tapi takdir Tuhan berbeda dengan apa yang kita harapkan Kyo rii-ah…

Ku dudukan diri yang masih menggendong Kyo rii di sofa dekat box bayi. Tidak ada rasa bosan untuk menatap wajah Kyo rii yang begitu polosnya mengingatkan ku pada saat awal pernikahan ku dengan Siwon oppa. Saat itu tak terpikirkan sedikit pun untuk memiliki momongan secepat ini.

Flashback

Setelah upacara pemberkatan di salah satu gereja kecil di sudut kota Zurich, kota terbesar di Swiss yang mempunyai kualitas kehidupan terbaik di dunia dan salah satu kota dengan biaya hidup termahal di dunia, keluarga Siwon dan Yoona menggelar pesta sederhana yang hanya dihadiri oleh kerabat yang dekat dengan keluarga Im dan Choi tersebut karena setelah acara tersebut selesai Siwon dan Yoona akan menikmati sisa cuti mereka di Paris. Di salah satu meja sedang terjadi perbincangan seru dengan sang pengantin.

“Siwon , Yoona apa yang kalian rencanakan setelah ini?” tanya ny. Choi

“molla ajumma, mungkin meneruskan pekerjaan yang masih terbengkalai” jawab Yoona dengan muka innocent

“Yoona-ya.. jangan panggil ajumma, kau ini sudah menjadi bagian dari keluarga kami..”ucap ny. Choi mengelus tangan Yoona pelan.

“nde, eo..meoni..” Yoona mengucapkan dengan terbata – bata.

“ apa kau gugup yeobo?” tanya Siwon mengeratkan tanganya di pinggang Yoona.

“mmm.. ani.. aniyo…” jawab Yoona dengan nada bergetar.

“ tak usah berbohong seperti itu, aku tau kau gugup” bisik Siwon kepada Yoona.

“ Siwon-ah.. jangan seperti itu dengan putriku… lihatlah mukanya sudah mirip kepiting rebus yang siap dihidangkan.” tn.Im memperingatkan Siwon sekaligus menggoda anaknya Yoona yang mulai menampakan semburat merah di pipinya.

“arraseo abeoji” Siwon menjawab dengan senyum yang lebar. Semua yang berada di meja tersebut tertawa lepas.

“appa ~~” panggil Yoona malu.

“ menantu ku ini lucu sekali hahaha..” tn. Choi berbicara disela tawanya.

“sudah yeobo kasihan yoona jika terus di goda oleh mu dan besan.” Ucap ny.Choi. Yoona hanya menunduk malu sedangkan yang lain masih betah untuk tertawa.

“jadi tidak sabar untuk menimang cucu” ucap tn.Im

“ne, kau benar besan. Aku juga berharap seperti itu.” Tambah tn.Choi

DEG…

Siwon dan Yoona terdiam kaku, gelak tawa mereka hilang digantikan kecanggungan. Yoona yang mencuri – curi pandang ke arah Siwon dan Siwon sendiri hanya dapat mengelus tengkuknya menghilangkan rasa gugup.

“waeyo? Kalian diam saja, tak apakan kami meminta kalian untuk mempunyai momongan? Kami sudah tua dan ingin segera menimang cucu” ucap tn.Choi

“ne, kami sudah iri dengan rekan – rekan bisnis yang selalu bercerita tentang perkembangan cucu mereka saat pertemuan dengan relasi.”tn.Im mendukung perkataan tn.Choi.

“sudahlah, jangan membahas itu di sini muka mereka sudah memerah, tidak hanya Yoona sekarang Siwon juga ikut –ikutan.” Halmoni Choi pun mencoba menetralisir suasana.

“appa, eomma, aboeji, halmoni mianhaeyo sebelumnya, bukan maksud kami tidak ingin memberi kalian cucu dan cicit tetapi kami sudah mempunyai perjanjian dengan Lee Soo Man sajangnim untuk tidak memiliki anak sebelum kontrak kami sebagai artis SM usai.” Terang Siwon

“ne, Siwon oppa benar mianhae kami baru memberi tahu kalian sekarang, kami takut kalian akan kecewa terhadap kami.” Tambah Yoona.

“wae? Waeyo kalian tidak bercerita kepada kami? Kami bisa membantu kalian berbicara kepada petinggi kalian..” ucap tn.Choi

“appa kami sudah bersyukur dapat di izinkan menikah oleh sangjanim karena kami sebenarnya telah sudah melanggar peraturan tak tertulis SM.” Jawab Siwon.

“jinjja?? Dasar anak ini… kenapa kau tidak bilang ke appa?” tanya tn.Choi

“kami takut kalian akan kecewa dengan kabar ini, aku tidak ingin menjadikan hari bahagia ini menjadi hari yang penuh beban..” Siwon mengikuti langkah yoona untuk terus menunduk.

“sudahlah kami mengerti memang keputusan dari pihak SM memang seperti itu…” tn.Im mencoba menenangkan walau terdengar ada nada kekecewaan.

“maafkan kami mengecewakan kalian” ucap Yoona singkat

Flashback end

Benar – benar di luar rencana yang sudah kita buat. Saat pernikahan kami memasuki tahun pertama Kyo rii hadir dalam rahimku menjadi janin yang kupikir sangat kuat. Bodohnya aku yang tidak peka dengan keadaan tubuhku sendiri yang saat itu ternyata aku sudah dalam keadaan berbadan dua. Entah apa yang kupikirkan saat itu hampir saja aku membunuh Kyo rii yang baru saja mendapatkan nyawa.

Flashback

Setelah mengetahui hal yang tidak pernah ia sangka Yoona langsung bergegas mengendarai Scirocco R-Line menuju sebuah rumah yang merupakan kediaman keluarga Choi.

Suara deru mobil yang memasuki perkarang rumah milik kelaurga Choi membuat Ny.Choi penasaran. Karena tidak biasanya orang bertamu ke rumahnya pada jam sebelum makan siang tiba. Ketika Ny.Choi mengetahui mobil siapa yang datang ke rumahnya ia menyambut dengan hangat penuh senyum terukir di wajah cantiknya.

“oh menantu eomma yang paling cantik datang ke rumah…” sapa Ny. Choi

“eomeonim annyeong…” sapa Yoona sambil membungkukkan badan dan menyambut pelukan hangat dari sang mertua.

“ada gerangan apa kau berkunjung kemari tanpa Siwon?” tanya Ny.Choi setelah melepas pelukan tanda ucapan selamat datang kepada sang menantu.

“apa aboeji ada di rumah?” tanya Yoona basa – basi memberi pertanyaan balik sebelum ia menjawab pertanyaan dari Ny.Choi.

“aboeji?? Dia sedang berada di Jepang ada sedikit urusan di kantor cabang, tapi halmoni ada di dalam menemani eomma.” Jawab Ny.Choi

“o…” Yoona hanya bisa ber-o ria sambil menampilkan wajah polosnya.

“ya sudah ayo masuk… halmoni pasti senang jika tahu kau datang kemari.” Ajak Ny.Choi kepada Yoona. Mereka memasuki rumah menuju ruang keluarga tempat dimana halmoni  Choi merajut sebuah baju entah untuk siapa.

“eomma coba lihat siapa yang berkunjung pagi – pagi begini” panggil Ny.Choi untuk mengalihkan halmoni Choi dari kegiatan merajutnya. Halmoni mendongakkan kepalanya menuju sumber suara dan langsung tersenyum.

“oh my dear kau datang sayang…” sambut halmoni tidak kalah hangat kepada Yoona. Memang Yoona sudah sangat akrab dengan keluarga Siwon sebelum ia menjadi istri Siwon.

“ne, halmoni aku datang rasanya sudah lama tidak berkunjung kemari. Siwon oppa sedang ada pekerjaan jadi aku hanya sendiri datang kemari..” yoona menampilkan senyum manisnya menghampiri halmoni dan memeluknya.

Mereka berbincang – bincang hingga waktu makan siang tiba. Yoona membantu Ny.Choi menyiapkan masakan yang dibuat Bibi Min untuk diletakan di atas meja makan. Halmoni pun sudah bersiap di meja makan.

“chagi kau tidak apa kan?” tanya halmoni kepada Yoona

“hn.. aku tidak apa halmoni…” jawab yoona

“kau begitu pucat, pasti kau bekerja terlalu keras akhir – akhir ini.. pikirkan kesehatan mu chagi” nasehat halmoni kepada yoona

“ne gomawo halmoni mianhaeyo aku membuat khawatir… tapi aku benar – benar tidak sakit.” Tandas Yoona.

“ya sudah kajja kita makan, halmoni benar kau terlihat pucat…. “setelah mengajak Yoona dan halmoni untuk segera makan Ny.Choi masih sempat memegang dahi Yoona. Tetapi belum sempat Ny.Choi melepas tangannya dari dahi Yoona, Yoona sudah tidak sadarkan diri

“ya Tuhan Yoona…!!!”. Ny.Choi dan halmoni yang berada di meja makan pun panik dan segera meminta bantuan kepada pelayan yang berada di rumah.

“ YONG JUN…. YONG JUN…!!!!” teriak Ny.Choi memanggil salah satu pelayannya. Ia masih dalam keadaan menopang tubuh Yoona.

Yong jun yang dipanggil pun berlari terburu – buru menghadap sang majikan.

“ada apa nyonya besar…” sebelum  menyelesaikan ucapannya yong jun sudah kaget dengan apa yang dilihatnya. “ya ampun nona muda…” Yong jun segera berjongkok mendekat ke arah Ny.Choi.

“yong jun cepat bawa Yoona ke kamar Siwon…” perintah Ny.Choi

“ne, baik nyonya” Yong jun segera mengangkat Yoona dan membawanya ke dalam kamar Siwon kemudian direbahkanya tubuh yoona di atas tempat tidur.

“ya ampun Yoona bagaimana bisa terjadi…” Ny.Choi masih berusaha membangunkan Yoona.

“Jeong yoon-ah beri Yoona ini mungkin ia akan cepat sadar.” Halmoni memberikan minyak aroma terapi kepada Ny.Choi.

Setelah beberapa saat, Yoona sedikit demi sedikit memberikan respon dan kembali sadar. Yoona mengerjap – ngerjapkan matanya menyesuaikan dengan keadaan di kamar tersebut.Tanpa disadari Yoona menangis dalam diam hingga Ny.Choi dan halmoni bingung dengan apa yang terjadi dengan Yoona.

“sayang kau kenapa? Mana yang sakit katakanlah kepada eomma..” tanya Ny.Choi khawatir.

“uljima dear apa perlu halmoni telpon Siwon biar anak itu segera kemari?” tanya halmoni kepada Yoona. Yoona tidak menjawab sama sekali hanya terlihat tangisannya semakin menjadi dan gelengan kepala menjadi jawabannya.

”akan eomma panggilkan dokter Shim supaya memeriksamu ne?” Melihat keadaan tersebut Ny.Choi semakin kalut ia segera bergegas memanggil dokter pribadi keluarga Choi. Belum sempat Ny.Choi berdiri sempurna, tangan Yoona sudah memegang tangan Ny.Choi sangat erat walaupun terlihat begitu menyedihkan. Ny.Choi seketika berhenti melangkah dan menatap mata Yoona yang terhalangi air mata. Segeralah Ny.Choi memeluk Yoona memberi sedikit ketenangan.

“ayolah Yoona cerita ke eomma, ada masalah apa yang mengganggu pikiranmu?” tanya Ny.Choi perlahan setelah Yoona sedikit lebih tenang.

“mianhae …. eomeoni.. mianhae halmoni mianhae….” hanya itu yang dapat diucapkan Yoona disela isak tangisnya.

“untuk apa kau meminta maaf kau tidak melakukan kesalahan apapun..” kata Ny.Choi menenangkan.

“aku takut…eomeoni..aku ta-” tiba – tiba Yoona merasakan mual yang sangat mengganggu. Ia berlari menuju kamar mandi dan memuntahkan semua isi perutnya walaupun yang keluar hanya saliva saja, karena sejak tadi pagi Yoona sama sekali belum sarapan.

 Halmoni memijat pelan tengkuk Yoona supaya lebih nyaman. “keluarkan semua chagi sampai kau merasa lega…” perintah halmoni

“eomma akan menghubungi Siwon untuk datang kemari!” ucap ny.Choi dengan tekad yang bulat.

“eomeoni ku…mo..hon… jangan mengatakan apapun kepada Siwon oppa” pinta Yoona

“Yoona dengarkan eomma, Siwon sekarang adalah suami mu bagaimanapun dia harus tahu keadaanmu”  jawab Ny.Choi  yang sudah tidak tega melihat kondisi Yoona.

“ku mohon eomma…kali ini saja…”

“Jeong yoon bantu Yoona untuk berjalan dia terlihat sudah tidak memiliki tenaga lagi untuk menopang tubuhnya.” Perintah halmoni ke Ny.Choi karena melihat kndisi Yoona yang begitu lemah.

“mianhaeyo…hiks…mian..eomma aku hanya menyusahkan kalian saja” ucap Yoona lirih.

“jangan bicara seperti itu, kau tidak menyusahkan kami”. “eomma akan panggilkan dokter dan kali ini jangan bantah eomma!!” kali ini Ny.Choi berbicara tegas. Tetapi apapun yang dilakukan tetap saja Yoona kekeh dengan pendiriannya.

 “jangan eomeoni aku tidak apa – apa” tolak Yoona untuk kesekian kalinya.

“tidak apa – apa darimana? Lihatlah kondisimu Yoona…”

“ne, apa yang dikatakan Jeong yoon benar Yoona, kau harus diperiksa oleh dokter” timpal halmoni membuntuti Yoona dari belakang.

“aniyo, aku tidak perlu dokter, aku hanya buruh eomeoni dan halmoni tidak ada yang lain.”

“eomeoni bagaimana jika aku dan Siwon oppa dikeluarkan dengan paksa dari SM?”tanya Yoona tiba – tiba.

“apa yang kau bicarakan Yoona?kau tidak akan dikeluarkan, kau tidak melakukan sesuatu yang melanggar kan.” Ny.Choi sempat tersentak dengan pertanyaan Yoona yang tidak terduga.

“aniyo eomeoni aku pasti dikeluarkan dan tak akan kembali lagi bahkan mungkin saja mendapat denda dari pihak SM.” Jawab Yoona dengan nada sendu

“kenapa kau bisa berpikir seperti itu jangan berpikiran negative…” nasihat halmoni.

“eomeoni…halmoni…..” Yoona memanggil satu persatu yang berada di ruangan tersebut tetapi Yoona tidak segera melanjutkan perkataannya hanya menarik nafas dalam – dalam dan menghembuskan dengan kasar seperti menanggung beban yang sangat berat.

”apa perlu aku gugurkan kandungan ini eomeoni.. aku takut akan membebani Siwon oppa dia sudah bekerja keras untuk menjadi seperti sekarang. Aku tak mungkin mematahkan usaha Siwon oppa yang begitu keras. Mungkin karna aku Siwon oppa akan terkena masalah yang begitu pelik, kami telah melanggar peraturan SM yang sangat fatal….” Yoona mengucapkan dengan berat hati. Sebenarnya Yoona tahu apa yang diucapkan olehnya adalah perbuatan yang tidak memiliki hati nurani, Tuhan sangat membencinya, apa lagi setelah itu Yoona akan terbayang – bayang oleh dosa yang besar karena telah mebunuh nyawa yang tidak berdosa.Yoona juga akan merasa bersalah pada janin yang ia gugurkan nantinya karna selama ini telah membuat susah dengan aktivitas yang tidak dianjurkan oleh dokter. Tetapi ia kalut hanya jalan itu yang terlintas di pikirannya sekarang.

“apa chagi..??!! kau hamil…?!.” tanya Ny.Choi kaget, tapi setelah itu raut wajahnya mulai menandakan keseriusan “yoona ya….!!! apa yang kau pikirkan? Kau akan membunuh darah dagingmu sendiri?? Ingatlah Yoona Tuhan sama sekali tidak menyukai apa yang akan kau perbuat.”ucap Ny.Choi begitu serius dahinya berkerut tegang.

“dimana pikiran jernihmu chagi?anak itu adalah anugrah yang begitu besar. Jangan lakukan itu halmoni tidak akan merestui tindakan keji itu… ” halmoni membenarkan perkataan Ny.Choi

“tapi… aku tidak tahu harus bagaimana… hiiks…hiks,,,” Yoona mulai kembali terisak kali ini begitu pilu untuk didengar.

“tidak ada tapi – tapian. Siwon masih bisa menghandel perusahaan cabang dan jika sajangnim mu macam – macam halmoni akan menemuinya dan berbicara padanya.” Tambah halmoni mendekat ke arah Yoona.

“uljima chagi kita hadapi bersama – sama, tidak menjadi artis bukan masalah bagi kalian. Masih ada banyak jalan unutk menuju keinginan kalian.Siwon pasti akan mengerti dengan keadaan ini… tersenyumlah kasian cucu eomma dia pasti sedih mendengar tangisanmu” Ny.Choi membelai rambut Yoona perlahan. Yoona sedikit bisa bernafas lega walaupun hanya senyuman kecil yang nampak di wajahnya tetapi itu membuat semua merasa senang. Setelah semua kondisi sudah normal kembali mereka bertiga melanjutkan makan siang yang sempat tertunda. Tak ada lagi tangis tapi gelak tawa yang terdengar di ruang makan.

“Yoona apa Siwon sudah mengetahui hal ini?” tanya halmoni

“belum halmoni, aku berpikir untuk memberi kejutan sebagai kado ulang tahun pernikahan kami yang pertama” jelas yoona

“eomma akan bicara pada Lee Soo Man-sshi tentang hal ini jika memang kalian harus membayar denda akan eomma turuti kemauannya.” Ny.Choi angkat bicara

“andwe eomeoni.. aku saja yang akan bicara pada sajangnim. Aku tak mau eomeoni terlibat dalam masalahku” tolak Yoona halus

“tapi ingat jangan terpikirkan lagi hal bodoh tadi keke~” ucap halmoni yang langsung tertawa.

“ne, halmoni aku juga tidak rela jika harus melakukan itu.” Ucap Yoona sedikit tersipu malu karena pikiran bodohnya tadi.

Flashback end

Melihat Kyo rii saat ini aku sangat bersyukur melewati semua rintangan hingga Kyo rii lahir di dunia dengan selamat.

Yoona POV end

Siwon yang masih dilanda kantuk terbangun karena tidak mendapatkan Yoona berada di sisinya. Ia meraba- raba tempat kosong di sampingnya yang biasanya ditempati Yoona. Dengan mata yang cukup berat unutk di buka Siwon mulai menundukan dirinya menelusuri setiap sudut ruangan dan menemukan sosok yang ia cari tengah duduk di sofa bersama sang buah hati.

Siwon POV

Ada rasa yang berbeda dari biasanya, tangan ku terasa kosong tak ada orang yang biasa aku peluk dikala tidur. Hal itu membuatku refleks terbangun dari tidurku. Mencari seseorang dengan mengedarkan pandanganku ke segala arah menelusuri setiap sudut ruangan. Mataku tertuju pada sosok yang sedang duduk di sofa. Ya dia yang aku cari… aku memandangi wajahnya yang berada di bawah keremangan lampu tidur.

 “yeobo kenapa kau bangun?” tanya Yoona yang melihatku duduk memandang dirinya Sebelum aku sempat bertanya Yoona sudah mengajukan pertanyaan itu kepadaku. Aku hanya bisa gelagapan untuk menjawabnya seperti pencuri yang tertangkap basah sedang mengincar barang curiannya.

 “seharusnya aku yang bertanya seperti itu kepada mu… kenapa kau bangun??” tanya ku balik.

“Kyo rii menangis. Mungkin karena suhu ruangan yang panas, padahal tadi malam ACnya sudah ku atur cukup dingin…” jawab Yoona yang membenarkan letak selimut Kyo rii di dekapannya.

“kyo rii sudah tidur?? Kalau sudah cepatlah kembali tidur aku merasa kesepian tidak ada kau di samping ku” ucap ku sambil mendekati mereka berdua.

“Omo…. sejak kapan kau begitu manja seperti itu?? Kyo rii ah lihatlah appamu ini sangat genit kepada eomma…” Yoona berbicara kepada Kyo rii seolah – olah Kyo rii bangun dan mengerti ucapannya.

Siwon POV end

“sudah ku bilang aku rindu dengan mu…” ucap Siwon

“dasar namja gombal, tidak akan mempan kepada ku yeobo” ucap Yoona

“oo… jadi tak mempan nih… apa kau punya namja lain?? Selama aku pergi??” tanya Siwon

“mungkin…”jawab Yoona menggantung.

“nuguseyo?? Taecyeon??jang geun suk?? Lee seung gi??nugu??” tanya Siwon seperti polisi yang sedang mengintrogasi penjahat yang baru saja masuk penjara

“aniyo….semua yang kau absen seperti anak Tk itu tak masuk dalam daftar ku…” jawab Yoona yang masih memasang wajah misterius.

“apa ada yang baru sehingga semua pria yang aku sebut itu tidak ada yang benar??”

“entah..mungkin saja…”

“Kyo rii ah… eommamu selingkuh di belakang appa… apa yang harus appa lakukan aegy-ah..??” Siwon mulai mengikuti jejak Yoona yang berbicara dengan Kyo rii yang terlelap. Ekspresi wajahnya pun terlihat begitu frustasi.

“yeobo…kau begitu mengganggu tidur Kyo rii, di luar sana juga oppa selalu dikerubungi wanita – wanita sexy dan menebar selca lewat akun twittermu itu”

“tapi aku tidak berselingkur deer, simba mu ini selalu setia pada mangsa istimewanya”

“mangsa?? Berarti selama ini aku hanya dianggap mangsa oleh mu?? Jangan harap tidur disampingku selama seminggu” ancam Yoona

“yah.. yah….yeobo bukan maksudku begitu…aish,,” Siwon mulai dengan wajah frustasinya bingung untuk menjelaskan kepada Yoona.

“terus apa??hem??” tanya Yoona dengan nada menantang

“ekhm… biasanya rusa adalah mangsa seekor singa tapi beda dengan mu rusa cantik yang menarik perhatian singa yang tampan ini…” Siwon menjabarkan seperti sedang mendongeng di acara TV.

“o… begitu” hanya itu yang bisa Yoona ucapkan.

“jadi siapa yang berani menarik perhatianmu sehingga kebal dari rayuan ku??” Siwon mulai kembali bertanya tentang masalah namja.

“apa aku harus mengatakanya??” tanya Yoona

“harus!! kan kau adalah anae ku semua yang berhubungan denganmu harus aku ketahui,,,” ucap Siwon sambil tersenyum dan begitu bersemangat

“oke..oke,,,, aku mengaku…. setiap hari dia ada di apartemen ini dan aku tidak bisa menolaknya.”

“siapa yang berani datang kemari tanpa sepengetahuanku?? Dan kenapa kau izinkan?” tanya Siwon tanpa jeda.

“jelas aku izinkan dia itu orang penting…” timpal Yoona

“tapi sepenting – pentingnya orang itu kau harus berhati – hati…”

“jadi kau cemburu yeobo??” tanya Yoona menahan tawa

“jelaslah aku ini seorang namja. Siapa yang tidak cemburu jika ada namja lain dekat dengan istrinya?.” Jelas Siwon

“Kyo rii appamu selama ini ternyata cemburu denganmu… ottokhe??” tanya Yoona yang menahan ketawa melihat ekpresi Siwon

“yakk…. Choi Yoona beraninya mengerjaiku hah?! dan membangunkan sang simba…”

“memang sebelum aku membangunkanmu kau sudah bangun mencari ku” ucap Yoona memeletkan lidahnya

“kau harus menerima hukumannya….” ucap Siwon yang sudah tertipu mentah – mentah oleh Yoona

“o,,, shirreo!!! Kyo rii sedang tidur kau mau menghukumku dengan apa? Hem??!! ” tanya Yoona dengan muka yag sedikit khawatir.

“wae?? Anae ku sepertinya berpikir macam – macam” tanya Siwon dengan tampang bak joker,

“ani…aniyo…”Yoona pun tambah gelagapan mendengar pertanyaan Siwon.

“hahahaha…..” tawa Siwon membahana di setiap sudut ruangan, tetapi itu tak berlangsung lama melihat ekspresi Yoona yang begitu menyeramkan menatapnya tajam dengan mata yang disipitkan seolah berkata ‘sudah ku bilang Kyo rii sedang tidur dan apa yang kau tertawakan?!!’. Siwon segera mengatupkan bibirnya menahan tawa.”sudahlah yeobo, jangan beri aku pandangan mautmu itu seperti malaikat pencabut nyawa hahaha….”. Tak ayal Yoona tidak segera menetralkan pandangannya malah lebih mempertajam lagi. Siwon merutuki dirinya sendiri karena ia salah mengambil kata saat suasana hati istrinya sedang di bawah level badmood mendadak.

“mianhae yeobo~ aku hanya bercanda…suruh siapa kau membuatku cemburu” ucap Siwon memohon.Yoona langsung mempoutkan bibirnya seraya berkata “Im marah”.

“aigo.. yeobo kau begitu lucu.. hahaha ” ucap Siwon seraya mencubit pipi Yoona yang menggembung. Yoona langsung menepis tangan Siwon dan beranjak dari sofa menuju box bayi, meletakkan kembali Kyo rii dengan hati – hati.

“yeobo.. yeobo ..yeobo~” panggil Siwon mengikuti ke arah Yoona berjalan.

Yoona berjalan menuju tempat tidur mendengar panggilan Siwon menggunakan agyeo langsung menghentikan langkahnya dan menatap Siwon sinis “wae?” hanya kata itu yang terucap dari bibir mungil Yoona.

“kau marah padaku?” tanya Siwon

“ani..” jawab Yoona sekenanya

CHU~

“jangan marah lagi ne?” Siwon mendaratkan ciumannya di bibir tipis Yoona. Lagi – lagi Yoona hanya bisa diam mengatur debaran jantungnya.

“kau masih sama seperti waktu kita pacaran…lihat pipimu memerah, begitu takjubnya dengan ketampananku eo?” Siwon tersenyum melihat semburat merah muncul di wajah cantik Yoona. Tidak disangka Yoona membalasnya dengan cubitan kecil di perut Siwon. “Aaww…” Siwon merintih kesakitan mendapat cubitan dari Yoona. “dasar namja over PD sudah berapa kali kau mengucapkan kalimat takjub dengan ketampananku??” tanya yoona sambil menirukan gaya Siwon saat mengucapkan kalimat tersebut.

“tapi itu kenyataan…memang benar kan?? Aku ini tampan?” bangga Siwon di depan Yoona

“ne…kau tampan, tapi lebih tampan Kyo rii dibanding kau.” Jawab Yoona

“jinjja?? Anak itu sudah merebut Yoona ku.” Sungut Siwon

“apa? Yoona ku?? Sekarang aku bukan milik mu seorang tapi milik Kyo rii juga…” Yoona melipat tanganya di dada.

“ne arraseo.. memang benar Kyo rii lebih tampan dari ku…Kyo rii sudah merupakan gabungan wajah ku dan wajah mu, jadi wajar ia lebih tampan dariku… tapi jika tidak ada aku tidak ada juga Kyo rii..” jawab Siwon dengan Pdnya

“yakks dasar namja mesum!!” ujar Yoona merebahkan dirinya dan menutupi tubuhnya dengan selimut.

We Got Baby

“Annyeong haseyo Kim Na Young, Lee Seung Gi imnida…” sapa duo mc acara We Got Baby

“berjumpa kembali setelah episode pertama, seminggu yang lalu dengan  yeppo Na Young dan beast Seung gi.. ” ucap Na Young

“aish..apa – apaan kau ini…ulang… Bersama handsome seung gi imnida,,, dalam acara We Got Baby… special episode  satu managemen  Siwon dan Yoona…” timpal Seung Gi. Tepuk tangan meriah para penonton yang hadir di studio menyambut ucapan dari Seung Gi

“karena ini adalah episode ke dua dalam acara yang baru kami akan memulai menghadirkan bintang tamu.” Seung Gi  langsung melanjutkan ucapannya sebelum berdebat terlalu panjang dengan Na Young.

“ne…bintang tamu pertama kali ini berasal dari orang terdekat pasangan kali ini ekhm.. pasangan yang menajubkan dari SM yang membawa acara baru ini menduduki rating yang tinggi…kekeke~” Na Young terkekeh dengan ucapannya sendiri

“yak Na Young jangan mengundang emosi ku pada awal acara…” ucap Seung Gi

“walaupun begitu aku berbangga hati sebagai MC dalam variety show pertama di Korea yang langsung mendapat rating tinggi” lanjut Seung Gi

“oppa kau tahu siapa yang akan jadi bintang tamu kali ini??”

“ani…. yang pasti mereka terkenal dekat dengan Siwon maupun Yoona.”

“ne , kau benar oppa, ya sudah mari kita sambut dengan meriah para member dari Super Junior…” tepuk tangan meriah menyambut kehadiran para member Super Junior.

“hana dul set… We are Super Juni~or!!” teriak serempak para member Super Junior yang hadir leeteuk, donghae, eunhyuk, sungmin,shindong, ryeowook, yesung, kangin dan kyuhyun.

“ternyata para member dari Super Junior..” ucap Seung Gi

“hah tidak menyangka di episode ke dua kita kedatangan tamu oppadeul Super Junior, para idolaku…akhirnya dapat melihat muka mereka yang ke dua kalinya haha”

“eits… Na Young jaga sikap mu itu bukan hanya mereka saja yang menjadi bintang tamu tapi ada idolaku mungkin sampai aku mati kekeke~ kita panggilkan 8 yeoja sexy melebihi yeoja datar disampingku ini So Nyeo Shi Dae…” panggil Seung Gi

“apa maksudmu yeoja datar??hah??” tanya Na Young melotot ke arah Seung Gi.

“aniyo…kekeke~”

Para member SNSD satu persatu muncul dari balik layar. Sekarang suasana studio mulai riuh oleh sorak sorai penonton melihat 2 grup boyband dan girlband terbesar di Korea.

“Right now it’s So Nyeo shi Dae” sapa para member SNSD

“wah acara ini pasti akan masuk rekor muri…” gumam Seung Gi

“wae oppa?” tanya Na Young

“belum pernah ada sejarah variety show We Got Married yang mengundang tamu sebanyak ini” terang Seung Gi

“pabo.. jelaslah ini variety show We Got Baby bukan We Got Married..”

“ne, aku mengerti… oh ya cheo eum boepsemnida(apa kabar)??” tanya Seung Gi kepada para member Super Junior dan SNSD.

chalji naeyo(kabar baik)” ucap para member serempak.

“bagaimana saat kalian tahu bahwa yang menjadi peserta We Got Baby adalah salah satu dari kalian” tanya Seung Gi

“kami sebenarnya sudah mengetahuinya kalau Siwon akan mengikuti acara ini” ucap Shindong

“ne, kami juga tapi Yoona hanya menjelaskan dia akan mengikuti acara We Got Married bukan We Got Baby..” timpal Sooyoung

“saat itu semua member kami berada di dorm SNSD…” sungmin hendak menceritakan kronologi keterkagetan mereka.

“tunggu – tunggu kenapa kalian ada di dorm mereka?” tanya Na Young sambil menunjuk personil SNSD

“dengarkan dulu cerita mereka Kim Na Young….!! lanjutkan sungmin-sshi” ucap Seung Gi yang sepertinya tertarik dengan cerita  Sungmin

“memang hari iru adalah ritual kami emm bukan ritual tapi kebiasaan kami berkumpul bersama di salah satu dorm kami dan jadwal minggu itu berada di dorm SNSD” lanjut Sungmin.

“ne, saat kami menonton di ruang tengah kami kaget dengan muncul dua makhluk rusa dan simba bersama” jelas leeteuk

“beberapa dari mereka berteriak histeris sampai aku yang berada di dapur pun bertanya”  tambah taeyeon

“ne, ajumma bertanya pada kami yang sedang menonton sambil berteriak, seperti di hutan rimba saja” ujar eunhyuk

“apa kau kata monkey oppa??bukankah hutan rimba adalah habitat mu???” ucap taeyeon tak mau kalah

“wah wah apa kalian ini keluarga satwa?? Mengapa mempunyai julukan sebagian besar hewan” tanya Na Young,

“ne, memang sudah menjadi rahasia umum kami mempunyai panggilan yang aneh setiap member” jelas tiffany

“apa lagi saat aku melihat siapa bayi yang mereka asuh,,, aku benar – benar tak menyangka…” Sooyoung mengatakan dengan kalimat seperti menggantung

“wae sooyoung-sshi??” tanya Seung gi penasaran

“ dan ternyata adalah uri Kyo rii” celetuk kyuhyun yang langsung mendapat senggolan dari seohyun yang berada di sampingya. Semua penonton heran dengan maksud kalimat kyuhyun termasuk Seung gi dan Na young.

“ada apa sebenarnya ini???” Na Young bertanya – tanya

“ne uri Kyo rii sebenarnya adalah keponakan Yoona dan kami sudah anggap seperti keponakan kami sendiri” tutur Yuri yang melihat situasi yang tidak aman karena perkataan Kyuhyun.

“tapi mengapa member Super Junior juga mengetahui Kyo rii??” Seung Gi masih tidak percaya dengan jawaban dari Yuri

“ne, kami memang mengetahuinya karena Yoona sering membawanya saat di dorm. Kyo rii sering dititipkan kepada Yoona,” jelas Kangin. Walaupun sedikit tidak masuk akal dengan perkataan Kangin tapi untuk melanjutkan acara semua orang yang berada di studio hanya mengangguk paham.

“ya sudah kalau begitu mari kita lihat misi apa saja yang akan di terima oleh Siwon dan Yoona.” Ucap Na Young.

 

 

>>>>>>>>>>>> 

At We Got Baby’s house

Siwon, Yoona, dan Kyo rii sedang bersantai di ruang keluarga menikmati saat – saat menjadi keluarga sungguhan. Saat di apartemen Siwon dan Yoona sudah sepakat bahwa akan berlaku selayaknya suami istri biasa di luar sana. Menganggap variety show ini sebagai wujud pernikahan mereka yang sesungguhnya, sehingga tidak ada yang tahu kalau mereka sebenarnya sudah menikah karena menganggap hanya tuntutan skenario semata. Mereka juga sudah tidak malu untuk mempertontonkan kemesraan mereka di halayak umum dengan dalih variety show ini. Jika di cermati sekarang di jari manis mereka berdua sudah tersemat cincin yang begitu menawan. Menurut mereka ini adalah kesempatan besar untuk menjalani kehidupan selayaknya keluarga seperti orang lain walaupun banyak kamera mengintai mereka. Saat ini shooting tidak ada satu kru pun yang ada di rumah tersebut karena metode baru yang di gunakan pihak We Got Baby yaitu hanya menggunakan kamera tersembunyi yang diletakan di beberapa sudut ruangan. Merekam semua aktivitas selama beberapa hari kedepan. Semua kru hanya memantau dari kamera tersembunyi tersebut dan mengirimkan misi dengan smartphone kecuali saat mereka keluar dari rumah.

TING… suara smartphone milik Siwon menandakan mereka mendapat misi baru. Siwon membuka dan menunjukan kepada Yoona.

Sebagai orang tua baru kalian harus menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan oleh Kyo rii. Carilah semua kebutuhan yang kalian rasa dibutuhkan seperti pakaian, susu formula.jangan lupa untuk membeli kebutuhan kalian selama bebrapa hari kedepan.

Staff We Got Baby

Setelah mereka membaca dan mencermati misi apa yang harus mereka lakukan Siwon dan Yoona hanya menghembuskan nafas berat ,diam sejenak seperti memikirkan sesuatu dan tersenyum bersamaan dengan saling bertukar pandang.

Siwon POV

Saat membaca misi dari pihak We Got Baby aku dan Yoona hanya bisa mengembuskan nafas berat. Tidak perlu mereka menyuruh pun di apartemen kami sudah banyak perlengkapan Kyo rii. Dasar pabo Choi Siwon mereka tidak tahu hubungan pernikahan ini, yang mereka tahu hanya kalian artis dalam naungan managemen yang sama dan masih sama –sam tidak memiliki pasangan. Tapi ada rasa bahagia setidaknya aku dapat berjalan – jalan bersama Yoona dan Kyo rii tanpa orang lain curiga.

Siwon POV end

Yoona POV

Mworago?? Susu formula?? Kyo rii tidak memerlukan susu formula, masih dalam masa ASI esklusif. Aku bisa memberikannya dasar variety show aneh. Tunggu.. mereka tidak tahu hubunganku dengan Kyo rii sebenarnya… aishh mengapa aku begitu pelupa?? Ok mulai hari ini anggap semua sudah tahu bahwa aku adalah istri sah dari Choi Siwon dan eomma dari Kyo rii. Kyo rii ah sekarang waktunya kita bisa bersenang – senang….

Yoona POV end

>>>>>>>>>>>> 

“omo… lihatlah apa yang mereka lakukan saling bertukar pandang dan tersenyum…aigo manis sekali..” ucap Na Young

“apa yang mereka pikirkan?? Aku ingin membaca pikiran mereka…” ujar Seung gi menatap rekaman dari kamera tersembunyi.

“oppa kau lihatlah Siwon dan Yoona memakai cincin yang sama..” Na Young menyenggol Seung gi dengan nada menggoda.

“mengapa kau begitu jeli jika sudah berhubungan dengan hal seperti itu? Apa kau berniat membuatku cemburu?” tanya Seung Gi

“aniyo… itu memang benar lihatlah dengan cermat. Oh ya mungkin ini akan menjadi skandal terpanas di musim panas ini…” ucap Na Young

“pasti itu hanya kebetulan iya kan??” Seung Gi mengarahkan kedua bola matanya mengelilingi personil SJ dan SNSD seperti meminta keterangan

“yah mereka hanya iseng, setelah mengetahui mereka bekerja sama dalam acara yang sama…” jelas hyoyeon

“ne, seperti taeyeon dan leeteuk yang hanya kebetulan membeli barang yang sama” tambah Yesung

“owh,,, ani.. ani ini tidak kebetulan,,, lihatlah cicin mereka terlihat mahal bukan sembarang cincin yang banyak di jual di toko – toko daerah Namdaemun Market” kilah Seung Gi

“ne, memang ini di sengaja tadi, kapan kami bila itu tidak di sengaja?” tanya Jessica

“ dari perkataan yesung – sshi.. tadi.” jawab Seung Gi

“maksud yesung oppa itu hanya perumpamaan…” jelas Sunny

“ok..ok.. aku menyerah jika sudah bertemu dengan kalian…” ucap Seung Gi dengan nada memelas.

>>>>>>>>>>>>>>> 

“siap untuk hari ini??” tanya Siwon sumringah kepada Yoona dan Kyo rii.

“siap appa~” jawab Yoona sambil menggerakkan tangan Kyo rii  yang berada di gendongannya.

“kajja kita berbelanja dan bersenang – senang…” ucap Siwon seraya tersenyum bahagia

 

 

Tbc

 

 

 

Annyeong kembali dengan ima di sini… makin gaje dan garing kan?? Aku sudah tau itu…

Gomawo atas semua comment yang kalian berikan dan jangan bosan ya… karena unutk membangun semangatku melanjutkan ff ini.

Yang tetap jadi silent readers. Aku nggak maksa gomawo mau baca…

Resty eonni or echa eonni gomawo mau publish ini ff yang memang absurd. (cheonma 🙂 )

Arazahra17

Tinggalkan komentar

124 Komentar

  1. lucu ceritanya kaya real……

    Balas
  2. helda

     /  November 11, 2013

    wahh, seung gi oppa cemburu..
    hhahaha
    😀

    Balas
  3. Lian Hwang

     /  November 11, 2013

    walaupun di variety show tp mreka ttp so sweeet.

    Balas
  4. nysha

     /  November 13, 2013

    Hahhaha keren banget, bayangin anggota snsd n suju berkumpul dlm 1 ruangan :p
    Arazahra17 memang top deh bikin FF ni 🙂
    Next .m..m..next lanjut

    Balas
  5. kira2 nanti ketauan ga yaah??

    Balas
  6. mkin seru
    lanjut chap 5

    Balas
  7. tia risjat

     /  Desember 1, 2013

    suka..suka..suka.. lanjut baca lagi ah..

    Balas
  8. So sweet

    Balas
  9. alfi

     /  Februari 5, 2014

    lanjutin chapnya cingu….

    Balas
  10. donna

     /  Februari 27, 2014

    lanjutttt …

    Balas
  11. Eon,we got babynya kapan dilanjut

    Balas
  12. Rhiiyoonah

     /  April 21, 2014

    Ckckck…seung gi oppa cemburu…
    Yoonwon is real..

    Balas
  13. Keren,, yoonwon is real…^^
    Buat sunggie -_- yg cemburu barin aja, choi siwon hanya milik Im yoona dan Im yoona hanya milik choi siwon.
    YOONWON forever!!! ^^

    Balas
  14. Wah…benar2 romantis keluarga kecil yg harmonis tp msh pnsaran dg cerita hamilnya yoona dan gimana reaksi siwon?

    Balas
  15. Kekekek~
    Lucu banget Seung Gi cemburunyaaa…
    Hampir aja tuh ketahuan gara-gara si evil Kyuhyun keceplosan-__-”
    Aiiihhh, YoonWon romantis sekaliiii!! ❤

    Balas
  16. Wah, gimana nnti ya kalau mereka bner ketahuan udah mnikah.
    Pasti bnyak yg heboh, *termasuk lee seung gi.
    Kekeke…..

    Balas
  17. Kyo rii umur berapa sih x_X 😀 ?

    Balas
  18. diladiladila

     /  Juli 27, 2014

    Happy Family 🙂
    Seandainya bisa jdii knyataan 😀

    Balas
  19. Dahlia GaemGyu

     /  Agustus 1, 2014

    ketawa sendiri baca lee seung gi yg cemburu

    Balas
  20. Ketahuan Ga Yaaaa…. Jd makin penasaran greget plus deg degan

    Balas
  21. Anggun YoonAddict SY

     /  Juni 25, 2015

    Hahaha lucu baget thor

    Balas
  22. Keren.. ini ceritanya kayak kisah nyata, jadi penasaran gimana kelanjutannya ceritanya, ditunggu kelanjutan cerita berikutnya

    Balas
  23. Choi Han Ki

     /  Juli 23, 2015

    Member sugen ngomong asal ceplas ceplos awas nanti keceplosan ngomong tentang hun YW yg sebenernya.. Sepertinya variety show itu sbg kesempatan mereka untuk lebih deket lagi satu sama lain

    Balas
  24. ria

     /  Oktober 7, 2015

    Makin seru aza

    Balas
  25. park ra chan

     /  Desember 29, 2015

    Lucu….hehe,

    Balas
  26. Huwaaaa kapan mereka akan menjadi keluarga yang layaknya orang rasakan.

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: