[2S] We Are Visual Family (Chapter 2/END)

Poster We Are Visual Family

Title                 : We Are Visual Family 2/2  END (Sequel Happy Birthday Appa!!!)

Type               : Twoshoot

Author            : Choi Youngmi / Melshinys ( @EunHaeSiBum )

Genre             : Family, Romance, Friendship, Comedy etc..

Main Cast      :

  • Choi Siwon
  • Im Yoona

Other Cast     :

  • MinStal
  • TaeLli
  • SeoKyu
  • Lee Donghae
  • Manager SJ,SNSD,Shinee and F(x)

 

Disclaimer      : Mohon maaf jika ada typo yang bertebran, EYD yang nggak teratur dan kata-kata yang susah untuk dimengerti. This is story from my imaginations.. So, Please RCL if you finish read. I need your comment . And If you may Copas Silahkan, asal jangan menghilangkan nama Author saya.. J

Summary        : Tak ada ragu dalam hatiku, Aku pastikan kau akan tetap jadi milikku

WARNING!!

Di Fanfiction ini YoonWon moment tidak terlalu mendominan, disini saya buat permasalahan yang dipecahkan oleh YoonWon. Dan kedekatan anak-anak mereka dan menantu mereka yaitu MinStal & Taelli

 

 

Happy Reading

 

“Oppa?” panggil Yoona alhasil Siwon ingin melepaskan pelukan Kyuhyun, sayangnya Kyuhyun malah mempererat pelukan mereka “Ey! Kyu lepaskan aku!”

“Aniy, aku tak mau”

“Ya! Oppa, lepaskan namjachinguku!” teriak Yoona yang berhasil membuat semua kru disana memandang mereka.

“Yoona-ssi siapa namjachingumu? Siwon atau Kyuhyun?” tanya seorang Kru yang membuat Yoona gelabakan mencari jawaban dan menatap Siwon.

 

“nde, siapa namjachingumu Yoong?” goda Kyuhyun melepaskan pelukannya dari Siwon. Siwon juga terlihat bingung saat Yoona yang selalu menatap meminta bantuan, Apalagi sekarang sepertinya jurus evil Kyuhyun akan dikeluarkan.

“ooo… Siwon-ssi ?” tebak seorang Kru yang membuat orang-orang yang ada disini langsung menatap Siwon dengan tatapan meminta penjelasan Siwon

“Aigoo.. ternyata kau yang jadi pacar Yoona, Hyung?” Kyuhyun tetap melanjutkan acara mengusili Yoona dan Siwon yang terlihat gelagapan

“Jinjja?” pekik salah satu Kru yang lain. Sulli yang melihat itu langsung berinisiatif mengalihkan keadaan “Kapan pemotretannya? Kenapa mempertanyakan Siwon oppa dan Yoona eonie?” Semua Kru memalingkan wajah mereka yang awalnya mengintrogasi Yoona dan Siwon kini menatap Sulli yang sudah bersiap dengan gayanya.

“Ah… nde! Semuanya kembali bekerja!” teriak sang fotografer membuat Yoona membuang napas lega. Begitu pula dengan Siwon yang sama merasakan persaan Yoona. Sedangkan Kyuhyun hanya tersenyum tak bersalah. Yoona langsung menarik tangan Siwon , namun lagi-lagi Kyuhyun menahan tangan Siwon.

“Wae?” tanya Siwon pada kyuhyun melihat tangan Kyuhyun yang menahan tangannya. “Oppa, aku ingin bicara empat mata dengan Siwon Oppa, bisakah kau sekarang berhenti mengganggu?” pinta Yoona.

“Maaf Yoong aku tak bisa” Yoona yang mendengar itu sudah hampir prustasi dan langsung melepaskan tangan Siwon. Siwon yang melihat itu langsung melepaskan tangan Kyuhyun “Kau ini, kapan evilmu itu hilang eoh? Kalau seperti ini mana ada yang mau jadi pacarmu” Kyuhyun yang mendengar perkataan Siwon langsung menghampiri Seohyun.

“Seo..” Kyuhyun menarik – narik ujung baju Seohyun seperti seorang anak yang menarik baju ibunya. “Waeyo oppa?”

“mana nomor yeoja itu? “

“Ponselku mati oppa!”

“ck… kalau begini kapan aku punya yeojachingu?” Seohyun hanya tersenyum melihat ekspresi Kyuhyun.

Sedangkan Yoona dan Siwon..

Siwon menarik tangan Yoona yang tadi terlihat kesal meninggalkannya dengan Kyuhyun. “Aigoo kenapa seperti ini?” Yoona mempout bibirnya dan itu tak mau dilewatkan Siwon mencium bibirnya dengan singkat

“Oppa! Apa yang kau lakukan?” kesal Yoona yang membuat Siwon tersenyum “menciummu” jawabnya dengan santai “kau tak lihat banyak orang disini? Untung tak ada yang lihat” Siwon menoleh kekanan dan kekiri melihat disekitar. Nampaknya orang-orang disana sedang mengerjakan tugasnya masing-masing, Yoona yang heran dengan tingkah Siwon menyatukan kedua alisnya. ~Cup

Yoona kali ini  tak menyatukan alisnya malah membulatkan matanya saat Siwon kembali menyentuh bibirnya.

“Omo! Pipimu memerah Yoong?” ejek siwon yang membuat Yoona langsung memukul lengan berotot Siwon bertubi-tubi. Siwonpun hanya tertawa melihat ekspresi Yoona seperti sekarang.

“Oppa, huh aku cape memukulmu” kekeh Yoona yang langsung memeluk Siwon. Siwonpun hanya tersenyum dan membalas pelukan Yoona “Bogoshipo” bisiknya ditelinga Yoona.

“Nado Bogoshipo” balasnya seraya melepaskan pelukannya dengan Siwon. “Temui Minho” ujar Yoona.

“Kenapa kau sekhawatir itu?” tanya Siwon

“ck… temui saja dia!”

~

“Hey!” Siwon memegang pundak Minho yang hanya diam melihat ponselnya yang tak menyala.

“nde? Oh.. Kau Hyung !” Minho menepuk sofa disampingnya Siwon yang mengerti itu langsung duduk disamping Minho “ Kau kenapa hari ini? Tak semangat sekali, apakah ini berhubungan dengan Soojung?” Minho menatap Siwon dengan senyum yang hanya kesebelah kiri.

“terlihatkah?” Siwon mengangguk “ Dia memarahiku dengan yeoja lain, tapi dia berpelukan dengan namja dibelakangku” ujar Minho dengan senyum kecutnya.

“Jinjja? Aku rasa Krystal tak seperti itu” ujar Siwon.

“Jangan membelanya Hyung” Siwon mengangguk dan langsung merangkul Minho “ Semua perempuan memang seperti itu. Aku juga dulu sama sepertimu. Aku hanya menjahili teman yeojaku Yoona langsung marah. saat dia dengan namja lain waktu syuting aku juga sempat mendiaminya . Tapi, saat melihat Jiwon dengan namjachingunya sama seperti aku dengan Yoona saat itu. Malah namjachingunya yang minta maaf meskipun Jiwon yang salah. Dan aku juga melakukan hal yang sama saat mendengar cerita Jiwon”

Minho tersenyum, mungkin benar kata Hyung nya yang satu ini. Tapi, ia masih tak bisa melupakan adegan Krystal yang memeluk Taemin.

~

Kini Siwon dan Krystal masih melakukan pemotretan beberapa baju untuk musim semi. Mereka berdua menjadi couple SPAO setelah Yoona yang awalnya jadi Couplenya Siwon, kini digantikan oleh Krystal. Mungkin karena wajah Krystal yang amat mirip dengan Yoona.

“ ck… Kau dan Minho kenapa?” tanya Siwon yang langsung duduk disamping Krystal yang sedang meminum air mineral

“nde? Aku tak tau Oppa, dari kemaren Minho Oppa tak mengangkat teleponku” jawab Krystal dengan mempout bibirnya

“katanya kau berpelukan dengan seorang namja” Krystal tersentak mendengar itu “ Namja? Nugu?”

“Molla” Siwon mengangkat kedua bahunya

“ah… mungkin kemaren dia melihatku dan Taemin Oppa berpelukan”

“nde?”

“Oppa, sebenarnya ada sesuatu hal yang penting, tapi ini sangat susah untuk aku ungkapkan” Siwon semakin heran dengan yeoja yang mirip dengan yeojachingunya ini. “Oppa ingin tau?” Siwon mengangguk dengan excited “ Tapi, jangan kaget” lagi-lagi Siwon mengangguk. Krystal pun mendekatkan bibirnya ke telinga Siwon

“ Taemin Oppa menyukai Sulli eonie” bisik Krystal

“Mwo?!” Krystal langsung menutup mulut Siwon saat mendengar teriakan spontan dari Siwon “Oppa! Sudah aku katakan tadi jangan kaget!” kesal Krystal

“Mianhae, ini sangat menganggetkan sekali, ck.. hm… lalu?” ujar Siwon

“taemin oppa memintaku untuk menjodohkannya dengan Sulli eonie” Jelas Krystal

“begitukah? Kalau begitu aku akan membantumu!” Krystal yang mendengar itu langsung memeluk Siwon “Astaga, kalau seperti ini pantas Minho marah” kekeh Siwon saat Krystal memeluknya.

“biar saja dia marah”

~

Siwon dan Krystal kini mengajari taemin bagaimana cara menembak seseorang. “Kalau Oppa bagaimana dulu menembak yeojachingu Oppa?” tanya Krystal pada Siwon.

“nde.. ah, aku dengar Stella Nuna mantanmu? Bagaimana kau menembaknya?” kali ini Taemin yang bertanya

“Aku tak menembaknya, dia yang menembakku” jelas Siwon yang membuat kedua maknae itu mengangguk. “Bagaimana Stella eonie menembakmu?”

“Dia hanya menyatakkannya, saat aku ingin pulang setelah latihan dia menghampiriku dan langsung menyatakannya”

“lalu Hyung langsung menerimanya?” tanya Taemin

“nde, dia perempuan yang hebat menurutku, Karena dia berani menyatakannya secara langsung, dan Eommaku juga sangat senang saat mengetahui aku berkencan dengan Stella. Dia juga sering berkunjung kerumah bersama Sooyoung, dulu Sooyoung dan Stella bersahabat. Eommaku juga senang saat mereka kerumahku, bahkan eommaku pernah membelikan bed cover untuk Stella. Saat dia mengatakan ingin berhenti tranee dan ingin ke New York .  ia curhat ke Sooyoung. Dia tak berani menemuiku. Dia dan aku sama-sama tak diijinkan orang tua kami, mengingat aku harus meneruskan perusahaan Appaku, begitu juga dengan Stella. Sampai satu hari orang tua Stella mendatangi kantor SM, dan mengatakan bahwa Stella harus mengundurkan diri dan sekolah ke New york. Sejak saat itu kami belum putus, kami selalu kontak lewat jejaring sosial. “ Saat Siwon ingin meneruskan Taemin menghantikan penjelasan Siwon

“Cakkaman Hyung, aku pernah membaca artikel. Katanya kau menerimanya hanya terpaksa. Benarkah?”

“heh.. Kata siapa? Aku menerima tidak terpaksa, mungkin mereka saja yang mengarang. Aku bukan namja sepicik itu. “ kekeh Siwon

“OO.. berarti yang dikatakan selama ini salah?” tanya Taemin lagi

“Sangat salah,”

“Lalu kapan kalian putus?” tanya Krystal yang tak mau kalah bertanya

“setelah hampir 4 bulan Stella di sana, kami semakin jarang kontak. Apalagi dia sibuk dengan kuliahnya, makanya kami memilih berpisah”

“setelah itu Oppa mendekati Yoona eoni?”

“YA! Kenapa kalian malah mewawancaraiku!” bentak Siwon yang baru sadar bahwa ia kembali mengingat sang mantan kekasih yang sudah ia lupakan

“Ayo, kita latihan menyatakan cinta” ujar Siwon yang membuat kedua maknae itu mengikuti arahan Siwon

Siwon dan Krystalpun mengajari Taemin menyatakan cintanya pada Sulli, terkadang dia disuruh memakai kata-kata kiasan, bagaimana cara memberi bunga dan banyak lagi. Sampai-sampai mereka harus menonton di Youtube cara menyatakan cinta. Dan disana rata-rata memkai bunga, coklat dan banyak lagi. Namun, Taemin malah ingin menyatakan seperti Kyuhyun di No Other sayangnya. Siwon tak setuju.

“Wae Hyung?”

“Itu lebih baik kau ungkapkan saat hari jadi hubungan kalian atau hari valentine”

“Lalu yang mana yang baiknya Oppa?” ujar Krystal

“Aku sarankan kau ikuti gaya Donghae di No Other, disana kau lihatkan Donghae menunggu seorang pujaan hatinya. Disana Donghae melakukan gerakan-gerakan yang baik jika ingin menyatakan persaan dengan seuntai bunga mawar” jelas Siwon yang membuat Taemin mengangguk setuju

~

 

Taemin tampak bingung dengan apa yang akan dikatakanya pada Sulli “ Jangan gugup!” Siwon menepuk pundak Taemin seraya memberi semangat.

“Gomawo Hyung, aku masih tak yakin”

“coba saja dulu”

Tak lama Sulli datang dengan Minho. Minho masih tak mempedulikan Krystal yang ada disamping Yoona yang hanya diam menunduk.

“hm.. Sulli-ya” panggil Taemin yang membuat Sulli menatapnya “Aku menyukaimu” ujarnya spontan yang membuat Sulli membulatkan matanya. Begitu juga dengan Minho yang terlihat bingung dengan apa yang baru saja dikatakan Taemin pada Sulli.

“Kau mau menjadi yeojachinguku?” Taemin menunduk dengan bunga mawar berwarna putih. Sedangkan Krystal dan Siwon memukul kepala mereka sendiri, karena namja ini tak memakai kata-kata dan cara yang sudah diajarkan. Malah menyatakannya to the point, tanpa basa-basi dengan kata-kata cinta. Yoona hanya menggelengkan kepala saat melihat Siwon dan Krystal yang terlihat prustasi melihat sikap Taemin yang menyatakan cinta dengan apa adanya. Sebenarnya itu tak masalah takutnya Sulli akan menolaknya mengingat yeoja itu suka dengan kata romantis.

“terserahmu ingin meneriku atau tidak. Maaf aku hanya bisa menyatakannya seperti ini. Padahal aku mempersiapkan ini sudah 1 minggu seraya meminta Krystal dan Siwon hyung mencarikan kata-kata cinta untukku curahkan padamu. Sebenarnya tadi aku sudah hapal, tapi saat aku melihatmu semuanya jadi hilang dimemori ingatanku” Sulli langsung memegang tangan Taemin meminta namja itu berdiri. Sulli langsung memeluk Taemin “ Aku lebih suka kau apa adanya seperti ini” bisik Sulli yang membuat Taemin membalas pelukan itu dengan erat.

“jadi kau menerimaku?” tanya taemin seraya melepaskan pelukannya dari Sulli. “nde” jawabnya singkat namun itu mampu membuat Taemin berbunga dengan memberika sebuket mawar putih tadi. Krystal dan Siwon yang mendengar itu juga ikut senang.

“Cakkaman! Siapa yang masih ada job?” tanya Yoona . semua yang mendengar itu menggelengkan kepalanya.

“Bagaimana kalau kita makan-makan? Anggap saja sebagai perayaan Sulli dan Taemin” ujar Yoona lagi yang membuat semuanya mengangguk.

“aku setuju” kata Minho. “Ah… kau minta maaf pada Krystal!” cetus Yoona. Minho yang mendengar itu langsung menghampiri Krystal yang disamping Yoona.

“Mianhae chagi, seharusnya kau jelaskan semuanya padaku” Minho langsung memeluk Krystal “ Kau yang tak memberikanku waktu untuk menjelaskannya padamu” kata Krystal dengan senyumnya yang membuat hati Minho semakin berdegup kencang

“Aigoo… ada apa ini? “ Kyuhyun dan Seohyun yang baru datang latihan menyanyi mengahmpiri keenam artis yang selalu menjadi pusat perhatian selama di grupnya ini.

“ kami mau makan, kalian mau ikut?” ajak Siwon

“Ah.. kalau kau yang traktir aku ikut terus “ kata Kyuhyun

“biar aku saja yang traktir” ujar taemin.

~

“Wah.. aku tak menyangka kalian berdua kini berpacaran!” ujar Kyuhyun

“berarti sekarang kalian ini berpasangan, Yoona dan Siwon hyung, Krystal dan Minho lalu Taemin dan Jinri?”

“Aigoo… aku dan Seohyun kalau begitu” ceplosnya dengan nada yang polos, tidak namja ini tak polos. Dia memang selalu berbicara yang aneh, jadi jangan heran.

“nah.. kalau begitu seperti ini. Siwon hyung, Yoona, Minho dan Sulli kan Visual di grup masing-masing, Jadi kalian bisa dikatakan ‘Visual family’ aniy  ‘Perfect Family’ lihat saja kalian berempat sangat sempurna.” Jelas Kyuhyun dengan nada suara yang bisa dibilang iri dengan keempat visual ini

“Lalu, aku , kau , Krystal dan Taemin jadi ‘Maknae family’ Begitu?” sepertinya Seohyun bisa membaca isi pikiran Kyuhyun

“Ah.. nde . Lalu kalau diceritakan aku dan Seohyun menikah, begitu juga dengan Siwon hyung dan Yoona. Terus anak kita berempat kita jodohkan Minho dengan Krystal dan Taemin dengan Sulli. Hahaaaaa” racau Kyuhyun yang membuat semua yang ada disana tertawa

“ nah, kalau begitu cepat kau menikahi Seohyun!” sembur Siwon yang membuat Kyuhyun terkejut

“Mwo?!”

“ah.. nde, bukankah yang kau ceritakan seperti itu” ujar Yoona seraya memasukkan makanan kemulutnya

“itu hanya perumpamaan Ny. Choi” jelas Kyuhyun yang juga sama memasukkan makanan kemulutnya

“ooo, kalau jadi juga kau dan Seohyun aku tak setuju” Kyuhyun menghentikan acara mengunyahnya seraya menatap Yoona.

“Wae?”

“Seohyun anak yang baik tak sepertimu Oppa!” ujar Yoona dengan nada suara menyindir Kyuhyun

“Kyaa!! Berarti kita juga punya ‘Eomma’ dan ‘Appa’ seperti Minho Oppa dan Sulli eonie yang selalu memanggil Yoona eoni dan Siwon oppa dengan panggilan ‘Eomma’ dan ‘Appa’ “ girang Krystal seraya melakukan hi Five dengan taemin.

“nde! Kita punya eomma dan Appa. Yeee!!!” Seohyun yang melihat semua itu hanya menggelengkan kepalanya dengan senyumnya.

“Kau kenapa yeobo?” tanya Kyuhyun yang disampingnya dengan senyum evilnya menggoda Seohyun.

“nde? Aku tak apa oppa, kenapa memanggilku ‘Yeobo’?” kata Seohyun dengan menanyai balik

“ceritanya kita sudah menikah Seo, lihatlah kita mempunyai 2 anak yang tampan dan cantik seperti kita” Semua yang ada disana langsung tertawa mendengar perkataan Kyuhyun yang memang membuat orang tertawa.

“Kau ini ada-ada saja Oppa” kekeh Seohyun

“Semoga Eomma dan Appa benar-benar menikah suatu saat nanti” harap taemin

“Ya! Kau jadi Wires sekarang? Ikut-ikutan berdoa agar aku menikahi Seohyun ” ujar Kyuhyun menatap taemin dengan intens

“Aniy, aku Sooyoung-Kyuhyun Shipper” kata taemin yang membuat semua yang ada disana jadi menggelenkan kepala “ck.. namja dan yeoja sama saja. Kemaren Sulli membela Yoonwonited, tapi ternyata dia Propets. Lalu sekarang kau membela aku dan Seohyun . ternyata kau Knight” kesal Kyuhyun

“aku harap juga Kyuhyun Oppa menikah dengan Seohyun eonie” balas Krystal yang membuat mata Kyuhyun kearahnya

“nde.. aku liat kalian berdua sangat cocok “ ujar Sulli menambahkan.

“Ya! Berhentilah mengatakan itu” kesal Kyuhyun karena sepertinya orang-orang disini menydutkannya ingin menikahi Seohyun.

“Kita kan Maknae Family, Appa” ujar Krystal menatap Kyuhyun

“nde, Kita keluarga yang hebat. Uri maknae family!” teriak Kyuhyun

“Tapi, Visual family lebih hebat . ” ujar Minho seraya meneguk airnya

“nde, Visual family lebih bagus. Kita juga berawajah sempurna”Sulli dan Minho melakukan hi Five.

“kata siapa? Maknae family lebih muda dari Visual family” kata Taemin membalas ucapan Sulli.

“Yaiyalah, namanya juga Maknae. Pasti lebih muda!” ujar Sulli

“Mwo? Tapi kami juga mempunyai kualitas suara yang lebih baik dari Visual Family” Sepertinya acara ini akan ribut. Apalagi dengan kedua pasangan dari Shinne dan F(x) (MinStal dan TaeLli)

“Tapi, secara penampilan dan wajah Visual family lebih baik chagi” sanggah Minho

“Lalu, Oppa mengatai aku jelek?” tanya Krystal yang membuat Minho membulatkan matanya

“Aku tak ikutan kalau kalian bertengkar lagi” sahut Siwon mengingat kedua orang ini hampir setiap Minggu bertengkar, namun mereka juga tak lama saling memaafkan.

“Dia yang mengataiku jelek” ujar Krystal dengan nada emosi. “ Sudahlah kenapa kalian jadi ribut?” kata Seohyun menengahi.

“Minho-ya, berhentilah” Yoonapun akhirnya juga menengahi kedua orang itu. Bukankah YoonSeo sudah jadi ibu yang baik untuk Minho dan Krystal?

“tapi, aku tak mengatainya jelek eoma, aku hanya bilang kita lebih baik dari wajah mereka” katanya dengan nada yang terdengar emosi

“Sudahlah, kalau kau terus berbicara itu. Kau dan Krystal akan bertengkar lagi” nasehat Yoona yang membuat Seohyun mengangguk setuju. Sedangkan WonKyu hanya diam melihat YoonSeo yang memberi peringatan pada MinStal.

Kini acara makanpun terdengar hening tak seperti tadi, Siwon yang menyadari itu langsung mencairkan suasana “Kenapa jadi seperti ini? Minho, Sulli! Ayo kita buat selogan untuk keluarga kita” Kyuhyun yang mendengar itu tak mau kalah “ Taemin Krystal, kita juga harus membuatnya”

Mereka berenam pun berunding untuk mencari selogan keluarga mereka. Sedangkan Yoona dan Seohyun hanya menggelengkan kepala “Aku tak bisa bayangkan kalau suatu saat Suamiku memang Kyuhyun Oppa lalu anak-anakku Krystal dan Taemin” kata Seohyun dengan sedikit cengengesan.

“Sama, aku juga tak bisa bayangkan kalau kedua anak itu jadi anakku” ujar Yoona

“Bagaimana, kalian sudah merundingkannya?” tanya Yoona saat mereka duduk kembali ditempang masing-masing, namun kali ini Visual Family dan Maknae Family duduk ditempat yang sejajar dengan orang tua mereka.

“Sudah, ayo kita lakukan!” ujar Kyuhyun yang langsung mengambil ancang –ancang.

“Uri Maknae Family!” ujar ketiganya dengan tangan mengadahkan dagu #KayaYesungWaktuNyanyi Do Re mi Di SuShow4 Osaka. “Lalu kalian bagaimana Hyung?” Siwon dan kedua anaknya pun juga mengambil ancang-ancang

“We Are Visual Family” teriak mereka bertiga dengan tangan dibawah dagu namun mereka menunjukkan kedua jarinya yaitu jempol dan telunjuk. Yang menandakan bahwa mereka keren.

Yoona dan Seohyun yang melihat itu tertawa, apakah hanya itu? Jadi mereka berunding dengan waktu lumayan lama hanya seperti itu hasilnya?

“Kenapa kalian berdua tertawa?” tanya Siwon

“aniy, kalian saja yang aneh. Waktu lumayan lama berunding hanya memberikan itu pada kami” jawab Yoona.

“nde, aku pikir maknae Family menyanyi dan Visual family berakting mengingat kalian lebih dominan disana” sambung Seohyun.

“Ah.. betul juga kenapa kita tak bernyanyi Appa?” kata Taemin pada Kyuhyun.

“Dan kita kenapa juga tak akting tadi Appa?” kali ini Minho yang menatap Siwon. “Ey! Kalau bernyanyi mudah. Kalau berakting susah untuk membuat alurnya” ujar Siwon menjelaskan pada Minho.

Kedua keluarga itu masih tampak saling berebut yang mana yang lebih baik. Sampai-sampai Minho dan Krystal bertengkar. Yoona dan Seohyunpun langsung bertindak seperti tadi. WonKyu pun hanya tersenyum melihat kedua istri mereka yang berusaha membujuk Minho- Krystal agar salah satu dari keduanya mengalah. Sedangkan taemin dan Sulli tak ikut, mereka lebih baik diam dan menikmati waktu bersama diantara artis SM entertainment ini.

Namun, setelah beberapa saat Minho yang akhirnya mengalah meminta maaf lebih dahulu ke Krystal. Dan akhirnya mereka pun pergi untuk berkencan setelah makan bersama . kecuali Seohyun dan Kyuhyun yang hanya sekedar berteman

END

 

Woo.. kee!! Gimana ff nya? Jelek atau nggak nyambung, atau EYD nya nggak pas?  Harap maklum ya.. saya masih penulis amatir yang masih banyak kesalahan dalam penulisan.

Dan maaf saya sebenarnya bikin Oneshoot, tapi ternyata lebih dari 6000 word. Yah, waktu saya baca saya lumayan pusing karena kepanjangan makanya saya potong .Dan jadiin Twoshoot.

Ah.. saya ingetin ya.. jangan panggil ‘thor’ atau ‘Author’. Panggil saya ‘Jatri’ atau ‘Melsi’ bukan Messi ya.. , Kemaren ada yang panggil saya ‘Messi’ 😀 . it’s ok.. temen sekelas juga manggil saya Messi kok karena saya Madriddizta #KarenaRivalAbadi .

Echa eonie atau Resty eonie. Makasih udah mau ngepublish FF saya. Maaf ya ngerepotin #PasangMukaImut, tenang eon.. kali ini saya nggak bawel kok.. saya mah kalem abeezzz tingkatnya udah tak tau tingkat berapa🙂 (iya gpp.. udah biasa kok direpotin.. kkkk bercanda.. yo sama2)

Dan jangan lupa RCL…

 

Tinggalkan komentar

111 Komentar

  1. park sangjin

     /  Juni 19, 2013

    aduuh.. lucu ! bikin kaya gini lagi ya..

    Balas
  2. DeerDian407

     /  Juni 21, 2013

    Daebak eonn^^

    Balas
  3. hahaha kocak banget sih.. keren melsi..😀

    Balas
  4. lucu banget!!

    Balas
  5. neny

     /  Juni 30, 2013

    Ceritanya lucu kocak bkin snyum2 gaje pa lg ma tingkah MinStal kyak pcran ala anak2 ABG sdkit2 brtengkar lngsung maap2an Kkk^
    Daebak!!!😀

    Balas
  6. Dinda

     /  Juli 3, 2013

    bikin ff lagi ya..

    Balas
  7. KieWonkyu

     /  Juli 8, 2013

    ckckc kyuhyun evilnya gx ilang” ,,,
    lucu apalgi visual family sama maknae familynya pda” gx mau klah …

    Balas
  8. Ceritanya daebakk

    Balas
  9. evanda

     /  Januari 1, 2014

    aduuuh daebak daebak!! ^^ serius ini baguuus banget bikin senyum senyum.terus bacanya, yaampuuun ^^
    daebak!! ^^
    p.s : seokyu kenapa ga jadian aja kekeke .-.v

    Balas
  10. seul hwa

     /  Januari 7, 2014

    hua ceritanya bagus banget
    hidup visual family
    hidup magnae family

    Balas
  11. evanda

     /  Januari 9, 2014

    daebak!! daebak!! aigoo, lucunya visual family ^^
    semoga jadi kenyataan keke~
    bagus banget ^^

    Balas
  12. Wkwkwkwkkwkwkwk,ngakak banget aku ^o^
    Daebak unnie!!!

    Balas
  13. hanna lee

     /  April 14, 2014

    daebak oenn lucuuuu hahahha keep writing ^^

    Balas
  14. Keren kok. Lucu jg sh. Byangin klo mereka bner2 nyata! OMG

    Balas
  15. Ahh,, enak sih alurnya…

    Yel-yel.. Hahaha.. Btul kta wonppa,, klo acting itu payah..

    Di sini mungkin lebih ke penyelesaian konflik yah.. Tpi ff ini membuat kita merasa hangat,, ketawa2,, senyum2.. Ya kan??

    Thanks

    Balas
  16. Ff nya lucu bgt
    apalagi ada Visual Family
    and Maknae Family
    hahaha………

    Balas
  17. Cha'chaicha

     /  Oktober 11, 2014

    haha lucu, tpi yoonwon moment ga bnyak ya..

    Balas
  18. Dedewjasmin

     /  November 5, 2014

    Sebenarnya masih kurang paham sm jln ceritanya.tp cukup seru.

    Balas
  19. Any

     /  November 13, 2014

    Lucuuuu…

    Balas
  20. Depri.sk

     /  Desember 16, 2015

    Yahh.. padahal seokyu cocok pake BeGeTe :v coba aja seokyu kaya pasangan yg lain ^_^

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: