[2S] Last Confession From Me part 1

Yoona-SNSD-Face-HD (2)1

Author           : arazahra17(@ara_zahra17)

Title              : Last Confession From Me part 1

Genre           :  romance, sad

Type             : 2 shoot

Rating           : general

Main cast       :  – Choi Siwon

– Im Yoona

Warning        :  story full gaje, banyak typo , minim kata, garing kriuk kriuk

Disclamer       : annyeong ima comeback with ff 2 shoot. Entah ngapa pengen aja nulis ff gak jelas ini yang penting bisa tersalurkan deh.. ^o^

Summary       : It’s hard to forget someone who gave you so much to remember.

 

 

 

 

Happy reading… ^_^

“apa yang kau bicarakan Ah ra-ya??” ucap Jung Neol Joo mengeratkan genggamannya di pundak sang kekasih Park Ah ra

“apa yang aku bicarakan?? Apa kau tidak mendengarnya tadi??!!” jawab Ah Ra dengan kasar. Di lubuk hatinya yang paling dalam ia tidak pernah ingin beradu argumen dengan sang kekasih, apalagi menyangkut hubungan mereka.

“aku tidak mau dan tidak akan mau.. camkan itu Ah ra-ya” Neoul masih bersikuat dengan pendapatnya.

“tak ada jalan lain oppa!! Dengarkan baik –baik…” Ah ra berhenti sejenak, menghela nafas dengan kasar menimbulkan uap dari sela – sela mulut kecinya. “apa oppa masih bisa bertahan dengan hubungan ini? Selama ini banyak rintangan yang terus melanda hubungan kita.. sejak awal memang aku salah mengambil jalan, membiarkan cinta ini tumbuh tanpa tahu keadaan..” ucap Ah ra seraya menunduk tanpa sedikitpin memandang mata sang kekasih.

Rahang Neol joo mengeras, terdengar suara gemeretak gigi yang beradu. Dia hanya bisa diam dengan terus menatap tajam Ah ra mencari jawaban dari semua yang di ucapkan pujaan hatinya. “ini bukan dirimu Park Ah ra!! Kau sudah berubah! hanya karena selalu banyak rintangan dalam hubungan kita kau dengan gampang memutuskannya? Apa ini Park Ah ra yang ku kenal dengan ketangguhannya?keberaniannya menghadapi semua masalah tanpa ada kata menyerah? Apa ini?!! Jawab aku dan tatap aku!!”

“ne, kau benar aku bukan Park Ah ra yang kau kenal lagi!! Sekarang aku mulai berpikir dengan rasional bukan hanya mengandalkan cinta yang semu!! Aku lelah, aku benar – benar lelah…tak pernah kau berpikir semua ini berasal dari hubungan kita yang tidak direstui oppa!! Kau dan aku berbeda!!” Ah ra membalas tatapan Neol joo yang sebenarnya ia tak kuasa. Menahan semua rasa sakit di dada melihat sang kekasih. Membuat air matanya memaksa keluar. Ah ra tahan semua rasa itu, semua rasa tidak ingin perpisahan terjadi. Apa daya keputusan yang diambil sudah tetap. Semua harus ia lakukan demi masa depan mereka berdua terutama Jung Neol joo.

“apa hanya karena hubungan kita tidak direstui kau menyerah?? Masih banyak cara untuk menghadapi semua.!” Ucap Neol joo tegas.

GREBB… Neol joo menarik tubuh Ah ra dalam pelukannya. “ku mohon Ah ra, ku mohon…” bisik Neol joo lirih. Jawaban dari Ah ra tidak seperti yang diharapkan Neol joo. Dengan sisa tenaganya di cuaca yang begitu dingin Ah ra mendorong tubuh Neol joo  untuk menjauhi dirinya.

“ani… oppa..  keputusan ku sudah bulat, pergilah dan jangan kembali” tatap Ah ra sendu, saat itu juga air mata yang ia tahan meluncur dengan mulus di pipi tirusnya. Wajahnya mengadah menatap langit yang kelam menjatuhkan salju yang lebat. Menambah kesedihan yang menyayat hati sepasang sejoli itu. Neol joo hanya menggangguk pasrah semua keputusan sang yeoja dan mulai menjauh dari Ah ra. Sepeninggal Neol joo Ah ra tertunduk lesu, di atas gundukan salju meratapi apa yang telah diperbuatnya barusan. Oppa kau tahu ‘aku sangat mencintaimu sangat mencintaimu. Maafkan aku membuatmu kecewa. Mungkin ini takdir Tuhan bahwa kita tak berjodoh…’ ucap Ah ra dalam hati.

PIP….

“hiks… hiks… hiks…” terdengar suara tangis Sungminbersama Donghae

“hyung… kau namja atau yeoja?? Melihat drama begitu saja sudah menangis..” ujar Kyuhyun yang masih berkutat dengan PSPnya.

“neo…?!! dari tadi tidak menonton jangan berkomentar, urus saja PSP mu yang butut itu…” cerca Donghae

“apa – apaan kau hyung…PSP ku tidak bersalah, jangan sangkut pautkan dengan kelakuan keyeojaan mu itu..” gerutu Kyuhyun menimpali tanggapan Donghae barusan.

“ah…  tidak seharusnya drama ini berakhir.. ceritanya sangat menggantung…” desah Eunhyuk frustasi.

“yak..kalian hanya melihat sebuah drama sad ending saja dipermasalahkan sampai begitu panjang” ucap Kyuhyun lagi

“kau tidak melihatnya tadi evil, Ah ra begitu menyedihkan.. coba saja aku menjadi Neol joo pasti akan kubawa Ah ra kawin lari…” ujar Kangin memperkuat kubu para personil Super Junior yang menonton drama.

“aishh jinjja?!!” teriak frustasi Kyuhyun tak ada satupun member yang memihak kepadanya, yang ia dapat hanya cibiran – cibiran kesal para Hyungnya karena terbawa emosi drama yang mereka tonton.

“ Siwon hyung, benar kan yang aku katakan?” tanya Kyuhyun menyenggol perut Swion dengan sikutnya yang sedari tadi tidak memberi komentar apa – apa.

“oh ne? Waeyo??” tanya Siwon polos

“Siwon Hyung!!!!!! Jadi kau tidak mendengarkan aku berbicara begitu panjang lebar” sungut Kyuhyun kesal menggerakkan tangan memeragakan ucapannya barusan.

“wonnie-ah gwenchana?” tanya Shindong menatap Siwon.

“ne, gwenchanayo hyung” jawab Siwon singkat. Sedari tadi Siwon hanya diam termenung walau matanya seperti melihat layar kaca tetapi hati dan pikirannya entah melayang kemana.

“o… jangan – jangan Siwon hyung sedang menghayati peran Ah ra ne??” tanya Ryeowook menatap Siwon.

“eo??ng.. ani,” lagi – lagi hanya jawaban singkat yang didapat dari Siwon.

“kau aneh sekali wonnie?? Apa gara – gara Yoona yang memerankan peran Ah ra? Jadi kau terbawa suasana??” tanya Donghae asal sembari mengusap sisa air mata di pipinya.

PLETAK..BUKK..BUKK…

“Yak…. appoyo..” ringis Donghae mendapat jitan manis mendarat di dahinya dari Yesung, dan beberapa bantal dari Eunhyuk, Shindong dan Kyuhyun

“dasar ikan mokpo pabo…” ucap Yesung lirih hampir tak terdengar. Semua terdiam melihat Siwon yang tak bergeming dan berjalan meninggalkan ruang tengah dorm, memilih untuk masuk ke dalam kamar.

“apa aku salah bicara?” tanya donghae

“LEE DONGHAE!!!!” teriak serempak semua member.

“ikan mokpo jelek kau lupa apa yang terjadi dengan Siwon dan Yoona hem?” tanya Sungmin sinis.

“mm…” Donghae sedikit berpikir dan akhirnya menepuk jidatnya sendiri “PABO..!! ne, mereka memutuskan untuk break…aish namja pabo..” Donghae menepuk – nepuk jidatnya.

“sekarang kau ingat? Tidak amnesia lagi ikan jelek?” tanya ulang Sungmin.

“ne,” Donghae memanggut – manggutkan kepalanya tetapi setelah itu ekspresinya berubah “apa kata mu prince of pink?!!” tanya Donghae

“ikan mokpo jelek yang pabo…” jawab Sungmin dengan nada meledek.

“ish… namja ini…” ucap Donghae tertahan kesal.

“sudah, sudah sekarang kita pikirkan Siwon” ucap Yesung bijak.

TOK…TOK…TOK….

“Siwonie…Siwonie….” panggil Yesung di saat ia mengetuk pintu

“neo gwenchanayo?” Yesung membuka pintu yang tidak terkunci dengan pelan. Ia melihat Siwon terpaku dengan sebuah benda di genggamannya.

“eo hyung? Gwenchanayo…” tanya Siwon kaget mendapati Yesung telah berada di kamarnya.

“kau sedang apa wonnie?” tanya Yesung

“tidak sedang apa – apa” jawab Siwon sembari menyembunyikan sesuatu di belakang tubuhnya.

“kau tak usah berkilah lagi, aku tahu kau sedang memikirkan yeojamu itu kan?” ujar Yesung yang sudah tahu apa yang sedang dipikirkan Siwon.

“ck..yeojaku? nugu? Aku tidak punya yeoja…Stella kim, maksud hyung?” tanya Siwon balik dengan nada seperti orang meracau terlihat begitu frustasi.matanya hanya menerawang lurus kedepan dengan bibir yang sedikit terangkat membentuk sebuah lekukan. Bukan lekukan yang menyenangkan tetapi lekukan sinis.

“stella kim? Stella kim mantan yeojachingu yang kau putuskan tahun 2011 lalu?” tanya Kangin yang tiba – tiba sudah berada di kamar Siwon. Memang Kangin tidak mengetahui pasti apa yang terjadi dengan Siwon dan Yoona. Yang dia tahu hanya Stella kim lah yeoja yang pernah dekat dan berhubungan dengan Siwon.

Yesung hanya mendesah pasrah dengan sikap namdongsaengnya yang berubah sejak pertengahan tahun 2011. Walaupun Siwon tetap mengeluarkan banyolannya untuk mencairkan suasana di dorm. tetapi tetap saja ia merasa ada yang berbeda terutama akhir – akhir ini  semenjak  Yesung tahu Siwon memutuskan break dengan Yoona beberapa bulan yang lalu.jarang sekali Yesung melihat Siwon tersenyum bahkan menghabiskan waktunya hanya untuk berdiam diri.

“ne, kau benar hyung aku memikirkannya…” ucap Siwon lirih.

“mengapa kau tidak berbalikan lagi denganya?” tanya Kangin

“hah… ani tidak mungkin terjadi..” jawab Siwon yang terdengar pasrah

“kau pasti bisa Siwon-ah…jangan pikirkan terlalu larut…” Kangin memberi semangat kepada Siwon menepuk pundak dongsaengnya pelan lalu beranjak keluar.

“liar..” hanya itu yang terucap dari mulut Yesung. “kau tidak memikirkan yeoja bernama Stella kim bukan?? Kau memikirkan yeoja bernama Im Yoona” Yesung mengutarakan pendapatnya.

“ani…” Siwon hanya membalas dengan kata yang sangat singkat dan nada yang  begitu dingin.

“jangan banyak berkilah Choi Siwon…sudah selama ini kau terus menghindar, hyung mohon kali ini saja kau tidak mengelak kenyataan” rentetan kata terucap begitu saja dari mulut Yesung. Ternyata selama ini Yesung selalu memperhatikan sikap iwon.

“hyung…” ucap Siwon lirih.

“benarkan?? Apa perlu aku perjelas?? Kau memikirkan yeoja bernama I-M Y-O-O-N-A” Yesung mengeja satu persatu abjad dari nama Yoona.

“ne, ne arraseo aku memikirkannya hyung. Aku memikirkannya… pikiranku tidak bisa lepas darinya.” Akhirnya Siwon jengah juga dengan keadaan yang dibuat oleh Yesung secara disengaja agar Siwon jujur dengannya.

“benar apa yang aku pikirkan..kau masih memikirkannya meskipun kalian memutuskan untuk break sejenak ” ucap Yesung  mensejajarkan tubuhnya duduk di ranjang bersebelahan dengan Siwon. Pandanganya menerawang jauh.

“break sejenak hyung?? Apa ini yang dikatakan break? Selama ini? Aku sudah tidak sanggup hyung, tidak sanggup.” Pertanyaan yang selama ini Siwon pendam keluar begitu saja di depan Yesung. Begitu banyaknya yang ia ingin keluarkan dan sekarang bersama hyung nya ia mengeluarkan semua keluh kesahnya.

“baru break beberapa bulan saja kau seperti ini…” ternyata Yesung belum selesai dengan ucapannya.

“wonnie… kau tahu?? Aku tidak pernah melihatmu seburuk ini sebelumnya. Saat kau putus dengan Stella saja kau tidak seperti ini. Apa sebenarnya yang telah diperbuat Yoona sehingga kau begitu tidak rela jika harus break darinya.” Yesung menatap Siwon dalam. Memandang mata namdongsaeng tajam mencari suatu jawaban yang ingin ia ketahui sejak dulu.

“entahlah…dia yeoja yang berbeda… beda sekali…” jawab Siwon

“aku tahu itu.. tapi apa yang membuatmu seperti ini? Padahal Stella lebih lama menjadi kekasihmu saja kau bersikap biasa saja. Yah, mungkin hanya meluapkan kesedihanmu di twitter. tetapi Yoona, my yeppo yeodongsaeng dia baru beberapa bulan menjadi kekasihmu dan memutuskan untuk mem-break hubungan kalian. Kau begitu berbeda.ingat Siwon ini hanya break bukan putus.. kau masih mempunyai kesempatan. ” tanya Yesung masih dengan rasa penasaran yang tinggi.

“sebenarnya… tahun 2011 aku tidak putus dengan Stella kim”

“ap…pa.. jadi sekarang kau masih berhubungan dengan Stella?” tanya Yesung yang kaget setengah mati mendengar ucapan namdongsaengnya barusan.

“aniyo..bukan seperti itu juga..” sela Siwon. “tahun itu aku memutuskan break dengan Yoona” jelas Siwon.

“aku tak mengerti wonnie?? Jadi kau selingkuh??” tanya Yesung yang semakin tidak mengerti dengan ucapan Siwon.

“aniyo..aniyo….aku putus dengan Stella akhir tahun 2007” jelas Siwon

“lalu? Foto itu??” tanya Yesung

“soal foto itu… ya aku mengakui saat itu aku masih mempunyai hubungan dengan Stella tapi…” Siwon berhenti berkata.

“lalu?” Yesung semakin penasaran dan tidak kunjung mengerti maksud Siwon.

“terpaksa..ya terpaksa… saat itu aku hanya mengikuti keinginannya untuk terakhir kalinya, sebelum itu aku sudah memutuskan hubunganku denganya” lanjut Siwon. Yesung refleks mebulatkan mata dan mulutnya menganga. “sebelum aku berhubungan dengan Stella.. aku telah meminta Yoona untuk menjadi yeojachinguku…tapi aku hanya mendapat tolakan mentah – mentah.”

“bagaimana bisa? Kau jadian dengan Stella.??” Tanya Yesung

“entahlah aku hanya menjalani alur yang ada saja, aku sudah pernah mengataknnya kan hyung….”

“eonje?” tanya Yesung yang masih terkena efek terkejutannya atas pengakuan Siwon yang selama ini tidak ia ketahui.

“di acara KBS2 You and I tahun 2009” jawab Siwon

“bukannya kau menembak Yoona di acara itu? O… aku tahu sekarang… yah,,, ternyata…”

Yesung akhirnya mengerti semua yang terjadi dengan Siwon. Setelah menyatukan semua potongan – potongan kecil dari kejadian yang dialami Siwon. “I know.. hidden couple right??” Yesung seperti memastikan sesuatu.

“ne, kau benar hyung hidden couple.. hahaha” jawab Siwon seraya tertawa kikuk

“tunggu…tunggu… jadi kata – kata yang kau ucapkan di twitter bukan untuk Stella? Jadi hubunganmu dengan Yoona?” Yesung seperti menerka sesuatu.

“ne, kau benar hyung semua yang kau tanyakan dan katakan benar…kata – kata itu untuk Yoona, hubunganku dengan Yoona break di tahun it. sekarang kalian baru mengetahuinya dan mengira hubunganku dengan Yoona baru beberapa bulan yang lalu.” jawab Siwon

“terus…” ucap Yesung yang mulai berpikir kembali

“terus kenapa aku mengunfollow Stella? Itu yang akan kau tanyakan kan hyung? Dia yang menyebabkan Yoona memutuskan break dengan ku saat itu…” Siwon menerawang jauh.

Flashback

Yoona yeoja itu menatap langit dari gedung teratas SM. Pandanganya menatap lurus seperti memikirkan sesuatu. BRAKK.. pintu terbuka begitu saja dengan dorongan kuat dari seorang namja. “deer… mianhae aku terlambat…” ucap Siwon sang namja yang terlambat dan yang ditunggu Yoona di atap gedung SM.

“gwenchana oppa~” ucap Yoona lembut dengan tatapan yang teduh menyejukan hati siapa saja yang melihatnya.

“waeyo? Kau tidak marah dengan ku? Biasanya kau akan bersungut –sungut, mempoutkan bibir tipismu ini dan berkata oppa kau sudah telat 5 menit..oppa kau sudah telat 2 menit lebih 14 detik.. kau tahu aku ini sangat populer jadi jangan membuang – buang waktuku untuk menunggu keterlambatanmu itu..kau juga pasti sibuk jadwal kita padat oppa..!!” ucap Siwon menirukan suara Yoona jika sedang kesal dengan sikap Siwon yang suka sekali terlambat.

“aniyo…hanya mebuang tenaga sajakan oppa?” ucap Yoona sengaja mengalihkan lagi pandangannya menatap langit yang cerah tanpa ada awan yang biasanya menghiasi.

“ada apa dengan yeojaku ini?? Kau sakit?” tanya Siwon

“nde.. aniyo…aku baik – baik saja” Yoona memamerkan senyum indahnya. Senyum yang dinobatkan menjadi senyum terindah oleh netizen korea.

“tidak heran kau dinobatkan menjadi perempuan dengan senyum termanis di korea.” Ucap Siwon sambil mendekati Yoona di pagar pembatas.

“oppa,,,,” panggil Yoona

“ne, chagi?”

“oppa…” panggil Yoona lagi

“ne chagi waeyo??”

“oppa…” panggil Yoona lagi tetapi nada bicaranya berubah menjadi serius dan terasa sedih

“ne waeyo? Kau ada masalah? Ceritakan pada oppa mungkin oppa bisa membantu” Siwon yang merasa aneh pun menanyakan apa yang terjadi oleh Yoona.

“benar oppa akan membantu?? Yakso?” tanya Yoona

“ne…yakso…” jawab Siwon penuh dengan keyakinan.

“putus..” ucap Yoona menggantung menatap lagi langit

“apa yang putus deer?” tanya Siwon

“hubungan kita oppa, oppa sudah janji akan membantu dan aku meminta kita putus hanya itu..” Yoona masih menatap langit dan tidak memandang Siwon sama sekali. Yoona mengucapkannya dengan lancar tanpa ada beban yang terlihat hanya deru nafas yang berat. Terlihat sekali Yoona sudah mempersiapkan semua mental dan ucapanya sejak kemarin malam. Sangat berbeda dengan Siwon yang tak siap dengan apapun, seperti tersambar petir di siang hari yang cerah. Siwon menatap Yoona dalam masih berpikir hanya karena ia terlambat Yoona mengerjainya.

“kau pasti becanda kan chagi? Aku tahu aku salah sudah terlambat sekian kalinya tapi aku mohon jangan bercanda seperti ini.” Siwon berucap dengan nada bergetar.

“aniyo oppa jeongmal aniyo…oppa sudah berjanji dan itu yang aku pinta..” ucap Yoona sembari tersenyum mulai memberanikan diri menatap Siwon walau tersirat bukan senyum bahagia. Senyum kepedihan yang terpancar.

“jangan kau dustai hatimu yoong.. aku tahu kau tidak ingin berpisah denganku” ucap Siwon

“oppa tahu apa soal hatiku?” tanya Yoona dengan nada dingin. “oppa tak tahu apa – apa… keputusanku sudah bulat oppa, ayo kita akhiri hubungan ini…” ucap Yoona kemudian.

“shirreo maldo andwe!! Wae??wae?? tiba – tiba kau berbicara seperti itu? Apa kau salah minum obat tadi malam??” tanya Siwon yang masih mengelak mengakhiri hubungan mereka.

“Stella eonni… ”

“semua karna stella? Apa yang ia katakan padamu?? Ingat Yoona hubungan kita tak akan pernah putus.” Sela Siwon tidak memberi waktu untuk Yoona berbicara dan langsung meninggalkan Yoona sendiri dengan wajah geram. Marah entah dengan siapa.

“OPPA…OPPA…SIWON OPPAAA!!!” teriak Yoona dari kejauhan tapi Siwon tak menghiraukan. Siwon terus berjalan entah apa tujuannya.

Yoona hanya tertunduk bersender pagar pembatas dengan tangis yang mulai pecah.

Flashback end

“sudah lama ternyata kau berhubungan dengan Yoona dan sudah lama juga kau memutuskan break dengannya.” Ucapan Yesung barusan memecahkan lamunan Siwon.

“hmm…” hanya deheman yang keluar menjadi jawaban Siwon.

“haha kami semua terbohongi selama ini. Setelah SM mengijinkan anak asuhnya menjalin hubungan dalam satu agensi, hubunganmu dengan Yoona baru tercium oleh kami dan itu ternyata sudah lama sekali.. aigo paboya..” Yesung terkikik geli sambil menatap langit – langit kamar. Memikirkan semua cerita Siwon.

Other place

Suasana begitu gaduh di dalam ruangan Girls Generation. Semua member sedang membicarakan drama yang tayang di TV local korea. Walaupun sekarang mereka sedang berada di Amerika tetap saja mereka mencari chanel korea karena hari ini adalah hari terakhir drama yang dibintangi Yoona dan Song Seung-heon. Salah satu member mereka.

“aigo ending yang sangat menyedihkan..” ucap Hyoyeon berkomentar tentang drama yang baru saja berakhir.

“ne hyo… kenapa Yoona menerima project drama itu?? Begitu menyedihkan..” Sunny juga ikut berkomentar.

“Yoong, actingmu di drama ini beda ekali dengan yang lain..penghayatanmu mengena di hatiku” ucap Jessica yang berada di samping Yoona.

“ne, yoong kau begitu membuatku menangis…” tambah Taeyeon.

“Yoong kau mendengarkan pujianku kan? Mengapa kau tidak berkomentar?? Tumben sekali..” Taeyeon mengedarkan pandangannya ke arah Yoona yang sedang duduk diam tanpa suatu katapun terucap dari bibir yang biasanya sangat cerewet di iringi agyeonya.

“yoong…yoong.. eonni-ya?” panggil semua member SNSD kepada Yoona yang terlihat sedang melamun.

“euh??waeyo eonni? Seo?” tanya Yoona yang mulai kembali sadar dari lamunanya.

“ada apa denganmu?” tanya Tiffany mengelus pundak Yoona

“tidak ada apa – apa eonni” jawab Yoona

“benar? Kau yakin tak ada apa – apa?” Sooyoung sekarang yang bertanya balik

“Girls’ Generation!!!” panggil seseorang dari luar ruangan.

“ne,gwenchanayo… eonnideul, seo kalian dengar teriakan manager oppa bukan? Ayo kita menuju panggung..” ajak Yoona setelah mendengar teriakan dari manager mereka.

“ya sudah kajja…” ajak Taeyeon ikut mengajak para member SNSD.

Yoona berjalan paling belakang dari member – membernya. Berjalan dengan sangat lambat.

Flashback

Yeoja itu tertunduk lesu dengan wajah yang tidak karuan dan sang namja hanya pergi meninggalkanya dengan perasaan yang berat.

“CUT!” ucap sang sutradara mengakhiri scene sebuah drama. Para kru langsung berhamburan mendekati sang artis yang masih duduk di atas salju yang dingin memberikan mantel yang berlipat –lipat. Suasana di lokasi shooting memang tidak begitu bagus. Salju yang cukup lebat membuat semua orang yang merasa sangat kedinginan. Tetapi semua itu tidak melunturkan semangat para kru dan artis dari drma ‘Mistake’ sehubung dengan scene yang barusan dibuat adalah akhir dari drama tersebut. Drama yang menceritakan kisah cinta seorang gadis yang tidak semulus dengan apa yang dibayangkannya. Gadis yang belum tahu dengan apa yang dikatakan cinta dan masih begitu polos dalam hal tersebut. Tetapi semua tidak sesuai dengan harapanya. Selalu ada rintangan yang harus dihadapi olehnya untuk terus menjaga hubungannya dengan seorang namja. Tapi akhirnya ia mulai berpikir dengan rasional tentang apa yang terjadi dengan kehidupan cintanya. Gadis itu memutuskan cerita cintanya tanpa menghiraukan rasa sakit di hatinya. Yang dia tahu hanya semua adalah takdir yang telah gariskan Tuhan untuknya.

“ daebak Yoona-ya kau sangat bagus dalam scene terakhir ini..”ucap sang sutradara

“a… Gamsahamnida ajusshi… ” ucap Yoona malu karena menurutnya acting yang ia tampilkan kali ini biasa saja atau apa mungkin karena suasana hatinya juga sama seperti di drama?tak ada seorangpun yang tahu. Hanya Yoona yang tahu apa yang sebenarnya sedang di pikirannya saat ini. Drama yang ia bintangi rasanya seperti cerita tentang dirinya yang angkat menjadi sebuah drama sad romance. Ini adalah pengalaman pertama Yoona menjalani apa yang dinamakan cinta juga pengalaman pertamanya membintangi drama yang mirip dengan kisahnya.

Scene terakhir pun kembali di putar untuk melihat apa yang kurang dengan adegan yang ada di dalamnya. Yoona melihat itupun mengingatkan apa yang dipikirkan saat melakoni adegan itu. Sebuah nama terlintas di benaknya ‘Choi Siwon’. Namja yang telah ia putuskan dan belum sempat ia memberi penjelasan sudah pergi meninggalkannya.

Flashback end

Bring the boys out…

“Girls’ Generation, Girls’ Generation, Girls’ Generation”sorak riuh terdengar di sekeliling panggung saat Snsd selesai membawakan lagu The Boys. Saat penonton sedang sibuk dengan sorak sorai mereka tanpa disadari salah satu personil SNSD tiba – tiba saja jatuh tak sadarkan diri. Para personil yang mengetahui hal itu langsung mengerubuni dan mencoba untuk mengangkatnya dibantu oleh para crew membawa ke backstage. Penonton yang melihatnya pun kaget dan berteriak histeris karena sang idola jatuh pingsan secara tidak terduga. Taeyeon sebagai leader pun meminta maaf atas accident tersebut. Di backstage pun suasana tidak kalah panik, saat para crew turun terjadi keributan para staff yang segera memberi pertolongan pertama.

“Yoona-ya…Yoona-ya…” ucap sang penata rias mencoba membangunkan sang yeoja tetapi tidak ada respon sama sekali.

“Yoong ireona…” para member SNSD juga membantu membangunkan Yoona. Sementara para member mencoba membangunkan Yoona. Manager oppa pun mencoba memanggil ambulan, tapi apa yang di dapat hanya sambungan terputus. Tak habis akal manager oppa pun berlari menuju tempat parkir, menyalakan mobil van dan menghubungi salah satu member untuk membawa Yoona ke rumah sakit dengan van.

Sang manager langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju salah satu rumah sakit di New York, tak lupa para member di dalam van terus – menerus berusaha membangunkan Yoona.tidak sampai 5 menit mereka sampai di North General Hospital salah satu rumah sakit terkenal di sana. Yoona langsung dilarikan ke UGD. Selam Yoona masih dalam pemeriksaan dokter member SNSD pun hanya menunggu gelisah tak tahu harus berbuat apa. Manager oppa menghubungi pihak rumah sakit untuk tidak menyebarkannya ke halayak media dan itu di setujui oleh pihak rumah sakit.

Saat pintu terbuka pun para member langsung berhamburan bertanya pada Dokter yang berjaga saat itu. Dokter korea yang ditugaskan di sana.

“how is Yoona?” tanya tifany kepada sang dokter. Dokter pun hanya menatap mereka satu persatu. Menghela nafas dan akhirnya menjawab “gwenchanayo…” ucap sang dokter.

Semua member bingung mengapa dokter rumah sakit itu bisa menggunakan bahasa korea. Setelah meneliti wajah dan segala yang ada pada dokter itu para member pun akhirnya sadar bahwa sang dokter berkebangsaan korea.

“hajiman…” ucap sang dokter kemudian membuat para member SNSD kembali khawatir.

“wae gurae?” tanya Taeyeon dengan nada cemas.

“yoona gwenchanayo? Tak ada hal buruk yang terjadi kan?” tanya Jessica dengan suara lumba – lumbanya.

“yoona-sshi… komplikasi” jawab singkat dokter Kim.  Kim Jin ho lebih tepatnya. Kata yang sangat singkat mengundang tanya yang begitu besar di hati para member SNSD

“dia tidak pernah sakit mengapa tiba – tiba dokter bilang ia menderita komplikasi??komplikasi yang tidak berat kan?” tanya Sooyoung.

“ne, eonni tidak pernah sakit.. mungkin maag biasa” ucap Seohyun memastikan bahwa Yoona memang baik – baik saja.

“apa yang terjadi dengan Yoona? Katakan dokter! Jangan membuang tenaga kami untuk terus dirundung rasa khawatir.” Kesabaran Yuri mulai habis

“Yoona mengalami dehidrasi yang cukup parah, Appendicitis yang mengakibatkan pembengkakan pada ususnya dan luka lambung yang cukup kronis.” Dokter kim menjelaskan dengan nada berat.

“maldo andwe…dokter geotjimal… eonni yoona eonni gwenchana… eonni jebal marhaebwa!! Hiks,,, hiks,,,” ucap Seohyun jatuh terduduk, beruntung ada Sunny yang berada di sampingnya.

“ne yoona gwenchanayo..” jawab Sunny menenangkan Seohyun yang begitu terpukul

“jeongmal?neo geotjimal?” tanya hyoyeon juga tak percaya

“aniyo.. semua yang saya katakan adalah benar..” jawab dokter Kim

Hiks…hiks,,hiks…. suasana di depan Ugd sekarang menegang hanya terdengar isak tangis para member SNSD.

“yoona gwenchanayo?” tanya manager oppa yang baru saja datang terlihat bingung.

 

Tbc


 

Annyeong.. kayaknya gagal bikin ff sad ending

Padahal dari dulu pengen banget bikin yang sad tapi akhirnya tetep nggak bisa

Gaje? Jelas.. banyak typo? Jelas… dan masih banyak kekurangannya jadi harap maklum ne?

Resty eonni or echa eonni gomawo mau publish ini ff yang kayaknya gagal total hehe..

Jangan lupa comment ne ? #wink

Tinggalkan komentar

128 Komentar

  1. DeerDian407

     /  Juni 22, 2013

    Lanjjuttt thor ..

    Balas
  2. penasaran kenapa yoona eonni mutusin siwon oppa..
    lanjut aja deh..

    Balas
  3. pnasarn sma alsannya yoona unnie mtusin siwon oppa ..
    d.tnggu lnjutannya ..

    Balas
  4. amdaloveyoona

     /  Juni 22, 2013

    smoga dichapter selanjutnya yoona nya sudah sembuh terus balikan lagi sama siwon……
    ceritanya bagus thor….

    Balas
  5. Mnrutq gnre ny dah sad kok!

    q suka bgt ma critnya
    next chap ny jgn klmaan yah thor!

    #fighting

    Balas
  6. yeonta

     /  Juni 25, 2013

    aku masih bingung….

    Balas
  7. Cikha Choi

     /  Juni 25, 2013

    hmm ksian yoona,

    Balas
  8. tambah penasaran???next…

    Balas
  9. Anita harahap

     /  Juli 27, 2013

    OMO Yoona eonni..
    Aduh jadi ikutan nangiss…

    Balas
  10. prilia9357

     /  Juli 31, 2013

    bagussssssss eon
    saya suka😀

    Balas
  11. imyoongchoding

     /  Agustus 14, 2013

    chingu kok blm dilanjut?

    Balas
  12. Milha Odhe ELF

     /  Agustus 30, 2013

    knp yoona eonnie mtusin siwon oppa ??

    Balas
  13. berta307

     /  September 2, 2013

    apa ya, alasan yoona mnta ptus ,,
    berharap happy ending ,,
    smga yoona baik2 aja,,
    crita’y bnr2 mngharukan ,,
    ijin, baca chapter end’nya .. gomawo

    Balas
  14. imaniarimoi

     /  September 3, 2013

    no please jangan sad ending!!!!!!

    Balas
  15. Gatau binggung harus comen apa…
    tapi serius bener bener dpt feel sad nya:”(

    Balas
  16. Sadrina Nited91

     /  September 8, 2013

    annyeonghaseyo new readers imnida.
    ommoo kereeennn.
    aslii kereen banget ini mahh.
    hikss2 waeyo yoongie, knp kau putuskan kuda tampanmu, huh?
    aiss sad:( smoga gak sad ending..
    #brb ke nxt part..

    Balas
  17. ayu dian pratiwi

     /  Januari 31, 2014

    Kok jadi gitu penasaran ama lanjutanys

    Balas
  18. rinie l

     /  Mei 3, 2014

    Knp putus….semoga yoona baik2 aja n balikan dg siwon….next

    Balas
  19. any

     /  Mei 20, 2014

    Aku agak bingung sama jalan ceritanya. Yg aku tau mereka break gitu aja. Ternyata yoona sakit. Apa karna itu dia minta putus dari siwon???

    Balas
  20. azzryia noer hayyati

     /  Agustus 28, 2014

    Penasaran gmana lanjutannya??? Knapa yoonwon putus??? Trus yoona knapa pingsan???

    Balas
  21. im yoo ra

     /  September 24, 2014

    Keren^^

    Balas
  22. ayhu

     /  September 30, 2014

    Apa sakit Yoona parah?Koknaq masih bingung knp Yoona minta putus dr Siwon?.

    Balas
  23. choi han ki

     /  Oktober 8, 2014

    Aduh bingung kenapa yoona putus sama siwon.. Yoona kena komplikasi???

    Balas
  24. Waaaah seru nih, paling suka deh klo ceritanya mengenai sosok yoonwon yg real di suju and snsd.
    Tp yoona Ga knp2 kan?
    Makin penasaran next chapter

    Balas
  25. Cha'chaicha

     /  April 26, 2015

    jgn sad ending please..

    Balas
  26. Nur Khayati

     /  Oktober 31, 2015

    Penyebab Y00na mutusin Siw0n masih jd tanda tanya nih gara2 Siw0n gk mau dengarin penjelasan.a Y00na & udah langsung ambil kesimpulan aja krna Stella .,

    D tambah Y00na k0mplikasi jg, sem0ga gk trjadi sesuatu sama Y00na nanti ., ,

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: