[OS] I Dream

[1S] I Dream

 

Author: Lee Seul Sung / @elizabethelsa20 & AnaMyeon

Cast: – Im Yoona

–          Choi Siwon

Supporting Cast: – Lee Donghae and etc.

Genre: Romance, sad *maybe*

Type: Oneshot

Rating: PG 15+

Disclaimer: cover FF and FF ini is my mine.. mian buat isinya yang ga dapet feel atau malah bikin ga jelas *o* ini pertama kalinya aku buat FF yg pairingnya YoonWon lohh padahal aku ngefans ni pairing dari tahun 2011 tapi tandas(?) terus CLBK lagi pas tahun 2013 >.< romantis amat *ehh? yaudah dehh langsung aja~~ jangan lupa RCL yaa ^_^

Warning for Typo(s)

~~~***~~~

That’s not just a dream for to have you…

 

Namaku Im Yoona biasa dipanggil Yoona. Aku seorang desainer butik ditempat kakakku bekerja. Dan juga seorang penderita penyakit stadium 2. Dengan masalah penyakit itu temanku yang kata orang-orang menyukai ku pun semakin perhatian padaku padahal aku tak mau dia terlalu berharap jauh padaku karena aku tidak menyukainya. Bagaimana bisa tidak menyukainya? Hatiku sudah seutuhnya dimiliki cinta pertamaku saat masa-masa SMA dan Kuliah walaupun kami tidak pacaran dan lebih tepatnya aku termasuk salah satu penggemarnya dari beberapa puluh siswa yang menyukainya disekolahan kami dulu. Caraku mengganguminya pun cukup unik. Ya, aku hanya melihatnya dari balkon kelasku saat “dia” sedang melakukan aktifitasnya seperti berjalan dari lapangan menuju kelas atau dari kelas menuju tempat parkiran, cukup unik bukan?😄

 

Tapi setelah aku lulus kuliah, aku sudah tidak pernah melihat wajahnya. Mendengar kabar bahwa dia akan mewarisi perusahaan keluarganya dan sedang berada di LA aku pun sempat mengalami masa-masa drop dan merindukannya seperti layaknya sepasang kekasih yang tinggal jauh. Hanya sebuah mimpi jika aku bisa benar-benar memilikinya.

 

 

~~~***~~~

 

Kini aku berada di sebuah pintu yang menentukan apakah aku akan mendapatkan kesempatan hidup atau akan pergi meninggalkan luka mendalam di hati ku karena seorang namja yang entah bagaimana kabarnya sekarang. Aku tidak langsung memasuki pintu itu karena aku masih berharap jauh pada namja yang merebut hatiku sepenuhnya untuk tiba-tiba datang menghampiriku dan memelukku selayaknya sepasang kekasih yang akan ditinggal pergi. Tapi sekelebat pikiran itu melayang jauh terbawa oleh takdir yang mengharuskan aku melewati pintu itu kalau bukan orangtua, kakakku dan Donghae oppa yang memaksaku untuk segera operasi detik itu juga. Ya, Donghae oppa adalah teman yang sekaligus namja yang mencintaiku tetapi hanya bertepuk sebelah tangan kalian tau sendiri kan siapa yang aku cintai? Dengan bantuan suster dan Donghae oppa aku dibantu untuk melangkahkan kaki ku menuju pintu dari ambang batas antara pilihan hidup atau mati…

 

~~~***~~~

 

Author Pov

Seorang namja yang bertubuh kekar dan tinggi itu pun terlihat berlari tergesa-gesa dari bandara menuju mobil yang disupiri oleh supir pribadinya. Raut wajahnya yang menunjukkan begitu amat gelisah dan cemas sambil memikirkan nasib seorang yeoja yang sedari SMA ia cintai diam-diam dan telah merebut semua perhatiannya. Naif jika dia melupakannya begitu saja hanya karena dia pergi melanjutkan study bisnisnya di LA. Setelah dia mengetahui semua kejadian bahkan perasaan yang dialami gadis yang ia cintai sedang berada di ambang batas hidup dan mati segera ia terbang menuju Korea. Yang terpenting dalam dirinya yaitu meminta maaf atas segala perbuatan yang membuat gadis itu merasa hanya penggemar biasa dari dirinya dan membalas semua perasaan yang ia rasakan.

“Tuan muda, kita sudah sampai.” ucap ahjussi Kang yang menjadi supir pribadinya seorang Choi Siwon, pemilik Hyundai group yang merupakan perusahaan terbesar didunia *cukup pamernya kkk*

“ahh.. ne, Gomawo ahjussi Kang” jawab Siwon sambil bergegas memasuki sebuah rumah sakit yang merupakan tempat dimana yeoja yang amat sangat dicintainya sedang mempertaruhkan nyawanya

Author Pov End

 

Akankah sebuah mimpi dapat menjadi takdir yang indah…

 

Siwon Pov

Aku berada disini, Ya dimana tempat calon kekasihku ahh ani calon pendamping hidup ku memperjuangkan nyawanya dikarenakan penyakit Kanker otak stadium 2 lebih *maksudnya 2 koma berapa gitu.. readers:err.. emang ada? Author: anggap aja ada susah amat wkwk*

“Hmm.. permisi apa ada pasien bernama Im Yoona yang sedang operasi kanker otak?” tanyaku pada seorang recepsionist yang sedang berjaga

“Ohh.. Im Yoona, dia baru saja selesai operasi dan berada di kamar pasien nomor 407”

“gamsahamnida” ucapku seraya membungkukkan badan 90°

“Yoona! Aku akan membalas semua perasaanmu yang kau berikan padamu saat ini juga..

 

Siwon Pov End

 

 

Yoona Pov

Aku pun menggerakan tanganku yang berasa seperti digenggam oleh seseorang dan mulai membuka mata yang perlahan-lahan menyesuaikan sinar di kamar rumah sakit yang aku tempati selama menjalani masa penyembuhan dari operasi yang telah kulakukan. Mata ku terbelalak kaget melihat seorang namja yang sedang menggenggam tanganku sambil memposisikan kepalanya yang tidur disisi ranjang.

“Siwonn-ssi?” ucapku parau dan membuat dia bangun dari alam bawah sadarnya

“Ohh.. Yoona-ya kau sudah siuman? Bagaimana kondisimu? Sudah membaik kan? Perlu aku panggilkan dokter?” jawabnya seraya memberikan pertanyaan bertubi-tubi padaku seperti layaknya perhatian seorang kekasih.

“Oh God! Yoona! Jangan terlalu berharap macam-macam!!” batinku

“Yoona? Kau baik-baik saja” ucapnya yang membuyarkan lamunanku tentangnya

“ahh.. ne? Bagaimana kau bisa disini? Setau ku kau ada di LA mengurus bisnis perusahaan keluargamu kan?” tanyaku dengan penuh rasa penasaran

“aiggoo.. chagiyaa kau membuatku gemas sajaa” jawabnya sambil mencubit kedua pipiku ini

“yaa.. Siwon-ssi kau kan bukan siapa-siapa ku bagaimana bisa…”

“sstt..aku tau perasaanmu kini dan bolehkah aku membalas semua perasaanmu yang kau berikan untukku?” selanya yang membuatku tertegun. Seorang Choi Siwon yang diidolakan hampir seluruh warga Korea dan merupakan cinta pertama ku kini tengah membalas cinta seorang yeoja yang baru saja siuman dari operasi kanker otak? Takdir mungkinkah?

“Si..won-ssi? apa kau serius?” tanya ku terbata-bata dalam keadaan shock seperti ini. Apa yang harus kulakukan?? Menjawab iya atau tidak?? Sungguh aku benar-benar bingung

Yoona Pov End

 

~~~***~~~

 

Author Pov

Kini disinilah kami *ralat* Aku dan Siwon oppa. Berdiri sambil berpegangan tangan disaksikan oleh berpuluh-puluh sanak saudara dari keluarga ku dan juga dari keluarga Siwon oppa dan beberapa wartawan koran yang akan membuat artikel tentang kisah cinta seperti layaknya sang putri dan sang pangeran😄 memperjuangkan arti cinta yang sebenarnya. Ya, kami sedang berada di altar untuk proses pernikahan kami tentunya *masa author sama Siwon aihh >.< #abaikan* pengucapan janji suci pun dimulai.

“Kepada mempelai pria, dalam suka maupun duka dan dalam keadaan apapun akan selalu tetap mempertahankan cinta dan keharmonisan keluarga yang baik dan bertanggung jawab, dan saling mencintai sampai maut menjemput, apakah anda bersedia?” ucap seorang pendeta mengajukan janji sucinya kepada Siwon

Ditatapnya Yoona dalam sedangkan yang ditatapnya pun menyunggingkan senyum terindahnya. Siwon menghela nafas perlahan dan mengatakan “Ya, saya bersedia”

“Kepada mempelai wanita, dalam suka maupun duka, di dalam keadaan apapun akan selalu menjaga keharmonisan keluarga dan menjadi ibu yang baik serta menjaga anak-anaknya dengan penuh sukacita dan saling mencintai sampai maut menjemput, apakah anda bersedia?”

Seakan mendapatkan kekuatan batin dari Siwon kini Yoona yang sedari tadi diam menunduk dengan wajah gugupnya kini menampakan wajahnya dan menatap ke dalam manik mata Siwon yang menyaratkan untuk segera menjawab pendeta.

“Ya, saya bersedia” jawab Yoona sembari bernafas lega. Ketegangan yang biasa dialami calon pengantin kini selesai sudah.

“Jika berkenan kalian silahkan memberikan ciuman kepada pasangannya” ucap pendeta itu lagi

Seketika itu juga wajah pasangan ini memerah menahan malu.

“aisshh.. ottoekhae?” gumam Yoona pelan yang masih bisa di dengar Siwon

“gadis ini benar-benar lucu kkk~”

~Chu~

Ciuman hangat dari seorang Choi Siwon mendarat sukses ke bibir mungil milik Choi Yoona maka berakhir lah penantian mereka akan selama ini yang membuat mereka harus memendam perasaannya dengan takdir yang indah seindah perjuangan mereka mempertahankan perasaan masing-masing.

“Yoona-ya semoga kau bahagia dengannya dan jika dia telah membuatmu menangis maka tidak segan-segan aku akan mengambil alih dirimu darinya.. Chukkaeyo Yoona~!” gumam Donghae seraya melihat headline news Korea yang menampilkan foto-foto pernikahan Yoona dan Siwon sesaat sebelum ia lepas landas menuju  kota kelahirannya yaitu New York untuk menjalin kehidupan tanpa seseorang Yoona tentunya dan juga menjalankan bisnis ayahnya sebagai seorang pengusaha Bakery ternama *kayak di filmnya Hae yang Mrs. Panda and Mr. Hedgehog*

 

 

FIN.

 

 

 

Gimana?? Gaje kann?? Pastii.. T^T buat chingu Resty atau chingu Echa yang udah ngepublish ini gomawo yaa^^ (sama2^^) mian kalo absurd banget ceritanya berhubung aku author pemula dan juga sangat sangat amatiran hufftt ._. dan juga buat teman ku AnaMyeon thanks ya supportingnya dan juga bantuan penataan letak kata dan pembetulan kata-katanya tanpa mu FF ini bakal hancurrr sehancur kamu menghancurkan #abaikanyangini pokoknya thanks sebesar-besarnya bagi para readers juga yang telah memberikan RCL ke FF ini kalo ada kritik atau saran silahkann mau muji author juga silahkan *pede mode on*

~See you in the next FF~

 

Tinggalkan komentar

102 Komentar

  1. nunung

     /  November 27, 2013

    Pendek amat yak padahal aku berharap cerita eonn yoona melawan penyalit ditemani siwon oppa deelel gitu deh but ini udah bagus loh

    Balas
  2. Buatin sequelnya dong chingu, ini masih kependekan…
    pengen tau gimana kehidupan yoonwon setelah menikah..

    Balas
  3. Kim Eun Kyo

     /  April 9, 2014

    Aihhhh kasiaaan yoongnyaa
    Daebakkk

    Balas
  4. Bagus kok

    Balas
  5. Singkat bgt

    Balas
  6. Mia

     /  Juli 12, 2014

    Singkat bgt critaxa

    Balas
  7. Choi Han Ki

     /  Oktober 22, 2014

    Alurnya kecepetan heheeh.. Tapi menghibur

    Balas
  8. Zhahra

     /  April 3, 2015

    Annyeong author reader baru nihh….he..he…he…
    Maaf telat banget baca ff unni…
    Ffnya aq suka tpi kenpa pendek banget ya unn…
    Gag ada konfliknya sma sekali

    Balas
  9. Cha'chaicha

     /  Juni 6, 2015

    Alur crita’y kcptn ya, kurang greget thor, he

    Balas
  10. melani

     /  Desember 9, 2015

    Cepet bgt selesainya.. tapi keren kok di tunggu ff yg lainnya..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: