[Teaser] Journey of Love

journey of love

Title: Journey of Love

Story By: Nita Rahayu

Main Cast: Choi Si Won, Im YoonA, Lee Jong Hyun, Choi Sooyoung

Support Cast: Kim Myungsoo, Jung Soojung, Choi Minho, Park Jin Young

Genre: Drama, Family, Romance, Sad

Length: Chapter

Rating: General

Disclaimer: Cerita dalam FF ini terinspirasi dari drama-drama Korea yang pernah saya tonton, namun   selebihnya, alur serta karakter tokoh adalah murni hasil imajinasi saya sendiri.

Credit Poster : @Illah_Iluth

 

OO

Journey of Love – COMING SOON

OO

 

“Perjalanan cinta seorang wanita yang pada awalnya berjalan dengan mulus, namun tiba-tiba berubah menjadi jalan yang penuh dengan liku”

TEASER

yoona

Im Yoona – seorang gadis yang dibesarkan oleh Ayahnya, sejak masih belia dia harus merasakan bagaimana sulitnya hidup dan tinggal di tengah-tengah keluarga broken home, pertengkaran kedua orang tuanya sudah menjadi makanan sehari-hari yang selalu Yoona saksikan setiap saat. Namun pada suatu ketika, sang ibu pergi meninggalkannya karena suatu alasan tertentu.

“Eomma harus pergi Yoona, tinggallah bersama Appa mu…” itulah kalimat terakhir sekaligus kalimat perpisahan yang dikatakan oleh ibunya. Dengan teganya, dia meninggalkan Yoona ditengah derasnya air hujan yang mengguyur bumi Busan malam itu. Yoona hanya bisa menangis, perlahan namun pasti air matanya dengan bebas terjun membasahi kedua pipinya yang memang sudah basah karena air hujan.

Sejak kejadian malam itu, Yoona jadi membenci ibunya. Perlakukan kasar ibunya, selalu ia ingat dan rupanya membekas dalam hatinya hingga ia tumbuh menjadi seorang gadis dewasa.

Perjalanan penuh liku seorang Im Yoona tidak hanya didalam keluarga saja, tapi juga didalam perjalanan cintanya. Lee Jong Hyun – teman masa kecilnya yang berubah menjadi kekasihnya, pada awalnya hubungan mereka berada di jalan yang mulus, namun saat Choi Siwon – kakak tiri Jong Hyun datang. Maka, berubahlah semuanya……..

siwon

Choi Siwon – pria kaya, penuh karisma dan tampan. Wanita mana yang akan menolak pesonanya? Namun dibalik semua itu, dia mempunyai sifat angkuh, tak perduli, suka merendahkan, dan memendam dendam pada Jong Hyun yang merupakan adik tirinya. Hati Siwon buta, dia  menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan adik tirinya itu.

“Aku, akan merebut apa yang sudah kau miliki. Ingat itu Lee Jong Hyun.” Kalimat bernada ancaman seperti itulah yang selalu Siwon katakan, rasa bencinya terhadap Jong Hyun karena di landasi suatu alasan. Alasan yang sangat kuat, sehingga tidak hanya Jong Hyun saja yang Siwon benci, tapi juga Myungsoo yang merupakan adik tirinya juga. Tidak hanya mereka berdua saja, Siwon juga membenci ayah tirinya. Bahkan dia tak mau mengganti marganya menjadi “Lee”. Karena bagi Siwon tidak ada seorang pun yang bisa menggantikan posisi almarhum ayahnya yang meninggal karena sebuah kebakaran gudang.

jonghyun

Lee Jong Hyun – pria muda, pintar, baik, ramah serta sopan membuat dirinya menjadi incaran para wanita di luar sana. Namun, Jong Hyun tak memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan wanita sesuka hatinya. Karena, dia telah mentautkan hatinya pada teman masa kecilnya sekaligus kekasihnya Im Yoona. Jong Hyun juga selalu berbuat baik pada Siwon, meskipun Siwon tak pernah menganggapnya. Bahkan kadang Siwon selalu bersikap kasar padanya. Tapi Jong Hyun tetap menghormati Siwon sebagai kakaknya. Namun, sikap Jong Hyun mulai berubah sejak Siwon perlahan menusuknya dari belakang. Rupanya, rasa benci Siwon amat dalam sehingga dia tak segan-segan untuk menyingkirkan dirinya.

soo

Choi Sooyoung – gadis muda, berwawasan luas, kaya juga cantik. Dia adalah putri tunggal dari kelurga Choi, keluarga terpandang dengan kekayaan melimpah ruah. Karena putri tunggal, maka tidak heran dia mempunyai sifat yang sedikit manja kepada orang tuanya. Sooyoung mempunyai prinsip, dia harus mencari pasangan yang “sederajat” dengannya. Dan jatuh hatilah dia pada seorang Choi Siwon, pria pertama yang sudah meluluhkan hatinya. Namun tidak semudah itu Sooyoung untuk mendapatkan hati Siwon. Karena di tengah jalan, dia harus terhalang oleh kehadiran Im Yoona..

OO

Journey of Love tidak hanya menceritakan perjalanan cinta Yoona yang penuh dengan liku, tapi juga menceritakan perjalanan hidupnya yang selalu menderita apalagi sejak ditinggal ibu kandungnya. Yoona bertekad, ia harus merubah hidupnya, ia harus membuat dunia berpihak padanya. Dan yang terpenting ia harus membuktikan bahwa ia bisa menjadi orang hebat tanpa kasih sayang dan kehadiran seorang ibu.

oOo

“Apa yang kau sukai dari Jong Hyun?”

“Maksud mu? Kenapa kau tanya seperti itu?”

“Perlu ku ingatkan Im Yoona, menjauhlah dari Jong Hyun. Karena kau akan menyesal jika kau tahu siapa dia sebenarnya?”

OO

 

“Siwon Hyung!!!”

“Kau sudah pulang dari China? Cepat sekali..”

“Aku tidak pergi ke China…”

“Mwo? Bukankah kau akan bertemu dengan calon istri mu disana?”

“Kau? Lee Myungsoo jangan perdulikan aku, sebaiknya kau fokus aja pada kuliah mu..”

“Apa Eomma sudah tahu masalah ini…” gumam Myungsoo berpikir.

OO

“Tadi malam Ny Ming menghubungi Eomma, benar kau tidak datang ke perjodohan itu?”

“Selain itu aku juga membatalkan perjodohan konyol itu…”

“Perjodohan konyol? Lee Siwon, Eomma sudah mengatur semua itu hanya untuk mu. Eomma hanya ingin yang terbaik untuk mu..”

“Hanya ingin yang terbaik untuk ku? Tak usah, aku bisa mencari apa yang terbaik untuk ku…”

“Lee Siwon!!!….”

“Kau sudah mempermalukan Eomma, kau tahu apa yang Ny Ming katakan. Dia bilang Eomma ingkar janji.”

“Bukannya Eomma yang mempermalukan diri sendiri, siapa suruh mengadakan acara bodoh itu. aku sama sekali tidak tertarik…”

“Hyung, jika kau tidak suka dengan perjodohan itu. Seharusnya kau bilang pada Eomma, berhentilah berkata kasar pada Eomma…”

“Ini semua tidak ada urusannya dengan mu, jadi diamlah Lee Jong Hyung!”

“Aku hanya tidak ingin kau berkata kasar lagi pada Eomma, hormatilah Eomma”

“Begitukah? Lalu kenapa tidak kau saja yang menghadari acara perjodohan kemarin, bukankah kau seorang anak penurut? ” (tersenyum menyindir)

OO

 “Choi Si Won?”

“Kau masih mengingat ku?”

“Kau???”

“Yah kita pernah beberapa tahun lalu….”

OO

“Jangan dekati Soojung!”

“Memang kau siapanya Soojung? Sehingga kau melarang ku jangan mendekatinya.”

“Karena kau tak pantas untuknya, berhentilah mendekatinya sebelum aku yang memberhentikan mu”

OO

“Apa kau mau terus di injak seperti ini? Apa kau sadar, mereka semua menganggap diri mu adalah sampah. Kau tidak mau terus dianggap sehina itu kan? Im Yoona, saatnya tunjukanlah pada mereka siapa diri mu sebenarnya. Buktikan pada mereka jika kau bisa menjadi orang kaya, dan yang penting buktikanlah pada ibu mu jika kau bisa hidup bahagia dan bergelimang harta tanpa bantuannya.

“Dengan cara apa aku harus membuktikannya? Katakan, cepat katakan….”

“Uang. Dengan uang apapun bisa kau lakukan…”

“Uang? Bagaimana aku harus mendapatkannya, dan dengan cara apa?”

“Aku bisa memberikan mu uang, berapa pun yang kau minta. Akan ku berikan. Tapi….”

“Tapi…”

“Kau harus menjadi milik ku seutuhnya Im Yoona….”

OO

“Yah dengan uang apapun bisa kau lakukan, pergi ke club malam, bermain wanita, membeli barang-barang mewah dan juga membeli ku. Kau bisa melakukan itu semua dengan uang mu. Tapi, ada satu hal yang tak bisa kau beli dengan uang, yaitu cinta. Meskipun kau membeli harga diri ku tapi kau tak bisa membeli perasaan ku Choi Siwon.” (Yoona)

 

 

To Be Countinued or END

Nita is back yey!!!! Aku tahu ini teaser gagal -_- bahkan gak pantes di sebut teaser. Aku emang tak pandai sih buat teaser hehehhe. Oh yah ini adalah ff sequel ku selanjutnya, jika respon teaser mencapai target maka chapter 1 akan aku publish secepatnya. Tapi jika tidak mencapai target aku bakal cut :p

Respon respon respon….!!!!!!!!!!

Oke jangan lupa tinggalkan jejak yang nited….

Buat resty ataupun kak echa, makasih banyak udah publis ff ku… (sama2🙂 )

Annyeong nited *BOW….

Tinggalkan komentar

160 Komentar

  1. elly

     /  Maret 1, 2014

    ceritanya bagus eonni keren…..

    Balas
  2. Seru teasernya, sudah baca smpe chapter 8 sihh, cma belum baca teasernya. Kuharap author cepet” publish chap 9

    Balas
  3. teasernya bagusszz..
    lanjuuut thor..

    rotul/yoong

    Balas
  4. teasernya bagusszz.. makiin penasaran.. dech
    lanjuuut thor..chapter 1.

    rotul/yoong

    Balas
  5. hnminrin

     /  Mei 10, 2014

    baru baca teasernya! huuu penasaran selanjutnya>.<

    Balas
  6. wd.supriati

     /  Mei 11, 2014

    Sbnrnya chap 1nya udh aq bca tpi blm aq cment, soalnya pnsrn bgt sm taesernya dn pngn cment dlu ditaesernya bru deh dichap 1nya,,

    Ksihn bgt yoong eonni ditnggal eomma-nya

    Balas
  7. Wow… Baru baca teasernya aja uda seru banget. Aku ijin baca kelanjutannya ya thor. Thanks.

    Balas
  8. teasernya aja udah keren xD apalagi….

    Balas
  9. ayu

     /  Oktober 26, 2014

    keren penasaran sama lanjutannya . semangat di tunggu ff mu nita

    Balas
  10. nur khayati

     /  Januari 17, 2015

    Teaser.a bikin penasaran, semoga hubungan.a Siwon &
    Yoona,, aman tanpa gangguan,,

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: